Stop Walking By

15 Nov

Author :missGYU

Genre : Sad,Romance,Family,Friendship

Cast : Moon Geum Young as Shin Taeru,Kim Hyun Joong,Yoon Eun Hye,Choi Siwon,Im Yoon-ah

Disclaimer : intinya part yang ini PENDEK! Hohoho :p

 

Tuan muda terluka! Cepat panggil ambulans!”

“Siwonnie!”

“Hyunnie?! Apa yang kau lakukan?! Kenapa kau hanya berdiri saja disana?!”

“Nona Yoona?! Apa yang sudah kau lakukan?!”

“Bawa Nona Yoona pergi dari sini!”

CHAPTER 4 : HYUN JOONG’S MEMORIES OF UNVOICED SCREAM

Pagi itu semua orang sibuk mempersiapkan pemakaman Siwon. Aku hanya duduk termenung di ayunan taman belakang mengingat kenangan bersama Siwon saat berumur 5 tahun. Sementara eoma dan appa sibuk mengatur acara pemakaman di dalam rumah,aku tidak bisa apa-apa. Saat orang mengajakku berbicara,aku hanya menjawab seperlunya. Masih teringat jelas saat Siwon menghembuskan nafasnya yang terakhir tadi malam. Satu-satunya yang dia lihat saat itu mungkin hanya Taeru,karena Taeru menggenggam erat tangannya dan kalimat terakhir yang diucap oleh Siwon hanya,”Hiduplah dengan bahagia,Jagoan Kecilku,”. Taeru…dimana dia? Sementara Yoona sejak Siwon ditemukan,sudah diamankan keluarganya di rumah mereka.

Ya,aku tak bertemu dengan Taeru sampai pada saat acara pemakaman. Di sana,dia tidak hadir. Begitu juga Yoona. Sedih rasanya,kakakku satu-satunya telah masuk ke dalam tanah,aku tak bisa melihat wajahnya lagi. Lalu,bagaimana perasaan Taeru? Eomma menangis tersedu-sedu sembari dipeluk appa yang menahan tangisnya. Aku hanya mendekati nisan lalu memelukknya dan menangis.

”Selamat jalan hyung,”ucapku sambil mengelus fotonya dinisan. Heuh,dia begitu tampan ..Siwon hyung ..

Tak lama kemudian kami meninggalkan pemakaman. Saat tiba di rumah aku baru sadar,syal kesayangan pemberian kakakku yang tadi sempat kulepas di batu nisan tertinggal. Dengan mengambil motor BMW kesayanganku aku kembali ke makam. Di sana aku terkejut melihat sosok seorang gadis bertubuh tinggi semampai dan berambut panjang terurai indah. Taeru… Dia datang,dia berdiri di hadapan makam kakak. Tanpa memakai syal,topi,sarung tangan bahkan sweater hangat. taeru yang cantik itu datang bagaikan peri salju,dengan gaun hitamnya yang tergolong tipis di musim yang dingin ini,dan tak beralas kaki..??

”Taeru!”suaraku seakan tercekat. Aku tak ingin merusak suasana hatinya,aku biarkan dia disana sendirian,aku hanya menunggu dari kejauhan. Selama setengah jam Taeru berdiri di sana,tidak duduk sama sekali,bahkan menyentuh batu nisan kakak pun tidak. Apa yang dia lakukan? Bahkan dia hanya diam saja. Apa dia tidak kedinginan? Dengan kaki telanjang menginjak salju yang tebal. Taeru,terlihat dari kejauhan bagaikan ratu es yang begitu putih pucat.

Namun dugaanku benar,tak lama kemudian tubuh indahnya itu tumbang. Aku segera berlari dan membawanya ke rumah.

”Nona Taeru pingsan? Dia berada di makam Tuan siwon dengan kaki telanjang?”tanya Shishime,pelayan senior yang merawat Taeru sejak lahir.

”Iya Shishime,tolong sediakan kamar yang hangat untuknya,”jawabku sembari terus menggendong Taeru dan membawanya masuk ke kamar. Pelayan keluarga ini menyiapkan kamar dengan sigap. Taeru lalu kubaringkan dan Shishime menyiapkan air hangat untuknya. Tak lama kemudian ibu Taeru datang.

”Ahjuma,”salamku.

”Kenapa taeru?”tanyanya panik.

”Dia ke makam dengan kaki telanjang dan tanpa baju hangat,”jawabku.

”Sejak kapan dia keluar dari kamarnya?”gumam ibunya.

”Taeru tidak keluar kamar sejak semalam?”tanyaku kaget.

”Dia hanya duduk di tepi jendela sembari menyeruput kopi hangat. Dia begitu tenang,aku heran,”jawab ibu Taeru.

”Ngopi?! Dia ..tidak tidur? Tidak menangis?”tanyaku.

”Seperti yang kamu lihat kan. Bahkan saat genggaman tangan Siwon terjatuh,Taeru tidak menangis,dia hanya mengelus pipi Siwon lalu menciumnya untuk terakhir kalinya,lalu dia pergi begitu saja sementara semua orang di ruangan itu menangis. Dia pulang ke rumah dan mengganti bajunya lalu duduk ngopi,anak yang aneh,”cerita ibunya.

”Kalau begitu nanti saya ajak bicara,”kataku.

”Terima kasih Hyun,ahjuma khawatir dengan diamnya dia itu,”ucap ahjuma.

Namun ternyata saat aku bertemu lagi dengan Taeru,hal pertama yang dia ucapkan adalah…

”Kenapa,orang tak berguna?!”dengan santainya sambil ngopi dia bertanya kenapa aku masuk kamarnya. Dia kembali memakai jeans belelnya dan baju kaos oblong favoritnya semasa dia masih ’nakal’ dulu.

Sampai sekarang,Taeru kembali jadi anak yang bebal. Dia berbuat sesukanya. Menjadi ketua geng anak berandalan di sekolah,menghajar preman yang mengganggu nenek-nenek dan gadis-gadis,bolos sekolah,tidur di atap,membaca majalah dewasa dengan cueknya di kios buku,main game erotis di kelas dan cuek terhadap keluarganya. Sampai detik ini,tak pernah sekali pun Taeru menangis atas kepergian Siwon. Bahkan tak pernah terdengar nama Yoona diucapkan oleh bibirnya.

Selama ini ..Taeru mencoba berteriak kah??

TBC

NB : Hello ._. kependekan yah? (readers : iyaaaah! ga puas huuu dasar author pabo!! *timpuk pake pisang eunhyuk*) mianheeee ..tapi emang ini part memorynya Hyun Joong aja. Harusnya sih bisa dipanjang-panjangin pake tali kelambu Eunhyuk tapi kayanya bakal ngerusak plot deh. Hoho. Semoga kalian menikmati & jangan lupa komennya ya? Komen aja kan mudah,tinggal ketik-ketik dikit,ehh dapet pahala deh…hehe ..karena lusa Idul Adha,author mau ngucapin selamat buat yang ngerayain yah ..maafkan kesalahan author yang sering membuat bias kalian menderita,mati & jadi gila. Ahahaha ini cuma fanfiction teman-teman ._.

Komen? *todong pake hape Leeteuk yang casingnya bebek unyuuu kaya author*

 

10 Tanggapan to “Stop Walking By”

  1. yeritatha 15 November 2010 pada 4:55 PM #

    Haa . Iya kak ke pendekan banget . ._.

    • cagalli14 15 November 2010 pada 5:01 PM #

      ahahaha! mampus ..auhor gagal T___T *jedot2in kepala ke bahu siwon*

      • SooHee 15 November 2010 pada 9:52 PM #

        Ehm~ pendek sih umma…yg lain pjg !___! tp bgs sih🙂

  2. cagalli14 16 November 2010 pada 1:16 AM #

    SooHee : jahahaha ..iyah pendek -____-” makasih yaah :3

  3. meliaFISHY 16 November 2010 pada 1:23 AM #

    Lanjutkan umma!!😄
    Bagus :3

    Notes-nya bikin ngakak wahahaha~
    Apaan tuh pisang Eunhyuk? *yadong* */plak*
    Hahahaha~

    • cagalli14 16 November 2010 pada 3:29 AM #

      udah umma lanjut baby ..ahahah
      jiah yadong dia ..umma ngerebut pisangnya eunhyuk,dia nangis2 ..ahaha

  4. EternalKyuMin 16 November 2010 pada 2:41 AM #

    woooooaaaaaa Hyun Joong POV, Taeru itu mau teriak tapi ga bisa hiks T_T saya aja deh yg teriak SIWOOOOOOOOON *kabur sebelum dibunuh bini2 nya abang siwon* kekekeke😀

    *balik lagi* gpp pendek jagi… kalo kepanjangan nanti bertele2, singkat jelas padat berkualitas *asoy lagi bahasanya ah*

    • cagalli14 16 November 2010 pada 3:30 AM #

      ahahaha ..yeah! emang jagiya sll mengerti kepaboan kyu-mu ini ..ahahaha cups!

  5. Ahn Leena 17 November 2010 pada 4:01 AM #

    Wohohoo…
    Kasian nih taeru…
    Kata2nya siwon so sweet :’) aku sukaaa….

    Haha.. Iya nih kak, partnya pendek :p

  6. 501island 18 November 2010 pada 10:31 AM #

    lanjutiiinnnn dooooong!!!!! jd setenga2 niiiihhh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: