Bukan ‘SLEEPING BEAUTY’!!!

27 Okt

Credit : sleeping beauty the movie

Cast : Heechul, superjrshinee


“kaca ajaib… kaca ajaib… kaca ajaib… siapakah pria paling ganteng sedunia??” dengan penuh percaya diri heechul bertanya pada kaca antik yang tinggi besar seukuran badannya.

~~~ya ya ya… pria paling ganteng sedunia adalah Choi Siwon, sahabatmu sendiri~~~

“mwo!?? mana mungkin siwon?? Serius siwon? Aghh kau ngawur ya?” heechul membelalak tak percaya, tapi yang dilihatnya didalam cermin benar2 bayangan siwon sahabatnya sedang bergurau bersama kangin.

~~~ya ya ya… mana pernah aku berbohong, choi siwon lah yang terganteng, kau ga usah kepedean deh~~~

Heechul menggenggam tangannya erat, mukanya merah

Brengsek! Mana ada yang boleh mengalahkan ku. aku harus menyingkirkan nya, sekalipun dia sahabat ku… ya, harus!!

Heechul berjalan meninggalkan kaca itu dan bergegas pergi.

*** siwon pov ***

“kangin hyung, mana dompet ku? ahhh… kau tidak mengambil credit card ku lagi kan hyung??”

“ani!! Jangan menuduh sembarangan, itu kan dulu. Sekarang ga lagi… sejak keluar wamil aku tobat, hahaa”

“ohh yakin hyung tobat?? Tobat nya itu 5 menit yang lalu melorotin celana eunhyuk hyung, tobat hyung itu semalam mabuk2an sama kibum, tobat mu itu hyung teriak2 ditelinga ku mentang2 aku ga denger!!! ITU KATAMU TOBAT HYUNG?? yang bener aja” (-_-“)

“hehee…” kangin ketawa gaje, “eh won, hyung ke wc dulu yah, ini nih sulam lagi benangnya, pokoknya syal ini harus jadi sebelum ulang tahun eeteuk hyung yah.. bilang aja aku buat sendiri, jangan bilang2 kalau kau bantu aku, okeeee”

“oke hyung! cepet ya… ribet nih… eh mana yah benang yang pink tadi?” kangin berjalan keluar ruang latihan dance menuju wc.

Siwon kembali sibuk dengan sulaman benang2 wol itu.

Wuihhh kenapa aku kayak cwe yah? Ini kerjaan kangin hyung nih… siwon ngedumel.

Tiba2 sebuah tangan memegang bahunya pelan. Siwon kaget dan menoleh kebelakang.

“shuuutttt….” Heechul tersenyum lembut dan menempelkan telunjuk kanannya dibibirnya, “jangan berisik”

“ahh heechul hyung? kaget.. ku pikir siapa… hehee” siwon berbisik lega.

Heechul masih bertahan dibelakang siwon, kepalanya menyender dibahu kiri siwon.

“kau sedang apa saeng?” tanyanya berbisik tepat ditelinga siwon, membuat siwon bergidik.

“mm ini hyung, bantuin kangin hyung nyulam buat syal eteuk hyung. mau bantu hyung?” siwon menawarkan.

“ohh tidak trima kasih” tolaknya pelan. Heechul memeluk siwon dari belakang.

“saeng… kau merasa kau ganteng??”

“mwo!?” siwon kaget dengan pertanyaan heechul.

“shusshhtt…” lagi2 telunjuk heechul ditmpelkan dibibir. “oh, ne” siwon menutup mulutnya rapat.

“so? Apa kau ganteng??”

“iyalah donk, aku memang ganteng hyung” siwon menjawab pelan dengan pedenya.

“ohh… jadi bagaimana kalau aku mau jadi yang lebih ganteng dari mu?”

“wuihh.. selama ada aku ga bisa hyung” canda siwon, “langkahi dulu mayat ku… hahaa”

Heechul tersenyum picik.

“kalau begitu terima kasih saran mu itu”

Dari belakang heechul menusukan sebuah pisau tepat dijantung siwon. Siwon kaget dan memandang dadanya yang berdarah… dia terngaga dan memangdang heechul yang masih memeluk ny. Heechul tersenyum sinis. “h…hhyu…hyungg…” ucap siwon terbata, dia semakin lemas dan jatuh.

Setelah memastikan siwon mati, heechul mencabut pisau itu dan beranjak pergi.

Yes!! Kau tidak bisa mengalahkan ku lagi siwon… hahaa maaf dah, kini aku yang terganteng…

***

Kangin datang sambil membenarkan resleting celananya. “siwonie… sudah selesai?” kangin masih menunduk mendekati siwon.

“ahh.. leganya… hayo kita kerja….. kan. Loh???” kangin menyadari tubuh siwon yang sudah tergeletak tak bernyawa diatas benang2 wol itu.

“siwonie??? Siwoniiieee!!!!” kangin mengguncang2 tubuh siwon. Namun siwon tidak bergeming.

***

“kaca ajaib… kaca ajaib… kaca ajaib… sekarang siwon sudah ga ada. Aku lah yang terganteng sedunia kan?? Hahaa…” heechul tertawa bangga.

~~~ya… ya… ya… jangan bangga dulu donk! Ternyata masih ada yang lebih ganteng dari mu, dia adalah kibum~~~

“heh??? Kibum lebih ganteng dari ku??? brengsek!! Lihat saja… akan ku singkirkan dia” heechul pun pergi meninggalkan kaca.

Dia pergi mencari kibum, ternyata kibum sedang berada dipacuan kuda.

“eh hyung!!” kibum melambai2kan tangan dari atas kuda saat melihat hyung kesayangannya datang menghampiri.

Heechul tersenyum.

“hyung kau mau ikut main kuda bersama ku? tumben ya… kau kan tidak bisa hyung, hahaa”

“ne, aku mau belajar sekarang. Kau harus mengajari ku yah”

“ohh gampang. Pilihlah kudanya hyung…”

“ani, kau yang pilihkan, kau lebih tau kuda yang mana yang bagus untuk ku tunggangi”

“oke! Tunggu ya hyung, kau jaga dulu kuda ku…” kibum turun dan pergi, sedangkan heechul memegangi tali kudanya.

Heechul mendekati kepala kuda dan mengeluarkan sebuah botol, membuka botol kecil itu dan meminumkannya pada kuda. Kemudian dia membuang botol itu dan tersenyum.

Kibum datang menarik sebuah kuda putih yang cantik.

“hyung, dia cantik mirip mu, jadi ku rasa dia akan cocok untuk mu” heechul mendekati kuda putih itu, kibum membantunya menaiki kudanya. Kemudian menaiki kudannya sendiri.

Mereka berjalan perlahan, “kau bisa ya hyung?” tanya kibum melihat heechul yang dengan tenang membawa kudanya berkeliling.

“ohoo bisa donk, diam2 aku berlatih bersama teman ku. kau mau balap dengan ku?? aku pasti menang darimu”

“ani! Aku yang menang hyung, kita buktikan saja!”

Mereka pun berkejaran, kibum memacu kudanya dengan sangat cepat. Heechul justru memperlambat pacuannya tanpa kibum sadari.

Kemudia dia berhenti. Dari kejauhan dia melihat kuda kibum melompat tinggi kemudian jatuh dan terguling jauh. Kibum terlempar tinggi dan jatuh dengan keras.

“sipp! Semua berjalan seperti yang ku rencanakan, racun itu tepat waktu!” heechul berbalik pergi dengan kuda itu.

***

Heechul berdiri didepan cermin dengan membusungkan dada.

“hai kaca ajaib… kaca ajaib… kaca ajaib… kibum sudah mati! Jadi apakah aku yang terganteng diseluruh dunia?? Iya kan!?”

~~~ya… ya… ya… kata siapa? Kibum tetap yang terganteng~~~

“MWO!? bagaimana mungkin? Apa dia masih hidup? Hanya cedera ya? tidak mungkin, dia terlempar sangat tinggi, pasti dia mati” heechul membelalak kaget.

~~~kibum siapa yang kau maksud?? Kibum ini kah?~~~

Zinggg…. Di dalam kaca tergambar 3 orang pria sedang latihan dance…

“hah??? Ituu… itu….!?? maksudmu KEY!???”

Aku memukul meja didekat kaca dengan keras.

Aishhh… kurang ajar, kupikir kibum dongsaeng ku. ternyata key hobae ku… huh!!!! Lihat saja…

***

“ya! hyung, kau ini bodoh sekali, masa gerakan ini aja ga bisa… gini nih gini” key terus mencontohkan gerakan yang benar kepada onew. Taemin angkat tangan bila key mulai beraksi.

Dari pada aku ikutan kena damprat, mending diem aja lah… soalnya kalau lagi kayak gini key hyung bisa sensi sekali,serem ahhh, begitu pikir taemin.

Onew mengikuti key, tapi tetap saja gerakan kakinya sangat kaku.

“aishhh.. sulit sekali yang gerakan ini. Ganti yang lain aja sih!” cetus onew kesel.

“ya! hyung… semua sudah bisa kecuali kau! Mana bisa tiba2 kita ganti gerakan. Butuhu waktu lebih lama lagi untuk latihan ulang… ANI ANI ANI!!! Cepatlah lakukan dengan benar!” key terus mengajarinya tanpa lelah. Meski dia sudah terlihat sangat kesal.

“YA! BODOH KAU HYUNG!! SUDAHLAH!!” key menyerah terlihat depresi. Dia langsung meninggalkan onew dan taemin yang tercengang melihat nya marah.

Key keluar dan menuju balkon. Dia menatap keluar, gedung2 dikota seoul terlihat jelas dari lantai 8 itu.

“huhhhhh” key menghela napas. Dia memandangi langit berusaha menenangkan diri.

“huhh..dasar onew hyung bodoh! Masa itu saja tidak bisa. Bikin kesel… ckck” gerutunya pada diri sendiri.

Dia memelipat kedua tangannya diatas pagar balkon yang hanya setengah badannya itu dan memandang kebawah.

“wuihhh, tinggi juga ya… kira2 kalau aku lompat dari sini pasti aku mati…” gumamnya lagi.

“coba saja…” terdengar bisikan ditelinga kanannya.

Key menoleh “ heechul hyu…” namun heechul keburu mendorongnya sebelum key berhasil menyelesaikan kalimatnya.

“aaaaaaaaaAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…..!!!!!!!!!!!!!!!”

BRUK!!!

Taemin dan onew yang berada diruang latihan mendengar teriakan itu dan segera berlari keluar ruangan dan menuju balkon. Mereka tidak melihat siapa pun,

“key hyung??” taemin memanggil.

“key!?? Dimana??” onew melihat sekeliling dan menuju pagar balkon, dia melihat kebawah dan terngaga. Taemin menyusulnya dan melihat kebawah, dia pun berteriak shock “TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK!!!!”

***

“kaca ajaib… kaca ajaib… kaca ajaib… sekarang tidak ada lagi yang menghalangi ku!! katakanlah sekarang aku yang terganteng!” dengan tidak sabar heechul bertanya dengan nada tinggi.

~~~ya… ya… ya… ani, kau masih kalah ganteng dibandingkan henry bocah dari Canada itu~~~

“henry mochi tembem itu ganteng katamu!??” heechul tidak habis fikir.

“oi kaca, kau rusak ga sih??” heechul menggoyang2 kan kaca itu.

~~~aku tidak pernah salah KIM HEECHUL. Henry lebih ganteng dari mu~~~

Heechul terdiam, matanya memerah… marah!!

***

“annyeong heechul hyung ya?” suara mochi terdengar riang

“annyeong dongsaeng-ah… kau dimana? Aku rindu…” heechul terdengar manja.

“ahhh hyung… aku juga rindu, aku masih di Canada, tapi besok aku ke seoul, kan lusa ada janji dengan soo man”

“ohh, ne… naik pesawat apa??”

“Korean air hyung. nyampe disana jam 8 malam lah”

“ohh.. malam ya, bagus lah… aku akan menjemputmu. Jadi kau tidak usah menelpon yang lainnya ya…”

“ohh, oke hyung. makasihhhhh… kau baik sekali hyunggg”

“ohh ne, apa sih yang ga buat dongsaeng kesayangan ku ini, hahaaa… ya udah, ud dulu yah.. dadahh”

“bye hyunggg”

Heechul menutup flip handphone nya dan meletakkan nya diatas meja. Dia terlihat berpikir sejenak kemudian tersenyum licik.

***

“teng ting teng tung…. Perhatian perhatian… pesawat Korean air dari Canada akan segera mendarat” suara itu menggema diseluruh ruangan dibandara.

Heechul sedang duduk manis menggenggam kopi menatap ke arah kaca besar diruangan itu. dari sana semua yang ada di luar bandara terlihat jelas, begitupun pesawat yang baru mendarat atau pergi.

Tidak berapa lama terlihat lampu pesawat turun perlahan, berusaha mengerem dan akhirnya tergelincir keluar arena dan meledak.

DHUARRRR!!!! Ledakan pesawat Korean air itu terjadi masih jauh dari area bandara, namun gocangannya menggetarkan kaca dan lampu diruangan itu.

Semua berdiri dan berlari panik. Terdengar kegaduhan dan teriakan. Tidak lama terdengar juga suara sirine polisi dan ambulan… heechul tersenyum dan beranjak pergi meninggalkan cangkir kopinya diatas tempat duduknya tadi.

Ternyata perkiraan ku tepat, dengan menghamburkan oli sebanyak itu di sana, maka ban pesawat yang baru menyentuh aspal dan masih dalam kecepatan tinggi akan slip, tergelincir jauh dan menyebabkan ledakan.

Hahaaa, ternyata aku pintar ya… haduh maaf deh, kali ini aku mengorbankan ratusan orang. Hahaaaaa

Heechul tersenyum lebar dan menaiki mobil, pulang.

***

Heechul melemparkan kunci mobil kearah meja dengan sembarangan dan menuju ke depan cermin ajaib.

“ya! kaca ajaib… kaca ajaib… kaca ajaib… sekarang katakan AKU YANG TERGANTENG DISELURUH DUNIA.. hahaaa!”

~~~ya… ya… ya… BENAR KIM HEECHUL KAU YANG TERGANTENG DISELURUH DUNIA, TIDAK ADA YANG MENGHALANGI MU~~~

“mwo!? AKU?? AKU??? Hahahaaa… aku yang terganteng, akhirnya!! Ini baru kim heechul, hahaaa” heechul girang dan berteriak-teriak seperti hilang akal.

~~~TAPI~~~

“eh, tapi?? APA MAKSUDMU TAPI?? TAPI APA??”

~~~MENURUT PRIBADI KU, KAU TIDAK LEBIH BAIK DARI SEORANG IBLIS DINERAKA… KAU TIDAK PANTAS DISEBUT GANTENG. KAU BAHKAN LEBIH BURUK DARI IBLIS PENCABUT NYAWA SEKALIPUN~~~

“MWO!??? APA KATAMU!!!!” mata heechul membelalak merah, amarah nya menggelora menyesak kan dadanya. Dia mendekati kaca itu dan menggoyang2kan nya.

“AKU IBLIS!??? AKU IBLISSS????”

~~~kau bahkan tidak perduli apapun kecuali keegoisan mu untuk menjadi yang terganteg, meski dia sahabatmu, meski dia tidak bersalah, meski dia dongsaeng kesayangan mu, atau hobae  yang menghormatimu. Sekarang HANCURKAN AKU, KARENA AKU TIDAK INGIN LAGI MENDENGARMU BERTANYA SIAPAKAH YANG TERGANTENG DIDUNIA DAN AKU HARUS MENJAWAB ITU KAU!~~~

“BRENGSEK KAU!!! INI PERMINTAAN MU KU KABULKAN!!! KU HANCURKAN KAU!!” heechul mengambil sebuah kursi didekat meja dan melemparkannya kea rah kaca, namun kaca itu terlalu kuat dan tebal, jadi dia mengambil kursi itu dan memukulkan kea rah kaca lagi berulang kali dengan sekuat tenaga. Emosinya benar2 merajai kesadarannya. Sampai akhirnya dia terpeleset dan jatuh menima kaca itu dan kepalanya tertancap pada sebuah kaca runcing yang tegak dan panjang.

Heechul pun mati karena keegoisannya. Mati menyusul siwon sahabatnya, kibum yang harus mati karena kesalahpahaman, key hobae yang sangat menghormatinya, dan henry dongsaeng kesayangannya beserta ratusan orang yang ikut mati karena perbuatannya.

*** THE AND ***

“huaaaaaaaaaaaaa!!!!! Sungguh maaf maaf maaf maaf…. Rasanya aku harus sujud2 n minta maaf ribuan kali sama petals nih,  maaf ini cuma fanfiction, ga bermaksud ngejelekin siapa2. Suer deh! Gila, gw suka heechul kali. Gw suka semua member super junior, bener2 maaf ya kalau karakter heechul aku korban kan disini. Haduhh, heenim, maafin gw yah udah bikin cast lo jadi separah itu… kapan2 aku aqbikin cast lembutnya deh. Hehee… sekali lagi mianheee petals”

8 Tanggapan to “Bukan ‘SLEEPING BEAUTY’!!!”

  1. melialasmana 27 Oktober 2010 pada 1:13 PM #

    Huaaaa onnie!!! Sumpah keren!! Tapi aku bukan takut, malahan ngakak!! Wkwkwkw~

  2. cagalli14 28 Oktober 2010 pada 8:26 AM #

    kyaaaaa kau bunuh suamikuuuu!!! grrrr! *gigit umin*
    yuk yuk the end bukan the and -___-

  3. songhee 28 Oktober 2010 pada 9:03 AM #

    Mau nangis bacanyaaaa~ *bercanda deh*
    Yakin bgt lah chullie ga kyk gini.. ^^
    Namja aku itu lemah lembut gitu loh~
    Walaupun emang narsisny udah stadium 4 :p

    • superjrshinee 30 Oktober 2010 pada 5:42 AM #

      haduhh ini responnya mlh aneh ya.. melia ngakak km nangis.. hehe
      aku bikin FF genre apa sih nih?? (bingung) hihii

      iya lah, heenim kita itu penyayang sekali.. ini cuma FF koq.. hihiiii

  4. Onyubum 3 November 2010 pada 5:29 PM #

    Cool!!! so like this😀

  5. ♥ SULHEE shipper ♥ 21 Februari 2011 pada 11:08 AM #

    Tiada maaf bagimu author!! huh *petalsngambek *plak
    hahahaha ichul beneran stress nih jahat bgt dy disini -__-
    heechul salah pertanyaan tuh,,
    coba dia bilang gini
    “kaca ajaib… kaca ajaib… kaca ajaib… siapakah pria paling CANTIK sedunia??”
    nah pasti jawabannya KIM HEECHUL!!!!
    kekekekekeke XDD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: