MIRROR Part 5

16 Sep

Genre: horror
By : missGYU

Ting Tong!
Sungmin dengan tubuh yang masih limbung berjalan ke arah pintu depan. Matahari sudah muncul ke permukaan. Malam yang penuh teror telah lewat,para yeoja tidur di kamar Songhee-Eunhee sementara namja tidur di kamar Hyeri-Rigi.
”Nuguseyo?”tanya Sungmin saat bel berbunyi sekali lagi. Dia yang bangun lebih awal membuka pintu.
“Siwonnie?!”mata Sungmin membuka total saat melihat sahabatnya datang. Mereka berpelukan. Mendengar bel & teriakan Sungmin,Hyeri langsung turun & berlari ke luar.
”Siwon-ah!”Hyeri berlari ke pelukan Siwon. Siwon menyambut yeojanya itu dengan pelukan yang hangat,dia lalu mencium kepala Hyeri & mengacak-acak rambutnya. Namun Hyeri tidak lama terlihat senang,dia mulai cemas & marah.
”Babo! Kenapa kamu tetap datang?!”tanya Hyeri kesal sambil meninju kecil dada bidang Siwon (author mimisan -.,-).
”Sudahlah jagiya,aku sangat mencemaskanmu & teman-temanmu,”kata Siwon membujuk Hyeri.
”Aku lebih mencemaskan keselamatanmu. Bagiku keselamatamu itu lebih penting,aku tidak peduli dengan diriku sendiri asal…!”
”Sssttt…cukup. kita sudah janji kan apa pun yang terjadi akan kita hadapi bersama? Masalahmu adalah masalahku,arraso?”Siwon meletakkan telunjuknya ke bibir Hyeri. Hyeri terdiam,dia akhirnya menyerah & mengajak Siwon masuk.
”Hyung!”Kibum yang paling akrab dengan Siwon berlari ke arahnya,mereka berpelukan.
”Kau dari NY sejak kapan? Kok pagi-pagi sudah nongol?”tanya Eeteuk.
“Waktu Hyeri telepon aku,aku langsung beli tiket & terbang ke sini hyung,aku mencemaskan kalian…,”jawab Siwon,dia lalu mendekati Donghae & Kyuhyun yang duduk lemas di ranjang.
“Tenanglah. Kita harus percaya Tuhan menjaga mereka saat ini,”kata Siwon pada ke-2 sahabatnya itu. Kyuhyun hanya mengusap dahinya & menghela nafas panjang.
“Aku semalaman tidak bisa tidur,”kata Donghae dengan lemasnya. Siwon merangkul Donghae.
”Kau pasti lapar. Yuk makan dulu,”Hyeri mengajak Siwon ke dapur. Di dapur Minyoung & Wookie sudah masak untuk sarapan mereka.
”Donghae,ayo makan,”ajak Siwon. Donghae tidak menggubris ajakan Siwon.
”Oppa,ayolah…mau mencari Hyunmei harus berisi energy dulu. Kyuhyun oppa juga,ayok,”kata Celina.
”Hmm…,”Siwon memperhatikan Celina.
”Kau pasti Celina,yang diceritakan Hyeri,”kata Siwon pada Celina.
”Ne,Celina imnida oppa,”Celina membungkuk dihadapan Siwon.
“Dia pacarku loh!”pamer Leeteuk.
“Ya! Oppa ini apaan sih,sudah sana makan,”kata Celina.
”Kalian makan saja,aku mau meneruskan pencarian,”kata Kyu tiba-tiba,dia beranjak & meninggalkan ruangan itu.
”Kyu!”
”Kau jangan gegabah dulu Kyu,”Heechul menarik tangan Kyuhyun. Kyuhyun menghempaskannya,dia menatap Heechul dengan datar.
”Kyu,kau makan dulu. Baru kita cari sama-sama,”Siwon mencoba menengahi.
”Aku tidak bisa tenang! Hyunmei & Eunhyuk juga sudah menghilang! Berapa lagi yang mau hilang?! Siapa lagi?!”bentak Kyuhyun.
”Kyu! Kita tau kau stress,kita juga begitu! Kita putus asa,tapi kita harus tetap tenang. Yang kita hadapi ini setan,mereka cepat menguasai kita kalau kita tidak kuat!”teriak Heechul mulai emosi karena Kyuhyun mulai labil.
”Aku kuat hyung! Kata siapa aku tidak kuat?! Sejak awal aku tidak mengeluh sama sekali!”Kyu tidak mau kalah,nadanya mulai meninggi.
”Siapa yang mengeluh hah?! Kita disini melindungi cewek-cewek kita! Tidak ada yang mengeluh! Jangan asal kamu!”kata Heechul kesal.
”YA KALIAN SEMUA!”
Semua terdiam mendengar teriakan Songhee yang membahana tanpa memakai toa masjid sekalipun. Yang jelas tidak ada yang berani jika Songhee sudah ngomel,yang bisa menyaingi debatannya Cuma Key,teman sekelasnya di SMA dulu.
”Cho Kyuhyun! Kalau kau mau mencari duluan,silakan. Tapi ingat,disini kita menjunjung kebersamaan. Kau mau mencari sekarang,kami ikut. Kau tidak kasian liat Donghae,Eeteuk oppa,Kibum,Dee sama yang lainnya?!”tanya Songhee tegas. Kyuhyun terdiam,dia melihat semuanya masih terlihat lemas,Kyuhyun akhirnya menyerah.
”Kyu,sudahlah ayo makan dulu…aku menemukan sesuatu yang menarik,”Kibum merangkul Kyuhyun ke dapur. Kyuhyun yang masih agak emosi tidak menanggapinya betul.
”Bum,”Dee menarik Kibum. Dia menatap Kibum dengan penuh tanda tanya,Kibum hanya tersenyum manis pada Dee,”Yuk makan,”Kibum mengacak-acak rambut Dee,Dee tersenyum lega,dia merasa nyaman walau mereka saat ini berada di sarang macan.

*eunhyuk*
Eunhyuk terbangun dari pingsannya. Dia merasa seseorang menarik tangannya & membuatnya terjatuh. Eunhyuk memperhatikan sekitarnya. Dia berada di sebuah ruangan yang hanya berisi sebuah kursi & sebuah bohlam lampu yang sudah redup. Eunhyuk meringkuk ketakutan.
”Omma,aku dimana…Donghae,Eeteuk hyung,Heechul hyung …,”Eunhyuk menangis ketakutan.
Tap tap tap….
Seseorang berjalan mendekati pintu kamar itu.
”Tuhaaan,”Eunhyuk merapatkan kakinya.
Pintu terbuka,mata Eunhyuk membulat…

*Hyunmei*
’Omma,ini dimana?! Kenapa aku sudah ada disini?!’Hyunmei terus berlari menerobos semak belukar di hutan belantara. Hujan gerimis membuat tanah itu cepat basah,Hyunmei mencoba untuk tidak terpeleset.
“Donghae!!! Oppa!!!”teriak Hyunmei,rambutnya basah,nafasnya tersengal-sengal,tiba-tiba kakinya yang sudah lelah berlari terpeleset.
“Huaaaahhh aku dimanaaaa?!!!”tangis Hyunmei frustasi.
“Hyunmei-ah!”tiba-tiba sebuah suara yang sangat dikenal Hyunmei terdengar entah darimana asalnya.
“Onnie! Onnie dimana?!”tanya Hyunmei membabi-buta.
“Mei,tenanglah. Kau harus melihat sesuatu,mianhe aku tidak bisa menolongmu lebih dari ini,kau akan baik-baik saja selama aku menjagamu,”kata Rigi.
“Onnie dimana?! Onnie ayo pulang! Kyuhyun oppa sangat mencemaskanmu!”teriak Hyunmei menahan rasa sakit dikakinya yang sedikit keseleo.
“Mei,lari!”teriak Rigi.
“Wae?!”tanya Hyunmei. Hyunmei merasa seseorang sedang berlari ke arahnya,Hyunmei tau itu bukan Rigi,dia lalu berusaha berdiri dengan susah payah & berlari menerobos hutan. Seorang pria berbaju hitam mengejar Hyunmei,Hyunmei terus berlari tidak mempedulikan kulitnya yang sobek terkena duri & ranting,dia berlari dengan terpincang-pincang.
“Mwo?!”Hyunmei kaget saat menemukan ujung hutan itu. Dia malah berada di rumah mereka. Hyunmei mengintip di jendela,dia sangat terkejut melihat pemandangan mengerikan di dalam sana. Seorang gadis muda sedang dirajam oleh pria yang mengejarnya tadi. Seorang ibu-ibu hamil memandang dari sudut sembari berpelukan dengan seorang anak gadis.
”Itu…,”Hyunmei tau cewek itu adalah hantu cewek yang mata & mulutnya dijahit,Lee Hyunwa.
”Hmmpphh,”Hyunmei menutup mulutnya sendiri agar dia tidak berteriak melihat gadis itu disileti wajahnya. Setelah puas menyiksa gadis itu,pria itu berjalan ke arah seorang wanita tua bule yang sedang tertidur di atas piano. Pria itu menarik kepala wanita itu,”KYAAAAA!!”Hyunmei pingsan saat melihat kulit wajah wanita itu sudah tidak ada.
***
”Mei,”Rigi memeluk Hyunmei. Sebenarnya Hyunmei sedang tersesat dalam mimpi buruk yang dibuat hantu di rumah itu. Hyunwa sempat menyelamatkan Hyunmei saat arwah jahat menarik Hyunmei masuk ke kegelapan.

*dirumah*
Setelah makan Kibum mengumpulkan mereka semua untuk memulai pencarian.
”Ada sesuatu yang akan kutunjukkan dengan kalian semua,”kata Kibum. Dia lalu berjalan ke sayap kiri rumah & menelusuri lorong. Di ujung,dia meraba dinding samping kanan rumah & dia tersenyum.
”Dinding ini sedikit beda!”kata Hyeri mendekat. Dia lalu meraba dinding itu,bentuknya segi panjang seperti pintu yang disembunyikan.
”Hyeri,awas,”kata Siwon. Hyeri & Kibum minggir sementara Siwon berdiri di depan dinding itu. Dengan satu kali tendangan,dinding itu hancur. Mereka semua terkejut melihat ada sebuah tangga kecil ke bawah!
”Ruang bawah tanah?!”seru mereka kompak.
Siwon memimpin mereka turun dengan senter besar yang dia pegang. Kibum & Kyuhyun mengikuti dari belakang Siwon sementara yang lain masih ragu untuk mengikuti. Eeteuk berhasil menemukan kontak lampu & menghidupkan lampu di ruangan itu.
Pyash!
Sebuah ruangan bawah tanah yang besar. Mata Kyuhyun langsung tertuju pada sebuah tempat tidur bedah yang penuh darah,dia menutup hidungnya karena mencium bau busuk. Minyoung terduduk lemas karena dia tidak tahan bau darah,Wookie menjaga Minyoung tetap di belakangnya. Hyeri memperhatikan lemari kaca yang penuh jeroan manusia,dia hampir muntah & Siwon menari Hyeri menjauh,Hyeri terduduk lemas karena mual.
”Hyung,teruskan saja,aku disini dulu,”kata Siwon pada Eeteuk.
”Ne,”Eeteuk lalu meneruskan mengexplore ruangan itu. Siwon mengusap kedua bahu Hyeri,”Gwenchana? Kau mau keatas saja sama Eunhee dan Celina?”tanya Siwon.
“Gwenchana. Aku Cuma sedikit kaget,”jawab Hyeri.
”Hueeeek,”baru saja menyelesaikan ucapannya,Hyeri sudah muntah,Siwon dengan sigap menampung muntahan Hyeri dengan kaleng yang berada di dekat mereka.
”Ke atas yuk?”ajak Siwon. Hyeri menggeleng.
”Sebentar…aku baik-baik saja,”kata Hyeri.
Ruangan itu mengerikan. Seperti sebuah kamar operasi pribadi,tidak,seperti tempat penyiksaan,ruang kerja seorang penjagal. Kyuhyun makin panik memikirkan nasib Rigi,Donghae sudah menangis putus asa memikirkan pacar & sahabatnya. Kibum mencoba mencari sesuatu yang ganjil lagi,tiba-tiba dia menginjak lantai yang berbunyi nyaring. Kibum dengan cekatan membongkar lantai itu,ada sebuah lubang kunci!
”Mworago?!”tanya yang lainnya mendekat.
”Lubang kunci?”tanya Kyuhyun heran.
”Kunci! Cari kunci! Aku punya feeling bagus!”kata Heechul. Mereka lalu berpencar mencari kunci.
Dee hampir saja lupa akan kunci yang ditemukannya,untung dia terjatuh karena tersandung sesuatu.
Prang! (gatau bunyinya kunci gmn hehe)
”Auuu,”ringis Dee. Kibum berlari sigap mendekati Dee,”Gwenchana?”tanya Kibum.
”Ne,”jawab Dee sembari meraba kantongnya yang terasa aneh.
”Kunci ini!”kata Dee semangat. Dia langsung berlari ke arah lantai yang dibongkar itu,semuanya mendekat.
”Ayo coba!”kata Siwon semangat. Dee memasukkan anak kunci tersebut dan…
”YOSH!!!”seru mereka kegirangan saat pintu kecil itu terbuka. Eeteuk membuka penutupnya. Mereka sangat terkejut melihat isi dari peti yang tertanam itu. Sebuah kerangka manusia tersembunyi di dalamnya!
”Ottoke?”tanya Minyoung kaget.

*Hyunwa & Rigi*
”Mereka menemukannya! Mereka menemukanku!”kata Hyunwa tiba-tiba.
”Jinjja?! Syukurlah! Hyunwa,terimakasih kau sudah membawa Eunhyuk ke sini juga sebelum ahjussimu membunuhnya!”Rigi sangat berterimakasih pada hantu yang tadi sangat dia takuti itu. Hyunwa seperti tersenyum walau mulutnya terjahit.
”Rigi,katakan pada temanmu,tepat jam 12 malam nanti bawa mayatku ke halaman depan,masukkan mataku ke dalam rongga mataku & saat itu aku akan bangkit untuk melawan paman. Percayalah,Cuma aku yang bisa,”kata Hyunwa.
”Ne! Kau harus berjuang untuk kami!”kata Rigi senang.
”Onn?”tiba-tiba Hyunmei terbangun.
“Mei!”Rigi memeluk Hyunmei. Hyunmei sempat mundur karena kaget melihat Hyunwa.
“Gwenchana,dia yang menyelamatkanmu,”kata Rigi.
”Eunhyuk?”tunjuk Hyunmei heran.
”Dia juga. Tenanglah Mei,sebentar lagi kita akan keluar dari sini,”ucap Rigi.

*celina,eunhee & sungmin*
Pzzzzt!
”Onn!”Celina menarik lengan baju Eunhee. Eunhee menoleh,Celina hanya menunjuk ke arah televisi yang hidup lagi tiba-tiba.
”Rigi-ah!”Eunhee mendekat.
”Annyeong,”ucap Rigi dengan senyum lembut.
”Gwenchanayo?!”tanya Sungmin.
”Ne,oppa…Eunhee,Celina…mereka berhasil menemukannya. Nanti malam jam 12 kalian harus membawa mayatnya ke halaman & masukkan bola mata yang ditemukan Celina ke rongga mata kerangka Hyunwa,”ucap Rigi.
”Jinjja?! Syukurlah…semuanya akan berakhir?”tanya Celina.
”Semoga,”kata Rigi.
”Rigi-ah! Eunhyuk,Hyunmei…,”
”Gwenchana…mereka bersamaku,”kata Rigi memotong ucapan Eunhee.
”Syukurlah,”Eunhee tersenyum lega.
”Sampai ketemu di sana,”ucap Rigi lembut. Pzzzzztttt tv itu mati total!

***
Mereka sangat senang mendengar kabar dari Sungmin,Eunhee & Celina tentang keselamatan ketiga orang lainnya. Donghae sangat lega mengetahui bahwa Mei saat ini bersama Rigi & Eunhyuk. Mereka lalu mempersiapkan pertempuran malam itu.
Leeteuk membawa peti yang berisi kerangka Lee Hyunwa bersama Heechul & Siwon. Songhee dengan beraninya memegang toples berisi mata yang mereka temukan di kamar Celina tempo hari lalu dia meletakkannya dengan parno di rumput halaman belakang.
”Pukul 23.00,”kata Minyoung melihat ke arlojinya.
”Kalian tidak apa-apa?”tanya Siwon pada cewek-cewek karena mereka saat ini sudah diluar,yaaa tidak menutup kemungkinan mereka akan menemui banyak penampakan apalagi malam sebelum kutukan 30 tahun itu.
”Ne,lalu kita harus ngapain?”tanya Hyeri. Mereka sudah selesai mempersiapkan segalanya.
”Kita tunggu?”tanya Leeteuk.
”Sepertinya memang kita harus menunggu. Kita duduk berkumpul saja,”jawab Songhee.
Mereka lalu duduk berdekatan di teras halaman belakang. Menunggu jam 12 malam. Semua arwah mulai berkeliaran,satu per satu dari mereka diteror dengan penampakan hantu-hantu korban penyiksaan di rumah itu.
Minyoung pertama kali,dia langsung sembunyi di punggung Wookie saat matanya tidak sengaja menangkap seorang wanita dengan tubuh setengah menatap mereka dengan tajam di balik gudang.
”Wae?”tanya Wookie.
”Gwenchana,biarkan aku begini …aku tidak enak badan oppa,”jawab Minyoung ngeles. Namun Wookie tau kalau Minyoung melihat penampakan,masalahnya dia juga melihat penampakan di bawah pohon eek,seorang pria muda dengan wajah sebelahnya yang hancur.
”Aish,”Heechul mulai gelisah,suara-suara aneh memekakkan telinganya.
”Mulai berdatangan…,”kata Songhee. Dia lalu menjatuhkan kepalanya ke bahu Heechul. Begitulah dengan yang lainnya,semuanya dapat melihat penampakan malam itu.
”Seginikah penderitaan Rigi selama ini?”batin Kyuhyun yang membayangkan perasaan ceweknya yang memiliki six sense.
”Tuhaaan lindungi kami. Lindungi Hyeri,lindung Rigi dan yang lainnya di sana. Semoga malam ini semuanya berakhir dengan selamat,amin,”Siwon berdoa dalam hati. Hyeri menghela nafas panjang melihat tingkah cowoknya yang dalam keadaan apa pun dan dimana pun itu selalu berdoa,namun dia senang karena dia merasa aman bersama Siwon.
”Jam 23.30…,”gelisah Eeteuk. Dia sudah tidak tahan dengan apa yang dia lihat dan dia dengar. Semuanya saat ini sedang menunduk menutup mata & menutup telinga.
”Jangan lihat apa pun…abaikan saja,”pesan Heechul.
Akhirnya…
Jam 00.00
Ssssshhhhh!
Angin bertiup dengan kencangnya,menusuk ke tulang mereka yang berada di luar menunggu dengan tegangnya.
”…,”mereka semua tegang menunggu apa yang akan terjadi.
Tiba-tiba…
Krrtttkkk krtttkkk!
”Hyung!”Kyuhyun berdiri melihat peti mati itu bergerak-gerak. Semuanya mulai berdiri & merapat.
”Matanya! Matanya!”tiba-tiba suara bergetar dan berat berteriak entah darimana.
”Mata?”tanya Minyoung bingung.
”Matanya! Aku tadi Cuma meletakkan toples itu! Jagiya,masukkan matanya ke dalam rongga mata tengkorak hantu itu!”seru Songhee panik.
”Mwo?! Aku nggak ah,jijik!”tolak Heechul.
”Kau saja,”Heechul menunjuk Siwon.
”Hyung…masa tega?”tanya Siwon dengan tampang memelas.
”Ya! Kalian ini,buruan!”seru Hyeri kesal.
”Ya sudah aku saja!”Sungmin dengan beraninya mendekati peti yang bergerak-gerak itu & mengambil toples. Dahinya mengernyit saat membuka toples itu,”Ewww,”. Pelan-pelan dia menaruh bola mata itu ke rongga tengkorak.
Dan…
Syut!
”Woaaaaa!!”teriak mereka kaget. Sungmin terduduk mundur. Kerangka itu tiba-tiba melayang ke atas,lalu lama kelamaan berubah menjadi seorang gadis.
”Gomawo,”ucap Hyunwa yang sudah menyatu dengan tubuhnya.
”Kau…,”Sungmin kaget melihat kerangka itu sudah berubah menjadi seorang manusia utuh!
”Sekarang,pintu itu bisa dibuka,”Hyunwa masuk ke dalam. Yang lainnya mengikuti dengan ragu. Hyunwa berhenti di depan pintu itu.
”Tendang tembok yang agak menggembung itu,”kata Hyunwa pada yang lainnya. Donghae menendang tembok yang dimaksud.
Brak!
Tembok itu hancur dan ada sebuah kunci terjatuh.
”Kunci ini?”tanya Donghae.
”Ne,buka,”ucap Hyunwa. Donghae lalu membuka pintu itu.
Ssshhhh! Udara dingin menusuk tulang mereka keluar dari dalam pintu itu. Di baliknya hanya berisi sebuah lorong gelap & berbau apek.
”…,”Hyunwa seperti menunggu sesuatu.
Drrrrrtttt!
”Gempa?!”seru Hyeri kaget. Rumah itu bergetar hebat,Eunhee yang masih belum pulih terjatuh,untung Sungmin dengan sigapnya menangkap tubuh Eunhee.
Mereka semua terdiam & melotot melihat apa yang keluar dari dalam sana,Eeteuk menarik Donghae mundur. Sesosok hantu pria berbaju hitam dengan membawa gunting besar yang penuh bercak darah berjalan dengan penuh amarah. Detik berikutnya pandangan mereka semua menjadi gelap.
………………………………………………………….
”Kyuhyun-sshi,Kyuhyun-sshi,”teriak seseorang. Kyuhyun membuka matanya perlahan,kepalanya pusing. Dia seperti bermimpi saat melihat Hyunwa di depannya.
”Yang lain?!”Kyuhyun terduduk melihat yang lain. Semua masih pingsan entah kenapa.
”Semua sudah selesai,”ucap Hyunwa.
”Jinjja?! Kenapa seperti tidak terjadi apa-apa?!”tanya Kyuhyun kaget. Dia melirik ke pintu terlarang itu,tertutup!
”Untuk mengirimnya ke neraka,aku kembali lagi ke masa lalu,”jawab Hyunwa,dia terlihat begitu pedih karena hatinya terluka jika mengingat masa-masa penyiksaan itu.
”Kami sudah tidak apa-apa kan?”tanya Kyuhyun.
”Ne,”jawab Hyunwa.
”Mana Rigi?!”tanya Kyuhyun lagi.
“Aku sepertinya harus kembali lagi ke dalam cermin,aku akan mengirim mereka keluar,”jawab Hyunwa.
“Kenapa tidak dari dulu sih?!”tanya Kyuhyun agak kesal.
“Mianhe,kekuatanku tidak cukup sebelum jiwaku bersatu dengan ragaku,bye,”Hyunwa berjalan ke arah cermin dan menghilang. Berikutnya semua teman-teman Kyuhyun terbangun.
“Hhhh,”Kyuhyun mendesah panjang,dia sangat tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.
“Apa yang terjadi?”tanya Hyeri sembari melihat sekeliling.
”Gwencaha…semua sudah selesai,”jawab Kyuhyun sembari tersenyum lembut.
”Jinjja?! Apa yang terjadi?! Mana Rigi dan yang lainnya?!”tanya Songhee.
”Kami disini!”tiba-tiba suara yang sangat dirindukan Donghae terdengar dari arah belakang mereka.
”Mei!”Donghae berlari ke arah Hyunmei dan memeluknya.
”Rigi!”Kyuhyun juga berlari ke arah Rigi yang berdiri di samping Hyunmei.
”Aku kira aku tidak bisa bertemu kamu lagi,darah itu membuatku cemas,”Kyu memeluk Rigi. Rigi tersenyum lembut lalu berkata,”Gara-gara ini,hehe,”dia menunjuk kakinya yang terluka.
”Hyuuung!”Wookie berlari ke arah Eunhyuk.
”Unyukkie,”Donghae juga memeluk sahabatnya itu.
”Syukurlah…terimakasih Tuhan,”Siwon hampir meneteskan airmatanya karena terharu,Hyeri merangkul Siwon dan tersenyum lega.
”Songhee,seharusnya kalian pindah saja dari rumah ini,”saran Dee.
”Memang sudah tidak apa-apa,tapi rumah ini akan membawa kenangan buruk,”ucap Kibum yang selalu satu pemikiran dengan Dee. Dee tersenyum pada Kibum yang dari tadi menggengam tangannya.
”Dan kenangan yang manis,”ucap Minyoung sembari tersenyum pada Wookie.
”Hahahaha! Ya sudah,nanti temani kami nyari rumah baru ya!”tawa Songhee.
“Atau mau serumah dengan kami?”canda Heechul.
“Your wish!”Songhee menjitak kepala Heechul,Heechul meringis kesakitan. Mereka semua tertawa lega,hari itu sudah terlewati. Mimpi buruk mereka telah selesai. Kutukan 30 tahun yang mengancam nyawa mereka telah hilang. Rigi mendekat kearah cermin,dia menatapnya dengan lekat,”Gomawo Lee Hyunwa,”Rigi tersenyum lembut.

FIN

Lalalala hehe,maaf yah lama dan makin gaje. Aih aku ga berbakat buat ff horor. Bingung mikir endingnya. Aku juga ga tepat janji (janji mau publish hari minggu) gara-gara berbagai macam hal akhirnya lambat publishnya. Mianheee kalo ceritanya terkesan terburu-buru (memang terburu-buru sih hehe #plakk). Sebenarnya aku mau buat endingnya lebih bagus,tapi ga tega menghilangkan 1 nyawa…hahaha! makasih udah baca ^^ *bow*

11 Tanggapan to “MIRROR Part 5”

  1. antyycielf 16 September 2010 pada 3:03 PM #

    huaaaa,,
    onnie,,!!
    kau hrus brtanggung jwb,,
    *pluk hyuk*
    dri.q sdh mrinding disko dri bca part prtma,,
    hii,,
    *pluk kyu*
    mna bca mlem” kyk gni,,
    *pluk teuk*
    tpi kren jga sich,,
    ^.~
    good ff,,onn,,

    oh ne,,
    aq reader bru d.sni,,
    slam knal iia,,
    ^.<

    • cagalli14 18 September 2010 pada 5:04 AM #

      annyeong salam kenal jg ^^
      hehehe ..makasih yaaa *bow* tapi suamiku balikin ya jgn dipeluk2 begitu … #plakk

  2. beepbeep91 16 September 2010 pada 7:58 PM #

    uminnie alias Eunhee hadir disini lalalala *gaje*

    jagiya itu sumpah setannya macem2 modelnya serem hiks mana bacanya jam 3 pagi TT___TT

    Jadi setan-setan yg disitu itu yg pernah disiksa sm hantu cwo itu ya.. termasuk hyunwa… omo sadis >.<

    bagus!! aku deg-deg-an huhu parno jg ~.~

    o iya Eunmin moment nya haduh byk peluk2 jd pengen dipeluk sungmin oppa #plak

    • cagalli14 18 September 2010 pada 2:56 AM #

      minta dong peluk sm bang umin ..wkwk
      alhamdulillah ff ini selesai jg T.T *tebar confetti sakng senangnya*

  3. melialasmana 17 September 2010 pada 3:47 PM #

    Oh my kyu (?) Ngga deng.. Ga mau ribut..
    Oh my hae :3
    Daebakk!!! Bagus banget onn!! Yaa allah aku merinding banget >.<
    Ngebayangin setannya macem-macem gitu, astaga =.=
    Onn pokoknya keren abis deh! Onn emang bakat bikin ff! Dr romance tragic horror sampe komedi! Ahahah..
    Saranghae! Kekeke~ ^^

    • cagalli14 18 September 2010 pada 3:07 AM #

      naddo saranghae ..hehe

  4. kiko 19 September 2010 pada 4:05 PM #

    pacarkuuuuu, taat banget sih disegala macam situasi kerjaannya berdoa moloooo hahaha

  5. Dee_Kyu_Latte 20 September 2010 pada 2:10 AM #

    Horree.. Akhirnya selesai ~\(^.^)/~
    good ff missGYU

    Huaa.. Hantu’a bnyk bgt si.. Bikin parno aja..

  6. cagalli14 21 September 2010 pada 6:16 AM #

    kiko : hahaha ciee seneng tuh bagian dia banyak sm siwonnya wkwkwk

    dee_kyu : gomawoooo uhh makasih ya kau readerku yg setia :*

  7. MayPus 10 April 2011 pada 7:38 AM #

    Kereeen,,, waaaah.. aku sebenernya ga suka horor lhoo.. tapi demi ini akhirnya aku baca.. haaaaah so glad that no one hurts..

    • cha_sungmin 31 Mei 2011 pada 7:31 AM #

      hahaaa… sekali2 horor itu menarik kan??🙂 THANKS CHINGU DA BACA ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: