Stop Walking By

20 Nov

Author :missGYU

Genre : Sad,Romance,Family,Friendship

Cast : Moon Geum Young as Shin Taeru,Kim Hyun Joong,Yoon Eun Hye,Choi Siwon,Im Yoon-ah

Disclaimer : it just a fiction! and Moon Geum Young as Shin Taeru . i don’t own the casts,i just own my plot! :)

ATTENTION!! THIS FF IS FORBIDEN FOR SILENT READER! IF YOU WOULDN’T COMMENT MY FANFICTION THEN PLEASE CLOSE THIS PAGE QUICKLY😀

CHAPTER 7 : LOVE YOUR SOUL


Akhirnya aku bisa melihat kakak Taeru yang lebih tua 2 tahun darinya. Mereka bagaikan makhluk cantik yang berbeda. Yoona yang cantik dan begitu lembut sementara Taeru yang begitu cantik namun terlihat macho. Rambut Yoona hitam sementara Taeru memiliki rambut yang panjang dan berwarna cokelat. Tinggi badan Yoona hanya sekitar 157 sementara Taeru 173cm. Seorang putri,dan seorang pangerankah?!

”Ibu,”Yoona menyalimi ibunya. Ibu Taeru terlihat tegang.

”Ayo pergi!”kata Taeru.

”Kenapa Taeru-ah? Tidakkah kau merindukan kakakmu ini?”tanya Yoona lembut dan begitu polosnya.

”Tidak,”jawab Taeru dingin.

”Tidak sama sekali aku merindukan seorang putri yang bisa membunuh seorang manusia,”sambungnya lalu naik ke mobil Jaguar yang telah menunggu kami.

”Pe…permisi Tante,”ucapku.

”Taeru,aku tidak membunuh Siwon,”ucap Yoona tiba-tiba. Langkah kami kami berhenti.

”Yoona…,”ucap Hyun Joong.

”Sekedar itu saja yang ingin aku sampaikan,”kata Yoona lalu masuk ke dalam rumah.

”Maksudnya?!”Taeru lalu mengejar Yoona.

”Ternyata kamu penasaran juga kan? Setelah setahun aku diasingkan di sini,baru sekarang kamu ingin tahu yang sebenarnya?”tanya Yoona.

”Yoona,apa yang sebenarnya kau sembunyikan?!”tanya ibu mereka.

”Nona Yoona…,”Ginko terlihat khawatir.

”Hari itu,tepat 1 tahun hubungan kalian. Setelah mengadakan pesta peringatan,aku menemui Siwon. Aku mengungkapkan perasaanku yang sesungguhnya padanya. Aku menyukai Siwon,sejak kecil. Aku begitu mencintainya. Hanya saja aku merelakan Siwon denganmu karena kupikir aku juga sangat menyayangimu. Sebagai seorang kakak,aku mengalah. Namun perasaan itu memang harus diselesaikan. Setidaknya aku ingin Siwon tahu. Saat itu sebenarnya,aku yang ingin bunuh diri. Di hadapan Siwon tentunya. Karena aku sadar,aku tidak bisa membunuh perasaanku. Namun…,”

*flashback*

”Siwon oppa,aku yang sebenarnya paling menyukaimu. Aku mencintaimu!”

”Yoona… mianhe. Aku juga menyayangimu,tapi hanya sebatas perasaan pada seorang adik perempuan,”kata Siwon.

”Lalu kenapa pada Taeru yang lebih muda 5 tahun kamu malah mau?!”

”Aku juga tidak tahu…Tidak ada alasan jelas untuk mencintai,”

”Kalau begitu aku dan Taeru tidak akan akrab lagi. Kau tidak tau betapa perihnya hati ini setiap melihat kalian bersama,”

”Yoona,daripada kamu begitu,apa lebih baik aku yang hilang?”tanya Siwon dengan tatapan sendu.

”Jangan tanya padaku!!!”

*end of flashback*

”Saat aku mencoba menusukkan pisau ke perutku,Siwon mencegahnya dan terjadi perebutan. Lalu entah bagaimana,aku merobek perut Siwon. Siwon sempat berkata,lebih baik begini daripada aku menderita melihat kalian bersama. Aku pun tak begitu menyesalinya,karena jika Siwon masih hidup,mungkin diantara kita berempat,ada yang terluka…Bukankan begitu,Hyun Joong?”Yoona melemparkan pandangannya pada Hyun oppa.

”…,”Taeru begitu syok mendengar kejadian sebenarnya.

”Nah,adikku sayang. Sekarang,tidakkah kau tahu hal yang tidak pernah kau rasakan karena perasaan tidak sensitifmu itu?”tanya Yoona.

”Siwon selalu merasa kau tidak sungguh-sungguh mencintainya. Namun setelah kau merubah kepribadianmu,dia begitu senang karena dia pikir itu demi dirinya. Sampai saat dia tidak sengaja mendengar ucapanmu pada ibu,”

”Sekarang,ibu puas kan melihatku begini? Sesuai keinginan ibu selama ini,”

”Mendengar itu hati Siwon terluka. Tapi dia masih begitu menyayangimu,menjagamu,tidak ingin membuat kau khawatir. Dia begitu sempurna untuk wanita yang tidak mempedulikan dalamnya perasaannya,”ucap Yoona.

”Satu lagi Taeru-ah,alasan kenapa Siwon lebih memilih mati karena aku memang jahat. Aku pernah menjebak Siwon untuk tidur denganku,”Yoona lalu masuk dengan tenangnya ke dalam rumah. Sementara Taeru berdiri terpaku mendengar kenyataan.

”Yoona!”ibu Taeru mengejar Yoona ke dalam rumah.

”Bagiku,tidak ada Siwon pun tidak apa-apa. Karena aku mencintai jiwanya sepenuh hati,”gumam Yoona sembari melirik ke belakang.

”Taeru,”Hyun oppa lalu memeluk Taeru.

”Lepaskan aku! Pak,antar kami ke bandara sekarang juga!”Taeru lalu naik ke mobil. Kami menyusulnya dengan perasaan galau sepanjang perjalanan.

”Jangan biarkan Taeru pulang,”ibu Taeru menelepon supir itu.

”Ma..maaf Nona,kita harus ke hotel,”ucap supir itu ragu.

“Bandara. Sekarang juga,”kata Taeru tegas.

”Tapi…,”

Taeru tanpa berkata-kata segera turun dari mobil.

”Taeru! Di luar banyak…”

Tiiiiiiinnnn! Braaak!!

“TAERU!!!”

 

 

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

 

 

CHAPTER 8 : OUR HOUSE TREE


“Taeru,ayo turun!”panggil ibu.

“Ah,eomma lagi…aku kan suka tempat ini!”teriakku dari atas pohon.

”Taeru,kamu itu perempuan. Bahaya di atas sana,”kata ibu khawatir.

”Taeru…,”tiba-tiba kakak datang sembari mengulurkan sebuah kue tart kecil.

”Ahh…,”aku lalu turun dan segera mengambil kue itu. Kakak tertawa senang. Ibu melengos kecapean menghadapi tingkahku,dia lalu mengusap kepala kakak dan masuk ke rumah.

”Kamu seperti kucing kecil saja Taeru,nakal dan lincah. Mau menurut jika diberi makan,”kata kakak sembari mengusap-usap rambutku.

”Bukannya seperti monyet?”tiba-tiba Hyun Joong yang nakal dan suka mengajakku ribut datang.

”Apa sih kamu?!”aku memukul Hyun Joong.

”Auw! Sakit …pukulan laki-laki atau perempuan sih?”ringis Hyun Joong. Dia lalu bermaksud membalasku namun aku mengelak. Aku lupa kakak ada di belakangku. Kakak lalu terjatuh.

”Kakak!”

”Tidak apa-apa,Yoona-ah?”Siwon,yang berumur 11 tahun dan lebih tua 5 tahun dariku menolong kakak.

”Ini gara-gara kamu!”kata Hyun Joong. Yoona terluka di sikutnya.

”Bukan kok Hyunnie…,”ucap kakak lembut.

”Ah,aku pasti sangat merasa bersalah telah melukai putri selembut Yoona,”sindir Hyun. Aku terdiam mendengarnya.

Tak lama kemudian Ginko,pengasuh kakak datang dan membawa kakak ke rumah. Siwon dan Hyun Joong mengikuti mereka. Aku kembali ke pohonku. Duduk merenung.

”Kamu mau menangis?”tiba-tiba Siwon menghampiriku dan sudah naik di sampingku.

”Wonwon,”ucapku.

”Aku ngga nangis kok! Aku kan kuat! Aku cewe yang kuat!”kataku mantap.

”Haha! Aku suka sekali melihat tingkahmu,Taeru,”Siwon lalu memelukku. Aku terkejut.

”Menangis saja ngga apa-apa. Bukan berarti kamu lemah,”ucapnya. Seolah Siwon memiliki mantara ajaib,dia mengetahui perasaanku. Aku pun menangis sejadi-jadinya di pelukannya.

”Kamu suka pohon ini?”tanya Siwon lembut.

”Iya,dari sini terlihat pemandangan indah! Aku menunjuk ke arah danau milik keluarga kami,”

”Wah…iya yah,terlihat jelas…Kalau begitu aku akan buatkan Taeru rumah pohon di sini,”kata Siwon.

”Rumah pohon?”tanyaku.

”Iya,akan kubuatkan rumah kecil di sini,supaya kita bisa melihat pemandangan rahasia ini,”

”Rahasia?”

”Ya,ini rahasia antara Taeru-ah denganku,”Siwon lalu mengecup keningku dengan lembut.

”Ah…aku suka Wonwon!”aku lalu memeluk Siwon dengan riangnya.

”Aku juga. Karena Cuma Taeru yang memanggilku Wonwon,”kata Siwon sembari tersenyum lembut.

Aku…dimana aku?

Aku pernah berkata jujur begitu pada Siwon?

Kenapa…kenapa aku berkata seperti itu? Kenapa di sini tidak ada Siwon?

”Taeru!”

Hyun…Hyun Joong masih ada…

”Taeru,syukurlah!”

Siapa?

”Si…won??”

”Hah? Ini aku,Eun Hye!”

Mataku yang mulai mengabur melihat pada orang itu.

”Tidak ada! Dia tidak ada!!!!”aku berteriak histeris.

Kenapa aku berteriak histeris? Kenapa hatiku begitu sakit?!

 

TBC

 

NB : Hello semuanyaaa!! Gimana part yang ini? Masih kurang panjang? Hoho ..sabar yah besok saya akan segera update. Karena itu stay tune (elaaah ngmng opo iki? -___-“). Nah saya tidak akan banyak-banyak ngomong nih,mohon kerjasamanya eh ..mohon komennya ya mpok-mpok hehe (ditimpuk readers).

Komen? *todong pake boxer Kibum*

4 Tanggapan to “Stop Walking By”

  1. Soohee 20 November 2010 pada 6:33 PM #

    Mpok2?haha..Ummaaaa..keren sih🙂 lanjutkan (?)

  2. yeritatha 20 November 2010 pada 7:13 PM #

    Ah setiap baca ini pasti penasaran . T.T cepat selesaikannn ka . T.T

  3. linda 23 November 2010 pada 1:29 PM #

    foto geun yongnya menakutkan heheheh

  4. Nurul Aqso 30 Juli 2011 pada 6:08 AM #

    aku suka tlong cpt ea chapter selanjutnya…………………..

Tinggalkan Balasan

