TWINS (part.1)

21 Agu

“YA! Menjauh dari taman itu!”teriak seorang gadis kecil berambut panjang sebahu & berponi.

“Kenapa? Ini kan bukan punyamu,”kata seorang anak lelaki.

”Kalian merusak bunganya! Ayo menjauh!”teriak gadis kecil yang seperti malaikat itu. Anak-anak itu tetap keukeuh di sana,menginjak-injak bunga yang telah ditanam bu guru mereka.

”Kalian jahaaat!”gadis itu mendorong salah satu dari mereka yang memetik bunga.

”KAU! Kau menyebalkan sekali!”balasnya. Hampir saja anak laki-laki itu memukul si gadis kecil itu,seorang anak laki-laki yang bertubuh lebih besar dari mereka datang & menahan tangannya.

”Jangan pukul anak cewek! Apalagi membuatnya menangis!”kata anak cowok yang mungkin lebih tua 1 tahun diatas gadis kecil itu.

”Si…Siwon hyung!”anak laki-laki itu lari ketakutan dengan teman-temannya.

”Gwenchanayo?”tanya anak laki-laki bernama Siwon itu. Gadis itu Cuma menatap Siwon dengan bengong.

”Ya,gwenchanayo?”ulang Siwon.

”Ne,gwenchana,”balas gadis itu. Siwon menepuk-nepuk kepala gadis kecil itu dengan lembut,dia lalu berjalan ke arah taman kecil milik tk mereka & membenahi beberapa tanaman yang patah. Gadis itu hanya memandangi,hatinya merasa tenang & nyaman.

”Gomawo,”bisik gadis itu dari belakang

.

***

“Hyunri-ah cepetan!”Hyeri berteriak dari bawah. Tampaknya dia sudah di carport dan masuk ke dalam mobil.

“Tunggu!”Hyunri mengambil hpnya lalu memasang tas punggungnya.

“Hiyaaaah!! Hyunri-ah!”Hyeri berteriak histeris saat Hyunri meloncat dari balkon lantai 2. canggihnya tuh anak bisa mendarat dengan selamat,kaki apa itu? -.-“

“Kau berlebihan,”Hyunri membenarkan tasnya & merapikan rambut sebahu yang dipotong layer itu.

“Hyunri-ah kau ini bandel sekali loncat lagi dari balkon?!”eomma berlari dari dalam menuju teras. Hyunri hanya melengos,dengan langkah bak pahlawan dia masuk ke dalam mobil. Hyeri menutup pintu mobilnya.

“Eomma,kami berangkaaat!”teriak kami. Sementara eomma mereka terlihat sedang mengusap-usap dadanya melihat kelakuan si bungsu.

”Pak,ngebut!”Hyunri memukul jok supir mereka lalu dia mengeluarkan ipod & mendengarkan lagu kesukaannya. Hyeri Cuma melirik Hyunri dengan tampang lelah. Lelah melihat tingkah kembarannya yang bak seorang preman ini.

Ckiiit! Mobil mereka sampai di depan gerbang SMA Goram,sekolah paling top di Seoul. Hyunri keluar duluan,Hyeri menyusul setelah mengucapkan terimakasih pada supir mereka,sementara Hyunri hanya melambaikan tangan pada supir mereka.

”Hyunri-ah!”Shoraa,sahabat kental Hyunri menghampiri.

”Pagi Hyeri,pagi ini tetap cantik seperti biasa,”puji Shoraa.

“Ah kau berlebihan Soraa-ah,”kata Hyeri.

”Ya! Jadi aku tidak cantik,gitu?”protes Hyunri.

”Ne! Kau itu tampan!”balas Shoraa. Hyunri Cuma bisa menatap Shoraa dengan nelangsa.

”Jeongmal! Jebal!”Hyunri meninggalkan Hyeri & Shoraa.

”Coba dia itu memanjangkan rambutnya sepertimu & menjaga kakinya dari plester-plester jelek itu,pasti dia juga secantik kamu,”ucap Shoraa.

”Haha,ngimpi kalo dia mau memanjangkan rambut,”kata Hyeri sembari menepuk-nepuk bahu Shoraa.

”Ayo,”kata Hyeri lagi.

Ya,Kim Hye Ri & Kim Hyun Ri adalah kembar identik. Sebenarnya tidak susah membedakan mereka. Karena dari karakter maupun gaya mereka jauh berbeda. Hyeri,sang kakak yang lebih tua 3 menit dari Hyunri memiliki rambut sepanjang punggung yang bergelombang. Dia memiliki kulit yang mulus & bercahaya,gayanya lebih girly & dewasa dibanding Hyunri,sifatnya lebih tenang & tentu lebih dewasa. Sementara Hyunri,sang adik ini lebih liar & hobinya manjat. Rambutnya pendek sebahu & memiliki banyak bekas luka dikakinya. Kulitnya yang putih bercahaya sekarang mulai kecokelatan karena bermain basket terus setiap hari. Namun begitu,mereka memang kembar yang populer di sekolah. Hyeri yang cantik bak seorang putri tahun kemarin dinobatkan menjadi putri sekolah. Dan tebak,apa keistimewaan Hyunri? Ya,dia yang dinobatkan menjadi pangeran -.-” padahal masih banyak pangeran di sekolah itu yang benar-benar cowok,ada Choi Siwon sang ketua Perwakilan Siswa,Cho Kyuhyun si jenius matematika yang tampan & kaya raya,Lee Donghae si aktor muda berbakat yang jangan ditanya lagi ketampanannya bagaimana & Kim Joong Woon alias Yesung yang mulai bulan depan akan debut sebagai penyanyi baru di balantika musik Korea. Mereka berempat dikenal dengan nama CLOVER. Tapi tetap saja,mereka masih dikalahkan oleh sang MVP,Kim Hyun Ri (hebat kan).

*Hyunri pov* *dikelas*

”Hyunri-ah,sore ini kami mau main skate,kau mau ikut?”tanya Hongki,teman dekatku.

”YA! Lee Hongki! Jangan jerumuskan Hyunri lebih dalam lagi ke dunia pejantan!”teriak Shoraa dari ujung kelas. Dia sedang mengajari Hyoyeon pelajaran kima yang sulit dipahami.

”Aish,ya,Lee Shoraa ..suasana tidak akan ramai jika tidak ada Hyunri,”gerutu Hongki.

”Kalau kau masih mengajaknya,aku tidak akan mau berkencan denganmu selama sebulan!”ancam Shoraa.

”Aish,jagiyaa kau payah sekali,”rengek Hongki.

”Ya ya! Kalian ini ribu-ribut,aku pusing! Aku sudah janji dengan Siwon oppa sore ini,”kataku santai.

”Kami ribut gara-gara siapa hah?!”sahut Shoraa.

”Mwo?! Kau mau ngapain sama Siwon oppa?!”seru Hongki. Semua anak cewek sekelas melirikku. Dasar wanita bertelinga ular!

”Tidak ada…aku Cuma mau diperlihatkannya klub memanah,”jawabku.

”Mwo?! Hyunri mau ikut klub memanah?! Keren!”Shoraa meninggalkan Hyoyeon & nimbrung denganku & Hongki.

”Hyeri juga klub memanah kan?”tanya Hongki.

”Ne,”jawabku.

”Hyeri itu cantik sekali. Dia idaman para pria. Cantik,anggun,pintar,berkelas…tidak sepertimu,kau bertolak belakang sekali dengannya,”puji Hongki.

Plak! Sebuah jitakan mendarat di kepala Hongki. Hongki meringis,mulut Shoraa manyun & matanya melotot.

”Hyunri juga cantik! Asal…ehm,yaa lebih feminin saja. Kau itu tampan!”kata Shoraa.

”Aku ini macho,bukan tampan!”seruku.

”Kyaaaa!”tiba-tiba anak-anak cewek ribut. Aku menoleh. Rupanya ada Siwon & Kyuhyun oppa masuk ke kelas. Mereka menghampiriku.

”Hyunri-sshi,ini formulir yang harus kau isi. Nanti sore kau langsung latihan,”kata Siwon.

”Mwo?! Bukannya aku disuruh melihat-lihat dulu?”tanyaku kaget.

”Aniyo,kami sudah tau kau tidak akan menolak,”jawab Kyuhyun.

”Heh! Pede sekali kau,”kataku.

”Mwo?! Kau ini junbae,kok tidak sopan dengan sunbae?”tanyanya kaget. Aku memperhatikan Cho Kyuhyun dari atas sampai bawah. Tidak ada tampang sama sekali dia harus dihormati olehku.

”Jeongmal…! aish…,siwon,kenapa kau harus merekrut orang seperti dia? Tidak ada manis-manisnya sama sekali. Aku kira karena dia kembaran Hyeri maka dia akan kelihatan menarik,tapi aku kecewa,”omel Kyuhyun pada Siwon.

”Ya,oppa! Aku juga tidak kecewa melihat kamu kecewa,”kataku.

”Maksudmu?”tanyanya kesal.

”Aku Cuma ada urusan dengan Siwon oppa,”aku memalingkan pandanganku ke Siwon oppa.

”Sudah sudah…nah Hyunri,arraseyo? Nanti sore di ruang klub ya,”Siwon memberikan sebuah kertas padaku. Aku mengambilnya. Memperhatikannya.

”Cih,aku masih tidak habis pikir!”Kyuhyun meninggalkan kami duluan.

”Arraseo oppa,jika oppa yang minta,”kataku.

”Kau memang anak yang baik,kalau begitu aku pergi duluan ya,”Siwon mengacak-acak rambutku & tersenyum pada kedua temanku lalu pergi ke luar.

”Kau akrab dengan Siwon oppa?!”tiba-tiba aku sudah dibanjiri pertanyaan oleh anak-anak cewek sekelas.

”Tidak juga,hanya saja kami cocok soal sesuatu,”kataku.

”Apa itu?”Tanya mereka.

”Rahasia,”jawabku.

*Hyeri pov* di ruang klub memanah*

“Hyeri-ah,kau melamun lagi?”tiba-tiba Eunsuh mengagetkanku.

“Haha,aduuuh,”aku Cuma menggetok-getok kepalaku sendiri.

“Ini surat yang keberapa dalam sebulan ini?”tanya Eunsuh menunjuk pada surat yang kupegang.

“Aku tidak menghitungnya,”jawabku.

“Kau benar-benar hebat Hyeri-ah,setiap minggu selalu ada yang menembakmu. Lalu,kau sendiri sudah menyukai seseorang?”tanyanya.

“Ne,”jawabku sembari tersenyum menatap papan sasaran.

“Jinjja?! Siapa yang beruntung itu?!”tanya Eunsuh antusias.

”Rahasia,”aku mengunci bibirku. Eunsuh terduduk lesu.

”Hhhh…Hyeri-ah…setidaknya kau bilang,sejak kapan kau jatuh cinta,”kata Eunsuh.

”Sejak aku masih berumur 5 tahun,”jawabku kembali mengenang masa dulu.

”Mwo?! Jinjja?! Lalu dia sekarang dimana?”tanya Eunsuh.

”Ada,aku baru menemukannya lagi setelah sekian lama,”jawabku. Eunsuh mulai heboh,sementara aku hanya menatap seorang namja bertubuh proposional yang sedang bermain basket di lapangan sebelah kiri klub kami. Choi Siwon.

*author pov*

Hyunri berlari kecil ke arah belakang gedung sekolah mereka. Dia menatap jam,ini sudah telat 30 menit dari janjinya dengan Siwon.

Brak!!

”Kau!”teriak seorang namja yang ditabrak Hyunri. Sementara Hyunri hanya melotot melihat orang itu.

”Apa? Bukannya minta maaf malam memandangiku dengan tampang horor seperti itu?!”tanya Kyuhyun.

”Mi…mianhe oppa! Itu kenapa bibirmu berdarah?”tanya Hyunri tidak mempedulikan Kyuhyun yang marah karena ditumbur.

”Kau tau kan aku ini cowok?”tanya Kyu dengan sangarnya.

”Ne,wae?”tanya Hyunri balik.

”Cowok itu bukan cowok kalo tidak pernah berantem,”jawabnya ketus.

”Omo…kau berantem dengan siapa oppa?”tanya Hyunri sembari menyentuh bibir Kyu. Kyuhyun hanya melirikkan matanya ke belakang. Lee Jinki?

”Onew? Kenapa dia?”tanya Hyunri lagi. ’Onew kan seumuran denganku,kenapa dia berantem dengan kakak kelas?’batin Hyunri.

”Aish kau banyak tanya! Karena kau cewek kau pasti mengerti cara mengobati luka! Ayo ikut aku ke UKS!”Kyuhyun malah menarik tangan Hyunri.

”YA! Oppa,aku ada janji dengan Siwon oppa,kau tau kan?”protes Hyunri. Namun kyu menarik tangannya dengan cukup kuat. Hyunri hanya bisa pasrah,dia sendiri heran,kenapa dia merasa aneh saat Kyuhyung mengatakan kalau dia ini cewek.

”Jam segini perawat sekolah sudah pulang. Ayo obati aku!”Kyu menarik tangan Hyunri yang sudah memegang cotton bud yang sudah diberi betadine.

”Kau ini suka maksa,”kata Hyunri.

”Karena kau kurang ajar padaku tadi pagi & karena kau menabrakku,kau harus tanggung jawab,”kata Kyu.

”Aish,tutup bibirmu kalau tidak mau obat merah ini masuk ke mulutmu,”kata Hyunri. Kyuhyun terpaksa menutup mulutnya. Hyunri mengolesi batadine dengan hati-hati di bibir Kyuhyun yang pecah.

”Aish!”Kyu memundurkan kepalanya. Hyunri kaget.

”Wae?”tanya Hyunri.

”Sakit,hati-hati tau!”jawab Kyu.

”Aku hati-hati kok,”bela Hyunri.

”Kau kasar sekali!”Kyu tetap kekeuh.

”Aishhh!!”Hyunri malah mengolesi betadine dengan kasar ke bibir Kyu. Kyu menghindar namun Hyunri dengan geramnya meraih kepala Kyu,Kyu tetap berusaha menghindar walau Hyunri makin kuat mendekatkan kepala Kyu. Dan…

CUP!

Mata Kyuhyun melotot,mata Hyunri pun membulat tidak kalah besarnya. Bibir mereka bersentuhan! Parahnya diantara bibir mereka,kepala cotton bud yang diolesi betadine menempel.

”Huweeeek!”keduanya dengan kompak melepaskan ciuman biadap itu & mengelap bibir mereka yang terkena betadine.

”Pahit,”Kyuhyun hampir menangis karena merasa pahit saat batadine itu menyerap ke dalam bibirnya & menyentuh papilla lidahnya. Dia meraih air di meja yang sengaja disiapkan untuk siswa yang sakit lalu meminumnya.

”Iya pahit,”Hyunri juga mengambil air & minum. Namun saat sadar,mendadak mata mereka membulat lagi.

”MWO???!!!”teriak mereka dengan kompak.

”Itu bukan ciuman! Itu kecelakaan!”seru Hyunri.

”Huwek,1st kissku rasa betadine?”Kyu masih tetap setengah hidup karena masih mengecap-ngecap rasa pahit itu.

”Aku harus memandikan bibirku selama 7 hari 7 malam!”seru Hyunri.

”YA! Kau beruntunglah sudah berciuman dengan salah satu anggota CLOVER,”kata Kyu yang tersinggung dengan sikap Hyunri. Dia merasa aneh,selama ini cewek-cewek ingin sekali dekat dengannya & merebut ciuman pertamanya. Namun cewek yang berhasil di depan matanya ini malah seperti habis dicium kerbau saja.

”Shiro! Jeongmal shiro!”protes Hyunri.

”Kau ini menyebalkan!”tiba-tiba Kyu berdiri & merangkul leher Hyunri dengan paksa lalu menciumnya dengan kasar.

”Hmmppph!”Hyunri berusaha melepaskan Kyu.

”Huaah! Jebal!”Hyunri berhasil mendorong Kyu.

“Kenapa kau menciumku?!”protes Hyunri.

“Biar kau tau rasa,”Kyu meninggalkan Hyunri yang terpaku karena merasakan sengatan listrik dari ciuman yang maut tadi. Dia memegangi bibirnya.

”Haiiish!!”gerutunya.

”Mianhe oppa,aku tadi ada halangan,”ucap Hyunri saat dia sudah sampai di ruang klub.

”Halangan? Apa itu menyulitkanmu?”tiba-tiba Kyuhyun menimpali lagi.

”Ne,sangat menyulitkanku. Rasanya aku menemui neraka!”jawab Hyunri ketus pada Kyuhyun.

”Kau…ketus sekali pada sunbaemu,”Kyuhyun protes namun Siwon menenangkannya.

”Gwenchana Hyunri-sshi,nah mana formulirnya?”tanya Siwon.

”Ini oppa,”Hyunri mengeluarkan secarik kertas dari tasnya & memberikannya pada Siwon.

”Bagus,sekarang ikuti aku,”Siwon berdiri & berjalan,Hyunri mengikutinya.

”Hyeri mena?”tanyaku pada Siwon.

”Dia sudah pulang duluan,hari ini latihan untuk anak cowok,”jawab Siwon santai.

”Mwo?! Jadi jadi…jadi…,”

”Hmphhh! Muahahahahahah!” Hyunri menoleh ke belakang. Kyuhyun tertawa terbahak-bahak.

”Mianhe Hyunri-sshi,tapi melihat kemampuanmu di klub basket & kendo,kau kelihatannya lebih cocok dimasukkan ke level cowok,”kata Siwon. Hyunri hanya menatap Siwon dengan tatapan malas. Namun dia tidak memepedulikannya,toh ini menguntungkan. Kalau dia masuk ke grup cewek,pasti banyak anak cewek yang menempeli dia karena dia tampan.

”Kau tidak keberatan kan?”tanya Siwon. Hyunri melirik ke arah Kyuhyun.

”Ne,aku tidak keberatan. Aku ingin sekali menantang seseorang di sini,”jawab Hyunri yakin.

”Kau benar-benar bersemangat,”Siwon mengacak-acak rambut Hyunri. Akhirnya mereka mulai latihan. Hyunri cepat belajar & mampu menembus area kuning.

”Kau hebat Hyunri-sshi!”teman-teman yang lain memuji.

”Nah,latihan sudah selesai. Semuanya boleh pulang,”kata Siwon. Hyunri memperhatikan Siwon. Dia tidak menyadari dari tadi,ternyata Siwon sangat gagah memakai baju jungmong,dia seperti pangeran nyata.

”Siwonnie,aku duluan ya,mau mengejar waktu,”tiba-tiba Kyuhyun yang entah darimana datangnya masuk ke pandangan mata Hyunri.

”Wuaaah,”tanpa disadari Hyunri terpesona melihat Kyuhyun. Dia juga cocok sekali memakai baju jungmong,terlihat seperti kesatria.

”Mwo?”tanya Kyu yang sadar diperhatikan Hyunri.

”Andwae,aku baru melihatmu oppa,kau darimana saja?”tanya Hyunri polos.

”Mwo?! Kau tidak tau aku dimana?!”tanya Kyu kaget. Hyunri mengangguk.

”Aku disamping kananmu jebal!!”bentak Kyu kesal. Hyunri terkejut. Kyu mendengus kesal sembari melewati Hyunri.

”Jadi dimatamu itu Cuma ada orang yang tampan seperti Siwon ya?”tanya Kyu kesal.

”Ani,oppa keren sekali. Seperti ksatria,”jawab Hyunri polos. Kyu membelalakkan matanya.

”Jinjja?”tanyanya. Hyunri mengangguk yakin. Kyu hanya tersenyum & berlalu namun sempat mengucapkan,”Iyalah,aku…,”

”Kalau aku?”tanya Siwon saat Kyu sudah pergi.

”Mwo?”tanya Hyunri.

”Aku bagaimana?”tanya Siwon.

”Ah oppa…oppa juga keren sekali kok,seperti pangeran!”jawab Hyunri. Siwon mendekati Hyunri.

”Jinjja?”tanya Siwon. Hyunri mengangguk.

”Kalau begitu aku pangeranmu,”bisik Siwon ditelinga Hyunri.

”Tapi kau juga tampan Hyunri,”katanya. Hyunri membelalakkan matanya.

”Jinjja?! Untunglah aku masuk grup cowok. Kalau aku bersama cewek,mereka pasti mendekatiku terus,”kata Hyunri.

”Hahahaha!”Siwon hanya mengacak-acakkan kepala Hyunri. Tanpa disadari,seseorang memperhatikan mereka dari balik pintu.

”Aku pulang ya!”Hyunri sudah berganti baju & berjalan ke luar ruang klub.

”Hyeri-ah?”tanya Hyunri kaget saat Hyeri sudah berada di dekat ruang klub. Dia memakai baju bebas.

”Kau menjemputku?”tanya Hyunri.

”Ne,ayo Hyunri-ah,”Hyeri menarik tangan Hyunri. Mereka lalu pulang bersama.

Keeseokan harinya…

Hyunri berlari ke arah gerbang sekolah. Terlambat,gerbang sudah ditutup. Hyunri mencari cara bagaimana supaya dia bisa masuk ke dalam. Hari ini dia benar-benar terlambat gara-gara main game semalaman & Hyeri meninggalkannya. Hyunri melihat sebuah pohon agak besar yang rantingnya menjulur ke dalam.

”Aha!”Hyunri lalu memanjat pohon itu. Saat dia sudah di atas ranting yang menjulur ke dalam sekolah,Hyunri melempar tasnya dulu.

Brak!

”Aw!”tiba-tiba suara seseorang terdengar.

”Hmm…mungkin salah dengar,”gumam Hyunri. Hyunri lalu merayap ke ujung ranting & saat dia dapat melihat ke balik pagar. Dia terkejut,di bawah ada Kyuhyun,Siwon,Donghae & Yesung! Karena terkejut,Hyunri buru-buru meluncur ke bawah.

”Huwaaaaaa!”teriak Hyunri. Keempat namja tampan itu kaget & menoleh ke atas,mata mereka membulat melihat Hyunri yang akan menimpa mereka.

”Huwaaaaaa!”teriak mereka. Dan akhirnya…

BRUK!

”Aw…,”ringis Hyunri.

”Kim Hyun Ri,”tiba-tiba Siwon yang berdiri kalem di dekatnya memanggil. Hyunri menoleh.

”Ah oppa..hehe,maaf aku terlambat,”ucap Hyunri.

”Ehm…sebelum itu,tolong menyingkir dulu dari punggung temanku,”kata Siwon kalem. Hyunri terkejut,dia menoleh ke bawah dengan ragu-ragu. Wajah Donghae oppa sudah meringis tidak tahan menopang tubuh Hyunri. Hyunri hanya melambai & nyengir gaje.

”Ehee..annyeong oppa,”kata Hyunri gaje.

”Hyunri…kau beraaat…,”kata Donghae yang hampir menemui malaikat kematian di depannya. Tiba-tiba sepasang tangan mengangkat tubuh Hyunri yang masih duduk manis di atas tubuh Donghae.

”Yesung oppa,annyeong,”kata Hyunri. Donghae lalu berdiri & membersihkan jasnya.

”Kau ini lincah sekali Hyunri,”kata Yesung.

”Seperti monyet kecil,”timpal Kyuhyun yang dari tadi berdiri sembari melipat kedua tangannya ke dada. Hyunri melirik ke arah Kyuhyun dengan tatapan tajam.

”Mwo? Harusnya kau minta maaf dengan temanku sudah menimpanya tadi!”bentak Kyuhyun. Hyunri menoleh & nyengir-nyengir gaje kepada Donghae.

”Mianhe oppa!”ucap Hyunri sembari membungkukkan badannya.

”Gwenchana Hyunri,”kata Donghae.

”Jinjja?”tanya Hyunri.

”Ne,selama wajahku tidak lecet,kau tidak perlu bertanggung jawab,”jawab Donghae ramah. Hyunri memperhatikan wajah Donghae,dia menghela nafas panjang.

”Fyuuuh,syukurlah…jeongmal mianhe oppa,”sekali lagi Hyunri membungkukkan badan.

”Kenapa kau terlambat Kim Hyun Ri?”tanya Siwon. Hyunri mendadak gugup,dia tersadar bahwa Siwon adalah ketua perwakilan siswa & Kyuhyun merangkup sebagai ketua ketertiban siswa. Dengan slow motion,Hyunri menolehkan kepalanya ke arah kedua orang yang berdiri dengan gagahnya itu. Hyunri menyengir lagi.

”Aku dengar dari Hyeri,kau ini memang rajanya telat bangun & rajanya melompat dari balkon rumah,”kata Kyuhyun.

”Aku …aku bermain game semalaman,jadi lupa waktu,”jawab Hyeri.

”Game?!”Yesung & Donghae menyeru serempak.

“Ne,mwo?”Tanya Hyunri.

“Berarti kau setipe dengan Kyuhyun!”Donghae menepuk-nepuk pundak Kyuhyun yang tidak merasa senang sama sekali.

“AKu tidak mau disamakan dengan monyet kecil seperti dia,”kata Kyuhyun.

”Aku juga tidak mau!”seru Hyunri.

”Aku catat kau yaa,”geram Kyuhyun.

”Andwae andwae! Oppa,kau namja yang tampan,sering-sering tersenyum & berbaik hati dong,supaya kharismamu keluar seperti Siwon oppa,”puji Hyunri sembari menyinggungnya juga.

”Kau mau menyuapku dengan rayuan murahan itu? Cih,tidak akan mempan!”kata Kyuhyun.

”Ayo ikut aku!”Kyuhyun menarik lengan Hyunri.

”Tu..tunggu!”Hyunri menggapai-gapai tasnya. Siwon memberikan tas itu pada Hyunri.

”Goodluck Hyunri,”kata Donghae sembari tersenyum menggoda. Hyunri hanya bisa pasrah. Cho Kyuhyun terkenal sebagai ketua ketertiban yang tidak kenal ampun. Mungkin dia akan disuruh mengepel lapangan basket indoor.

”Tasmu berat juga,apa isinya?”tanya Kyuhyun sembari terus menarik tangan Hyunri.

”Buku kok,”jawab Hyunri.

”Dan itu menambah hukumanmu,”kata Kyuhyun.

”Eeeehhh…wae?!”protes Hyunri.

”Karena aku hampir pingsan ditimpa tas itu,”balas Kyuhyun.

”Hahahaha! Jadi teriakan seperti wanita itu teriakanmu?!”tawa Hyunri. Kyuhyun menghentikan langkahnya,dia menatap Hyunri dengan tajam.

”Lalu yang memakai celana dalam bermotif bebek itu si Kim Hyun Ri,MVP tahun ini? yang katanya jago kendo,jago olahraga & tomboy itu?!”balas Kyuhyun. Hyunri tercekat.

”Kau! Kau melihatnya?!”

”Iya lah,jelas sekali…motif bebek berwarna kuning biru,jelek sekali. Tidak ada seksi-seksinya sama sekali. Cewek tuh pake lingerie kek,thong kek!”omel Kyuhyun.

”Pikiranmu kotor,thong itu hanya dipakai model-model majalah orang dewasa,”timpal Hyunri.

”Setidaknya motifnya tidak kekanakan…heh,lucu sekali cewek yang dinobatkan jadi pangeran sekolah ternyata memakai motif celdam yang kekanakan,”sindir Kyuhyun.

”Kau benar-benar menyebalkan. Sudah mencuri ciuman pertamaku,sekarang kau melihat celana dalamku!”geram Hyunri kesal.

”Cih,apa enaknya ciuman rasa batadine,”lengos Kyuhyun.

-TBC-

author : missGyu a.k.a dwipuspita

4 Tanggapan to “TWINS (part.1)”

  1. leena 22 Agustus 2010 pada 4:24 PM #

    wkwkwkwk….. entah knapa saya pengen ngakak… :p
    hyunri bkannya anak kk ya ? kok gtu ama appa sendiri ? bgg saya… #plak

    lanjutannya buruan kak… oKEY ?

    • superjrshinee 23 Agustus 2010 pada 6:58 AM #

      chana2min : itu sai twins sambungannya udah ada.. baca lagi donk :))
      ntar kita suruh missGYU kerja rodi buat lanjutannya lagi iah..hihii

    • cagall14 28 Agustus 2010 pada 11:23 AM #

      haha! labil kan? yah saya berikan peran untuk anak saya,dia merengek minta dipasangain sama appanya sendiri (benar2 anak evil -.-)

  2. MayPus 10 April 2011 pada 5:18 AM #

    Ngakak… hahahahaha *speechless part 1*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: