My Precious Family

5 Nov

MY PRECIOUS FAMIILY (Super Junior 5th Anniversary)

By : missGYU

Cast : Super Junior

Genre : Family,Friendship

Seorang namja terbangun & mematikan televisi yang sejak tadi malam menyala. Dia duduk & mengambil hpnya yang tadi membangunkan dia dari mimpi indahnya. Namja itu tersenyum kecil saat membaca pesan yang dia terima & dia segera beranjak ke kamar mandi.

Cuuuuur!!!

Air shower jatuh membasahi tubuhnya yang sedikit berotot saat ini. Mungkin karena ini adalah hari yang spesial,dia teringat kejadian bertahun-tahun yang lalu saat hyung-hyungnya melakukan kekonyolan di dorm mereka.

*flashback*

”Hyung,lomba mandi yuk!”tiba-tiba Siwon memeluk Hangeng yang sibuk membaca majalah.

”Ah,aku sudah mandi,”katanya malas.

”Ayolah hyung,aku bosan nih…,”

”Lah kalau bosan kenapa malah ngajak lomba mandi Won? Kau ini seperti maniak saja,”kata Hangeng.

”Mumpung Heechul hyung tidak ada juga dan mumpung aku punya waktu nih. Aku penasaran dengan teori yang katanya semakin kecil tubuhmu maka akan semakin cepat kau mandi. Hyung kan tubuhnya lebih kurus daripada aku,aku mau membuktikan nih aku nggak percaya,rekor mandi aku 3 menit (author : buseeet,mandi ayam won? -__-),”kata Siwon sambil terus memeluk Hangeng.

”Ah,dengan badan sebesar itu? Tidak percaya aku…,”ucap Hangeng.

”Nah kalau begitu ayo kita lomba,”tantang Siwon.

”Huh ya sudah…kebetulan hari ini cukup panas jadi aku cepat gerah,”kata Hangeng,meletakkan majalahnya.

”Asyik! Kajja hyung!”Siwon menarik tangan Hangeng masuk ke kamar mandi. Kibum yang baru dari dapur melihat mereka dengan heran & sedikit jeles (cie Kibum jeles sm Hangeng niyeee).

Cuuuuurr!!

”Ahahaahha!!”

”Hyung sabunnya kesiniin!!”

”Ah kau ribut sekali Won,”

“Hyung,aku foto ya!”

“Ya! Kau ini ngapain ayo mandi kok malah bengong?!”

“Mereka ngapain sih?”Tanya Ryeowook yang sedang main dengan Kibum di ruang tengah.

“Entahlah,”jawab Kibum cuek.

“Cie Bum cemburu yaaa…Mungkin Siwon hyung bosan denganmu,ahahaha,”goda Ryeowook.

“Kenapa musti cemburu? Kan ada kamu jagiyaaa…,”Kibum mengerjai Ryeowook & hendak menciumnya namun…

Pletak!!

“Ya,kau apakan Wookie-ku?”kata Yesung dengan wajah seramnya.

“Ahahaha,aku Cuma bercanda hyuuung,”ucap Kibum.

“Yeeee aku menang!!!”teriak Hangeng dari dalam. Karena penasaran Kibum,Ryeowook,Leeteuk,Donghae & Yesung masuk ke kamar HanChul.

”Apaan sih? Dari tadi heboh…uwaaaaah!!”Leeteuk yang pertama kali masuk langsung menutup matanya.

”Hyung! Ketok dulu kalau masuk!”seru Siwon sambil menutupi tubuhnya dengan handuk.

”Kalian ngapain sih? Jangan-jangan kalian…,”kata Donghae curiga.

”Ya,kami ini Cuma lomba mandi tau. Dan tebak,aku yang menang!!! Ahahaha!!!”tawa Hangeng dengan bangga. Siwon hanya nyengar-nyengir gaje.

”Wah Won aku curiga kau kalah karena memperhatikan tubuh Hangeng saja,”ujar Leeteuk.

”Eh? Aniya aniya!”seru Siwon.

”Emang benar hyung,dia kerjaannya bengong tuh liatin aku,”kata Hangeng.

”Hyuuung kok dibilangin sih?!”protes Siwon.

”Ah aku sudah tau,hyung kan pernah bilang penasaran dengan tubuh Hangeng hyung yang bagus itu,”Kibum nyelonong meninggalkan mereka semua.

”Nah loh Won,dedekmu cemburu sepertinya,”kata Yesung.

”Kalau begitu aku saja yang menghibur Bummieku …Kibummie,oppa datang padamu!!”Donghae berlari memeluk Kibum.

”Ya! Hyung,apaan sih,”Kibum melepaskan pelukan Donghae.

”EHEEEEEM!”dari pintu,berdirilah Eunhyuk dengan tangan kiri menekan tembok & tangan kanan dipinggang.

*end of flashback*

”Aahahahaha,”tawa namja itu mengingat kejadian yang lalu.

Mereka memang seperti itu. Sudah tidak aneh lagi & orang tidak memandang ini negatif karena bagaimana pun juga mereka adalah saudara & akan terus seperti itu. Yaoi? Bukan…mereka begitu akrab sebagai sahabat,saudara & saking akrabnya mereka selalu melakukan kegilaan yang tidak sewajarnya dan sering dibilang kelewatan. Hari-hari itu menyenangkan & sangat dirindukan olehnya. Bukan,oleh dia juga …dia juga …dan semua yang ada di dorm Super Junior itu.

Tak. Namja itu mematikan shower & mengambil handuknya. Menggosok-gosok kepalanya & badannya lalu keluar dari kamar mandi. Di kamar pakaian dia memilih baju yang cukup rapi. Setelan kemeja cokelat dipadukan jas casual berwarna hitam dengan jeans hitam dipadukan dengan topi sewarna dengan kemeja. Perfect for today! Namja itu lalu menyisir rambutnya yang cukup gondrong & memakai topi itu lalu menyemprotkan parfum ditubuhnya.

”Here i come,my brothers,”dia tersenyum dikaca & mengambil kunci mobilnya.

***

Di ballroom hotel Hyatt,semua orang sudah berkumpul & ruangan dengan cepat terisi oleh tamu undangan. Sebuah mobil van berhenti di depan pintu masuk hotel itu & saat ke-10 namja tampan turun dari van tersebut,riuh sorak-sorai terdengar dari para gadis yang menunggu mereka sejak subuh tadi di depan hotel. Mereka tersenyum pada gadis-gadis yang disebut ELF tersebut.

“Oppaaaa!!!”teriak mereka.

Mereka bersepuluh lalu masuk ke dalam & bertemu member SHINee yang lebih dulu datang namun masih berada dilobi.

“Annyeong hyung,”sapa mereka kompak.

”Annyeong,ayo ke ballroom sama-sama,”Leeteuk merangkul Onew & mereka ber-15 sekarang,menuju ke ballroom.

”Oppa annyeong,”di ballroom mereka sudah disambut oleh member f(x) & mereka juga dapat melihat member SNSD sudah duduk manis dikursi yang disediakan. Saat melihat kesepuluh namja itu member SNSD berdiri & menghampiri mereka semua.

”Annyeong sunbaeee,”sapa mereka kompak.

”Wah tumben panggil sunbae,”canda Heechul.

”Hari ini spesial kan? Hahaha,”canda Taeyeon.

”Apa dia sudah datang ya?”Siwon mendongak kesana-kemari mencari seseorang. Bukan,2 orang!

“Ah! Henry! Zhoumi!”Siwon berjalan menuju ke arah 2 orang yang sedang berbicara dengan …

”Kangin hyung?!”Siwon melompat & memeluk Kangin. Member yang tadinya dikerumuni anak-anak SNSD mendengar nama Kangin langsung menoleh terutama Leeteuk.

Terlihatlah Siwon sedang memeluk seorang namja botak dengan tubuh berisi. Airmata Leeteuk tak sanggup dibendungnya lagi,dia menyekanya lalu tersenyum sementara member yang lain sudah berlari mengerumuni Kangin. Tiffany memberikan tissue pada Leeteuk & Leeteuk menyeka airmatanya dengan tissu tersebut.

”Oppa,hwaiting!”ucap Sooyoung. Leeteuk lagi-lagi hanya bisa tersenyum & tidak sanggup menahan tangisnya. Melihat itu Kangin & member lainnya menyadari rasa haru Leeteuk. Leeteuk membalikkan badannya & menyeka airmatanya.

”Hyung,”sebuah tangan mampir dibahu Leeteuk sehingga Leeteuk menolehkan kepalanya & makin menangis melihat senyum namja botak itu. Kangin tersenyum lirih & langsung memeluk kakak tertuanya.

”Ujima,ujima,”Kangin menepuk-nepuk punggung Leeteuk. Melihat keharuan ini,member lain pun tak sanggup menahan airmata lagi. Dimulai dari Eunhyuk,Donghae,Ryeowook,sampai ke Kyuhyun & Henry. Hanya Heechul yang tidak menangis & masih terlihat kuat. Mereka ber-13 saling berpelukan & member SNSD,f(x),SHINee hanya memberi mereka ruang & memperhatikan mereka dengan menahan tangis juga.

***

”Aish! Palli!”aku memukul stir mobilku saking kesalnya karena macet yang cukup panjang ini. kenapa sih lalu lintas tidak mengerti perasaanku hari ini? aku sengaja mengosongkan jadwalku demi acara hari ini karena aku sudah tidak sabar lagi bertemu mereka.

Ah,akhirnya jalan juga. Akhrinya perjalananku untuk bertemu mereka lancar lagi. Tuhan,aku sudah tidak sabar. Aku sangat merindukan mereka.

Cittt!

Hup,tepat sudah aku memarkirkan mobilku. Aku keluar dari mobil & tak lupa menguncinya lalu naik ke lift menuju lantai atas. Kalau aku dari luar sana mungkin sudah banyak fans yang mengerubutiku. Untung hotel ini ada basement pribadi buat tamunya. Ah,kenapa aku deg-degan sekali ya? Padahal tak begitu lama ini aku ke dorm Super Junior. Apa mungkin karena aku akan bertemu member lain yang terpisah ya? Apa dia datang? Semoga hari ini akan sangat berarti untuk kami.

Ting! Sampai!

Aku berjalan ke arah pintu yang cukup mewah & membukanya. Di dalam sudah ramai sekali & acaranya sudah dimulai oleh Sulli,dia sebagai MC ya? Mana ya mereka? Ahh aku deg-degan sekali.

Leeteuk hyung…

Heechul hyung…

Hangeng hyung…

Yesung hyung…

Kangin hyung…

Shindong hyung…

Sungmin hyung…

Eunhyuk hyung…

Donghae hyung…

Siwon hyung…

Ryeowook…

“Kibummie!!!”seseorang meneriakkan namaku. Aku menoleh ke belakang. Senyum Kyuhyun mengembang begitu lebar ketika kami saling bertatapan. Aku berjalan cepat kearah adikku yang tak pernah memanggilku dengan panggilan ’hyung’ itu. Saat kami sudah dekat,kami langsung berpelukan & saling mengacak rambut satu sama lain.

”Kibum!!”Donghae hyung berdiri dari kursi & memelukku. Dia bahkan mencium keningku.

”Aku merindukanmu Bum!!”serunya. Member lain pun mendekatiku & memelukku. Tapi kenapa ini? aku bisa menangkap mutiara bening dimata Leeteuk hyung.

”Hyung,ujima,”ucapku sambil memeluk Leeteuk hyung.

”Ne Kibummie…ne,hyung tidak akan menangis. Hyung senang kau bisa datang walau jadwalmu padat,”ucapnya,namun suaranya mulai parau. Dibalik pelukannya aku dapat melihat Heechul hyung. Dia tersenyum lembut padaku,tapi aku bisa menangkap sirat kesedihan yang sangat dalam dari senyum & tatapan matanya. Aku lalu melihat kesekitar. Dia tidak ada…ne,sudah bisa kutebak. Walau aku menaruh harap yang besar akan hari ini,namun dia tidak juga datang…

”Annyeonghaseyo Sulli imnida,”Sulli memulai acara.

“Annyeonghaseyo,Key iminda,”Key yang juga mendampingi Sulli memperkenalkan dirinya.

“Hari ini adalah hari yang sangat spesial sunbae kita,betul kan oppa?”tanya Sulli pada Key.

“Ne,hari ini sangat spesial & merupakan hari yang membuktikan bahwa sunbae kita telah bekerja keras selama 5 tahun ini. Kita sambut kehadiran tamu utama kita…Super Junior!!!”Key menunjuk ke arah kami.

“Ayo naik ke panggung,”ajak Sungmin pada kami. Kami lalu naik satu per satu ke panggung & berdiri sejajar.

“Annyeonghaseyo,Urineun…Supo-Junioeeh!!!”seru kami kompak. Ah,aku sudah lama tidak begini dengan member lainnya. Seperti kembali ke waktu-waktu dulu,aku sangat senang.

”Annyeonghaseyo semuanya…saya berterima kasih kalian semua sudah datang kesini. Kami sangat berharap dapat merayakan ulangtahun Super Junior dengan semua ELF diseluruh dunia. Tapi sepertinya kita butuh stadion sepak bola yang luas sekali untuk mengadakannya,bukan?”tanya Leeteuk pada yang lain.

”Ne,tapi kami berharap cinta kami pada kalian dapat sampai kehati kalian masing-masing…kami cinta kalian ELF,”tanggap Shindong.

”Annyeonghaseyo aku senang bisa menyempatkan diriku untuk menghadiri ulangtahun Super Junior. Sudah 5 tahun aku bersama mereka. Bernyanyi bersama,nari bersama diatas panggung & karena tugasku sebagai warga sipil,aku harus rela meninggalkan saudara-saudaraku selama 2 tahun…,”Kangin berbicara dengan menahan tangisnya agar tidak pecah. Sungmin yang berada disebelahnya menepuk-nepuk punggung Kangin.

”Tapi aku senang dapat merayakannya bersama. Semoga 2 tahun akan terasa cepat & kami akan berkumpul bersama lagi. Bernyanyi lagi & terus bernyanyi untuk kalian semua,”sambung Kangin. Airmatanya terjatuh namun dia terus tersenyum.

”Annyeonghaseyo,Kibum iminda. Apa kabar kalian semua? Aku sangat merindukan kalian…merindukan masa-masa seperti saat SS1 dulu. Merindukan saat-saat bersama member lainnya. Aku tau harusnya aku cepat-cepat kembali ke Super Junior tapi tunggulah sebentar lagi. Aku janji kami akan bersama kembali,”ucapku. Ah,airmataku…tahan sedikit lagi Kibum.

” Aku & Zhoumi hyung juga sangat bersyukur dapat menjadi salah satu bagian dari Super Junior & dicintai ELF. Kami sangat bersyukur dapat melihat lautan shappire blue untuk member & dukungan untuk kami. Bagi saya & Zhoumi hyung,menjadi anggota Suju-M adalah keajaiban terbesar karena kami mendapat sesuatu yang berharga yang dinamakan persaudaraan. Saranghaeyo Super Junior,saranghaeyo ELF,”ucap Henry.

Lalu mic pun diberikan pada Heechul namun Heechul hanya menatap kedepan dengan bengong. Tapi akhirnya dia memulai bicara.

”….Hangeng please coming,”ucapnya lalu menunduk. Saat itu riuh tamu mewarnai ballroom & anggota Super Junior sudah tidak kuat menahan tangis lagi. Dari layar yang begitu besar muncul VCR Hangeng. Performancenya dengan member dari album Don Don’t sampai Sorry Sorry,reality shownya dengan member di Fullhouse,EHB & Mistery 6. Member menoleh kebelakang kecuali Heechul & Yesung yang memeluk Heechul. Airmata kami masing-masing menetes sambil menonton VCR itu. Lalu setelah video flashback diputar,foto Hangeng hyung terpampang dengan rekaman suaranya.

“Annyeonghaseyo semuanya. Mianhe aku tidak bisa berada bersama kalian seperti dulu lagi. Mungkin hari ini adalah hari special yang paling special buatku karena aku diijinkan untuk berbicara pada kalian. Hal pertama yang ingin aku katakan adalah…aku sayang kalian,saudara-saudaraku. Dan itu tidak akan berubah walau kita sudah berpisah,benar kan? Lalu saat Siwon datang ke China & menjadi tamu diacara yang aku hadiri,aku sangat yakin bahwa cinta kalian padaku tidak berubah walau aku telah membuat kalian kecewa. Saat itu Siwon mengatakan apa pun keputusanku dia & member mendukungku. Dari sana aku mulai merasa ringan & semangat untuk menapaki karirku dari awal lagi. Super Junior,adalah nama sahabatku. Nama keluargaku. Aku senang saat fans mengatakan Super Junior adalah keluarga & Hangeng tetaplah menjadi kakak ke-3 bagi keluarga itu. Ini menandakan bahwa kita,Super Junior & ELF setuju bahwa kita tak hanya sebuah grup dalam meniti karir saja tapi lebih dari itu kita adalah keluarga. Aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku dengan kata-kata. Saranghaeyo…mianhe,jeongmal mianhe…saranghaeyo hyungdeul,namdongsaeng…,”ucap Hangeng dari VCR itu.

Aku sudah tidak sanggup menahan airmataku. Aku juga melihat semua member mulai menangis & menyeka airmatanya. Tapi dari balik airmataku yang membuat pandanganku agak kabur,aku melihat seseorang datang dari pintu diujung yang bersejejeran dengan panggung. Member tidak sadar,bahwa suara tadi bukan dari rekaman VCR tapi dari orangnya langsung yang saat ini sedang berdiri diujung sana dengan mic didepan mulutnya.

”Hyung!”aku berlari ke arahnya & member lain kaget melihatku berlari tiba-tiba.

Aku turun dari panggung & memeluk Hangeng hyung yang tersenyum dengan mata berkaca-kaca. Aku memeluknya & tidak ingin melepaskannya. Semua member pun berlari kebawah menyusulku & memeluk kami berdua. Satu persatu member memeluk Hangeng & menangis bersamanya sementara aku menjauhkan diriku dari kerumunan. Aku baru sadar. Heechul hyung tetap dipanggung. Diam terpaku berdiri disebelah Sulli yang sibuk mengusap-usap bahunya.

”Ya,Heechullie babo…kenapa kau bengong saja?”Hangeng berjalan naik ke panggung. Heechul hanya tersenyum simpul. Hangeng berdiri di depannya. Mereka saling bertatapan. Detik berikutnya mereka saling tersenyum & langsung berpelukan lalu tangis Heechul pecah.

”Dasar bodoh! Aku kira kau tidak akan datang!!!”isak Heechul.

”Hahaha…bukan kejutan namanya jika aku mengiyakan ajakanmu kemarin,”tawa Hangeng. Dia mengusap-usap kepala Heechul & airmatanya mengalir begitu saja.

”Ini kue-nyaaaaa!”tiba-tiba Sunny,Taemin,Luna dan Changmin datang membawa meja dengan kue ulang tahun yang besaaaaaar sekali. hangeng melepaskan pelukannya & meninju bahu Heechul.

”Ayo kita tersenyum untuk hari ini,”katanya.

”Ne,gomawo Gege-ah,”ucap Heechul sembari menyeka airmatanya dengan tissue yang diberikan Sulli.

”Saenggil chukkae hamnida saenggil chukkae hamnida saranghaeyo Super Junior….saenggil chukka hamnida~,”semua orang diruangan itu menyanyi untuk Super Junior. Leeteuk hyung yang mengawali memotong kue ulang tahun kami. Semua bersorak gembira sementara slide foto kami dari album pertama dimainkan dilayar besar tadi.

Ulang tahun Super Junior yang ke-5. tempat dimana seharusnya aku berada. Tempat dimana aku menemukan harta yang sangat spesial & unik. Tempat dimana aku dapat tertawa dan menangis bersama orang yang aku sayangi. Aku mengambil sesuatu dari kantong jasku…kertas yang sudah lusuh namun sangat berarti untukku.

Saenggil chukkae Super Junior. Ini tahun pertama kita,dan kita adalah keluarga bukan? Kita adalah keluarga sampai kakek-kakek kelak. BERJANJILAH! Jika sudah membaca surat ini maka kalian sudah menjadi anggota keluarga permanen Super Junior! Ini wajib! Kekekekeke~ …Saranghaeyo. – Park Jungsoo.


HAPPY ANNIVERSARY MY BELOVED SUPER JUNIOR. IT’S ALREADY 5TH YEARS & THIS YEAR IS YOUR HARD YEAR BECAUSE OF THE LOST THREE.

BUT PLEASE DON’T MAKE ELF WORRY BECAUSE OF YOUR TEARS,PLEASE STILL SMILING & LAUGHING. WE WILL WAIT FOR KIBUM & KANGIN TOGETHER. AND WE WILL PRAY FOR HANGENG’S SOLO CAREER TOGETHER. WE LOVE HIM RIGHT? HE JUST TOOK A DIFFERENT WAY BUT YOU ALL HAVE ONE PURPOSE,TO REACH YOUR DREAM. SOMEDAY,FOR SURE YOU ALL WILL BEING TOGETHER AGAIN.

BEL13VE THE PROM15E.

ELF LOVE SUPER JUNIOR.

AND SOMEDAY SAPPHIRE BLUE WILL COVERING THIS ENTIRE WORLD.

SARANGHAEYO PARK JUNGSOO,KIM HEECHUL,HANGENG,KIM JONG WOON,KIM YOUNG WOON,SHIN DONG HEE,LEE SUNGMIN,LEE HYUKJAE,LEE DONGHAE,CHOI SIWON,KIM RYEOWOOK,KIM KIBUM,CHO KYUHYUN,ZHOUMI,HENRY LAU ♥

IS ADORABLE

AND

+

THEN THEY ARE COMPLETE!! WE BEL13VE WITH THEM😀

UPSSS!! SM ADDED 2 NEW MEMBER TO SUJU-M!!!

HENRY LAU & ZHOUMI

AND THE PROM15E CREATED ^^

FOREVER…ELF + SUPER JUNIOR = SAPPHIRE BLUE OCEAN

 

 

NB  : Aku berusaha cari foto mereka berlimabelas.Waktu itu aku dapet & aku simpan tapi sekarang gatau kemanaaa >< ..sorry ya kalo foto yg Suju 15 ga begitu memuaskan😦

18 Tanggapan to “My Precious Family”

  1. chana2min 6 November 2010 pada 12:59 AM #

    Huaaaaaaa!!!!!! Sumpah keren euy!!!!!!! Kirim ke blog sjff/wonder ff wew
    Daebak!!!!!!

    • superjrshinee 6 November 2010 pada 5:56 AM #

      ayuk t buat jg! kalo ke sjff susah yuk,yg ngirim banyak ..aku kirim ke wonder td

  2. melialasmana 6 November 2010 pada 1:50 AM #

    Yaa ampun umma.. Sumpah aku nangis.. Huaaaaa..
    Terharu.. Umma bagus banget!!
    Believe the promise ^^

    • superjrshinee 6 November 2010 pada 5:57 AM #

      umma aja buat ini sambil nangis ..huks ..makasih ya nak :*

  3. songhee 6 November 2010 pada 2:34 AM #

    Yak! Uri egi(baby), umma mau nangis bacany..
    Coba ini beneran kejadian, psti oppadeul bahagia bgt deh..
    Tp semoga hari ini mereka ngerayain bareng2 trus bahagia jg yah.. *amin*

    • superjrshinee 6 November 2010 pada 5:58 AM #

      amiiin! huks kangen mereka jaman dulu2 ..masih lengkaaap T___T

  4. olivia_jjongblingbling 6 November 2010 pada 2:42 AM #

    Huaaaa ! Keren banget !!!!! Jadi kangen semua nya !!

    • cagalli14 6 November 2010 pada 6:25 AM #

      makasiiiih ..aku jg kangen banget huks😥

  5. HyoJhin 6 November 2010 pada 2:50 AM #

    bagus banget …
    Pengen nangis bacanya :’)

    • cagalli14 6 November 2010 pada 6:26 AM #

      makasiiih ..we love suju :’)

  6. ssullin 6 November 2010 pada 4:04 AM #

    hiks huks.. aku sayang sujuuuuu hehehe

    • cagalli14 6 November 2010 pada 6:26 AM #

      kaka jugaaaaa😥

  7. shin sun yong 6 November 2010 pada 10:16 AM #

    hmmmm…
    comment dl lah baru baco..
    hhe…
    yang penting Happy 5th anniversary uri super junior…
    SARANGHAEEEEEEEEE…

  8. shin sun yong 6 November 2010 pada 10:28 AM #

    hei cagalli,msgyu, binikyu(ni orang banyak banget nickname nya)hhhe *piss
    tanggung jawab la bikin aq mewek.banjir na kamar kosan.dak tanggung e kalo gek malem ke kosan, kosan aku msh banjir.hahahaha *lebaiii.
    huaaa kangen mereka ber 13…

    • cagalli14 8 November 2010 pada 3:57 PM #

      banjir? panggil b laki aku buat kerjo rodi ..ahahahaha
      nickname aku banyak krn kyuhyun (?) ahahaha

  9. Dee_Kyu_Latte 8 November 2010 pada 3:49 PM #

    😥
    Hiks, jadi terharu.
    Sedih T,T

    kau selalu sukses membuatku nangis MsGyu

  10. kikuk 13 Februari 2011 pada 12:49 PM #

    numpang nanya dong ini cerita asli apa bukan?

  11. savara 27 Mei 2012 pada 5:42 AM #

    huaaa… sedih,😥 oppa saranghaeyo oppa I promise I’ll keep on loving you yeah bel13ve prom15e

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: