My Special Flower

21 Agu

Dunia ini luas. Terkadang kau adalah salah satu penerima miracle yang sering dibicarakan orang-orang. Namun aku,aku tidak pernah berharap miracle itu akan datang lagi semenjak kepergiaan orang yang sangat aku cintai. Namun harapan-harapan itu kembali setelah aku menggilai boyband asal Korea bernama Super Junior. Kyuhyun oppa,Yesung oppa dan Kibum oppa,mereka adalah personil yang sangat aku sukai. Siapa mengira keajaiban itu datang padaku,menyertai hidupku dikemudian hari.

***

“Mile,kamu saya tunjuk menjadi perawat penanggung jawab pasien di kamar 407,”tunjuk suster kepala padaku.

“Gyaaaa! Beruntung sekali!”tiba-tiba teman-temanku yang lain berteriak histeris dan memelukku.

”Hah? Kenapa?”tanyaku heran.

”Choi Siwon! Choi Siwon loh!”jawab mereka.

Hmm…sepertinya aku pernah dengar nama itu…

”Chamomile,sudah jangan ladeni temanmu. Ingat,disini kamu harus bekerja profesional. Begitu juga yang lain,mengerti?”tegur suster kepala.

”Baik!”aku segera bekerja dengan profesional. Aku adalah perawat training di sini. Sebenarnya aku berasal dari Indonesia dan mengikuti pertukaran pelajar di sini. Aku memilih Korea karena ingin mengikuti Suju Show …hehe… Hmm,sekarang ke kamar pasien 301 untuk membereskan sisa perawatan lalu baru ke kamar 407.

Tak lama kemudian…

”Excuse me,”aku masuk ke kamar 407.

”Good evening,my name is Chamomile,im your nurse here. I hope we can working well together,”aku memberi salam. Pasien ini pasca operasi. Dia masih memakai face mask namun dia dalam keadaan compos mentis. Saat aku mengenalkan diri,orang itu melepas face masknya dan menoleh ke arahku.

C…cho…cho…Choi Siwon?!

Degh! Aku tidak tahu dia pasienku?! Kenapa aku bego sekali tadi?!

Hampir saja aku gugup,namun saat ini aku sedang bekerja dan musti profesional.

”Nice to meet you,you’re foreign? Can’t you speak Korean?”tanyanya.

“A…no! Eh,I mean yeah im foreign…I can’t speak Korean so well,so my language here is English,”jawabku gugup. Fool,be professional Mile!

“Begitu (dlm bahasa Korea,bergumam) ..By the way,you have a nice name,Nurse,”ucapnya tersenyum.

Degh! Ma…manis! Senyumnya memang manis!

“Kamsahamnida! Im so appreciated to hear that. Nice to meet you,”ucapku.

“Ah,im sorry I must check your oxigent therapy and your infuse now,”aku lalu mendekati tabung oksigen dan mengecek sisa oksigen yang ada lalu mengecek jalannya dropdrip.

“How’s your feeling now?”tanyaku.

“Im kinda dizzy but it’s okay now. I feel that my throat is dry,”jawabnya.

“Im sorry Mr,but you can’t drink for 3 days because of the surgery…but let me help with this,”aku lalu mengambil kain bersih dan membasahi ujungnya dengan air mineral.

“Im sorry,”Perlahan aku mengusapkan ujung kain yang sudah basah itu ke bibirnya. Ya Allah,aku gugup! Tapi aku harus berusaha…ini benar-benar keberuntungan sekaligus cobaan berat bagiku. Bibirnya benar-benar seksi,pantas saja Yesung oppa senang sekali meraba bibir Siwon saat dia tidur.

”It’s done! How’s now?”tanyaku.

“Thank’s ..im feeling better now…,”jawabnya.

“You’re welcome,now I have to permission…I’ll comeback at 9 o’clock to check you again,”pamitku. Aku hampir membuka pintu kamar saat Siwon memanggilku.

“Hey,when you come again at 9 o’clock,then don’t ever call me Mr again,just call me oppa,oke?”pintanya.

Degh! O…oppa?!

“Ne,mianhe…have a well rest,”aku lalu keluar dari kamar itu.

Degh! Jantungku…jantungku takikardia! Ya Allah aku mengusap bibirnya,aku disuruhnya memanggil oppa! Dia pasienku! Dia kurawat! Dia idolaku! Aku berjalan ke Nurse Center dengan sempoyongan.

“Mile,kenapa?”Tanya temanku.

“He’s Choi Siwon,”jawabku bengong.

“Ya memang dia Choi Siwon! Beruntungnya kamu,”kata temanku.

Nyut…aku mencubit lenganku sendiri. Sakit! Aku tidak bermimpi…

Jam 9 malam.

”Annyeong,Siwon oppa,”aku masuk ke kamar itu.

”Oh,hi,”Siwon menyambutku dengan senyumannya yang tersungging di dalam face mask itu. Aku melihat sekitar.

”Waeyo?”tanyanya.

”Where’s your family and friend?”tanyaku.

“Oh,eoma was here a while ago with my ahjuma now they have to go to a place but they’ll be back latter. My hyung & dongsaeng now in the dorm,they’re preparing for Suju concert,”jawabnya.

“And a man outside is your manager?”tanyaku.

“No,he’s my family staff,he watches over me,”jawabnya.

“Oke,how’s your feeling now?”tanyaku sembari mengecek terapinya.

“Im fine,I feel better than last,”jawabnya.

“Hmm…,”gumamku sembari sibuk mencatat status kesehatannya.

”Oppa,may i ask you something?”tanyaku.

“What?”jawabnya.

“Is that okay if I want your signing here?”aku menyerahkan album Bonamana dan pena padanya.

“Puh!”Siwon menahan tawanya.

“Why?”tanyaku heran.

“No,I think you’ll ask something personal,”jawabnya sembari terus menahan tawa dan meraih pena lalu menandatangani album tersebut.

“Haha! I wanted too but it’s not right when im in personal live with my patien,”ujarku.

“Eumm..your…your…may I take some photo with you?”tanyaku malu.

“Mile ,I want,it’s easy,but wait until im healthy okay?”Siwon menunjuk facemasknya. Aku tertawa. Berbicara dengannya sungguh menyenangkan.

Sejak saat itu aku dekat dengan Siwon. Aku bahkan diceritakan tentang personil yang lain tentang kehidupan mereka sehari-hari. Siwon oppa sangat baik,aku senang sekali.

***

Ini hari terakhir Siwon oppa dirawat disini. Aku memasuki kamarnya. Di sana ada beberapa kerabat dan keluarganya.

”Annyeong,”sapaku masuk bersama dokter penanggung jawab Siwon.

”Annyeong,”balas mereka.

”Bagaimana keadaanmu?”tanya dokter pada Siwon.

NB: Karena sulit jadi penulis memakai bahasa Indonesia. Namun percakapan antara Mile dan Siwon memakai bahasa Inggris.

“Baik,aku merasa fit lagi,”jawab Siwon.

”Kalau begitu siang ini anda bisa keluar dari rumah sakit,selamat,”ucap dokter.

”Gomawo,”ucap keluarga Siwon dan Siwon sendiri. Aku tersenyum melihat Siwon.

”Gomawo,Mile,”ucap Siwon.

Degh! Aku berdebar tiap dia memanggil namaku.

”Terimakasih juga atas kerjasamanya,”aku membalas.

Sesaat aku ragu melangkah. Aku tidak ingin berpisah dengannya. Kemarin adalah hari yang sangat menyenangkan. Ya,aku dan dia mengambil beberapa foto kami berdua. Karena hari ini dia resmi keluar,jadi saat malam semua tidak ada,kami menghabiskan waktu bersama. Facemasknya sudah dibuka & senyumnya begitu ceria.

Namun pertemuanku dengan Siwon saat itu sampai di situ saja. Tidak ada yang tahu kami cukup akrab saat dia di sini karena kami sering berbincang saat dia sendirian saja. Mungkin aku sedikit tidak profesional,tapi mengadakan pendekatan dengan pasien juga salah satu trik bagi perawat untuk mengetahui status kesehatan pasien.

Siwon oppa…senang bisa bertemu denganmu. Dia berjanji akan mengundangku saat Sushow nanti,aku menunggumu oppa. Aku benar-benar berterimakasih,sejak aku kehilangan dia,kau mampu membuat hatiku serasa bersinar lagi.

Setelah itu hidupku kujalani biasa saja. Walau aku sedikit merasa kehilangan dan merindukan saat-saat bersamanya,tapi aku harus kembali ke kehidupanku yang sebenarnya. Kehidupan Chamomile,seorang rakyat biasa. Bukan siapa-siapa,bukan idola. Yang jelas aku bersyukur karena sudah diberikan sedikit waktu dengannya dan makin menyukainya. Sampai saat dunia internet dan infotainment gempar dengan sebuah nama…Chamomile …

Aku,seorang cyber juga suatu hari mendapati banyak hujatan terutama dari Siwon biased.

Who’s the hell girl named Chamomile?! Siwon oppa said that she’s an ordinary girl!

Aku rasa Chamomile adalah nama samaran salah satu idola cewek juga. Siapa?

Siwon oppa…bisa juga buat kata-kata romantis di Cyworld…apa benar Chamomile itu nama seorang cewek? Bukannya itu nama bunga?

Oppa said ‘she’ so Chamomile is ‘she’ not ‘it’! Kyaaa siapa cewek beruntung itu?!

A…apa-apaan ini?! Chamomile?! Itu namaku! Aku segera membuka Cyworld Siwon.

Last Entry:

She’s my heart flower

Chamomile,I hope you read this. Maybe we’ll meet again someday.

Tes! Airmataku menetes. Siwon benar menuliskan itu untukku? Dia ingin bertemu denganku juga? Siwon…

Aku membuka twitterku. Banyak temanku yang mention dan menanyakan apakah Chamomile itu aku karena nama sepertiku jarang ada di dunia ini. Lalu TT di twitter adalah #seekingwhoischamomile #siwonsflowerheart

Siwon…aku ingin bertemu!

New entry! Siwon cyworld!

For ELF ..aku minta maaf. Semua orang pasti akan merasakan perasaan ini. Mungkin suatu hari kalian akan tahu siapa orangnya. Aku saja belum pernah bertemu dia lagi. Aku ingin bertemu dengannya. Aku juga sangat ingin bertemu kalian semua. I love you ELF,i know you’re here 

Siwon! Aku akan bertemu denganmu…aku akan menonton Sushow 2 minggu lagi!

***

”Mile,aku membaca entry cyworld Siwon oppa,kau benar-benar hebat dan menyebalkan,”tiba-tiba teman sesama perawatku menyudutkan aku saat aku masuk kerja.

”Eh?”tanyaku kaget.

”Eh eh…kau menyebalkan! Kau mengambil kesempatan saat menjadi suster penanggung jawabnya! Menyebalkan,kau berlidah panjang,”

”Teman-teman,aku tidak bermaksud sama sekali untuk mendekatinya,aku bekerja secara profesional!”kataku.

”Jadi kau mau bilang pesonamu begitu kuat hah? Jangan mimpi deh! Wajahmu terlalu standar buat dia,”ejek mereka.

”Maafkan aku teman-teman,”

”Hei ada apa ini? Kalian bekerja sana,”tiba-tiba suster kepala datang. Semua bubar. Aku berusaha kuat menahan tangisku. Namun mendapat tekanan begini aku cukup terpukul.

”Hei anak muda,jika kau mudah goyah karena tekanan murahan seperti ini saja,bagaimana kau bisa menjadi sukarelawan saat perang nanti?”tegur suster kepala. Dia adalah orang yang mengetahui tujuan hidupku.

”Suster,maafkan aku…terima kasih,”aku segera menghapus airmataku dan meneguhkan hati.

Ya,aku harus fokus terhadap tujuanku!

Namun ternyata tekanan dari rekan kerjaku sangat membuat tidak nyaman. Bagaimana pun lingkunganku sudah tidak nyaman lagi. Aku menghadap suster kepala dan pimpinanku untuk mengatakan keinganku mengundurkan diri dan kembali ke Indonesia. Aku akan pulang dan menghentikan semua ini. Atau aku akan langsung ke Gaza untuk membantu saudara-saudaraku di sana.

Namun aku…ingin bertemu dia sekali lagi…

***

”Annyeong ELF! Kami senang bisa bertemu kalian lagi di sini!”sapa anak-anak Suju. Aku menonton dari jarak yang agak jauh karena tidak kebagian tempat strategis saat membeli tiket. Siwon,dia ada disana…

Mereka menyanyikan lagu-lagu mereka. Aku hampir ingin menangis saat Siwon menyanyikan lagu Marry You.

”….,”tiba-tiba Siwon speechels. Dia menatap ke arahku. Dia melihatku! Dia terdiam dan terkejut. Aku terkejut. Aku lalu berlari keluar. Aku menyeka airmataku. Dia melihatku dan mengenaliku! Siwon…

***

Siwon kembali menyanyi lagi secara profesional. Namun saat lagu Sorry Sorry berikutnya,Siwon ijin tidak tampil dan keluar dari backstage dengan topi dan kacamata.

”Mile! Chamomile!”teriak Siwon.

Chamomile masih menangis di depan gerbang masuk. Siwon segera menuju gerbang masuk utama.

”Chamomile!”Siwon meraih tangan Chamomile. Cewek itu terkejut. Siwon menarik Chamomile ke tempat yang lebih aman.

“Mile!”Siwon memeluk Chamomile. Airmata Chamomile tumpah ruah.

“Aku kira kamu tidak akan datang dan sudah kembali ke Indonesia,aku sempat putus asa. Syukurlah kita bertemu lagi,”kata Siwon tetap memeluk Chamomile.

“Oppa,aku ingin pamit…,”ucap Mile.

“Mile,jangan pergi,”pinta Siwon.

”Oppa,maafkan aku. Aku akan ke Gaza,maaf,”

”Gaza?! Tanya Siwon kaget. Chamomile menunduk lesu.

”Tidak boleh! Tidak! Mile,kamu harus disini! Aku ingin menjadi pendampingmu!”pinta Siwon sembari menggenggam kedua tangan Chamomile. Mile menahan tangis.

”Oppa,kau mencintaiku? Aku membaca pesan-pesanmu di cyworld,”

”Ya,aku mencintaimu! Makanya jangan pergi!”pinta Siwon.

”Tidak mungkin Oppa kita bersatu,aku adalah seorang muslim dan kau adalah kristiani yang taat,”ucapku. Siwon terdiam. Chamomile manatap Siwon sembari tersenyum pahit.

”Jika keadaannya mudah maka mudah saja aku menerimamu. Tapi tidak seharusnya salah satu dari kita murtad karena cinta. Oppa,seandainya aku terlahir kembali,aku ingin kita berada pada satu jalan. Saat ini jalan kita berbeda. Oppa,aku bersyukur bisa bertemu denganmu. Saranghaeyo,”ucap Chamomile. Airmatanya menitik. Siwon memeluk Mile dengan erat. Dia tak kuasa menahan tangis. Di satu sisi Siwon mengerti,namun di sisi lain dia tidak ingin berpisah lagi dengan orang yang dicintainya.

”Walau begitu jangan pergi ke Gaza,aku mohon,”pintanya.

”Oppa,aku sangat ingin dipeluk begini denganmu setiap hari. Tapi aku harus menghentikan semua ini. Karena itu lebih baik aku yang pergi,maafkan aku Oppa,aku harap suatu hari kita akan bertemu,”isak Mile. Siwon meraih belakang leher Mile,dilepasnya kalung Mile lalu dia melepas cincin yang ada dijarinya dan memasukkan cincin itu ke dalam kalung kemudian memasangkannya lagi ke leher Mile.

”Aku harap suatu hari aku akan ikhlas,Mile,”Siwon menatap Mile dengan lirih.

”Tapi aku ingin melakukan suatu dosa denganmu…,”ucap Mile.

”Dosa?”tanya Siwon bingung. Mile lalu mencium bibir Siwon. Siwon terkejut namun dia balik mencium Mile.

”Biarkan aku begini dulu,”kata Siwon saat Mile kehabisan napas. Dia melepaskan Mile lalu menciumnya lagi saat Mile sudah menarik napas. Mereka berciuman cukup lama dengan airmata yang terjatuh ke pipi masing-masing. Ciuman pertama dan terakhir mereka.

’Mile…mungkin mulai hari ini aku ingin mati jika tidak mendapatkan hidup bersamamu. Namun aku akan berusaha ikhlas,doakan aku,’batin Siwon saat dia berpisah dengan Chamomile. Siwon kembali ke stage dan dengan emosi tinggi dia menyanyikan lagu It’s You. Semua ELF terpukau dan terkejut melihat emosi Siwon. Semua anak Suju juga terkejut,tiba-tiba Kibum menepuk bahu Siwon. Siwon tak kuasa menahan airmatanya di stage. Semua ELF menangis karena melihat oppanya menangis. Entah kenapa,namun pertanyaan ELF terjawab setelah hari berikutnya seseorang Siwon biased merekam Siwon saat melihat ke arah penonton,tersorot wajah Chamomile.

Jumpa pers:

”Siwon,kenapa kamu sempat berhenti menyanyi saat menyanyikan lagu Marry You?”tanya permbawa acara.

”Maaf,tapi ini masalah pribadinya,”celah Leeteuk berusaha melindungi perasaan dongsaengnya. Bagaimana pun juga Siwon sudah cukup kena marah habis-habisan oleh manager.

”Tidak apa-apa. Saatnya aku mengaku,”ucap Siwon.

”Aku melihat dia saat itu. Aku kira dia sudah kembali ke negara asalnya. Aku segera mencarinya dan absen lagu Sorry Sorry dengan konsekuensi berat dari manajer setelah itu,”jawab Siwon.

”Lalu bagaimana setelah itu? Kenapa saat kembali & menyanyikan lagu It’s You kau menangis dan sangat emosi?”tanya MC.

”ELF…para biased…sebelumnya aku minta maaf sudah membuat kegaduhan. Dia adalah seorang gadis biasa,dengan pribadi sederhana,namun dia cerdas dan telaten. Saat ini dia sedang berjuang di Gaza…,”

”Gaza?!”tanya MC terkejut.

”Ya,dia berhati bersih. Karena itu aku benar-benar terjatuh padanya. Namun kemurnian hatinya membuatku hancur. Tapi dia mengajarkanku untuk berjuang lagi. Dia saat ini sedang berjuang…,”ucap Siwon dengan suara yang bergetar.

”Aku harap dia sehat dan dalam lindungan Tuhannya…walau jika kembali lagi kami tetap tidak akan bersama,tapi aku ingin dia sehat di sana,”Siwon mencoba menahan airmatanya. Teuki memeluk Siwon,semua dongsaeng & hyungnya memeluk Siwon. Semua penonton menangis.

”Siwon! Siwon! Siwon!”teriak ELF menyemangati.

”Terimakasih ELF. Aku mencintai kalian semua. Semangat dari ELF dan hyung maupun dongsaengku membangkitkanku lagi. Aku sungguh berterima kasih,”ucap Siwon.

”Namun kenapa kau bilang tidak akan bisa bersama?”tanya MC.

”Dia adalah seorang Islam dan aku lahir dan besar sebagai kristiani yang taat. Dia yang bilang,tidak seharusnya karena cinta kami menjadi murtad. Saat ini jalan kami berbeda,namun jika hidup lagi,aku berharap kami akan sejalan dan dapat bersama,”jawab Siwon.

”Siwon…Siwon oppa hwaiting! Saranghaeyo!”teriak ELF.

”Yah,aku berharap dia sehat dan aman di sana,cepat pulang ke rumahmu,Chamomile,”ucap Siwon.

’Walau aku tahu kau akan terus berjuang di sana sampai penghabisanmu,’lirih Siwon.

***

Desember 2010.

Sepasukan pesawat udara menyerbu zona aman paramedis di perbatasan Gaza. Ratusan orang yang terdiri dari tentara,warga sipil dan paramedis terluka dan puluhan lainnya meninggal dunia. Jenazah sukarelawan dari luar negeri akan dipulangkan dan dikebumikan di tanah kelahiran mereka atas permintaan keluarga. Rincian orang yang gugur adalah…

”Apa kabar,my flower heart?”sapa Siwon di depan sebuah nisan bertuliskan Chamomile Attahillah.

“Saat kau bilang akan pergi ke Gaza,hati kecilku mengatakan aku harus menghentikanmu apa pun caranya. Namun kemudian aku berpikir bahwa keinginanmu begitu murni dan aku tak ingin menghancurkan impian orang yang kusayangi. Tapi seandainya saat itu aku menculikmu dan membuatmu tidak jadi ke Gaza,mungkin aku masih bisa melihat senyummu. Walau kita tidak bisa bersatu…tapi mengetahui kau tidak ada di dunia yang sama lagi denganku,hatiku begitu sakit. Aku merasa hampa…,”isak Siwon.

“Chamomile…jika kau dilahirkan lagi,dan aku dilahirkan lagi di dunia yang baru,semoga kita ada di jalan yang sama. Aku akan menggenggam tanganmu dan memelukmu selamanya. Terima kasih…terimakasih sudah hadir di hidupku…Saranghaeo,”isak Siwon. Lama dia bercengkrama di makam Mile. Sampai akhirnya Teuki dan Kibum datang menghampiri.

“Siwonnie,pesawat akan take 2 jam lagi,”ucap Teuki. Namun dia tidak tahan melihat Siwon yang begitu hancur. Dia segera memeluk Siwon dan menangis. Semua anak Suju mendekatinya dan mereka memeluk Siwon.

“Siwonnie,semoga seseorang yang mirip Mile akan mengisi hari-harimu,”doa Sungmin.

“Gomawo,hyung,”ucap Siwon.

Setelah itu Siwon berusaha bangkit dan terus berkarir. Semua support mendukung Siwon baik di Cyworld dan Twitter. Cinta seorang idola yang begitu mengiris hati menjadi topic di dunia cyber dan diangkat menjadi sebuah film yang dimainkan oleh Kibum,dongsaengnya sendiri.

Semua cerita ini ditutup dengan lagu She’s Gone yang dibawakan oleh Siwon dengan sepenuh hati.

ELF’s forum:

Kami turut beduka cita atas kepergian Chamomile. Siwon sangat merasa terpukul namun dia tahu kemungkinan itu pasti terjadi. Dari dulu Siwon pasti mempersiapkan untuk menghadapi saat ini. Kami semua terharu saat Siwon menyanyikan lagu ciptaannya Chamomile dengan sepenuh hati saat pemerintah Korea mengadakan konser untuk mendukung Gaza dan para sukarelawan. Saat itu kalian pasti melihat Siwon yang menjadi bintang karena orang yang paling dia kasihi meninggal karena serangan Israel (admin pun sangat mengutuk perbuatan Israel). Awalnya kami mengira pangeran kami jatuh cinta dengan gadis yang terlalu biasa dan tidak cocok untuknya,namun cewek itulah putri yang sesungguhnya. Buka site ini,di sini Chamomile Attahillah disebut sebagai The Angel karena dia adalah sukarelawan termuda dan pastinya paling tenar karena dia dicintai seorang Siwon. Sekarang dia dicintai dan akan dikenang oleh semua orang. Ini adalah surat terakhir Chamomile untuk seorang kakaknya:

Gaza,11 Desember 2010.

Kakak tercinta…

Aku masih tidak bisa menghubungi Mama dan Papa. Karena jika aku menghubungi mereka,aku akan menjadi lemah dan Mama pasti akan menyuruhku pulang. Aku tidak ingin pulang sebelum perang benar-benar berakhir. Ada banyak orang terluka dan menderita di sini. Anak-anak,orang tua,ibu-ibu yang seperti mama bahkan balita dan bayi. Aku begitu sibuk namun aku senang saat mereka berkata ”Rasanya sudah membaik,Sus,” atau ”Aku sudah tidak merasa sakit lagi,” aku senang sekali Kak… Aku menemukan mereka. Bukan mereka yang menemukanku seperti kata wartawan yang meliputku.

Kak,aku ingin mengatakan hal ini. Jika nanti aku tak bisa kembali dan tidak bisa mengatakan hal ini padanya,tolong katakan pada dia aku mencintainya dan akan mendoakannya dimana pun aku dan dia berada. Semoga dia bahagia,semoga kakak dan keluarga bahagia. Jika sesuatu terjadi padaku,tolong katakan padanya bahwa aku bahagia telah menemukannya dan direlakan untuk meraih impianku olehnya. Aku beruntung dan bersyukur bisa bertemu dengannya. Katakan padanya,teruslah hidup dengan meraih kebahagiannya dan impiannya. Katakan padanya aku sudah meraih kebahagiaanku sendiri di sini,jadi apa pun yang terjadi dia harus menyaingiku meraih keberhasilan ini. Tolong selamatkan dia jika dia terpuruk. Aku ingin dia bahagia.

Seperti biasa,jika ini surat terakhirku. Satu hal yang harus kalian tahu…aku mencintai kalian semua dan berdoa agar kalian bahagia 

Saat menerima surat ini,konon Siwon merasa sangat sedih. Namun keluarga Mile dan anak-anak Suju lainnya terus menyemangatinya. Sekarang Siwon sudah bisa tersenyum dan tertawa seperti biasa lagi. ELF,mari kita doakan kebahagiaan Siwon dan semoga salah satu di antara kita beruntung mengembalikan bunga dihati Siwon lagi. Kawaiiii ^^ We love Siwon ^^

-THE END-

author : missGYU

7 Tanggapan to “My Special Flower”

  1. leena 23 Agustus 2010 pada 4:54 AM #

    Ciee~~

    kak, tanggung jawab ! Saia nangis nih #lebeh
    jadi kagum ama chamomile :’)
    huwaaa… T.T

    • superjrshinee 23 Agustus 2010 pada 7:02 AM #

      chana2min : hahaa.. sama nih, aku juga nangis bombay bacanya…

    • cagalli14 23 Agustus 2010 pada 7:19 AM #

      mhihi ..chamomile itu aku!!!(dilempar sm bini2 siwon)
      kayanya kalo siwon sk sama cewe kaya mile aku bs relaaa hoho

  2. kyungie 8 Desember 2010 pada 6:51 PM #

    huaa… sad ending😦
    aa~ kagum ma mile *gak apal namanya *
    >.> *

  3. Didi 23 Februari 2011 pada 10:40 AM #

    panjang pisan
    mata udh cape
    tapi meni gitu aja percakapan_a
    aduh..aduh..aduh😦

  4. Didi 23 Februari 2011 pada 10:41 AM #

    panjang pisan
    mata udh cape
    tapi meni gitu aja percakapan_a
    aduh..aduh..aduh😦
    xixixixixi

  5. Didi 23 Februari 2011 pada 10:45 AM #

    cape banget
    panjan pisan sih
    mata udh lelah
    ngantuk_a

Tinggalkan Balasan

