TWINS Part 4

16 Sep

Genre: romantic,friendship,humour
By : missGYU

Hyunri mendesah berkali-kali sembari melihat ke layar iPhonenya. Dia berkali-kali membuka kontak dan melihat nama Kyuhyun di sana.
”Tuhan…kenapa aku gelisah begini? Lagian kenapa aku berharap disms atau ditelepon dia?”gerutu Hyunri yang kesal sendiri. Dia lalu mengambil satu-satunya boneka yang dia miliki di kamar itu,boneka Piyo-piyo yang besar dan memeluknya. Dia lalu menutup matanya,namun tak lama dia membukanya lagi,”Kenapa setiap aku menutup mata selalu ada wajah dia?! Aish,”Hyunri melempar boneka itu. Dia lalu memutuskan untuk keluar walau pun hari itu sudah jam 9 malam dengan melompat dari balkon lantai 2 lagi.
”Yoboseo?”tanya suara di seberang.


“Yoboseo,kau di tempat biasa?”tanya Hyunri.
“Ne,waeyo Hyunri-ah?”tanya Key yang dia telepon.
“Aku tidak bisa tidur. Ingin main,”jawab Hyunri.
“Kau serius?! Ini pertama kalinya kau keluar malam,kau dimana?!”Tanya Key panic.
“Neeee…aku sudah di jalan,kau di sana kan?”
”Ne,kami semua di lapangan basket,”jawab Key akhirnya. Hyunri menutup teleponnya dan berlari ke arah lapangan basket di komplek perumahan itu.
”Apa yang terjadi Hyunri-ah?”tanya Nickhun saat Hyunri sudah sampai ke tempat Key cs biasa berkumpul.
”Entahlah aku lagi memikirkan seorang namja,”jawab Hyunri lemas.
”Mwo?! Namja?! Sejak kapan seorang Kim Hyunri memikirkan seorang namja?!”tanya mereka serempak.
”Sejak kemarin…,”jawab Hyunri.
”Jinjja?! Chukkae chukkae!”seru Songhyun dan Nickhun berbarengan,sementara Key terlihat agak tidak senang.
”Siapa orang itu?”tanya Key mencoba tetap tenang.
“Kau ingat orang yang dibawa Hyeri tempo hari? Dia itu bagaikan hantu…aku sekarang memikirkan dia terus,”jawab Hyunri lugu.
”Ohh…,”Key hanya menggumam kecil.
“Kau jatuh cinta Hyunri-ah!”seru Nickhun senang.
“Jinjja?! Ah andwae Khunnie-ya,semoga aku salah!”kata Hyunri tak percaya dengan apa yang dikatakan Nickhun.
“Aku yakin itu. Coba saja kau bertemu dia besok,kalau kau merasa malu & merasa tubuhmu mendadak panas-dingin,artinya benar kau menyukainya,”tantang Songhyun.
“Songhyunnie,jangan doakan aku menyukainya ya…sepertinya ini mimpi buruk,”keluh Hyunri.
“Ne,akan kudoakan,”sahut Key. Songhyun & Nickhun hanya memandangi temannya itu dengan prihatin.

***
”Hyeri,kau sudah siap?”tanya Siwon. Hyeri sibuk memasukkan anak panah ke dalam tempatnya. Sebentar lagi mereka akan berangkat ke turnamen panahan nasional.
”Hyeri-ah,aku datang!!!”Hyunri sengaja bolos dengan alasan dispen klub untuk menemani saudaranya itu.
”Kau pelajaran apa hari ini?”tanya Hyeri.
”Cuma Seni Musik & Bahasa Korea kok setelah ini, tenang saja…,”jawab Hyunri sembari menepuk-nepuk punggung Hyeri.
”Hmm…kalau begitu kau berangkat dengan Siwon saja,aku bersama pelatih,”ucap Hyeri. Dia melirik ke arah Siwon,Siwon sepertinya senang mendengar ucapan Hyeri,hati Hyeri berdenyut sakit.
”Tidak,dia sama aku saja. Siwon kan peserta juga,biar cepat kalian bersama-sama saja,”tiba-tiba Kyuhyun datang. Hyunri mendesah panjang,dia sangat malas ketemu Kyuhyun karena hatinya belum siap.
”Kenapa aku harus dengan Oppa?”tanya Hyunri.
”Karena aku juga mau kesana,”jawab Kyuhyun datar. Hyunri memonyongkan bibirnya,dia mulai gelisah.
“Ya sudah kalau begitu Hyunri dengan Kyuhyun saja,”kata Siwon berusaha untuk menjaga imagenya.
“Ne,tapi temani aku makan dulu ..ayo,”Kyuhyun menarik lengan Hyunri begitu saja.
“Ya!”seru Hyunri.
Siwon memperhatikan mereka dengan sedikit kesal,dia kesal karena Kyuhyun lebih berani dibanding dia. Hyeri yang berada disampingnya,hanya tersenyum pahit melihat tatapan mata Siwon yang menatap lurus ke depan.
”Oppa! Kau ini seenaknya saja sih?!”Hyunri melepaskan tangan Kyuhyun yang mencengkeram lengannya.
”Kau tidak bisa menolak monyet kecil,anggap saja balas budi karena kemarin aku sudah mengajakmu jalan-jalan,”kata Kyuhyun santai.
”Cih,bukannya jalan-jalan,Oppa selalu mengataiku,aku malas,”Hyunri berjalan duluan meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Hyunri.
”Omo…dia itu seenaknya memegang-megang aku,”jerit Hyunri dalam hati,dia sengaja berjalan duluan untuk menyembunyikan wajahnya yang sudah memerah.
Sementara itu Hyeri & Siwon sudah berangkat bersama pelatih mereka.
”Kau gugup? Tumben…,”tanya Siwon pada Hyeri.
“Hehe,entah kenapa aku sedikit gugup,”jawab Hyeri ngeles,padahal pikirannya terganggu karena Siwon dan Hyunri. Dia merasa keadaannya begitu menyedihkan,orang yang dia sukai benar-benar menyukai adiknya sendiri. Mereka memang kembar,tapi Hyeri juga seorang gadis biasa yang bisa cemburu dengan siapa pun juga.
“Hhhh…,”Hyeri mendesah panjang.
“Gwenchana…kau harus ingat,aku akan selalu mendukungmu,”ucap Siwon. Dia sedikit aneh melihat sisi lain dari Hyeri sang putri sekolah mereka yang terkenal anggun & dewasa ini terlihat begitu gelisah saat ini.
“Gomawo oppa. Kau selalu menolongku,”ucap Hyeri.
“Menolong? Hehe kapan? Aku rasa aku tidak banyak membantumu,”tanya Siwon.
”Kau selalu membantuku sejak dulu. Mungkin kau tidak ingat,tapi aku selalu ingat hal itu,”jawab Hyeri.
”Jinjja? Ah aku Cuma melaksanakan kewajibanku sebagai seorang ketua klub,”ucap Siwon yang tidak tahu bahwa Hyeri menyinggung masa kecilnya. Hyeri hanya tersenyum simpul.
”Oh iya,tentang orang yang oppa sukai itu…,”Hyeri membuka pembicaraan lagi setelah keduanya hening.
”Ah,Hyeri-ah aku hampir lupa!”kata Siwon tiba-tiba.
”Mwo?”tanya Hyeri kaget.
”Aku mau meminta pendapatmu,aku ingin mengungkapkan perasaanku selama ini dengannya jika aku menang nanti,kira-kira bagusnya aku nembak dia dimana ya?”tanya Siwon polos.
Jger!!! Bagai disambar petir,hati Hyeri mendadak membeku mendengar ucapan Siwon.
”Hyeri-ah?”tanya Siwon saat tidak mendapatkan jawaban dari Hyeri yang tenggelam dalam pikirannya sendiri.
”Hyeri-ah?”Siwon mengulangnya lagi.
”Kim Hyeri?”Siwon menaruh wajahnya tepat di depan wajah Hyeri,Hyeri tersentak kaget.
”Ah! Hmmm…ne?”tanya Hyeri mencoba tetap cool,padahal dia hampir menangis mendengar niat Siwon itu.
”Bagaimana menurutmu? Kau cewek yang paling sering ditembak cowok. Pasti banyak hal yang berkesan,kira-kira bagusnya bagaimana? Tempat yang bagus untuk menembaknya?”tanya Siwon sembari tersenyum lega.
”Ah…aku lebih banyak ditembak melalui surat,entah kenapa orang-orang sepertinya takut bertemu muka denganku. Jadi aku kurang pengalaman,hehe,mian oppa,”jawab Hyeri. ’Ne,inilah salah satu alasan kenapa aku tidak bisa berpaling ke yang lain selain Siwon,pria di sekitarku,Cuma mengagumiku dari jauh,mereka tidak berani mendekatiku secara langsung selain teman-temanku,’gumam Hyeri dalam hati.
”Jinjja?! Berarti aku salah satu diantara cowok langka yang dekat denganmu?”tanya Siwon takjub.
”Hehe…,”jawab Hyeri,’Oppa,kau juga satu-satunya cowok yang ingin kudekati dan berada di dekatku,’.
”Wah,jadi menurutmu bagaimana ya? Aku ingin sebuah momen yang indah,”Siwon mendesah panjang. Hyeri memperhatikan wajah Siwon dengan tatapan yang sedih namun dia sembunyikan,Hyeri lalu tersenyum kecil.
”Bagaimana kalau di bianglala? Sepertinya romantis sekali,”jawab Hyeri yang ingat bahwa Hyunri sangat senang naik bianglala saat kecil dulu. Hyeri bahkan ingat saat Hyunri kecil berkata dengan semangat dia ingin dilamar seorang pangeran di atas bianglala di malam yang indah.
”Bianglala? Apa menurutmu dia senang ya? Tapi itu ide yang sangat romantis Hyeri-ah,”kata Siwon senang.
”Ne…aku yakin cewek yang ditaksir oppa akan senang,”ucap Hyeri,dia mencoba tersenyum untuk menguatkan hatinya.
”Gomawo Hyeri-ah,aku akan melakukannya. Doakan aku menang ya!”Siwon tidak sengaja meraih & menggenggam tangan Hyeri,Hyeri terkejut,Siwon juga kaget sendiri namun dia langsung melepaskannya,”Mianhe Hyeri…aku Cuma begitu senang membayangkannya,”ucap Siwon malu.
”Gwenchana oppa,semoga berhasil,”ucap Hyeri walau di dalam hatinya dia merasa 55% dari dirinya berharap Siwon tidak menang & tidak jadi menembak Hyunri,namun Hyeri langsung menepisnya. ’Tuhan…jika memang mereka harus ditakdirkan untuk bersama,aku akan mencoba melupakan Siwon oppa,’lirih Hyeri dalam hati.
***
”Hyeri-ah!”Hyunri berlari ke arah Hyeri yang sudah memakai baju jungmong. Di belakangnya ada Kyuhyun dan Yesung.
”Donghae oppa mana?”tanya Hyeri.
”Dia lagi ada syuting. Selama seminggu ini kan dia tidak masuk,”jawab Yesung.
”Oppa,hwaiting! Semoga menang ya!”Hyunri memberi semangat pada Siwon. Siwon tersenyum senang,dia mengacak-acak rambut Hyunri. Hyeri menatap mereka dengan lirih,Kyuhyun juga terlihat sebal & langsung mengganggu Hyunri dengan menjitak kepalanya.
”Aww! Sakit tau!”jerit Hyunri.
”Mereka sudah mau lomba,ayo nonton di kursi penonton saja,”Kyuhyun menarik tangan Hyunri seenaknya.
”Siwonnie,kami duluan ya. Hwaiting!”kata Yesung membuntuti Kyuhyun & Hyunri,Siwon hanya menghela nafasnya melihat tingkah laku mereka.
”Kim Hyeri,pertandinganmu akan segera dimulai,”seru pelatih.
”Ne seongsaemin,aku akan kesanaaa!”sahut Hyeri.
”Hyeri-ah,”Siwon tiba-tiba menarik tangan Hyeri & memberikan sesuatu. Mata Hyeri membulat karena kaget.
”Pakai ini ya,semoga kau menang,”Siwon tersenyum manis pada Hyeri. Hyeri dapat mendengar anak-anak cewek lainnya di ruangan itu berteriak histeris melihat Siwon.
”Ini kan gelang oppa,”Hyeri bingung.
”Ne,ini gelang keberuntunganku. Hwaiting!”kata Siwon memberi semangat. Hyeri tersenyum,”Ne,gomawo oppa!”ucapnya.
’Gwenchana…asal senyum itu masih dapat kulihat,aku akan baik-baik saja. Kim Hyeri,hwaiting!’ucap Hyeri dalam hati walau entah kenapa airmatanya keluar sedikit dari sudut ujung matanya.
”Kyaaaa…kyaaaa…kyaaaa!”sorak-sorai dan suara berisik memenuhi stadion itu saat peserta wanita memasuki arena panahan.
”Hyeri-yaaa HWAITING!”Hyunri melambai-lambaikan tangannya. Kyuhyun duduk dengan coolnya disamping Hyunri,malu sendiri melihat tingkah norak Hyunri,Yesung hanya tersenyum-senyum gaje melihat Hyunri. Sementara banyak anak cowok meneriakkan,”Kim Hyeri SMA Goram! Kim Hyeri SMA Goram! Hwaitiiiing~,”seru mereka walau pun mereka memakai seragam yang berbeda.
”Hyeri ternyata banyak penggemar juga ya di luar,hebat sekali,”kata Yesung takjub.
”Ne,kau sendiri tidak tertarik dengan Hyeri?”tanya Kyuhyun.
”Mwo? Hmmm…aku memang kagum dengan dia,tapi aku tidak punya perasaan khusus,dia bagaikan seleb,”jawab Yesung.
”Kau sendiri?”tanya Yesung pada Kyuhyun.
”Andwae,walau aku sempat naksir dengan Hyeri karena dia tipeku banget,tapi sepertinya kali ini aku tidak akan tergoda siapa-siapa lagi. Orang itu ternyata mempunyai sihir hebat walau dia terlihat seperti kurcaci hutan,”jawab Kyuhyun sembari melirik ke arah Hyunri yang sibuk memberi dukungan untuk Hyeri. Yesung tidak memperhatikan wajah Kyuhyun saat berbicara dengannya.
”Kau sudah punya target lagi?!”tanya Yesung kaget.
”Aniya,dia bukan target. Dia kubiarkan bebas,aku hanya menargetkan untuk bisa terus berada di dekatnya. Kali ini beda,”jawab Kyuhyun penuh rahasia.
”Nuguseyoo? Ahh Kyuhyunie,kau sudah jatuh cinta rupanya?”tanya Yesung kaget.
”Haha…aku tidak perlu mengatakannya pada siapa pun kan?”jawab Kyuhyun. Yesung yang sudah tau watak temannya itu hanya tertawa kecil,dia lalu menepuk bahu Kyuhyun,”Kalau begitu selamat,”ucapnya.
***
”Chukkae Hyeri-ah! Chukkae oppa!”seru Hyunri pada Siwon & Hyeri.
”Gomawo Hyunri-ah,”ucap Hyeri.
”Ne,gomawo Hyunri,”Siwon tersenyum pada Hyunri.
“Siwon,apa kau ada list untuk mentraktir makan kami jika kau menang?”Yesung menyikut Siwon. Siwon tertawa renyah.
“Hahaha! Ne,aku akan mentraktir kalian makan. Tapi aku punya list diatas list kalian,”ujar Siwon. Hyeri melirik Siwon dengan lekat. Semua terlihat begitu penasaran,Siwon sendiri jadi salah tingkah.
”Mwo?”tanya Kyuhyun. Siwon melirik ke arah Hyunri yang sibuk sendiri dengan anak SMA lain.
”Aku akan berkencan dengan seseorang yang selama ini aku sukai,”jawab Siwon malu-malu. Hyeri membuang tatapannya ke arah lain,agar dia tidak sakit hati,yeoja cantik itu berjalan mendekati Hyunri yang asyik mengobrol gaje dengan teman barunya.
”YA! Sekarang saatnya kau beri tahu!”seru Yesung.
”Ne,kau harus beri tahun kami baru kami menunggu!”ancam Kyuhyun.
”Hhahaha! Jangan disini ah,ayo kita pulang,”Siwon merangkul kedua sahabatnya itu.
*di perjalanan*
”Jadi siapa?”tanya Kyuhyun sembari melihat ke arah Siwon dengan kaca spion.
”Siapa apanya?”tanya Siwon sok lugu.
Pletak! Kyuhyun melempar Siwon dengan dompetnya.
”Aw sakit Kyu! Tidak mau ah! Ini dompetnya aku ambil!”Siwon menyembunyikan dompet Kyuhyun yang tebal. Kyuhyun menoleh ke belakang & merebut dompetnya,”Ya! Balikkin Won! Aku becanda,”pinta Kyu.
”Andwae! Salah sendiri melempar dompet padaku,hmmm berapa ya isinya? Sepuluh duapuluh wooow 50.000 won? Dan ini kartu debit,atm,visa,kreditnya sebanyak ini? buset Kyu,kamu bank berjalan ya? Hahaha!”Siwon membuka-buka dompet Kyuhyun disudutan supaya Kyu tidak dapat meraihnya.
”YA! Balikin woy! Kayak duitmu nggak banyak aja!”seru Kyu,dia melepas seatbeltnya dan mencondongkan badannya ke belakang,meraih dompetnya dari tangan Siwon.
”YA! Kalian ini bikin konsentrasiku kacau! Diem-diem Kyu pakai seatbeltmu nanti kita ditangkap polisi lagi!”Yesung mulai ngamuk. Kyu langsung duduk manis di samping Yesung.
”Won,kalau nggak kasih tau nanti kubawa mobil ini ke restoran paling mahal di Seoul loh,”ancam Yesung.
”Hahahaha! Ne…hmmm…aku dari dulu menyukai Hyunri,”ucap Siwon akhirnya. Mata Yesung dan Kyuhyun membulat mendengar nama itu,Kyuhyun sendiri cengo lebar dan menoleh ke arah Siwon.
”Mwo?! Hyunri mana?!”tanya mereka serempak.
”Kim Hyunri,”jawab Siwon.
Degh! Jantung Kyuhyun berdetak cepat mendengar pengakuan sahabatnya itu,’Siwon menyukai Hyunri?!’
”Kau serius? Sejak kapan?”tanya Yesung.
”Ne,sejak aku berumur 5 tahun…aku dulu satu tk dengannya,”jawab Siwon dengan senyum malu-malu.
”Lalu kau ingin menembaknya?”tebak Kyuhyun.
”Ne,”jawab Siwon tegas.
”Ahahahaha! Aku setuju! Semangat Won!”seru Yesung kesenangan.
”Hahahaha seleramu buruk sekali ternyata,”ejek Kyu walau dalam hatinya dia merasa sedikit cemas.

*Kyuhyun POV*
Ternyata Siwon menyukai Hyunri. Cih,kenapa cewek itu sih? Gak ada cewek lain yang lebih bagus apa?! (author *tiba-tiba muncul mau ngeksis* : ”lah elu?” kyu : ”gue emang lagi sial dapetin Hyunri” hyunri *muncul entah darimana* : ”MWO?!” *tatapan membunuh* kyu : ”hehe ..becandaaaa *kabur ke alaska*)
Hyunri sendiri bagaimana? Dia menyukai siapa? Aih kok aku yang repot sih?! Anak itu benar-benar merepotkan! Tapi gimana kalau dia juga menyukai Siwon?!
”Arghhhh!”
”Kyu,penyakitmu kumat?”noona tiba-tiba mengetuk pintu kamarku.
”Gwenchana!”seruku.
Dasar Ahra noona! Aku teriak masa dikira penyakitan? -__-”
”AH!! Apa aku kacaukan saja kencan itu?!”aku langsung mengambil hpku dan memencet nomer Hyunri.
”NE?!”
Buseeet! Aku langsung menjauhkan hpku. Itu anak lagi ngamuk atau suaranya memang segede gitu ya?
”YA!”aku berteriak tak kalah kencangnya.
”Mwo oppa?!”serunya.
”Kau ini tidak ada lembut-lembutnya sekali sebagai seorang yeoja?! Kau habis berkelahi dengan Bruce Lee ya?!”
”Aniyo…entah kenapa jika oppa yang menelepon aku kesal sendiri,”ujarnya.
*hening* anak ini memang polos atau dia sengaja nyari musuh ya?
”Kau kira aku senang meneleponmu? Mendengar suaramu yang segede suara gajah saja kekuatan pendengaranku sepertinya mulai berkurang. Ya monyet kecil! Kau ada acara tidak malam ini?”tanyaku mencoba sabar.
”Wae?”tanyanya.
”Kau suka games kan? Aku akan mengajakmu ke game center terbagus di Seoul!”jawabku bangga.
”Di Rascal? Ahh sudah bosan,”jawabnya santai menghancurkan kebanggaanku dan kelapanganhatiku yang mengajaknya keluar dengan seikhlas-ikhlasnya.
”Bu…bukan kok,”aish aku kehilangan ide!
”Lagian aku sudah ada janji…,”ujarnya.
Nah ini dia! Ahhh aku telat ambil start! Siwonnie!!!
”Tapi kau tidak tertarik pergi main game denganku?”tanyaku. Dia terdiam,sepertinya mikir. Yes! Gamers kalau diajak main game dia pasti meninggalkan apa pun termasuk kencan!
”Andwae,aku tidak bisa oppa. Mianhee,lain kali saja ya,”jawabnya.
Aish!!
”Jadi segitu inginnya kau pergi?”tanyaku sembari tersenyum pahit.
”Ne,sepertinya begitu. Mianhee,aku harus bersiap-siap,bye,”dia lalu menutup teleponnya.
”AAAAAAAHHHHH!”
”Kyu? Gwenchana?”lagi-lagi Ahra noona mengetuk pintuku -___-”

*malamnya*
”Kenapa Hyunri? Ada yang kau pikirkan?”tanya Siwon yang menyetir mobil di sebelah Hyunri. Hyunri tersadar dari lamunannya.
”Ah,tidak apa oppa,”jawab Hyunri yang sebenarnya memikirkan ajakan Kyuhyun tadi. Sebenarnya dia sangat ingin menerimanya namun dia bukan orang yang punya prinsip membatalkan janji. Apalagi dia sedikit aneh melihat tingkah Hyeri yang pulang dari pertandingan langsung masuk kamar dan tidak keluar sampai dia pergi tadi.
”Kita kemana oppa?”tanya Hyunri.
”Wait and see,”Siwon membelok stirnya.
Mereka tiba di Lotte World. Hyunri terlihat begitu takjub.
“Wahh! Kok sepi?”tanya Hyunri kaget. Siwon mengulurkan tangannya,”Ayo,”Hyunri meraihnya dengan agak ragu namun Siwon menggenggamnya dengan erat. Mereka lalu masuk ke dalam.
”Tutup matamu pakai ini,”kata Siwon sambil menunjukkan sebuah kain kecil.
”Eh? Wae?”tanya Hyunri bingung.
”Turuti saja,”jawab Siwon. Hyunri yang agak segan dengan Siwon menurutinya,Siwon lalu memasangkan kain itu menutupi matanya. Siwon menuntun Hyunri ke suatu tempat. Hyunri menerka mereka menaiki sesuatu namun dia menurut saja & saat Siwon menyuruhnya duduk,dia menurutinya sampai yang dia naiki itu perlahan naik ke atas.
”Oppa,kapan aku buka?”tanya Hyunri. Siwon hanya diam saja.
”Bukalah…,”ucap Siwon. Hyunri membuka tutup matanya. Dia kaget saat itu mereka sudah berada di sebuah kereta bianglala dan berada di puncak.
”Waaaah!”seru Hyunri takjub melihat pemandangan kota.
”Oppa! Ini bagus sekali!”seru Hyunri kesenangan. Siwon tersenyum puas.
”Ne,aku sengaja menyewa taman ini selama 6 jam agar kau bisa main sepuasnya disini. Kau suka?”tanya Siwon.
”Suka sekali! Gomawo oppa! Tapi kenapa?”tanya Hyunri.

Sementara itu…
*Kyuhyun POV*
”Yoboseo?”tanya Kyuhyun mengangkat telepon dari Hyeri.
”Oppa,mau temani aku?”tanya Hyeri.
”Ah…ne,aku akan menjemputmu,”jawab Kyu.
”Kamsahamnida,”ucap Hyeri.
Kyu menjemput Hyeri di rumahnya. Hyeri sudah menunggu di depan rumahnya saat mobil Kyu sudah sampai.
”Kau terlihat tidak bersemangat?”tanya Kyu saat Hyeri sudah masuk ke dalam mobilnya. Hyeri hanya tersenyum lemah,Gwenchana,aku Cuma kecapean karena lomba tadi,”jawab Hyeri.
”Kalau kecapean kenapa kau keluar?”tanya Kyu heran.
”Aku ingin minum oppa…kau mau kan menemaniku?”tanya Hyeri. Kyu berpikir sejenak,tidak ada salahnya dia minum-minum saat itu terutama disaat dia gelisah memikirkan apa yang terjadi antara Hyunri & Siwon.
”Ne,kemana pun kau mau Tuan Putri,”Kyu menjalankan mobilnya.

*Hyunri di Lotte World*
”Semua yang aku lakukan hari ini. semuanya karena seorang yeoja,”kata Siwon sembari menatap lampu-lampu di kota Seoul yang terlihat indah dari atas sana. Dia lalu menoleh ke arah Hyunri dan tersenyum,membuat Hyunri sedikit gugup.
”Yeoja? Siapa dia?”tanya Hyunri bingung.
”Yeoja itu saat ini berada di sebuah tempat yang begitu tinggi,namun dapat kulihat dirinya,”jawab Siwon dengan tatapan lembutnya.
”Hmmm…,”Hyunri sedikit berpikir. Siwon tertawa kecil.
”Dulu saat aku berumur 7 tahun,aku melihat yeoja itu untuk pertama kalinya. Rambutnya pendek sebahu,dia memakai celana kodok walau peraturan di yayasan mewajibkan murid-muridnya untuk memakai seragam. Aku sudah sd saat itu,namun karena aku tertarik melihat anak yang senantiasa merawat kebun bunga di tk dengan telaten,aku sering menunjungi tk. Untuk pertama kalinya aku menyukai seseorang,sampai sekarang aku tidak bisa lupa & aku benar-benar menyukainya. Saat kau masuk sekolah,sifatmu,lalu wajahmu dan latar belakangmu menuntunku bertemu dengannya. Ne,dialah yeoja yang kucintai,dia saat ini duduk di hadapanku,”ucap Siwon lembut.
”Mwo?”tanya Hyunri masih tidak mengerti ucapan Siwon.
”Shhh…Hyunri-ah,saranghae,”Siwon hanya mengucapkan itu lalu memeluk Hyunri yang masih terbengong-bengong,namun dia agak kaget.
”Oppa…,”Hyunri melepaskan pelukan Siwon. Siwon menatapnya heran. Tidak ada orang yang menolaknya,kenapa Hyunri malah tidak ingin dipeluk.
”Oppa salah menyukai orang,”kata Hyunri.
”Ani…kaulah orang itu,”kata Siwon.
”Bukan aku oppa. Saat tk,rambutku panjang. Aku memang menyukai bunga. Mungkin,yang kau temui itu kakakku,Hyeri. Saat tk dialah yang selalu melindungiku. Dia suka memberikan bunga untukku. Karena aku suka bunga,dia membuatkan taman kecil untukku. Dan dia dulu berambut pendek,”terang Hyunri. Siwon terbelalak mendengarnya.
”Jinjja?”tanyanya tidak yakin. Hyunri mengangguk. Siwon terduduk lemas. Berarti selama ini yang dia tunggu itu Hyeri,cinta pertamanya Hyeri. Pantas saat itu Hyeri berkata bahwa dia sudah lama menunggu Siwon saat mereka kencan padahal yang menunggu Siwon,bukan Hyeri. Siwon menatap Hyunri. Namun getaran hatinya masih terasa kuat pada gadis di depannya ini. Dia mulai resah. Walau Hyeri lah yang dia sukai dulu,tapi Hyunri yang saat ini adalah segalanya baginya.
“Lagipula…,”Hyunri terbayang wajah Kyuhyun. Siwon melihat Hyunri dengan serius.
“Aku menyukai orang lain oppa,mianhe,”ucap Hyunri.
”Nuguseyo?”tanya Siwon. Hyunri hanya menggeleng.
”Hanya aku yang tau,”jawab Hyunri. Hati Siwon terasa sesak mendnegarnya,namun bayangan Hyeri saat masih kecil terlintas bagaikan marry go round yang berputar cepat dibenaknya.
”Hyunri-ah,”Siwon mengelus rambut Hyunri.
”Aku akan tetap menjagamu,”kata Siwon. Dia lalu tersenyum tegar,Hyunri hanya dapat menatap mata Siwon dengan lekat.
”Malam ini indah,kita harus menikmatinya,”Siwon merangkul Hyunri. Melihat pemandangan kota Seoul saat malam dari atas bianglala yang dia pesan selama 6 jam untuk malam ini.
”Oppa,walau begitu,terimakasih sudah berada disisiku selama ini,”ucap Hyunri.
’Hyunri-ah,selamanya pun,jika kau mau aku pasti dengan senang hati menemanimu,’batin Siwon.

*Hyeri di bar bersama Kyuhyun*
“Hyeri-ah,kau kuat juga minum?”tanya Kyuhyun takjub.
“Aku juga heran. Ini pertama kalinya,”jawab Hyeri sembari meneguk gelas ke-5nya. Saat dia mengambill gelas ke-6,Kyuhyun menahannya.
”Cukup. Nanti repot kalau kau mabuk,”kata Kyuhyun.
”Biarkan aku oppa,biarkan aku malam ini,”kata Hyeri.
”Ya! Hyeri-ah,kau ini kenapa?”tanya Kyuhyun.
”Tidak apa-apa. Aku hanya ingin bersenang-senang,”jawab Hyeri,kembali mencoba mengambil gelas itu lagi. Namun tangan Kyuhyun menarik lengan Hyeri.
”Oppa?”tanya Hyeri kaget. Kyuhyun tidak mendengarkannya. Hanya menarik Hyeri keluar dari bar itu.
Saat ini mereka sudah di taman kota. Air pancuran berwarna-warni menghiasi malam itu. Hyeri berjalan di pinggir kolam.
“Wah,indah sekali!”puji Hyeri. Kyuhyun berjalan di sampingnya,namun di bawah semen kolam itu.
“Ne,ini salah satu tempat favoritku. Aku berencana membawa orang yang kucintai ke sini suatu hari nanti,”ucap Kyuhyun. Ucapan Kyuhyun itu membuat langkah Hyeri terhenti,dia menatap Kyuhyun yang bingung dengan tatapan Hyeri.
“Jinjja? Lalu kenapa kau membawaku ke sini?”tanya Hyeri.
“Karena kau terlihat kacau,makanya aku bawa ke sini,”jawab Kyu.
“Bukannya kau bilang kau mau membawa orang yang kau cintai ke sini?”tanya Hyeri. Kyuhyun mengangguk.
“Apa aku?”tanya Hyeri hati-hati. Kyuhyun terbelalak mendnegarnya,namun dia menatap Hyeri dengan lekat.
“Bukan,tapi aku serasa melihatnya,”jawab Kyuhyun.
”Aku kira kau suka padaku. Kalau kau menembakku saat seperti ini,rasanya romantis,”tawa Hyeri. Kyuhyun juga tertawa.
”Seandainya aku suka kamu,kurasa semuanya akan lebih mudah,”gumam Kyuhyun.
”Ya,oppa! Ayo kita ke tengah!”Hyeri berlari ke tengah pancuran.
“Hyeri-ah,nanti basah & kau bisa masuk angin!”Kyuhyun mengejar Hyeri. Hyeri hanya tertawa-tawa. Melepas stress & rasa sedihnya.
“Hyeri-ah!”panggil Kyu.
“AAAAAAAHHHHHH!”teriak Hyeri berputar-putar,wajahnya merasakan pancuran air. Namun saat dia merasa kebahagiaannya hilang,Hyeri tertunduk,tanpa terasa airmatanya jatuh. Saat ini mungkin Siwon sudah jadian dengan adik kembarannya sendiri. Kyuhyun menyadari kesedihan yang dari tadi disembunyikan Hyeri,Kyuhyun tau sesuatu tidak beres. Kyuhyun lalu meraih pundak Hyeri & memeluknya. Hyeri menangis dipelukan Kyuhyun. Walau Kyuhyun tidak tau apa penyebab Hyeri menangis,Kyuhyun tetap diam & membiarkan Hyeri menumpahkan kesedihannya. Dia menutup tubuh Hyeri dengan mantel yang dibawanya.

*besoknya di ruang klub*
“Hai monyet kecil. Bagaimana kencanmu semalam?”tanya Kyuhyun pada Hyunri yang sibuk membersihkan alat panahnya.
“Menyenangkan. Siwon oppa mengajakku ke tempat yang indah,”jawab Hyunri.
”Lalu…,”baru saja Kyuhyun ingin bertanya apakah dia sudah jadian dengan Siwon atau tidak. Siwon datang bersama Yesung.
”Yesung oppa!”Hyunri terlihat senang saat melihat Yesung.
’Cih,dia ini suka sama Siwon atau Yesung sih? Atau Onew?’batin Kyu kesal.
“Hai jagoan kecil,rajin sekali,”Yesung mengacak-acak rambut Hyunri. Hyunri seperti anak kucing yang kesenangan dibelai Yesung,Kyuhyun tambah kesal.
“Dia itu monyet kecil,bukan jagoan kecil!”sela Kyuhyun. Hyunri menatap Kyuhyun dengan tatapan membunuh.
”Kalau begitu dia putri kecilku,”kata Siwon.
”Yaaaa! Aku ini sudah besar. Kenapa ada ’kecil-kecil’nya segala sih?”protes Hyunri.
”Ya sudah,kau monyet besar,”Kyuhyun berdiri & berjalan ke arah tempat penyimpanan anak panah. Hyunri merasa seperti ingin menendang pantat Kyuhyun dari belakang saja.
”Pagi,”Hyeri masuk ke ruang klub. Siwon menoleh ke arah Hyeri,sesaat dia teringat ucapan Hyunri semalam,Siwon merasa aneh. Namun Siwon mencoba menggali perasaannya lagi,masihkah ikatan batin perasaannya pada gadis kecil itu terasa di sosok Hyeri saat ini?
”Ah,biar aku saja yang kerjakan,”saat Hyeri hendak mengelap anak panah yang diberikan Kyuhyun,Siwon merebutnya & tangan mereka bersentuhan. Hyeri terkesima,hatinya berdebar kencang,Siwon menatap mata Hyeri,dia mulai gugup.
”Ah,biar aku saja oppa,ini kan tugasku,”kata Hyeri. Siwon membiarkan Hyeri mengambil anak panah yang dipegangnya. Siwon lalu menggeleng-gelenggkan kepalanya.
’Apa yang kurasakan?’batin Siwon. Hyunri melirik ke arah Siwon,dia hanya tersenyum lirih melihatnya,Siwon harus bisa menyadari bahwa cintanya itu pada Hyeri,bukan pada Hyunri. Hyunri melirik ke arah Kyuhyun,dia kini sudah yakin namja yang dia cintai itu adalah sunbae evilnya itu. Dia bahkan tidak mengutuk ciuman pertamanya lagi. Namun kali ini dia merasa hatinya begitu sesak,dia ingin menggapai Kyuhyun namun dia merasa tidak mampu.
”Hyeri-ah,jika selesai temui aku di atap,”ujar Siwon sebelum meninggalkan ruangan klub. Hyunri,Hyeri dan Kyuhyun terbelalak mendengar ucapan Siwon. Kyuhyun bertanya-tanya apa yang diinginkan Siwon? Bagaimana kencan Siwon-Hyunri semalam? Apakah mereka jadian atau tidak.
”Ne oppa,”ucap Hyeri gugup. Siwon tersenyum lembut lalu meninggalkan ruangan itu. Hyunri hanya tersenyum kecil,dia menerka bahwa Siwon mulai menyusuri jejak hatinya yang kehilangan sosok cinta pertamanya yang sebenarnya.
”Oppa,kita ke kantin yuk,”Hyunri menarik tangan Yesung. Kyuhyun menatap mereka dengan agak kesal,’Monyet kecil itu suka siapa sih?! Siwon? Yesung? Onew?! Aisssh!!!’galau Kyuhyun.
”Kenapa tidak kau tanyakan sendiri saja?”tanya Hyeri sembari tersenyum lembut pada Kyuhyun saat Kyuhyun terlihat begitu galau. Kyuhyun kaget.
”Mwo?!”
”Hahaha! Aku tau apa yang kau pikirkan oppa…kau seperti melihat ornag yang kau sukai semalam? Ne,dia pasti kembaranku,”Hyeri menutup pintu ruang klub dan meninggalkan Kyuhyun sendirian.
”Aish! Aku tidak mengerti semuanya! Apa Hyunri sudah jadian dengan Siwon? Kenapa Hyeri bisa menebak perasaanku? Lalu kenapa Siwon memanggil Hyeri?”Kyuhyun mengacak-acak rambutnya sendiri.
Sementara itu di atap…
Hyeri menutup pintu yang menghubungkan gedung dengan atap. Dia melangkah ke depan. Siwon sudah menunggunya dari tadi.
”Lama tidak bertemu,Kim Hyeri,”Siwon tersenyum lembut.
Degh! Dada Hyeri berdetak kencang. Dalam hati dia bertanya-tanya,kenapa Siwon memanggil dia. Apa yang terjadi semalam. Kenapa Siwon mengucapkan hal seperti itu? Hyeri mencoba tetap santai,dia tersenyum & mendekati Siwon.
”Annyeong oppa,”Hyeri tersenyum manis.

TBC

4 Tanggapan to “TWINS Part 4”

  1. Dee_Kyu_Latte 20 September 2010 pada 2:15 AM #

    SUMPAH ini.. Ini keren bgt *pukul2 tembok* ga sabar nunggu lanjutan’a*
    Cerita cinta’a rame, ga basi.
    OMAYGAD.. Serasa jd hyunri.

    BTW.. Bhs korea’a ad yg aq ga ngerti *emg aq ga bs*
    kalo boleh saran, diakhir cerita ada arti kosakata yg dipake, sekalian baca ff skalian bljr bhs korea gt.
    Hehee..

  2. Dee_Kyu_Latte 20 September 2010 pada 2:19 AM #

    aduuh.. Ini CLOVER nya biar aku semuaa.. Pemeran utama’a lg suami aku..
    Huaa…

  3. cagalli14 21 September 2010 pada 6:18 AM #

    dee_kyu : huwaaa gitu ya? hehe iya nanti aku ksh keterangan yaaa ..mksh udah baca😀

  4. MayPus 10 April 2011 pada 6:10 AM #

    *speech less part 4* OMG OMG OMG Kereeen bangeeeet aaaaaah *hosh* *hosh* *hosh* aduuh deg deg an sendiriii aaaah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: