Twins Part 3

28 Agu

*Hyeri pov*
From : Cho Kyuhyun
Annyeong Hyeri,bisa bertemu?

Eh,Kyuhyun? Kenapa dia tiba-tiba sms aku?

To : Cho Kyuhyun
Annyeong oppa,wae? Sesuatu yang penting? Hehe

Oh baby say goodbye,oh changsinam goodbye…

From : Cho Kyuhyun
Ne,mian mengganggu ..kalau bisa aku tunggu sekarang di taman dekat rumahmu.

Hmm apa penting?

To : Cho Kyuhyun
Oke,aku akan kesana sekarang.

”Non,mau kemana?”tanya bibi.
“Aku pergi sebentar,oh iya,tolong jemput Hyunri ya,”pesanku. Hyunri sedang latihan skateboard lagi dengan anak-anak di dekat rumah ini. Aku cukup berjalan untuk mencapai taman dekat rumah kami. Di sana aku sudah melihat Kyuhyun sedang duduk sembari memperhatikan anak-anak kecil yang sedang bermain.
“Annyeong oppa,”sapaku. Kyuhyun agak kaget & menoleh ke arahku,dia lalu tersenyum. Kuakui,senyumannya cukup manis,walau begitu senyuman Siwon oppa lebih membuat hatiku deg-degan.
“Annyeong Hyeri,apa aku merepotkanmu?”tanyanya. Aku lalu duduk di sampingnya,ikut memperhatikan anak-anak kecil yang asyik bermain bola. Mendadak aku teringat saat Hyunri kecil bermain bola di taman ini. dia lucu,aku jadi kangen dia saat itu.
”Hyeri?”tanya Kyuhyun.
”Ah,ne?”aku terkejut. Ah,aku tadi melamun. Entah kenapa aku sering sekali melamun masa kecil. Apa karena Siwon?
”Apa aku merepotkanmu memanggil kesini?”tanya Kyuhyun lagi.
”Ah,aniyo oppa …aku juga tidak ada kerjaan tadi. Ada apa? Ada hal yang penting?”tanyaku.
”Kau kenal Lee Jinki?”Tanya Kyuhyun.
”Ne,wae? Dia teman sekelasku saat SMP,”jawabku.
”Apa dulu kau cukup dekat dengannya?”tanya Kyuhyun.
”Tidak,Onew adalah anak yang teladan. Jika bertemu dia kami berdialog dengan bahasa yang sopan. Waeyo?”tanyaku kebingungan.
”Apa kalian dulu satu tk?”tanya Kyuhyun.
”Eh? Aniyo,wae?”tanyaku makin bingung. Untuk apa dia menanyakan hal ini.
”Apaa…kita pernah satu tk?”tanya Kyuhyun pelan,dia sedikit ragu.
”Hah? Aku tidak tau juga oppa. Begitukah? Jika benar itu hal yang bagus,”jawabku. Kyuhyun hanya menatapku.
”Begitu…hmm,aku Cuma mau tanya hal ini. kurasa kita dulu tidak satu tk,gomawo Hyeri,”ucapnya.
”Untuk apa? Apa ini sangat penting untuk oppa?”tanyaku heran.
”Tidak juga. Hehe,mian merepotkan. Aku hanya ingin memastikan sesuatu,gomawo Hyeri,ah…mumpung aku sudah disini,mau ajak jalan-jalan? Aku jarang ke daerah ini,”pintanya.
”Oh,boleh. Hmm,kau mau liat Hyunri yang berbeda?”tanyaku karena dia sepertinya cukup tertarik dengan Hyunri.
”Berbeda? Dia pake dress?”tanya Kyuhyun kaget.
”Ani,hehe! Oppa suka cewek feminin ya?”tanyaku.
”Tidak juga. Tapi aku senang melihat cewek yang anggun,”jawab Kyuhyun.
”Jinjja? Haha! Hyunri bukan tipemu dong,”ucapku ngasal.
”Jelas bukan -.-,”jawab Kyuhyun.
”Ah yasudah ayo kita pergi!”aku menarik tangan Kyuhyun. Lalu kami pergi ke tempat biasanya Hyunri latihan. Lapangan skate dekat supermarket M.
”Hyunri-ah!”teriakku. Hyunri yang sedang meluncur di lesungan skate berhenti dan menoleh ke arah kami. Kyuhyun terlihat sedikit kagum melihat Hyunri.
”Hyeri-ah!”Hyunri meluncur & mendekati kami.
”Kok ada oppa sih?”tanya Hyunri.
”Sih?! Kau seolah terganggu ya?! Tidak sopan sekali!”ketus Kyuhyun.
”Eh…bukan begitu maksudku oppa! Hehe…kok kalian berdua? Bukannya kemarin kau kencan dengan Siwon? Kok sekarang Kyuhyun?”tanya Hyunri menyelidik. Aku langsung menutup mulutnya.
”Umphh!”Hyunri meronta-ronta.
”Hehe,jangan dengarkan dia oppa,”kataku.
”Kau kencan dengan Siwon?”tanya Kyuhyun kaget.
”Aniyo,aku Cuma hunting keperluan klub saja dengan Siwon oppa. Hehe,kami tidak kencan kok. Iya,itu bukan kencanku,”aku jadi hilang kendali,aku malu sekali!
”Begitu…hmm,”Kyuhyun sedikit berpikir.
”Ah,ayo aku kenalkan dengan temanku!”Hyunri menarik tanganku.
”Ini Key,ini Nickhun,yang sedang meluncur itu Songhyun & yang menunggu di ujung itu Taemin,dia yang paling muda di sini,”tunjuk Hyunri.
”Annyeong,Key imnida,”sapa Key.
“Annyeong,Hyeri imnida,”ucapku. Anak yang bernama Key itu terlihat sangat akrab dengan Hyunri,sepertinya mereka cocok,Key bergaya begitu modern & anak muda yang aktif,ah tapi omo…yang namanya Nickhun ini lucu sekali…
“Annyeong Nickhun imnida,”sapanya sembari menjabat tanganku.
“Hyeri imnida,”sapaku. Anak ini lucu sekali,dia cakep sekali. Omo,teman-teman Hyunri kok keren-keren sih?
”Annyeong,Kyuhyun imnida,”ucap Kyuhyun smebair menjabat tangan Nickhun juga.
”Key! Ini sunbaeku di klub archery loh! Dia keren kalau memakai baju jungmong!”seru Hyunri sembari menunjuk ke arah Kyuhyun. Kulihat wajah Kyuhyun oppa sedikit memerah,dia sepertinya senang dipuji begitu. Sementara namja yang bernama Key itu kelihatannya sangat menyukai Hyunri,dia tersenyum ceria dengan Hyunri.
”Noona! Ayo kita meluncur!”namja yang memiliki ramut seperti jamur itu memanggil Hyunri dari ujung sana. Dia juga lucu,senyumnya begitu manis. Hyunri melambaikan tangannya,dia lalu menarik tangan Key,”Ayo Key!”mereka berlari ke ujung dengan berpegangan tangan. Omo,apa adikku itu setiap hari berinteraksi secara fisik begitu dengan Key dan yang lainnya?
”Hyeri,mian aku harus pulang,”ucap Kyuhyun tiba-tiba.
”Eh? Begitu…,”
”Ne,sampai jumpa besok,”pamitnya. Dia lalu berjalan tanpa berpamitan dulu dengan Hyunri atau pun Nickhun yang duduk di dekat kami. Sepertinya suasana hatinya agak tidak bagus. Hmm entahlah,toh dia bukan Siwon oppa,aku tidak peduli.

*Kyuhyun pov*
Kenapa aku kesal sekali melihat si monyet itu berpegangan tangan dengan riangnya?! Aku mau muntah melihatnya,dia biasanya marah-marah denganku smeentara dengan orang bernama Key itu dia tertawa lepas & seperti sangat kegirangan. Sial! *memukul stir mobil*
Ah,aku besok harus menemui Onew. Dia sudah salah paham padaku!

*besoknya di sekolah*
“Wae?”tanya Onew dingin saat Kyuhyun menemuinya di depan kelas.
“Ikut aku,”jawab Kyuhyun tak kalah dinginnya. *sungguh suasana yang tidak hangat antara mereka*
Mereka lalu sudah berada di belakang gedung olahraga. Kyuhyun terlihat marah sekali.
”Aku dan Hyeri tidak pernah satu tk,”ucap Kyuhyun kesal. Onew terkejut mendengarnya.
”Itu tidak mungkin,”ujar Onew.
”Itu benar! Aku sudah menanyakannya! Dia bilang dia tidak ingat aku! Kalau kau suka Hyeri kau bilang saja sendiri!!!”Kyuhyun mendorong Onew ke tembok.
”Kakakku bilang,dia pernah melihat Hyeri & seorang anak cowok melempar botol berisi kelereng ke jalan & menyebabkan seorang pria yang sedang ngebut mengendarai sepeda motor terpeleset & jatuh sehingga pria itu sekarat. Dia bilang itu adalah kau,”kata Onew.
”Aku memang pernah hilang ingatan saat masih sd! Tapi Hyeri tidak ingat aku!”seru Kyuhyun.
Brak!
”Siapa itu?!”tanya Kyuhyun & Onew berbarengan. Tiba-tiba Hyunri keluar dari balik tumpukan drum besar.
”Kakak tidak pernah menyelakai orang! Kau bohong!”seru Hyunri syok,matanya berkaca-kaca.
”Hyunri…,”
”Itu benar,kau ingat kakakku? Lee Jonghyun?”tanya Onew. Hyunri menelan ludahnya saat mendengar nada itu,”Jonghyun oppa?”
”Ne,dia yang melihat kejadian itu. Dan Jonghyun oppa mengira orang itu adalah Kyuhyun karena marganya sama-sama Cho,”
”Aku pernah hilang ingatan. Aku kira itu benar,tapi Hyeri bilang tidak pernah satu tk denganku,”kata Kyuhyun menimpali.
”Itu tidak benar…,”Hyunri terus mencoba menepis.
”Hyunri ingat ini,jangan pernah bahas ini pada Hyeri,dia bisa terluka,”kata Kyuhyun. Hyunri menatap Kyuhyun.
”Kau benar. Tapi aku masih tidak mempercayainya,”ucap Hyunri.
”Kata kakakku,Hyeri saat masih kecil adalah kakak yang sangat melindungi adiknya. Benar kan?”tanya Onew. Hyunri Cuma terdiam,semua yang dikatakan Onew itu benar. Namun kejadian itu,dia sama sekali tidak tau. Atau dia tidak mengingatnya?!
Teeeet! Bel berbunyi.
”Ayo kita pulang,”Kyuhyun menarik tangan Hyunri yang masih terpaku. Hyunri mengikutinya.
”Dan hyung,aku tidak pernah menyukai Hyeri,”ucap Onew. Kyuhyun menghentikan langkahnya,namun dia memutuskan untuk mengabaikan Onew,dia lalu berjalan lagi. Onew hanya tersenyum kecut melihat Hyunri digandeng Kyuhyun seperti itu.
”Perang antara kita ternyata baru mulai,”gumamnya.

*Hyunri pov*
”Kita bolos!”ucapnya.
”Mwo?!”tanyaku kaget.
”Sudahlah kau harus menenangkan dirimu!”Kyuhyun lalu menarik tanganku. Kami kabur dari sekolah & ke pusat kota.
”Kau mau karaokean?”tanya Kyuhyun.
”Aku tidak suka menyanyi,”jawabku lesu. Tiba-tiba Kyuhyun menarikku lagi masuk ke cafe karaoke.
”Aku ingin menyanyi! Ayo!”dia lalu memesan 1 kamar karaoke. Kami lalu masuk & aku hanya diam. Sibuk memikirkan ucapan Onew tadi. Aku tidak percaya Hyeri pernah berbuat hal yang menyelakai orang seperti itu. Apakah itu disengaja? Orang itu sekarat,apa dia mati?
”Sorry sorry sorry sorry naega neaga neage monjo neage naege naege pajyo poryo beibeh~,”Kyuhyun sibuk nanyi gaje.
”Ya!”tiba-tiba dia menarik tanganku lagi.
”Mwo?”tanyaku malas.
”Ayo karaokean! Kau suka apa? Super Junior? Ini lagi beken loh,13 personel,apalagi yang magnae,suaranya oke punya! Lagunya yang Bonamana itu lagi booming!”ujarnya. Aku sama sekali tidak tertarik.
”Kau saja yang nyanyi,”ucapku.
”Hhh…kau suka apa sih? Tau lagu Lucifer ga? Walau bukan seleraku kalau kau suka ayo kita nyanyi,atau Hurricane Venus dari BoA? Atau mau lagu FT Island yang baru?”tanyanya bertubi-tubi. Aku heran,kenapa dia jadi cerewet begini?
”Aku mau ke wc dulu,”aku lalu melepaskan tangannya & keluar.
Saat aku kembali,dia sedang menyanyikan lagi A Whole New World. Aku baru sadar dia punya suara yang bagus.
“Hei monyet kecil,aku boleh jujur?”tanyanya setelah selesai menyanyi.
“Mwo?”tanyaku balik.
“Kau seperti cacing kelaparan jika murung seperti ini,menjijikkan!”ketusnya. akhirnya juteknya balik lagi nih anak. Namun aku lagi tidak mood meladeninya.
“Ya! Kau dengar tidak sunbaemu ngomong?! Kau benar-benar anak yang tidak tau sopan santun!”omelnya.
”Oppa ayolah,aku sedang tidak mood,”kataku.
”Cuih! Menyebalkan! Aku sudah berusaha menghiburmu kau tidak menghargaiku?!”dia lalu melempar mic ke sofa & meninggalkanku.
Dia menghiburku?! Kenapa hatiku jadi bergetar begini?! Kenapa dia berusaha keras untuk menghiburku?!
”Oppa!”aku lalu mengejarnya.
”Oppa! Mianhe!”seruku,namun dia terus berjalan.
”YA! Jebal mianhe!”teriakku. Dia akhirnya menoleh,”Kau benar-benar junbae yang kurang ajar!”serunya. Aku lalu tersenyum,akhirnya dia memaafkanku.

*Kyuhyun pov*
Degh! Apa ini?! kenapa senyumnya itu membuatku benar-benar deg-degan? Kalau dia senyum anak monyet ini cantik sekali. Karena kau kesal merasa seperti ini aku lebih nyaman membuat dia marah. Tapi karena hari ini pengecualian aku harus berusaha menghiburnya.
”Ya sudah monyet kecil! Ayo ikut aku!”seruku. Dia lalu berlari ke arahku.
”Kau puas membuatku bolos hah?”tanyaku geram.
“Yang buat aku bolos bukannya oppa?! Asal menarikku saja!”protesnya.
”Haha! Mian mian…,”

*Hyunri pov*
Degh! Kok dia tertawa sih?! Tolong jangan tertawa,jantungku berdegup terus! Apa aku sakit jantung? Dia ini bibit penyakit bagiku!
”Jangan tertawa!”teriakku tiba-tiba.
”Eh?”tawanya mendadak berhenti & dia menatapku heran.
”Wae?”tanyanya.
”Jangan saja! Aku tidak suka,tawamu berisik!”jawabku ngasal.
”Mwo?! Ya! Orang-orang bilang suaraku merdu apalagi ketawa jangan ngasal ya! Sini kau monyet kecil jangan lari!”
”Haha! Masa bodoh! Yang penting jangan tertawa! Setan besar sepertimu tidak pantas tertawa seperti malaikat!”aku berlari meninggalkannya. Cuih,anak itu pasti tidak mau berlari mengejarku. Kan gengsinya besar.

*author pov*
Sementar itu,Kyuhyun merasa tersanjung dipuji memiliki tawa seperti malaikat oleh Hyunri. Dia sibuk memutar otak,kebingungan kenapa dia kesenangan saat dibilang begitu,padahal selama ini cewek-cewek memuju tawanya bagus saja dia biasa saja. Kyuhyun selama ini sangat terganggu dengan kehadiran Hyunri,namun entah kenapa saat ini dia menjadi sangat mencari-cari Hyunri.
”Hyunri,gomawo,”ucap Kyuhyun sembari menatap sungai han (sejak kapan mereka sudah di sungai han -.-)
’Orang ini aneh,harusnya kan aku yang berterimakasih karena dia menghiburku,aneh,’batin Hyunri dalam hati.
”Sama-sama oppa! Ah,aku lupa! Hari ini kan ada latihan khusus dengan Siwon oppa!”Hyunri beranjak dari duduknya.
”Mwo? Siwon?”tanya Kyuhyun.
”Ne,ah,aku duluan ya oppa! Siwon oppa pasti sudah menunggu!”jawab Hyunri.
’Cih,aku benci ditinggalkan!’batin Kyuhyun.
”Tunggu!”Kyuhyun tiba-tiba menarik tangan Hyunri,Hyunri menoleh,”Wae?”
”Ah…aniyo,ya sudah pergilah! Aku pusing seharian ini bersamamu!”Kyuhyun mengurungkan niatnya saat melihat tampang polos Hyunri.
“Ya! Oppa,kita kan sudah temanan hari ini,jangan mengatai lagi,”protes Hyunri.
”Siapa bilang? Aku hanya menghibur si cacing kelaparan kok,”ucap Kyuhyun.
”Oppa labil! Aku ini monyet kecil atau cacing kelaparan sih?!”
”Hahaha! Dua-duanya oke!”tawa Kyuhyun. Saat melihat tawa Kyuhyun lagi,Hyunri menjadi terpesona,dia salah tingkah,”Ah,sial! Aku pergi ya!”Hyunri berlari meninggalkan Kyuhyun.

*di klub*
”Hyeri?”tanya Siwon kaget saat melihat Hyeri sedang berlatih sendirian.
”Ah,oppa? Kok kesini?”tanya Hyeri kaget,dia menurunkan panahya.
”Aku ada janji dengan Hyunri…,”jawab Siwon.
”Mwo? Hyunri?”tanya Hyeri kaget.
”Ne,kau tidak melihatnya? Aku mencari di kelasnya kata teman sekelasnya dia bolos sejak istirahat,”jawab Siwon.
”Bolos?! Kemana anak itu?”tanya Hyeri kaget.
”Aku juga tidak tau. Kau giat sekali berlatih,”
”Ne,pertandingan semakin dekat,”ucap Hyeri.
”Oppa,kau cukup akrab dengan adikku,”Hyeri memancing Siwon.
”Eh? Ehm,ne,aku tertarik dengan kemampuannya makanya aku rekrut,”ucap Siwon.
”Lalu kenapa janjian Cuma berdua disini?”tanya Hyeri.
”Aku berniat mengirim dia ke pertandingan berikutnya,”jawab Siwon. Padahal dia memiliki niat lain.
”Begitu…,”
”Oppa!”tiba-tiba Hyunri masuk sambil ngos-ngosan.
”Kau darimana Hyunri? Kau bolos?”omel Hyeri.
”Hyeri-ah,aku sedikit pusing tadi makanya bolos setelah istirahat,”jawab Hyunri mengeles.
”Pusing itu ke UKS,kau sepertinya dari tempat lain berkeringatan begini,”ucap Hyeri curiga. Hyunri mulai salah tingkah,”Eh,”
”Sudahlah Hyunri-ah,kau tidak akan pernah bisa membohongiku,”ucap Hyeri agak kesal karena Hyunri bolos.
”Sudah sudah …Hyunri,kau ambil nafas dulu,Hyeri,mungkin Hyunri punya alasan lain,”Siwon mencoba menenangkan Hyeri.
”Begitu…sepertinya kalian butuh waktu berdua,kalau begitu aku permisi,”ucap Hyeri tegas lalu dia mengambil panahnya & meninggalkan Siwon & Hyunri. Saat dia sudah keluar dari pintu,Hyeri menyender di balik pintu,’Aku mengerti sekarang,’lirih Hyeri.
”Kau sudah siap?”tanya Siwon lembut pada Hyunri.
”Ne oppa,aku ganti baju dulu ya!”jawab Hyunri semangat,dia lalu masuk ke ruang ganti. Tak lama kemudian dia sudah siap & berdiri dengan panahnya.
”Kau harus tenang. Tarik nafasmu,lalu tahan saat kau sudah menentukan spotnya,”ucap Siwon seperti berbisik di dekat Hyunri.
”Oke…,”Hyunri mengikuti instruksi yang diberikan.
Jleb!
”AH! Kena di area kuning! Sedikit lagi kena di area merah!”seru Hyunri. Siwon tersenyum melihat Hyunri,”Kau benar-benar hebat,”Siwon mengacak-acak rambut Hyunri.
Sementara itu Hyeri yang menyadari bahwa Siwon sebenarnya menyukai Hyunri memutuskan untuk pulang naik bus. Dia duduk di pojokan belakang. Lagu The Name Of Love melantun di ipodnya,hatinya merasa sesak. Bagaimana bisa dia harus saingan dengan kembarannya sendiri. Ini sangat sulit bagi Hyeri untuk menatap Hyunri nanti. Lalu Kyuhyun yang masih duduk di tepi sungai han juga merasakan cinta yang mulai tumbuh untuk Hyunri. Entah mengapa perasaan cinta itu terasa sesak bagi Kyuhyun,dia lalu melempar kerikil ke tengah sungai.
Dan Hyunri sendiri,konsetrasinya agak terganggu…di kepalanya,wajah Kyuhyun yang tertawa lepas berputar-putar memenuhi pikirannya. Seakan Siwon tidak ada di dekatnya,sembari memanah dia membayangkan tawa & senyum Kyuhyun. Hyunri memutuskan untuk tidak menepis perasaan itu. Walau dia tau dia akan kalah,tawa & senyum Kyuhyun adalah suatu hal yang sangat luar biasa baginya.

TBC

3 Tanggapan to “Twins Part 3”

  1. melialasmana 28 Agustus 2010 pada 5:26 PM #

    wooooo ayo donk terusannya😀

  2. cagalli14 28 Agustus 2010 pada 7:35 PM #

    melia : iya dongsaeng ..hehe! Makasih udah baca😀

  3. MayPus 10 April 2011 pada 5:46 AM #

    *speechless part 3* Omo Omo love it lobe it

Tinggalkan Balasan

