Taemin “KU PIKIR AKU TIDAK PUNYA SIAPA2 LAGI” (part.1)

30 Agu

Cast : all member SHINee

Genre : friendship, romance

“APA2N KAU INI!?? Tidak adakah gadis lain diluar sana taemin?? Mengapa harus mencintai gadis itu?” Onew hyung membentak ku. tentu saja aku kaget dan tidak menyangka Onew hyung akan marah seperti ini padaku.

“Mianhe hyung, sungguh aku tidak mengerti mengapa harus dia, tapi aku benar-benar cuma bisa memikirkannya hyung.. bukan gadis lain” aku menjelaskan pelan, nyaris tak ada suara sambil menunduk.

Key hyung mendekati ku dan mengusap punggungku sambil menatap Onew hyung.

“Kenapa harus marah pada Taemin, hyung?? Memang dia salah apa sih!?”

“Bodoh! Tentu saja salah, diluar sana banyak gadis taemin, kau bisa menunjuknya semaumu. Tapi kenapa kau malah mendekati GADIS BUTA itu!? kau ingat, kita ini SHINee. Apa kata shawol bila kau begini??” Onew hyung terus berteriak. membuatku menatapnya SINIS.

“HYUNG!! Aku tidak mengerti kau manusia atau bukan, menilai orang sesukamu tanpa kau kenal! KAU EGOIS HYUNG!! Yang jelas detik ini aku menyesal pernah mengenalmu!!” aku marah dan langsung berlari menuju kamar.

“Taemin!!!” Key hyung teriak dan menyusulku, namun pintu kamar sudah ku kunci. Key menatap Onew hyung yang kini berteriak sendiri sambil memegang kepalanya, “Arrgghhhh..”

Aku dikamar memeluk guling kesayanganku. Guling yang sebenarnya diberikan Onew hyung saat ulang tahunku yang ke-17. Tanpa ku rasa air mataku mengalir dan aku terisak.

Tidak ku sangka sambutan Onew hyung seperti itu. Padahal aku hanya ingin ia tau. Aku ingin bertanya banyak. Aku hanya ingin berbagi… Mengapa ia semarah itu? kaget sekali aku tadi, tidak pernah Onew hyung semarah itu padaku. Sebagai leader dan hyung tertua dia selalu melindungiku. Tapi mengapa kini dia begitu? Tidak bisakah dia mengerti aku? Apa salahku mencintai seorang gadis buta yang ku temui ditoko music?? Mengapa semuanya terasa tidak adil bagiku.

“Taeminie… Pintunya dibuka ya, kau bisa bercerita denganku” Key hyung mengetok pintu kamar.

Aku membukakan pintu, melihat mataku yang merah dan sembab, dia langsung memeluk ku.

“Tenang ya dongsaengku…” ujarnya lembut mengusap punggungku lagi (seperti yang sering dia lakukan untuk menenangkanku).

“Sikap Onew hyung jangan diambil hati. Kau tau dia memang seperti itu”

“Tidak hyung, Onew hyung tidak pernah semarah itu padaku. Apa salahku dengan mencintai seorang gadis yang tidak bisa melihat hyung? Padahal ini pertama kalinya aku merasakan hal yang seperti ini, aku hanya ingin berbagi. Aku hanya ingin bertanya, jadi ku ceritakan saja pada kalian. Tapi aku tidak menyangka, Onew hyung akan sangat marah mendengarnya”

“Aku mengerti… Tadinya aku juga kaget. Tidak seharusnya dia begitu. Tapi mungkin ada sesuatu yang ia pikirkan, yang belum kita tau”

“Tapi apa hyung? Mengapa aku tidak boleh mencintai gadis itu?? Dia anak yang baik hyung, dia juga bersikap sangat baik padaku. Yang pasti dia tulus, tidak seperti gadis lainnya yang selalu mengejarku. Dia tidak perduli aku apa dan siapa hyung. Yang pasti kami saling mencintai”

“Cinta!?” tanya key hyung.

“Ne hyung. Aku rasa aku mencintainya, aku tidak pernah seperti ini sebelumnya” Key tiba-tiba tersenyum lebar dan mengacak rambutku gemas.

“Aigooo… magnae-ah sudah dewasa rupanya”

***

“SUDAH BERAPA KALI KU KATAKAN! KAU TIDAK PERNAH MENDENGARKAN OMONGAN KU SIH! MULAI SEKARANG AKU TIDAK AKAN PERDULI LAGI!” lagi-lagi onew hyung membentak ku. kini aku menangis, terserah kalian mau bilang apa, aku sungguh sakit hati terhadap onew hyung.

Diluar sana, gosip tentang aku dan dia semakin merajalela, dimajalah, di televisi. Shawol pun memberontak. Sungguh tak pernah ku sangka akan jadi serumit ini, apa yang salah dengan mencintai gadis buta? Mana ku tau akan mencintainya? Apa aku bisa memilih?

Key hyung menyarani ku untuk tidak keluar dorm, dan itu sedikit mengganggu semua kegiatan SHINee. Aku stress, sungguh bingung. Untungnya minho hyung, key hyung dan jonghyun hyung selalu setia menemaniku. tidak dengan onew hyung, memang begitu bila dia marah, dia tidak akan memandangku lagi kini.

“hyung, aku khawatir dengan keadaan hee kyo” aku berujar cemas pada jonghyun hyung. bila tidak ada onew hyung, dialah sosok appa yang bijaksana di dorm kami. Dia siap melindungi siapapun yang membutuhkannya.

“tenang taeminie, nanti aku akan mengunjunginya untuk melihat keadaannya”

Ya, sejak gosip berhembus, aku putus komunikasi dengan hee kyo. Untunglah jonghyun hyung pernah menemaniku membawakan sekotak kue kerumah hee kyo, jadi dia bisa membantuku mengecek keadaan hee kyo dirumah.

Namun aku sungguh terkejut, saat pulang jonghyun hyung terlihat pucat, dia pun berkata, “mianhe taeminie, aku tidak bisa bertemu hee kyo, kita tidak akan pernah bisa bertemu dengannya lagi. Sejak gosip itu berhembus, hee kyo selalu diteror shawol, dan itu membuatnya dan keluarga merasa sangat tertekan”

“MWO!? Lalu hyung? bagaimana dengan mereka?”

“mereka semua memutuskan untuk pindah ke Singapura, kebetulan hee kyo memiliki sanak family yang kaya disana. Ku dengar mereka benar-benar tidak akan kembali ke seoul lagi. Mianhe taeminie, kita terlambat” aku terduduk jatuh.

Apa-apaan ini? Ini pertama kalinya aku jatuh cinta, namun harus menahan hati, karena menurut shawol, keputusan ku salah. Apa yang salah?? Aku juga manusia biasa!?

Gosip menjadi-jadi, SHINee pun terganggu gara-gara aku, onew hyung terus mengabaikan ku. Padahal aku butuh seseorang. Dan kini hee kyo pergi menghilang. Sedangkan diluar sana paparazi setia menunggu ku.

Kini aku benar-benar jatuh, lemah tak memiliki pegangan. Aku mengamuk, melempar semua yang ada disekitar ku. sudah cukup ku tahan rasa sakit dan marah di dadaku. Aku menangis sejadi-jadinya. Jonghyun hyung pun tak bisa mendiamkan ku. key hyung dan minho hyung yang baru saja datang berteriak memeluk ku, menyadarkan ku.

Tanpa ku sadari, didepan pintu onew hyung memperhatikan ku, air matanya mengalir mendapati magnaenya seperti itu.

“itulah mengapa aku begitu marah padamu taeminie? Aku tau akan begini jadinya…” lirihnya pelan. Ia ingin mendekati taemin yang masih menangis sesegukan di pelukan key. Tapi dia ingat kemarahannya, pasti taemin akan marah sekali padaku.

Setelah berhasil menguasai diri, key membawa taemin masuk ke kamar, matanya masih sangat bengkak. Air mata masih berlinang dipipinya.

“hyung, aku benar-benar bingung, kini semua pergi. Shawol marah, ulah ku membuat jadwal SHINee berantakan, manajer pasti bingung, hee kyo dan onew hyung pergi dari ku… aku bingung hyung. aku tidak punya siapa-siapa lagi kini”

Key memeluk taemin lagi, mengusap2 punggungnya, “tenang taeminie, kau masih punya aku dan yang lainnya disini”

“tapi onew hyung membenciku hyung… dia selalu mengabaikan ku. padahal aku membutuhkannya. Aku ingin bercerita padanya, menjelaskan semuanya”

Tiba-tiba onew masuk ke kamar, ternyata dari tadi dia masih menguntit taemin dan key. Tentu saja dia sangat khawatir dengan keadaan adiknya ini. Pandangan onew lembut, dia langsung mendekati taemin yang masih kaget.

“aku selalu bersama mu taeminie, aku sayang padamu, mana mungkin aku meninggalkan mu. Maafin aku ya, mianhe taeminie,” mata onew hyung terlihat merah.

Aku segera berdiri dan memeluk nya.

“hyung…”

*** TBC ***

Author : chana2min

“FF yang ini cuma 2 part. Nanti aku publish part.2-end nya. buat yang baca sabar iah.. hehe mohon komentarnya (kalau bisa yang membangun) author kan juga manusia. Hihii…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: