Stop Walking By (Last Chapter)

6 Des

Author :missGYU

Genre : Sad,Romance,Family,Friendship

Cast : Moon Geum Young as Shin Taeru,Kim Hyun Joong,Yoon Eun Hye,Choi Siwon,Im Yoon-ah

Disclaimer : it just a fiction! and Moon Geum Young as Shin Taeru . i don’t own the casts,i just own my plot! :)

ATTENTION!! THIS FF IS FORBIDEN FOR SILENT READER! IF YOU WOULDN’T COMMENT MY FANFICTION THEN PLEASE CLOSE THIS PAGE QUICKLY :D

 

“Hallo dengan Eun Hye disini?”

“Ne,Eun Hye imnida,nuguseyo?”

“Saya ummanya Hyun Joong,dia ditabrak mobil & sekarang berada dirumah sakit kota dalam keadaan koma!”

LAST CHAPTER : THE LOVED ONE


Eun Hye berlari disepanjang koridor rumah sakit sampai dia tiba didepan sebuah kamar bertuliskan ICU. Eun Hye mengintip keadaan didalam lewat kaca dipintu kamar itu. Seorang namja yang sangat dia kenal terbaring dengan masker oksigen & ECG yang terpasang ditubuhnya. Didahi & kepalanya terdapat perban besar & masih telihat memerah & kaki kanannya diperban & digantung dengan alat penopang kaki yang patah. Kaki Eun Hye lemas melihatnya.

”Oppa otthoke?!!!”teriak Eun Hye.

”Eun Hye,kau Eun Hye?”tanya seorang ibu-ibu. Eun Hye menoleh dan menyeka airmatanya. Ada seorang ibu-ibu & seorang bapak-bapak mendampinginya.

”Ne,anda?”tanya Eun Hye dengan suara parau.

”Saya ummanya Hyun Joong,dia kecelakaan di jalan xxx dekat taman Hongagi karena ditabrak oleh mobil yang mengebut,”jawab ibu itu dengan suara parau,matanya terlihat sembab tapi dia tidak menangis lagi.

”Hongagi? Itu dekat rumah Taeru?!”seru Eun Hye kaget.

”Kau kenal Taeru?!”tanya ibu Hyun Joong Kaget.

”Ne,aku adalah sahabatnya…dan aku adalah pacar Hyun Joong oppa,”jawab Eun Hye. Ibu itu tersenyum kecil & mengelus rambut Eun Hye.

”Mari berdoa bersama,Eun Hye-ah,”ucap ibu itu sambil merangkul Eun Hye.

Tak lama kemudian dokter & perawat keluar dari ruangan itu.

”Kalian boleh melihatnya,hanya 2 orang saja,”ujar dokter itu.

”Dan memakai pakaian steril. Untuk progress kesembuhan pasien,saya harap sang ayah mendengar penjelasan saya tentang keadaan pasien,”sambung dokter itu.

”Ne,kalian lihatlah dia. Nanti aku menyusul,”ucap appanya Hyun Joong lalu dia pergi mengikuti dokter tadi. Eun Hye membungkuk pada appanya Hyun Joong.

”Kajja,”ucap ummanya Hyun Joong.

Setelah memakai pakaian steril lengkap dengan masker & penutup kepalanya,mereka berdua masuk ke kamar itu. Ibu Hyun Joong mengusap kepala anaknya yang terbungkus perban dengan lembut.

”Joongie-ah…ini umma. Cepatlah kembali nak,umma hanya memilikimu. Jangan pergi meninggalkan umma,”ucap ibu paruh baya itu lirih,namun dia lebih kuat karena menahan tangisnya.

”Bu,ini jaket oppa? Kenapa tidak ditaruh dilaundry?”tanya Eun Hye yang ternyata dari tadi memperhatikan jaket coklat yang tergantung diruangan itu. Ibu Hyun Joong mendekati Eun Hye & mengambil jaket itu. Tiba-tiba tangannya menyentuh sesuatu didalam saku Hyun Joong,dia mengeluarkannya.

”Kalung?”tanya Eun Hye heran melihat kalung berliontin  tinkerbell berwarna biru itu.

***

-Yoon Eun Hye POV-

Jadi,cinta yang dibilang hyun oppa itu adalah Taeru. Hyun oppa memberikan cintanya pada Taeru untuk Siwon oppa?

Aku terduduk lemas. Hyun oppa sedang koma & Taeru tidak dapat aku temukan dimana-mana.

Ini adalah keputusanku. Aku bahagia bisa menjadi kekasih Hyun oppa,tapi apa setelah aku tau cintanya yang sebenarnya untuk siapa aku tetap bersikeras berada disisinya?! Aku harus mencari Taeru!

~~~

Eun Hye berlari tidak menentu sambil meremas surat dari Siwon yang ditemukannya disaku jaket Hyun Joong tadi. Airmatanya mengalir tanpa jeda. Cuaca yang dingin itu menyulitkannya bernafas lebih panjang. Eun Hye beristirahat di sebuah kursi. Dia lalu mencari Taeru lagi. Kemana-mana,ke seluruh kota. Namun Taeru tidak ada.

“Oppa,mianhe…aku tidak dapat menemukan Taeru,”isak Eun Hye.

“Oppa,kalung itu lucu sekali! Ini bukannya kalung anak kecil?”tanya Eun Hye sembari mengambil kalung emas putih berliontin bintang yang sedang tersenyum di tangan Hyun Joong.

*”Ne,itu kalung anak kecil…anak kecil yang lucu & polos,”jawab Hyun Joong sembari tersenyum manis.senyum termanis yang pernah dia tunjukkan. Seakan benda itu begitu berharga & menyimpan banyak kenangan manis.

”Kalung siapa? Keponakan oppa?”tanya Eun Hye penasaran.

”Bukan,kalung seseorang yang begitu berharga,”jawab Hyun Joong.*

*”Kalung ini,masih dikantongi olehnya?”tanya ibu Hyun Joong kaget saat menemukan kalung itu di saku jas Hyun Joong saat di rumah sakit.

”Memang itu kalung siapa?”tanya Eun Hye.

”Ini kalung Taeru saat dia masih kecil. Anak bandel ini merampasnya setelah berhasil mengalahkan Taeru lomba lari,entah untuk apa benda seperti ini. Dia begitu aneh,”jawab ibu Hyun Joong.*

”Hiks…hiks…huaaaaaaa!!”teriak Eun Hye.

”Taeru brengsek!! Dimana kau?! Aku ingin memukulmu!!”teriak Eun Hye.

”Pukul saja,”tiba-tiba Taeru sudah berdiri di hadapan Eun Hye. Eun Hye mendongak. Tidak percaya melihat Taeru sudah ada dihadapannya.

”Kau! Kau darimana?! Hyun oppa kecelakaan & koma!”seru Eun Hye sembari berdiri & berhadapan dengan Taeru yang tetap bertampang dingin.

”Kau bilang ingin memukulku,pukul sekarang,”ucapnya.

”Hyaaaaaaaaah!!”teriak Eun Hye sembari memukul-mukul Taeru. Taeru diam tidak merespon sedikit pun & tetap menerima pukulan Eun Hye.

”Kau bodoh Taeru! Aku kesal! Aku kesal karena tau namjachinguku begitu mencintaimu! Aku kesal karena tau dia masih begitu menyayangimu!”isak Eun Hye. Taeru hanya diam menerima amarah & kekecewaan Eun Hye.

”Hyunnie mencintaimu,”ucap Taeru.

”Apa kau bilang?! Kau jangan sombong Taeru! Kau benar-benar menyebalkan!”teriak Eun Hye.

”Dia tidak akan pernah menerima orang yang tidak dia cintai sebagai pacarnya,”ucap Taeru datar.

”Jangan sok tau!”teriak Eun Hye.

”Aku tau,karena aku sudah bertemu dia sejak aku masih di dalam kandungan,”balas Taeru.

”Yoon Eun Hye,dengarkan aku…aku ingin kau menjaga Hyun Joong. Aku akan pergi,terimakasih kau telah menjadi orang yang begitu berarti bagiku selama ini,”Taeru menepuk kedua pundak Eun Hye.

”Mwo?! Kau mau kemana?”tanya Eun Hye.

”Maaf,aku tidak bisa memberitahumu. Jika kau menyayangiku,jagalah Hyun Joong,”Taeru menyeka airmata Eun Hye & tersenyum tipis lalu pergi meninggalkan Eun Hye.

”Taeru-ah! Sampai sekarang Hyun oppa masih menyimpan kalungmu!”teriak Eun Hye. Namun Taeru tetap berjalan menembus salju yang turun perlahan. Langkahnya pelan & dia menaiki mobil yang sudah menjemputnya.

~~~

Itulah hari terakhir aku bertemu Taeru. Shin Taeru. Cinta pertama Siwon oppa & Hyun Joong oppa. Mungkin sampai sekarang Hyun Joong oppa masih menyimpan namanya di lubuk hatinya yang paling dalam. Aku tau itu. Namun aku rela. Shin Taeru memang tidak bisa dilupakan,baik dihatiku,mau pun dihati Hyun oppa.

Setelah itu Hyun oppa sadar dari komanya & setelah sembuh dia mencari Taeru kemana-mana. Baik Shishime maupun ibunya sendiri tidak tau dimana Taeru berada. Hyun oppa sempat ke Athena namun Taeru juga tidak di sana. Yang tau keberadaan Taeru hanya ayahnya yang tidak ingin memberitahu dimana Taeru berada atas permintaan Taeru sendiri.

Aku tau Hyun oppa mencarinya mati-matian. Memohon pada ayah Taeru mati-matian. Sampai akhirnya Hyun oppa kembali padaku & meminta maaf. Bodohnya aku tetap menerima Hyun oppa. Aku tidak bisa melupakan cinta pertamaku sebagaimana Hyun oppa tidak bisa melupakan cinta pertamanya begitu pula dengan Taeru yang tidak bisa melupakan Siwon oppa bahkan mungkin Yoona pun begitu. Kami bagai bermain disebuah roda putar. Dan aku,sampai sekarang tidak tahu apa perasaan sebenarnya Taeru kepada Hyun oppa. Yang aku tau,Hyun oppa tidak pernah peduli bagaimana perasaan Taeru untuknya,dia tetap mencintainya.

Itulah yang aku pelajari. Cinta itu tidak bisa memaksa & dipaksa. Dan yang kupelajari,selalu ada kesempatan ke-2. Untukku,untuk Hyun oppa.

”Eun Hye-ah,ayo ke sini kufoto dengan Taemin!”Hyun Joong oppa berteriak memanggilku yang asyik melihat air di danau.

”Eomma!”teriak Taemin.

”Iya,iya,eomma datang,”aku berjalan ke arah mereka berdua. Hyun oppa mencium keningku & merangkulku.

Lalu dia memberiku instruksi untuk berfoto dengan Taemin,anak kami berdua.

Taeru-ah…dimana pun kau berada,aku harap kau dapat menemukan kebahagiaanmu lagi. Temanku tersayang…

FIN

NB : Hai *lambe-lambe bareng ddangkoma* akhirnya FF ini selesai juga. Wihhh *ngelap keringet yang udah berton-ton keluar*. Gimana readers? Kalo puas katakan pada teman anda,kalau tak puas komplain ke warung nasi Mbok Inah (?). Hehehe becanda ding. Ini salah satu FF yang bikin saya puas sih,tapi gatau sama yang lain gimana hehe. Soalnya saya suka sama Taeru & ceritanya (lah lah,emang ada yang nanya? *ditendang*). Yaah intinya,selamat bersenang-senang & mohon komennya para readersku tercinta *bow*

Komen? *lempar kolor bias masing-masing*

 

5 Tanggapan to “Stop Walking By (Last Chapter)”

  1. meliafishy 7 Desember 2010 pada 2:54 AM #

    Akhirnya beres.. Hahahaha..

    Taeru-nya kemana??
    After story donggggg wakakaka

    • cagalli14 7 Desember 2010 pada 6:17 AM #

      waw,ga kepikiran after story nih baby ..soalnya ini FF emang beda (?) aahahaha ..ala komik. ngegantung .. #Plakk

  2. kyukeyuanitnit 7 Desember 2010 pada 5:59 AM #

    hu’umb, kasih after story dund..hehehe

    • cagalli14 8 Desember 2010 pada 3:53 AM #

      huhuhu gatau nih ..hehe,blm terpikir. makasih ya udah baca ^^

  3. Dee_Kyu_Latte 7 Desember 2010 pada 7:36 AM #

    KYUHYUN,, KYUHYUN KEMANA?!
    #PLAK *ditampar author*

    maksud’a Taeru kemana?
    Woii author jawab dong!!
    *melotot sambil meluk KYU*

    hehee..
    Yup, saya puas ^^b, cuma penasaran aja taeru kmana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: