Stop Walking By

29 Nov

Author :missGYU

Genre : Sad,Romance,Family,Friendship

Cast : Moon Geum Young as Shin Taeru,Kim Hyun Joong,Yoon Eun Hye,Choi Siwon,Im Yoon-ah

Disclaimer : it just a fiction! and Moon Geum Young as Shin Taeru . i don’t own the casts,i just own my plot! :)

ATTENTION!! THIS FF IS FORBIDEN FOR SILENT READER! IF YOU WOULDN’T COMMENT MY FANFICTION THEN PLEASE CLOSE THIS PAGE QUICKLY :D


Aku kenapa?

Kenapa bisa seberani ini?

Kekuatan dari mana ini?!

CHAPTER 13 : MY REVOLUTION


Melihat kisah cinta Taeru yang menggenaskan seperti ini aku jadi tidak ragu untuk mengejar cintaku. Dengan membuang rasa malu & ragu-ragu aku akhirnya mengucapkannya juga. Aku yang biasanya pasti akan takut & tidak percaya diri. Tapi karena Taeru aku pun tidak ingin menyesal seperti dia dulu. Jika oppa menerimaku maka aku akan menjaganya sepenuh hati!

”Kau melamun apa?”tanya Taeru.

”Eh? Ah …tidak ada …hehe,Taeru-ah,mau kubukakan apel?”tawarku. Taeru menangguk. Aku lalu mengambil apel & mengupasnya untuk Taeru.

”Semalam Hyun Joong datang padaku,”ucap Taeru.

Eh? Datang kenapa? Ngadu aku nembak dia? Uwaaah walau aku sudah percaya diri tapi jangan dilaporin ke Taeru dong oppa!! Anak slengean ini pasti mentertawakanku! ><

”Dia pulang ke Seoul siang ini…kalau kau mau ikut,kau boleh pulang,”kata Taeru.

”Eh? Tapi aku tidak bisa meninggalkan Taeru!”seruku.

”Kenapa?”

”Aku tidak bisa membiarkan Taeru sendirian disini. Aku harus menjaga Taeru kalau-kalau Yoona kesini & mengacau,”dalihku. Padahal aku tidak ingin dia merasa kesepian sedikit pun! Aku baru tau,ibunya agak jauh darinya. Selama Taeru sakit,beliau baru menjenguk sekali setelah dia masuk rumah sakit.

”Ya sudah kalau memang tidak ingin pulang,”kata Taeru yang kembali menikmati game dari psp yang dia bawa kemana-mana.

Huuuh anak ini. Aku pikir setelah dia menyadari perasaanya dulu dia akan berubah jadi lembut lagi,tapi tetap saja seperti dulu.

”Tapi ada yang ingin aku urus. Aku pamit dulu ya,”kataku.

”Ya,good luck,”ucapnya.

Eh apa katanya? Huuuh aku tidak mengerti. Aku lalu keluar dari rumah sakit & mencari Hyun Joong oppa.

”Aku yakin kau pasti mencariku,”tiba-tiba seseorang mengagetkanku.

”Oppa?”

Hyun Joong oppa yang menghadangku dijalan ke parkiran mendekat.

”Yoon Eun Hye-ah…aku berterimakasih atas perasaanmu. Tapi aku tidak yakin bisa membahagiakan yeoja sepertimu,”ucapnya.

”Kenapa?”tanyaku takut. Dia tidak langsung menjawab,dia tersenyum padaku.

”Karena kau terlalu istimewa. Kau adalah yeoja yang hebat. Carilah orang yang lebih pantas untukmu,”ucapnya sambil menyentuh pipiku.

”Andwae,”ucapku.

”Hm?”

”Kalau oppa menolakku aku bisa menerima hal itu. Tapi jika oppa memintaku mencari orang lain selain oppa,aku tidak mau. Aku tidak bisa!”ucapku. Aku harus memperjuangkan cintaku setidaknya sampai seluruh tenagaku habis! Sampai aku benar-benar ditolak namja ini! Jika tidak aku akan berakhir seperti Taeru!

”Kenapa?”tanyanya pada keteguhanku.

”Karena aku sudah memilih. Aku sudah terjatuh pada oppa begitu saja. Dan aku ingin memperjuangkannya sampai aku benar-benar diterima oppa,atau aku benar-benar ditolak oppa,”jawabku. Hyun Joong menatapku lekat. Tapi tiba-tiba dia menarik lenganku & memelukku.

”Op..pa?”

”Kalau begitu. Aku akan belajar agar menjadi pantas untukmu. Aku akan belajar membuka hatiku untukmu,”katanya.

”Jinjja?”tanyaku tak percaya. Dadaku berdegup lebih kencang dari biasanya saat dipeluk olehnya.

”Ne…,”ucapnya.

Kakek! Aku sekarang sudah mendapatkan cintaku dengan keberanian yang susah payah aku keluarkan! Belum! Belum! Aku belum mendapatkannya,tapi aku baru saja mendapat kuncinya,ijinkan aku membuka pintu itu Hyun Joong oppa. Aku janji akan menjadi Eun Hye yang kuat lebih dari ini!

***

Setelah hari itu Hyun Joong oppa pulang ke Seoul & 3 hari kemudian kami menyusul. Taeru tidak kembali ke rumah neneknya & hanya menelepon untuk pamitan. Kami diantar sampai ke bandara oleh ibunya & tidak ada kata apapun dari ibunya tentang Yoona. Apakah kedua kakak-beradik ini benar-benar sengaja dipisahkan seperti ini? Apakah mereka benar-benar akan seperti selamanya? Ini konyol.

”Hei,itu pacarmu,”Taeru mendorongku saat kami baru sampai di bandara.

”Ya!”protesku. Tapi aku sudah terdorong kedepan. Hyun Joong mendekatiku & mengacak-acak rambutku.

”Cium oy,itu kan yang dilakukan sepasang kekasih dibandara?”celetuk Taeru sambil melihat ke arah lain.

”Diam kau Taeru!”protesku.

”Hahaha! Ya sudah aku senang melihat kalian sudah sampai & dia sudah sehat seperti itu,”kata Hyun Joong.

”Yah,dia sehat sekali,”ucapku. Sepanjang jalan yeoja gila ini terus-menerus mengajariku teknik bercinta. Apa-apaan makhluk satu ini…sudah terlalu banyak baca komik & main game erotis sepertinya -___-”.

”Oke,aku akan pulang naik taksi saja,kalian silakan berdua,”Taeru meninggalkan kami sambil bersiul-siul ria. Dasar! Yeoja atau namja sih?!

”Hahaha ..lalu,kau lelah atau mau berjalan-jalan dulu?”tanya Hyun Joong oppa.

”Hmm…aku lapar,”kataku mencari alasan agar kami pergi kesuatu tempat. Aku kan gengsi kalau jawab mau jalan-jalan & bermesraan dengannya! Hehe…

”Kalau begitu dekat sini ada A&W kan?”usulnya.

”MWO?!”

Pria ini bercanda atau memang bego sih?!

“Hahaha kenapa? Aku bercanda…ayo,kita pergi,”dia menarik tanganku.

Yeah,begini yah rasanya berpacaran dengan Hyun Joong oppa? Aku senang sekali ^^.

***

Setelah hari yang berat bagi kami itu. Sekarang kami menjalani hari yang damai dengan Taeru,Hyun Joong oppa & anak buah Taeru yang lainnya. Taeru selalu memberiku waktu & mendukungku dengan Hyun Joong oppa walau dia tidak secara langsung menunjukkannya. Hubunganku dengan Hyun Joong oppa pun mulai menguat. Dia terlihat lebih perhatian padaku walau sebuah kalimat yang sangat penting & ingin kudengar itu belum terucapkan olehnya. Ini agak membuatku galau. Apalagi terkadang aku melihat dia melamun atau tatapannya terlihat sendu. Aku berusaha menyelami arti kesedihan dari pancaran mata itu tapi aku tetap tidak tau penyebabnya. Apa karena Siwon oppa? Atau karena hal lain? Yang aku takut…dia pernah mempunyai seorang pacar atau orang yang dia cintai.

”Babo,dia itu jomblo sejati! Tadinya kalau kau tidak jadian dengan dia aku mau memberikan julukan eternal single guy padanya tapi untung kau menyelamatkan statusnya,”tanggap Taeru suatu hari saat aku curhat dengannya.

“Ah kau keterlaluan Taeru-ah!”ucapku.

”Eh dari dulu aku ingin tanya!”kataku tiba-tiba.

”Mwo?”tanyanya santai sambil memakan cemilannya & tidak mengalihkan pandangannya dari layar televisi.

”Di kamarmu ini ada boneka yang lusuh sekali. Seperti tidak layak berada dirumah semewah ini. Apa ini pemberian Siwon oppa?”tanyaku sambil menunjuk boneka yang terletak dipojok kamar Taeru. Taeru memberi perhatiannya pada boneka laki-laki yang memakai plester dijantungnya.

”Hmm…aku tidak ingat sejarah boneka ini,”katanya setelah lama berpikir.

”Eh? Masa?”tanyaku heran.

”Ne,sudah ada disana sejak dulu. Tapi aku merasa itu adalah benda berhargaku saat kecil jadi tidak aku buang. Dia mendapat tempat kehormatan dikamarku harusnya dia berterimakasih,”kata Taeru cuek lalu mengembalikan perhatiannya pada film Hurt Locker yang daritadi ditontonnya.

”Kau gila! Mana ada boneka bisa berbicara & mengucapkan terimakasih,”celetukku. Dia tidak menanggapi & tetap fokus dengan Hurt Locker.

Hmm boneka kecil. Kau seperti habis disiksa & diplaster oleh seseorang. Apa ini boneka Yoona?

Srek!

”Apa ini? Surat?”tanyaku saat sebuah kertas terjatuh dari bawah boneka itu.

”Jangan sentuh!”

”Hah?!”aku kaget mendengar Taeru tiba-tiba berteriak. Dia lalu mendekat & merampas surat itu.

”Mianhe,”ucapku. Mungkin surat dari Siwon oppa…sepertinya penting sekali.

”Eun Hye-ah…mianhe,”ucapnya.

Hah?! Taeru meminta maaf?! Itu barusan keluar dari mulutnya?!

”Ah,gwenchana! Gwenchana!”jawabku. Aku jadi keki sendiri karena dia seperti ini. Ahh apa yang terjadi pada yeoja ini?! ><

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

 

CHAPTER 14 : RESET


Mianhe Eun Hye-ah…aku berbohong padamu. Boneka ini…jelas sekali aku ingat sejarahnya. Karena ini adalah boneka dari seorang teman. Teman yang babo sedunia.

”Dasar Joongie babo! Mati kau! Nih nih biar ke neraka sekalian! Setiap bertemu selalu bikin kesal!”

”Taeru-ah,apa yang kau lakukan? Bukankah itu boneka pemberian ibunya Siwon oppa?”tanya Yoona.

”Ya! Taeru-ah sialan! Kenapa kau lubangi jantungku?!”tiba-tiba Hyun Joong datang entah dari mana.

”Karena kau menyebalkan!”Taeru meninggalkan Hyun Joong & Yoona.

”Sudah sudah tenanglah Joongie. Biar aku plester bagian sini. Nah,sekarang bonekamu akan sembuh,”ucap Yoona setelah memplesteri bagian yang berlubang.

”Nih! Jangan kau lubangi lagi yah! Aku janji tidak akan mengganggumu lagi,”Hyun Joong melemparkan boneka itu pada Taeru.

”Kenapa aku harus menyimpan bonekamu? Jelek sekali,”cibir Taeru.

”Ya! Itu umma yang beri! Dan umma bilang yang kamu biar aku simpan! Sudah turuti saja!”bentak Hyun Joong. Taeru melihat boneka itu.

”Hrrrrrrhhh!!”geram Taeru sambil mengambilnya & berlari meninggalkan Hyun Joong.

”Taeru-ah…ada yang ingin kuberikan padamu. Aku melihat boneka itu masih berada dikamarmu. Jadi aku berikan surat ini. Kau bacalah,dan jangan menyalahkan siapa-siapa. Ini semua adalah ceritamu & ceritaku,”ucapnya hari itu.

”Kau tidak punya urusan apa-apa padaku. Aku juga tidak ingat boneka apa itu,”kataku cuek.

”Kau tidak ingat?”tanyanya kaget.

”Ne,”jawabku.

”Boneka itu adalah bonekaku. Umma yang baru pulang dari Paris membelikannya berpasangan. Kau & aku. Boneka yang yeoja itu adalah kau,aku yang simpan & yang namja adalah aku…yang sekarang ada dikamarmu,”ucapnya.

”Kau…,”mendadak aku ingat hari itu. Ya,itu adalah boneka yang aku rusak karena kesal dengan Hyun Joong.

”Ini tidak ada hubungannya dengan Eun Hye. Tapi bacalah ini. Setidaknya untuk memulai hidupmu yang baru. Kau harus bahagia walau dia sudah pergi,Taeru-ah,”pinta Hyun Joong dengan tatapan lirihnya. Aku menerima surat itu. Dia lalu pergi & aku membukanya.

Taeru-ah…Aku tidak pernah tau akan ada kesempatan untuk memberikan kenyataan sebenarnya padamu. Aku tidak berniat tapi aku menemukan kesempatan itu. Saat Eun Hye menyatakan perasaannya padaku entah kenapa aku ingin memulai hidupku yang baru. Ingin menjadi diriku yang baru. Yang terlepas dari ikatan seseorang yang sejak dulu telah mengikatku. Entah kenapa saat Eun Hye datang perlahan dia membuka ikatan itu. Walau aku masih merasakan bekasnya tapi aku benar-benar ingin terlepas. Aku mencintai seorang yeoja yang juga dicintai hyungku sendiri. Bisa lebih,bisa kurang atau bahkan sama besarnya dengan cinta hyungku. Kami berdua bersaing dengan sehat untuk meraih hatinya. Walau hyung sempat ingin menyerah & memilih wanita lain,aku yang tidak pernah berguna ini & selalu menyusahkan hyung merasa tidak rela. Padahal bisa saja yeoja itu menjadi milikku walau dia juga telah memilih Siwon hyung,tapi aku berjuang untuk memberikan cinta untuk keduanya. Aku yang selalu dikelilingi orang yang mencintaiku & melindungiku. Aku yang dimanja & terlalu nakal ini ingin memberikan hadiah untuk orang yang kusayangi. Untuk hyung juga untukmu. Dan aku merasa tidak akan bisa merebut tempat itu. Kau sekarang sudah tau semuanya. Aku merasa lega setelah kau menerima surat ini & membacanya.

Taeru-ah…aku mohon lepaskanlah sendiri olehmu ikatan itu. Datanglah ke taman di dekat rumah dipipa raksasa tempat kita sering bermain besok jam 5 sore. Jika satu kalimat itu sudah kuucapkan langsung padamu. Semua akan kita ulang lagi dari awal. Arraso?

Hari ini adalah hari yang diminta olehnya. Eun Hye,Hyun Joong,Yoona…jika aku ingin memulai hidupku yang baru bukan begini caranya. Joongie,jika kau mengatakan kalimat itu aku pastikan kau akan menyesal. Atau mungkin aku yang tidak ingin kau melepaskannya? Entahlah…

 

***

”Yoboseo,”Eun Hye mengangkat telepon yang sudah 5 kali berdering dengan mata masih tertutup.

”……,”ucap suara diseberang. Tiba-tiba mata Eun Hye membulat & dia langsung berdiri dari tidurnya.

“Mwo?! Dirumah sakit mana sekarang?! Baiklah aku akan kesana!!”Eun Hye buru-buru mengambil mantelnya & pergi ke Seoul University Hospital dengan dada berdegup kencang tak beraturan. Airmata turun begitu saja ke pipinya.

“Oppa!”

TBC

NB : Hai chingu! Gimana chapter yang ini? Apa yang akan dilakukan Taeru? Ada apa dengan Hyun Joong? Penasaran? Nantikan ep terakhir Stop Walking By akhir minggu ini! Ya,akhir minggu ini karena author lagi mumet dengan tugas-tugas. Mianhe T___T i lop yu my readers *cium satu-satu,readers muntah berjamaah). Sekali lagi. Komen sangat dibutuhkan,yang komen dapet pahala dah ..kkk~

Komen? *todong pake cd calvin klein siwon*

Satu Tanggapan to “Stop Walking By”

  1. meliafishy 30 November 2010 pada 5:24 AM #

    Asik udah mau akhir!! Hehehehe
    Ditunggu umma!!

Tinggalkan Balasan

