TWINS (Part 2)

23 Agu

*Hyeri pov*di kolam renang*

“Hyeri-ah,daritadi kau melamun terus,semua sudah pada berenang loh,”Eunsuh menepuk punakku. Aku menoleh ke arahnya.

“Eunsuh-ah,”

“Ne?”tanya Eunsuh.

“Apa menurutmu,seseorang bisa ingat orang yang dia temui saat berumur 5 tahun?”tanyaku sembari menatap ke kolam.

“Yang kau sukai itu?”tanya Eunsuh.

“Ne,menurutmu jika aku ingatkan kejadian dulu padanya,apa dia ingat?”tanyaku.

“Hyeri-ah,tidak ada salahnya kau katakan pada orang itu bahwa kau dulu pernah bertemu dengannya,”jawab Eunsuh.

“Hhhh…udah ah pusing,yuk berenang!”aku lalu meloncat ke kolam. Eunsuh mengikutiku.

Aku menenggelamkan tubuhku ke dalam kolam. Sejuk,langit biru begitu menenangkan hatiku. Ahh aku jadi terbuai…

”Hyeri….!”

Blup! Pyaaash! Eunsuh menarik tanganku,aku tersadar & menghirup udara.

”Kau kenapa?!”tanya Eunsuh panik. Kulihat orang-orang sudah mengelilingiku.

”Kau baik-baik saja Kim Hyeri? Apa kau lagi tidak enak badan?”tanya Sooyoung seongsaemin,pelatih renang cewek.

”Ne,aku Cuma agak pusing saja. Aku tidak apa-apa,”ucapku sembari duduk dan dibantu oleh Eunsuh & Gyuri.

”Kau mau kami antar ke UKS?”tanya Gyuri.

”Tidak usah,aku Cuma mau duduk saja,”jawabku.

”Ya sudah,kau duduklah di sana,ayo semuanya kita mulai latihannya!”teriak Sooyoung seongsaemin. Aku duduk di tepi kolam,memperhatikan mereka yang sedang berlatih renang.

Siwon oppa saat ini sedang apa ya? Ahh…pikiranku melantur lagi…

***

”Aku dengar kau tadi hampir tenggelam di kolam?”tanya Siwon tiba-tiba pada Hyeri. Hyeri terkejut karena Siwon datang tiba-tiba disaat dia sedang membereskan perlengkapan memanah.

”Ah,oppa…aku Cuma agak pusing,”jawab Hyeri.

”Jinjja? Kau harus banyak istirahat Hyeri-ah…kau pasti kecapean karena fokus dengan pertandingan,”ucapan Siwon itu membuat Hyeri terpaku.

’Hyeri-ah…dia memanggilku Hyeri-ah,’ucap Hyeri dalam hati.

”Ya,kok melamun? Ah kau pasti benar kecapean,ya sudah ini aku saja yang bereskan,”Siwon mengambil peralatan yang dipegang Hyeri. Hati Hyeri berdebar-debar saat tangannya bersentuhan dengan tangan Siwon.

”Oppa,panggil aku Hyeri-ah?”tanya Hyeri memberanikan diri. Siwon kaget mendengar pertanyaan Hyeri,dia menatap Hyeri lekat,tatapannya tidak dapat dipastikan.

”Wae?”tanyanya.

”Ah,andwae…ini bukan apa-apa,”ucap Hyeri malu.

”Karena kita kan sudah lama dekat. Kau & aku sering dikirim ke luar kota untuk mengikuti perlombaan. Aku merasa kita cukup dekat,”kata Siwon mencoba membuat Hyeri nyaman.

”Begitukah?”tanya Hyeri.

”Ne,kau tidak suka? Walau kau tidak suka,entah kenapa aku tetap ingin memanggilku Hyeri-ah…kalau bukan Hyeri-ah rasanya tidak cocok bagiku,”Siwon mengacak-acak rambut Hyeri sembari beranjak ke lemari & menyimpan anak panah.

”Oppa!”Hyeri mengumpulkan keberaniannya.

”Mwo?”tanya Siwon.

”Aku mau ke kuil minggu ini,sekalian mencari jimat untuk kesuksesanku,kau mau menemaniku? Sekalian kita rayakan kedekatan kita dengan makan es krim bersama?”ajak Hyeri.

”Ke kuil? Itu ide bagus,aku juga mau mencari jimat,kalau begitu minggu ini jam 8 pagi di jam besar yang ada di depan toko kue dekat sekolah ya,”kata Siwon menyetujuinya.

”Ne!”sahut Hyeri senang. Saat Siwon keluar dari ruangan itu,Hyeri meloncat senang,dia juga merasa sangat lega.

Hyeri memanah ke papan sasaran dengan tepatnya. Semua anggota cewek memberi tepuk tangan pada Hyeri,”Hyeri-sshi kau hebat sekali! Aku saja yang cewek kagum sama kamu!”seru Sunny kagum.

”Gomawo Sunny-sshi,”ucap Hyeri sopan.

”Kau memang beda dengan Hyunri ya…,”tiba-tiba Kyuhyun datang mengejutkan Hyeri & yang lainnya.

”Oppa!!”seru yang lainnya.

”Bagaimana adikku? Dia cepat belajar kan?”tanya Hyeri.

”Ne,tapi dia itu sungguh tidak mirip kamu. Aku heran,kalian ini kembar sungguhan bukan sih?”tanya Kyuhyun.

”Kalau Hyunri tau ucapan oppa,dia pasti melakukan jurus gulatnya yang sangat dia banggakan itu,hahaha!”

”Mwo?! Gulat?! Adikmu pintar gulat?!”tanya Kyuhyun kaget.

”Hyunri itu memang jago di bela diri & kendo,tapi jurus andalannya itu ya gulat. Dia senang sekali bergulat,apalagi dengan cowok yang dia benci,”jawab Hyeri yang tau kalau hubungan adiknya dengan Kyuhyun sedikit tidak akur.

”Ah,aku tidak takut. Gitu-gitu badannya kurus kok,kutilang. Kurus tinggi langsat,bukan langsing,mudah bagiku menakhlukkannya,”ujar Kyuhyun sombong.

”Kalau menakhlukkan hatinya?”tanya Hyeri menggoda Kyuhyun. Dia dapat melihat bahwa Kyuhyun sebenarnya tertarik dengan Hyunri.

”Mwo?! Ah itu mudah,sayangnya aku tidak berminat padanya,”jawab Kyuhyun ngesok.

”Begitu? Hyunri itu tidak pernah tertarik dengan cowok loh. Katanya cowok-cowok di Korea payah,dia sukanya dengan aktor Hollywood,Jason Rathbone yang main di film Twilllight itu loh. Katanya cowok disini ga kelas,masa mau direndahkan dia?”pancing Hyeri.

”Mwo?! Kurang ajar anak itu,aku ini level atas. Oke kalau gitu,aku pasti akan menakhlukkannya lalu kucampakkan dia,maaf ya Hyeri,aku jahat pada kembaranmu. Tapi denganmu aku baik kok,”ucap Kyuhyun. Hyeri berkata dalam hati,’Kau tidak akan pernah bisa jahat dengannya kok,hihi,’

”Ne oppa,asal kau tidak melecehkan adikku saja. Kalau tidaaakk,jeeb!”Hyeri mengarahkan anak panahnya ke dada Kyuhyun.

”Ah dasar kau ini…iya iya,aku ini kan berkelas,”Kyuhyun melengos meninggalkan Hyeri.

’Mwo? Mendekatiku hanya untuk membahas Hyunri? Ahh haha Kyuhyun oppa kena kau,’batin Hyeri.

***

Hyunri sedang asyik bertanding kendo dengan Seulong sampai saat seseorang memperhatikannya,Hyunri menyadarinya & berhenti bertarung.

”Aku capek,kita istirahat dulu,”ucap Hyunri.

”Hah?! Kau bisa capek?!”tanya Seulong kaget.

”YA! Aku beneran capek,ayo istirahat,”Hyunri meninggalkan arena pertarungan. Dia sengaja memilih tempat duduk di samping orang yang memerhatikannya.

”Kau memperhatikanku,karena akhir-akhir ini aku dekat dengan Cho Kyuhyun?”tanya Hyunri pada orang yang duduk disampingnya.

”Kalau tujuanku memang itu,lalu kau mau apa?”tanyanya.

”Lee Jinki,kau pasti istimewa sudah berani menghajar ketua ketertiban sekaligus borju sekolah kita,”jawabku. Dia,Onew,melirik padaku,lalu tertawa kecil.

”Haha! Dia itu bermulut besar,”celoteh Onew.

”Kau ini anak baik. Kenapa jadi begini?”Tanya Hyunri heran.

”Kau akan tau nanti,”jawab Onew.

”Lalu maksudmu aku harus mencari tahu sendiri? Mendekatimu,atau mendekati Kyuhyun oppa?”tanya Hyunri.

”Itu terserah kamu,”jawab Onew.

”Ya,ayo kita bertarung,”Hyunri berdiri & mengacungkan ujung pedangnya ke depan wajah Onew. Onew hanya tersenyum kecil lalu mengambil penutup wajahnya & pedangnya. Hyunri tersenyum puas.

”Coach,sekarang pertarungan kami,”kata Hyunri sembari menutup kepalanya & berdiri berhadapan dengan Onew.

”Kau yakin melawan dia lagi?!”tanya Seulong kaget.

”Aku yakin kali ini pasti menang,”jawab Hyunri. Onew hanya tersenyum kecil. Hyunri memang tidak pernah bisa mengalahkan Onew. Onew adalah seorang murid yang pintar & jago kendo,dia adalah jagoan klub kendo sekolah Goram. Onew biasanya terlihat polos & memiliki hati yang hangat karena dia rendah hati,namun kejadian saat itu sungguh mengganggu pikiran Hyunri. Ada apa antara Kyuhyun & Onew?

*minggu pagi*

Siwon sudah menunggu Hyeri di tempat mereka janjian tempo hari. Dia memakai kaos biru tua yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak berwarna kuning & topi bulat berwarna cokelat (sungguh tampan >,<). Tak lama kemudian,dari kejauhan dia melihat Hyeri yang turun dari mobil & menghampirinya.

”Annyeong oppa,”sapa Hyeri yang terlihat begitu dewasa dengan terusan berwana hijau lembut. Siwon sempat terkesima melihat Hyeri namun dia langsung membalas sapaan Hyeri,”Annyeong Hyeri-ah,kau tadi diantar supirmu?”tanya Siwon.

”Ne,makanya nanti oppa yang mengantarku pulang ya,”canda Hyeri.

”Ne,aku antar,”tanggap Siwon.

”Eh,aku becanda oppa,supirku bisa dipanggil kapan saja kok. Termasuk kalau pas kita jalan,oppa macam-macam,hahaha!”canda Hyeri lagi.

”Wah itu gawat,berarti aku harus membawamu ke luar negeri supaya tidak dijemput supirmu lagi ya? Haha! Ayo,kita ke kuil yang dimana nih?”tanya Siwon sembari menarik tangan Hyeri. Hyeri sedikit kaget saat Siwon memegang tangannya,namun dengan sedikit malu-malu Hyeri menggenggam tangan Siwon juga.

Mereka lalu naik ke mobil Siwon karena Hyeri ingin mengunjungi kuil yang ada di pinggir kota.

”Oppa,aku sudah lama menunggumu,gomawo kau mau datang,”ucap Hyeri tiba-tiba. Siwon terkejut mendengarnya,”Mwo?”

”Ah tidak,hehe…ah,setelah ini kita makan es krim yuk?!”ajak Hyeri mengalihkan pembicarannya.

”Boleh saja,hari ini aku sengaja menjadwalkan kegiatanku full denganmu,”tanggap Siwon yang masih agak penasaran dengan ocehan Hyeri tadi.

*Hyeri pov*

Ne oppa,aku sudah lama menunggumu. Sejak aku masuk ke sekolah itu,saat aku mendengar namamu,hati ini yakin bahwa Siwon yang kutemui dulu adalah kamu. Senyum itu,lesung pipi itu,mata yang bulat & badan yang tagap itu…semuanya adalah kamu.

*di kuil*

”Wah kuilnya bagus ya! Pemandangannya indah!”seru Hyeri senang saat turun dari mobil. Kuil ini terletak di dataran tinggi,pemandangannya ke bawah begitu indah & udaranya sejuk. Masih terdapat banyak pohon tua yang rindang,Hyeri sangat menyukai tempat-tempat seperti ini,tidak seperti adiknya yang menyukai tempat seperti pantai,tempat-tempat outbound pokoknya tempat apa pun itu dimana dia bisa bertualang.

Siwon memperhatikan wajah Hyeri yang terlihat begitu senang. Entah kenapa dia merasa begitu damai melihat senyum Hyeri saat itu.

”Oppa! Kesini!”Hyeri yang sudah berada di depan kuil memanggil Siwon. Siwon menyusul,dia berdiri di samping Hyeri.

”Karena kita sudah ada di sini,kita berdoa juga yuk!”kata Hyeri.

”Ide bagus,dari dulu aku ingin mencoba berdoa di kuil. Ini kan tempat leluhur kita,”Siwon menutup kedua tangannya & menunduk ke depan. Hyeri mengikutinya.

”Kita mulai doanya?”tanya Hyeri,Siwon menangguk mantap.

’Leluhur kami,tolong katakan pada Tuhan,jaga aku dan keluargaku. Berilah umat manusia senyuman bahagia,tidak ada penderitaan. Lalu,semoga Siwon oppa dapat mengingatku jika aku menceritakan kejadian lalu,kamsahamnida,’doa Hyeri dalam hati.

Selesai berdoa,mereka berdua saling berhadapan,lalu tersenyum.

”Kau minta apa?”tanya Siwon.

”Aku Cuma minta,agar kita semua dapat tersenyum bahagia selamanya,”jawab Hyeri.

”Sungguh sederhana. Tapi itu bagus sekali,”tanggap Siwon. Sebenarnya dia ingin sekali mengacak-acak rambut Hyeri atau membelainya seperti yang biasa dia lakukan terhadap Hyunri,tapi melihat wajah Hyeri yang begitu tenang & berwibawa serta pembawaannya yang anggun,Siwon sendiri segan melakukan hal itu.

”Oppa?”Hyeri balik bertanya.

”Semoga orang yang aku sayangi dapat mengerti perasaanku,”jawab Siwon tegas. Saat itu juga hati Hyeri terasa sakit,memang Siwon tidak mengatakan siapa orang itu,tapi entah kenapa Hyeri merasa cemburu.

”Oppa menyukai seseorang?”tanya Hyeri ragu. Siwon melihat Hyeri,dia lalu tersenyum malu. Hyeri sangat menyukai senyum & tingkahnya yang salting itu,tapi dia juga merasa tertekan.

”Ne,”jawabnya.

”Ah,cukkae oppa,semoga orang yang kau sayangi itu dapat cepat mengetahui isi hatimu,”ucap Hyeri,padahal dia tidak ingin orang itu mendengar ungkapan perasaan Siwon,namun dia sadar bahwa dia tidak memiliki hak untuk melarang Siwon menyukai siapa pun.

”Bagaimana denganmu? Karena kita sudah resmi akrab,kau boleh curhat denganku,”kata Siwon.

”Aku? Hmm…,”Hyeri menatap ke pemandangan di bawah.

”Ne,aku menyukai seseorang juga,”jawab Hyeri.

”Waaah! Siapa orang yang beruntung itu?”tanya Siwon. Mendengar itu,Hyeri hanya membalas dengan senyum yang pahit.

’Orang yang beruntung itu kamu,’ucap Hyeri dalam hati.

”Aku belum siap menceritakan ini pada oppa,mungkin suatu hari…jika oppa sudah mendapatkan orang yang oppa sayangi,aku akan menceritakannya,itu pun aku tidak janji,”jawab Hyeri.

”Kalau begitu,kita harus sama-sama berjuang,ok?”Siwon mengacungkan jempolnya,Hyeri tertawa kecil,dia lalu membalas salam jempol Siwon.

”Ayo kita minta jimat pada pendeta di sana,”Siwon lalu menarik tangan Hyeri.

Setelah seharian jalan-jalan & makan es krim,Siwon mengantar Hyeri ke rumahnya. Di depan rumah Hyeri,Siwon bertemu Hyunri yang baru pulang sembari memakai pakaian lengkap dia untuk main skateboard.

”Oppa!”seru Hyunri senang melihat Siwon.

”Hyunri! Kau dari mana?”tanya Siwon syok melihat tubuh Hyunri yang sudah mandi keringat & luka di lutut kanannya.

”Kau jatuh lagi?”tanya Hyeri cemas. Dia berlutut & buru-buru membersihkan luka di lutut Hyunri dengan air mineral & tissue.

”Ahh biasa,aku mencoba meluncur lagi di tangga supermarket A,tapi gagal,besok aku pasti berhasil!”jawab Hyunri cuek. Hyeri berdiri & menatap Hyunri marah lalu menggetok kepala adik kecilnya itu.

”YA! Kalau kepalamu yang pecah atau kaki dan tanganmu yang patah kau mau diganti dengan kaki meja?!”tanya Hyeri kesal. Hyunri hanya nyengir gaje. Siwon malah cekikikan melihat tingkah kembaran itu.

”Oppa,habis kencan dengan Hyeri ya?! Chukkae bisa kencan dengan cewek tercantik di sekolah!”seru Hyunri ngasal yang berhadiah benjolan di jidatnya karena lagi-lagi dia digetok oleh Hyeri. Siwon hanya tertawa geli,”Hyunri-sshi,besok jangan telat lagi ya ke sekolah,kalau tidak kamu dimampusin Kyuhyun lagi dengan menyapu halaman sekolah,”pesan Siwon.

”Aish ..jangan sebut nama setan itu deh,”gerutu Hyunri.

”Haha! Ya sudah,aku pulang ya…Hyeri-ah,aku pulang,terimakasih atas hari ini,”Siwon pamitan & menjalankan mobilnya. Hyeri tersenyum puas.

”Onnie! Kau tepat memilih pasangan kencan pertamamu!”Hyunri memeluk Hyeri dengan jalan yang pincang-pincang.

”Aish kau ini berisik,”kata Hyeri,padahal dia malu.

“Woaaa kalau besok aku sebarkan,princess SMA Goram dengan cowok tertampan seperti pangeran ..walau masih kalah sih sama aku ..kencan di hari minggu,rasanya sekolah bakal gempar nih,”goda Hyunri.

“Kalau kau sebarkan,seumur hidup aku tidak mau membuat nasi goreng lagi kalau malam-malam kau kelaparan,”ancam Hyeri (berasa jadi Hankyung?! Haha).

“Ne ne! Ahh kau ini ancamannya selalu makanan,payah,”gerutu Hyunri.

*di kamar Hyeri*

Oppa,hari ini tiba juga. Kencan pertamaku yang aku impikan. Memang bukan sebagai sepasang kekasih. Tapi mendengar suaramu yang seksi itu mengucapkan namaku,’Hyeri-ah,’ & puas melihat senyummu,aku senang sekali.

Hyeri yang asyik ngedumel sendiri memeluk boneka teddy bear kesayangannya yang segede badan anak sd. Dia pun tertidur dengan lelap.

***

Hyunri yang sedang keberatan membawa ember karena dia dihukum membersihkan laboratorium biologi lama tiba-tiba dibantu seseorang. Langkah kaki Hyunri tertahan saat sebuah tangan yang hangat menyentuh tangannya yang keberatan membawa ember,orang itu lalu mengambil alih ember yang dipegang Hyunri,Hyunri menoleh ke belakang.

“Onew?”tanya Hyunri heran. Onew hanya tersenyum kecil.

“Kau bawa saja sapu & pel itu,biar aku bawa ini,”ujarnya. Hyunri mengambil ember yang dipegang Onew lagi.

”Tidak mau,aku bisa sendiri…gomawo,”Hyunri mencoba mengangkat ember yang penuh berisi air itu & berjalan,namun dia kesusahan & pel yang dipegangnya terjatuh,”Ck!”Hyunri menurunkan ember & memungut ganggang pel.

”Sudah sini aku bantu,”Onew meraih ember itu lagi & berjalan meninggalkan Hyunri.

”YA! YA! Aishh,”Hyunri mengejar Onew. Saat itu Kyuhyun & Donghae yang baru dari ruang OSIS habis menemui Siwon melihat Hyunri di tangga dengan Onew.

”Donghae-ah,kau duluan saja ya,aku ada urusan,”Kyuhyun meninggalkan Donghae yang melontarkan pertanyaan kebingungan.

Sementara itu Hyunri akhirnya sampai di laboratorium biologi lama & Onew sudah membuka jendela ruangan itu.

”Kau sudah membawanya kan? Nah sekarang keluar lah,”kata Hyunri. Onew tidak menjawab,malah naik ke atas meja yang menempel dengan tembok & duduk di atasnya.

”Ya!”Hyunri memanggil Onew. Namun dalam hitungan detik,cowok itu sudah tertidur. Hyunri hanya menggaruk-garuk kepalanya,dia heran namun dia ingat wajah Young Woon seongsaemin yang sangar yang tadi memarahinya & menghukumnya karena dia tertidur dipelajaran guru paling killer itu,Hyunri buru-buru menyapu ruangan itu.

”Onew…ya! onew-sshi,bangun hei ..kau ini ke sini Cuma numpang tidur ya? Cih,bantu kek,”Hyunri mengguncang-guncang tubuh Onew. Onew tetap memejamkan matanya,entah itu tidur atau nggak.

”YA!”Hyunri berteriak. Onew membuka matanya sedikit,dia lalu menempelkan jarinya ke bibirnya sendiri,menyuruh Hyunri diam.

”Kau ini ya…,”saat Hyunri menyerah & beranjak,tangan Onew menahan langkahnya sehingga keseimbangan Hyunri hilang & jatuh ke pelukan Onew. Saat itu,Kyuhyun mengintip & pas sekali melihat adegan itu,”Ternyata bocah monyet itu bisa juga pacaran. Sama Onew pula,cih!”gerutu Kyuhyun dalam hati,dia lalu meninggalkan tempat itu karena kesal sendiri.

”Kenapa aku kesal?!”Kyuhyun menendang tong sampah & membiarkannya berantakan begitu saja (dasar preman -.-”)

Kembali ke On-Ri! (cieleah kok jadi couple? -.-”)

”Ya! Lee Jinki lepaskan aku!”Hyunri melepaskan tangan Onew. Onew membuka kedua matanya,dia lalu menatap Hyunri.

”Kau mau tau kenapa aku berkelahi dengan Cho Kyuhyun?”tanya Onew.

”Tidak mau tau,bukan urusanku!”jawab Hyunri,padahal dalam hati dia penasaran sampe mati.

”Karena kakakmu,Kim Hyeri,”Onew yang tidak peduli dengan jawaban Hyunri tetap menceritakan penyebabnya.

”Hyeri? Waeyo?!”tanya Hyunri kaget.

”Karena aku dan Kyuhyun adalah satu-satunya orang yang mengetahui rahasia kakakmu,”jawab Onew. Hyunri makin bingung & makin penasaran. Apa yang dirahasiakan kakaknya?!

”Mwo?”tanya Hyunri.

”Mungkin aku akan kena bogem Kyuhyun lagi …aku ragu menceritakan semuanya,”jawab Onew.

”Apaan sih?! Kenapa Kyuhyun mau menghajarmu?!”tanya Hyunri makin gregetan.

”Cukup sampai di sini Kim Hyunri,kecuali jika kau mau kami berkelahi lagi. Itu oke,”ujar Onew. Hyunri memang penasaran,namun walau pun anaknya cablak,tapi dia sangat memikirkan keselamatan orang lain. Apalagi jika dia harus merawat Kyuhyun lagi,dia ogah banget.

”Lee Jinki,jangan berharap kamu akan lepas dariku,”ancam Hyunri saat Onew meninggalkan ruangan itu. Onew berhenti di depan pintu & tersenyum ke arah Hyunri,”Sejak pertama kali kau masuk klub,pergi darimu pun aku tidak niat,”ucapnya lalu meninggalkan Hyunri yang terlalu oon mencerna ucapan Onew.

Hyunri berjalan gontai ke kantin. Dia masih memikirkan rahasia Hyeri yang dipegang kedua orang yang sama sekali tidak terlihat akrab itu. Saat itu,dia melihat CLOVER,dan telat menghindar.

”Hyunri-sshi,mau ke kantin? Yuk bareng!”Donghae merangkul Hyunri. Saat itu juga Kyuhyun menyela diantara mereka berdua & berjalan lebih depan.

”Kau ini kenapa sih?”tanya Donghae heran. Sementara Hyunri sudah menatap Kyuhyun seakan ingin menelannya. Kyuhyun cuek saja.

”Hyunri,mana teman-temanmu yang lain?”tanya Yesung yang mengambil langkah di samping Hyunri.

”Aku tadi habis dihukum membersihkan lab biologi lama,jadi nggak balik ke kelas lagi,”jawab Hyunri.

’Cih,bersih-bersih atau pacaran?!’ejek Kyu dalam hati.

”Dihukum? Oleh? Kenapa?”tanya Siwon.

”Ne,dihukum Young Woon seongsaemin. Aku ketiduran di kelas,hehe,”jawab Hyunri malu-malu kucing.

”Kau main game lagi semalaman?!”Tanya Siwon.

”Hehe…aku akhirnya menamatkan God Of War 5 (ada gitu? #plak),”jawab Hyunri bangga. Siwon menggeleng-gelengkan kepalanya.

”Hyunri kau ini…lebih milih sekolah atau game sih?”tanya Siwon heran.

”Hehe…,”Hyunri hanya nyengir gaje.

”Kau lucu sekali Hyunri,kau jadi adikku ya!”Donghae merangkul Hyunri lagi. Kyuhyun langsung mengganggu mereka,”Donghae-ah,kau malang sekali ngangkat adik kayak dia. Lebih baik kau mengangkat Sunny kek,atau Sunye kek,atau Yunshi kek,masih banyak cewek berkelas di sekolah ini cocok jadi adikmu atau pacarmu,”celetuk Kyuhyun. Hyunri sudah mengeluarkan pena dari sakunya bersiap menujah Kyuhyun (hehe,becanda).

”Aku lebih suka Hyunri. Dia lebih polos & …,”

”Dan oon,”sambung Kyuhyun memutus omongan Yesung. Hyunri benar-benar ingin menonjok Kyuhyun namun ditahan oleh Donghae & Siwon.

”Oppa,kalau kau terus-menerus mengataiku,aku sumpahi kau akan jatuh cinta pada monyet!”seru Hyunri kesal,dia lalu melepaskan tangan Donghae & Siwon yang memegangi kedua lengannya & meninggalkan mereka dengan kesal.

”Monyet? Ahh andwae! Itu kan kamu!”teriak Kyuhyun menyesal. Siwon hanya melihat Kyuhyun dengan tatapan yang agak jelesan,dia lalu meninggalkan mereka bertiga.

*Hyunri pov*

Aku heran dengan sunbae kayak setan itu. Kenapa sih dia itu menyebalkan?! Dia selalu membuatku dalam masalah,dia selalu membuatku kesal.

”Hyunri-ah,kau dihukum lagi?”Hyeri menghampiri Hyunri di tempat favoritnya,atap sekolah.

”Hyeri-ah,ada yang ingin kutanyakan padamu…,”Hyunri menatap mata Hyeri dalam-dalam.

Ah,sebaiknya tidak usah aku tanyakan. Siapa tau Hyeri sendiri tidak tahu bahwa mereka berdua mengetahui rahasianya. Tapi apa itu? Aku benar-benar mati penasaran lama-lama.

”Hmm…aku ini benar anak kandung umma kan?”tanya Hyunri polos yang berhadiah jitakan dari Hyeri.

”Babo! Ya iyalah…walau kamu memang melenceng dari sifat asli umma & appa,tapi kita ini kembar. Kalau kamu bukan anak umma,artinya aku juga bukan anak mereka dong? Kita kan identik,”ujar Hyeri. Hyunri hanya tertawa gaje.

Aku tau Hyeri-ah,dan kau adalah saudara sekaligus teman terbaikku. Kau adalah putri yang nyata di dunia ini,kakakku,yang senantiasa memberiku makanan,mengobati lukaku,memasakkan sesuatu kalau aku lapar malam-malam lagi main game. Walau kau suka ngomel dan kerepotan karena aku,tapi yang bisa aku lakukan Cuma menjadi adik yang merepotkan. Aku ingin memberikan sesuatu untuk kebahagiaanmu…

”Hyunri-ah,kau harus datang ya besok ke pertandinganku,”Hyeri menyadarkan lamunan Hyunri.

”Ah,pasti itu…aku akan datang bareng anak klub cowok. Kau harus menang ya!”seru Hyunri. Hyeri tertawa & mengacak-acak rambut Hyunri.

Apa yang tidak aku ketahui tentangmu & diketahui oleh orang lain,Hyeri-ah?

TBC

Huaaa makin lama makin gaje…hehe,mikirin ide buat nih ep ep lumayan lama euy,soalnya karakternya banyakk …hehee stay tune (eleeh)

author : missGYU

Satu Tanggapan to “TWINS (Part 2)”

  1. MayPus 10 April 2011 pada 5:34 AM #

    *speechless part 2* admiring you..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: