Stop Walking By

29 Nov

Author :missGYU

Genre : Sad,Romance,Family,Friendship

Cast : Moon Geum Young as Shin Taeru,Kim Hyun Joong,Yoon Eun Hye,Choi Siwon,Im Yoon-ah

Disclaimer : it just a fiction! and Moon Geum Young as Shin Taeru . i don’t own the casts,i just own my plot! :)

ATTENTION!! THIS FF IS FORBIDEN FOR SILENT READER! IF YOU WOULDN’T COMMENT MY FANFICTION THEN PLEASE CLOSE THIS PAGE QUICKLY :D


CHAPTER 11 : LOVE


Aku berjalan di samping Hyun oppa di pelesiran sungai yang begitu indah. Pemandangan di kota Athena memang beda. Kota ini seperti kotanya para dewa yang dihuni wanita-wanita cantik bak putri seperti Yoona eoni & laki-laki gagah & tampan bak pangeran. Hyun oppa adalah pangeranku. Dia berjalan di sampingku dengan tangan yang dimasukkan ke saku celana,tatapannya jauh ke ujung sungai & rambutnya berkilauan diterpa cahaya matahari.

”Oppa,sebenarnya Siwon oppa itu seperti apa?”tanyaku pada Hyun oppa.

”Dia ..orang yang baik. Selalu tersenyum,selalu bekerja keras. Benar-benar sosok seorang kakak yang ideal. Sayangnya aku tidak pernah menjadi ideal baginya,”jawab Hyun oppa.

”Mwo? Waeyo? Oppa baik kok bagiku,”tanyaku. Hyun oppa menghentikan langkahnya. Dia lalu berbalik memandang sungai,lalu tersenyum.

”Saat aku kecil. Aku pernah berkelahi dengan teman sekelasku sampai memecahkan kepalanya. Appa marah besar,namun hyung malah berkelit berkata bahwa itu salahnya tidak mengawasiku. Padahal hyung bukan pengasuhku,dia bukan bodyguardku,tapi dia selalu mengawasiku. Akhirnya appa tidak jadi memarahiku & hyung datang ke rumah temanku meminta maaf & dimarahi habis-habisan oleh orang tua temanku itu. Tapi aku,selalu mengulangi perbuatanku. Hyung tidak pernah lelah,dia memang memarahiku,tapi dia tetap menjagaku,”jawabnya. Aku melihat tatapan matanya begitu jauh,dia pasti merindukan Siwon oppa.

”Oppa,jangan sedih,”hiburku.

”Aku,kurasa sudah merepotkan dia selama ini. Cuma 1 yang bisa kuberikan,Cuma 1 yang bisa aku hadiahkan untuknya,”ucap Hyun oppa lagi.

”Mwo?”tanyaku. Hyun oppa melihatku.

”Cinta,”jawabnya singkat sembari tersenyum kecil.

”Aku mengerti,”ucapku. Pasti Hyun oppa mencintai Siwon oppa sepenuh hati.

”Ayo pulang,Taeru pasti sudah menunggu,”ajakku sembari menarik tangannya.

”Eun Hye,ada tempat yang harus kudatangi. Kau duluan saja,minta antar Sebastian,”kata Hyun oppa.

”Hah? Oppa sendirian?”tanyaku.

”Ne,aku punya alamatnya,aku naik taksi saja,”jawabku.

”Sebelum malam,kembali ya oppa,”pesanku. Hyun oppa hanya membalas dengan senyuman manisnya.

Oppa sudah banyak merasakan sedih setelah ditinggal Siwon oppa. Aku berjanji akan memberikan cinta untuknya. Seperti cinta yang diberi Hyun oppa untuk Siwon oppa,tapi yang aku jelas lebih besar karena aku mencintai Hyun oppa sepenuh hati.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

CHAPTER 12 : LET ME BE


Hyun Joong menatap langit Athena yang mulai gelap. Seorang pria menepuk bahunya dan menunjukkan arah padanya,Hyun Joong mengikuti pria itu.

“Di sini tempatnya,”kata pria itu. Dia lalu pamit & meninggalkan Hyun Joong di depan sebuah kuil dewa.

KUIL DEWA ARES.

Hyun joong melangkah 3 langkah ke depan,5 langkah ke kiri,5 langkah ke depan & 2 langkah ke kanan sesuai yang tertulis di kertas yang dipegangnya. Dia merasa keramik yang dia pijak kosong. Dia lalu mengangkat keramik itu perlahan. Sebuah kotak tersembunyi di bawah keramik itu. Dia lalu mengambilnya. Di dalam kotak itu terdapat sepucuk surat yang dilipat kecil & sebuah foto.

“Hyung!”Hyun joong mendesis kaget melihat foto itu. Foto dia dengan Taeru berdua saat kecil setelah mereka berdua main kasti. Dengan rasa penasaran yang besar dia membuka surat itu.

Surat ini untuk adikku. Aku tau aku tidak pernah sanggup memberikan ini padanya. Biarlah ini menjadi rahasiaku.

Aku ingin minta maaf. Maaf yang tidak pernah terucap dihadapannya.

Aku ingin berterima kasih. Rasa terimakasih yang egois namun aku tidak bisa berbuat apa-apa.

Satu hal yang aku ketahui,aku menyayanginya. Begitu menyayanginya. Dialah orang yang paling kusayangi di dunia ini.

Cintanya dengan Taeru tidak akan pernah terucapkan oleh bibir mungil itu. Sementara hatiku tidak bisa menghentikan perasaan ini. Aku mencintai Taeru,begitu mencintainya sejak kecil. Aku tau Hyun juga mencintai Taeru & aku tau tanpa disadari Taeru juga menyukainya. Aku ingin menyerah sampai Hyun menghampiriku dengan marah saat tau aku akan dijodohkan dengan Yoona. Padahal aku akan menerimanya karena tau Hyun dapat membahagiakan Taeru,tapi si bodoh itu memberikan sebuah pukulan yang membuat bibirku berdarah & berteriak selamanya dia akan membenciku jika aku lebih memilih Yoona & melupakan cintaku pada Taeru.

Bodoh. Dia bodoh,aku sampai sekarang tidak bisa berkata maaf atau pun berterimakasih karena kebodohannya.

Bodoh…aku sendiri bodoh. Yang aku bisa Cuma menjaga Taeru demi Hyun Joong adikku.

”Hhhkkk…hyung,”isak Hyun Joong.

*flash back*

”Kau mau menerima perjodohan itu?! Babo! Jangan harap aku akan menganggapmu lagi!”teriak Hyun Joong kesal setelah dia memukul Siwon  yang mengiyakan pertanyaannya soal perjodohan kakaknya itu.

”Kau tidak ingat perbincangan kita sebelumnya?! Kita sudah sepakat akan mencuri hati Taeru dengan adil kan?! Bukan dengan cara pengecut seperti ini kamu mundur!”teriak Hyun Joong.

”Hyunnie,percayalah kau pasti bisa membahagiakan Taeru. Aku akan bahagia dengan Yoona,”jawab Siwon.

”BULLSHIT! Aku tidak sudi lagi menanggapmu kakakku! Atau aku harus pergi jauh hyung?! Oke,aku akan pergi jauh meninggalkan kau & Taeru jika kau ingin lomba siapa yang paling pengecut!”seru Hyun Joong. Ucapan itu membuat Siwon terdiam. Hyun joong tiba-tiba memeluk Siwon & menangis.

”Hyung,aku mohon,dengarkan aku atau aku yang akan pergi!”ucap Hyun Joong. Siwon balas memeluk Hyun Joong.

”Ya,setelah kau mengungkapkan perasaanmu dulu dengan Taeru,”ucapnya.

*end of flash back*

Namun Hyun Joong tidak pernah mengungkapkan perasaannya pada Taeru. Dia berbohong pada Siwon bahwa dia ditolak oleh Taeru.

”Hyung,mianhe,”isak Hyun Joong.

”Jika aku tidak berbohong,satu-satunya hadiah & yang bisa aku berikan padamu tidak akan ada. Aku menyayangimu hyung,terimakasih,”isak Hyun Joong sembari memeluk surat itu. Hyun Joong berdiri tertatih-tatih. Dia kembali ke rumah sakit dengan langkah gontai.

Di rumah sakit …

”Oppa,ini kopinya,”Eun Hye memberikan secangkir kopi hangat pada Hyun Joong. Hyun Joong tersenyum & menerimanya.Mereka sedang berdiri menatap pemandangan di luar gedung itu pada salah satu sudut rumah sakit.

”Yoon Eun Hye,”

”Ne?”tanggap Eun Hye.

”Kenapa kau bersedia berteman dengan Taeru?”tanya Hyun Joong.

”Karena aku sudah merasakan kehangatannya sejak awal. Kurasa begitu? Walau Taeru terlihat kuat & menyeramkan. Tapi kurasa dia membentuk benteng untuk menutupi dirinya yang rapuh…,”

”Taeru…dia sosok yang kuat,”kata Hyun Joong memutus perkataan Eun Hye.

”Eh?”

”Pada dasarnya dia bukan wanita yang rapuh…hanya saja kehilangan Siwon mampu mengguncang hidupnya begitu keras seperti ini. Kukira orang yang paling dia inginkan dari lahir sampai sekarang adalah Siwon. Aku masih tidak mengerti…apa itu cinta,”Hyun Joong menatap langit dengan tatapan nanar.

Tiba-tiba Eun Hye memeluk Hyun Joong begitu saja. Hyun Joong kaget namun dia membiarkan Eun Hye.

”Wae?”tanya Hyun Joong.

”Entah kenapa aku merasa disini lebih kesepian,”jawab Eun Hye. Hyun Joong sangat terkejut mendengarnya,namun akhirnya dia meraih tangan Eun Hye.

’Eun Hye…kau memang selalu bisa merasakan orang lain lebih dalam dari siapa pun…,’batin Hyun Joong.

”Kau benar…,”Hyun Joong melepaskan pelukan Eun Hye & berbalik menatap Eun Hye.

”Eun Hye-ah…mulai sekarang tetaplah berada disamping Taeru…arraso?”

”Tapi aku juga ingin berada disamping oppa…,”ucap Eun Hye polos.

”Mwo?”

”Karena oppa & Taeru adalah orang yang aku sayangi. Izinkan aku berada disamping oppa…,”pinta Eun Hye.

”Apakah ini…,”Hyun Joong ragu meneruskan ucapannya.

”Biarkan aku menjadi orang yang bisa oppa andalkan mulai hari ini. Karena aku selalu ingin diandalkan orang yang aku cintai,”kata Eun Hye tegas.

TBC

NB : Kyaaaa akhirnya saya lanjut juga nih FF!! Hehehe ..kelamaan yah updatenya? Mian …author banyak tugas (ngeles plakk). Oke author ga bakal banyak cuap-cuap,intinya next part ada dinext page a.k.a udah dipublish juga! Tapi tetep dooong komeeen komeeen *ala preman pasar minta duit* nanti author kasih kolor bias nih *lambe-lambe kolor leeteuk sampe ke kibum (kenapa kyu tidak? karena kyu punya author plakk). Oke,itu aja deh semoga kalian suka ._.

Komen? *todong pake singlet donghae yang dipake di don don’t SS2*

3 Tanggapan to “Stop Walking By”

  1. meliafishy 30 November 2010 pada 5:15 AM #

    Mwoya? (¬_¬)
    Wah mulai seru nih!!!

    Hyunjoooonggggggggg~~

    Udah komen nih, siniin kolor donge (?) /plak

  2. meliafishy 30 November 2010 pada 5:26 AM #

    Hiaaaaa~~!
    Aku udah komen!! Siniin kolor donge (?) /plak

  3. yeritatha 17 Desember 2010 pada 7:29 PM #

    KOMEN *beharep di sodorin kolor bias beneran* *.* *.*
    Cepetan dah penasaran sama ceritanyaa

Tinggalkan Balasan

