TWINS Part 5

28 Sep

By : missGYU

Kyuhyun sedang berjalan dengan lemasnya dikoridor sekolah. Pikirannya penuh akan yeoja yang bernama Kim Hyunri. Tadi saat di ruang klub dia ditinggal sendirian oleh Siwon yang bertemu 4 mata dengan Hyeri dan Hyunri yang pergi begitu saja dengan Yesung.


”Annyeong,”
Langkah kaki Kyuhyun terhenti saat dia mendengar suara yang menyapanya. Kyuhyun mencoba mengingat,beberapa langkah tadi dia melewati siapa. Kyuhyun menolehkan kepalanya kesamping belakang. Seorang namja tersenyum padanya dan mendekati Kyuhyun.
”Kau kelihatan lesu,Kyuhyun hyung,”katanya.
”Lee Jinki,sejak kapan kita dekat? Bukankah seharusnya kau memanggilku sunbae? Kau selalu memanggilku ’hyung’,”kata Kyuhyun sinis. Onew hanya tersenyum.
”Bukankah dengan panggilan itu aku mendekatkan diri padamu? Kau keberatan,Kyuhyun hyung?”tanyanya santai.
”Kau ingin dekat denganku? Maaf,aku tidak naksir cowok,”Kyuhyun lalu meninggalkannya,namun dia berteriak,”Hyung!”
”Aish! Waeyo?”tanya Kyuhyun,menoleh lagi pada Onew.
”Tentang Hyeri,”jawabnya.
”Kenapa Hyeri? Sudahlah masalah lalu sudah selesai kan? Jangan buat Hyunri linglung lagi,”ucap Kyu kesal.
”Aniya,kau pacaran dengannya?”tanya Onew dengan polosnya.
”Mwo?!”
”Aku melihat kalian berpelukan,kau berpacaran kan dengannya?”tanya Onew lagi.
”Babo! Tidak seperti yang kau lihat!”Kyu berusaha meninggalkan Onew lagi.
”Jika Hyunri tau,apa tanggapannya ya? Senang? Atau kecewa?”tanya Onew. Kyu menghentikan langkahnya.
”Maksudmu?”
”Tebak saja maksudku. Lagipula,aku tidak akan tinggal diam,aku akan mengambil start duluan,”jawab Onew santai. Kyu berpikir keras,dia lalu tersenyum kecut.
”Hmph,startmu sudah dicolong tuh,”Kyu meninggalkan Onew yang terpaku mendengar ucapan Kyu yang begitu santainya. Perkiraan Onew meleset,Kyu tidak menampakkan sama sekali kalau dia peduli dengan Hyunri.

*Kyuhyun pov*
Otthoke?! Onew mengira aku menyukai Hyunri?! Otthokeyo? Apa aku kelihatan menyukai Hyunri. Padahal aku sudah berusaha keras untuk menyembunyikannya. Lalu apa maksudnya akan mengambil start duluan?! Apakah dia menyukai Hyunri juga?!
”Aish!”decakku.
”Waeyo Kyuhyunnie?”tanya Donghae yang sibuk memainkan iphonenya.
”Aniyo,”jawabku singkat.
”Kau tidak suka ya menemaniku di lokasi syuting?”tanya Donghae cemberut.
”Aniyo Donghae-ah,gwenchana. Aku Cuma ada masalah sedikit,”jawabku.
”Masalah? Ceritakan ceritakan!”Donghae kelihatan bersemangat.
”Aku tidak bisa,mianhe,”kataku.
”Kau sudah mulai main rahasia-rahasiaan ya padaku? Kurasa sejak kecil kita selalu bersama,selalu berbagi cerita. Tidak ada yang kita rahasiakan,kau anggap apa aku selama ini?!” Donghae memancingku untuk bersuara. Aku tidak bisa mengatakan ini. Tapi jika aku terus merahasiakannya maka perasaanku tidak akan pernah tersampaikan pada Hyunri. Aish,aku harus bagaimana?
“Biasanya orang dewasa merahasiakan cinta pada teman sejawatnya. Hhhhh …Kyu-ku sudah berpaling padaku,”Donghae ngambek.
“Aigooo sudah aktingnya. Aku sudha bosan jadi lawan aktingmu,”
”Haha! Kyuhyun-ah,kau benar tidak mau menceritakannya padaku?”tanya Donghae.
”Hhhhh…,”desahku.
”Yes yes!”Donghae begitu bersemangat. Dia tahu saja jika aku mendesah setelah dipaksa-paksa maka aku tidak punya pilihan lain untuk menuruti kemauannya.
“Ne,ini tentang cinta,”jawabku akhirnya. Donghae langsung mendekatiku dengan semangat.
”Nuguseyo?!”tanya Donghae.
”Aish ..harus aku beritahu siapa orangnya?!”
”Ne ne! Aku akan mendukungmu!”seru Donghae.
”Wae?”tanyaku heran melihat dia begitu bersemangat.
”Karena selama ini kau tidak pernah segelisah ini. kau pasti benar-benar menyukainya,”jawab Donghae. Aku mendesah panjang,Donghae benar,karena ini juga yang pertama bagiku.
”Kim …,”
”Kim Hyeri?!”tebak Donghae.
”Aniyo…Kim Hyunri,”jawabku pelan. Mata Donghae melotot begitu besarnya padaku,hhhhh aku sudah mengatakannya.
”JINJJA?!”tanyanya tak percaya. Aku hanya mengangguk pelan.
”Bukankah Siwon menyukainnya? Bukankah mereka sudah jadian?”tanya Donghae kaget.
”Mwo? Benar mereka sudah jadian?”tanyaku kaget.
”Kan Siwon sudah menembaknya semalam,”jawab Donghae.
”Begitu…,”ucapku.
”Kau sabar ya,aku juga kaget Siwon menyukai Hyunri. Lebih kaget lagi playboy macam kamu jatuh cinta padanya. Tapi bagiku Hyunri memang manis dnegan caranya sendiri,walau dia berbeda jauh dengan saudara kembarnya itu,”
“Kau tau Lee Jinki?”tanyaku.
“Onew?”
“Ne,”
“Wae?”tanya Donghae.
“Dia juga menyukai Hyunri,”jawabku.
“Jinjja?! Ahhh Kyuhyun-ah kau membuatku syok hari ini…,”Donghae terlihat begitu syok. Aku tertawa.
“Karena itu kau gelisah? Sudahlah Kyu,masih banyak cewek di dunia ini,”Donghae mencoba menghiburku walau aku tau dia mengerti jika aku tidak akan bisa berpaling lagi. Aku hanya tersenyum lirih.
“YA!”tiba-tiba kami dikejutkan oleh Siwon dan Yesung yang datang ke lokasi syuting.
“Siwonnie! Yesungie! Aku kangen kalian,aku ingin cepat-cepat masuk sekolah!”Donghae memeluk mereka bergantian. Siwon dan Yesung lalu duduk bergabung dengan kami.
”Fansmu nanyain terus tuh,”kata Siwon pada Donghae.
”Haha! Apakah Hyunmei juga menanyakanku?”tanya Donghae penasaran. Aku tersenyum kecil,Hyunmei adalah adik kelas kami juga,tapi dia 2 tahun dibawah kami dan dia adalah fans loyalnya Donghae.
”Selalu!”jawab Yesung. Donghae terlihat malu. Dia ini tidak jelas apakah menyukai Hyunmei atau tidak,tapi fans yang paling disukainya adalah Hyunmei.
”Lalu bagaimana dengan Hyunri?”tanya Donghae.
”Hmmm…,”
*flash back Siwon*
“Annyeong oppa,”ucap Hyeri dengan senyum khasnya yang manis. Dia mendekat dengan anggunnya,begitu elegan dan dewasa. Diakah yang kutemui dulu? Dia sepertinya ingat kejadian itu.
”Sudah lama?”tanyaku.
”Bukannya yang menunggu oppa?”tanyanya sembari tertawa kecil. Aku tersenyum,”Ne,mungkin aku yang menunggu. Tapi …,”
”Mwo?”
”Tidakkah kau menungguku pula?”tanyaku. Dia terlihat kaget dengan pertanyaanku,senyumnya yang penuh percaya diri lenyap dari wajah cantiknya.
”Kim Hyeri,gadis yang kutemui di taman. Apakah kau menungguku?”tanyaku memperjelas semuanya. Dia terlihat syok,namun tiba-tiba dia tersenyum lagi dnegan santainya.
“Taman? Taman apa? Apa pernah kita janjian ditaman?”tanyanya.
“Aniyo,itu sudah lama sekali. Kau selalu merawat bunga untuk adikmu,benar kan?”tanyaku. Dia begitu terkejut,lalu dia tersenyum lemah,detik berikutnya dia malah menangis. Hal yang langka bisa kulihat dari lady sekolah ini yang begitu anggun dan berkharisma,bahkan dikesempatan apa pun itu dia selalu tenang dan dewasa,namun dia menangis sekarang.
”Gwencaha,”aku ingin sekali memeluknya. Aku merasa sesuatu keluar dari dalam hatiku,perasaan itu begitu hangat. Lebih hangat dibanding saat aku bertemu dengan Hyunri. Tapi aku takut menjamahnya,dia benar-benar seperti bunga yang tidak boleh disentuh sedikit pun. Hyeri lalu menatapku dengan lekat,aku membuang tatapanku padanya,jantungku bekerja lebih cepat melihatnya. Tuhan,aku memang masih menyimpan perasaan itu padanya. Pada jiwa yang sama yang aku temui dulu,aku tidak salah lagi kali ini.
”Gomawo oppa,kau sudah mengingatku,”ucapnya terharu. Aku sudah tidak tahan lagi!
”Mianhe!”aku memeluknya. Memeluknya begitu erat,aku tidak mau melepaskannya lagi.
”Aku selalu ingat yeoja itu. Aku sempat salah paham. Aku pertama kali bertemu Hyunri yang sedang asyik memperhatikan bunga di taman sekolah kita. Saat itu aku teringat yeoja yang kutemui dulu,aku tidak pernah menyangka bahwa yeoja kecil berambut pendek itu adalah kamu yang terlihat begitu berbeda dari dulu,”terangku. Aku ingin dia mengerti semuanya,melihat air matanya itu aku sadar selama ini dia juga menungguku namun aku mengabaikannya.
”Gwenchana oppa…,”isaknya.
”Aku juga menunggumu selama ini,”Hyeri melepaskan pelukanku dan menatapku dengan lembut. Ne,aku memang menyayangi Hyunri,begitu menyayanginya,tapi aku sadar rasa sayang itu berbeda dnegan yang kurasakan sekarang. Melihat tatapan matanya aku sadar,dialah orangnya,orang yang selama ini aku tunggu. Aku lalu tersenyum padanya,dia membalasnya,walau airmatanya tetap mengalir,aku menyekanya dengan jempolku.
”Ujima,saranghaeyo,”aku memeluknya sekali lagi.
*end of flash back*
”Sebenarnya itulah alasan kenapa aku menyukai Hyunri. Tapi aku salah,dia adalah Hyeri,”cerita Siwon pada kami.
Aku benar-benar syok.
“Jadi sekarang kau sudah jadian dengan Hyeri?”tanya Donghae dan Yesung tidak percaya.
”Hehe,”Siwon hanya tertawa malu.
”Aigooo chukkae!”Donghae memeluk Siwon,Yesung juga ikutan memeluk mereka.
”Kyu,kau tidak senang?”tanya Siwon padaku. aku terkejut dan tersadar dari lamunanku,Donghae mengedip padaku,dia tetap merahasiakannya,aku lalu tersenyum.
”Chukkae! Chukkae! Siwonnie aku senang sekali!”kataku dengan sejujur-jujurnya. Donghae tertawa geli melihatku. Kami semua tertawa bersama-sama merayakan hari jadinya Siwon.
Saat aku,Siwon dan Yesung pamit pulang,Donghae membisikkan sesuatu padaku,”Nyatakanlah sebelum terlambat,”. Aku hanya tersenyum mendengarnya. Ne,aku akan kesana saat ini juga. Aku sudah tidak peduli lagi,cukup sudah kejadian Siwon membuatku begitu putus asa dengan perasaanku sendiri. Walau kami sering bertengkar,tapi ada baiknya si monyet kecil itu tau perasaanku yang sebenarnya.
”Bye Kyuhyun-ah,hati-hati dijalan,”kata Siwon dan Yesung yang pulang bersama naik mobil Yesung. Sementara aku naik motor saat kesini tadi. Aku sekarang sebaiknya pergi menemui Hyunri saja.
Saat perjalanan ke rumah Hyunri,tiba-tiba hpku berdering terus.
”Siapa sih?”aku mengabaikan telepon itu dan terus melajukan motorku.
Bounce to you bounce to you nae gasumeun neol hyanghae jabhil soodo eobseul mankeum ddwigo inneun geol break it down to you down to you nae gaeseumi neo…
“Aish!”setelah dering ke-5 kalinya,aku akhirnya menepikan motorku dan mengecek missed call.
“Donghae? Kenapa sih Donghae?”aku memencet call untuk menelepon Donghae.
“Yoboseo,”kataku.
“Kyuhyun-ah! Cepat ke International Hospital! Hyunri kecelakaan!”seru Donghae diseberang.
“Mwo?!”tanyaku kaget.
“Ne,dia ditabrak sebuah mobil saat pulang sekolah tadi! Tadi Siwon mengabariku via sms,dia sedang menemani Hyeri di RS sekarang,”jawab Donghae cemas.
“Si bodoh itu!”aku mematikan telepon dan mengecek inbox. Satu sms dari Siwon! Ternyata Siwon juga mengirimiku pesan. Aish! Dasar Hyunri ceroboh! Aku langsung mengegas motorku dan berbelok ke International Hospital.
Di International Hospital…
”Siwonnie!”aku berlari ke arah Siwon,Hyeri dan Yesung. Mata dan hidung Hyeri memerah karena menangis. Kulihat orangtua Hyunri sibuk berbicara pada seorang dokter.
”Hyunri bagaimana keadaannya?!”tanyaku pada mereka. Mereka,bahkan Yesung yang biasanya ceria saat ini terlihat begitu muram. Apa yang terjadi?! Kenapa suasananya seperti ini?!
”Katakan padaku!”seruku pada mereka.
”Dia koma…tidak ada luka berat diluar tubuhnya,tapi kepalanya mengalami benturan keras …selain koma dia juga berpotensi mengalami kelumpuhan atau gegar otak permanen,”

TBC

from author : nanananana ..part 5 makin gaje. hehe,mian kalo romancenya kurang dapet. bikinnya buru2 sih,besok ujian #plakk ..doakan saya yaaa *bow* ..semoga kalian suka. jangan lupa dikomen *chu~

3 Tanggapan to “TWINS Part 5”

  1. melialasmana 30 Oktober 2010 pada 1:50 AM #

    Kyaaaaa~ ada aku nyelip /plak
    Hahahaha~
    Makin seru nih! Aku baru baca =.=
    Lanjutkan!!!! Kyuuu~
    Btw, Hyunri itu siapa sih?

  2. Dendubu 13 November 2010 pada 10:09 PM #

    ayoooo oNniiiiii
    pOst eNding’a Q g sBr pNgen tAawww
    *treak” geje pKe Toa*

    good ^^

  3. MayPus 10 April 2011 pada 6:17 AM #

    *speechless part 5* nggak gaje kok.. malah keren bangeeet…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: