IT’S YOU part. eteuk n heechul

21 Agu

1. Leeteuk
Orang yang kucintai,menikah…salahku mencintai seorang noona.

It’s You,Noona you’re so pretty

Aku menghempaskan seluruh barang yang ada di hadapanku. Dongsaeng-dongsaengku hanya tercengang melihat tingkahku. Aku menutup wajahku dengan bantal,meringkuk di atas tempat tidur & berkali-kali memukul-mukul bantal itu.

”Dia sudah gila,”bisik Donghae pada Heechul.

”Babo! Dasar bocah edan,dia lagi patah hati tuh,”Heechul menabok kepala Donghae.

”Kenapa kau memukulku? Aish..sakit tau,”ringis Donghae.

”Kau juga sih,masa hyungmu sendiri kau bilang gila?”ujar Heechul.

”Itu,jadi dibilang apa? Frustasi?”tunjuk Kibum.

”Kau juga ikut-ikutan saja,dasar kalian berdua bocah iblis,”Heechul juga menabok kepala Kibum.

”Aish,sakit hyung..kau tidak sayang padaku ya?!”ringis Kibum. Heechul menatap Kibum dengan iba,Kibum memasang senjata andalannya.

”Dasar kau ini,”lengosnya. Di tengah keributan kecil itu,hanya Kangin yang mendekati Teuki. Dia biasanya paling usil,tapi jika sudah melihat hyung kesayangannya ini bersedih,dia akan lebih perhatian alias lebih waras! Haha .

”Hyung,”panggil Kangin. Leeteuk tetap membenamkan wajahnya.

”Hyung ada apa?”tanya Kangin. Dia menarik lengan Leeteuk. Leeteuk akhirnya mendongak,matanya merah,dia langsung memeluk Kangin.

”Yeon noona…,”isaknya.

”Tae Han Yeon noona? Kenapa?”tanya Kangin.

”Dia…dia memanggilku ke kantornya pagi ini…,”cerita Teuki terbata-bata.

”Lah,bagus dong,ada kemajuan,”balas Heechul ikut nimbrung ke tempat tidur.

”Kau ini,mending ada kemajuan,yang ada malah kemuduran!”Teuki menabok kepala Heechul.

”Aw! Kok malah mukul aku sih?!”protes Heechul,tapi dia tidak membalas karena melihat Teuki yang begitu menyedihkan.

”Dia malah memberiku sebuah undangan…,”lanjut Teuki.

”Undangan?”tanya Kangin.

”Jangan bilang…,”Hangeng ikut nimbrung dengan membawa segelas air.

”Dia akan menikah?!”teriak Donghae.

Semua menatap Teuki dengan tegang,lama…akhirnya Teuki menangguk. Kangin tidak bisa berkata apa-apa,dia lalu memeluk Teuki. Semua terdiam murung. Heechul menepuk bahu Leeteuk.

”Salah aku mencintai seorang noona…dia akan menikah dengan bosnya. Dia selalu mengatakan dia menyayangiku sebagai seorang adik setiap kali aku mengungkapkan perasaanku,”isak Teuki.

Leeteuk sudah setahun ini mencintai seorang wanita karir yang 3 tahun lebih tua diatasnya. Tae Han Yeon noona memang sangat cantik & berkepribadian menarik. Mereka sangat akrab namun Han Yeon hanya menanggap Leeteuk sebagai adiknya. Dan sekarang dia akan menikah dengan pria lain & berharap Leeteuk dapat hadir di hari bahagianya. Dapatkan Leeteuk hadir membawa senyuman?

2. Heechul
Hubungan kami ditentang orang tuanya karena dia adalah seorang pemeluk agama yang alim sementara aku seorang atheisme.
It’s You,If Only I Can Choose One

“Aram,gwenchanayo?”Tanyaku saat pertama kali melihat Aram,kekasihku yang tiba-tiba menelepon & mengajakku ketemuan di sebuah taman dekat apartemenku. Ini sudah jam 11 malam,pasti sesuatu terjadi jika Aram memanggilku jam segini.

“Heechul-ah,”ucapnya pelan. Aku duduk di ayunan di samping ayunan tempat dia duduk. Rambutnya yang hitam panjang berkilauan terkena cahaya lampu taman,Aram adalah gadis yang sangat cantik,dia temanku sejak kecil & kami baru bertemu lagi 5 bulan yang lalu. Aram adalah gadis yang elegan walau aku ini sedikit aneh & terkenal cantik,namun Aram dapat menutupi pesona kecantikanku.

“Aram,kau ini babo ya? Sudah jam segini,mau nyetir pagi-pagi buta?!”aku malah marah mengingat waktu saat ini.

“Yak! Kau ini bisa lebih lembut tidak sih? Aku sedang pusing,”bentaknya. Aku terdiam. Aku lalu mendekatinya & memeluknya dari belakang.

“Kau ini,tidak kedinginan apa?”tanyaku. Dia malah memeluk lengan yang kukalungkan didadanya.

”Heechul-ah,aku tidak ingin kehilanganmu,”ucapnya mulai serius. Aku pun memasang tampang serius,sepertinya terjadi sesuatu.

”Ada apa? Aku akan selalu bersamamu,”tanyaku.

”Appa…dia menyuruh kita putus,”Aram mulai menangis.

”Mwo?!”tanyaku kaget.

”Ya,dia bilang aku durhaka jika menikah dengan seorang yang tidak seagama denganku,”isaknya. Aku membatu mendengarnya.

”Yak! Kau juga! 10 tahun kita berpisah tiba-tiba saat bertemu kau sudah tidak memiliki agama! Babo! Kenapa tidak pilih salah satu saja? Kristen,Katholik,Budha,Hindu atau bahkan Islam?! Appa marah karena kau hedonisme!”Aram mulai ngamuk.

”Yak kau ini! Aku belum menemukan ilham,aku masih mencari,kenapa tidak bisa menunggu barang sedikit?”tanyaku kesal.

”Tapi Han Aram…aku bahagia walau belum menemukannya,aku senang kebebasan ini,”lanjutku.

”Yaaa Heechul-ah,kau lebih memilih putus dariku daripada memilih agamamu?”tanyanya lirih. Aku menatap wajah Aram yang begitu cantik. Aku hanya bisa menunduk.

”Heechul-ah aku memang wanita yang taat pada agamaku,aku tidak bisa membohongi Appa,jika kau tidak keberatan,kita putus saja!”Aram mulai kesal. Dia lalu pergi meninggalkanku yang terduduk lemas. Kulihat Aram masuk ke mobilnya,lama dia di sana,aku lalu perlahan bangkit & mendekatinya.

”Han Aram,”aku membuka pintu mobilnya. Dia ternyata menangis.

”Yak Kim Hee Chul! Aku begitu mencintaimu,hubungan kita sempurna. Namun sesuatu membuat kita tidak bisa menyatu,bisakah aku mati saja?”tanya Aram tersedu-sedu. Aku masuk & memeluknya. Kami berpelukan untuk sesaat,aku menanangkannya. Aku lalu mengelus wajahnya.

”Mianhe Aram-ah…,lakukan apa yang ingin kau lakukan. Aku tidak ingin menjadi orang yang membuatmu menentang keluargamu. Walau pun aku mencintaimu,aku tidak ingin berpisah seperti ini,dan aku merasa semua ini tidak adil…Han Aram…aku…,”belum sempat aku menyelesaikan kata-kataku,Aram mencium bibirku. Dia menangis,bibirnya bergetar,tangannya mencengkeram erat bajuku,seakan tidak ingin melepaskanku. Aku jadi tidak bisa menahan airmataku,aku memeluknya & balas menciumnya. Mungkin ini ciuman terakhir kami.

”Biarkan aku mengantarmu,aku khawatir,”ucapku. Dia lalu mengangguk. Kami hanya bisa diam,menikmati sendunya malam yang begitu menyesihkan itu. Aku ingin membawa lari Han Aram dari tempat ini dnegan mobil ini sekarang juga. Namun aku lebih mencintai kesucian hatinya,aku mengantarnya sampai ke rumah.

”Han Aram!”tiba-tiba Appanya keluar. Aku membuka pintu Aram,lalu Aram terpaku menghadapi appanya.

”Appa,”

”Yak! Kau masih bersama pria atheis ini? Sudah kubilang kalian harus berpisah!”bentak appanya. Hatiku sakit,namun aku harus membela Aram.

”Mianhe Ahjusshi,ini terakhir kalinya aku mengantar Aram. Tolong jaga dia,asal Ahjussi tau,aku begitu mencintainya. Semoga kau bahagia,Han Aram,”aku lalu meninggalkan tempat itu dengan langkah gontai. Aram terjatuh menangis mendengar kata perpisahanku. Rasanya ingin aku berbalik & memeluknya,membawanya lari,namun aku tidak bisa. Aku berlari agar tidak kembali ke tempat itu lagi,sebuah taksi lewat & aku melambaikan tanganku. Taksi itu lalu membawaku pulang ke dorm.

***

”Sttt…kenapa si genit itu diam saja?”bisik Donghae pada Kibum.

”Tidak tahu,”jawab Kibum. Dia lalu mendekati hyung kesayangannya itu.

”Yak,hyung,kenapa diam saja? Tumben…lagi sakit gigi ya?”tanya Kibum.

”Bukan,aku lagi malas saja,”jawab Heechul cuek. Hangeng,yang paling dekat lalu ikut mendekat.

”Kau jangan bohong. Cerita saja,semalam apa yang terjadi? Kami ini saudaramu,jika sedih berbagilah,”ucap Hangeng. Heechul menatap Hangeng.

”Ya,benar hyung…Hangeng hyung benar,kenapa?”Kangin ikut mendekat.

”Aku tidak apa-apa…semalam…aku Cuma putus dengan Aram,”jawab Heechul mencoba tersenyum.

”Mwo?! Kau serius hyung?! Kau dan cewek venus itu putus?!”Donghae meloncat mendekat. Heechul mangangguk & tersenyum pahit. Hangeng lalu memeluk Heechul.

”Jangan sedih,masih ada Hangeng hyung,”kata Kibum.

”Dasar bocah!”Heechul lalu tertawa ringan. Semuanya malah terdiam. Heechul yang begitu ceria & suka narsis bin aneh ini jika sedih & terluka dia akan menjadi lebih normal (lho?) ya,dia akan tersenyum,diam walau tidak menangis. Dia tidak ingin membuat orang sekitarnya khawatir,makanya dia tidak akan menangis di depan orang lain.

-TBC-

author : missGYU

2 Tanggapan to “IT’S YOU part. eteuk n heechul”

  1. Triples,elf 28 Desember 2010 pada 7:00 AM #

    Ceritanya keren,kebetulan member yg aku suka di suju itu leeteuk dan heechul.kebetulan banget ya,tp kasian oppa.

    • cha_sungmin 4 Februari 2011 pada 8:50 AM #

      hahaa…. iya nih kasihan yah oppa.. tapi emg harus broken heart.. biar sesuai sm lagu it’s u.. hehe

      gomawo da baca n komen chinguuuu ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: