Stop Walking By

21 Nov

Author :missGYU

Genre : Sad,Romance,Family,Friendship

Cast : Moon Geum Young as Shin Taeru,Kim Hyun Joong,Yoon Eun Hye,Choi Siwon,Im Yoon-ah

Disclaimer : it just a fiction! and Moon Geum Young as Shin Taeru . i don’t own the casts,i just own my plot! :)

ATTENTION!! THIS FF IS FORBIDEN FOR SILENT READER! IF YOU WOULDN’T COMMENT MY FANFICTION THEN PLEASE CLOSE THIS PAGE QUICKLY :D


CHAPTER 9 : MY SCREAM


”taeru,ada apa? Apa yang terjadi?”Tanya Hyun Joong panik melihat aku berteriak dan ketakutan.

“Aku kenapa?! Aku kenapa?!”teriakku kesal. Pikiranku dipenuhi oleh Siwon.

”Dokter!”ibu memanggil dokter. Tak lama kemudian mereka datang dan aku dibius.

”Eun Hye?”tanyaku saat sadar. Hanya ada Eun Hye di ruangan ini.

”Ah,Taeru! Syukurlah kau bangun… Sudah tenang sekarang?”tanya Eun Hye panik.

”Yah…aku tidak tau aku kenapa…,”ucapku.

”Hyun Joong mana?”tanyaku.

”Tante dan Hyun oppa kembali ke rumah,ada urusan katanya. Jadi aku menunggu di sini,”jawab Eun Hye.

”Eun Hye…Seandainya di kecelakaan tadi aku hilang ingatan saja,”kataku.

”A…apa?! Taeru berkata apa sih?! Ngga jelas!”tanya Eun Hye kaget.

”Selama ini aku berbohong. Aku bukannya tidak menyukai Siwon. Lebih dari itu…Siwon bagaikan cahaya bagiku. Dia menerangiku,menghangatkanku. Sungguh pasangan yang sempurna dan menyejukkan. Tawa,senyum,marah,bahagia,sedih,tangis …semua ada karena Siwon. Tapi sejak Siwon tiada,aku merasa kehilangan cahaya. Tepat saat genggaman tangan Siwon terjatuh,hatiku pun ikut terjatuh. Mungkin sudah tidak ada di tempatnya lagi,sehingga aku tidak bisa menangis. Aku tidak berteriak,tidak menangis,tidak bicara… Saat itu aku tidak mengerti apa yang terjadi. Saat itu aku hanya mengira Siwon hanya tertidur. Tanpa mempedulikan kenyataan…tepatnya menutup mata,telinga dan hati dari kenyataan,aku hidup dengan cara seperti itu sampai saat ini. Sampai kakak membuka kembali kenangan masa lalu. Luka yang kukubur itu,kini terbuka lagi,”cerita Taeru.

”Bukan selama ini aku melupakan Siwon…sampai saat ini,dan dari setiap detik yang aku lalui kemarin…pikiran dan hatiku penuh olehnya. Dan kini aku sadar,Siwon telah tiada. Dia tidak ada dimana-mana,tidak menenangkan hatiku seperti dulu. Sekeras apa pun aku berteriak memanggilnya,Siwon tidak akan datang. Aku…aku cinta Siwon lebih dari apa pun,”aku mulai menangis terisak di pelukan Eun Hye. Eun Hye pun menangis namun tak mampu berkata-kata.

Kenapa aku jadi lemah? Padahal selama ini sekuat tenaga aku bersembunyi. Akhirnya menyerah juga?! Setelah aku bermimpi & terbangun. Aku tidak menemukan pria yang bernama Siwon lagi. Tidak dimana-mana!! Dia sudah pergi & itu membuat hatiku pecah.

”Siwon tidak kemana-mana Taeru. Tanpa kamu berteriak pun,hanya dengan mengingat dan membisikkan namanya,dia akan datang. Di sini…di dalam hati dan ingatanmu,”aku menunjuk ke dada Taeru.

”Biarkan aku begini,”isakku. Aku sepuas-puasnya melampiaskan perasaan yang terkubur selama ini.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

CHAPTER 10 : WHITE NIGHT


Aku sangat ingat malam itu. Sekembalinya Siwon dari Amerika,dia mengajakku menginap di hotel milik keluarganya. Dia begitu dewasa,tampan dan dapat menyesuaikan diri denganku yang memiliki pribadi yang kuat. Ya,sekuat apa pun aku,Siwon pasti lebih kuat dariku.

”Taeru,kamu sangat cantik. Terlebih dengan karaktermu yang kuat itu …Aku beruntung memilikimu,”ucap Siwon lembut sembari mengecup keningku.

”Siwon,apa kamu menyayangiku hanya karena aku cantik dan kuat?”tanyaku. Semenjak beranjak dewasa,aku tidak pernah lagi memanggil Siwon dengan Wonwon.

”Mungkin itu bukan alasannya. Anggap saja itu nilai plus yang aku dapatkan… Perasaanku ini,muncul begitu saja sejak kecil. Taeru yang lebih muda 5 tahun dariku,pernah menolongku yang sudah berumur 10 tahun…,”kata Siwon sembari terus membelaiku.

Aku teringat saat aku berumur 5 tahun,Siwon pernah dimarahi nenek cerewet di dekat taman karena merusak pot bonsainya dengan bola. Padahal yang menendang bola itu adalah Hyun Joong. Aku yang tahu bahwa Siwon berbohong segera menerobos di antara nenek yang hendak memukul Siwon. Aku lalu tidak menangis karena dipukul,aku berteriak lantang bahwa aku adik Siwon yang sebenarnya tanpa sengaja menendang bola itu ke rumah nenek. Nenek yang tinggal sendirian itu luluh karena melihat keberanianku. Ternyata bonsai itu milik almarhum suaminya,karena itu dia khilaf marah pada Siwon dan hendak memukulnya. Akhirnya aku dan Siwon membantu nenek menanam kembali bonsai itu.

”Kamu beruntung memiliki adik yang manis seperti ini. Walau tahu kamu yang menendangnya tapi dia tidak peduli dan berkata dia yang menendang bola ini. Sungguh cerdas,”kata nenek pada siwon sembari mengelus kepalaku.

”Tidak kok! Memang aku,Nek!”kataku lantang.

”Iya iya…,”ucap Nenek sembari tertawa.

”Taeru-ah,maafkan aku ya. Gara-gara aku kamu tadi kena pukul. Sakit nggak?”saat perjalanan pulang Siwon menunduk dan memeriksa kepalaku.

”Hmm…harum strawberry?”tanya Siwon. Dia mencium rambutku.

“Mungkin saat itu aku sudah menyukai Taeru. Anak perempuan berusia 5 tahun yang berani dan mengerahkan segenap tenaganya yang kecil itu untuk membelaku. Anak perempuan yang cantik bagaikan boneka dengan rambut cokelat mengkilap,memakai baju kodok dan sepatu kets. Tidak memegang boneka seperti anak cewek lainnya atau Yoona,memeluk erat mobil-mobilan remote control berwarna merah. Namun saat dicium wanginya,rambutnya beraroma strawberry yang manis. Sungguh menarik,”cerita Siwon sembari tersenyum lembut. Aku sungguh senang tapi malu.

”Aku,Taeru,Yoona dan Hyun Joong. Kita selalu bersama sejak kecil. Yoona yang lemah selalu dilindungi olehmu. Namun ujung-ujungnya selalu aku yang melindungimu. Aku sangat menyukaimu,Taeru!”Siwon lalu memelukku erat.

Aku juga …mungkin Siwon duluan yang menyukaiku. Tapi aku,mungin sudah menyukaimu sejak Siwon membiarkan aku menangis dipelukannya.

Siwon lalu menciumku dengan lembut. Perlahan dibukanya kancing bajuku.

Ssiwon…dingin,”kataku saat Siwon berusaha membuka pakaianku bagian atas. Siwon lalu menarik selimut. Dia memelukku dengan selimut itu.

”Maaf Taeru,begini hangat?”tanya Siwon yang menghentikan cumbuannya padaku.

”Ya,begini saja…,”ucapku. Siwon lalu menciumku dari belakang. Dan malam itu,di malam yang dingin kami bercinta untuk pertama kalinya di bawah selimut yang hangat.

”Taeru…,”

”Ya?”tanyaku.

”Apa kamu menyesal?”tanyanya takut. Aku tidur dengan membelakangi Siwon. Menyembunyikan airmataku karena aku bahagia telah menyerahkan diriku pada orang yang paling aku cintai. Aku lalu berbalik,kemudian memeluknya.

”Sama sekali aku tidak keberatan jika Siwon yang melakukannya,”ucapku.

”Benarkah? Aku menyayangimu Taeru,sungguh menyayangimu,”ucap Siwon senang.

*back to present*

Tak pernah terbayangkan itu adalah malam pertama sekaligus malam terakhir bagiku bersamanya. 3 hari setelah itu Siwon terbunuh oleh kakakku sendiri. Siwon yang kusayangi. Kenapa aku baru bersikap layaknya seorang kekasih yang baik untuknya di saat terakhir? Andai sejak dulu aku sudah jujur dan tidak mengabaikannya sedetik pun. Mungkin Siwon sempat terluka karena kebimbangannya atas bisunya perasaanku selama ini. Namun sejak 9 tahun yang lalu,aku telah menyukainya begitu besar.

”Hiduplah dengan bahagia,Jagoan Kecilku,”

TBC

NB : HALLO!! *lambe-lambe pake kolor kyu* ..pasti kalian bertanya-tanya yah ini FF kapan selesainya? Nah saya juga bingung. Ahahaha ..Tapi tetep tunggu yah,mungkin seminggu ini author ga sering update soalnya mau honeymoon sama Kyu di Bulan. Kita mau buat adek baru untuk Yoreum ..ahaha (yang merasa kembang-kempis idungnya trus pasti nanti bilang “UMMA AKU GA MAU PUNYA ADIK LAGI!!”). Oke,yang tadi becanda. Yang sebenernya author lagi sibuk ujian trus jum’at mau nonton Harry Potter (readers : terus hubungannya apa? // author : hubungannya ya author pasti bakal mabok Harpot buat sementara! #authorlabil). Okelah cuap-cuapannya. Yang penting sekali lagi saya tekankan minta tolong dikomen dong cyiiin *ditimpuk telor busuk sama readers*.

KOMEN? *todong pake beha Yesung*

12 Tanggapan to “Stop Walking By”

  1. yeritatha 21 November 2010 pada 5:48 PM #

    Keren , dan tambah bikin penasaran . .T.T

    • cagalli14 28 November 2010 pada 5:47 PM #

      uwaaah jd pengen cpt2 update hehe
      mksh ya de

  2. kyu_keyuanitnit_^o~ 22 November 2010 pada 10:29 AM #

    huaa,tmbh keren aj ni crita..hohoho..lanjut thor….

  3. kyu_keyuanitnit_^o~ 22 November 2010 pada 10:34 AM #

    huaaa ,mkin keren aj ni crita..lanjuut ya thor jgn lma2 gila harpotnya..hahaha *kya gw gak aj*..#plakk,d’lempar autror pake sarung’y kyu..hohoho

    • cagalli14 28 November 2010 pada 5:48 PM #

      wahh kalo gitu kita menggila harpot bareng yuk (?) ahahah
      mksh ya udah bacaaa ^^

  4. meliafishy 23 November 2010 pada 3:34 AM #

    UMMA AKU GAMAU PUNYA ADEK LAGI!!!!! #sarap /plak
    Hahhahahaa..

    Keren euy.. Coba donk NC-nya di kembangin /plak #yadong #ketularankunyuk

    Lanjuuuut!!

    • cagalli14 28 November 2010 pada 5:49 PM #

      Tuh kan ..dia protes *nunjuk2 yoreum*
      hei! apa yg sudah diajarkan hyuk padamu?!!! *brb nyari hyuk buat dijewer*

  5. linda 23 November 2010 pada 1:30 PM #

    siwooon siwoooon hehe

    • cagalli14 28 November 2010 pada 5:50 PM #

      hahaha ..dasar si ade

  6. celrish 25 November 2010 pada 6:27 PM #

    aku sukaa ff nya hihihih..
    please ka, jgn nc ya *kedip”memohon*

    • cagalli14 28 November 2010 pada 5:50 PM #

      nc-nya cuma yg ini kok itu jg disensor ..ahaha
      mksh ya de ^^

  7. Dee_Kyu_Latte 3 Desember 2010 pada 4:42 PM #

    BT, kolor kyu ko ad ditangan author?! Itu lg beha yesung?
    Kyu itu suami sayaa.. Dan yesung itu abang sayaaa O.O

    tp ff nya kerenn..

Tinggalkan Balasan

