ANGEL (dinner with super junior part.2/2)

11 Nov

Cast : suju, shinee, 2PM

Genre : humor

*** park rigi pov ***

Uwaaaa!!!! Acara nyuci piring kami berubah menjadi perang air. kami asik main siram2an gila2an sama member suju ala anak TEKA!

Waktu lagi seru2nya, sekilas gw ngeliat onnie heera dan sungmin oppa keluar dari kerumunan menuju kedalam, sungmin oppa terlihat menyelimuti onnie dengan baju handuk pink yang tebal. Mungkin onnie kedinginan.

Ahhh bodo amat lah, ngapain gw ngeliatin onnie, gw mau main dulu!! Ayo oppa, lanjuuuuuut!!! Yihaaaaa….. gw mengambil gayung dan menyiramkan segayung air kearah kyu oppa.

Kami terus bermain sampe badan kami basah kuyup dan kulit kami mulai mengeriput.

***

“oppa, aku kedinginan” lirih heera meringkuk disofa, badan heera terlihat bergetar hebat walaupun udah diselimuti baju handuk umin yang tebal.

“heera gpp?” Tanya sungmin cemas.

“ne.. gpp oppa, Cuma kedinginan aja”

“ya udah ganti bajunya ya, pake baju ku aja, gpp kan?” tawarnya.

Mwo?? Pake baju oppa?? Ahhh…. Mau mau mau mauuuuuu….. pekik heera girang dalam hati. Tapi ekspresi heera stay cool. Kekeke xD

“ahh.. apa ga ngerepotin oppa?” Tanya ku sok ga enakan.

“gpp, dari pada kamu masuk angin?? Ya udah tuh kekamar ku, disana ada kamar mandi, nanti aku siapin bajunya yah, udah sana masuk ke sana” sungmin mendorong heera kea rah kamarnya dan kyu. Heera masuk dan mengunci pintu.

Dia melihat sekeliling kamar, ada 2 ranjang yang bersebelahan disana, yang satu memakai bed cover pink soft dan 1 nya bed cover biru. Heera melonjak2 girang didalam kamar, ‘uwaaaaa…. Ga pernah aku sangka bisa masuk kekamar kyumin.. huaaaaa….!!’ >//<

Tapi karena heera melompat2, air dibaju nya jatuh ke lantai… ‘upss…! Basah.. gimana nih???’ heera pun menjadi bingung, ‘duh gimana kalau oppa tau dan marah???’ x(

Tok tok tok… “heera?? Udah belum? Ini baju mu?” dari balik pintu terdengar suara umin.

“ahhh.. ne sebentar oppa, aku lagi mengeringkan badan”

‘mampus gw.. gmn nih??’ heera memandang setiap sudut kamar dan melihat box pakaian kotor di dekat tempat tidur kyu. Segera saja dia ke sana dan melihat2 isi box itu. Aduh pake yang mana yah?? Yang warna gelap mana yah? Klw warnanya terang tar keliatan lebih kotor deh… dia terus mengubek2 isi box dan… ‘yaikzz!! Apa ini???’ heera mengangkat sebuah CD berwarna hitam dengan gari merah didepan wajahnya??

‘kolor siapa nih?? Umin?? Kyu??? Dihhhh….” Kolor itu kulemparkan ke box lagi, namun… ‘eh, tapi… kapan lagi gw megang kolor bias gw?? Bodo amat ni punya kyu atau umin, dua2nya kan pernah jadi bias gw… kekeke’ aku pun mengambil kolor itu lagi dan mengamatinya sambil senyum2 mesum -___-“

‘huaaa…. ELF mana coba yang bisa megang kolor suju??hihii… aku beruntunggggg….’

“heera?? Heera??? Belum yah??” terdengar panggilan umin dari luar lagi. Aku kaget dan segera meletakkan kolor itu kedalam box lagi.

“bentar lagi oppa!!” teriak ku. Aku pun mengubek2 box itu lagi dan menemukan kemeja hitam dengan kancing putih disana. ‘nah ini nih, pasti klw gw ngelap lantai pake baju ini ga ketara kotornya’ heera pun dengan gesit mengepel lantai yang basah itu dengan kemeja hitam itu. Mengibas2kannya di kamar mandi dan meletakkannya kembali ke box pakaian itu.

Setelah membuka baju, dan memakai baju handuk dengan rapi, dia membuka pintu kamar itu sedikit, dengan malu2 umin menyodorkan lipatan pakaian dan sebuah tas kertas untuknya sambil berkata “ini baju kaos dan celana ku yang lumaya kecil, mudah2an ga kegedan banget, baju basah mu tarok di tas ini yah”

“ah.. ne, gomawo oppa” aku mengangguk dan menutup pintu kamar lagi.

heera melihat baju yang dikasih sungmin oppa, kaos merah dengan bahan yang tebal dan celana pendek. Meski kebesaran dibadan, dia terlihat tersipu malu memakai baju umin itu.

Aku pun keluar dengan tas baju basah ku. Ternyata semua oppa dan dongsaeng ku sudah berkumpul disana, sungmin pun sudah berganti baju, ga taulah ganti baju dimana.

Aku melihat song hee ririn yeureum dan rigi pun sudah berganti baju dengan baju kaos yang kedodoran ‘entah punya siapa’. Mereka meringkuk di sofa sambil berselimut.

“onnie?? Ganti baju nya lama banget? Duluan kabur, terakhir ganti baju?? Aku kedinginan nih nungguin onnie” oceh yeureum.

“yah mungkin lebih dewasa ganti baju nya lebih lama kali yah” tanggap heechul ngasal.

“apa hubungannya oppa??” Tanya song hee heran.

“nah ga tau juga sih, oppa asal ngomong koq, hehehe” -____-

“wah… mian klw aku lama, haduh.. udah pada ganti baju yah??” Tanya heera ga enakan.

“ANI! Aku belum.. brrbrr… minggir donk, aku mau kekamar.. brrrr” aku melihat kyu yang masih basah kuyup. Ternyata dia menunggu heera. Wahhh heera jadi ga enak hati x(

Kyu langsung masuk kekamar dan mengunci pintu. Sedang kan aku bergabung dengan ke 13 member suju dan dongsaeng ku.

***

“wahhh… mala mini dingin banget” x( keluh eunhyuk.

“ya dingin lah kan kita abis main air”

“lagian siapa sih yang mempelopori??” Tanya kangin penasaran melihat pada kami satu per satu.

Semua langsung menoleh kearah henry.

“henry tuh hyung, kan dia duluan nyiram2 heera” adu wookie.

Henry memonyongkan mulutnya, “ahhh… ani!! Aku tidak sengaja”

“yakin???” goda heechul padanya. Muka henry menjadi merah padam karena malu, “ahhh!! Tapi kalian suka kan, tuh hyung2 pada kegirangan semua. Koq sekarang nyalahin aku… dasar!” henry mencak2 tidak terima disalahin. Tingkahnya yang kekanakan dan wajahnya yang mendadak emrah seperti tomat membuat kami tertawa geli.

“ahhh… udah udah, jangan gangguin henry.. mending kita tanyakan pendapat mereka tentang kostum yang kita pake besok dim v no other, siapa tau mereka bisa ngasih saran” usul shindong sambil menunjuk ke arah kami.

“ahh, besok mau syuting mv oppa??” Tanya ririn bersemangat.

“ne, besok syuting mv buat no other, single ke2 kami di album bonamana” jelas eteuk pada kami.

“ohhhh… gituu”

“jadi, kami bisa bantu apa oppa??” Tanya yeureum lagi.

“nah, kalian liat kostum kami yah, terus kalian komentarin, udh bagus atau ga? Oke”

“ah, ne! oke oppa!!”

“nahh, tunggu tunggu, kami ambil dulu baju2nya”

Mereka pun masuk ke kamar masing2 dan keluar sudah dengan baju yang modis. Mereka pun berjajar didepan kami dan pose ala model. Heechul oppa melenggak lenggok gaya model catwalk, membuat kami tertawa xD.

“ahh.. bagussss!!” teriak song hee kesenengan melihat siwon oppa nya yang gagah dengan kemeja nya.

“serius bagus??” Tanya siwon padanya. Song hee pun mengangguk2 mantap.

Tapi kemudian terdengar teriakan umin dari kamarnya, “kyu~ baju ku koq agak basah?? Emang belum kering yah??”

Kyuhyun yang seeding berpose mengintip hyungnya melalui pintu, “masa hyung?? Ku pikir udah kering, aku sih Cuma ngangkatin dari jemuran doank, ga begitu diperhatiin”

“ohh?? Ya udahlah, tar digosok aja” terdengar suaranya lemah dari arah kamar.. kyuhyun balik ke ruang tengah dan bergabung dengan kami, kangin hyung bertanya padanya, “umin kenapa?”

“itu hyung bajunya masih basah deh kayaknya” jelasnya.

“ohh.. masa sih?? Koq yang kitakering semua dia sendiri yang basah??” Tanya shindong heran.

Kyuhyun mengangkat ke 2 bahunya, “tauk tuh, aneh.. tapi gpp lah tar digosok kering koq”

Ga lama sungmin keluar dengan kemeja hitam nya yang berkancing… PUTIH KECIL?? MWO?? KEMEJA HITAM INI???

Heera ternganga melihat sungmin.

Mampus gw!! X( jadi kemeja hitam yang gw pake buat ngelap lantai yang basah itu kemeja bersih sungmin oppa buat dipake syuting MV no other??? Kemeja baru diangkat dari jemuran??? BUKAN KEMEJA KOTOR????

Haduhhhh…….. x’( tiba2 perut ku terasa keram, mungkin karena rasa bersalah ku.

Sungmin melihat gelagat aneh ku, “loh heera kenapa??”

“ani oppa, hanya.. mm, sakit perut mw kebelakang, hehee” jawab ku ngeles. Sungmin mengangguk dan merapikan kemejanya.

“nah gimana?? Bagus ga aku pake ini??” tanyanya padaku, “ini rancangan designer beken loh, baru pula.. harganya mahal banget nih” tambahnya semakin membuat hati ku miris.

Anjirrrrr, aku semakin ga enak hati.

“bagus oppa.. sumpah baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuussss banget” puji ku setengah hati. Tapi suer keren banget, Cuma… baju itu udah kotor oppa x’( duhhhh….

Aku melihat ririn song hee yeureum dan rigi yang asik mengomentari penampilan ke 13 oppa-deul, dan memanggil mereka, “mm.. dongsaeng, balik yuk.. udah malam banget nih”

Hayooo pulang pulanggg.. sebelum gw mati lemes ketakutan karena rasa bersalah. Gw ga punya muka lagi nih disini, gawat kalau oppa tau apa yang udah aku perbuat dengan baju baru mahalnya itu.

“ahhh.. onnie, tar lagiii~” rengek yeureum, karena dia masih asik bergelut dengan donghae.

“ne onnie, aku sedang merapikan baju yesung oppa nih” celetuk rigi yang sibuk dengan yesung.

“aaaa!! Ani!! PULANG CEPET!! Mian ya oppa… bukannya kenapa.. tapi aku kebelet kebelakang.. suer tekewer2 deh!!” tangan ku membentuk tanda peace pada mereka.

Dengan langkah gontai dongsaeng ku menghampiriku.

“ahh.. koq cepet banget, belum malam koq” ujar kyuhyun kecewa. Yahh.. mainan gw ilang deh… x(

“MWO!?? Belum malam?? Oppa ini udah jam 11 malam!!” teriak kami berbarengan. Hyung2nya malah menimpuk kyuhyun, “ahh.. bodoh kau kyu… ckck malu2in aja”

Sungmin dan kangin menghampiri kami, “Bagaimana kalau kami antar pulang??” tawar mereka.

Ohh, ga usah oppa… udah yah kami pulang dulu” pamit ku ga sopan, dongsaeng2 ku membungkuk berpamitan sedangkan aku sudah berlari keluar.

Huaaa… ampun deh, gara2 kemeja aku jadi ga punya muka >///<

“OIII!?? Kapan2 main kesini lagi yah!!” teriak mereka nyaring.

“AH NEEE!!” jawab kami ga kalah kencang tanpa menoleh. Ga tau deh dongsaeng ku noleh pa kagak. Mereka mah banyak basa basi, malah song hee rigi dan ririn belum mau pulang. Ga tau sih mereka dosa apa yang telah kulakukan malam ini kepada bias ku sendiri!!!

Kami pun pulang dijemput manajer kami (beuhh… trainer udah punya manajer, kekeke)

*** TBC ***

Park rigi come back “huaa.a…. koq part ini banyakan heera onnie yah?? Ini yang nyeritai gw bukan sih?? Hahaa.. ya udah lah.. gw ikhlas aja meski gw ga eksis di part ini, agaknya part ini dibikin kebut2an deh, hehee… huaaa.. meski ini part gaje banget, tapi gw seneng bias berkumpul bersama member suju, kalian ga mungkin seberuntung gw dengan onnie song hee ririn dan magnae yeureum, kekeke… nah readers, tetep baca n comment iah, trus tunggu kelanjutan ANGE di part lotte world with shinee” x)

Author : cha_sungmin

4 Tanggapan to “ANGEL (dinner with super junior part.2/2)”

  1. kyu girl 11 November 2010 pada 12:45 PM #

    lanjut cepeeeet!! 2PM mana nih? ahahaha

  2. EternalKyuMin 11 November 2010 pada 1:29 PM #

    ya ampun baju uminkuuuu huhuhu >o< kasian kotor

  3. melialasmana 11 November 2010 pada 2:24 PM #

    Wakakakaka~
    Ngakak onn, NGAKAK!!!
    Hahahha xp
    Lanjutkan!! Yang lotte world cuma sama shinee yah? /plak
    I wanna my dongeeeeeee x(

  4. Download VLC Media Player 13 November 2010 pada 4:21 AM #

    i want it

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: