HAPPY CHOI (Chapter 1 : My Wife Is A Gangster (?))

6 Des

HAPPY CHOI

Chapter 1 : My Wife Is A Gangster (?)

Cast     : Choi Siwon,Choi Sooyoung,Choi Sulli,Choi Minho as main cast ; Super Junior,SNSD,SHINee,f(x) as cameo

Genre  : humour,family

Author : missGYU

Pagi yang cerah & damai di rumah keluarga Choi^^

*hening*

Dang!

Ulang lagi!

Test test test *ngecek toa*

Pagi yang rusuh di rumah keluarga Choi.

“Jagiya apa ini?!”teriak kepala keluarga yang dandy & tampan diseluruh perusahaan,Choi Siwon.

“Ini mahakarya yeobo,”jawab Sooyoung yang puas dengan apa yang dari jam 5 subuh tadi dia kerjakan.

“Ta…tapi ini kan…,”Siwon merasa frustasi sampai menggaruk tembok (?) melihat mobil kesayangannya dicat airbrush dengan corak bendera korea disisi kanan & kiri pintunya.

“Wow! Ini hebat umma!”Sulli yang baru keluar dari rumah berlari ke carport & menyentuh body mobil appanya yang awalnya memiliki image ‘elegan’ menjadi ‘sangar’.

“Ini mobil yang harganya 3 juta dolar kan? Tabah ya appa,”Minho dengan coolnya hanya menepuk bahu appanya & dia masuk ke mobilnya sendiri yang terletak tepat disebelah mobil appanya. Sulli langsung mengikuti oppanya masuk ke mobil.

”Mobil 3 juta dollarku T___T,”Siwon meratapi nasib mobil Jaguarnya sambil memeluk bodi mobil ’bendera korea’ yang sudah seperti mobil siap pemilu.

”Bye appa! Bye umma! Appa,beli aja mobil baru lagi!”teriak Sulli yang membuka kaca mobilnya.

”Bye egi-ya!!”teriak Sooyoung ceria. Dia tampaknya bangga sekali dengan mahakaryanya yang membuat suaminya sendiri mengelus-elus dompet,eh,dada. Dan mobil Minho yang berwarna merah menyala tak lupa corak Playboy di kap mobil mahakarya emaknya pun melaju meninggalkan pekarangan rumah itu.

”Yeobo kok kamu keliatannya nggak semangat gitu? Ini keren loh! Lagi musim!”Sooyoung mencoba menghibur suaminya.

”Ini tuh musim pemilu Sooyoung-ah,wajar saja banyak mobil partai dengan gambar bendera Korea lalu lalang dijalan! Bukan berarti ini lagi ngetren seperti Super Junior!”luap Siwon putus asa.

”Ya sudah sih,beli lagi aja atau nggak cat lagi aja. Yaudah sana berangkat,aku mau siap-siap dulu ke Muaythai klub,”Sooyoung memberikan kecupan kecil dibibir Siwon lalu dia masuk ke dalam dengan langkah ringan sementara suaminya dengan berat hati harus malu datang ke kantor dengan mobil mentereng ala anak gaul begini.

”Huhu mobil 3 juta dollarku,”tangis Siwon sambil menstarter mobilnya.

***

”Umma!!!!!”teriakan si bungsu,Sulli membahana diseluruh rumah.

”Sulli-ah berisik tau! Oppa lagi belajar nih!”teriak Minho sambil melempar celengan babi pinknya yang untungnya baru terisi seperempat sehingga Sulli tidak begitu kesakitan.

”YA! MINHO APA YANG KAU LAKUKAN PADA PUTRIKU?!!!”Sooyoung yang dari tadi mengilang entah kemana dirumah segede bunderan HI itu saat mendengar teriakan kesakitan Sulli langsung melesat naik ke lantai atas & memberikan jitakan makyos kekepala Minho.

”Aw! Umma sakit!”ringis Minho sambil mengusap-usap kepalanya.

”Kau pikir kepala Sulli tidak sakit apa kau lempari pake celengan butut ini? Apaan ini?! Ga keren sama sekali! Bibi! Buang celengan ini!”teriak Sooyoung.

“Umma umma!”panggil Minho cemas.

“Apeu?!”tanya Sooyoung sambil menunjukan evil smirknya & tatapan mata ala preman eh,gangster cing biar keren dikit! pada anak cowok satu-satunya itu.

“OOOI PEMBANTU!!!”teriak Sooyoung karena yang bersangkutan belum datang-datang juga.

”Nje nje non,”seorang pembantu melesat keatas & mengambil celengan itu.

”ANDWAE!!!!”Minho ngesot merebut celengan babi pink itu.

“Waeyo Minho-ah?! Nanti umma belikan celengan playboy deh! (ini emak-emak ngajarin yang ga bener banget dah -___-“). Tinggalkan celengan karet butut itu!”perintah Sooyoung.

“Umma,oppa mana mau membuangnya. Itu kan hadiah dari Krystal,”sahut Sulli. Wajah Minho memerah mendengar nama Krystal,anak dari Yuri teman dekatnya umma mereka. Minho lalu memberikan puppy eyesnya pada Sooyoung.

”Umma aku tidak akan lempar Sulli pake celengan ini lagi deh,paling aku lempar pake kursi,”ujar Minho.

PLETAK!!!

Sebuah jitakan panas lagi mendarat dikepala Minho.

”Hehe aku becanda umma. Aku kan sayang Sulli T___Tv,”ucap Minho sambil memeluk yeodongsaengnya itu.

”Yasudah. Sekali lagi kau membuat Sulli menangis,umma akan sunat untuk yang kedua kalinya!! Kali ini ga pake laser!! Pake cara tradisional!! Langsung potong pake parang!!”ancam Sooyoung. Minho langsung menutup bagian xxx-nya & ngacir masuk ke kamar.

”Nah Sulli-ah,kenapa panggil-panggil umma?”tanya Sooyoung lembut pada Sulli. Emak-emak metal satu ini memang Cuma lembutnya sama si magnae saja. Kalau sama yang lain dia mah sabodo wae atuh #sundaancurmodeon.

”Umma,aku tadi dikissu Taemin oppa loh,”jawab Sulli polos.

”APA KATAMU CHOI JINRI?!!!!!!!!!!!!”

GLEGAAAAAAR!!!!!!!!!! *keluar api dibelakang tubuh Sooyoung,keluar ular-ular gaje mencibir-cibir dari rambut Sooyoung (apakah emaknya SulHo ini nemesis? Kita tidak tau). Oke,abaikan paragraf ini.

***

”Umma mau kemana?!!!!”

”Jagiya kau mau bunuh siapa?!!!!”

Siwon,Sulli & Minho sibuk menahan Sooyoung yang sudah membawa pentungan yang dimodifikasi dengan benda runcing-runcing jadi bentuknya sudah seperti pentungan raksasa jahat pengincar si Timun Emas.

”Tidak akan kubiarkan! Anak itu lancang sekali mencium Sulli-ku! Sini aku beri pelajaran dulu!”umpat Sooyoung.

”Umma jangan mencelakakan anak orang!”seru Minho sambil menahan kaki emaknya.

”Jagiya,ingat Tuhan jagiya. Ingat Tuhan,istigfar (?),”ucap Siwon sambil menahan tubuh Sooyoung dengan kedua tangannya (yaiyalah,masa nahan pake gigi? -____-”).

”Umma,lagian Taemin oppanya Cuma cium pipi aku kok,”kata Sulli sambil menahan pentungan Sooyoung.

”MWO?!!! Pi…pi…pipi?! pipi yang setiap hari aku cium?! Pipi mulusmu?! Pipi apelmu?! ANDWAEEEE LEE TAEMIN SINI HADAPI CHOI SOOYOUNG DULU SEBELUM CIUM-CIUM PIPI ANAKKU!!!”amukan Sooyoung makin menjadi-jadi.

”Umma,cium pipi itu tidak berbahaya loh. Tidak mengakibatkan hipertensi,gangguan kehamilan & janin,”ujar Minho (dikira rokok apa Ho?! -___-”).

”Jagiya,ingat Tuhan jagiya. Istigfar,istigfar,tarik nafas dalam-dalam…keluarkan,”kata Siwon yang tadinya bekerja sebagai instruktur senam ibu-ibu hamil saat kuliah (?). Begonya Sooyoung nurut aja sama instruksi Siwon.

”Umma,lagian oppa baru 2 kali kok cium aku,”sahut Sulli lagi.

”MWO?!!!! SUDAH 2 KALI?!!!!! WOY LEE TAEMIN NYARI MATI LU?!!! MANA GOLOK?! MANA PARANG?! MANA CELURIT?!”Sooyoung makin heboh & ketiga orang itu makin kesusahan menahan Sooyoung.

”Belum tiga kali sehari kok umma. Santai aja,”cerocos Minho yang sudah berpeluh-peluh menahan kaki emaknya yang jenjang aduhai.

”ASTAGFIRULLAH JAGIYAAA BELUM SEHARI 5 KALI KAYA SHOLAT INI KOK! ISTIGFAR ISTIGFAR!! Laillahaillahllah (?),”seru Siwon makin panik mendengar bininya udah nyari-nyari sajam lainnya.

”Umma,lagian Taemin oppa kan namjachinguku ini,”ucap Sulli lagi.

”SULLI-AH BISA STOP MANAS-MANASIN UMMAMU GA SIH?!!!!!”seru SiHo serempak dengan airmata beruraian dipipi & bibir yang sudah pucat. Mata Sooyoung melotot mendengar kata ’namjachingu’ terucap dari putrinya yang baru berumur 15 tahun itu.

”Apa katamu?”tanya Sooyoung pelan.

”Namjachingu…,”jawab Sulli polos.

”Haaaah….T____T,”kedua namja dikeluarga itu mengusap peluh & sudah pasrah.

”ANDWAEEEE CHOI JINRI APA YANG KAU PIKIRKAN?!!!!!!!!”amuk emaknya.

”Ada apa sih ribut-ribut? Aku ngebel ga ada yang nyaut. Pembantunya udah dipecat semua yah? Atau malah ga tahan sama Sooyoung?”tiba-tiba 2 orang yeoja cantik datang diantara keluarga yang lagi rusuh itu.

”Yuri ahjumma! Krystal!”seru Sulli senang.

”Oy,nak…emakmu lagi ngamuk parah gini gara-gara kamu,kamu sempat-sempatnya meluk Krystal dengan tampang tanpa dosa,”tangis Siwon.

”Ada apa sih?”tanya Yuri santai.

”Itu ahjumma,umma ngamuk gara-gara Sulli sudah punya pacar,”jawab Minho.

”Aku tidak terima Yuri-ah! Anakku ini masih kecil! Dia tidak boleh jatuh ketangan pria jalang!”protes Sooyoung.

”Elah Sooyoung-ah santai aja kaleee anak gue ini udah 2 namjachingunya. Yang satu dibawa tiap malam sabtu,yang satu malam minggu. Yang satu buat anter-jemput dia,yang satu buat traktir makan. Ya ga Krystal-ah?”ujar Yuri sambil merangkul anaknya.

”MWOOOOO?!!!!!”kali ini bukan Cuma Sooyoung yang syok tapi Minho ikutan syok.

END (?)

 

Cuap-cuap author ngenes : Hiii! Saya kembali lagi dengan FF humor yang gaje ._.v *lambe-lambein kolor Kyu*. Kali ini HAPPY CHOI a.k.a FF tentang keluarga hancur CHOI Family! Jika ada yang tidak berkenan author mohon maaf,selebihnya author mohon ampun pada yang Kuasa *ala pidato mahasiswa*. Dan author belum dapat rukiyah,eh,ilham untuk memikirkan nasib CHOI Family ini berikutnya. Selamat menikmati & yang baik komen dapet pahala serta disayang bias. BYEEEE WUUUUSHHH!! *kabur bersama kolor Kyu(?)*

KOMEN?! *todong pake boxer Siwon*

 

 

32 Tanggapan to “HAPPY CHOI (Chapter 1 : My Wife Is A Gangster (?))”

  1. Shizaryelf18 6 Desember 2010 pada 10:02 AM #

    Hahahaha… Parah… Kluarga’y kacau… XDDD ….
    Sooyoung sereeeem… -,- … Tpi itu yg jdi inti’y dan jdi keunikan crita’y….😄,
    Mino’y melas… Hahaha… Sabar ho… Msih ada ak! *mino : spa lo??*
    Tamsap….! ^^d

    • cagalli14 6 Desember 2010 pada 10:57 AM #

      hehehe makasih yah udah baca & nyempetin komen😀
      wkwkwkwk *lempar kolor bias sebagai imbalan(?)*

  2. chana2min 6 Desember 2010 pada 11:20 AM #

    Aaaaaaaaahhhhhhh!!!!!!! DEMI UMINNNNN!!! Lucu bangeeeeeeet….parah…
    Tanggung jawab!!! Gw ngakak sampe keluar air mata..

    *ga nyante*
    Ya!!! Lanjuuuuutttt

    • cagalli14 6 Desember 2010 pada 1:52 PM #

      DEMI FF!!! OY OY LANJUTIN FF KAU OY!!! wkwkwkwkw

    • cagalli14 6 Desember 2010 pada 1:54 PM #

      DEMI FF!!!! OY FF OY FF MANA?!!! WKWKWK

  3. chana2min 6 Desember 2010 pada 11:29 AM #

    Paraaaaaahhhhhh!!! Demi umin gw suka banget!!!!! Ampe gw ngakak smpe mata gw berair…

    Ya!!! Lanjuuuuttttt

  4. linda 6 Desember 2010 pada 11:52 AM #

    hahahhahaha ngakak ngakak siwon sabar yah hahahahha lama22 masuk islam deh

    • cagalli14 6 Desember 2010 pada 1:55 PM #

      wkwkwkwk iyah nih kok jadi istigfar gitu yah siwonnya? FF ancur –“

  5. songhee 6 Desember 2010 pada 2:50 PM #

    Anjrottttt~ KOCAK ABIS!!! >..<
    Semangat egi-ah lanjutin FF2ny.. o(^-^o)(o^-^)o

    • cagalli14 7 Desember 2010 pada 6:07 AM #

      WOKEEEH UMMA!! wkwkwkwk😄

  6. meliafishy 6 Desember 2010 pada 4:46 PM #

    WAHAHAHA
    Pendek tp mantep.. Hahahahaha.
    Suer ngakaaak nih umma. Wkwkwkw hahahaha lol akakkakaka (?)
    Lanjutin donggg wkwkwwk :p

    • cagalli14 7 Desember 2010 pada 6:19 AM #

      iya baby!! tungguin aja yah😀

  7. kyukeyuanitnit 7 Desember 2010 pada 6:10 AM #

    lanjut thor.,..bner2 KKNT *keluarga kacau nan tragis*..wkwkwk

    • cagalli14 8 Desember 2010 pada 3:51 AM #

      okeee *sambil kasih k=hormat (?)*

  8. Dee_Kyu_Latte 7 Desember 2010 pada 8:47 AM #

    WAHAA.. KOLOR SUAMI SAYA JANGAN DI BAWA2 T.T

    wakakakak..
    Kocak banget ini.
    Cepetan ya part selanjut’a, awas aja kalo lama O.O

    • cagalli14 8 Desember 2010 pada 3:51 AM #

      kolor suamiku jg itu eon ._.
      eheheeh okeee eonnie ^^

  9. Summer 7 Desember 2010 pada 3:09 PM #

    haha, aku ngakak terus bacanya dari awal sampe akhhir.. aku suka sekali siwon dan sooyoung jadi suami-istri.. semoga benar2 terjadi. Amin!! hehe

    sebelumnya, anyeong!! aku reader baru pertama kali masuk ke sini..
    aku juga baru ngepost ff tentang choi-family, tapi ceritanya bukan humor kaya gini ^^

    btw, kamu dapat foto siwon-sooyoung yang itu ::nunjuk ke atas:: di mana? ada ya yang mereka fotonya berdua doang?

    • cagalli14 8 Desember 2010 pada 6:19 PM #

      AMIN!! wah seneng banget kamu jg suka pairing ini ^^. hehehe ..
      Ne annyeong ..makasih udah baca FFku yah😀
      ohh boleh,mau dong baca!! Mhihi ..
      Ini tuh aku dpt dr twitter siwon oppa. lupa deh wkt itu dia yg upload atau dia RT-in temennya gitu ..fotonya sm org lain tp yg artisnya cm mereka berdua,jd aku crop aja ..serasi kan? hehehe😀
      soal foto yg mereka berdua doang,ada banyak kok,cari aja digoogle😀

      • Summer 10 Desember 2010 pada 4:53 PM #

        iya, aku punya foto yang mereka bareng temen2nya.. tapi waktu itu di antara mereka ada cowo yang berdiri..

        hehe, siwon yang upload deh… kayanya dia sayang banget ke sooyoung.. udah liat kejadian di GDA yang dia ngelus punggung sooyoung ga? ada foto mereka pelukan juga loh.. fufufu, so sweeeeet!!!

  10. terry*HyukTaeng* 11 Desember 2010 pada 4:59 AM #

    BWAAHAHAHAHAHA HANCUR GOKIL NI KELUARGA.. Soo Soo kshan suami dan anakmu,. Sulli jg manas2in emaknya.. ngomg kayak tnpa dosa lagi.. Hahahaha
    Yuri bangga bget punya anak playgirl.. Minho psty Shock brat tuh Hahahaha

    oh iya, aku newreader dsni..salam kenal ya..

    • cagalli14 13 Desember 2010 pada 5:01 AM #

      ne salam kenal juga ..makasih yah udah baca & komen ^^

  11. cocokyuhyun 12 Desember 2010 pada 12:08 AM #

    Hahahaha.. Gak Bisa Berhenti Ngakak baca Fanfic ini ! xD
    Si Sulli malah panas2in -__-”
    wahaha.. Siwon Bakat jadi Ustadz😀

    Ditunggu part.2 nya😀

    • cagalli14 13 Desember 2010 pada 5:02 AM #

      okee ^^ ..makasih udah baca & komen yah ^^

  12. soolovers 19 Desember 2010 pada 7:54 AM #

    hai,,
    haha
    keluarga yang aneh..
    sooyoung serem bgt..

  13. dwiananing 27 Desember 2010 pada 6:36 AM #

    sumpah choi family gokil abis haha ditunggu part selanjutnya ya🙂

  14. ♥ SULHEE shipper ♥ 22 Februari 2011 pada 9:51 AM #

    LAWAAAAAAKKK,,,
    apalagi pas bagian sooyoung bilang mau nyunat minho lagi wkwkwkwk XDD
    cocok banget ini pasangannya,,siwon kan sabar dan shaleh u,u
    hahaha minho itu anak kandung apa anak tiri akakakak,,
    sulli anak umma soo
    minho anak appa woon,,
    krystal paraaah wkwkw ini masih lanjut kan kak??

  15. deiyo 5 Juni 2011 pada 4:12 AM #

    aaahhh keren 100% dah ini cerita!! sukasukasuka banget katakata yg lucunya pas !!🙂🙂 hihihi salam kenal yah ini reader baru🙂 lucu bangetlah intinya!

  16. icha 21 Agustus 2011 pada 5:39 AM #

    hahahahahhahahaa,,,
    bner2 ngocok perut,,,
    hadeh,,,
    soo emg cocok jdi preman girl >o<

  17. Lycans Spectra 7 November 2011 pada 11:01 AM #

    bwakakakakakakakaakakak sooyoung emang ga ada lawannya

  18. judaiiii 22 November 2011 pada 1:25 PM #

    adminnnya soowon ship ya?😀

    • cagalli14 23 November 2011 pada 2:33 PM #

      ahahah ketauan *sembunyi dibalik badan kyu*

    • cagalli14 23 November 2011 pada 2:33 PM #

      bisa dibilang soowon itu satu2nya couple super generation yg aku restui :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: