KANGIN SUNGMIN RELATIONSHIP (INTIMATE NOTE-END)

30 Agu

[BUKAN FF]

Maaf membahas hal yang sudah lama berlalu. Tapi aku ingin sedikit memberikan analisisku mengenai hubungan kangin dan sungmin.

Seperti yang kita tau, hubungan antara sungmin dan kangin sedikit kaku. Tidak bisa dibilang tidak akur juga. Hal itu dibahas dan diselesaikan di intimate note.

Sesungguhnya saat itu sendiri mereka kaget. Tapi akhirnya mereka menjalani semua permainan konyol untuk memancing chemistry mereka.

Mereka berdua memang memiliki sifat yang bertolak belakang. Wajar sih kalau ga selalu nyambung. Hal itu membuat jarak diantara mereka. seperti saat mereka hanya ber-2, mereka hanya bisa diam. Berkata satu dua kalimat kemudian diam lagi. sibuk dengan kesenangan masing-masing.

Part.1 (adegan saat mereka ber-2 didalam van, menuju lokasi)

Aku perhatikan sebenernya sungmin ingin membuka sebuah obrolan kepada hyungnya itu. tapi tentu saja karena mereka ber-2 ga begitu nyambung. Lagi-lagi obrolan itu berhenti setelah dijawab, tidak berlanjut. Mereka ber-2 terlihat sama2 bingung. Bingung seolah berpikir “mm.. mau ngomong apa ya?”.

Akhirnya karena bingung, sungmin sibuk bermain games. dan kini lihatlah kangin, beberapa kali dia melirik sungmin, ingin tau apa yang sedang dilakukannya, mengapa sungmin terlihat asik sekali. Tapi dia tetap diam seolah berpikir “kalau aku bilang ini, dia terganggu ga ya? kalau aku tanya ini kira-kira bakal dijawab apa ya?”

Mereka ber-2 kesannya malah malu2 kucing padahal mau. Hehee…

Part. 2 (games minum dari 1 botol yang sama)

Tentu saja bagi kangin ini terlihat konyol. Tapi dia tetap ingin melakukannya, sejujurnya dia penasaran juga. Apa yang akan dirasakannya bila melakukan hal itu dengan sungmin.

Sungmin malah tertawa memegangi perut saat akan melakukannya. Tawanya itu untuk menutupi rasa malu dan deg-degannya saat menatap kangin hyungnya sedekat itu. mungkin itu pertama kalinya dia menatap kangin sedekat itu.

Tapi karena penasaran akhirnya dia melakukannya. Kangin yang sedari tadi menahan rasa malunya, akhirnya memuncak saat memandang sungmin. Dan dia menyemburkan minumannya.

Tentu sungmin dan kangin sama kagetnya. Tapi sungmin ga marah. Kangin pun langsung malu dan berpikir “aduh, bodoh sekali aku. Apa yang ku lakukan” dan mengambil tissu, ikut membersihkan wajah sungmin.

Part. 3 (games berlari dan berputar2, sambil mengucapkan kekaguman)

Ini saat nya bagi sungmin dan kangin untuk saling tau, bahwa mereka sebenarnya saling mengagumi. Dengan mesra kangin berteriak memanggil sungmin, sungmin pun memanggil hyungnya tidak kalah mesra. Mereka pun berlari, berjabat tangan dan berputar-putar. Sungmin terlihat riang sekali dengan permainan ini, sepertinya dia menyukainya. Bermain bersama kangin hyung seperti ini ternyata cukup menyenangkan. Dan mungkin selama ini dia sudah mengharapkan adanya moment2 seperti ini.

Part. 4 (saat bermain tebak-tebakan)

Moment yang paling tidak terlupakan adalah saat mereka menyelesaikan permainan, sungmin ingin ‘tost’ dengan kangin. Tapi karena kangin tidak memperhatikannya (bukan disengaja), sungmin merasa kecewa. Raut wajahnya benar-benar sedih saat itu. mungkin dia merasa tidak diperhatikan. Seperti yang kita tau, sungmin memiliki sifat yang sangat sensitif. Namun berusaha menutupinya dengan senyum dan ketenangannya. Jadi dia tidak menegur hyungnya, dia cuma menunduk. Kangin langsung menjabat tangan sungmin. Mereka pun bersalaman kaku. kangin yang tidak tau tentang ‘tost’ itu, kemudian memperhatikannya, mungkin dia berpikir, kenapa sungmin menunduk? Bukankah tadi dia sudah riang?

Akhirnya dia memeluk sungmin, merangkulnya sangaaaat lama…

Dan aku tau, saat itu sungmin tidak bisa menutupi kegembiraannya.

Part. 5 (pengakuan2)

Sungmin mulai merasa enjoy dengan semua games yang diberikan untuk nya dan kangin. Hari ini cukup banyak kemajuan yang mereka alami. Sungmin merasa tidak canggung lagi dan mulai terbiasa mengendalikan rasa deg-degan dan malunya.

Saat itu lihatlah, sungmin berkata “hyung, kau itu memiliki dongsaeng favorit. Dan aku tidak termasuk didalamnya”. Tau artinya apa? artinya selama ini sungmin sangat memperhatikan kangin. Dan dia sedih, menyadari kangin tidak menoleh padanya seperti kepada adik-adiknya yang lain. Dan dia CEMBURU. Sebagai dongsaeng, dia juga ingin diperhatikan kangin. Tapi dia malu. Jadi dia tidak mengungkapkannya, dia hanya memendamnya. Namun memikirkannya. Sampai akhirnya kalimat itu keluar.

Kangin terlihat kaget. dan menjelaskan, bila ingin makan ya makan. Kau kan cowok. Masa aku harus menyodorkannya padamu (kurang lebih begitu). Dalam hati sungmin, terang saja akan benar-benar beda rasanya bila hyung yang menawarkan ku. ya, dia ingin diperhatikan kangin.

Kangin pun ku rasa bukan tidak memperhatikan sungmin, justru karena dia terlalu memperhatikannya, dia merasa malu mendekatinya. Dia percaya, sungmin (dongsaengnya yang satu ini) kuat dan mandiri, dia sangat percaya itu. jadi dia tidak bersikap berlebihan padanya. Karena dia percaya. Dia kaget karena ternyata dia salah. Sungmin membutuhkannya. Bahkan selalu membutuhkannya hingga selalu memikirkan hal itu dan menginginkannya.

Sungmin balas berkata, kangin jarang latihan. Lagi-lagi sungmin sangat memperhatikannya. Yang lain tidak pernah protes ada ataupun tiada kangin disana. Selain karena mereka tau alasannya. Keberadaan kangin juga tidak begitu mereka pusingkan (tidak begitu dipermasalahkan). Beda dengan sungmin, dia sangat memperhatikan kangin. Sehingga dia merasa jengkel bila kangin tidak datang saat latihan. Sungmin, terus mencarinya.

Kangin balas berkata, dimana dia saat kami promosi? Sama seperti sebelumnya, kangin pun mempermasalahkan ketiadaan sungmin karena dia perduli tapi malu bertanya, dia mungkin hanya diam. Dia tidak tau bahwa sungmin check up kesehatan. Dan itu membuat kangin kaget. salah dia selama ini tidak bertanya. Dia sibuk dengan pikirannya sendiri. Sungmin tidak ada. Entah dimana dia. bertanyapun dia tidak mau, dia malu bila seseorang menyadari dan berkata “peduli banget ni yee” (ini mah kata2 gw kali, hehe).

Kangin kalah, sebagai seorang kakak dia menyadari, kesalahannya memulai kekakuan ini. Padahal sesungguhnya mereka saling memperhatikan.

Akhirnya dia berjanji, akan berubah. Sungmin tersenyum lebar. Bukan senyum kemenangan. Tapi senyum yang tulus, “hyung, sudah lama aku menantikan ini. Saat dimana aku bisa mengungkapkan semua yang aku inginkan dari mu padamu. semoga setelah ini kita semakin akrab” (pasti begitu pikirnya, kalau ga percaya tanya aja ma sungmin. Gw kan psikolognya, hehee)

Part. 6 (keluar dari intimate note, pembahasan universal)

Lihat deh, kedekatan mereka di SUJU H. mereka berdua nempel kayak perangko.

(kalau keakraban sama yang lain jangan ditanya) liat kan mereka sangat dekat.

Rasanya sungmin senaaaaang sekali bila bersama kangin. Bila kangin memperhatikannya sama seperti yang lain. Sungmin senang, akhirnya hubungan mereka membaik. Dan kangin mulai leluasa mendekati adiknya ini. Karena diantara mereka sudah tidak ada kesalah pahaman lagi. semua sudah diselesaikan. Semua sudah mereka keluarkan.

Hubungan mereka memang bukan seperti kangteuk, tapi lebih dari itu. kangin sebenarnya menyadari, kepercayaannya yang begitu besar bahwa sungmin adalah satu-satunya member yang bisa membuat nya dan yang lain tenang saat sedih. Kepercayaan itu tidak begitu saja diberikannya. Itu karena dia sangat menyayangi adiknya ini. Begitu juga sungmin, semua perhatian diam-diamnya kini, bisa mulai ditunjuk kan dengan baik tanpa malu lagi. membuat mereka menjadi semakin dekat dan merasa spesial.

Denger deh lagu promise yang mereka nyanyikan ber-2. Rasanya nyamaaan banget, penuh perasaan..hehe

Dan beberapa lagu duet mereka lainnya…

Sehingga, perhatikan lah saat kangin pamit wamil ini…

YA, SEMUA SEDIH. TAPI SIAPA YANG PALING SEDIH DAN TERPUKUL? DIA ORANG YANG SANGAT DIPERCAYA KANGIN, SUNGMIN. KANGIN PERCAYA BAHWA SUNGMINLAH DONGSAENGNYA YANG PALING KUAT, DAN KINI SUNGMIN TAU ITU.

KANGIN TIDAK INGIN MELIHAT ADIKNYA YANG SATU INI MENANGIS. KARENA DIA AKAN MERASA LEBIH SEDIH LAGI, DAN SUNGMIN TAU ITU.

SUNGMIN TIDAK MENETESKAN AIR MATA SEPERTI YANG LAIN.TAPI HATINYA MENANGIS, DIA AKAN KEHILANGAN KAKAK YANG PALING DISAYANGINYA SELAMA 2 TAHUN ATAU LEBIH. DIA TIDAK INGIN KANGIN MELIHATNYA MENANGIS. DIA TIDAK INGIN MENGECEWAKAN KANGIN KARENA MENYALAHKAN KEPERCAYAANNYA.

JADI DIA HANYA BISA MENUNDUK, DAN TERUS MENUNDUK. DIBIARKANNYA TOPINYA MENUTUPI WAJAHNYA. AGAR SEMUA ORANG DAN HYUNGNYA TIDAK MENYADARI, BAHWA DIA YANG PALING TERLUKA. DAN AGAR SUNGMIN TIDAK BENAR-BENAR KALAH DAN MENANGIS, SAAT DIA MEMANDANG HYUNG KESAYANGANNYA BERPAMITAN. SEKUAT HATI DIA MENAHAN PERASAANNYA.

YA, TIDAK ADA YANG SALAH DIANTARA HUBUNGAN MEREKA. MEREKA HANYA PERNAH SALING MEMPERHATIKAN DAN INGIN MERASA SPESIAL DALAM DIAM DAN ITU MEMBUAT KESALAHPAHAMAN TERJADI. MEREKA SALING MENCINTAI, SALING MENYAYANGI DAN PERCAYA. TENTUNYA SEBAGAI HYUNG DAN DONGSAENG.. J

7 Tanggapan to “KANGIN SUNGMIN RELATIONSHIP (INTIMATE NOTE-END)”

  1. marsha 30 Agustus 2010 pada 11:31 AM #

    Baguuuss hahaha
    anda brbakat jd psikolog /plakk

    tp keren looh ! hahaha
    yg eun-chul ada gk? ^^

  2. superjrshinee 1 September 2010 pada 3:31 AM #

    kalau konflik eunchul itu jelas, makanya aku ga begitu mau bahas.. heheee

    iaa, kayaknya aku bakal ambil s2 psikolog deh.. hahaa..
    mianhe fotonya ga masuk.. haduh ini gw yang bego tw gimana iah?? seharusnya banyak fotonya nih

  3. cagalli14 2 September 2010 pada 7:11 AM #

    kangmin! Hehehe

  4. alfi 11 Juni 2011 pada 7:13 PM #

    sumpah eonni so sweet bgt.
    Kayanya eonni bakat deh jadi penulis sekaligus psikolog🙂

    • cha_sungmin 17 Juni 2011 pada 1:29 PM #

      hahaa.. gomawooo >//< maunya sih jadi psikolog saeng, eh malah jadi sosiolog,haha

      • alfi 19 Juli 2011 pada 3:27 PM #

        Jadi sosiolog juga bagus ko btw kuliah sosiolog dimana ? Mau lagi dong cerita kangminnya

  5. Han Ma Ra 12 Juni 2012 pada 4:01 AM #

    Eonni… Gomawo udah bahas tentang dua namphyeonku ini..😀 #Plak! berarti pikran kita sama dong..😀 tost!!! Gomawo eonni udah di bahas.. eonni berbakat banget! *bow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: