THIS END OF MY LOVE (kim jonghyun  story – sinopsis)

16 Okt

Genre : romance

Cast : SHINee

KIM JONGHYUN “heera,saat aku sendiri, kau datang padaku. Saat itu meski kau tau aku bukan apa-apa dan siapa2, kau tetap menemaniku, bahkan kau membantu ku. kau banyak menceritakan tentang dunia yang ku sangka hanya berwarna hitam. Awalnya aku menutup diri dari mu, aku benar-benar tidak percaya diri dengan segala kekuranganku. Tapi kau meyakinkan ku dengan rasa nyaman yang kau berikan. Mulai saat itu aku mencintai suara mu… keceriaanmu, cerita mu, lembutmu.. kita sering tertawa bersama, menyanyi bersama. Kau memang terlalu banyak membantuku, bahkan kau juga yang  mencarikan donor mata untuk ku. kau bilang itu tabungan ku, aku tau kau berbohong.. aku yang hanya membantu ahjussi membersihkan tumpukan buku berdebu diperpustakaan, tidak mungkin memiliki uang sebanyak itu. tapi aku mengikuti perkataan mu, aku akan operasi. Dan orang pertama yang ingin ku lihat adalah kamu.

Namun, saat pertama kali ku buka mata, tidak ada seorang pun disamping ku,hanya ada dokter dan seorang perawat didepan ku. Semua yang ku butuhkan telah kau selesaikan, bahkan kau mengontrakan sebuah rumah sederhana dengan dapur yang penuh makanan, lemari pakaian yang menyimpan banyak baju, dan beberapa sepatu. Kau tidak pernah ada lagi heera, kau bohong pada ku, kau mengingkari janjimu untuk selalu bersama ku.

Seminggu setelah kesembuhan ku, beberapa orang dari perusahaan rekaman menjemputku dan mengaudisi ku. mereka suka suara ku, aku pun di training. Selama 2 tahun akhirnya aku bergabung didalam sebuah boyband dengan anggota 5 orang, kami bernama SHINee.

Debut kami berhasil, dengan sekejap kami banyak mengumpulkan fans sehingga layak kami beri nama ‘SHINee world’. Aku semakin MELUPAKANMU, aku terlalu sibuk dengan kegiatan SHINee.

Sungguh sebenarnya ada rasa benci padamu, mengapa setelah aku normal kau menghilang. Aku tidak mengetahui jejak mu. Meski diam2 aku masih menyuruh orang menelusuri keberadaan mu. Namun yang ditemukan nya hanya sebuah nisan. Apa itu kau, Heera?? Aku tidak percaya… di nisan itu tertulis nama lain, lee hyunja. Sudahlah ini percuma, cukup sudah, kini aku benar-benar ingin melupakan mu.

Sampai suatu ketika seorang gadis datang dikonser kami dan menarik perhatian ku, badannya kurus, rambutnya panjang bergelombang. Dia duduk dikursi roda. Tidak berteriak, tidak berbinar. Hanya mengamati ku tanpa ekspresi, tanpa (mungkin) dia sadari, beberapa tetes air mata jatuh dipipinya. Ada sorot aneh dimatanya. Aneh… tapi aku mengabaikannya.

Sejak itu gadis itu selalu ada dikonser kami. Selalu duduk diantara penonton terdepan. Selalu dengan tatapan sedih, ah bukann… seperti tatapan rindu. Dia tidak menatap SHINee, dia terus menatapku. Akuu… penasaran.

Hari itu setelah turun dari panggung aku langsung mengambil jaket ku di waiting room dan keluar menuju pintu keluar penonton. Aku menutupi wajah ku, aku tidak melihatnya keluar dari pintu itu. aku keluar menuju parkiran didepan gedung. Aku tidak menemukannya.

Aku masuk dan melewati pintu gedung yang masih terbuka, sudut mata ku menangkap ada seseorang didalam sana. siapa?? Kru kah?

Aku masuk perlahan dan melihat gadis berkursi roda yang kucari sedang menangis sambil berkata ‘mianhe… mianhe… aku rindu, tapi aku tidak bisa… mianhe kim jonghyun, aku bangga padamu’

Aku tersentak mendengar suaranya, suara ini… suara yang dulu mewarnai hari-hari ku yang gelap. Suara yang selalu aku rindukan, yang membuat ku tersenyum, suara yang dulu riang dan percaya diri, yang selalu menyemangatiku, ya ini suaramu heera… aku menemukan mu..

Aku memeluknya, dia kaget dan mendorong ku, matanya terbelalak marah dan dengan sinis dia berkata ‘siapa kau??’

‘heera??’

‘siapa heera!!?’

‘tidak, kau heera!’

‘ani… aku lee hyunji’ dan dia langsung memutar roda dan pergi menuju keluar, aku terdiam bingung”

***

Author : chaontae_min

“loh, ini sinopsisnya panjang bener yah?? konfliknya kebaca.. hahaa… aku mau ngeliat respon dulu ahh, kalau bagus aku bikin FF nya, kalau enggak, ya udah.. hihii”

Satu Tanggapan to “THIS END OF MY LOVE (kim jonghyun  story – sinopsis)”

  1. melialasmana 16 Oktober 2010 pada 11:50 AM #

    Hah? Seru!!! Tapi rada ga ngerti *babo sih* /plak
    Itu amnesia?? *bingung*
    Lanjutin onn!!!! Harus!!! *maksa*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: