It Hurts

11 Nov

IT HURTS

Cast : Taemin SHINee,Henry Super Junior,Sulli f(x),Siwon Super Junior,Suzy missA

Genre : angst

Rating : PG-16

Author : cagalli14

*Taemin pov*

“…saya terima Choi Siwon sebagai pasangan saya seumur hidup baik disaat susah maupun senang & saya berjanji ..kepada Tuhan .. tidak akan ..meninggalkannya…,”ucapnya dengan nada yang cukup lirih & berat.

Dia tidak banyak tersenyum hari ini. Tidak seperti dirinya seperti biasa. Tatapan matanya yang biasanya memancarkan cahaya terang kali ini lebih terlihat sendu. Sementara aku sendiri ..seperti orang bodoh aku menghadiri upacara pernikahanmu & berusaha kuat menahan airmata yang sejak hari kau mengatakan dengan mendadak kau akan menikah dengan sahabatmu Jiyoung yang juga teman dekatku saat itu.

Babo chorom? Ne…

Tapi kenapa kau begitu cantik. Kenapa dihari yang kuimpikan kau memakai pakaian pengantin kau terlihat begitu cantik & seperti yang aku bayangkan? Walau kau tidak banyak mengumbar senyum. Walau kau terlihat sedih. Kenapa kau sedih? Kenapa? Aku ingin tau…

“Kahsamamnida Sulli-ah,”ucap namja yang saat ini menempelkan dahinya pada dahi Sulli & menatap gadis yang sudah 3 tahun kucintai itu dengan mesra.

“Taemin-ah,mau kemana?”tanya Key saat aku beranjak dari kursiku.

“Aku lupa harus menelepon hyungku sekarang,sebentar ya,”aku lalu keluar & mencari tempat yang sepi. Disana aku bisa bebas melepaskan bebanku. Airmataku kurasakan mengalir dikedua pipiku. Sakit. Aku bahkan tidak pernah mengungkapkan perasaanku padanya. Aku sedikit menyesal. Bukan,aku sangat menyesal. Tapi bagaimana? Aku tidak punya nyali untuk menegur bunga dikampus kami. Orang paling cantik & terkenal dikampus yang juga merupakan seorang model terkenal. Sementara aku Cuma orang biasa & pemalu. Aku tidak punya alasan untuk mendekatinya. Ini sangat lucu.

Cantik & membunuh. Itulah perempuan. Pahit. Itulah cinta.

*Sulli pov*

”Pasangan dipersilakan berciuman,”ucap penghulu.

Aku menundukkan wajahku. Dapat kulihat dari ekor mataku,dia sedang duduk melihat kami di deretan paling depan dengan memegang biolanya. Dia sungguh kuat. Tapi kenapa aku selemah ini? kau curang oppa. Ini curang untukku!

”Sulli-ah?”Siwon menaikkan daguku dengan jari telunjuknya. Aku menatapnya. Ya,Siwon oppa memang tampan. Tidak ada alasan bagiku untuk menolaknya. Apalagi karena perusahaan appa yang hampir bangkrut diselamatkan oleh keluarga Siwon oppa. Apalagi tidak ada alasanku untuk mempertahankan cintaku karena di dunia bisnis yang kotor itu,keluarga kita adalah opposite. Dan keluargamu,yang membuatku menikah dengan Siwon oppa.

”Saranghaeyo,”Siwon oppa meraih bibirku dengan lembut & mengecupnya. Dapat kudengar semua orang bertepuk tangan & bersorak-sorai.

Hei Henry oppa…bagaimana perasaanmu melihat kekasihmu ..ah,ani,mantan kekasihmu berciuman dengan orang lain? Apa kau juga hancur lebur sepertiku? Pergilah cepat dari tempat ini setelah kau memainkan sebuah lagu untukku. Ne,appaku kejam kan? Setelah mengetahui hubungan kita & menjodohkanku dengan Siwon oppa dia malah mengundangmu atas nama perusahaan & atas alasan menjalin hubungan baik pada appamu untuk membawakan sebuah lagu diupacara pernikahanku. Kau. Aku. Kita tau sampai mati pun tidak bisa menolak permintaan 2 orang tua yang gila harta ini.

Lalu aku? Kisahku sudah cukup sampai disini. Pria ini,sudah sah menjadi suamiku & aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi.

“Wae? Kenapa kau menangis?”Tanya Siwon sambil menyeka airmataku.

”Dia pasti senang Siwon-ssi,”tanggap umma yang berada di dekat kami. Aku hanya bisa menunduk.

”Mempelai,lihat kesini,kita ambil foto dulu,”tiba-tiba seseorang memanggil kami.

Suzy…temanku yang hobi photographer.

”Ayo senyum. Jangan menangis,”ucap Siwon dengan senyum lembutnya. Kami lalu menoleh ke arah Suzy & dia mengambil foto kami berdua.

*Henry pov*

”Pasangan dipersilakan berciuman,”ucap penghulu.

Aku menundukkan wajahku. Aku ingin sekali keluar dari neraka yang berbentuk gereja ini! Tapi aku tidak bisa. Appa duduk tepat disebelahku & tidak akan membiarkanku pergi sebelum aku melaksanakan permintaan appanya Sulli.

Hei! Ini sungguh kejam kan?! Kenapa aku harus menyaksikan kekasihku berciuman dengan pria lain yang baru saja menjadi istrinya?! Kenapa aku tidak memberanikan diri berlari ke altar & menarik tangan Sulli lalu mengajaknya pergi jauh?! Kenapa aku tidak bisa mengkhianati pria tua ini?!!! kenapa nyaliku tidak keluar?!!! Ini semua karena dia bukan appa kandungku & dia sudah menyelamatkan umma saat kami sangat melarat dulu. Hah! Ini gantinya. Aku dulu senang-senang mendapatkan harta berlimpah. Kasih sayang yang cukup dari seorang appa yang bahkan bukan appa kandungku. Sekolah musik yang kuimpikan dari dulu. Semua ini membuatku berat untuk menyakiti lelaki tua ini & kompensasi dari kesenangan yang kudapatkan dengan mendadak itu,aku harus mengorbankan hatiku dihari seperti ini.

Tidak Siwon…jangan cium Sulli-ku!

Grep!

”Kau mau kemana?”tanya appa saat aku tanpa sadar hampir beranjak dari kursiku.

”Ah…aku Cuma…mengambil ini. terjatuh,”aku melemparkan permenku diam-diam & mengambilnya. Appa mangut-mangut melihatku.

”Ini kesempatan appa menjalin kerjasama. Kau harus menunjukkan kau adalah prince dari keluarga Lau,”ucap appa.

Aku hanya mengangguk. Dan mencoba tersenyum agar hatiku tidak begitu sakit saat bibir Sulli direbut pria bernama Siwon itu.

Hei,kenapa tidak bunuh saja aku saat ini? Lubangi kepalaku dengan anak peluru atau tusuk perutku dengan pisau. Ini bahkan lebih sakit dibanding setahun setengah yang lalu saat punggungku tertancap kaca untuk melindungi Sulli. Dan hari itu aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan mahasiswa baru yang sangat dielu-elukan teman-temanku.

”Hari ini adalah hari yang begitu istimewa karena kami kedatangan tamu terhormat dari perusahaan Lau,beliau khusus mengirim anaknya yang merupakan penerus dari perusahaan Lau untuk menunjukkan bakatnya. Kami sangat merasa terhormat Tuan Lau,”ucap Tuan Choi,appanya Sulli. Semua orang bertepuk tangan & appa berdiri.

”Ne,kami juga sangat merasa terhormat telah diundang diacara paling penting anak kesayanganmu Tuan Choi. Anakku ini,sudah 12 tahun menekuni dunia musik & dia cukup pandai memainkan violin. Semoga kalian semua menikmatinya. Henry…,”ucap appa.

Aku lalu berdiri & naik ke sisi altar. Sulli tidak melihat sama sekali padaku padahal aku sudah melemparkan senyumku. Pria yang bernama Siwon itu membalas senyumku dengan begitu manis. Kurasa dia pria yang hangat. Mungkin jika dengan dia…kurasa tidak apa-apa. Sulli-ah,tidak usah sedih. Lambat laun aku yakin kau akan bahagia dengan namja ini :’)

Dan lagu yang tepat untukmu…aku mendoakan,”Haengbok,”untukmu hei yeoja yang paling kucintai di muka bumi ini.

”Wuah~ ini kan lagu Super Junior itu ya? Indah sekali. bisa dibawakan dengan violin juga,keren!”puji para tamu.

Aku terus memainkan lagu ini sampai habis. Dan saat lagu selesai kumainkan,aku menatap Sulli & sekali lagi melemparkan senyumku.

”Chukkae…mempelai Choi,”ucapku. Aku lalu membungkuk & turun dari altar.

”Appa…aku punya janji lain. Aku duluan ya,”aku melewati appaku & keluar dari gereja itu.

Dimobil aku bisa mengeluarkan semua airmataku. Aku menangis dalam diamku. Suaraku tidak keluar saking sakitnya tenggorokanku.

Farewell…my princess…

*author pov*

”Oppa,aku mencarimu tadi. Perasaan kau tadi datang dengan Key oppa & yang lainnya lalu kok aku cari-cari tidak ada?”tanya Suzy yang menemui Taemin di bar tempat biasa Taemin menghabiskan waktu dengan Key,Minho & Jonghyun. Suzy tau tempat ini karena dia sering hang out disini juga dengan teman-temannya. Dia masih memakai baju formal & sebuah DSLR terletak dimeja saat dia datang. Taemin mengambil DSLR itu.

’Cantik…dan dia bukan milikku…Padahal aku selalu bermimpi dengan pakaian seperti itu dia akan berjalan kearahku,’batin Taemin.

”Sulli eonnie cantik sekali ya? Aku ingin menjadi pengantin yang cantik seperti dia,”kata Suzy senang.

”Aku yakin kau akan menjadi pengantin yang cantik,”tanggap Taemin sambil meneguk minumnya lagi.

”Jinjja?! Kurasa oppa juga akan menjadi mempelai pria yang tampan!”ucapnya senang. Taemin membalas dengan senyum segaris.

”Omo~ kau sudah menghabiskan 5 gelas oppa?! Kau yakin tidak akan apa-apa?!”tanya Suzy kaget.

”Gwenchana,”ucap Taemin yang sudah agak mabuk.

”Oppa aku tau kau mencintai dia…biarkan hari ini aku menemanimu. Dan beri aku kesempatan untuk mengobati lukamu…,”ucap Suzy tiba-tiba yang membuat Taemin agak sadar & menatapnya tak percaya.

”Begitu ya…,”ucap Taemin lalu mencoba tenang. Suzy memeluk lengan Taemin. Taemin diam saja.

”Seandainya yang aku cintai itu kau…,”ucap Taemin. Suzy makin tidak tahan mendengarnya suara Taemin yang makin serak. Dia lalu meraih kepala Taemin & memeluknya.

”Menangislah oppa…hari ini menangislah sepuasmu…tapi berjanjilah besok kau harus menjadi Taemin oppaku yang memiliki senyum cerah,”lirih Suzy.

Prang!!! Tangan Taemin yang makin terasa berat bergeser ketepi sehingga gelas yang ada didekatnya terjatuh. Dia menumpahkan tangisnya dipelukan Suzy. Tangis yang membuat hati Suzy sangat teriris.

Lalu ditempat lain Sulli & Siwon sudah berada dikamar mereka. Sulli melepaskan satu per satu perhiasannya & mengelap wajahnya dengan make up cleanser. Dia melepaskan sanggulannya & menatap wajahnya di depan cermin.

’Sulli yang malang…dengan mata sayu yang terlihat sedih. Heh,babo…apa yang harus aku sesali lagi? Sumpah itu sudah terucap. Aku kini miliknya,’batin Sulli.

Siwon mendekati Sulli & memeluknya dari belakang.

”Sulli-ah aku bahagia sekali. Mulai hari ini mohon bantuannya,”ucapnya sambil mencium pipi Sulli. Sulli Cuma tersenyum.

‘Aku tidak merasakan hal yang sama dengan namja ini. apa ini yang disebut pernikahan? Bahkan sebentar lagi kami pasti akan melakukan malam pertama. Bukan dengan Henry oppa…melainkan Siwon oppa…bagaimana bisa aku bahagia?’batin Sulli lirih.

”Kenapa kau lagi-lagi menangis?”tanya Siwon kaget sambil melihat diri Sulli dicermin. Sulli sendiri kaget melihat dirinya. Dia langsung menyekanya.

”Gwenchana oppa. Mungkin aku gugup saja,”jawab Sulli berbohong.

”Santai saja. Aku ini suamimu,kau harus relax denganku. Arachi? Saranghaeyo,”dia menghadapkan wajahku ke wajahnya. Sambil memeluk Sulli,Siwon mencium bibir gadis itu. Airmata Sulli lagi-lagi turun membuat sungai kecil segaris dipipinya yang putih.

Sementara itu Henry sedang berada di airport. Seorang namja yang bersamanya sibuk mengurus tiket.

“Ayo Henry-ah,30 menit lagi pesawat akan take off,”ajak pria tampan yang memakai kacamata itu.

Henry melihat ke belakang. Dia tertawa lirih,’Apa yang aku nantikan? Henry babo,’batinnya.

“Henry-ah? Lagian kau yakin akan ikut aku? Masih bisa loh mengambil keputusan lain,”ucap teman Henry.

“Gwenchana Kyuhyun-ah,aku akan ikut kau menjadi relawan Merapi. Aku yakin jika aku memusatkan diriku pada hal seperti ini aku akan lebih bisa menghargai hidupku & menyembukan lukaku,”ucap Henry sambil tersenyum lebar. Kyuhyun membalas senyum sahabatnya itu.

“Akan kukenalkan pada temannya Rigi…ada tuh yang cantik namanya Heera,mereka sudah menunggu kita disana,kajja,”ucap Kyu.

“Hmm…yah…kau benar. Kajja,”Henry lalu berjalan ke samping Kyu.

’Sulli-ah…sebelum aku memutuskan untuk mengakhiri hidupku. Mungkin ada baiknya aku melihat keadaan orang yang sangat ingin hidup & memutuhkan kehidupan itu. Hasilnya? Tergantung nanti. Apakah kau akan mendengar berita kematianku atau tidak. Selamat tinggal Choi Jinri. Aku tau,bukan hanya aku yang merasa sakit. Aku mengerti kau pasti menderita dengan keputusan ini. Haengbok…benar kan? Lagu kesukaanmu karena kau bilang lagu itu mencerminkan kebahagiaan yang sangat nyata. Semoga kau bahagia,’pesan Henry dalam hati.

”Penumpang pesawat Korean Airlines no.313 tujuan Seoul-Jakarta dipersilakan masuk ke dalam pesawat dengan tertib. Sekali lagi penumpang pesawat Korean Airlines no.313 tujuan Seoul-Jakarta dipersilakan masuk ke dalam pesawat dengan tertib,”

END

Hai haiiii..author Cuma mau mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya untuk kegajean FF ini. karena emang buatnya mendadak sih,gara-gara liat foto Andre Kim Siwon-Sulli. Aku mikir,hmm kayaknya dijadiin FF dengan dasar foto ini bagus juga. FF kerajaan kah? Karena bagi author foto mereka berdua udah kaya Raja & Permaisuri aja. Ahahaha …tapi akhirnya ditetapkanlah seperti ini! jeng jeng jeng!!! Semoga kalian senang & maaf buat Siwonest …jujur saya sebenarnya Taelli shipper & menganggap Siwon-Sulli lebih cocok jadi appa-anak ..ahahaha! *ditabok Siwon*. Well,kalau suka mohon komen & puji (ngarep) & kalau biasa aja dikomen jugaaaa (maksa) & kalau gak suka jangan ngebash yaaaa *bow*.

Komen?! *todong pake pisang Eunhyuk*

19 Tanggapan to “It Hurts”

  1. songhee28 11 November 2010 pada 5:00 PM #

    siwon tuh sama songhee tau egi >.<
    klo sulli mah adeny..
    klo bukan ama songhee berarti ama sooyoung *tetep*
    bagus kok FF-ny!
    malah jd penasaran kelanjutannya..
    lanjutin yah😀

    • cagalli14 11 November 2010 pada 5:44 PM #

      iya umma ..aku jg ngeliatnya asa ga cocok gitu tp apa daya ..aku kan buat ffnya berdasarkan foto ..wkwkwk
      lanjtin? wah ini sih udah tamat tapi ..gatau deh :p

  2. Dee_Kyu_Latte 11 November 2010 pada 5:30 PM #

    wakakak..
    *baru baca 1paragraf*

    kirain itu yg nikah sama siwon adlh taemin.

    • cagalli14 11 November 2010 pada 5:45 PM #

      jiaaah eonnie ..ahahaha ..bc lg dong sampe abis😛

  3. linda 11 November 2010 pada 5:35 PM #

    HAHAHA AKHIRNYA MEMBUAT MERINGIS TAPI AKHIRNYA AKU NGAKAK BGT KAK HAHAHA RELAWAN MERAPI HAHAHA SORRY CAPSLOCK GAKUAT DUH

    • cagalli14 12 November 2010 pada 12:10 AM #

      oh my god ..padahal mau buat jd mengharukan ehhh malah bikin ngakak -____-“

  4. linda 11 November 2010 pada 5:39 PM #

    eh sperti biasa ya itu si suzy genit awas ya!!!! #jambakrambutsuji
    taemin tabahkanlah hatimu krn kau miskin hiks hiks

  5. linda 11 November 2010 pada 5:45 PM #

    e ketinggalan lg-_-
    henry oppa fighting ktemu linda ya nanti dijogja kita okay jgn sedih lagi y
    maaf spam comment +_+V

    • cagalli14 12 November 2010 pada 12:11 AM #

      gwenchana ..ahahaha ..hayuuuuk jadi relawan merapi yuk!! wkwkwkkw

  6. Dee_Kyu_Latte 11 November 2010 pada 5:51 PM #

    kyuhyun jd relawan merapi?
    Brb~ ikut jd relawan.

    Pasti kyuhyun ceritanya pacar rigi deh😦

    • cagalli14 12 November 2010 pada 12:12 AM #

      iya eon ._.v
      hehehehe ..jd relawan aja eon biar bs jd pacar kyu jg😛

  7. melialasmana 12 November 2010 pada 6:17 AM #

    Huaaaa~~
    Keren x(
    Ehem, itu maksud kata-kata paling akhir apa yah? Todong pake pisang eunhyuk? .___.
    Kereeeeen😄

    • cagalli14 12 November 2010 pada 12:49 PM #

      umma ambil pisang unyuk,dia nangis2 tuh dipojokan ..😛

  8. yeritha 12 November 2010 pada 12:53 PM #

    Taeminnya jadi gimana itu kak ? Huhmmm .. Henry kasian . Henry sama Sulli aja kak . Cocok . sama2 imut :p

    • cagalli14 12 November 2010 pada 4:54 PM #

      kan sulli udah nikah sm siwon -___-”
      taemnya mungkin nanti sm suzy? ahahaha

  9. celrish 25 November 2010 pada 6:02 PM #

    kakaa, udh atasnya sedih sendu, eh, bawahnya bilang mau jadi relawan merapi, jadi ngakak heehe

    • cagalli14 28 November 2010 pada 6:13 PM #

      wah ..ternyata kamu jg bilang gitu ..ahahaha! FF angst yg gagal -___-“

  10. pinkyblue 20 Juli 2012 pada 12:05 AM #

    Sulli gak boleh nikah sama appanya sendiri HuhuHuhu.. Kasian sooyoung Unnie.. Sumpah gak relaaa liat siwon nikah ama sulli. Author bener! Sulli cuma buat Taemin. Siwon milik Sooyoung Unnie!

  11. tasya 30 Agustus 2013 pada 9:28 AM #

    Sulli gak boleh nikah sama appanya sendiri HuhuHuhu.. Kasian sooyoung Unnie.. Sumpah gak relaaa liat siwon nikah ama sulli. Author bener! Sulli cuma buat Taemin. Siwon milik Sooyoung Unnie!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: