Mirror part 1

28 Agu

Genre : Horror,Friendship,Romance

“Annyeong! Celina imnida! Aku penghuni baru rumah ini,senang bertemu kalian,”sapa seorang cewek yang sedikit berbeda dari penghuni rumah itu.
“Oh kau mahasiswi transferan dari Indonesia ya? Masuk-masuk,Rigi imnida,”seorang gadis yang berambut pendek sebahu mempersilakan Celina masuk.
“Siapa On?”tanya Hyun Mei yang habis sarapan di dapur.
“Ah,yang lain mana? Ayo sambut dulu keponakan tante Yoojin,ini Celina dari Indonesia,”panggil Rigi yang sudah duduk di sofa ruang tengah mereka. Hyun Mei lalu duduk dengan semangat.
“Annyeong! Hyun Mei imnida. Kata Yoojin ahjuma kau baru tingkat 1 juga ya seperti aku sama Minyoung?”tanya Hyun Mei.
“Ne,ah senang sekali bisa ketemu yang seumuran!”jawab Celina.
”Siapa Rigi? Lho? Ini ya anak baru yang dibilang ahjuma?”Hyeri ikutan duduk disofa diikuti oleh Song Hee.
”Annyeong,Celina imnida,”sapa Celina manis.
“Annyeong,Kim Hyeri imnida. Ini Kim Song Hee,dia ketua kita di sini,jadi segala peraturan di rumah ini ada di bawah tangan Songhee,”kata Hyeri. Songhee hanya tersenyum kecil. Rigi menanggapi senyum Songhee dengan sedikit tersenyum kecut.
“Ah,dia tidak turun ya?”tanya Hyeri.
“Tidak,sudah jangan ganggu dulu. Biarkan dia beristirahat,”jawab Songhee.
”Songhee-ah,sebaiknya kita antar Celina ke kamar barunya,”usul Rigi.
”Sini aku bawakan kopernya,”Hyun Mei mengangkut koper Celina. Rigi & Songhee mengikuti mereka.
”Karena di sini aku sudah sekamar dengan Eunhee,Hyeri sekamar dengan Rigi & Minyoung sekamar dengan Mei,jadi kamu terpaksa tidur sendirian ya di sini. Ini kamar yang sering dipakai ahjuma juga jika dia berkunjung ke sini,semoga kau betah,”ujar Songhee sembari membuka kamar yang mewah ala barat itu. Celina terperangah melihat kamar itu. Ranjang besi yang seperti didongeng putri raja,jendela yang besar,kaca yang besar & segala perabotan yang antik.
”Ini kamar mandinya?”tanya Celina senang saat membuka pintu kamar mandi & melihat kamar mandi yang luas dengan bathtub ala putri raja.
”Aku tidak percaya. Apa kamar kalian juga begini?”tanya Celina.
”Ne,kamar kami juga begini kok. Mau lihat-lihat?”tanya Hyun Mei.
”AH tidak apa…aku senang sekali. Aku juga senang bertemu kalian. Mulai hari ini,mohon bantuannya ya,”Celina membungkuk dihadapan mereka.
”Sama-sama,”kata 4 cewek itu.
”Oh iya,kau tidak boleh keluar kamar setelah jam 12 malam ya,lalu tidak boleh masuk ke pintu yang ada di ruang tengah,ini peraturan di rumah ini. jangan tanya alasannya & jangan pernah melanggar,arraso?”tanya Songhee. Celina agak bingung,namun dia mengangguk.
”Kalau ada apa-apa,jangan sungkan pada kami ya,”pesan Hyeri.
”Gomawo on,”ucap Celina. Dia lalu melemparkan dirinya di kasur. Sore yang tenang…
*malamnya*
”Kau dimana Ahn Minyoung?!”teriak Songhee galau.
”Ah,onn,aku agak telat pulang. Mianhe,dosenku menyuruh aku merekap semua nilai,”jawab Minyoung ditelepon.
”Minyoung,kau tau kan saat ini bahaya bagi kita keluar malam. Aku akan telepon Heechul untuk menjemputmu di kampus!”kata Songhee.
”Ah onn,kan ada Wookie tenang saja,”ujar Minyoung.
”Kau pikir Wookie bisa apa? Sudah pokoknya tunggu Heechul,”Songhee menutup telepon & menelepon Heechul,pacarnya.
”Yoboseo jagiya,”jawab Heechul.
”Jagiya,tolong jemput Minyoung di kampus. Dia pulang malam,aku mohon,”pinta Songhee.
”Oh,kenapa malam sekali?”tanya Heechul.
”Sudah jangan banyak tanya. Ayo jemput,aku tunggu ya,bye jagi!”Songhee menutup teleponnya. Dia lalu melihat Eunhee yang sedang berbaring di atas tempat tidurnya.
”Eunhee-ah,”desah Songheee putus asa.
Sementara itu di kamar Rigi & Hyeri.
Rigi merasakan seseorang datang lagi di kamar itu. Rigi buru-buru menutup gorden & menutup cermin dengan kain. Hyeri masuk & melihat Rigi sudah galau,dia lalu memberikan Rigi cokelat hangat yang dibuatnya.
”Gwenchanayo? Rigi-ah,kau tidur saja,arraso?”ucap Hyeri sembari menepuk-nepuk punggung Rigi.
“Gwenchana,aku Cuma takut Celina…,”
“Asal dia menuruti ucapan Songhee,semua baik-baik saja,”potong Hyeri. Dia lalu melihat ke sekitar kamar,Rigi memutuskan untuk tidur lebih awal.
“Yoboseo,”ucap Hyeri.
“Yoboseo jagiya,”ucap Siwon diseberang.
“Kapan kau pulang?”tanya Hyeri.
”Kau merindukanku? Hehe,aku akan pulang 3 hari lagi. Kau sabar ya,aku bawakan oleh-oleh,”jawab Siwon.
”Hhh…kau harus baik-baik saja ya disana,saranghaeyo,”pesan Hyeri.
”Arra arra…kau juga ya,jagiya,naddo saranghaeyo,”balas Siwon.
“Aku capek,aku tidur ya,”kata Hyeri.
“Ne,selamat tidur jagiya…,”ucap Siwon.
”Selamat malam,”Hyeri lalu mematikan teleponnya & memeluk ponselnya,dia memejamkan matanya. Saat dia melakukan itu & mengingat Siwon,semua ketakutan & kegalauannya hilang.
Di ruang keluarga…
”Celina,bagaimana Seoul menurutmu?”tanya Hyun Mei.
“Aku sangat menyukai Seoul dari dulu,”jawab Celina.
“Jinjja? Kau pernah kesini sebelumnya ya?”tanya Hyun Mei.
“Ne,sebenarnya aku ke sini juga karena seorang namja,”jawab Celina malu-malu. Sepertinya dia sudah mulai terbuka & ingin mengakrabkan diri dengan Hyun Mei.
”Mwo? Siapa itu?”tanya Hyun Mei.
”Hmm kau tau anak Kyunghee dari fakultas Public Relation bernama Park Jungsoo?”tanya Celina.
”Eeteuk oppa?! Ne,dia teman baik pacarku. Dia pacarmu? Wah Celina ternyata kau cewek X yang sering digosipkan anak sekampus? Haha! Aku tak menyangka Eeteuk oppa punya pacar dari luar negeri!”seru Hyun Mei bersemangat.
”Ne…hehe,pacarmu? Siapa?”tanya Celina.
”Hehe,kau kenal Lee Donghae?”tanya Hyun Mei.
“Ne,dia pernah menyapaku sekali di skype saat aku sedang on dengan Eeteuk oppa!”jawab Celina bersemangat.
“Dia?! Wahh Hyun Mei kau beruntung sekali dapat namjachingu setampan Donghae oppa!”seru Celina.
“Masih banyak kok yang lebih cakep daripada Donghae oppa. Pacarnya Rigi onnie,Cho Kyuhyun,dia itu sebenernya incaranku saat aku masuk ke Kyunghee,tapi aku mundur deh dia ternyata sudah pacaran sama Rigi onnie,tapi Donghae juga incaranku sejak awal sih,mereka sama-sama tampan! Hehe! Lalu ada Sungmin oppa,kakaknya Kyuhyun oppa,dia itu mantannya Eunhee onnie,tapi sepertinya mereka masih saling menyayangi deh. Buktinya saat Eunhee onnie stress,Sungmin oppa pernah ke sini & menemaninya walau Eunhee onnie tetap aneh…,”
“Oh iya,aku belum melihat Eunhee onnie & Ahn Min Young,dimana mereka?”tanya Celina.
“Hmm,Minyoung sedang di kampus. Kalau Eunhee onnie…dia sejak sebulan yang lalu jadi suka murung,dia seperti orang yang depresi,kami juga tidak tau kenapa. Padahal awalnya dia onnie yang periang seperti yang lainnya,tapi entah apa yang terjadi dia jadi berubah,”jawab Hyun Mei.
“Hmm…,”Celina hanya menggumam.
“Ah,lalu kau mau tau pacar Songhee onnie?”Hyun Mei membangun suasana lagi.
“Ne,siapa?”tanya Celina penasaran.
“Dia Kim Heechul,cowok paling cantik sekampus. Walau cantik Heechul oppa itu gentleman juga loh,Cuma agak aneh saja. Nah yang paling tampan & dia itu ulzzang di kampus kita adalah pacarnya Hyeri onnie,Choi Siwon. Sudah tampan,pintar,ramah,kaya pula,”cerita Hyun Mei.
“Aku tau tentang Heechul oppa,Eeteuk oppa pernah bercerita. Lalu Minyoung sudah punya pacar?”Tanya Celina.
“Baru-baru ini sih dia sudah jadian dengan Wookie oppa,kami disini taken semua kecuali Eunhee onnie,hehe,”jawab Hyun Mei. Tiba-tiba Celina terdiam,matanya tertuju pada sesuatu. Hyun Mei heran melihatnya.
“Ya? Celina-ah,ada apa?”tanya Hyun Mei. Celina masih fokus dengan apa yang dia lihat,Hyun Mei lalu mengguncang tubuh Celina hingga cewek Indo itu pun sadar.
“Ah,mianhe Hyun Mei,lalu tadi kita sampai mana?”tanya Celina.
“Panggil aku Mei saja,arraso? Kau melihat apa?”tanya Mei penasaran.
”Ah,tidak …sepertinya aku sedikit pusing yah karena jetlegging. Aku seperti melihat gelas di dapur itu bergeser kesana-kemari,”jawab Celina sembari menggetok-getok kepalanya sendiri. Mei tiba-tiba menjadi gugup,namun dia berusaha tenang.
”Ah,iya sepertinya kau sakit…,”Mei memperhatikan sekeliling.
”Lebih baik kita tidur…bagaimana?”usul Mei. Baru saja Celina mengangguk,tiba-tiba mereka berteriak saat mendengar suara bel dibunyikan.
”HYAAAAA!”Mei melompat sendiri ke pelukan Celina. Celina malah kaget.
Ting tong!
”Ya! Ada apa sih teriak-teriak? Buka pintu,Minyoung sudah pulang,”Songhee keluar dari kamar & turun ke bawah.
“Ah ne onn!”Mei lalu beranjak ke depan & membukakan pintu rumah mereka.
“Annyeong,”Minyoung masuk dengan lemas. Sepertinya dia kecapean,di belakangnya ada Wookie,Heechul & Hangeng.
“Annyeong oppa,”sapa Mei.
“Annyeong Mei,”sapa mereka. Songhee keluar juga,”Masuk dulu?”ajak Songhee.
”Ah,tidak perlu,ini sudah malam. Besok saja aku jemput ya,”kata Heechul sembari mengusap pipi Songhee. Songhee menatap Heechul dengan lembut,dia tersenyum.
”Ne,kalau telat,sehari tidak boleh telepon,oke?”
”Oke,ya sudah kami duluan ya,”kata Heechul pamitan.
“Oppa! Gomawo! Hati-hati ya!”Minyoung keluar lagi & mengantar Wookie. Wookie hanya mengacak-acak rambut Minyoung.
“Selamat malam Minyoung-ah,”ucap Wookie lalu mereka naik ke mobil lagi & pergi. Songhee yang terakhir kali menutup pintu,menangkap sosok seorang pria berdiri memperhatikan mereka di bawah pohon. Songhee menatap pria itu,dia baru sadar ternyata pria itu tidak memiliki kaki & tangan,Songhee membanting pintu & menguncinya.
“Ayo semua tidur!”Songhee menyuruh Hyun Mei & Celina masuk ke kamar masing-masing. Hyun Mei yang sudah merasakan sesuatu akan datang lalu menuruti Songhee & masuk ke kamar. Saat Celina masuk ke kamarnya,Songhee memperhatikan pintu kamar Celina,sebenarnya dia kasihan menyuruh Celina tidur sendirian,namun jika malam ini dapat dilewati dengan baik,semua akan baik-baik saja pikirnya.

TBC
Buat SJ-Girls,hehe mian ya kalo jelek. Tapi serius deh ini buatnya aku merinding sendiri,lama-lama aku takut bisa jadi psikopat -.-” apa aku cocok jadi evil magnae beneran? Huhu …
Ditunggu komennya! Ayo kita ramaikan blog ini! heehehe ^^v

20 Tanggapan to “Mirror part 1”

  1. songhee 28 Agustus 2010 pada 12:23 PM #

    Wuaaaaa~
    Keren kok..
    Chullie takut ama aku.. *sumpah yg ini seneng bgt*
    Penasaran ama kelajutannya deh >,<

    • cagalli14 28 Agustus 2010 pada 1:18 PM #

      muahahahahaha dasar AB -.-
      si songhee jadi ketua,lakinya si chullie,kami tertindaaaas Xp

  2. celrish 28 Agustus 2010 pada 12:30 PM #

    huaaa, bagus , aku suka hehe.
    update nya yg cepet ya on :p

    • cagalli14 28 Agustus 2010 pada 1:21 PM #

      maacih ..hehe,asap deh lumayan susah juga buat horror,plus merinding disko -.-

  3. leena 28 Agustus 2010 pada 12:59 PM #

    Kak, aku sendirian di rumah, malem2 baca beginian.. ==”
    merinding nih… Untung setannya blom banyak (?)

    ditunggu lanjutannya kak… :db

    • cagalli14 28 Agustus 2010 pada 1:22 PM #

      gmn aku yg buat ini malem2 dikamar kostn,asli lah merinding sendiri ><
      okekeke😀

  4. eunhee 28 Agustus 2010 pada 2:12 PM #

    waw blm kebagian dialog. Diriku jomblo sendiri, jd stress putus dr umin >.<
    *tarik2 umin minta balikan*
    Ajak kenalan th, makhluk yg tak berkaki. Hiiiy '.'
    Lanjut ya Jagiya~~ ^^

    • cagalli14 28 Agustus 2010 pada 3:57 PM #

      oke jagiyaaaa! heeheee
      enter balik kok,santai serasa di pantai Xp

  5. melialasmana 28 Agustus 2010 pada 2:48 PM #

    LOL >>>>>>> ”Kau pikir Wookie bisa apa?”
    AAAA ONNIE!! NYERITAIN MASA LALU-KU YANG SUKA SAMA KYU DULUAN?? AIB!!! Aahahaha..
    bagus onn!! lanjut lhooo *wink*

    • cagalli14 28 Agustus 2010 pada 3:59 PM #

      hayoloh si kyu cerita tuh katanya dulu ada maba ngedeketin dia sm donghae ..ckck *peluk kyu*
      makasih sayaaang :*

  6. jacideeblack 29 Agustus 2010 pada 11:49 AM #

    WOOOOOT!!! Oke banget dehhh.. Tapi aq koq gak ada???? T_T Hehehheheh.. It was a good read though!! By the way, ini yang di contek bukan???

    • cagalli14 29 Agustus 2010 pada 2:44 PM #

      hehe itu baca part 2 sm 3
      kmrn kan lama mention aku dibales,bingung namanya siapa -.-
      bukan hyuuuung! bukan yg ini ..yg sunbae vs junbae

  7. Dee_Kyu_Latte 29 Agustus 2010 pada 1:46 PM #

    ehem..
    Rigi siapa ya?
    Knp ada dimana2 n sama kyu mulu.
    *istri kyu curiga*

    • cagalli14 29 Agustus 2010 pada 2:49 PM #

      wahh rigi siapa yaaa?? hehe *diam2 kabuuuuur!*

  8. leena 29 Agustus 2010 pada 2:30 PM #

    Dee_Kyu_Latte: wkwkwk… Emangnya rigi ada dimana aja ? =0=’

    Mei : aku juga ga nahan ama tuh part… Jahat bgt sih ngatain my wookie… T.T #plak

    • cagalli14 29 Agustus 2010 pada 2:50 PM #

      rigi kan bini sahnya cho kyuhyun! hihi *dilempar angpao*

  9. kiko 29 Agustus 2010 pada 3:07 PM #

    I LOVE THIS!❤

  10. Dee_Kyu_Latte 29 Agustus 2010 pada 4:03 PM #

    Leena: ada di judul yg lain,, tp aku lupa judul’a.
    Cek aja dh😀 , kalo ga salah yg kyu mati kecelakaan.
    *tega bgt si yg bikin*

    • cagalli14 1 September 2010 pada 6:07 AM #

      wihh haha gantung aja authornya~!wkwkwk

  11. MayPus 10 April 2011 pada 6:52 AM #

    Kereeen.. tapi aku masih belom bisa nginget siapa pacarnya siapa hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: