Mirror Part 3

29 Agu

”Eunhee!”teriak Rigi sembari terus menelusuri ruangan gelap itu. Dia tadi terhisap begitu saja ke dalam cermin tempat dia melihat Lee Hyunwa. Tempat itu begitu dingin,tidak ada apa-apa di sana. Dia juga tidak menemui Hyunwa. Tadi sebelum masuk ke cermin,Rigi merasakan hawa Eunhee dari dalam cermin makanya dia memutuskan untuk mengikuti Eunhee. Namun sayang,kakinya tadi tersayat besi seng kursi antik yang sudah mencuat keluar sehingga saat ini jalannya sedikit tertatih-tatih menahan sakit.
“Eunhee! Jawab aku!”teriak Rigi.
“Rigi-ah,itu kamu?”tiba-tiba suara Eunhee terdengar entah darimana.
“Eunhee! Ini aku! Kau dimana?!”tanya Rigi sedikit senang dan mempercepat langkahnya,mendadak dia melupakan rasa sakitnya karena mendengar suara sahabatnya itu.
“Jangan mendekat lagi! Jangan melangkah lagi Rigi-ah!”teriak Eunhee. Langkah Rigi terhenti. Tiba-tiba dia melihat cahaya kecil. Ada celah?! Rigi mendekat. Namun dia sangat terkejut melihat dalam ruangan itu. Eunhee terikat di sebuah kursi,kepalanya berdarah & tangan-kakinya terluka parah.
”Eunhee!”Rigi spontan masuk ke dalam.
“Rigi-ah,aku bilang jangan masuk…jangan lihat aku…kau keluarlah Rigi-ah,”isak Eunhee. Rigi memeluk Eunhee & melepaskan ikatan tali.
“Cepatlah Rigi-ah! Sebentar lagi dia datang!”tiba-tiba sebuah suara yang dia kenal mengageti dia. Rigi menoleh ke belakang. Sesosok hantu cewek dengan mata & mulut terjahit terpantul di cermin.
”Kau di sana?”tanya Rigi mendekati cermin itu.
”Ne! Rigi-ah,kau harus memilih!”seru Hyunwa.
“Mwo?”Tanya Rigi.
“Cuma ada 1 yang bisa keluar dari sini. Kau atau dia?”tanya Hyunwa. Rigi terkejut mendengarnya,”Kau keluarlah Rigi-ah,jangan pedulikan aku!”teriak Eunhee. Rigi masih bingung & memikirkan cara lain.
“Rigi-ah keluarlah! Dia sebentar lagi datang! Jangan pedulikan aku Rigi-ah,sampaikan salamku untuk semua…,”ucap Eunhee yang masih terduduk lemas. Rigi mendekat,dia lalu memeluk Eunhee.
“Katakan pada Sungmin…aku tidak pernah berhenti mencintainya,”pinta Eunhee sembari terisak.
“Kau yang keluar dari sini. Aku bisa mengatasinya. Ayo Eunhee!”Rigi lalu melepaskan ikatan kakinya & memapah Eunhee namun Eunhee menepisnya.
”Waeyo Eunhee-ah?”Tanya Rigi kaget.
”Babo! Kau yang keluar! Aku sudah sekarat! Kau yang keluar!”teriak Eunhee.
”Rigi-ah ayo cepat! Salah satu di antara kalian harus keluar lewat pintu itu!”Hyunwa menunjuk sebuah pintu kecil di sudut. Rigi melihatnya,dia lalu menggendong Eunhee yang sudah tidak sanggup berjalan.
”Rigi-ah!”teriak Eunhee masih mencoba berontak,namun Rigi tidak peduli,dia lalu membuka pintu itu & memasukkan tubuh Eunhee ke dalam,Eunhee mencoba menahan pintu itu saat Rigi akan menutupnya,”Eunhee-ah,tolong jaga Kyuhyun,”ucap Rigi sembari tersenyum kecil.
”Andwae Rigi-ah! Rigi-ah!”
“Gwenchana…katakan padanya,darah di depan cermin itu karena kakiku tadi tersangkut besi seng kursi yang sudah mencuat. Aku tidak apa-apa kok,”Rigi sempat bercanda untuk kekasihnya yang pasti mengira hal yang macam-macam saat ini.
“Rigi-ah jangan ngaco!”bentak Eunhee. Rigi hanya tersenyum,lalu mengacak kecil poni Eunhee & melambaikan tangannya.
Rigi sudah menutup pintu itu,dia lalu terduduk lemas & mengatur nafasnya.
“Rigi-ah! Dia datang! Masuk ke sini Rigi-ah! Masuk sebelum kau disiksa!”Hyunwa memanggil Rigi. Rigi melihat ke sebuah pintu,dia dapat merasakan hawa kuat yang sering dia rasakan di pintu ruang tengah itu. Rigi lalu berlari & menerobos cermin. Dia terduduk lemas. Dia memperhatikan dunia di luar cermin itu. Sosok bapak-bapak berambut pirang yang membawa gunting besar,dengan langkah berat & baju hitam penuh bercak darah menghampiri kursi tempat Eunhee diikat tadi. Tiba-tiba dia mengamuk & melempar kursi itu. Dia menatap cermin,Rigi mundur & kaget. Gunting yang dipegangnya besar sekali & ada bekas darah mengering.
“Hyunwa!!!!!!”teriak pria itu marah. Dia lalu menghancurkan cermin itu.
”Si…siapa dia?”tanya Rigi gugup setengah mati.
“Dia pamanku…dia gila,dia melakukan percobaan gila! Dia membunuh semua pembantu kami,dia bahkan membunuh istrinya yang sedang hamil & membelah perut istrinya untuk melihat jabang bayinya & dipajang di sebuah toples! Dia lalu membunuhku,mencongkel mataku,menjahit bibirku! Sampai akhirnya dia ditangkap warga setempat & dikurung hingga dia meninggal di pintu itu. Ruangan tadi,adalah dimensi kekuasaan dia. Eunhee pasti keluar dari loteng di atas pintu!”cerita Hyunwa. Dia sepertinya menangis,air mata darah keluar dari matanya yang menutup. Rigi ketakutan tapi dia juga merasa kasihan.
“Kau sudah kuperingatkan. Aku juga mencoba berbicara pada yang lainnya. Tapi kalian tidak mengerti. Kutukan 2 hari lagi adalah sumpahnya. Dia akan bebas & hanya aku yang bisa mengalahkannya. Syaratnya Cuma 1,temukan tubuhku biar aku bisa sempurna!”lanjut Hyunwa.
”Bagaimana caranya?! Aku tidak bisa menemukannya!”tanya Rigi.
”Suruh teman-temanmu…suruh mereka cari! Di rumah ini! paman menyembunyikannya di rumah ini!”jawab Hyunwa.
*sementara itu*
Bruk!
Sungmin,Songhee,Heechul & yang lainnya kaget saat mendengar suara jatuh. Mereka turun & bertapa terkejutnya mereka melihat Eunhee yang sudah berdarah-darah terjatuh dari plafon di depan pintu rahasia itu.
”Eunhee!”Sungmin berlari & memeluk Eunhee.
”Sungmin-ah,”Eunhee menangis dipelukan Sungmin.
”Eunhee!”Songhee & Hyeri memeluk Eunhee.
”Kenapa kau terluka?! Siapa yang melakukan ini?!”tanya Sungmin.
”Rigi…,”Eunhee mengumpulkan tenaga untuk menceritakan semuanya.
”Mana Rigi?! Apa yang terjadi padanya?! Apa kau bertemu dia?!”tanya Kyuhyun panik.
”Rigi-ah…,”
Pzzzzttt! Tiba-tiba tv di ruangan mereka hidup sendiri. Mereka kaget & melihat ke tv.
”Rigi!”Kyuhyun kaget & mendekati tv. Rigi tersenyum miris.
”Kau kenapa bisa di sini?! Keluarlah Rigi-ah!”Kyuhyun mencari jalan untuk masuk ke tv itu walau dia tau itu mustahil.
“Tenanglah Kyuhyun-ah…Songhee,Hyeri,Minyoung,Hyun Mei & yang lainnya…tolong cari mayat Hyunwa di seluruh rumah ini. Sebelum lusa datang. Kalian harus mencarinya,jika tidak kita semua akan meninggal,”pesan Rigi.
”Rigi-ah! Katakan bagaimana kau bisa masuk ke sana?!”teriak Kyuhyun.
”Tenanglah…jika kalian berhasil,dan kita ditakdirkan untuk bertemu lagi,aku akan selamat & kembali padamu Kyuhyun-ah,”ucap Rigi.
”Tidak ada waktu! Aku harus cepat menyelamatkan Rigi!”Songhee bangkit & mulai keluar dari ruangan itu,Heechul mengejarnya.
Pzzzzt…
”Sarang…,”
Pzzzzttt…
”Haeyo,”ucap Rigi dengan nada berat menahan tangisnya sampai tv itu mati total.
”Rigi-ah…,”Eunhee terisak,Sungmin memeluknya dengan erat.
”Aku akan membantu Songhee!”Kyuhyun berlari mengejar Songhee.
”Aku juga!”Donghae,Dee,KibumEeteuk,Eunhyuk & Hyun Mei mengikuti Kyuhyun. Sementara itu Minyoung & Celina membersihkan luka Eunhee.
”Onnie,kau diapakan?”tanya Minyoung dengan hati yang miris.
”Saat aku di kamar,aku melihatnya. Aku lalu mengejarnya & tiba-tiba aku tertarik ke dalam cermin. Dia menyiksaku,dia hampir membunuhku jika Rigi tidak datang…,”jawab Eunhee.
”Lalu bagaimana Rigi onnie?!”tanya Celina panik.
“Dia masuk ke dalam cermin di dalam cermin. Tempat hantu wanita yang sering dilihat Rigi berada,”jawab Eunhee.
”Tolong bantu yang lain…waktu kita Cuma sedikit Minyoung-ah,”pinta Eunhee.
”Arra…ayo oppa!”Minyoung berlari keluar diikuti Wookie walau sebenarnya diotaknya dia masih mencerna ucapan onnienya’cermin di dalam cermin?’batinnya bingung.
”Aku harus membantu mereka,”kata Sungmin. Eunhee menatap Sungmin dengan lekat,ada kerinduan yang dalam dia rasakan.
”Sungmin-ah,aku kira aku akan mati tadi…,”
”Jangan berkata begitu! Tidak akan ada yang mati Eunhee!”seru Sungmin,Eunhee hanya tersenyum kecil,dia lalu mengelus pipi Sungmin,”Kau tau,saat aku menatap maut tadi,satu-satunya yang kupikirkan adalah kamu…aku hampir lupa untuk menyadarkan diriku bahwa kaulah orang yang paling ingin kutemui,”ucap Eunhee. Sementara Celina sudah keluar dari ruangan itu,memberi waktu untuk mereka berdua.
”Dan kau tau,saat kau hilang tadi seluruh ketakutanku pun hilang. Aku tidak takut dengan apa pun,Eunhee,tolong jangan pergi lagi dari pandanganku,”Sungmin memeluk Eunhee.
*sementara itu*
”Kita harus mencari ke segala arah. Kita bagi kelompok!”kata Songhee.
”Setuju,ini sudah hampir jam 11 malam. Jam 12 kita harus kembali lagi & masuk ke kamar,”jawab Hyeri.
”Hyung,sebenarnya aku takut. Aku agak menyesal ikut si bocah ikan ini,”Eunhyuk menoel-noel lengan Eeteuk.
”Ya! Dasar kau ini penakut,kalau mau pulang saja sana!”seru Donghae. Eunhyuk memandang ke luar. Ini sudah malam entah kenapa dia malah merasa lebih aman bersama mereka saat ini,”Ehee gak jadi ah,”ucap Eunhyuk cengengesan.
”Ya sudah! Kalau begitu,aku,Heechul dan Eeteuk mencari di bagian belakang rumah. Hyunmei,Donghae & Wookie di bagian samping kanan rumah. Dee,Kibum & Kyuhyun di bagian samping kiri rumah …Hyeri,Eunhyuk & Minyoung di bagian atas,kalian berani?”tanya Songhee pada Hyeri & Minyoung.
”Ah,biar aku menemani mereka,”usul Dee yang melihat kelompok Hyeri terdiri dari orang-orang yang tidak bisa diandalkan walau ada namjanya.
”Ne,biar aku & Kyuhyun mencari berdua. Hati-hati ya,”pesan Kibum pada Dee.
“Oke kalau begitu. Kita harus cepat. Jika bisa,kita harus temukan sekarang. Jika tidak,terpaksa besok kita lanjutkan. Jam 11.30 harus kumpul lagi di ruang tengah,arra?”tanya Songhee.
”Arra!”jawab yang lainnya.
Mereka akhirnya saling berpencar. Dimulai dari Songhee,Heechul & Eeteuk yang memeriksa halaman belakang.
”Ya! Di sini ada lubang!”Eeteuk memanggil Songhee & Heechul yang sedang menyenteri kebun belakang. Mereka lalu berlari ke arah yang Eeteuk.
“Ini tuh lubang septictank kali,”Heechul menoyor kepala Eeteuk,Eeteuk hanya tersenyum gaje.
“Hehe,siapa tau disembunyikan di sini. Kan rahasia,”bela Eeteuk.
“Kalau begitu kau periksa,”kata Songhee (aigo,beneran bininya Chullie -.-).
”Ah,andwae! Bagaimana kalau lubang ini kita periksa terakhir kali saja,jika memang tidak ditemukan dimana-mana,”usul Eeteuk dalam hatinya menyumpah serapah pasangan raja tega ini,’Masa aku disuruh masuk ke kubangan kotoran manusia sih?! Dasar AB!’.
”Hmm…,”Songhee melihat ke lubang itu.
”Aku setuju. Dan semoga kita bisa menemukannya di tempat lain,”ujar Heechul yang juga ogah banget kalau disuruh masuk ke sana,dalam hati berdoa,’Semoga yang nyembunyiin tuh mayat punya otak deh nggak nyembunyiin di dalam sini,hueeek,’. Mereka lalu mencari di kebun belakang. Ada sebuah gudang di sana. Kata ahjuma,gudang itu dulu tempat penyimpanan barang-barang bekas.
”Ssst,kita ke sana,”kata Songhee.
”Kok serem ya? Itu gudang isinya apa?”tanya Heechul menyenteri gudang itu.
”Aku juga belum pernah ke sana,sebaiknya kita periksa,”jawab Songhee. Mereka bertiga lalu masuk ke sana.
Krieeet…
Gudang itu gelap. Eeteuk menyenteri dinding,mencari saklar lampu. Namun mereka tidak menemukannya karena sakelar gudang itu sendiri berada di dalam rumah di pintu belakang.
”Aish aku lupa! Sakelar itu di dalam rumah!”seru Songhee sembari menepuk jidatnya sendiri.
”Babo,masa rumah sendiri lupa,ga pernah ngidupin lampu gudang ya malam-malam?”tanya Heechul sembari menjitak kecil kepala Songhee.
”Ya! Ngapain ngidupin lampu gudang malam-malam,hemat listrik lah. Asal rumah terang,ngapain gudang dihidupin!”jawab Songhee membalas jitakan Heechul.
”Aish ya sudah aku hidupkan dulu,kalian di sini saja! Jangan berantem suami-istri,berisik!”Eeteuk langsung berlari lagi kembali ke rumah. Heechul & Songhee memperhatikan,tiba-tiba mereka saling mencengkeram tangan mereka & mereka bertatapan. Tadi saat Eeteuk berlari,ada seorang wanita bule yang mengikutinya dari belakang.
”Jagiya,kau lihat?”tanya Heechul.
”Ne,”jawab Songhee dengan suara bergetar karena ketakutan. Mereka lalu menoleh ke belakang,menyenteri gudang itu. Tiba-tiba! Zrrttt! Senter mereka menyorot seorang wanita muda yang berwajah menyeramkan.
”Heechul!”seru Songhee ketakutan. Heechul mendekap Songhee erat,”Ayo lari,kita tinggalkan saja!”Heechul berlari sambil menggandeng Songhee. Saat mereka berlari,mereka melihat wanita bule yang mengikuti Eeteuk tadi.
”Shit! Ayo cepat Songhee!”Heechul terus menarik tangan Songhee.
”Hah! Hah! Hah!”mereka menarik nafas saat sudah sampai di dalam rumah. Mereka mengunci pintu itu rapat-rapat & tidak berniat kembali lagi ke luar.
”Loh,kok disini? Gudangnya sudah aku hidupkan loh,”tanya Eeteuk kaget melihat Songhee & Heechul sudah di dalam.
”Kami hampir mati ketakutan! Sial! Gudang itu diperiksa besok saja!”kata Heechul kesal karena ketakutan.
”Wae?”tanya Eeteuk.
”Di luar bahaya sekali. Ada banyak penampakan…,”jawab Songhee.
”Yakin tidak apa-apa? Apa Rigi baik-baik saja?”tanya Eeteuk cemas. Songhee hanya menutup wajahya dnegan kedua tangannya.
”Ayo kembali lagi! Persetan dengan hantu murahan itu!”Songhee membuka pintu dan berlari ke luar lagi.
”Ya! Songhee-ah! Ya!”Heechul mengejar Songhee diikuti oleh Eeteuk.

TBC

Huwaaa serius memasuki part ini gue udah merinding sendirian di kamar kostan! Yang nulis aja serem apalagi yang baca hehe jadi kalo takut lebih baik baca di tempat yang ada orangnya ya (telat ngomongnya) (readers : ya! Dasar author babo! Coba bilang dari awal kek,kami ditipu! Huh *lempar kacang (?)) (author : mian mian! Hehe,loh kok kacang? Duit dong duit,emang gue monyet apaa?!) (readers : huuu mau lo! Nih duit! *lempar duit monopoli*) (author membeku)

Author : missGYU (twitter : @MsGyu )
NB : kalo udah baca komen ya,pengen tau apa kata kalian. Kalo bagus alhamdulillah,kalo jelek kasih masukan aja,jgn dibash hehe.

15 Tanggapan to “Mirror Part 3”

  1. leena 29 Agustus 2010 pada 3:26 PM #

    Tambah dag dig dug kak… Serem bgt bayangin penampakan2nya..,
    penasaran tuh mayat dismbunyiin dimana…
    Lanjut kak !
    Hwaiting… ! xP

  2. kiko 29 Agustus 2010 pada 3:29 PM #

    unyuk gaje banget sumpah hahaha btw hidup AB couple!!😀
    PS: pangeranku mana yaa kok ga muncul2? hiksssss

    • cagalli14 1 September 2010 pada 8:41 AM #

      muahahahaha! iyaaah nanti pangeranmu muncul Xp

  3. songhee 29 Agustus 2010 pada 3:56 PM #

    Dag dig dug serrrr~
    Penasaran abessssssss nih >,<
    Lanjutkan dongsaeng!

  4. meliameimei 29 Agustus 2010 pada 3:57 PM #

    Onn!! Sumpah aku merinding sama deg-degan ga jelas!!
    Huaaaaa!!
    >.<
    Aku bacanya malem-malem lagi =.=
    Lanjut onn! Penasaran!! :3

  5. Dee_Kyu_Latte 29 Agustus 2010 pada 11:52 PM #

    jadi kocak gara2 Heechul😄
    lanjutkaaan..

  6. beepbeep91 30 Agustus 2010 pada 5:07 AM #

    Badan ngilu semua jadinya, kasian bgt aku disiksa gt >.<

    penampakan ya ampun… brrr serem aplg yg kena senter

    huhu lanjtkan couple ku ^^v

    By: Wenni Ummine

    • cagalli14 1 September 2010 pada 8:40 AM #

      kakiku juga sakit banget uminnie ..berterimakasihlah telah kuselamatkan dan kukembalikan pada bang umin ..hoho

  7. dian_hanmin 30 Agustus 2010 pada 1:55 PM #

    Lanjutkan , cepatt aku tidak sabar baca lanjutannya

    • cagalli14 1 September 2010 pada 6:08 AM #

      wuihh hehe makasih ya iya aku lanjutin secepatnya😀

  8. EunHaeNi 4 September 2010 pada 10:55 AM #

    Wuih…
    serem euy…
    senang akhirx ada Unyukx juga🙂
    Lanjutkan…

    • cagalli14 16 September 2010 pada 7:47 AM #

      iyaaa tapi cuma cameo hehehe

  9. EunHaeNi 4 September 2010 pada 2:43 PM #

    Wuiih… serem banget euy…
    seneng akhirx Unyuk muncul jg🙂
    Lanjutkan…

  10. MayPus 10 April 2011 pada 7:13 AM #

    Just One Word… AWESOME !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: