Stop Walking By

15 Nov

Author :missGYU

Genre : Sad,Romance,Family,Friendship

Cast : Moon Geum Young as Shin Taeru,Kim Hyun Joong,Yoon Eun Hye,Choi Siwon,Im Yoon-ah

Disclaimer : it just a fiction! and Moon Geum Young as Shin Taeru . i don’t own the casts,i just own my plot! :)

“Di pusat pertokoan itu! Ayo cepat!”

“Bos,kita sudah cepat nih larinya!”

“Bodoh! Nanti kehabisan kalian yang harus membelikanku 10 buah roti melon!”

“Huah!! Iya iya bos!!”

CHAPTER 3 : WHY,TAERU-AH?


Ini sudah 2 bulan sejak aku dekat dengan Taeru. Setiap hari yang aku lalu begitu ajaib dengan yeoja satu ini. Jenius yang berperangai buruk. Itu lah Shin Taeru & dunianya sungguh tidak biasa bagi orang biasa sepertiku.

”Ya! Kau ini lelet sekali,sebentar lagi roti melon gratisnya habis!”panggil Taeru yang sudah berjalan jauh di depanku.

Huh. Selalu begini. Dimana ada bagi-bagi makanan gratis,dia selalu bersemangat & mengajak semua ekornya untuk memperebutkan makanan itu sebanyak-banyaknya. Padahal jika dia sangat dikenal Hyun Joong oppa,harusnya dia wanita dari keluarga kelas atas. Yah,bukan rahasia lagi kan? Hyun Joong oppa itu adalah siswa level A yang menyandang predikat jenius dalam belajar,olahraga & organisasi serta merupakan tuan muda dari seorang keluarga kaya raya. Orang yang dekat dengannya adalah orang dari level atas juga & jika dia mengenal Taeru,walau Taeru cuek dengannya,pasti Taeru dari kalangan atas juga! Tapi kenapa yeoja yang kulihat ini hobinya memeras & berlomba mencari makanan gratisan sih?

”Kau memikirkan apa?”tanya Joon yang mengagetkan lamunanku.

”Eh? Kok kau…,”

”Aku tadi sedang piket jadi disms untuk menyusul. Kau sedang memikirkan apa?”tanyanya.

”Tidak ada yang penting. Hanya saja aku heran,kenapa Taeru begitu bersemangat jika ada makanan gratis,”jawabku.

”Lah,semua orang suka makanan gratis kan? Walau tidak begitu enak jika gratis rasanya enak sekali loh!”ujarnya sambil mengelus-elus perutnya.

”Hmm…,”

”Kau pasti mikir apa Taeru tidak diberi makan di rumahnya ya?”dia menepuk pundakku.

”Taeru itu…mungkin tidak ingin makan di rumahnya,”ucap Joon dengan tatapan menerawang.

”Wae?”tanyaku heran.

”Di rumah yang besar seperti istana. Dengan meja makan yang panjang & makanan mewah terhidang. Tapi jika kau hanya makan seorang diri,apa kau senang?”tanyanya balik.

M…mwo?! apa iya rumah Taeru seperti itu?!

”Kau banyak tau ya tentang Taeru…,”ucapku sedih. Entah kenapa aku sedih. Aku lebih ingin mengenal Taeru lebih dalam dari siapa pun. Karena dia sahabat pertamaku!

”Tidak. Hyun Joong hyung yang lebih tau segalanya tentang Taeru,”sahutnya.

Hyun Joong oppa?! Sudah kuduga. Mereka memang sangat akrab. Tapi kenapa bisa akrab? Mungkin karena keluarga mereka adalah relasi? Lalu ada apa diantara Taeru & Hyun Joong oppa? Kenapa setiap ada Hyun Joong oppa Taeru telihat tidak senang?

”Joon…soal Siwon …,”

Dheg?! Kenapa tatapan mata Joon menjadi tajam padaku?!

”Jangan pernah menanyakan soal itu di depan Taeru. Lebih tepatnya jangan pernah singgung soal itu,arraso?!”ancam Joon.

”A..arraso,”ucapku sambil menundukkan wajahku.

Sepertinya hal ini sangat tabu bagi Taeru. Bagaikan ranjau yang ada disekitar pertahanan Taeru? Sampai Joon menatapku setajam itu seakan ingin menelanku? Tapi sebagai sahabat…aku benar-benar ingin tau seluk beluk tentang Taeru. Apalagi aku sering melihat kehampaan dalam tatapannya & sikapnya yang beringasan itu. Aku yakin semua ada alasannya. Si jenius cantik yang hobi bolos & suka seenaknya itu. Entah kenapa aku merasa dia menyimpan luka yang sangat dalam!

~~~

Gawat! Resume teman sekelas ini harus cepat kuberikan pada Kibum seongsaemin! Karena sebentar lagi pelajaran Gyuri seongsaemin yang galak! Ah kenapa sih cewek-cewek itu baru mengerjakan setelah istirahat?!

Brak!!

”Mi…mianhe!!”aku bergegas mengumpulkan kertas yang berceceran dilantai. Tiba-tiba sepasang tangan membantuku. Aku mendongakkan kepalaku. Hyun Joong oppa?!

”Annyeong…kau sepertinya terburu-buru sekali sampai tidak melihat jalan,”ucapnya sambil mengumpulkan kertas resume kelasku.

”Annyeong oppa…mianhe…aku terburu-buru sekali!”kataku.

”Ini…,”ucapnya. Kami lalu berdiri saat semua kertas terkumpul.

”Gomawo oppa! Mianhe jeongmal mianhe! Aku terburu-buru,aku duluan ya!”aku membungkuk & berlari kecil meninggalkannya.

”Yang harus berterima kasih itu aku!”teriaknya sampai menghentikan langkah kakiku. Aku menoleh,dia tersenyum padaku. begitu manis!

”Terimakasih karena menjadi teman Taeru,”ucapnya. Wajahnya membuatku terpesona sampai pada detik berikutnya aku baru sadar akan ucapannya. Dia lalu meninggalkan tempat itu. Meninggalkanku dengan kepala yang penuh tanda tanya. Kenapa Hyun Joong oppa berterimakasih padaku karena Taeru? Dan yang lebih penting lagi. Siapa sebenarnya Hyun Joong oppa sampai dia begitu perhatian pada Taeru?

Entah kenapa…hatiku sedikit perih. Aku cemburu? Tapi bisa jadi kan Hyun Joong oppa punya kaitan dengan masa lalu Taeru yang kelam. Ya,pasti ada kaitannya antara Siwon,Taeru & Hyun Joong oppa!

~~~

Lagi-lagi aku melihat tatapan yeoja ini terlihat menerawang jauh. Diwaktu tertentu aku seperti melihat seorang ibu yang merindukan anaknya. Atau…seorang kekasih yang merindukan kekasihnya?! Tapi bukannya Taeru yang membunuh Siwon? Begitu kan kata orang? Ah,kenapa aku percaya kata orang? Di hadapanku ini,ada sumbernya langsung dari semua pertanyaanku. Tinggal menunggu waktu yang tepat sampai aku bisa menuntaskan diriku yang kerepotan dengan masa lalu Taeru.

”Taeru-ah…,”ucapku. Dia tidak menjawab. Masih tetap menatap langit dari atap sekolah kami ini dengan tangan terlipat dibelakang kepalanya. Aku duduk disampingnya yang berbaring menghadap ke atas.

”Kau…sedang ada masalah?”tanyaku hati-hati.

”Tidak ada,”jawabnya.

”Begitu…,”

”Langit hari ini sangat indah. Aku jadi mengantuk,”dia lalu menutup matanya. Aku menatap langit yang biru juga. Ne,indah sekali. tapi aku merasakan sedih. Entah kenapa.

”Aku…ingin tau lebih banyak tentangmu Taeru-ah…tentang…masa lalumu…,”ucapku pada diriku sendiri. Tapi tiba-tiba kurasakan tanganku dicengkram erat oleh seseorang. Aku menoleh kaget,Taeru membuka matanya & menatapku.

”Jangan pernah berpikir ingin mengetahui masa laluku,”katanya tegas.

”Hajima…,”

Dia berdiri & aku ikut berdiri disampingnya.

“Taeru-ah…soal gosip itu…,”apa sih yang kubicarakan?! Kenapa mulutku lancang sendiri seperti ini?!

“Gosip apa? Aku tidak merasa sudah membuat gosip,”katanya dengan tatapan datar.

”Aku ingin tau kebenaran soal kau membunuh itu,”jawabku begitu saja. Babo Eun Hye! Kenapa bisa kau selancang ini?! dia pasti akan menamparku?! Menonjokku?! Atau bahkan melemparku dari atap ke bawah?!

Kuberanikan diri melihat pada mata Taeru. Dia menatapku seolah menantang.

”Kau tidak perlu tau apa-apa,”katanya.

”Arraso. Mianhe. Tapi…soal Hyun Joong oppa…,”

”Aku tau kau tertarik padanya,tapi jangan tanya soal dia padaku. aku tidak tau apa-apa!”ujarnya.

”Bukan begitu…aku Cuma penasaran kenapa sepertinya kalian punya hubungan dimasa lalu…,”

Gasp!! Ucapanku terhenti saat melihatnya menatapku dengan dingin & tajam.

”Kenapa kamu ingin tahu tentangku?!”tanya Taeru dengan matanya yang tajam. Aku terdiam saja. Taeru memang memiliki mata yang liar,tapi tidak pernah setajam ini saat melihatku.

”Karena aku ingin tahu saja!”jawabku. Aku ingin tau semua tentang sahabatku! Apa itu egois?!

”Huh,gak usah ikut campur!”Taeru melengos lalu pergi meninggalkanku.

”Kamu mau tau?”tanya seseorang yang berasal dari balik bak air.

Eh?! Nugu?! Seseorang yang begitu kukenal keluar dari ’tempat persembunyiannya’. Hyun Joong oppa! Kenapa dia ada disini?! Berarti dia mendengar percakapan kami?!

Hyun Joong oppa tersenyum & berdiri di hadapanku.

”Ne! Oppa dekat kan dengannya?!”tanyaku.

”Dulu sih iya,sampai hari itu tiba …,”

”Sebenarnya,siapa oppa?”tanyaku pada Hyun Joong oppa.

”Aku adik Siwon,tapi sejak eomma kami bercerai,aku ikut marga ibu,makanya margaku Kim bukan Choi,”

”Hah?!”

”Ne…sebenarnya,Taeru tidak pernah membunuh Siwon…,”ucapan Hyun oppa membuatku kaget.

“Siwon terbunuh di tangan wanita yang mati-matian mencintainya. Wanita itu,kakak kandung Taeru,Yoona,”

Apa?! Kakaknya?! Otthoke?!

“…Aku,Taeru,Yoona dan Siwon sudah bersama-sama sejak kecil. Yoona orang yang anggun dan selalu dilindungi oleh Taeru dan Siwon.Sementara Siwon selalu lembut pada Taeru yang seperti anak laki-laki. Jago berantem dan selalu duel tiap pulang sekolah. Awalnya oleh orangtua kami Yoona akan ditunangkan dengan Siwon,tapi karena Siwon sudah remaja dan mengerti apa itu cinta,dia malah memilih Taeru. Padahal Yoona memang menyukai Siwon yang selalu melindunginya dan Taeru yang terlalu cuek belum mengerti apa itu cinta. Entah kenapa,Taeru lalu menerima Siwon dan mereka jadian. Saat itu,Taeru berubah total. Dia mulai bertingkah layaknya seorang cewek normal,dia sungguh wanita idaman. Cantik,tinggi,pintar benar-benar seorang nona. Tanpa ada masalah apa pun,Yoona dapat menerima hal itu karena dia juga menyayangi Taeru. Namun saat Siwon pulang dari Amerika untuk menemui Taeru… di musim dingin yang lalu,pertikaian itu terjadi… Di tanah yang penuh salju putih,darah yang mengalir dari perut Siwon yang robek,mengotori putihnya salju. Bau darah bercampur dinginnya udara salju,Yoona menyerang Siwon dan saat itu Taeru datang. Taeru telat mencegah tindakan kakaknya,Siwon telah dibunuh oleh Yoona. Di tengah salju yang turun dengan tenangnya,aku yang baru datang menyusul mereka hanya melihat Yoona yang menangis meringkuk sambil memegang pisau di tangannya yang berlumuran darah dan Taeru yang memeluk Siwon yang kehabisan darah dan kedinginan. Taeru,tidak menangis saat itu. Juga saat pemakaman,sampai saat ini. Benar-benar tidak menangis,aku tidak tahu apa perasaannya pada kakakku memang serius atau hanya sekedar memenuhi keinginan kakak saja,tapi Taeru langsung berubah kembali menjadi wanita bengis,tambah bengis. Lalu Yoona,karena dia masih 17 tahun dan mereka anak orang kaya,Yoona Cuma diasingkan di rumah mereka yang ada di Eropa,Yoona dirawat di sana seolah dia orang yang sakit jiwa,”cerita Hyun Joong oppa.

”Huuu ..huwaaaaa!!”aku tiba-tiba menangis. Hyun oppa kaget.

”Wae?”tanya Hyun Joong panik.

”Sungguh tragis …Hyun oppa,Taeru bukannya tidak sedih dan tidak sungguh-sungguh mencintai Siwon oppa. Dia malah sangat terpukul sehingga bersuara pun dia tidak bisa ..,”

”Su …suara??”tanya Hyun oppa kaget. Kemudian Hyun Joong teringat,sebelum Taeru kembali menjadi anak yang seenaknya lagi,dia sedikit pun tidak menangis,juga tidak bersuara …

TBC

NB : Huaaa akhirnya mbak Yoona keluar juga!! Sory belum ada fotonya. Kan POV-nya dari Yoo Eun Hye hehe. Semoga kalian suka part ini. Agak cacat & berantakan sih tapi saya sudah tidak sabar membagi cerita dengan reader & sudah tidak sabar diberi komen masukan ahahaha. Maafkanlah kegagalan author yang satu ini. Semoga kalian bisa memakluminya.

Komen? *todong pake kolor Heechul*

9 Tanggapan to “Stop Walking By”

  1. EternalKyuMin 15 November 2010 pada 11:42 AM #

    ya jagiyaaaa… tokoh antagonis nya yoona nih? *hihi lirik2*

    ah komen cerita nya dulu:
    yoona jahat banget ya, pacar adenya dibunuh, aku merinding baca deskripsi nya, robek?? berlumuran darah?? salju putih?? T____T serem bgt, Taeru di luar kuat di dalam rapuh *uhuy bahasanya*

    lanjuuut ^^

    • cagalli14 15 November 2010 pada 11:56 AM #

      iyaaa ..sebenernya bkn krn aku benci yoona jagiya~ tapi karena yang cocok meranin cast kakaknya taeru yg imagenya wajah putri tp bs melakukan apa pun itu dia .. *sungkem sm yoona* *ceritanya udah damai sm yoona dulu* ahahaha!
      iyah ..ini ff udah lama,aku ga sadar buat deskripsi kaya gitu. ahahaha
      ASAP ^^

  2. yeritatha 15 November 2010 pada 11:46 AM #

    Sik asik keluar juga dy ! Wahaha . Kocak ak baca nya jadi pengen ketawa pas part *****

    • cagalli14 15 November 2010 pada 2:00 PM #

      pas part yg mn? ._.

  3. linda 15 November 2010 pada 3:16 PM #

    Hua uri Yoona sakit jiwa hehe tp kl dlm dunia nyata pasti Siwon milih Yoona drpd si geun yong ! Kan ideal typenya ;D

    • cagalli14 15 November 2010 pada 4:01 PM #

      ihhh siwon milih sooyoung dong~ ahahaha

  4. songhee 15 November 2010 pada 5:09 PM #

    Knp siwon ama hyunjoong ade kaka.. *membayangkan*

    Ihh yoona rese..
    Udah bener2 siwon ama taeru..
    Matiny tragis pula.. My hubby.. T.T

    • cagalli14 15 November 2010 pada 6:14 PM #

      bayangkanlah umma ..ahahaha ..
      mau sungkem dulu sm mbak yoona udah buat dia jadi antagonis *sungkem* mau sungkem jg sm abang siwon yg udah saya buat mati *sungkem* sm bininya jg *sungkem*

  5. Ahn Leena 17 November 2010 pada 3:54 AM #

    Akhirnya jelas juga ceritanya… U,u

    yoona emang gila apa gmana tuh kak? Kok tiba2 bunuh siwon? Katanya uda trima? ==a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: