STOP WALKING BY

3 Nov

Author :missGYU

Genre : Sad,Romance,Family,Friendship

Cast : Moon Geum Young as Shin Taeru,Kim Hyun Joong,Yoon Eun Hye,Choi Siwon,Im Yoon-ah

Disclaimer : it just a fiction! and Moon Geum Young as Shin Taeru & this part may will dissapointing you because i just growing up Taeru & Eunhye friendship🙂


“Sttt si Eunhye sekarang jadi anak buahnya Taeru ya,”

“Ne,kesian ya dia ..aku mah ogah,bisa-bisa kita kena sial ..walau Taeru cantik tapi kan..,”

“Kenapa? Kurasa Eunhye lebih beruntung daripada kalian,”tiba-tiba seorang namja tampan yang merupakan idola di sekolah itu menanggapi rumpian anak-anak cewek tersebut.

“Sunbae…,”

CHAPTER 2 : SHE’S MINE


Semenjak hari itu Yoon Eun Hye menjadi anak buah Shin Tae Ru & selalu mengikuti yeoja brutal itu kemana-mana. Anak-anak yang tadinya meremehkan Eunhye jadi sungkan untuk mengganggunya lagi. Hal ini cukup baik bagi Eunhye namun dia tidak akan pernah menyangka bahwa hal yang lebih dari yang dia dapatkan dulu baru saja dimulai.

Bruk!!!

”Ta…Taeru,”

”Sekali lagi kau menyentuh bokongku,kau mau tangan ini aku patahkan?”Taeru menarik kerah baju pemuda yang mengganggu perjalanannya ke game center. Pria itu sudah setengah sadar karena dihajar Taeru habis-habisan & hanya mengangguk-angguk takut dengan darah yang mengalir dari hidungnya.

”Huh! Membuang waktuku saja kau ini!”Taeru melemparkan orang itu ke aspal.

”Kalau kau mau memegang bokong siswi SMU,sasaranmu itu harusnya yeoja seperti dia!”Taeru menunjuk Eunhye.

”M…mwo?! Bos kok kau tega sekali?!”protes Eunhye. Taeru cuek & berjalan lagi.

”Lagian…dia tidak seksi sama sekali…,”rintih pria itu. Eunhye yang mendengarnya langsung menginjak jari pria itu sampai dia berteriak histeris,Taeru tersenyum kecil karenanya.

”Bos…,”Eunhye mengejar Taeru.

”Annyeong Taeru-ah,”tiba-tiba seseorang menghadang jalan mereka.

”Eh? Hyun Joong sunbae,”wajah Eunhye memerah melihat namja tampan itu menghampiri mereka sementara Taeru sepertinya agak terganggu.

”Menghajar pria ditengah jalan…haha,untung tidak ada polisi jaga disekitar sini…,”Hyun Joong mendekati Taeru.

”Cobalah kurangi jumlah korban kekerasanmu dalam seminggu ini. 5 saja,cukup kan? Jika dia melihatmu dia pasti akan kecewa,”bisik Hyun Joong namun Eunhye masih dapat mendengarnya.

”Bukan urusanmu!”Taeru lalu berjalan cuek.

”Annyeong sunbae,”Eunhye memberi salam & mengikuti Taeru.

”Yoon Eun Hye,”panggil Hyun Joong.

“Eh?”

“Tolong awasi bosmu yang garang itu,pria di dunia ini makin sedikit saja jika satu per satu harus mampus ditangannya,”kata Hyun Joong.

“Ah…ne sunbae,”Eunhye membungkuk & berlari kecil mengejar Taeru.

*Eunhye pov*

Aigo aigo! Ada untungnya juga aku mengikuti yeoja menyeramkan ini. Aku bisa berbicara dengan Hyun Joong oppa! Oppa yang kusukai sejak pertama kali masuk ke sekolah itu. Sepertinya oppa & Taeru punya hubungan yang cukup dekat,ini artinya aku bisa pdkt dong dengan oppa ^^.

”Eunhye-ya!”

”Eunhye-ya!!”

”Ah ne,bos?!”aku mendekati Taeru yang sedang asyik bermain House Of Death.

“Belikan aku minum,”katanya.

Ck! Yeoja satu ini seenaknya terus sih? Lagian mana anak buah yang lain sih? Kenapa Cuma aku saja yang harus melayaninya sore ini? daripada mencemaskan hal itu,aku lebih mencemaskan gendernya yang sebenarnya,dia ini YEOJA atau NAMJA sih?

”Ya! Kau dengar tidak?!”tegurnya lagi.

”Ah ne Bos,segera!”aku langsung berlari mencari mesin softdrink.

Hmm…mana cola yang low sugar ya? Sudah seminggu ini aku menjadi anak buah Taeru,aku sudah hapal sekali apa yang dia sukai. Ah ini dia!

“Hai dek,sendirian?”tiba-tiba suara yang cukup berat mengagetkanku yang sibuk menunggu softdrinknya keluar.

Plok!

Eh?! Pan…pantatku! aku memutar kepalaku ke samping…

”Hai,main bersama yuk,”kata 3 orang pria yang kira-kira sudah kuliah padaku.

Sial! Dia main teplok pantat segala! Sial! Taeru jauh disana,omo! Mampuslah aku! ><

”Belum pulang ke rumah ya? Biasanya gadis berseragam yang jalan-jalan sendirian ke tempat seperti ini sedang narik tuh,mau ke hotel mana? Ayo kita bersenang-senang,”salah satu dari mereka menarik tanganku.

”Lepaskan!”aku mencoba melepaskannya namun genggamannya cukup kuat.

”Ahahaha,ayo kita main. Kami akan belikan apa pun yang kau inginkan,”kata mereka.

”Andwae! Shiroyo! Lepaskan aku jebal!!”aku memukul namja yang menarik tanganku dengan kaleng softdrink.

”Argh! Sialan!!!”pria itu marah karena kepalanya aku pukul & melayangkan tangannya ke wajahku. Tuhan,kenapa aku hari ini sial sekali?!

Plak!!!

Eh?

Aku membuka mataku perlahan & kulihat Taeru berdiri disamping namja itu & menangkis pukulannya dengan satu lengannya. Tatapan Taeru begitu tajam & dingin.

”Apa-apaan kau?!”pria itu melotot pada Taeru namun Taeru tetap menatapnya dengan tajam.

”She’s mine,don’t touch her,”desis Taeru.

“Hah?! Apa?! Kau lesbi ya?!”pria itu lalu melayangkan tangannya pada Taeru namun Taeru langsung mengelak & dengan cepat dia menendang perut pria itu sampai terjatuh.

“Uwoooh!”kedua temannya kaget.

“Sial!”

”Ya! Cantik-cantik tapi lesbi,sayang sekali! sini hadapi kami!”kedua temannya lalu menyerang Taeru namun dengan cepat Taeru menendang mereka & memukul tepat dibagian ulu hati salah satu diantara mereka sehingga darah segar muncrat dari mulut pria itu. Kedua temannya tergertak & ketakutan. Ekspresi Taeru tetap datar & dingin,mereka langsung berlari tunggang-langgang.

”Bos! Gomawoyo!!”aku langsung memeluk Taeru tanpa kusadari.

”Jangan peluk-peluk aku,mana minumnya?”kata Taeru.

”Ini Bos!”aku memberikan cola low sugar padanya. Dia mengambilnya & berjalan kembali ke tempatnya bermain tadi.

”Ya! Kajja,kau mau dibawa lari preman lagi apa?”ucapnya.

“Ah ne!”aku lalu berlari menyusulnya.

Mungkin Taeru menyeramkan. Tapi dia dapat melindungiku & dia tidak pernah menyakiti hatiku seperti orang lain lakukan di sekolah. Walau dia seperti seenaknya mengklaim aku ini miliknya,entah kenapa aku merasakan perasaan hangat. Dia tidak hanya membabuiku,aku yakin dia juga menjagaku. Tapi aku tidak ingin selamanya menjadi anak buah dia,aku ingin menjadi sahabatnya. Dan aku ingin mengobati tatapan dingin yang terkadang terlihat sendu itu. Ne,di lain pihak,aku yakin Taeru tidak pernah membunuh pacarnya,ada sesuatu dibalik ini semua. Dan yang tau semua ini Cuma dia…aku yakin dia tau semuanya…

“Ya!”panggil Taeru lagi. Dia berbalik & menyilangkan kakinya sambil minum cola.

“Mwo?”tanyaku.

“Mulai hari ini panggil aku Taeru saja. Aku risih dipanggil ‘bos’ oleh wanita,”jawabnya lalu berbalik & fokus dengan gamenya lagi.

“Ah…arraso Taeru…,”

“-ah,”sambungnya.

”Hehe ..oh iya,Taeru-ah! Kau sudah menghajar 4 orang dalam sehari & ini masih hari senin! Kata Hyun Joong oppa kau harus menghajar cukup 5 orang saja dalam seminggu!”aku mengingatkan Taeru yang sibuk memencet-mencet tombol dengan cepatnya.

”Aish,namja itu jangan didengarkan…,”ucapnya cuek.

Hmm kakek yang ada disurga,sepertinya aku menemukan sahabat kali ini. Walau dia bengis & suka merintah tidak jelas tapi dia melindungiku. Mungkin aku akan jadi anak buahnya seumur hidup,tapi tidak apa-apa. Apalagi dia bisa jadi pintu penghubung kedekatanku dengan Hyun Joong oppa. Ehehehe …

TBC

NB : Dear my readers ..sorry ya partnya kependekan & kurang greget. Disini saya cuma membahas persahabatan EunTae yang masih berkembang hehe. Mungkin dipart selanjutnya saya akan mengeluarkan masalah dari cerita ini.Hehe,just wait & comment ^^

11 Tanggapan to “STOP WALKING BY”

  1. yeritha 3 November 2010 pada 4:58 PM #

    Keren kok kak . Tp jangan kepanjangan . Bisa bikin kleper2 penasaran *lebay*

    • superjrshinee 4 November 2010 pada 12:41 PM #

      ahaha panjang deh kayanya tp tenang,bakal menarik kok ^^

  2. songhee 3 November 2010 pada 5:01 PM #

    Ahhhh! Ada hyun joong!!! °\(♥▿♥)/°
    Siwon-ny mana? #plak

  3. melialasmana 4 November 2010 pada 12:07 PM #

    Wah, keren!! Ahahaha~
    Kerasa banget feel-nya! Lanjutkaaaaan😄

    • superjrshinee 4 November 2010 pada 12:44 PM #

      jinjja? aah kirain gagal ..syukurlah hehe ^^

  4. chana2min 4 November 2010 pada 12:12 PM #

    aaahhhhhhhh x) cepat lanjutkan penasaran… kayaknya akuu tau sifat taeru… pokoknya ditunggu

  5. kyuNietha 4 November 2010 pada 1:37 PM #

    akhir’y nie part lanjut jga hehehe
    iia nie kpendekan #plakk
    but, i like it….lanjuut onn ^^d

  6. Ahn Leena 4 November 2010 pada 4:38 PM #

    bagus kok kak….😉

    tapi emang part ini kayak side story sih ._.v
    penasaran ama masa lalunya taeru x|
    lanjut kak ! fighting ! ;D
    hoho

    o iya, ga usah panjang2 gpp kak, aku lagi suka baca ff pendek ;p /plak

  7. Dee_Kyu_Latte 29 November 2010 pada 5:32 PM #

    sepertinya saya sudah mulai mengerti #barunyambung

    KEREEEN..
    Untung baru baca skrg, klo baca pas bru keluar pasti penasaran nunggu kelanjutannya.

Tinggalkan Balasan

