Sunbae vs hobae (SUPER SHINee Gossip)

21 Agu

SHINEE DORM, KAMAR, SEBELUM TIDUR

taemin : hyung hyung, sini deh… aku ingin cerita (ekspresi serius gila 100%)
(yang lainnya ga kalah serius langsung mendekat, mandangin taemin dengan tampang mupeng *loh!?)

Onew : apa apa?

Key : kenapa kamu serius banget my son? Kamu di setrap didepan kelas lagi iah? Pasti ga bikin PR deh.

Jjong : atau kamu udah ketemu cewek idaman?

Minho : mwo! ketemu cewek idaman?? Serius kamu ketemu EMMA WATSON!? Dimana??

Onew : heh kalian ini lebay banget sih, biarkan taemin bicara dulu.

Taemin : gini loh hyung, tadi waktu kita perform di mucore, kan kita gabung sama super junior. Terus waktu onew hyung sama eteuk hyung diwawancarai mc, tiba-tiba ada yang nowel2 aku…

Key : hah, siapa yang nowel2 kamu?? (gaya emak2 yang berasa anaknya dilecehkan)

Jjong : kangin hyung ya!? Dia kan emang suka genit-genit gitu.

Minho : atau jangan-jangan siwon hyung? Dia kan suka grepe-grepe orang.

Taemin : no no no no!! (sambil goyang-goyangin telunjuk ke mereka) anda salah!

Onew : jadi siapa?

Taemin : kyuhyun hyung! tau ga dia ngapain? (ekpresi misterius)

ALL : ga tau! Makanya nanya!

Taemin : kyu hyung ngedeketin aku terus dengan tampang seriusnya dia berkata “HAI AKU EVIL MAGNAE!”, aku bengong aja, ga tau mau ngapain, bingung banget sama tingkah dia. Apa coba maksudnya ngomong kayak gitu? Jadi aku diem aja. Eh tiba-tiba dia nanya lagi,

(Flashback)

Kyu : kau cute sekali (ekspresi datar)

Taemin : (nyengir gaje penuh tanda tanya dan ketakutan, dalam hati ngomong ‘ni orang apaan sih!?’)

Kyu : sepertinya kita ga pantas untuk dibandingkan

Taemin : (dalam hati ‘emang ga pantes, hyung kan sudah tua’)

Kyu : kau terlalu imut untuk disandingkan dengan ku dipemilihan magnae favorit tahun ini, hmm… ku dengar kau leader dance, kau bisa ajarin aku ngedance? Nanti sebagai gantinya aku tidak sungkan menerimamu sebagai murid vokal ku (KEPEDEAN)

Tenang kau tidak perlu mengikuti test seperti murid vokal ku yang lainnya, kan kita sudah ada timbal baliknya, jadi kau tidak usah ragu padaku ya (kyu menepuk-nepuk bahu taemin dengan lagak sok bijak)

Taemin : (dalam hati ‘ngek!! Siapa yang mau berguru padamu hyung. Kalaupun aku harus berguru vokal, aku lebih memilih yesung hyung dari pada kamu’ tapi pada nyatanya taemin malah berkata…) ne hyung.

Eunhyuk : ya! Kalian berdua ngapain sih, ribut aja dari tadi. Ajak-ajak napa!? (nunjuk-nunjuk)

Kyu : ye ni orang udah tua berisik aja. Ini magnae zone tauk! (tiba-tiba ngerangkul taemin)

Taemin : (senyum gaje plus bingung plus pengen teriak “ONEW HYUNG, KEY HYUNG, JONGHYUN HYUNG, MINHO HYUNG HELP ME!!”)

Eunhyuk : (ngelepas sepatu pengen nimpuk kyuhyun) elo tu udah tua! Ga nyadar iah, beda 6 tahun gitu.

Kyu : yee, dari pada hyung! Bedanya 8 tahun dari taemin. Taemin, kau seharusnya memanggilnya AHJUSSI!!

(end off flash back)

Taemin : coba deh hyung, gaje banget kan omongannya, aku kan bingung hyung, aku ga tau harus ngapain. Hyung kalian tau ga, saat itu aku rasa nya pengen sujud syukur, untung aku gabung di shinee bukan di suju. (super polos)

All : (dalam hati) aih syukurlah, kami pikir magnae kami ternoda. *LOL ^^

Minho : wuih, bener banget tuh, kyuhyun hyung itu emang benar-benar aneh. kan aku sering diajaknya jalan ke-mall tuh, waktu itu dia mengajak ku ke-mall baru yang di XXX itu loh, kan aku belum pernah kesana, sedangkan dia sudah beberapa kali. Eh tanpa sadar dia meninggalkan ku dilantai 8. Terang saja aku kebingungan. Saat ku telpon, dengan santainya dia bilang “dimana kau? Ku pikir kau dibelakang mengikutiku. Aku sudah dimobil”, heh… gila, aku tersesat dilantai 8, dia sudah santai-santai dimobil yang diparkir di basement… aku yakin sekali, eteuk hyung pasti pusing 7 keliling menghadapi kyuhyun hyung yang aneh itu.

Jjong : eh, mana aneh dengan yesung hyung. diakan super duper aneh. narinya yang aneh, kebiasaan tidurnya yang aneh, plus peliharaan yang aneh. makanya heechul hyung tidak menerimanya di club AB blood. Ckck, meski aku AB, aku tidak mau bergabung dengan orang-orang aneh seperti itu. bisa-bisa aku ikutan sarap seperti leadernya.

Onew : mm, rasanya kini aku mengerti penderitaan eteuk hyung. Waktu itu eteuk hyung pernah curhat kepadaku, katanya dia bisa gila kalau terus menghadapi ke 12 member-nya yang autis itu. tapi dia bakal merana kalau tidak bertemu mereka. eteuk hyung bilang dia seperti mati segan hidup tak mau.. ck ck ck, kasihan sekali. (geleng geleng kepala)

Minho : iya ya, eh coba bayangin deh gimana repotnya eteuk hyung menghadapi ke-12 member yang over aktif itu. pasti lama-lama kepalanya bisa botak seperti key hyung. aku saja menghadapi tingkah kalian ber-4 sudah pusing setengah mati. (buseeet, sejak kapan minho jadi hobi gosip? -.-“)

Key : ya! Kau ini tidak sopan, kenapa bawa-bawa aku. Lagi pula membesarkan anak seperti taemin saja aku sudah stres, apa lagi aku membesarkan orang-orang macam heechul hyung yang suka semaunya, kangin hyung yang selalu membantah, kyuhyun hyung magnae yang suka merintah, donghae hyung yang sudah tua tapi childishnya melebihi taemin, eunhyuk hyung yang pelit…

Taemin : bener banget tuh hyung, eunhyuk hyung itu pelit banget loh, ga kayak shindong hyung yang baik banget sama aku.

Jjong : ya! Kau memfavoritkan shindong hyung karena dia sering memberikan mu susu kan!?

Taemin : ne hyung, waktu itu saat kita makan siang dan berkumpul di waiting room SM, tiba-tiba shindong hyung menghampiriku, menyerahkan segelas susu, dan berkata….

(flashback again)

Shindong : taemin kau minumlah segelas susu ini.. kau tau!? Badan ku jadi tinggi gara-gara minum susu ini, tulang ku jadi kuat gara-gara susu ini, badan ku jadi besar karena minum susu ini.. (iklan banget sih)

Taemin : (tiba-tiba matanya berbinar membayangkan sosok taemin dimasa depan dengan badan yang besar tinggi dan kekar serta perut six pack seperti siwon hyung)

(end flashback)

All : KARENA SUSU ITU!??

Taemin : ne hyung, cuma karena segelas susu itu katanya.

Key : haduh, aku bingung taem, kau ini polos atau begok. Bagaimana bisa segelas susu itu membuat dirimu seperti siwon hyung.

ALL : IN YOUR DREAM KALEE!!

Minho : iya yah, siwon hyung itu badannya emang bagus banget, aku juga suka olah raga tapi koq badanku tidak seperti itu ya? (envy to the max)

Jjong : tentu saja tidak, sepertinya siwon hyung memang sudah memiliki bakat seorang prince perfect sejak lahir, tidak seperti mu. Rakyat jelata yang kebetulan dapet karisma.hahaa (minho langsung melototin jjong)

key : ne, siwon hyung itu kan hyung favorit ku, kami sering berdoa kegereja bersama, kan kami religius. Sama-sama stylis. Kaya pula!

All : ya! Pede sekali kau. (noyor kepala key berjamaah)

Key : aishh…aku serius loh! Apa aku fitnah? Ataghfirulahalazim, mana mungkin aku lebay. Kan nyatanya memang seperti itu. (menegaskan dengan pedenya *author : sejak kapan key jadi mualaf?)

Minho : ahh kalau suju favorit ku tentu saja donghae hyung, dia kan baik pada ku, saat aku berulang tahun dia memberikan ku PSP, ya tentu saja karena aku ini dongsaeng kesayangannya. Apalagi kami mitra di dream team.

(author : buseet.. anak shinee pede2 iah)

Waktu dream team syuting di china kami sempat jalan-jalan, donghae hyung mentraktir ku makan, eh si eunhyuk hyung malah meminta ku membelikannya headphone baru yang kebetulan kami lihat disebuah toko…

Jjong : benar sekali itu, eunhyuk itu pelitnya emang ga ketulungan, aku paling males deh kalau ketemu dia, pasti uang ku terus yang keluar, padahal kan dia yang tua. Seharusnya dia yang mentraktirku.

Taemin : jangankan kau hyung, hyung dan dongsaengnya di suju saja dikurasnya. Aku pernah melihat kyu hyung menyindirnya di intimated note. (aigoo nak #taemin, kepolosanmu hancur gara-gara ngegosip -.-)

Onew : iya, kan kau nonton episode itu bersama ku taem, trus abis disindir eunhyuk hyung cuma bisa ketawa gaje sampe guling-guling. Bener-bener dah… (geleng-geleng)

Jjong : haha, kalau yesung hyung beda lagi. Ceritanya aku pernah bertanya pada yesung hyung tentang bagaimana caranya supaya aku bisa memiliki vokal sebagus dia, jadi ku tanya rahasianya. Eh, dia malah bilang “tidak ada yang spesial, setiap malam aku malah curhat dengan ddangkoma sampai lupa waktu meski ddangkoma hanya bisa mengedipkan mata”, loh masa aku harus beli ddangkoma juga??

Onew : eh jangan, dari pada kau beli kura-kura yang ukurannya tidak lebih setengah telapak tanganmu seharga 3 jutaan, mending kau traktir kami makan sushi.

Taemin : ne hyung, lebih baik kau membelikan ku 8 box susu ukuran besar. Dan selusin yang kecil, biar bisa ku minum saat latihan dance.

Key : aigooo… baby taemin!! Kapan kau besarnya.

Taemin : eh, aku sudah besar hyung. tapi masih mendingan aku, dari pada donghae hyung, dia kan sudah tua, tapi childishnya minta ampun. Aku kan tidak begitu, aku bersikap sesuai umur ku saja.

Minho : heh, sesuai umur apanya!! Sikapmu itu seperti balita.

Taemin : tapi kalian suka kan padaku? (senyum genit)

Key : (memeluk taemin gemas) aisss, benar2 anak ku.

Onew : (cemburu, langsung menarik key dari taemin) hei apa kau peluk-peluk taemin.

Jjong : yahhh… appa kita cemburu.

Onew : (malah gantian memeluk taemin) bukan cemburu tauk, kan aku yang harusnya memeluk taemin… hehee

Taemin : (menatap minho penuh arti) hyung… selamat kan aku. *T.T

minho : sudah-sudah, lebih baik dengarkan ceritaku, kalian ingat nggak saat aku dan taemin perform gee bersama sungmin hyung, heechul hyung dan eteuk hyung. masa waktu latihan heechul hyung marah-marah, katanya gerakan ku salah lah, taemin kurang power lah, posisi ini salah, kecepatannya kurang, buseet dah pokoknya bawel sekali dia hari itu, ga banget lah. ya nggak taemin!?

Taemin : (mengangguk pasti) bener banget tuh. Sungmin hyung langsung nyamperin kami n berbisik ‘udah jangan diambil hati, hyung kalau lagi sarap emang suka gitu’.

Minho : (ngangguk, masih semangat 45, lanjut) taunya hyung, pas dianya perform ‘asal’, masa gerakannya cuma gini-gini doank (memperagakan gerakan asal heechul), ga ada power banget. Idih, amit-amit deh aku punya umma kayak gitu.

All : (melongok, kaget menemukan sisi lain minho, kharismanya turun drastis)

Key : iya tuh, sama. Waktu itu aku ditantang heechul hyung dance girl band battle, rupanya dia penasaran dengan kemampuanku. Eh ternyata yang keluar malah music ‘bo peep bo peep’, aku kan hapal banget, terang saja aku menarikannya dengan sempurna, heechul hyung hanya melongok memandangi ku. yah, mungkin dia sudah mulai mengakui kemampuanku. Tapi ternyata dia tidak terima, dia pun langsung memutar lagu sorry sorry dan ngedance dengan sukses nya. Ya iyalah lagunya dia. Senyum lebar deh dia. Tau gitu aku muter lagu Lucifer aja.

All : LOL ^^

Jjong : kalau kangin hyung beda lagi, sifat usilnya itu ga ketulungan banget loh. Kangin hyung itu doyan banget melorotin celana orang, sebenarnya aku curiga, kangin hyung itu berniat usil atau memang mesum iah?

Onew : memang kau pernah dipelorotinnya juga jong? (penasaran)

Jjong : ya, belum sih..

Taemin : belum!? Bararti ‘akan’ donk? Hyung berharap suatu saat dipelorotin juga ya?

Jjong : idih, jangan ah, amit-amit jabang taemin (mengetok-ngetok kepala taemin)

Key : (melindungi kepala taemin) jangan bully my baby jong (menatap jjong tajam)

Jjong : (melongok *author : ceritanya anak2 shinee doyan melongok, haha) sorry sorry, sorry iah taeminie (balik mengusap-usap rambut taemin, a.k.a mengacak2 rambut taemin)

Onew : eh eh………

__________ onew condition __________

Onew : sepertinya bahu kiri ku semakin berat, pasti dosa ku bertambah banyak. Ya Tuhan… maafkanlah kami telah mengatai sunbae super junior (sujud2 melihat keatas memohon ampun *lebay)

All : (ikutan panik, kompak ngucap) astajimmmm..

Taemin : ne hyung, maafin aku juga ya… (taemin menarik-narik tangan onew)

Onew : loh kau koq minta maaf padaku? (bingung)

Taemin : heee, barusan dalam hati aku bilang kau itu lebay.

Onew : mwo!? DASAR ANAK BANDEL!! (menggencet taemin sampai remuk)

Jjong : (dalam hati) taemin bodoh!! Onew hyung kan mana tau yang kau ucapkan dihati, aku saja mengatainya payah, bodoh, lebay, ceroboh, tapi diam saja.

Key : sepertinya kita harus minta maaf, siapa tau dosa kita berkurang. Pastur selalu berkata padaku… bla bla bla bla…. (ceramah ala ustad2 gitu)

Minho : betul itu, bagaimana kalau kita beli makanan, kan mereka gila makan tuh, kalau lihat makanan excited banget kayak orang ga dikasih makan 7 tahun 7 bulan 7 hari.

Onew : ckck… itu kau ngatain mereka lagi.

Minho : (menutup mulut) upss… sorry.

Key : benar kata minho, besok kita harus kedorm suju, membawa makanan dan buah, terus kita baik-baikin mereka. Mereka pasti senang, kalau mereka senang, kita pasti lega… ga kayak sekarang, rasanya heechul hyung gentayangan dihadapanku, bersiap mengapak ku.

Taemin : (mengangguk-angguk tanda mengerti)

Onew : oke, sekarang kita tidur dulu. Sudah terlalu banyak waktu yang kita habiskan untuk menggosipkan sunbae-sunbae super aneh itu.

All : (kompak menggetok kepala onew) lagi-lagi masih ngatain. Ckck…

Onew senyum2 gaje. Mereka kembali ketempat tidur masing-masing. Berusaha memejamkan mata.

__________ hening __________

Taemin : jjong hyung, kau jadi kan membelikan ku 8 box susu besar dan selusin yang kecil?? (tanyanya pelan)

Sebuah bantal sukses mendarat dimuka taemin. Taemin langsung menarik selimut menutupi kepalanya dan segera tidur.

-GOOD NIGHT SHINee-

Sementara itu ditempat yang lain, pada waktu yang sama

SUPER JUNIOR DORM, 13 member, ruang tengah

Kyuhyun : hyung hyung (kyu menarik-narik tangan sungmin yang sedang menonton mini drama soo hye kyo bersama ke-11 hyungnya yang lain)

Sungmin : ne kyu.

Kyuhyun : benarkah taemin itu cute hyung?? (semua member tiba-tiba memperhatikannya, kelihatannya pertanyaan itu lebih menarik dari pada wajah imut soo hye kyo di tv)

Sungmin : ne, dia cute sekali.

Kyuhyun : apa aku tidak cute hyung?

All : KAU EVIL BUKAN CUTE!! (kyuhyun menoleh kaget pada semua hyungnya)

Kyuhyun : aiss, mana mungkin dia lebih baik dari ku. bagusan aku dimana2 dari pada dia.

Eteuk : eits, RALAT RALAT. Bagusan taemin dimana2 kali.

Eunhyuk : ne hyung, aku setuju. Taemin itu baik, sopan, penurut, manis, cantik, pintar ngedance, bla bla bla…

Siwon : ya, benar-benar magnae idaman. (siwon menambahkan)

Kyuhyun : (bertanduk merah, keluar taring, kepala berasap, cuping hidung mengembang, sedia pentungan #kok kaya goblin ya? -.-“)

yak!! Kalian ini, sebenarnya magnae kalian itu aku atau dia sih!?

All : KAU (semua menunjuk ke arah kyuhyun) TAPI TETAP TAEMIN MAGNAE IDAMAN.

Kyuhyun : (berlari kesudut, duduk memeluk kedua kakinya sambil menunduk, minta dikasihani *ceritanya ngambek)

Sungmin : (mendekatinya dan menariknya ketengah lagi) ya ya, sudah jangan seperti itu, kau tadi mau cerita apa? ceritalah.

Kyuhyun : itu loh hyung, waktu kita perform sama shinee di mucore, kan aku perhatikan taemin. Kudekati saja dia. Ku colek-colek agar dia memperhatikan ku. ku katakan padanya dengan bangga “aku evil magnae!” (tiba-tiba heechul menowel jidat kyuhyun)

Heechul : EVIL KOQ BANGGA??

Kyuhyun : iya donk, aku ini kan magnae favorit. Aku ini magnae paling populer. Kalian tidak akan menemukan magnae langka seperti ku ditempat lain. Jadi kalian harus bangga padaku.

Donghae : kalau aku sih lebih baik tidak usah mengenalmu saja (menggumam pelan)

Eteuk : ya, sebenarnya memang lebih baik tidak mengenalnya saja sih (berbicara kepada kangin sambil menunjuk kyuhyun)

Shindong : aku juga mau punya magnae manis seperti taemin.

Eunhyuk : ne, taemin cute.

Kangin : sudahlah membandingkan dirimu dengan taemin kyu, jelas saja berbeda. Kau itu kan ahjussinya. Kau sudah tua.

Kyuhyun : heh tua! Kalau aku ahjussinya kalian apa? kakek nya!? Tidak sadar ya kalian lebih tua dari ku.

Shindong : astajim, sumpah aku baru sadar kalau aku udah tua banget. Sepertinya aku harus segera menikahi nari sebelum keriput.

Heechul : huhhh (menghela napas) itulah mengapa aku benci bertemu shinee, aku benci menyadari kalau aku sudah tua dan tidak pantas menyandang nama super junior. Mereka memanggil kita sunbae dan hyung terus, rasanya kita harus ganti nama menjadi super senior atau benar2 suju T.

All : (mengangguk-angguk, tiba-tiba terdiam dan kompak memandang eteuk penuh arti) ah, tua-tua. Masih ada yang lebih tua dari kita. (kata mereka dalam hati)

Eteuk : heh, apa-apaan kalian memandangku seperti itu!? mau mengatai aku yang tertua? Aku poyangnya? Aku bos genk nya?? heh, gini-gini aku berjiwa muda tauk, makanya anak-anak shinee itu doyan mendekatiku. Ahhh, mereka sih emang dongsaeng yang manis. Apalagi taemin. Nanti aku ingin punya anak sepertinya. (mulai menghayal)

Kyuhyun : aisshh… hyung!! (berdiri berkacak pinggang) apa hebatnya taemin dari ku, lihat dancenya saat perform genie, idih seperti wanita saja. Badan pendek, kurus kering, kepala seperti jamur. Masih sekolah pula. Udah gitu mau aja disuruh-suruh. Kalau aku sih ogah,buat apa aku mengerjakan sesuatu kalau aku bisa menyuruh yang lain. Aku kan berwibawa, pintar, jago nyanyi, bisa ngedance koq, ganteng, badan ku bagus, pintar main clarinet, squidward aja kalah sama aku. Pokoknya kalian harus bangga padaku, jangan bela-bela taemin lagi ya.

All : (shock) keluar juga evilnya. Ckck… (males, balik nonton soo hye kyo lagi)

Kyuhyun : hei kalian dengar tidak sih!? Ahhh.. hyung, ayolah katakan. Taemin tidak lebih baik dari ku kan? (manjanya pada sungmin keluar)

Sungmin : ne kyu. Taemin tidak lebih baik dari mu. Puas!? (sungmin geleng-geleng ngeliat tingkah laku bocah peliharaannya ini)

Kyuhyun : (nyengir lebar penuh makna) hee… good hyung, good!

Sungmin : ngomong-ngomong shinee, waktu aku bernyanyi sambil bermain gitar, onew terlihat excited sekali, dia bilang aku ‘amazing’, hahaa benar-benar seperti anak kecil.

All : (mulai menyimak obrolan lagi)

Eteuk : ya onew kan memang masih kecil. Dia itu fans ku no. 1. Katanya dia ingin menjadi leader seperti ku. dia kagum aku bisa menghandel bocah-bocah autis seperti kalian.

Heechul : eh siapa yang kau bilang autis??

Eteuk : hee… pizz dah, jangan keroyok aku malam ini. Rasanya aku belum sanggup bergelut, akhir-akhir ini pinggang ku mulai sakit-sakitan.

Hangeng : itu tandanya tulang mu mulai keropos hyung, sebentar lagi rambutmu beruban, gigi mu ompong dan badanmu membungkuk.

Eteuk : (ngebayangin sosok eteuk tua yang bungkuk, ubanan dan keriput) OMG, Tidak tidak!!

Aku belum siap, aku masih ingin menikmati kepopuleranku. Gini-gini aku kan leader TOP, favorit para leader BB/GB korea. Onew saja sampai begitu kagumnya padaku. Dia bilang dia murid ku. Eh aku ingat! Waktu itu dia pernah bertanya padaku,

(flashback)

Onew : hyung, bagaimana sih caranya ngedate dengan cewek??

Eteuk : (WORRIED! Dalam hati berkata ‘heh, kau ini menghinaku atau gimana? Kau tidak tau gini-gini aku masih suci tauk, aku kan belum pernah pacaran!’. tapi eteuk malah menjawab) kenapa kau tanyakan itu padaku?

Onew : kan eteuk hyung guru ku, jadi aku juga ingin tau bagaimana cara hyung berkencan.

(end flashback)

Untuk mengalihkan perhatiannya ku getok saja kepalanya, ku bilang ‘oh dongsaeng, kau ini terlalu muda untuk tau apa yang kulakukan ketika berkencan’. Eh kau tau?? Tiba-tiba raut wajahnya berubah aneh. sebagai senior, sepertinya aku tau apa yang dia pikirkan. Dia pikir aku melakukan hal yang ***SENSOR, 20th keatas***. Ku biarkan saja dia dengan pikirannya, padahal saat itu aku ingin menangis, aku merasa malu. MASA AKU YANG SUDAH 28th INI BELUM PERNAH PACARAN, lah dia baru 21th. (T.T)

Siwon : (langsung memeluk eteuk) haha, sabar hyung. sabar… aku mengerti perasaan mu. (tatapan merendahkan, ’ya ampun hyung, kau malu2in aja’)

Kibum : haduh hyung. come on! Cuma gitu doank koq. Bersikaplah dewasa, jangan kekanakan seperti itu.

Heechul : heh, kau itu mengapa jadi sok dewasa!

Eteuk : ne kibum, kapan kau menjadi real magnae. Bersikaplah seperti dongsaeng yang lain.

Kibum : (lirik-lirik kyu n wookie) no no no! TIDAK AKAN! aku tidak mau autis seperti mereka hyung!

Wookie : HYUUUUNG, aku dikatain kibum autis. (nyamperin yesung dan memeluknya dengan manja)

Yesung : cup cup… kau ga autis koq. Cuma kyuhyun yang autis, dan dia menulari sifat jahatnya padamu.

ALL : (ketawa ngakak ngeliat tingkah yewook)

Kyuhyun : ehh… kita kan ngatain onew. koq balik ke aku lagi!? Sepertinya puas sekali malam ini kalian mengataiku. (dalam hati kyu, ‘Tuhaaan dunia ini sungguh kejam, apa mereka terlalu iri & naif akan kehebatan & ketampananku ini?’)

Yesung : ya sudah dari pada kau ngoceh2 gaje, mending kita lanjut cerita saja.

Come back ke onew. Btw, dia itu memang bener-bener payah sih. Jjong pernah bercerita padaku, katanya 1 kalimat yang terus dikatakannya berulang kali hanya “HYUNG, BERSIKAPLAH SEPERTI SEORANG LEADER!”. Dia itu selalu jatuh dan terantuk, ceroboh sekali. Dimana matanya ya. Dia juga selalu di bully dongsaengnya. Rasanya jjong dan minho lebih pantas memimpin. Padahal minho masih sangat muda.

Donghae : oh tentu donk! Minho kan dongsaeng kesayangan ku. (bangga)

Kibum : (menatap hae sinis) hyung, dulu katamu aku dongsaeng kesayangan mu???

Donghae : oh, maksudku dia kesayangan ke-2 setelahmu.

Kibum : tadi kau bilang taemin juga!?? (mata berkilat-kilat, cemburu)

Donghae : (gugup,keringat dingin mulai mengucur) ya, taemin juga. Dia ke-3 setelah minho.

Kyuhyun : jadi aku bukan dongsaeng kesayanganmu!?? KAU ITU MILIK KU HYUNG. KITA INI COUPLE KYUHAE!! (protes kyu)

Eunhyuk : (ikut2an menatap hae dengan tatapan tajam seakan ingin membunuh) AKU!!?

Donghae : (sumpah bingung 100%, garuk-garuk kepala) arghhh… semua aku suka! Sudahlah jangan diperdebatkan. Aku jadi bingung sendiri!!

Heechul : hh, labil (nyeletuk sendiri)

Donghae : yang pasti minho itu member shinee yang paling dekat dengan ku.

Kyuhyun : ah apaan, dia itu sering jalan sama aku hyung. kau jangan ngaku-ngaku lah!!

Donghae : tapi dia bilang dia paling doyan padaku.

Kyuhyun : tidak tidak mungkin! Minho itu kan pengikutku. Pasti dia memilihku.

Donghae : (duduk tegak berkacak pinggang) ei, seluruh dunia juga sudah tau kalau minho memilihku!!

Kyuhyun : (ikutan tegak membusungkan dada) seluruh dunia juga tau kalau aku dan minho sering jalan bareng. Coba hitung berapa kali kau jalan bareng dia. Minho tidak mungkin lebih memilihmu.

All : (bengong, memperhatikan perdebatan alot hae-kyu)

Kangin : SUDAH SUDAH! KALIAN INI KAYAK NGEREBUTIN CEWEK AJA! (melerai, berdiri diantara mereka)

Sungmin : ya, kalian ini heboh sekali, Minho pasti berasa artis. (sungmin menanggapi)

ALL : langsung menoleh pada sungmin dan kompak) MEMANG ARTIS!!

Sungmin : (nyengir gaje) heee

Siwon : eh eh, kalau aku sih salutnya sama key deh.. dia itu masih kecil tapi religius, ga kayak kalian, aku ajak kegereja aja susahnya minta ampun. Seharusnya kalian contoh tuh si key. Udah jago masak kayak wookie, pinter ngurus anak kayak sungmin hyung, alim lagi kayak aku, hahaaa… (ketawa sendiri)

Kangin : halah, gitu aja dibanggain. Apaan dia itu kemayu banget, sebelas dua belas tuh kayak heechul hyung. bedanya key punya wibawa.

Heechul : maksud lo?? (siap2 ngelempar kangin pake sendal bonekanya)

Donghae : wooo, tapi bener tuh hyung. key emang cantik kayak heechul hyung, dia itu perpaduan antara cantiknya heechul hyung, alimnya siwon, penyayangnya sungmin hyung, pinter masaknya wookie, wibawanya eteuk hyung, dan… mmm, kalau marah, seremnya kayak hangeng hyung.

Wookie : aghh, itu mah namanya ga berpendirian. masa semua sifat spesial kita dicolong.

Eunhyuk : itu bukannya ga berpendirian, tapi sifat yang terlalu kompleks.

Donghae : ne, kompleks… mmm, kompleks tu apaan iah?

Kangin : aisss, kau ini malu2in!!

Kibum : memang donghae hyung malu2in banget nih, gitu aja ga tau. Kalau kau begini didepan anak2 shinee, apa pandangan mereka nanti kepada kita?

Eteuk : betul tuh, jangan menjatuhkan harga diri kita didepan bocah2 tengik itu donk! tapi sejujurnya aku iri sama shinee, mereka tu ya, udah membernya dikit, mudah diatur, ga ada yang malas kayak kalian, penurut, tenang, ga kayak kalian heboh terus, nyanyinya bagus, dancenya powerfull apa lagi si taemin tuh, agh, aku mau pindah ke shinee aja dah. Ga mau aku ngurusin kalian lagi, kalian ga pernah nurut padaku!! (ngambek, langsung tegak mau pergi)

All : (narik eteuk) hyuuungg….

Eunhyuk : eh jangan hyung, kalau ga ada kamu, siapa donk yang traktir aku.

Donghae : ne hyung, kalau ga ada kamu aku ga mau latihan dance lagi.

Kyuhyun : kalau ga ada hyung, aku aja yang jadi leader! (minta digampar)

Yesung : jangan hyung, nanti berkurang bahan rabaan pitrum aku malam2.

Wookie : kalau ga ada hyung, aku ga mau masak lagi ahh.

Siwon : jangan hyung, kalau hyung pergi pasti kita amburadul.

Kibum : ne hyung, bisa2 kepala ku pecah ngadepin 11 member lainnya. Kan cuma kau yang bisa menghandelnya hyung.

Kangin : jangan beib, nanti couple kita hancur donk. Aku merana donk. (gaya genit amit-amit minta digampar)

Heechul : asik, aku donk yang jadi leader. Ahha, aku bisa tambah semena2 nih.

Shindong : aku no comment ah, selama persediaan makanan kita banyak, aku aman.

(mereka saling bersaut-sautan sambil terus menarik, memeluk, senyum2 gaje mengelilingi eteuk hyung. hangeng dan sungmin geleng-geleng aja ngeliat tingkah mereka)

Eteuk : ARGGGHHH!!! Aku bisa sesak napas bodoh!! Gimana aku ga tambah stress, kelakuan kalian tuh ga berubah-ubah, contoh donk adik2 kita di shinee. Huh, untung boa selalu mendengarkan curhatku, kalau ga rambutku bisa rontok semua nih!

Kyuhyun : eteuk hyung suka curhat ma boa juga? Aku juga, aku kan sering jalan n nonton bareng dia, malah dia suka kasih tau aku cara ngerjain hyung. dia kan dekat dengan kita, jadi dia tau sifat kalian. Wah, boa itu mitra licik yang bagus. Hahaa

Siwon : wuih, kau ini kyu, bener2! Kalau aku sama boa paling parah ngatain yesung hyung aja. Kan anehnya dia udah menyebar kemana-mana. Boa suka ketawa aja kalau udah ngomongin yesung hyung. emang ya, yang golongan darah AB itu ANEH. (kok jadi ngegosipin BoA juga? -.-“)

Heechul : apa kau?? Mau ngatain klub ku lagi?

Eunhyuk : loh kan emang klub hyung itu aneh sekali, baru ini ku dengar ada klub seaneh itu. dan yesung hyung sendiri masuk belakangan. Padahal kau kan 1 BB dengannya.

Heechul : habis yesung anehnya udah terlalu parah, kebiasaan tidur yang aneh, pola pikir yang aneh, dance yang aneh, sampai ddangkoma ikutan aneh.

Wookie : iya hyung, sebenarnya waktu mau membeli ddangkoma apa sih yang hyung pikirkan? Koq mau sih beli kura-kura sekecil itu 3 juta lebih.

Yesung : kura2 kan hidupnya lama, trus mudah diurus, ga kayak heebum, grasak-grusuk kayak strikaan.

Kyuhyun : ya ya, yesung hyung kan sayang sekali sama ddangkoma.

All : IYA KARENA DIA MAHAL, hahaa. (yesung ketawa)

Hangeng : (berkata pada semua) eh eh, sebenarnya heechul hyung pernah bilang padaku kalau hyung sebenarnya iri pada key.

Heechul : (langsung membekap mulut hangeng)

Hangeng : (meronta) eh denger deh, sebenernya heechul hyung itu sudah mengakui kelebihan key. Cuma ya dia aja harga dirinya ketinggian, jadinya ga pernah mau ngaku deh.

Heechul : alah fitnah banget tuh! Mana ada bocah ingusan seperti itu lebih baik dari pada aku. Udah udah bubar jangan dengerin hangeng, dia ngigau nih.

Shindong : haduh hyung, kau ini memalukan ku. masa kalah sama anak kecil yang usianya beda 8 tahun darimu.

Heechul : aisshhh ini gara2 kau. Hancur sudah harga diriku didepan bocah2 ini gege… apalagi bocah setan 1 ini, tambah banyak saja materinya untuk mengerjaiku nanti. (nunjuk-nunjuk kyu)

Hangeng : (tertawa puas, dalam hati ‘hahaa, syukurin. Abis dari tadi kau sibuk ngegosipin orang, seperti kau perfect saja’)

Kyuhyun : koq aku lagi?? Haduh, aku menyesal membuka forum gosip malam ini, aku terus yang kena. Aku lagi, aku lagi, sekali lagi ngomongin aku, kalian dapat cangkir bekas!

Kangin : ya! Kan sudah kami bilang, kau itu setannya dorm ini, semua pikiran licikmu itu membuat dorm kita menjadi gelap.

Kyuhyun : bodoh sekali kau hyung, terang saja gelap. Kan kita pakai lampu tidur! ckckck…

Kangin : isss beraninya kau mengataiku. Habis kau ku ceperkan malam ini. (kangin meniduri kyu, sehingga kyu meringis keberatan)

Eteuk : aihh, kenapa aku punya magnae seperti ini?? (geleng2 ingin menangis)

Siwon : loh hyung, siapa bilang magnae kita cuma dia. KITA KAN PUNYA HENRY! (sengaja siwon teriak2 biar kyu yang lagi sibuk bergelut dengan kangin denger)

Eunhyuk : AHAA!! Bener banget, henry magnae yang manja, pinter, keren, ganteng, jago ngedance, main biola, piano, tajir, ngegemesin, jauh tuh import dari canada. Wuihh, kyu kalah dah.

Donghae : yup, kalau ada henry, kyu kan merana. Dia diabaikan. Semua berebut ingin memperhatikan henry.

Eteuk : oh, ne. magnae kesayangan ku… ah, aku jadi rindu. (ngebayangin henry)

Kyuhyun : EH, APA-APAAN INI!? Aku terus yang dikatain? Lagian henry itu kan milik suju M, bukan kalian.

Kangin : tapi dia tetap magnae suju goblok. (nowel kepala kyu lagi)

Kyuhyun : haduhhhh… aku pusinggg!! Niat mau ngatain shinee, koq kita malah saling ngatain sesama sih.

All : (terdiam saling bertatapan) iya ya.

Kibum : gimana enggak, kan kita lebih hancur dari mereka. hahaa… (sadar diri)

Eteuk : aisss, aku merasa berdosa udah ngata2in dongsaeng shinee.

Siwon : ne hyung, kasihan key dari tadi dilecehkan terus.

Donghae : iya, taemin juga. Puas banget kita ngejelek2in dan ngebandingin dia dengan kyu. Hmmm, rasanya aku bisa bayangkan wajah taemin yang manis itu berubah licik dengan senyum evil khas kyu bila dia tau dari tadi kita ngatain dia.

Kangin : ya sudah, dari pada terus dihantui rasa bersalah, besok pagi kita main ke dorm shinee saja. Kita sogok mereka, supaya mereka senang dan dosa kita berkurang.

Sungmin : betul hyung, kita ungsikan saja mainan-mainan kita. Kan kita sudah dewasa, sejak album ke-4 kita kan sudah lebih manly, kita bukan playgroup lagi kan!? (sungmin minta ketegasan)

Kangin : tapi tidak dengan boneka tigger ku! semuanya kesayangan ku, aku sumbangin boneka tigger yang paling kecil aja deh.

Kyuhyun : TIDAK PSP KU, TIDAK PS KU!!

Sungmin : halah, ternyata image itu belum lepas juga meski badan semua member sudah lebih besar dan berotot. Ckck…

Eteuk : oh iya, kita kasih saja mainan digudang. Kita pilih aja, yang mahal2 dan yang bagus, jangan dikasih. (buset dah, ketauan pelitnya)

Shindong : hyung, kau itu niat ngasih ga sih. Itu namanya tidak ada yang ingin kau berikan, mainan kita kan mahal2 dan bagus, ada yang limited edition, ada yang langsung di import dari luar.

Donghae : ohh tidak, aku belum rela melepaskan mainan-mainan ku.

Yesung : ya sudah, kita pilih saja yang jarang kita mainkan lagi.

Wookie : ne hyung, sekalian belikan susu banyak2 buat taemin.

Hangeng : sipp, aku setuju. Jadi, sekarang kita tidur aja, biar besok bangunnya ga kesiangan. Yang kesiangan siap saja diguyur air sebaskom seperti biasa.

(para member suju membereskan tempat tidur mereka yang berantakan, dan mengambil posisi tidur masing-masing)

Wookie : yesung hyung, good night. (gumam nya manis)

Yesung : mmm, good night wookie-ah.

Ohh so sweet, yang lain jadi iri. Bener-bener best couple dah. Couple yang aneh tepatnya!!

(author : eh, cerita belum berakhir, karena ternyata kyuhyun masih menggumam sendiri)

Kyuhyun : HUH, HABIS AKU DIKATAIN MALAM INI, POKOKNYA KALIAN ITU SEMUA MILIK KU, BUKAN MILIK YANG LAIN. KALIAN MILIK CHO KYUHYUN! TITIK GA PAKE KOMA!! (egois,hahaa)

Keesokan harinya, pagi.

@ SHINee dorm

Key : Yak semua sudah siap! Ayo kita berangkat…

Onew, key, jonghyun, minho, taemin naik ke mobil bersiap berangkat ke dorm suju. Dibagasi mobil mereka sudah berisi banyak makanan, minuman dan snack (yang terus berkurang diambil onew).

@ SUJU dorm

Donghae : aku yang nyetir ya!?

ALL : (panik) TIDAKKK!!!

Eteuk : oh hae, biar aku saja.. aku masih ingin hidup… (donghae ngambek)

Ke-12 member sudah susun dencis di van mereka.

Wookie : (berlari, menenteng 3 botol susu ukuran besar untuk taemin) hyuuuung, tunggu!!

Heechul : ya! Cepatlah, kita buru2. Nanti siang kan ada pemotretan untuk majalah. (oceh heechul)

Dan mereka segera pergi menuju dorm SHINee…

@ SHINee car

Taemin : hyung, putar lagu bonamana donk.

Jjong : mengambil CD bonamana dan memutarnya…

Kini jjong dan taemin asik menyanyikan lagu bonamana dengan semangat 45.. onew sibuk ngemil snack yang diambilnya dari bagasi.

Key : kau ini, kalau kau makan terus, kita kasih sunbae suju apa??

Onew : tenang tenang, masih banyak koq…

Taemin : wah, sunbae suju pasti senang kita datang membawa makanan sebanyak ini.. (tertawa riang)

Tiba-tiba,

Key : eh jong, liat deh, itu seperti van-nya suju. (key menunjuk van ‘dijalur sebaliknya’ yang terlihat jauh didepan mereka)

Semua sontak melihat van yang ditunjuk key.

Jjong : oh bener tuh, itu kan van nya suju sunbae. Eh taemin, buka kaca-buka kaca…

Taemin dan key membuka kaca agar bisa melihat van tersebut saat berpapasan nanti. Ternyata benar, van itu membuka kaca mereka lebar-lebar, nongol lah beberapa kepala saling berdesakan.

“HAI!! HAII…. HAI!!” teriak mereka dada dada dengan senyum lebar wajah sumringah.

Kami pun melakukan hal yang sama. “HYUNG!!! HAI..!! HAI HYUNG!!”

Setelah van mereka lewat kami menutup kaca dan tertawa.

Minho : hahaa, sudah lumayan lama aku tidak melihat mereka.

Taemin : ne hyung, mereka tambah keren ya! Haduh, sunbae kuuu….

Jjong : iya tuh, kebetulan sekali kita ketemu dijalan. Hahaa, jarang terjadi.

Key : (diam, sambil tetap nyetir, mengerut kan kening) iya jarang terjadi ya.. untung tadi ku lihat. Jadi kita bisa menyapanya.

Onew : (tersenyum lebar) aduhhh, aku rindu eteuk hyung. sudah lama tidak curhat padanya…

Jjong : mm, koq aku merasa aneh ya…

@ van suju

Mereka sedang mendengarkan radio, yang sedang memutar lagu lucifer.

Siwon : eh ini kan lagu shinee yang baru. Keren juga ya..

Yang lain mengangguk setuju. Beberapa member ikut bernyanyi mengikuti lirik lagu lucifer.

Eteuk : eh itu seperti mobilnya anak2 shinee (tunjuk eteuk)

All : (ikut ngeliatin) iya tuh, mobilnya anak shinee..

Mereka langsung membuka kaca lebar-lebar, saling berhimpitan agar bisa melihat keluar (loh, member suju jadi norak)

“HAI… HAI!!! HAIII SHINEE DONGSAENG” mereka langsung dada dada, ternyata disebrang sana, anak-anak shinee juga teriak-teriak sambil dada.. tentunya taemin yang terlihat paling riang.

Donghae : ugghh, taemin makin imut aja sihhh… (ujar donghae gemas setelah menutup kaca)

Heechul : iya, koq mereka tambah cute ya!? aku makin kalah donk.

Yang lain ngangguk2, berpikir… hmmm ada yang ganjil disini!!

_sejenak Super-SHINee hening_

(pada detik yang bersamaan)

“LOH!! KITA KAN MAU KE DORM SUJU!” TERIAK TAEMIN HEBOH. Menyadarkan semuanya dari kebodohan.

“HOI NYET! KAN KITA MAU KE DORM SHINEE!!” SETELAH SADAR ETEUK LANGSUNG BERTERIAK.

“aisss… putar balik putar balik. Buat apa kita kesana kalau ga ada orang” heechul panik.

“hyung, dorm suju kosong donk! Noh, membernya pada pergi… puter aja deh hyung, kita susul, minimal ngasihin nih makanan aja” minho khawatir.

Dan mereka sepapasan lagi, key memutuskan untuk berhenti dipinggir jalan.

Eteuk ikutan memutar dan berhenti, parkir tepat dibelakang mobil shinee.

Mereka semua keluar, mengeluarkan mainan dan makanan dari bagasi masing-masing, saling menyapa dan berpelukan heboh dipinggir jalan. Membuat rakyat jelata disekitarnya bengong “buseeett, mereka bukannya super star ya!?? ngapain heboh dipinggir jalan kayak anak TK”.

“hyuuunggg…” taemin berlari ingin memeluk shindong hyung.

Eteuk segera menghampiri onew dan berpelukan (dalam hati eteuk, ‘hei bocah, maafin aku udah ngata2in kamu ya’) dia segera memberikan beberapa plastik mainan buat onew “aigooo, aku rindu sekali. Tadi nya kami ingin ke dorm kalian, ini ini, kami bawakan mainan” ujar eteuk disambut riang oleh onew.

Kyuhyun mendekati taemin “ hei cute magnae, ini wookie membelikan mu susu. Cepat besar ya (cepat tua, biar kau tidak cute lagi)” taemin excited ga ketulungan dapet susu sebanyak itu.

“ASIK ASIK!! Aku panen susu pagi ini!!” taemin teriak teriak.

Begitu juga yang lain, kurang lebih sama gaje, n hebohnya lah.. sampai akhirnya mereka berpamitan, dan pergi berpisah, menuju ketempat tujuan masing2, suju ke tempat pemotretan, shinee ke tempat syuting iklan.

(esok harinya)

Kamis, 25 agustus 2010, HARIAN SEOUL
REUNI SHINEE DAN SUPER JUNIOR DIPINGGIR JALAN HEBOH!!
Masyarakat yang kebetulan lewat atau berada disekitar jalan XX excited mendapati superstar bertemu heboh dipinggir jalan pagi hari kemaren.
Bisa saja reuni super-SHINee itu sudah direncanakan sebelumnya. Loh, tapi ga elit banget super star seperti itu reunian dipinggir jalan, teriak-teriak berpelukan serasa dunia milik mereka sendiri.
Memangnya mereka ga bisa sewa t4 atau restoran.
(terpampang berita lengkap dengan foto norak super-SHINee ukuran besar dihalaman terdepan)

LSM : (megang koran, geleng-geleng dan shock) aigoo… mereka membuat ku malu, hancurlah reputasi SM (T.T)

-SUPER SHINee GOSIP END-

Author : one fullmoon(chana2min)

editor : missGYU

sorry kalau FF ini gaje banget, emang awalnya ga niat bikin FF sih, ini berawal dari khayalan kita tentang ‘gimana ya kalau anak2 SHINee ngatain suju, n suju ngatain anak2 SHINee’, cerita lisan itu ngebuat kita ketawa ngakak-ngakak sampe sakit perut. Jadinya kita putusin buat dijadiin FF aja. Ga tau deh pas udah jadi FF masih lucu atau nggak.. hihii ^^

Mudah2an kalian terhibur ya. buat SHINee dongsaeng n SUJU oppa, maafin kita iah.. pizz aja dah!!

we love u!

21 Tanggapan to “Sunbae vs hobae (SUPER SHINee Gossip)”

  1. superjrshinee 21 Agustus 2010 pada 9:01 AM #

    beepbeep91 mengatakan…

    jagiyaaaaaaaa, uminni here hehe, ya ampun kyu evil bgt minta digampar digelindingin ke jurang…. kkkk parah pada ngegosip ujung2nya reunian di pinggir jalan😀
    umin kuuuu penyanyang iya dong :DD

    kocak bikin autis tengah malem >.<
    18 Agustus 2010 12.02

  2. superjrshinee 21 Agustus 2010 pada 9:02 AM #

    linafiey mengatakan…

    test,,,,
    ngakak gilaa,,, ya ampuun ==”

    hahahahaaa… paraaah~~
    19 Agustus 2010 01.33

  3. superjrshinee 21 Agustus 2010 pada 9:04 AM #

    chana2min : thanks buat yang udah baca n komen dari blogspot ^^

    mudah2an ff ini bisa terus menghibur kalian chingu…
    trus kita ketawa sama2 deh..hihiii

  4. cagalli14 23 Agustus 2010 pada 5:03 AM #

    hehe ff ini bikin puas,yg udah baca,gomawo ya🙂

  5. Dee_Kyu_Latte 28 Agustus 2010 pada 4:30 PM #

    wakakak.. Sumpah lucu bgt.
    #ngakakmalem2

    thumbs up..

    Evil.. Evil..

    Ini dia yg aq cari2.. Cerita kocak didominasi evil tp ga pake cinta2an biar ga envy.
    Akhir’a nemu juga.

    • cagalli14 28 Agustus 2010 pada 4:56 PM #

      mhihi makasih yaaa hehe ini bikinnya kaya yg nyari wangsit ke kuburan dulu deh ckck
      baca who’s laughing at 2 a.m itu humour jg😀

    • superjrshinee 30 Agustus 2010 pada 4:36 AM #

      chana2min : hahaaa.. makasih da baca saii…. ^^

      nanti aku buat supershinee tema yang lain.. yang jelas hentikan plagiat!!
      aku bikin FF sindirannya tuh :))

  6. melialasmana 28 Agustus 2010 pada 4:46 PM #

    sumpaah onn, bagus banget ahaha aku ketawa-ketawa gaje sendiri..
    SIAL banget tuh yah yg COPYCAT!!!!
    onn daebakk!!!😄

  7. Ifa 8 Desember 2010 pada 7:03 AM #

    awawaw…. maknyuuuusss…
    meskipun ada plagiatnya.. yang ini yang paling bagus ^^
    LANJUTKAN…*eh udah tamat ding*

    • cha_sungmin 8 Desember 2010 pada 6:00 PM #

      makasih udah baca.
      eit yg mn yah yg plagiat? hehehe ..atau mksd chingu ada yg plagiatin FF kita yah? Soalnya emang FF ini pernah dicontek sama orang lain😦

  8. zulfa atikah 24 Desember 2010 pada 7:51 AM #

    seru…… banget sih pengen ketawa deh aq dari tadi
    bayak tau yg pada gila dalam cerita ini

    • cha_sungmin 4 Februari 2011 pada 8:51 AM #

      hahaaaa… seharusnya kegilaan mereka lebih didalemin lagi biar ff nya tambah kocak yah.. hihiii..
      gomawo da baca n komen chinguuu ^^

  9. zulfa atikah 24 Desember 2010 pada 7:53 AM #

    ih……sumpeh gw kaya orang gila baca ini ketawa sendiri

  10. shin 25 Februari 2011 pada 2:12 AM #

    ahaaa lucu bangett, aku kira ini beneran😀

  11. MayPus 10 April 2011 pada 4:56 AM #

    Omonaaaa.. aaaah lucu banget banget.. love it love it.. top bangeeeet

  12. SparKyu_SnowWhite 6 April 2012 pada 12:16 PM #

    lol hehe, gak tau aku ternyata oppa-oppaku ini pada doyan ngegosip xD. seru!!

  13. qurrata ayuni (@qurrata99lfkry) 15 Oktober 2013 pada 5:10 AM #

    ngakak saya ngebacanya thor!!
    top buat author yg bikin!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: