One Year Later

8 Des

Genre : Romance

Length : oneshoot

Cast : Kyuhyun & Sungmin,Chansung,Nickhun,Junho,Taccyeon just as the cameos

-ATTENTION! DON’T READ IF YOU WON’T LEAVE A COMMENT ;)-

ENJOY IT😀

“Kyuhyun-ah,kita cukup sampai disini,”ucapku,pelan tapi pasti. Kyuhyun yang daritadi mengaduk kopinya langsung memandangku tak percaya.

”Kau bilang apa?”tanyanya meyakinkan pendengarannya.

”Aku bilang aku sudah tidak sanggup lagi bertahan denganmu,”jawabku.

Kyu menatapku terpaku,tidak percaya.

”Rigi-ah,kenapa kau tiba-tiba begini?”tanyanya heran.

”Karena aku sudah tidak tahan lagi. Lebih baik kita putus,”jawabku.

”Hei,tidak tahan apanya?! Tidak biasanya kau seperti ini!”suara Kyu agak meninggi.

”Kyuhyun-ah,hampir setiap saat aku menahan hati karena cemburu. Hampir setiap saat aku menahan diriku untuk menahan hati dihadapan orang-orang yang memujamu. Hampir setiap saat aku bertanya kapan kita bisa bebas bersama tanpa ada yang mengganggu? Dan setiap saat orang mengatakan kau miliknya,aku ingin sekali berteriak mengatakan kau itu milikku! Aku tidak tahan seperti ini terus. Aku sudah mencoba untuk mengubah diriku tapi aku tidak bisa! Aku terlalu pencemburu!”jawabku. Kurasakan mataku memanas,hidungku berair & bibirku bergetar meluapkan amarah. Kyu hanya menatapku tak percaya.

”Tapi Rigi-ah,kau tidak perlu mengubah dirimu. Kau tau kan aku hanya mencintai siapa?!”tanyanya.

”Ne,aku tau. Tapi aku tidak kuat Kyu,kita stop saja semuanya sampai disini!”aku melepaskan cincin yang pernah dia berikan padaku & menaruhnya ke meja lalu pergi meninggalkannya. Kyu memanggil namaku & berlari mengejarku.

”Rigi-ah! Jangan seenaknya begitu! Rigi! Park Rigi!”Kyu menarik tanganku.

”Kyu,orang mulai melihat. Kita memang sudah tamat,mianhe Kyu,jaga dirimu. Jangan kejar aku lagi!”aku melepaskan tangannya dengan paksa lalu berlari sementara kurasakan orang-orang sudah heboh melihat Kyu yang mengejarku tadi & mencoba mengambil fotoku. Aku buru-buru naik taksi & pergi.

”Mianhe Kyu…mianhe. Aku benci padamu,”isakku puas di dalam taksi.

SUPER JUNIOR MEMILIKI SEORANG KEKASIH?!

Super Junior magnae,Cho Kyuhyun membuat ELF gempar. Kemarin malam dia terlihat berada di XXX dengan sambil mengejar seorang yeoja & menarik tangannya. Dikatakan pada fans yang melihat & menyadari penyamaran Kyu,Kyu keluar dari sebuah cafe setelah seorang yeoja berambut pendek keluar dengan terburu-buru. Sepertinya Kyu sedang mengejar yeoja itu & mereka terlibat sedikit pertengkaran & berakhir karena orang-orang mulai menyadari penyamaran Kyu. Berada ditengah kota dengan penyamaran & terlibat pertengkaran kecil dengan seorang yeoja memungkinkan magnae Super Junior ini memiliki hubungan khusus dengannya. Sementara ini pihak SM belum mengkonfirmasikan apa-apa. Berikut foto yang berhasil diambil oleh fans.

”Sepertinya saya tidak perlu menutupinya lagi dari para fans. Ya,saya berpacaran dengannya sejak setahun lebih ini namun semuanya sudah berakhir. Tepat dihari hubungan kami diketahui publik,”ucap Kyu dikonferensi pers.

”Apakah kalian putus karena ketahuan publik?”tanya wartawan. Kyu menundukkan kepalanya.

”Kami putus dulu baru ketahuan publik,”jawab Kyu.

***

Rigi mematikan televisinya. Dia mengambil nafas dalam & mengehembuskannya.

”Benar-benar membuatku stress,”gumam Rigi sambil meminum beernya.

Ya,sejak dia putus dari Kyu,dia mencoba melupakan semuanya dengan minum-minum & clubbingan dengan Chansung,Taecyeon,Nickhun & Junho yang notabene adalah sahabat-sahabatnya. Rigi pun mengalami masa yang berat. Sejujurnya dia tidak sanggup berpisah dengan Kyu namun dia dipenuhi kebencian karena Kyu membuatnya frustasi akibat cemburu buta.

”Chansung oppa…bagaimana supaya tidak cemburuan lagi? Apa kau pikir cemburu itu salah? Bagaimana jika cemburu buta?”tanya Rigi yang mabuk saat Chansung & Junho membawanya pulang ke rumah.

”Rigi-ah,istirahatlah dulu nanti kita bicarakan hal ini,arraso?”ucap Chansung sambil merebahkan tubuh Rigi diatas tempat tidur.

”Aaaah Kyuhyun memang orang yang bodoh. Dia tidak mengerti perasaanku,”dumel Rigi namun setelah itu dia tetridur.

”Hhhh…dia benar-benar mabuk kali ini,”ucap Chansung sambil menyelimuti Rigi.

”Serba salah. Terus bersama Kyu hatinya akan membusuk karena cemburu namun tanpa Kyu dia jadi hancur seperti ini,”tanggap Junho.

”Ini tidak akan berlangsung lama. tapi jika dia terus bersama Kyu tanpa menghilangkan rasa cemburunya itu dia pun akan terus tertekan,”sahut Chansung.

***

”Kyuhyun-ah,sudah cukup,”Sungmin menyingkirkan gelas sooju yang akan diminum oleh Kyu untuk kesekian kalinya.

”Hyung,biarkan aku meminumnya. Ah hyung,kau tidak mengerti perasaanku,”rengek Kyu yang sudah mabuk. Sungmin menatap Kyu dengan cemas.

”Aku menemanimu minum karena cemas. Aku harus mengentikanmu jika kebanyakan,”ucap Sungmin.

”Hyuuung~,aku sekarang sudah cukup jika ada hyung. Aku benar-benar pecundang. Menjaga 1 yeoja untuk tetap dipelukanku saja aku tidak mampu. Ya sudah,asal hyung tidak meninggalkanku masa bodoh dengan yeoja. Hyuuung~,jangan tinggalkan aku. Jangan tinggalkan aku! Aku tidak tau apa salahku! Jangan tinggalkan aku hyung,”Kyu mulai menangis dipelukan Sungmin.

”Kyuhyun-ah,gwencha. Hyung tidak akan meninggalkanmu,”janji Sungmin.

*1 tahun kemudian*

Rigi berjalan ke sebuah taman bermain di malam menjelang malam natal. Dia memperhatikan orang-orang yang tersenyum cerah & tertawa bersama teman-temannya serta keluarganya. Rigi hanya tersenyum kecut. Keluarganya berada di luar negeri & saat ini 2PM sedang konser di Jepang. Temannya yang lain pun sibuk menghabiskan waktu dengan keluarganya. Rigi terus berjalan dengan pikiran tak menentu sampai dia berhenti di depan arena kereta gantung. Rigi menatap kereta merah yang tergantung diatas. Karena malam ini ornag-orang sibuk bersama keluarganya arena ini jadi sepi seperti biasanya dimalam seperti ini.

”Untuk 1 orang,”ucap Rigi pada ahjusi penjual tiket.

”Ini,”ucap ahjusi itu sambil memberikan sebuah tiket padanya.

”Ah,gomawo ahjusi,”Rigi mengambilnya & naik ke atas. Dia lalu naik ke kereta berwarna merah itu sendirian & tidak ada seorang pun didalamnya. Kereta pun berjalan perlahan. Rigi menatap lampu-lampu kota yang terlihat begitu indah dari atas sana.

Park Rigi & Cho Kyuhyun.

Rigi menatap tulisan dari spidol disalah satu sisi kereta itu. Dia mengusapnya. Tulisan itu masih utuh. Sedikit banyak dia mengingat saat pertama Kyu mengungkapkan perasaannya dikereta yang sama.

*flashback*

”Rigi-ah,entah kenapa denganmu aku merasa nyaman,”kata Kyu setelah mereka puas tertawa karena lelucon yang Rigi lontarkan.

”Eh? Wae? Ah itu pasti karena aku imut,ya kan?”tebak Rigi dengan guyonannya yang meaningless tapi dia menunjukkan tampang aegyonya sambil menaruh kedua jarinya dipipi.

Cup!

Rigi kaget karena saat dia memasang aegyo tiba-tiba Kyu mencium bibirnya. Hati Rigi berdebar kencang & dia hanya diam terpaku selama Kyu mengecup bibirnya. Tak lama kemudian Kyu melepaskan ciumannya & Rigi melotot tak percaya sambil memegang bibirnya.

”K…Kyu…?”tanya Rigi syok. Kyu Cuma tersenyum.

”Mungkin aku mencintaimu,”jawab Kyu.

”Na…nado,”tanggap Rigi. Tanpa banyak kata-kata,Kyu mendekatkan wajahnya ke wajah Rigi lagi & mencium bibirnya lagi. Kali ini Rigi membalas ciumannya tanpa ragu.

*end of flashback*

“Setelah 1 tahun ini…aku jadi mengerti arti seorang Cho Kyuhyun untukku,”lirih Rigi.

“Tapi apa kau masih memegang cintaku,Kyuhyun-ah?”airmata Rigi jatuh perlahan ke kedua pipinya.

“Aku memang orang bodoh,”ucapnya hampir tak terdengar.

Sriiiing!!

Pintu kereta terbuka saat kereta sudah menepi. Rigi keluar setelah menghapus airmatanya. Langkahnya terhenti saat melihat sepasang kaki & sepatu yang sepertinya dia kenal. Rigi mendongakkan mukanya & dia tergugu melihat orang yang berdiri dihadapannya. Dengan ekspresi wajah kaget juga.

”Rigi-ah?”tanya namja itu.

”Kyu?”tanya Rigi tak percaya.

”Eri ayo cepat!”tiba-tiba terdengar ribut-ribut dari tangga. Rigi melirik panik. Tiba-tiba Kyu menarik tangan Rigi & masuk lagi ke kereta berwarna merah itu & menutup pintunya. Kereta merah itu pun mulai berjalan.

”Waeyo?”tanya Rigi kaget.

”A…aku tidak tau,”jawab Kyu sambil memalingkan wajahnya.

Hening.

Kyu melirik Rigi.

”Apa kabar?”tanya Kyu. Rigi menjawab tanpa memperhatikan wajah Kyu.

”Aku baik-baik saja. Kau?”tanya Rigi.

”Aku kurang yakin,”jawab Kyu. Rigi akhirnya menatap Kyu heran.

”Sudah setahun yah,”ucap Rigi.

”Ne…aku sempat pangling melihatmu,”tanggap Kyu. Rigi tersenyum kecil.

”Lalu kenapa kau kesini?”tanya Rigi.

”Kau juga kenapa kesini?”tanya Kyu.

”…,”Rigi tidak bisa menjawab.

”Rigi-ah…apa kau kesini karena itu?”tanya Kyu.

”Kyuhyun-ah…apa selama setahun ini kau bahagia?”tanya Rigi.

”…,”

”Kurasa hanya kau yang tau jawabannya,”jawab Kyu. Rigi menatap Kyu tak percaya.

”Apa selama setahun ini hatimu sudah berubah?”tanya Rigi.

”Apa kau bisa menjamin hatiku bisa berubah?”Kyu balik bertanya.

”Tidak mungkin…,”Rigi tidak percaya dengan jawaban yang Kyu berikan. Itu artinya Kyu belum berubah.

”Apakah mungkin,perasaanmu masih sama sepertiku?”tanya Rigi memberanikan diri.

”Maukah kau memberikanku satu kesempatan lagi?”Kyu balik bertanya. Rigi menatap Kyu tak percaya,Kyu menatapnya dengan lembut.

”Kyuhyun-ah mianhe,aku sadar aku tidak ada artinya tanpamu,”isak Rigi. Kyu memeluk Rigi.

”Aku tau kita tidak bisa berpisah begitu saja. Aku pun juga,sejauh apa pun aku meninggalkanmu tapi aku merasa selalu kembali ketempat semula. Selalu & selalu Rigi yang aku harapkan,”lirih Kyu. Mereka berdua larut dalam perasaan yang sama. Bagi Rigi,setahun ini seperti mimpi untuknya. Hidup tanpa seorang bernama Cho Kyuhyun & merasakan penyesalan yang tiada henti. Rasa benci sesaat karena putus asa akibat rasa cemburu terkalah kan karena kerinduan & rasa kehilangan tanpa seorang Kyuhyun.

”Terimakasih sudah jujur Kyuhyun-ah,”ucap Rigi. Kyu melepaskan pelukannya & tersenyum kecil.

”Terimakasih karena masih mencintaiku Rigi-ah,”ucapnya.

”Ne,aku juga berterimakasih,”sahut Rigi. Kyu mendekatkan wajahnya ke wajah Rigi & menyatukan dahi mereka,Rigi tertawa kecil sementara Kyu tersenyum lembut.

FIN

CUAP-CUAP AUTHOR GAJE : Annyeong minaaasaaa!! (lah kok campuran korea-jepang? –“). Author gaje a.k.a missgyu comeback with oneshoot KyuRi!! Yeah,KyuRi couple kembaliiii!! Yihaaaa (dilempar bini-bini Kyu yang lain). Well yeah author cuma mau bilang,mian yah kalo ga bagus. Soalnya buatnya mendadak sih,gara-gara baca lyric One Year Later by Sica onnie sama Onew oppa ehehe. *bow*

Komen yah komen? Wkwkwkw

Komen? *todong pake kolor Onew*

7 Tanggapan to “One Year Later”

  1. meliafishy 9 Desember 2010 pada 4:00 AM #

    Hahahahaha
    Keren umma, cuma kurang..
    Kurang panjang.. Wkwkwkw :p
    Bikinin aku FF dong umma /plaaaakkkk

    • cagalli14 9 Desember 2010 pada 6:17 PM #

      jiahh si baby ..wkwkwk ..kan oneshoot :p
      hmmm ini lg buat ff ..tp msh ide aja ..buat baby sm umma😀

  2. EternalKyuMin 9 Desember 2010 pada 5:33 PM #

    emang lagunya onew-sica bikin mewek, daebak jagi…. tapi bener kata mel, kurang panjang #plak hehe😀

    • cagalli14 9 Desember 2010 pada 6:18 PM #

      wkwkwk ..iya nih jagiya ..ahaaha
      wew,mendadak sih buatnya😄

  3. yeritatha 17 Desember 2010 pada 7:15 PM #

    Cemburu berat deh yaa sama yg nama nya Rigi itu ! *pura-pura ga tau* xP nice FF !!

    • cagalli14 19 Desember 2010 pada 6:23 AM #

      whahahaahah!😄

  4. amniminry 18 Agustus 2011 pada 1:41 AM #

    hahaha, bagus kok🙂 aku suka.. kasiannya jd pacar artis, ya begitu xD

Tinggalkan Balasan

