Who was Laughing at 2 a.m???

21 Agu

Cast : Super Junior

Genre : Horor, Humor

Hari itu ruang makan kost-kostan anak Super Junior heboh. Si bocah fishy,Donghae bercerita dengan heboh kepada penghuni kost-kostan SJ.

”Ada apa sih pagi-pagi lu udah cerita sampe kedengeran ke kamar gue di ujung sono?”tanya Heechul yang baru bangun & duduk di samping Siwon & mengambil roti bakar yang ada dipiring di depan Eunhyuk. Dia masih memakai piyama pink yang diberi Sulli & sendal boneka gajah kesukaannya.

”Hyung,itu punyaku,asal ambil saja!”protes Eunhyuk.

“Yak Nyuk kau pelit sekali,rotinya sendiri yang berkedip-kedip padaku,jadi jangan salahkan aku!”ucap Heechul sembari melumat habis roti bakar coklat itu.

“Emang roti bakar itu ddangkoma yang bisa berkedip-kedip?!”tanya Eunhyuk.

“Apa-apa ddangkoma disebut-sebut?”Yesung yang juga baru keluar dari kamarnya mendekati mereka.

“Kagak ade…eh,jangan-jangan yang cekikikan semalam itu kamu ya hyung?!”seru Kyuhyun.

“Mwola?! Gue? Cekikikan tengah malam? Atas dasar apa kalian nuduh gue gitu?”tanya Yesung bingung.

“Kan hyung sering megang-megang pithrum orang…gue ga tau semalem pithrum siapa yang dipegang,”jawab Kyu cuek.

“Iya ya! Yesung kan senang sekali megang-megang pithrum orang kalo lagi tidur makanya kamar gue digembok 3 kali,”ujar Hangeng. Mereka ber-8 (yang tadi gossip girl si Donghae,Eunhyuk,Hangeng,Siwon,Ryeowook,Kyuhyun,Leeteuk & Sungmin) sepakat membayangkan Yesung sedang memegang pithrum salah satu diantara mereka (kecuali Hangeng yang niat pasang 3 gembok di pintu kamarnya) dan tertawa puas.

”Jadi cekikikan ala nenek lampir yang kita dengar itu Yesung hyung yaaa,”gumam Wookie polos.

”Yak dongsaeng! Kau tega sekali suudzon denganku,memang kalian kenapa sih? Aku semalam nggak ke kamar siapa-siapa gara-gara kecapean!”protes Yesung.

”Mianhe hyung,”ucap Wookie sembari memeluk-meluk Yesung.

”Iya,kalian ngomongin apa sih?”tanya Heechul yang dari tadi fokus menghabiskan sepiring roti bakar.

”WHAT THE?! Hyuuuuung!!! Kau habiskan roti bakarku dalam sekejap?! Andwae!!! Ganti pokoknya ganti!!!”rengek Eunhyuk yang kaget melihat roti bakarnya ludes.

”Aish…Wookie tolong masakkan dia,”ucap Heechul santai.

“Aku? Kok aku hyung?”protes Wookie.

“Yak,kan kau bilang siap sedia jika dimintai masak sesuatu buat hyungmu?”tanya Heechul memasang tampang inosennya. Wookie Cuma bisa mangut-mangut,kasihan Wookie…cup cup…

“Jadi gini,aku tadi malam kan kebangun gara-gara kebelet. Trus aku tiba-tiba ngedenger suara orang ketawa cekikikan. Aku kira itu Cuma ilusi,tapi cekikikan itu berlangsung berkali-kali sampai aku baru bisa tidur jam 4 pagi,”cerita Donghae.

“Nah,tadi Donghae nanya sama aku,apa aku ngedenger cekikikan itu…,”sambung Eunhyuk.

“Trus?”Tanya Yesung.

“Aku juga kebangun & sempet denger,tapi aku tidur lagi karena mimpi dapet duit setriliyun,”jawab Eunhyuk.

“Aku juga denger! Suaranya nyeremin ih!”seru Sungmin tak kalah hebohnya.

”Aku semalam begadang buat ujian jam 10 nanti,aku juga denger sampai-sampai aku merinding sendiri & numpang tidur di kamar Kibum,”timpal Siwon.

”Terus ada yang cek keluar kamar?”tanya Heechul.

”Kan aku keluar kamar ke kamar Kibum,tapi aku lari sih,nggak mau liat kanankiri,”jawab Siwon dengan tampang inosennya.

”Ye,gak usah jawab kalo gitu! Penakut lu!”seru Heechul.

”Kan hyung nanya,”ucap Siwon.

”Aku sempat cek sih keluar kamar,tapi Cuma sampai depan kamarku saja,kayaknya suaranya terlalu samar-samar juga walau terdengar cukup nyaring,kayaknya dari atap deh…,”kata Hangeng dengan mimik wajah yang mulai ketakutan. Semua terdiam,menelan ludah.

”Dan ini sudah berlangsung beberapa hari ini,”ujar Wookie dengan tampang horor.

”Jadi siapa dong yang ketawa gaje setiap jam 2 pagi?”tanya Eeteuk ketakutan.

Suasana sangat tegang karena semua saling berpikir keras.

”Si…,”

”WOY! Ada apa nih tumben pada ngumpul?”tiba-tiba Shindong datang dari arah belakang Heechul yang sudah ketakutan.

”HUWAAAAAAAAA!!!!”Heechul meloncat ketakutan plus kaget diikuti Donghae yang meloncat ke pelukan Eunhyuk & yang lainnya pun ikut teriak heboh.

”HYAAAAAAAAAAAAA!!!!!!”

Grabak. Grubuk. Krontang. Krompyang!

SKIP…

”Lu ngagetin aja nyet!!!”seru Heechul menabok-nabok kepala Shindong.

”Aish,kenapa sih kalian ini?”tanya Shindong.

”Kita lagi horor tau! Si Kangin mana sih? Balik gak dia hari ini?! dia aja yang disuruh cek nanti malem!”jawab Eeteuk frustasi. Gimana pun juga dia yang jadi leader di kost-kostan ini karena dia anak ibu kost,dia yang harus menjaga kenyamanan dongsaeng-dongsaengnya.

”Kangin baliknya besok,”jawab Shindong.

“Lagian ada apa lagi sih?”Tanya Shindong sembari mengambil roti tawar & mengolesinya dengan selai strawberry.

“Eh eh hyung! Jangan-jangan setannya dari kamar Kangin deh,kan kamarnya paling atas,”kata Wookie.

”Kamar gue juga di atas kaleee,”ucap Eunhyuk & Donghae berbarengan.

”Tapi kan kamarnya kosong…,”ucap Eeteuk horor.

”Kibum mana sih? Jangan-jangan dia lagi,”Donghae mendongak-dongakkan kepalanya ke kamar kibum.

”Nggak lah! Orang semalam aja aku tidur sama dia,”bela Siwon.

”Yak! Jadi masalahnya apa?”tanya Shindong lagi. Akhirnya Yesung menceritakan kembali perihal ketakutan anak-anak Suju.

”Ah,kalian ini…siapa tau Mbak Yem jualan lotek di sebelah sedang ehem ehem sama lakinya,”kata Shindong.

”Ye eluu…kalo dia ehem ehem kagak cekikikan kale,yang aja juga jerit-jerit,”seru Eunhyuk.

”Yak,lu tau aje Nyuk yang kaya begituan,”timpal Heechul.

”Udah-udah,gue mau mandi dulu ding mau kuliah,nanti malem kita diskusikan lagi sama-sama,”kata Eeteuk sembari beranjak dari kursinya.

”Gue juga nih,mau ujian,”Siwon juga berlari kecil ke arah kamarnya.

”Eh Hae,kita tanya-tanya mbak Yem aja yuk,ada sejarah apa aja di sekitar sini,”ajak Eunhyuk.

”Maksud loh? Sejarah? Lo tertarik sama pahlawan lokal dari sini ye?”tanya Donghae dengan tololnya.

”Woy! Maksud gue sejarah keangkeran disekitar sini,bukan sejarah kepahlawanan,jadul banget sih lo,”seru Eunhyuk.

”Oh iye iye…yuk ah,lo mau ikut Kyu?”tanya Donghae pada Kyu yang sibuk mencomot roti tawar yang tadi dibuat Shindong banyak-banyak.

”Oh,boleh ayok!”jawab Kyuhyun.

Mereka ber-3 lalu ke warung loteknya Mbak Yem disebelah kostan itu.

”Mbak,lotek 3 porsi cabenya 5,ngutang dulu ya lusa kiriman baru nyampe,”kata Kyu sembari menarik kursi & duduk. Donghae & Eunhyuk memperhatikan Kyu dengan tampang kesal.

”Buset Mas,piye iki toh ngutang wae kerjaanne,”omel Mbak Yem.

”Yaelah Mbak,2 hari ini lagi kok,”ringis Kyu.

”Yauda toh,buat Mas yang cakep ini,”kata Mbak Yem mesem-mesem.

”Woy Kyu! Kita ke sini bukan mau makan,mau nanya…mau nanya sejarah itu tuh,lu inget kagak tujuan kita tadi???”tanya Eunhyuk sembari menjitak kepala Kyu. Kyu meringis.

”Iya nih! Udah gitu pake ngutang lagi! Ketauan ya lu suka ngutang juga kayak si Unyuk,”timpal Donghae.

”Aduh hyung sakit…lah gue kesini emang mau makan sih hyung,roti tadi ga cukup,”ucap Kyu dengan tampang inosennya.

”Aish! Terserah lu deh,”kata Enhyuk lalu duduk di depan Mbak Yem yang sibuk membuat pesanan Kyu.

”Mbak Yem,”panggil Eunhyuk.

”Nje?”tanya mbak yem.

”iki toh mbok…,”Eunhyuk memasang tampang serius ala bapak-bapak yang mau mendata penduduk.

”Woy,lu jadi jowo neh?”seru Donghae.

”Eh,gini mbak…kita mau nanya,”Eunhyuk membetulkan cara bicaranya yang terpengaruh dengan kemedokan bahasa Mbak Yem.

”Opo toh mas?”tanya Mbak Yem.

“Di sekitar sini,ada apa sih?”tanya Eunhyuk.

“Ada orang lah…ada kostan SJ,ada kostan SNSD,ada rumah juragan Soo Man,ada swalayan SME,banyak toh…piye mas?”tanya Mbak Yem.

”Yaelah,mbak…bukan itu maksudnya,”ucap Eunhyuk.

”Ya elu nanyanya ga jelas sini gue aja!”Donghae juga duduk & bertanya.

“Mbak,disini,di sekitar sini angker gak?”tanya Donghae.

“Mwo? Naon si eta nanyain hal begituan?”tanya Mbak Yem kaget & menghentikan pekerjaannya.

”Ini tukang lotek labil ye,tadi njowo sekarang sunda pisan,”bisik Kyu pada Eunhyuk. Eunhyuk angguk-angguk,geleng-geleng,kejang-kejang (lho?).

”Gini mbak,sudah beberapa hari ini penghuni SJ suka mendengar suara cekikikan setiap jam 2 pagi,”cerita Donghae.

”MWO?!”tanya mbak yem seperti orang yang baru melihat suaminya terbunuh lalu kejang-kejang di atas bus trans jakarta.

”Tuh kan labil banget,sekarang korea,”bisik Kyu lagi disertai anggukan Eunhyuk.

”Iya mbak,nah,cekikikannya kayak nenek lampir. Seru banget deh kayak habis nemu apa gitu,kita kan jadi merinding disko…emang di sekitar sini ada penunggunya ya?”tanya Donghae serius. Mbak yem sempat berhenti menggiling cabe.

”Wah mas,yem juga kurang tau toh…tapi di belakang sono kan pernah ada cewek bunuh diri,dia rada stress…tapi itu dulu,2 tahun yang lalu,”jawab mbak yem. Seketika anak-anak disana merinding disko mendengarnya.

”ah,jadi bener nih…,”Eunhyuk mulai ketakutan & memeluk dirinya sendiri.

”Oh,makasih yah mbak,”Donghae yang mulai tegang memutuskan untuk tidak ingin bertanya lagi.

”Mbak,sudah?”tanya kyu.

”Nje,iki mas…lusa yo kesini lagi,”jawab mbak yem sembari menyerahkan kantung kresek berisi 3 bungkus lotek.

”Besok juga kesini lagi kok,tenang aja,”sahut Kyu. Dia lalu pulang ke kostan dengan kedua hyungnya yang mulai memasang tampang horor.

”Woy darimana kalian?!”tanya Heechul yang ternyata lagi nonton dengan Sungmin,Yesung,Ryeowook & Shindong. Sementara yang lain sudah berangkat kuliah.

”Hyuuuuung!”Donghae berlari ke arah mereka & duduk menyelip diantara Yesung & Sungmin.

”Waeyo?”tanya Wookie. Dengan tampang horor & semangat 45 Eunhyuk & Kyu menceritakan kembali apa yang mereka dapat di warung mbak yem.

”Hiiii! Jadi yang ketawa itu cewek yang stress lalu bunuh diri 2 tahun yang lalu?!”teriak Heechul kaget.

”Ne!”jawab Donghae.

”Hyung,malam ini aku tidur denganmu ya,siapa tau setannya lebih takut melihat tampangmu & aura kamarmu,”kata Eunhyuk pada Yesung.

”Aku juga,”kata Wookie tak mau kalah.

”Aku juga kalau gitu!”seru Donghae.

”Yak kalian ini memuji atau menghina?! Ogah ah gue!”seru yesung.

”Yah hyung,ayolah…,”rengek Wookie. Yesung memperhatikan wajah Wookie,dia tidak tahan setiap melihat dongsaengnya yang satu itu kecewa. Dia lalu terpaksa menyetujuinya.

”Akur-akur sama ddangkoma ya,”kata Yesung.

”Ne!”jawab mereka bertiga seperti anak sd yang setuju akan mengikuti sebuah perlombaan cerdas cermat.

”Aku juga ah sama hyung,”Kyu menempel-nempel pada Sungmin,hyungnya yang satu jurusan dengan dia jadi mereka sangat akrab.

”Boleh,tapi jam 10 tidur ya! Jangan main game lagi!”kata Sungmin.

”Yah kalian penakut amat sih,”kata Shindong.

”Yak,ada apa nih?”Kibum yang baru bangun ikut nimbrung di ruang tv.

”Kau tidak mendengar cekikikan jam 2 pagi?”tanya Sungmin.

”Hah? Ah…itu,aku dengar…siwon hyung kan semalam tidur denganku,aku dengar kemarin malam sih,tapi aku kira itu Cuma mimpi saja,memang iya?”tanya Kibum.

”Iya kibum! Ente kemane aje?! Nih mereka bertiga mau tidur di kamar pawang setan kita malam ini!”tunjuk Heechul ke arah Yesung,Ryeowook,Donghae & Eunhyuk.

”Hahahah! Pawang setan,”tawa Kibum.

”Yak hyung enak aja menghina aku seperti itu!”seru Yesung kesal.

”Lah,ada positifnya kan?”tanya Heechul.

”Aish,”

”hyung gak gabung?”tanya kibum.

”Aku? Aku kan ada Heebum,dia saja cukup untuk menjagaku,ya nggak bum?”heechul mengelus-elus kepala heebum yang berada di pangkuannya.

”lo sendiri gak takut?”tanya shindong.

”Nggak sih,paling si siwon minta tidur dikamarku lagi nanti malam,”jawab kibum.

”yakin nih? Mereka tadi nanya ke mbak yem,katanya memang ada cewek stress bunuh diri 2 tahun yang lalu di belakang sana,”tanya shindong lagi.

”Mwo?! Serius?”tanya kibum.

”Ne,tanya aja ke mbak yem,sekalian hutang lo bayar juga katanya!”jawab Kyuhyun.

“Boong lu ah,gue kagak pernah ngutang,ga kaya lu,”kata Kibum.

“Tapi hyung,kok serem juga ya,”kibum lalu menyempil di antara Shindong & Heechul.

“Huuu lu penakut juga nih anak,”seru Heechul.

***

Malamnya si Eunhyuk,Donghae,Ryeowook sudah standby di kamar Yesung sambil bermain-main dengan ddangkoma yang kalau disentuh pakai ujung jari bakal sembunyi ke dalam cangkangnya. Mereka tertawa-tawa usil melihat ddangkoma dikerjai.

“Oy,nanti dia stress!”seru Yesung yang sibuk mengerjakan tugasnya.

“hahaha,kami kan jarang ini hyung main sama ddangkoma,ya gak ma?”tanya Donghae pada ddangkoma.

“kalo ddangkoma stress & mati nanti kalian yang ganti 300 ribu won ke gue ye!”ancam Yesung. Ketiga anak itu langsung menyimpan tangan mereka kebelakang lalu menyibukkan diri mereka masing-masing. Donghae mendengarkan ipod,Eunhyuk twitteran & Wookie membaca buku.

Sementara itu di kamar Kibum.

”hyung,apa nggak sebaiknya kita ke kamar eeteuk hyung atau heechul hyung saja? Kita gabung,gue juga takut nih denger cerita anak-anak tadi,”ujar Kibum.

”tenang,kan udah ada ini,”siwon menunjukkan salib segede gaban yang dia bawa ke kamar kibum dan meletakannya di belakang pintu kibum (maksudnya supaya setannya gak masuk gitu).

”Terus kalo udah ada salib segede sepeda gitu kenapa masih tidur di sini hyung?”tanya kibum.

”Yak,takut ga mempan gitu,”jawab Siwon.

”Ya sudah ayo tidur,”Kibum menarik selimutnya sampai ke atas kepalanya.

Lalu di kamar Hangeng.

”Geng,lo diem-diem aja ye gue tidur di sini,jangan bilang anak-anak,”kata Heechul sembari menggendong Heebum.

”Alah lo,tadi aja ngesok banget bilang tidur sendiri sama Heebum di kamar,”kata hangeng.

”Yaaa gue kan udah tua juga,malu dong bertingkah kaya mereka,”bela Heechul.

”Yaudah terserah lo sih,ayo tidur,”Hangeng mematikan lampunya & berbalik sembari menarik selimutnya.

Dan di kamar Sungmin…

”Yak Kyu ayo berhenti main game sudah jam 11!!”perintah Sungmin.

”Bentar hyung,lagi seru nih,bentar lagi aku naik level,”jawab Kyuhyun yang sibuk dengan PSPnya.

”Kyu,tidurlah nanti kau mendnegar suara terkutuk itu,”ucap Sungmin. Kyuhyun terdiam mendengar nasihat Sungmin. Dia berpikir bahwa perkataan hyungnya itu ada benarnya juga.

”Ne ne!”Kyuhyun menyimpan game itu & menarik selimutnya.

Shindong yang lebih pemberani tetap tidur di kamarnya & Eeteuk yang lebih tua juga tidur dikamarnya sendiri.

Pukul 2 malam…

”Ihihihihihihihi! Hihihihihihihhiihi!”cekikikan terkutuk yang nista itu terdengar. Kali ini Kibum,yang kepikiran soal perempuan itu duluan terbangun & tidak berani bergerak seiinch pun dari sisi Siwon yang tertidur pulas.

”HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!”kali ini cekikikannya makin keras saja. Donghae yang juga terbangun mulain merinding & membangunkan Yesung.

”Hyung,hyung,”

”Mwo?!”tanya Yesung kesal.

”Itu…,”

Yesung mendengar tawa yang biadap itu.

”Donghae,kita bangunkan mereka yuk,”ajak Yesung yang mulai ketakutan. Donghae mengangguk,mereka lalu membangunkan Eunhyuk & Ryeowook.

”Hahahahahhahaha!!! Hihihihihihihihi!!!!”cekikikan itu makin menjadi-jadi. Mereka berempat berpelukan gaje dengan tegangnya.

Tiba-tiba…

Tok tok tok tok!

“Hyung,siapa itu?”bisik Donghae.

”Nggak tau,”jawab Yesung gugup.

”Mampus,nanti si cewek stress itu lagi,”ucap Eunhyuk panik.

”Buka aja hyung,”ucap Wookie.

”Lo aje ah!”perintah Yesung. Wookie lalu perlahan membuka pintu itu. Semua bertampang horor & mempererat pelukannya.

Krekkk…

”Woy! Ngapain kalian pelukan kayak anak-anak gitu?!”tanya Shindong.

”Yak hyung!”Donghae melepas pelukannya & mulai lega.

”Iye,gue denger nih…kita cek mau nggak? Kayaknya dari kamar Kangin deh,”kata Shindong.

”Gile! Kangin nyimpan cewek berapa hari tuh? Kok ditinggalin?”tanya Eunhyuk.

”Woy nyuk! Mending cewek beneran! Kalo cewek jadi-jadian?!”Yesung menjitak kepala Eunhyuk.

”Aish,ayo sama aku kita cek,”ajak Shindong.

“NGGAK MAU!”teriak mereka kompak.

”Ah penakut lo pada,”kata Shindong.

”Nah hyung aja sendirian!”tantang Eunhyuk.

”Kalo beneran itu cewek stress gimana dong?”tanya Shindong.

”Eleeeh bilang aja kalo sendirian juga takut,”jawab Yesung.

”Setidaknya nggak tidur berempat kayak kalian,”ucap Sindong.

”Dih,gue mah biasa aja,nih 3 bocah ini noh,”tunjuk Yesung.

Akhirnya Shindong menyerah & tidak jadi mengecek kamar Kangin yang menjadi sumber suara cekikikan maut itu. Sementara Kanginnya sendiri lagi KKN di Tasik. Sungguh ironis.

***

”Woy gue pulang!!”teriak Kangin yang masuk sambil membawa makanan ke meja makan tempat anak-anak sedang berkumpul.

”Lah kalian ini,kenapa?”tanya Kangin.

”Hyung,malam ini tidur di kamarku saja yuk,”ajak Sungmin.

”Waeyo?”tanya Kangin.

”Ayolah,”ajak Sungmin.

”Yak! Waeyo Umin-ah? Kamarku banjir gara-gara lotengnya bocor?”tanya Kangin.

”Bu…,”

”Ah,nggak ada apa-apa Kangin-ah,ayo duduk,kita sudah merindukanmu,”Eeteuk memotong omongan Sungmin.

”Ah,capek.nih..nih, oleh-oleh,gue ke atas yey,”Kangin meninggalkan mereka.

”Hyung,kenapa?”tanya Kyuhyun.

”Jangan diceritain,nanti dia ketakutan,”jawab Eeteuk.

”Tapi kan harusnya diberi tahu,kasihan kalau dia melihat setan itu,”saran Hangeng.

”nggak,ada benarnya juga sih,jangan diberi tahu kan supaya Kangin nggak berpikiran yang negatif,”kata Heechul.

”Kita lihat dulu perkembangannya,”ujar Shindong.

Malamnya mereka tidur dengan formasi seperti biasanya. Siwon dengan Kibum,Yesung dengan 3 ekor pengikut setianya,Heechul diam-diam bersama Hangeng & pulang ke kamarnya jam 6 pagi sebelum yang lainnya terbangun,Kyuhyun menumpang di kamar Sungmin & terakhir Kangin,Shindong & Eeteuk tidur dikamarnya masing-masing. Namun,malam itu tidak terdengar suara apa-apa.

***

”Hei! Sudah 2 hari ini cekikikannya nggak kedengaran lagi!”seru Donghae pada anak-anak.

”Benar! Jangan-jangan setannya takut dengan Kangin-hyung?”seru Wookie.

”Yak,mana ada setan berani dengan gue,”ucap Kangin.

”Huh! Nggak seru,”kata Kyuhyun.

”lo ni gimana sih kyu? Ada setan lo ketakutan,nggak ada setan lo bilang ga seru…,”timpal Heechul.

”Yak hyung,kan seninya orang ketakutan sekostan itu seru,”ujar Kyuhyun.

”Gue gak yakin tuh setan beneran kabur. Jangan-jangan lagi nyusun strategi supaya bisa nakutin kita tanpa ketauan Kangin hyung,”kata Shindong.

”Setuju hyung! Sementara ini kita tetap tidur bersama dulu aja,”kata Siwon.

”Hyung,kamu demen ya tidur sama aku?”goda Kibum.

”Mwo?! Nggak lah,nanti juga aku balik ke kamarku sendiri kok,”bela Siwon.

”Alah bilang aja Won lu mau meluk-meluk adik lu itu kan tiap malem? Lu brother komplex juga ye,”kata Heechul.

”Nggak ah hyung…ya udah nanti malam aku tidur sama hyung ya,”kata Siwon.

”Ohh boleh-boleh,”kata Heechul sementara dalam hati Hangeng menggerutu,’Lu ngianatin gue ye,gue bocorin juga rahasia lu,’

Akhirnya masalah cekikikan jam 2 pagi itu lambat-laun menghilang karena kesibukan anak-anak kostan SJ & cekikikan itu tidak pernah terdengar lagi. Anak-anak Suju makin yakin kalo Kangin berbakat jadi bodyguard atau lebih tepatnya ’cenayang?’.

Namun suatu hari Heechul sedang bercanda-canda dengan Eeteuk di ruang tv tempat mereka biasa berkumpul.

”Lihat tuh,orang tua lagi main kayak masa kecil kurang bahagia aja,”tunjuk Donghae pada Eunhyuk & Kyuhyun.

”Hihihihihihihihihihihihi!”

Tiba-tiba tawa itu terdengar lagi. Semua orang yang ada di ruangan itu terdiam. Setan itu kembali????

“Hihihihihihihihihihihihih! Hahahahahahahaha! Ihihihihihihihihik! Chullie geli!!!!! Hihihihihihihihihihi!!”

“Ternyata…HYUUUUUUUUUNG!!!”Teriak anak-anak sembari menyerbu Eeteuk yang kegelian digelitiki oleh Heechul. Heechul sendiri terdiam setelah mendengar cekikikan ala mbak kunti dari mulut Eeteuk.

“Mwo? Waeyo?”Tanya Eeteuk masih belum mengerti,dia masih kegelian & tertawa sampai keluar airmata.

“Hyung! Selama ini setan jam 2 pagi itu hyung!”teriak Wookie.

”Hah? Aku???”tanya Eeteuk masih bingung.

”Ne! Coba ketawa!”kata Yesung.

“Hahahaha!”tawa Eeteuk seperti biasa.

“Aish!”Kangin menggelitiki hyungnya sehingga cekikikan maut ala mbak kunti itu keluar lagi dari mulut Eeteuk.

“Tuh kan!!!”seru mereka ber-12. eeteuk menutup mulutnya.

”Aku ya? Ya ampun aku tidak tau,sumpah!”kata Eeteuk.

“Coba,apa yang hyung lakukan jam 2 malam? Di kamar Kangin bukan?!”tanya Eunhyuk menginvestigasi.

”Hihihihihihi…iya,aku ke kamar Kangin selama dia tidak ada,”jawab Eeteuk.

”Apa yang hyung lakukan dikamarku?!”tanya Kangin sembari menyerbu Eeteuk.

”Hihihihihihihihi…mi…mianhe Kangin-ah,ya ampun aku jadi teringat lagi..hihihihihi! hahahahahahha!”kali ini Eeteuk tertawa seperti mak lampir lagi. Wajah kangin memerah.

”Jangan-jangan…,”kata Kangin ragu.

”Ne,aku membaca diary cintamu…lucu sekali! Kau pernah kentut saat kencan dengan Taeyeon? Hahahahahahahahaha!!!”tawa Eeteuk.

”Hyuuuuuuuung!!!!”

Brak. Bruk. Dung! Deng! Jding! Dhuer!

Skip.

”Hyung,aku mau baca diarinya ah,”Wookie berlari ke atas. Diikuti Kyuhyun & mereka mendobrak kamar Kangin. Kangin berteriak & mengejar mereka.

”Fyuhhh syukurlah gue lega yang ketawa itu teryata Eeteuk hyung,”kata Donghae pada Eunhyuk.

”Gue juga…,”ucap Eunhyuk.

”Eh,tapi aku ikut nimbrung obrolan kalian dan nggak sadar itu tawaku sendiri kayaknya karena aku mendengar tawa yang lain deh,”kata Eeteuk tiba-tiba. Semuanya terdiam & menoleh ke belakang,ke arah Eeteuk dengan tampang horor.

”Hyung,serius?”tanya Sungmin.

”Iye,gue serius Min,”jawab Eeteuk sembari mengangkat kedua jarinya membentuk V.

”HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI!!!!”tiba-tiba dari belakang sesosok wanita berambut panjang muncul & tertawa menyeringai.

”KYAAAAAAAAAAA!!!”semuanya berlari ke atas menyusul Kangin & KyuWook.

END

AUTHOR : missGYU

5 Tanggapan to “Who was Laughing at 2 a.m???”

  1. Soohee 20 November 2010 pada 7:42 PM #

    Umma…beneran merinding disko !___!

  2. Ryeshi 28 November 2010 pada 4:23 PM #

    Lucu lucu

  3. Ayoona 16 Juni 2012 pada 4:48 AM #

    Lucu + serem🙂

  4. Nisa 18 November 2012 pada 5:06 AM #

    hahaha lucu bgt waktu eeteuk ketahuan, baca diari kangin, hahaha =D

    • cagalli14 11 Desember 2012 pada 2:58 PM #

      wkwk ..thanks udah komen ya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: