Mirror Part 2

29 Agu

“Rigi-shi,buka pintunya…,”
“Andwae! Siapa kamu?!” rigi berlari di tengah hutan yang lebat & gelap.
“Pintu itu ada di tengah. Buka Rigi-shi! Buka! Bebaskan aku! Selamatkan aku!”
”Siapa kamu?! Aku dimana?! Kembalikan aku ke rumah!”teriak Rigi terus menerobos hutan. Tiba-tiba dia tersandung akar pohon & terjatuh,sayangnya lengannya tertusuk potongan kayu yang tajam.
”Argh!!!”ringis Rigi.
”Rigi-shi! Kutukan 30 tahun itu akan datang! Buka pintunya!”teriak orang itu terus. Rigi hanya meringis,dia melepaskan ranting kayu itu & membalutnya dengan sobekan bajunya. Tiba-tiba dia melihat Kyuhyun memperhatikannya di depan.
”Kyuhyun-ah?! Jagiya tolong aku!”Rigi mengulurkan tangannya. Namun Kyuhyun hanya tersenyum kecut,lalu dia berbalik & meninggalkan Rigi.
”Kyuhyun-ah!”Rigi berusaha bangkit mengejar Kyuhyun,tangan kirinya terus memegang lengan kanannya yang terluka.
”Andwae Kyuhyun-ah! Jangan ke sana!”teriak Rigi. Namun Kyuhyun terus berjalan & masuk ke pasir hisap. Rigi berlari & berusaha menggapai tangan kekasihnya itu.
”Kyu,pegang tanganku!”teriak Rigi cemas,namun Kyuhyun tidak memegangnya,dia terus terhisap ke dalam…
”ANDWAEEEEEEE!”
”Park Rigi,gwencahayo?!”Hyeri yang kaget terbangun & mengambil air putih di meja. Dia memberikannya pada Rigi,Rigi lalu meminumnya. Keringatnya banyak,nafasnya tersengal-sengal.
”Kau mimpi apa Rigi-ah?”tanya Hyeri cemas. Rigi hanya mengatur nafasnya & berbaring lagi,matanya menatap langit-langit.
”Kutukan 30 tahun?”gumam Rigi.
”Mwo?”tanya Hyeri.
”Kutukan 30 tahun?”Rigi tidak mempedulikan pertanyaan Hyeri,dia terus bergumam sendirian. Hyeri menatap jam dinding,pukul 12.26.
Sementara itu di kamar Songhee-Eunhee.
Songhee hampir saja terlambat membuka matanya saat dia melihat Eunhee ingin membuka jendela. Songhee langsung meloncat & memeluk Eunhee,”Kau mau apa?!”seru Songhee panik. Eunhee berusaha melepaskan pelukan Songhee.
”Kim Eun Hee! Kau mau apa?! Jangan buka jendelanya!”Songhee terus berusaha memeluk Eunhee.
”Dia di luar…dia di luar…,”ucap Eunhee.
“Dia siapa? Tidak ada siapa-siapa di luar!”
“Dia di luar! Tidaaaak! Dia di luar! Songhee-ah,dia di luar! Kita harus menangkapnya!”Eunhee mulai berteriak & mengamuk. Songhee berusaha kuat memeluk Eunhee.
Hyeri & Minyoung yang menyadari teriakan dari kamar Songhee terdiam. Rigi sudah tertidur lagi & Hyun Mei masih tertidur lelap. Mereka cemas akan keadaan Songhee & Eunhee,namun mereka tidak bisa melakukan apa-apa,tidak bisa keluar karena sudah jam 12 lewat.
Namun Celina yang terbangun mendengar suara teriakan Eunhee lupa akan aturan yang dikatakan Songhee tadi. Karena dia penasaran & ingin menolong,dia tanpa sadar keluar dari kamar. Saat itulah dia melihat seluruh barang di rumah itu melayang. Dia mengucek-ucek matanya,semua melayang. Celina tambah ketakutan melihat seorang wanita tua bergaya ala barat memainkan piano di ruang tengah. Saat wanita itu sadar Celina melihatnya,wajah wanita itu terlihat marah & kursi,meja kecil serta rak yang melayang di atasnya mendadak menyerang ke arah Celina. Gadis itu pingsan dengan kepala berdarah terbentur kaki kursi.

*esoknya*
”Celina! Celina!”Hyeri yang duluan bangun mendapati Celina sudah terkapar dengan kepala berdarah,hidung berdarah & memar dimana-mana. Semuanya keluar dari kamar mendengar teriakan Hyeri.
”Dia keluar. Dia tidak mengidahkan peringatanku,”kata Songhee kesal.
”kutukan 30 tahun…,”Rigi Cuma menggumami hal itu lagi.
”Kau menggumam itu lagi! Ada apa sebenarnya?!”tanya Hyeri kesal. Rigi menatap Hyeri tajam,”Seseorang,membisikanku kata-kata itu. Seseorang dalam mimpiku,dan aku tau sesuatu yang tidak baik akan muncul,”jawab Rigi. Celina lalu dibawa ke rumah sakit & Eeteuk,Heechul & Donghae juga ikut ke rumah sakit.
”Apa yang terjadi dengan Celina?!”tanya Eeteuk setengah marah setengah panik kepada Songhee. Songhee hanya terdiam. Eeteuk terus memojokkannya,”Jawab Kim Song Hee!”teriak Eeteuk.
”Sudahlah,kau harus tenang,”Heechul mencoba melerai Eeteuk dengan Songhee.
”Andwae! Katakan dulu ada apa?!”teriak Eeteuk. Heechul melepaskan tangan Eeteuk yang mencengkeram erat lengan Songhee.
”Dia pacarku! Kau bisa lembut sedikit dengan pacarku?! Kalau kau kasar kau berhadapan denganku Park Jungsoo!”teriak Heechul mulai kesal. Eeteuk terdiam melihat Heechul marah.
”Mianhe…aku hanya cemas dengan pacarku sendiri. Mianhe,”ucap Eeteuk.
”Hyung,sudahlah. Ayo kita berdoa,semoga Celina tidak apa-apa,”ucap Donghae sembari terus mengusap-usap bahu Hyun Mei yang terlihat sangat panik. Rigi menyender di tembok,entah kenapa mimpi semalam begitu membekas di ingatannya. Hyeri yang melihat hal itu hanya diam,dia tau Rigi memiliki sense yang kuat. Jika dia merasakan sesuatu tidak baik,maka hal buruk benar-benar terjadi.
”Minyoung-ah,kau mau ke kampus?”tanya Hyeri saat ditelepon Minyoung.
”Ne onn,bagaimana Eunhee onnie?”tanya Minyoung.
“Aku akan telepon Sungmin oppa. Kau tunggu saja sebentar ya,”jawab Hyeri.
“Ne onn,cepat ya,aku tidak bisa telat,”kata Minyoung.
Hyeri lalu menelepon Sungmin untuk menemani Eunhee di rumah sementara mereka menunggui Celina. Sungmin dengan sigap pergi ke rumah mereka.
*di rumah*
”Aku pergi ya oppa!”pamit Minyoung. Wookie sudah menunggunya di depan.
”Ne,hati-hati ya,”kata Sungmin sembari menutup pintu rumah. Minyoung lalu masuk ke mobil Wookie & mereka ke kampus bersama. Sungmin masuk ke dalam rumah & menghampiri Eunhee yang duduk diam menatap pintu ruang tengah. Sungmin menghela nafasnya dan mengajak Eunhee bicara,”Eunhee-ah,sudah makan?”tanya Sungmin. Eunhee tidak menjawab.
”Eunhee-ah,kita makan yuk,”ucap Sungmin lagi. Eunhee lalu menatap Sungmin,”Kau tidak seharusnya masuk ke rumah ini Sungmin-ah,”ucap Eunhee pelan.
”Aku tidak punya pilihan lain. Karena kamu ada di dalam rumah ini,aku terpaksa masuk ke rumah ini,”ucap Sungmin lembut,senyum Sungmin yang lembut dapat menghangatkan hati Eunhee sehingga cewek itu sedikit tenang.
”Aku ingin keluar. Tapi aku tidak bisa. Aku harus menangkapnya,”ucap Eunhee.
”Kau akan ku keluarkan. Apa pun alasannya aku akan membawamu pergi,”ucap Sungmin.
”Bukan sekarang, aku harus menangkapnya Sungmin-ah,”ucap Eunhee.
’Apa yang harus kau tangkap Eunhee-ah,semenjak kau terjatuh di depan pintu itu kau menjadi begitu aneh,’batin Sungmin.
”Sungmin-ah,jika aku gagal menangkapnya,kau harus menyimpan ini. ini milik ibuku,”Eunhee melepaskan kalung berliontin berlian merah & menyerahkannya ke tangan Sungmin.
”Maksudmu?!”tanya Sungmin tidak mengerti.
”Jika aku gagal. Aku pasti tidak akan kembali,”jawab Eunhee penuh misteri sembari menatap pintu itu. Sungmin masih tidak mengerti,namun dia menjawab,”Aku yang akan membawamu kembali,”.
”Ani,jika aku tidak kembali,kau harus bahagia bersama Taeri,”ucap Eunhee,dia lalu menatap Sungmin dengan lembut.
”Kau jangan asal bicara Eunhee,sampai detik ini pun aku Cuma mencintai satu wanita! Dan itu akan berlaku untuk selamanya!”kata Sungmin dengan nada tinggi. Eunhee hanya tersenyum pahit.
”Tapi aku tidak bisa,”ucap Eunhee.
”Aku tau kau masih mencintaiku! Kau jangan bohong Eunhee,aku akan membebaskanmu dari ketakutan ini! aku akan melindungimu,aku berjanji!”Sungmin berlutut di hadapan Eunhee,Eunhee hanya menatapnya sendu.
”Hopeless,”gumam Eunhee.
*di rumah sakit*
”Songhee,kata dokter dia sudah siuman!”Heechul menghampiri Songhee yang tertidur di kursi tunggu. Semalaman dia tidak bisa tidur karena mengawasi Eunhee,dia begitu capek.
”Jinjja?! Ayo kita ke sana!”Songhee langsung beranjak & memasuki kamar Celina. Semuanya sudah di dalam sementara Celina terlihat murung.
”Gwenchana Celina?”tanya Songhee lembut. Celina menatap Songhee.
“Bisakah seseorang menceritakan padaku. Ada apa dengan rumah itu?”tanya Celina dingin. Songhee terdiam,dia tidak punya pilihan lain. Dia lalu menatap Hyeri,Hyeri mengangguk & menceritakan semuanya.
“Kami baru menunggu rumah itu selama 3 bulan. Awalnya Rigi yang merasakan ada hawa lain di rumah itu. Satu per satu dari kami akhirnya dapat merasakan keanehan-keanehan di rumah itu & mempercayai Rigi yang sudah memperingati kami. Puncaknya pada saat Rigi keluar kamar di atas jam 12,dia mengalami poltergeist & Eunhee keesokan harinya terjatuh sehingga sempat koma 2 hari,saat kembali dia mengatakan melihat seseorang masuk ke pintu ruang tengah,namun saat dia mau membukanya,Eunhee terjatuh & pingsan. Rigi yang hampir terlambat memperingati kami akhirnya mengatakan bahwa pintu itu berbahaya,di baliknya ada kekuatan yang begitu kuat & berbahaya. Walau pintu itu tidak disegel,tapi kata ahjuma sejak dulu tidak ada orang yang berani membukanya. Rigi pun sangat ketakutan & melarang kami semua. Suatu hari,Rigi melihat sosok yang dilihat Eunhee saat itu di cermin kamar kami,seorang wanita seumuran kita,dia seolah membujuk Rigi untuk mengikuti dirinya. Namun saat Rigi mendekati cermin itu,wajah wanita itu pecah seperti pecahan kaca,wanita itulah,yang mengganggu Eunhee selama ini,”cerita Hyeri panjang lebar.
“Lalu kutukan 30 tahun…,”ucap Rigi.
“Mwo? Apa itu?”tanya mereka.
”Aku tidak tahu…sebuah suara seorang lelaki berbisik padaku semalam di dalam mimpi…,”jawab Rigi sembari terus berpikir.
”Kalian tidak menanyakan ini pada ahjuma?”tanya Celina.
”Ani,kami hanya tau bahwa rumah ini dulu bekas keluarga orang Inggris. Kami tidak tahu apa-apa lagi selain itu,”jawab Songhee.
”Songhee,aku tidak bisa membiarkan Celina begini saja. Aku harus menjaganya!”ujar Eeteuk.
”Aku juga harus menjagamu!”ujar Heechul.
”Ne,aku setuju. Jangan sampai ada korban lagi seperti Celina. Lagian sudah cukup kalian ketakutan seperti ini,kami akan membantu,”Donghae ikut menimpali.
”Tunggu! Kenapa kalian tidak pindah saja?”Tanya Celina bingung.
”Selalu setiap kami berkemas,salah satu diantara kami diteror & terluka,”jawab Hyun Mei.
”Ne,selama ini kami tidak bisa keluar dari rumah itu,”Hyeri mulai frustasi,Rigi memeluknya.
“Tenanglah,kami akan membantu,”kata Eeteuk.

***
Akhirnya Celina pulang ke rumah. Lalu Eeteuk & yang lain memutuskan untuk menginap untuk menjaga mereka.
Hari itu juga mereka memutuskan untuk memecahkan misteri kutukan 30 tahun. Songhee memutuskan untuk memanggil orang pintar & menghipnotis Rigi untuk tidur & bermimpi.
”Kau yakin ini akan baik-baik saja?”tanya Kyuhyun cemas sembari menggenggam tangan Rigi. Rigi membaringkan tubuhnya di kasur & mencoba memejamkan matanya.
”Ne,gwenchana. Semoga Rigi berhasil,”jawab Songhee.
“Kalau terjadi apa-apa dengan Rigi kau harus tanggung jawab,”ancam Kyuhyun. Songhee menatap Kyuhyun tajam,”Rigi adalah sahabatku,dia sudah seperti adik bagiku,jika dia terluka,maka aku juga terluka!”desis Songhee. Kyuhyun hanya menghela nafas sementara Heechul mengusap-usap punggung Songhee.
“Onnie sudahlah,Rigi onnie butuh konsentrasi,”tegur Minyoung. Songhee hanya mendesah & menatap Rigi.
“Tarik nafas dalam-dalam,”kata saraboji. Rigi menarik nafas sesuai instruksi.
”Lepaskan…sekarang masuk ke alam bawah sadarmu,rilekskan pikiran,pikirkan mimpi semalam agar berlanjut,”kata saraboji. Rigi lalu mulai masuk ke alam bawah sadarnya & kembali ke tempat dimana dia berpisah dengan Kyuhyun.
”Andwae Kyuhyun-ah!”
”Rigi-shi,kalau kau tidak membuka pintu itu,satu per satu orang yang kau cintai akan mati…,”kata suara itu lagi.
”Siapa kau?! Kau mau menantangku?! Aku tidak takut & aku tidak akan menuruti keinginanmu!”teriak Rigi marah. Dia lalu berlari lagi menerobos hutan. Makin gelap & banyak binatang-binatang aneh. Tiba-tiba Rigi melihat sosok seorang wanita. Itu wanita yang dia lihat di cermin!
”YA!”Rigi berlari mengejar cewek itu. Tapi walau dia tidak berlari,entah kenapa Rigi tidak bisa menggapainya.
“YA! Siapa kau?! Berhenti!”teriak Rigi. Cewek itu berhenti,lalu menoleh ke belakang. Rigi terkejut saat melihat mulut & kelopak matanya dijahit!
”Sakit…sakit…,”ringis cewek itu menakutkan. Rigi mundur,cewek itu maju mendekati Rigi,lagi-lagi kaki Rigi tersandung akar pohon & terjatuh,cewek itu berlari & mendekati Rigi.
”Kau harus menemukan…tubuhku…jika tidak,dia akan datang…dia akan membuat kalian sepertiku…jika kalian menemukan tubuhku…,”
”KAU HARUS BINASA LEE HYUNWA!”tiba-tiba suara yang dari tadi mengganggu Rigi berteriak.
”Dia! Dia akan datang! Dia akan datang! Cepat temukan!”cewek itu seperti kepanasan,dia lalu musnah dimakan bayangan.
”HAH?!!”Rigi terbangun,dia berkeringatan banyak & nafasnya tersengal-sengal. Daritadi Kyuhyun menggenggam tangannya & semua memanggil Rigi yang terlihat begitu ketakutan. Kyuhyun langsung memeluk Rigi,”Gwenchana,kau sudah kembali. Gwenchana,”ucap Kyuhyun. Rigi lalu melepaskan pelukan Kyuhyun,dia belari keluar. Berlari membuka laci,lemari,pintu,mencari-cari sesuatu di dinding,dia mencari ke seluruh penjuru rumah.
“Rigi-ah,ada apa?!”semua mengikuti Rigi. Rigi terduduk lemas di depan lemari panjang tempat penyimpanan piring-piring antik.
“Cari…cari tubuh!”teriak Rigi.
“Tubuh? Tubuh apa? Tubuh siapa?!”tanya Hyeri.
“Tubuhnya! Tubuh cewek itu Hyeri! Aku disuruh mencari tubuh cewek itu!”jawab Rigi frustasi. Dia lalu bangkit & mencari lagi,membuka lemari penyimpanan alat masak,dia mencoba membuka lantai bahkan dia mencari tempat masuk ke loteng.
“Cukup Rigi!”Kyuhyun memeluk Rigi yang terlihat begitu frustasi. Saraboji mendekat & menenangkan Rigi dengan air mineral yang dipercikkan ke wajahnya.
“Ceritakan…apa yang kau temui?”tanya Saraboji. Rigi hanya menatap ke loteng,pikirannya masih ke sana.
“Rigi-ah,”panggil Songhee.
“Nona Park Rigi,apa kau melihat cewek itu?”tanya saraboji lagi. Semuanya terkejut terutama Hyeri. Perhatian Rigi mulai ke saraboji itu.
“Kau bisa merasakan,tapi kau tidak bisa melihat…di mimpi kau bisa melihatnya,juga di cermin kamarmu,benar kan?”tebak saraboji. Rigi langsung pucat mendengar itu,semua perkataan saraboji benar.
“Dia menyuruhku untuk menemukan tubuhnya di rumah ini…sebelum kutukan 30 tahun 3 hari lagi,”ucap Rigi pelan.
“Mwo?! Di rumah kita ada mayat?!”tanya Hyun Mei kaget. Dia & Minyoung saling bertatapan dengan tampang horor.
”Aku dapat merasakan,ada 2 kekuatan berbeda di lingkungan rumah ini. hati-hati dengan yang satunya,jangan main-main karena ini mengancam nyawa. Rigi-shi,karena di sini kamu yang memiliki kekuatan spiritual yang cukup kuat,tolong bimbing teman-temanmu,”pesan saraboji.
”Bagaimana dia bisa?! Dia saja sudah pucat begini!”protes Kyuhyun.
“Aniyo! Aku bisa…aku pasti bisa,”seru Rigi.
“Sungmin oppa!”tiba-tiba Hyeri berteriak dari atas. Semua orang berlari ke atas & mendapati Hyeri yang terpaku melihat kasur Songhee & Eunhee yang sudah kosong.
”Eunhee?! Dimana dia?!”Songhee menerobos & mencari Eunhee. Dia tadi masih di kamar,namun sekarang tidak ada.
”Eunhee!”Sungmin menerobos pintu kamar mandi,tidak ada siapa-siapa!
”Dimana dia?!”tanya Sungmin panik,dia langsung turun ke bawah dan mencari Eunhee di seluruh penjuru ruangan. Dia mencari gadis itu di dapur,di ruang tamu,di balkon,di taman,bahkan dia memeriksa semua kamar.
“Eunhee!”Sungmin memukul tinjunya ke dinding. Eeteuk & Donghae memenangkannya sementara Songhee,Heechul & saraboji mencarinya. Namun Rigi tetap diam di kamar itu,dia lalu mendekati cermin,”Keluarlah,”ucap Rigi. Kyuhyun menoleh & memperhatikan Rigi.
“Tolong beri aku petunjuk lagi. Dimana Eunhee,”pinta Rigi. Namun cewek itu tidak muncul,Kyuhyun meraih lengan Rigi yang kecil itu,”Jangan minta petunjuk dengan setan. Kau masih punya Tuhan kan?”tanya Kyuhyun dingin,Rigi menatapnya tajam,”Dia memberiku petunjuk Cho Kyuhyun! Aku harus menemukan Eunhee!”desis Rigi,Kyuhyun juga menatap Rigi tajam,”Kau tidak boleh hilang arah Park Rigi!”Kyuhyun mengguncang bahu Rigi.
“Lepaskan aku!”Rigi lalu pergi meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun berteriak kesal,”SIAL!”
Sementara itu saraboji sudah mengumpulkan mereka semua yang tidak dapat menemukan Eunhee. Sungmin sudah pesimis & terlihat begitu kalut. Wookie terus berada di samping Minyoung,Celina masih susah berjalan karena seluruh badannya masih sakit & Eeteuk berada di sampingnya.
”Aku harus pulang. Ingat,jika sesuatu terjadi malam ini,apa pun itu,jangan buka pintu itu. Sangat berbahaya,”pesan saraboji. Semuanya mengangguk,Songhee terlihat melamun memikirkan Eunhee,Heechul lalu meraih kepala Songhee & meletakkannya di dadanya & mengelus-elus kepalanya. Hyeri mencoba menelepon Siwon untuk mencari penenang hatinya. Hyun Mei sudah menangis karena panik di pelukan Donghae. Eunhyuk,yang ikut dengan Donghae tadi mengantar saraboji ke luar. Sementara hari sudah semakin malam.
”Rigi mana?”tanya Kyuhyun yang baru turun dari atas.
”Mwo? Bukannya sama kamu?”tanya Eeteuk.
”Tidak ada,dia tadi keluar,benar kalian tidak melihatnya?”tanya Kyuhyun panik.
”Aish…,”Songhee mulai frustasi. Hyeri lalu menutup sambungan teleponnya dengan Siwon & berlari ke atas,masuk ke kamarnya.
”Andwae!”teriak Hyeri. Dia melihat bercak darah di bawah cermin. Hyeri mendekati cermin itu,cermin yang besar & sangat antik.
”Bercak darah apa ini?!”Tanya Kyuhyun panik & mulai memikirkan hal yang tidak benar.
”Rigi-ah!!!”Hyeri hanya terduduk lemas. Minyoung memeluk onnienya itu,Songhee menendang meja,Sungmin terduduk lemas.
”Aku harus mencari dia!”Kyuhyun beranjak keluar.
”Kau mau kemana?!”tanya Heechul.
”Aku harus mencari Rigi & Eunhee!”jawab Kyuhyun,namun tiba-tiba langkahnya terhenti,”Arghh!!”teriak Kyuhyun kaget. Jantungnya hampir berhenti.
”Gwencahayo?”tanya Kibum yang ternyata datang dengan Dee,mereka adalah teman baik Songhee cs
”Kau mengagetiku saja!”bentak Kyuhyun.
”Santai santai…ada apa?!”tanya Kibum berusaha menenangkan mereka.
”Aish!”Kyuhyun tidak menjawab & meninggalkan mereka.
”Dee,”Hyeri berlari ke pelukan Dee.
”Ada apa?”tanya Dee & Kibum berbarengan.
”Eunhee & Rigi hilang…,”jawab Hyeri ketakutan.

TBC

Tebak apa yang terjadi pada Rigi? Dan kemana Eunhee menghilang? Penasaran? Nantikan Mirror Part.3! hehe J

Author : missGYU

8 Tanggapan to “Mirror Part 2”

  1. songhee 29 Agustus 2010 pada 2:41 PM #

    Aigooo~
    Makin seruuuuu..
    Tegang loh bacanya >,<

  2. leena 29 Agustus 2010 pada 3:10 PM #

    Makin deg deg an… Makin seru.. Makin serem..
    Aw.. Aw.. Aw..
    Lanjuuuttt kak….

  3. meliameimei 29 Agustus 2010 pada 3:18 PM #

    Woggghh suasana menegang …..
    Deg deg deg >.<

  4. kiko 29 Agustus 2010 pada 3:19 PM #

    now is 22.19 PM. makin tegang aja aku bacanya. malah sendirian di kamar hiksssss

  5. celrish 29 Agustus 2010 pada 3:24 PM #

    aku babak belur di sini , sediih hhaaa

  6. beepbeep91 29 Agustus 2010 pada 4:40 PM #

    “kemana Eunhee menghilang?”

    Aku DISINIIII ^^ *loh* hehehe makin seruuu ,

    tengah malem bacanya jd serem, aplg pas mrk tau ada mayat di rumah itu …. hiiiiiy

    by: Wenni Umminie

  7. Dee_Kyu_Latte 29 Agustus 2010 pada 11:29 PM #

    MWO!!
    Knp apa aku?
    Aku cwe apa cwo tuh?
    Aku mau’a sama kyuhyun..
    Ato ga yesung jg boleh dh.
    *ngatur*

  8. MayPus 10 April 2011 pada 7:04 AM #

    Seru Seru hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: