BONUS : MY 22th BIRTHDAY (KEYRI) // (NC-17) UNDERAGE JAUH-JAUH YAAA (kalo masih bandel author tidak bertanggung jawab jika otaknya tercemar)^^

16 Sep

Genre : romance,unrated

Dia masih tidur,gumamku sendirian. Aku memperhatikan wajahnya yang tertidur. Tentram,polos & begitu nyaman,dia hanya memakai singlet & tangan kirinya merangkul badanku,alisnya yang paling kusukai itu membuat wajahnya menjadi manly.


“Hmmm..,”gumamnya. Aku tersenyum,aku lalu tidur menghadapnya & memejamkan mataku. Namun tiba-tiba…
Cup! Sebuah kecupan kilat mendarat dikeningku.
“Ya,kau sudah bangun,dasar,”aku membuka mataku lagi. Dia tertawa kecil,”Saranghaeyo,”sekali lagi dia mengecup keningku. “Naddo jagiya,”balasku. Badannya yang kurus namun sedikit berotot itu memelukku dengan erat.
”Apa kau bahagia?”tanyanya.
”Ne,”jawabku sembari tersenyum malu.
”Akhirnya kau menjadi milikku seutuhnya,”ucapnya. Aku tersenyum lembut,kami saat ini berbeda. Kami tidak bertengkar seperti biasa,tidak bergelut seperti anak kecil,sejak kemarin hingga pagi ini kami begitu mesra.
”Kau mau membuatkanku sarapan?”godaku.
”Kau itu ceweknya masa aku?”balasnya.
”Asal kau mau yang gosong-gosong sih boleh saja,”cibirku. Dia lalu mencubit kedua pipiku,”Dasar kau ini,bisanya makan saja…ya sudah aku buatin pancake mau?”tanyanya,dia lalu beranjak duduk di sampingku,aku mengikutinya.
”Ne,”jawabku senang,dia tersenyum. Entah karena efek semalam atau apa,melihat bibirnya yang tipis itu & tubuhnya yang hanya ditutupi singlet & boxer,aku tergoda untuk memeluk & menciumnya.
”Jagiya,”panggilku manja.
”Ne?”tanyanya yang sedang memakai celana jeans hitam. Aku Cuma menatapnya,aku malu mengatakan aku ingin dipeluk.
”Ada apa,Rigi-ah?”tanyanya.
”Hmm…,”
”Aku…,”ucapku malu.
”Aku apa?”tanyanya,mendekat.
”Mianhe,”aku lalu meraih tubuhnya,melingkarkan tanganku di lehernya,menenggelamkan wajahku yang memerah didadanya,dia sendiri terdorong ke tempat tidur lagi.
”Mianhe?”tanyanya kaget.
”Ne,mianhe…aku aku…,”
”Kau mau memelukku ya?”tawanya usil. Aku hanya mengangguk namun tidak berani mengangkat wajahku,tubuhnya begitu hangat,aku suka sekali. Key lalu mengangkat wajahku,dia mengecup bibirku dengan lembut,aku membalasnya. Dia menaruh tangannya dileher & punggungku sementara tubuhku masih menindihnya. Kami lalu berciuman sebentar sampai akhirnya hpku berdering.
“Yoboseo?”tanyaku sembari beranjak dari tubuh key. key lalu beranjak menuju dapur.
“Saenggil chukka hamnida saenggil chukka hamnida saranghaeyo bogosipo ..saenggil chukkae Park Rigi!”Yesung oppa,menyanyikanku diseberang. Aku tersenyum malu.
“Ne oppa,gomawo…mana kado untukku?”tanyaku.
“Iya,kapan kau mau ketemu?”tanya Yesung oppa.
”Hmm,nanti sore ya,”jawabku.
“Sip deh,di tempat biasa ya. Ya sudah,aku mau syuting dulu ini,bye,”ucapnya.
“Ne,bye,”aku lalu menutup telepon. Key pasti sudah masak di dapur. Aku masih mengantuk,semalam itu lelah sekali. Ah,jika ingat semalam kenapa aku malu? Padahal aku kan pernah melakukannya sebelumnya dengan Kyuhyun?!
Tiba-tiba airmataku menetes,ya,aku rindu dia…3 tahun yang lalu saat ulangtahunku yang ke-18,dia datang ke depan rumah malam-malam & membuat tanda hati dari lilin lalu berdiri di tengahnya. Tahun ini,aku melewati ulangtahunku dengan kekasihku yang baru & terakhir,Kim Kibum… aku memang sudah sangat mencintai Key,dialah yang menyelamatiku saat duniaku hancur semenjak kepergian Kyuhyun. Walau sekarang aku begitu merindukan Kyuhyun,tapi disini ada Key yang menyejukkan hatiku. Aku tidak boleh mengungkit Kyuhyun di depan Key lagi. Aku harus mencintai Key sepenuhnya.
Aku lalu menghapus airmataku & beranjak dari tempat tidur,memakai mantel tidur untuk menutupi tubuhku yang hanya dilapisi dengan pakaian dalam. Aku mendekati Key yang sibuk memasak di dapur.
”Key,aku mau pakai ice cream ya,”aku membuka kulkas & mengeluarkan sekotak ice cream vanila.
”Ne,ini sudah jadi,ayo makan,”Key lalu membawa sepiring pancake ke meja makan. Aku mengikutinya dengan semangat.
”Key-ah,”panggilku setelah makan ice cream sesendok. Dia menoleh,”Ne?”
”Gomawo jagiya,”ucapku,Key mendekatiku & menatapku lekat,”Saenggil chukka hamnida,”ucapnya untuk kesekian kalinya sejak semalam,dia lalu mengecup bibirku lagi untuk kesekian kalinya juga.
”Hmm rasa vanila,”Key menjilat ice cream vanila yang tersisa disela bibirku,aku yang masih terbawa suasana tadi malam menjadi cepat bergairah dan usil menggigit kecil lidahnya,dia sedikit meringis namun dia malah mengulum bibirku.
”Key-ya,makan dulu yuk,”aku yang kehabisan nafas karena berciuman dengan dia melepaskan ciumannya.
”Aku tiba-tiba kehilangan nafsu makan,”ucapnya nakal. Aku menjitak kepalanya,”Dasar kucing garong,”namun dia hanya tertawa & tiba-tiba mengangkat tubuhku ke sofa ruang tv. Sepanjang dia menggendongku bibirnya kembali merenggut bibirku,kali ini lidahnya mulai menjulur masuk ke dalam,”Keeey,”aku meremas rambutnya saat dia merebahkan tubuhku disofa & terus memelukku sembari mencium tengkuk leherku.
”Ahhh,”aku menjerit kecil saat dia menghisap kuat leher putihku,tangannya aktif meraba punggungku. Tak puas hanya meraba punggungku saja,tangannya sudah membuka mantel tidurku dan meremas dadaku yang dilindungi bra. Menerima rangsangan itu aku semakin memeluknya dengan erat,”Key,saranghaeyo,”ucapku disela desahanku,Key menatapku dengan lekat,dia tersenyum puas kemudian dia mendekatkan wajahnya lagi ke depan wajahku,permainan tangannya berhenti,dia hanya menatapku namun aku sudah panas-dingin dibuat namja ini.
”Ucapkan lagi,”pintanya. Aku kaget mendengarnya,”Hmm?”…tiba-tiba dia meremas dadaku lagi dan memelukku erat,”Ah Key saranghaeyo,”ucapku spontan,aku langsung menutup mulutku,dia tertawa geli,”Kenapa semalam tidak mengucapkan ini?”tanyanya.
Aku terdiam,”Aku…,”
”Aku apa?”tanyanya sabar.
”Ya! Sudah jangan buat malu,”jawabku memalingkan wajahku. Key tertawa kecil,dia mencium pipiku tiba-tiba dan mengusap poniku,”Setelah tiga tahun aku baru mendengar ucapan ini darimu,”ucapnya sembari tersenyum agak pahit,aku mengusap pipinya,”Bukannya aku tidak mencintaimu Key,aku pernah kan mengucapkannya sekali?”tanyaku.
”Hanya sekali dan sangat tidak ikhlas kan? Kau membalas ucapan cintaku sambil melengos begitu saja -__-,”katanya.
”Mianhe jagiya,tapi dulu pun aku begitu. Dengan dia,baru setahun bersamanya aku mengucapkan kata itu. Aku ingin seperti gadis lainnya yang mudah mengatakan cinta,tapi bibirku selalu kelu saat aku melihat wajah orang yang kusukai,”ucapku.
”Gwenchana Rigi-ah,kita lakukan semuanya dengan pelan-pelan,”Key mencium pipiku,keningku,rambutku,kelopak mataku dan merenggut bibirku,aku membalas ciumannya dengan dalam. Kali ini Key menarik braku sehingga kedua buah dadaku terlihat jelas,memang semalam dia sudah melihat semua sudut tubuhku,namun karena pagi ini matahari sudah muncul & menerangi seisi ruangan,aku malu dan menutup dadaku dengan menyilangkan kedua tanganku disana. Key tersenyum lembut,dia melumat bibirku dan saat aku menikmati ciumannya,perlahan dia menurunkan kedua tanganku… *skiiiiip*
”Aku bahagia sekali,”ucapku senang. Keringatnya jatuh ke wajahku dan keringatku mengucur dengan derasnya,dia tersenyum puas dan menatapku. Setelah puas memelukku dia lalu duduk dan memakai jeansnya lagi. Aku juga menegakkan posisi tubuhku yang terbaring di sepanjang sofa & memakai pakaian dalamku lalu menyelimuti tubuhku dengan mantel tidur.
”Ayo dimakan pancakenya,”katanya sembari berdiri lalu mengulurkan tangannya padaku,aku meraihnya dengan senyum lebar.
***
”Annyeong jagiya,apa kabar? Hari ini ulang tahunku,kau ingat? Kau pasti ingat,kalau tidak ingat kau akan kuhukum…,”aku tertawa kecil. Aku melihat ke makam di hadapanku,aku tersenyum lirih,”Saranghaeyo,Kyuhyun-ah…ne,walau aku sudah mendapatkan Key & begitu menyayanginya,tapi aku akan terus mencintaimu sampai aku mati. Terimakasih,aku tau kau yang memberikan kado terindah buatku hari ini. terimakasih karena kau pasti meminta pada Tuhan agar aku bahagia. Aku bahagia dengan Key,terimakasih jagiya,”ucapku lagi. Lama aku berdiri di depan makamnya,mengingat wajahnya,tawanya,senyumnya,semuanya dan hanya 1 yang tidak pernah ingin kuingat lagi,wajahnya dihari itu. Sudah lama kukubur & tidak akan kuingat lagi. Cukup wajahnya yang bahagia saja yang kuingat.
”Rigi-ah,sudah selesai?”tanya Yesung oppa diikuti Sungmin oppa.
”Ne,ayo! Kita makan-makan!”aku berlari ke arah mereka. Mereka hanya menggeleng-gelengkan kepala namun dalam hati mereka sangat bersyukur Park Rigi,yeoja sepeninggalan Kyuhyun dongsaeng mereka sudah kembali ceria dan mendapatkan hidupnya lagi.
Tuhan,mereka yang menyayangiku selalu ada untukku. Terimakasih. Terimakasih Cho Kyuhyun. Terimakasih Kim Kibum 

2 Tanggapan to “BONUS : MY 22th BIRTHDAY (KEYRI) // (NC-17) UNDERAGE JAUH-JAUH YAAA (kalo masih bandel author tidak bertanggung jawab jika otaknya tercemar)^^”

  1. hanipumpkins 16 September 2010 pada 3:36 PM #

    Lmyan -_- (bcanda).. kekeke tpi aq bcanya NgeSkip kok,, ga smuanya jdi adgan Ncnya gak tak bca ,cma kissingnya🙂..
    yyang almighty sya HOT XDD.. mau dong d cium chagiyaaaaaa… XDDD

  2. leena 16 September 2010 pada 4:48 PM #

    Aku baca deh kak.. Astaghf ._.
    Skip skip bacanya.. Tp tetep tau kalo disitu ada tulisan skip.. Pasti ga dibikin.. Haha~ #plakk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: