KOREAN DOLLS (The beauty killers) Part 1

7 Feb

Cast : Jiyeon,Eunjung,Krystal

Genre : thiller,action,angst

THIS FF BASED ON THE NAKED KILLERS MOVIE

NO SILENT READER PLEASE😉

-Unknown small island,30000 km from the nearest island in a pacific ocean,1995.-

“Jiyeon,Eunjung,Xiazu ..welcome home ..ini adalah saudara-saudara kalian yang baru,”ucap seorang yeoja berambut panjang dengan postur tubuh tinggi & terlihat tangguh.

Ketiga gadis itu melihat ‘saudara-saudara’ mereka yang baru yang sedang berdiri berbaris dihadapan mereka. Ada sekitar 20an anak perempuan dengan seragam sama,celana pendek,singlet berwarna cokelat & rambut yang diikat ekor kuda semuanya.

“Nah,sampaikan salam pada saudara-saudara kalian yang baru. Mulai hari ini kalian akan tumbuh bersama,”kata yeoja dewasa itu lagi.

”Aku ingin pulang!”teriak Xiazu tiba-tiba.

”Kenapa?”tanya yeoja itu.

”Karena mereka buka saudaraku & tidak ada ibuku disini! Ini bukan rumahku!”jawab Xiazu.

”Mulai sekarang akulah ibumu…ibu kalian…aku,Park Kahi…,”ucap yeoja bernama Kahi itu.

”Bukan!! Aku ingin pulang!!”teriak Xiazu lagi.

Kahi kali ini menatap Xiazu cukup lekat.

”Kalau begitu pergilah…,”ucap Kahi.

Xiazu langsung berlari meninggalkan Kahi dan yang lainnya diatas pasir putih itu sampai pada langkah ke-5 sebuah tembakan beruntun terdengar.

”Pulau ini terletak 30000 km dari dataran terdekat. Disetiap sudut pulau kecil ini ada sebuah kamera pemantau. Siapa pun yang mencoba melarikan diri dari sini…semua akan tertembak,mengerti?!”tanya Kahi tegas.

”MENGERTI!!!”jawab anak-anak yang lainnya.

*dorm*

”Annyeong…kau yang datang bersamaku hari ini kan?”tanya Jiyeon pada yeoja kecil ditempat tidur tepat disampingnya.

”Ne,Eunjung imnida,”ucap Eunjung.

”Jiyeon imnida,”ucap Jiyeon. Mereka berdua tersenyum hangat.

”Karena hari kita masuk sama & kita sama-sama orang Korea…mulai sekarang kita adalah saudara oke?”ajak Eunjung.

”Ne,aku masih berumur 7 tahun ..kamu?”tanya Jiyeon.

”Aku sudah 9 tahun,”jawab Eunjung.

”Kalau begitu ..kau adalah onnieku ^^,”ucap Jiyeon riang. Eunjung tersenyum lega sampai tiba-tiba seorang anak membangunkan mereka semua.

”Sssst…teman-teman! Kami akan melaksanakan kabur dari tempat ini bersama-sama. Dipelabuhan hanya ada 1 penjaga. Kita akan diam-diam mencuri perahu disisi yang berlawanan dengan pelabuhan & kabur dari sini. Yang ikut angkat tangan!”ucap anak itu.

”Aku!”seorang anak mengangkat tangannya diikuti 3 lainnya.

”A…,”baru saja Jiyeon ingin mengankat tangannya,tiba-tiba Eunjung menahannya & menggelengkan kepalanya.

”Kau tidak akan bisa…percayalah padaku,”ucap Eunjung.

”Hanya segini? Yang lain?”tanya anak itu.

”Tidak ada yang pernah bisa melarikan diri dari sini,”ucap seorang anak.

”Ne,kalau pun berhasil lolos dari tembakan kau akan mati dilautan dengan perahu kecil itu. Ini adalah samudera,bukan sekedar laut biasa,”ucap yang lain.

”Terserah kalian. Selamat menghabiskan hidup kalian dipulau ini. kami pergi! Ayo!”ucap anak pelopor pelarian itu.

”Onnie…,”ucap Jiyeon.

”Tenanglah…mulai sekarang aku yang akan melindungimu. Kita akan selalu bersama-sama,arraso?”Eunjung pindak ke ranjang Jiyeon dan memeluknya dari belakang untuk menenangkan anak itu.

*esoknya*

”Ladies! Hari ini kita lakukan latihan menghadapi jebakan! Namun sebelumnya seperti biasa lakukan dulu pemanasan lari keliling pulau 7 putaran,berlari menerjang ombak & merayap sampai ke ujung sana! Siapa yang tidak melakukan latihannya dengan baik maka jatah makan siangnya akan diberikan pada penjaga pantai! Mengerti?!”teriak Kahi.

”Mengerti!!!”sahut anak-anak itu.

”HIYAAAAAH!!!”mereka semua melakukan latihan seperti yang diinstruksikan oleh Kahi. Saat mereka berlari disebuah sisi pantai,mereka dapat melihat mayat keempat teman mereka yang berniat kabur tadi malam. Namun mereka tidak gentar & makin keras menjalani latihan seolah mesin anak kecil mereka lalu merayap melewati jebakan kawat,meloncat,berlari menerjang ombak,menghindari jebakan,bela diri,menggunakan senjata tongkat kayu sebagai pengganti pedang & terakhir yang paling utama adalah…melawan teman mereka sendiri sebagai musuh untuk meningkatkan skill bela diri mereka.

Sorenya disaat semua orang sudah beristirahat & ada sebagian yang menjalankan tugas rutin mereka untuk bersih-bersih maupun masak,Jiyeon & Eunjung memilih mandi di pantai. Mereka lalu duduk dipantai itu sambil bersenderan.

”Aku merindukan umma & namjachinguku…,”ucap Jiyeon.

”Mwo?! Namjachingu?!”tanya Eunjung kaget.

”Ne…aku punya namjachingu disana. Kita sering bersepeda bersama…,”jawab Jiyeon polos.

”Onnie…kenapa kau ada disini?”tanya Jiyeon lagi.

”Mungkin aku sudah ditakdirkan. Kau?”tanya Eunjung.

”Aku tidak tahu. Saat aku pulang sekolah,aku diculik & saat sadar aku sudah berada dikapal. Lalu…sebenarnya untuk apa kita disini?”tanya Jiyeon.

”Mereka melatih calon pembunuh…Jiyeon-ah…aku berjanji akan selalu berada disisimu…sampai kau mendapatkan kehidupanmu kembali,aku akan berjuang untukmu,”ujar Eunjung.

”Lalu onnie sendiri?”

”Aku ini anak yatim yang hidup pontang-panting sendirian hanya untuk makan. Aku sudah terbiasa mencuri dipasar,digebukin paman & akhirnya aku bisa lepas dari itu semua sejak orang mengajakku untuk mengikuti pertandingan tinju. Di ring itulah aku menyambung hidupku untuk sesuap nasi. Menjadi pembunuh pun…tidak berbeda jauh dengan apa yang aku tekuni selama ini,”jawab Eunjung.

-7 years later-

”Ini adalah titik syaraf yang menghubungkan antara otak & seluruh tubuh. Jika kau menekan dibagian sini seperti ini sampai mematahkannya maka orang itu akan mati seketika. Ingat bagian ini! Ini adalah tugas kalian!”ucap seorang pelatih mereka.

Setelah mempelajari senjata utama mereka,semua gadis itu latihan menembak seperti biasa yang mereka lakukan sejak kecil. Menembak,berpedang,bela diri,gym,tata krama,modeling,berdandan dan semua hal yang mampu membuat mereka menjadi wanita seksi ’tak terkalahkan’.

”Nah sekarang saatnya kalian menjalankan latihan nyata yang pertama! Pertarungan nyata kalian! Di luar sana ada pasukan musuh yang siap membunuh kalian. Pilih…membunuh atau membunuh! Ikut aku!”seru Kahi. Semua remaja itu mengikuti Kahi ke pesisir pantai.

”Ingat,mereka adalah orang-orang yang tidak menunjukkan belas kasihan! Membunuh atau terbunuh! Good luck ladies!”Kahi menepukkan kedua tangannya & semua remaja itu berlari membabi buta memasuki hutan.

”Onnie,”Jiyeon takut-takut karena musuh belum terlihat juga.

”Jangan ragu Jiyeon-ah! Kau harus tetap waspada!”ucap Eunjung.

Sret…seorang namja keluar dari semak-semak & menyayat leher seorang teman mereka yang berada di dekat sana!

”MEREKA DATANG!!!”semua yeoja itu lalu mulai bertarung seiring musuh yang bermunculan. Ada dari mereka yang terbunuh karena kurang waspada & banyak dari mereka membunuh musuh dengan mudahnya. Menyayat,menusuk,mematahkan leher,menekan titik syaraf mematikan,berkelahi dengan tangan kosong,bahkan ada yang diam-diam naik ke pohon kelapa & menyayat leher musuh diam-diam dari sana dengan posisi tubuh terbalik. Jiyeon yang lengah terlempar karena ditendang bagian ulu hatinya oleh musuh (Jiyeon adalah murid yang termasuk dalam kategori jago bela diri). Saat itu juga Eunjung langsung mematahkan leher musuhnya & berlari kearah Jiyeon yang sudah menatap mata pisau 1 cm dari mata kirinya,Jiyeon terlihat berusaha keras menahan pisau itu dengan lengannya. Eunjung mengeluarkan pisau belatinya & menyayat leher orang yang hampir membunuh Jiyeon.

”Hah hah!!!”keringat sudah mengalir deras ditubuh Jiyeon.

*dikamar mandi dorm*

Currrr!!!

Jiyeon mengusap rambutnya kebelakang lalu menatap kaca. Dia menatap matanya dengan tajam. Mata yang hampir pecah oleh mata pisau yang mengancam nyawanya. Eunjung mendekati Jiyeon. Ternyata Jiyeon hampir menangis. Eunjung lalu memeluk Jiyeon & mengusap rambutnya.

”Tenanglah…semuanya baru saja dimulai. Kau harus lebih menguatkan hatimu Jiyeon-ah…ingat,ada aku yang akan selalu menyelamatkanmu,akan kukorbankan nyawaku sendiri untuk melindungimu,”ucap Eunjung.

”Tidak mungkin onnie! Itu tidak akan terjadi!”seru Jiyeon. Eunjung hanya tersenyum kecil & begitu menenangkan bagi Jiyeon.

”Sssttt…kita akan selalu bersama. Itu intinya,”ucap Eunjung.

-3 years later-

Dimalam yang tenang disaat semua ladies tertidur,tiba-tiba Kahi masuk & menghidupkan lampu mereka. Semua yeoja itu terbangun & memperhatikan Kahi dari ranjang mereka masing-masing.

”Ladies,saya perintahkan kalian membunuh yeoja terdekat (posisi) dengan kalian. Hari ini dimulai tahap eliminasi. Saya beri waktu 2 menit,jika kalian tidak membawa korban yang kalian bunuh maka kalian akan ditembak,mengerti?!”Kahi lalu menutup pintu & menguncinya.

”Ini gila! Apa maksudnya?!”seru seorang yeoja berambut blonde.

”Tidak mungkin kita membunuh teman sendiri. Bukankah kita dibesarkan sebagai saudara?! How come?!”sahut seorang amerika.

”2 menit…ahhh aku jadi gila! Apakah ada cara lain?!”seru yang lainnya.

”Onnie…otthoke?!”Jiyeon yang mendapati fakta bahwa Eunjung adalah yeoja terdekat dengan dia saat ini meneguk ludah. Bagaimana bisa dia membunuh orang walau dia tau dia tidak akan membunuh Eunjung tapi mereka semua didalam sini adalah teman seperjuangan. Tiba-tiba…

Breeet!!! Krystal,yang dari tadi sibuk menguliti kayu dengan belatinya menyayat leher seorang yeoja.

”KYAAAAA!!!”semua lalu mulai rusuh & saling menyerang satu sama lain. Krystal adalah murid yang paling jago dalam segala bidang. Mungkin jika diberi rapor setiap tahun,Krystal adalah juara pertama. The beauty doll with no mercy! Itulah Krystal!

”Onnie!”Jiyeon langsung melompat & mencari korban yang harus dia kalahkan. Dia lalu menemukan seorang. Entah siapa itu! Jiyeon harus bertindak cepat & tidak memperdulikan siapa orang itu selain Eunjung agar tidak menimbulkan penyesalan. Dalam hati Jiyeon dia meneguhkan dirinya bahwa inilah takdirnya. Sebagai calon pembunuh profesional! Jiyeon dengan cepat mematahkan leher korbannya & menendang seorang yang hendak menyerangnya. Dengan bantuan patahan sikat gigi,Jiyeon menguasai tubuh lawan & menusukkan batang sikat gigi yang patah itu ke leher lawan.

Eunjung yang dengan tangan kosong mampu membunuh seseorang bertarung dengan seorang china & setelah melakukan pertarungan cukup sengit dia berhasil menekan titik syaraf orang tersebut. Semua rusuh! Krystal tanpa belas kasihan menggunakan kaki ranjang yang terbuat dari besi untuk menusuk kepala salah seorang yang tidak berani bertarung & melarikan diri dari bawah ranjang ke ranjang. Eunjung kembali ke sisi Jiyeon & membantu Jiyeon yang diserang 3 orang yeoja yang sudah mengalahkan yang lainnya.

Brak!!!! Pintu terbuka & cahaya lampu masuk menerangi ruangan gelap & berantakan itu.

”Good job ladies,”ucap Kahi.

Mereka lalu berbaris diluar dengan masing-masing teman yang sudah mereka bunuh.

”Ini masih tahan pertama eliminasi. Kalian adalah survivor! Kalian belum menjadi yang terkuat. Terus tanam prinsip membunuh atau terbunuh! Mulai sekarang kalian adalah musuh,bukan saudara lagi! Mengerti?!”seru Kahi.

”Mengerti!!!”jawab mereka.

*di tepi pantai*

”Onnie ini gila!”amuk Jiyeon.

“Jiyeon-ah…tenangkan dirimu. Jika kau lemah kau tidak akan selamat,”ucap Eunjung.

“Kau lihat Krystal?! Dia membunuh tanpa belas kasihan! Kenapa kita semua bisa berubah menjadi setan seperti ini?!”Jiyeon menangis dibahu Eunjung. Eunjung mengangkat kepala Jiyeon & menatapnya

“Jiyeon-ah…jika kau lemah aku tidak akan bisa melindungimu. Aku bisa terbunuh & kau tidak bisa kulindungi. Kau adalah yang terkuat. Aku tau itu,”ucap Eunjung.

”Onnie…apa pun yang terjadi kita akan selalu dalam satu pihak,”ucap Jiyeon.

”Tentu saja,”ucap Eunjung sambil tersenyum manis.

***

”Ladies,hari ini adalah hari penentuan. Latihan yang kalian jalani bertahun-tahun akan bermanfaat hari ini atau bahkan akan sia-sia hari ini juga,”ucap Kahi. Lalu sebuah pintu besi terangkat & terlihat jeruji-jeruji seperti kandang gulat & diujung terjapat ruangan yang lebih besar dengan kipas angin yang besar ditengah-tengah.

”Kalian bebas memilih senjata yang kalian inginkan,”ucap Kahi. Seorang bodyguard membawa sekotak besar senjata.

”No.17 & no.16 akan saling bertarung begitu juga dengan pasangan lainnya. Siapa yang menang antara 2 no itu akan maju melawan orang yang menang di jeruji selanjutnya. Sampai ke jeruji terakhir. Tempat no.1! 4 orang yang berhasil mengalahkan lawannya akan melawan orang yang mendapat undian no.1! No.1 yang menunggu dari tadi…akan melawan musuhnya 1 lawan 4. 1 orang yang tersisa akan menjadi pemenangnya,”ucap Kahi.

“Ini tidak adil!”seru seorang murid.

”1 lawan 4 benar-benar sebuah jackpot yang membawa ke neraka!”sahut seorang lagi.

”Ya begitulah. Siapa pun yang beruntung mendapatkan no.1 itu bisa menjadi survivor …atau bisa juga tamat riwayatnya hari ini,sekarang pilih senjata kalian & ambil undian!”perintah Kahi.

Mereka lalu mengambil senjata masing-masing. Ada yang menggunakan tombak,golok,samurai,tongkat kayu & belati. Mereka lalu mengambil no undian.

”Onnie!”Jiyeon terpekik kaget. Eunjung mendapat no.1.

”Jiyeon-ah tenanglah…ingat ini. Kau harus bisa mengalahkan mereka! Lalu temuilah aku…saat itu kau harus bisa membunuhku. Jangan ragu Jiyeon-ah! Mati ditanganmu akan lebih baik bagiku,aku sangat menyayangimu!”Eunjung menggenggam kedua tangan Jiyeon.

“Tidak onnie! Kita akan terus bersama!”

“Ne,aku tau itu…entah kenapa aku merasa kita akan tetap bersama. Tapi ingatlah ini,tiba saatnya kita berhadapan,aku akan melindungimu dulu dari yang lainnya & jika kita harus saling membunuh…kau harus bisa membunuhku,ingat itu! Jika tidak onnie tidak akan memaafkanmu!”kata Eunjung.

”Sekarang no.1 masuk & tunggu diujung sana,”kata Kahi.

”Jiyeon-ah…kau harus bisa,”ucap Eunjung lirih.

Jiyeon menatap Eunjung dengan lekat.

Grep! Tiba-tiba Jiyeon merebut stick undian itu & masuk ke dalam.

”Jiyeon-ah!”

Jiyeon tidak menggubris panggilan Eunjung & berjalan pasti masuk ke jeruji no.1.

”Sekarang pertarungan dimulai! Semua masuk & hadapi musuh masing-masing!”perintah Kahi. Semua yeoja itu masuk & mulai bertarung. Kahi duduk di sebuah tempat yang memungkinkan dia melihat pertarungan terakhir.

Eunjung berhadapan dengan america yang memakai tombak. Eunjung berlari & meloncat,menginjak tombak itu & dengan mudahnya dia menusukkan belatinya di punggung yang posisinya tepat pada jantung dalam loncatan kedua. Eunjung lalu berlari ke jeruji satunya & melawan seorang negro yang menggunakan sebuah golok. Dia mencoba menebas tubuh Eunjung namun Eunjung berhasil mengelak & memukul lengan negro itu sampai goloknya terjatuh. Eunjung meninju ulu hati negro itu & saat negro itu tidak mampu melawan Eunjung mematahkan tulang belakangnya sampai titik saraf pusatnya putus & negro itu terkulai kaku ke lantai. Sampai akhirnya dijeruji no.1! yang tersisa adalah Eunjung,Krystal,seorang jepang bernama Yui dan seorang america bernama Elle.

Jiyeon mulai panik namun dia memasang kuda-kuda. Keempat orang itu berbaris dihadapannya.

Membunuh atau terbunuh! No.1 bisa menjadi survivor atau kebalikannya!

”Hiyaaaah!”Krystal tanpa basa-basi dia langsung melawan Jiyeon dengan kedua goloknya. Jiyeon yang hanya memakai tongkat besi (Jiyeon kok Cuma ambil ini sih tadi -___-”) menghindari tebasan-tebasan Krystal. Eunjung melawan 2 orang lagi & bertarung sengit. Yui menendang ulu hati Eunjung sampai dia terjatuh. Dan Elle mengarahkan samurai padanya namun Eunjung cepat-cepat berguling & menendang punggung Elle. Eunjung berusaha keras bangkit & mengeluarkan belatinya. Elle bangkit lagi & mengarahkan samurai pada Eunjung & Yui bersiap-siap mengikat leher Eunjung dengan tali tambang. Dengan kakinya yang panjang Eunjung berputar lalu menendang dagu lawannya dengan keras & melempar belati ke perut Yui. Senjata Eunjung sudah tidak ada. Elle bangkit & ditangannya masih ada sebuah samurai. Elle lalu dengan cepatnya mengibaskan samurai itu sampai 2cm lagi hampir mengenai kepalanya jika saja dia tidak cepat menunduk,Eunjung menendang kaki Elle & Elle terjatuh. Eunjung cepat-cepat menginjak tangan Elle. Elle berteriak & Eunjung melemparkan samurai itu dengan kakinya & cepat-cepat mematahkan leher Elle.

”Jiyeon-ah!”Eunjung mencekik leher Krystal yang sedang mencekik Jiyeon sampai yeoja itu kehabisan nafas. Ternyata selama Eunjung bertarung,Jiyeon hampir terancam. Walau berhasil menjatuhkan golok ditangan Krystal tapi Jiyeon tetap kalah melawan Krystal dalam bela diri. Krystal berusaha melepaskan tangan Eunjung yang mencekik lehernya sementara Jiyeon sudah tidak bertenanga lagi. Jiyeon sudah pasrah & kehabisan nafas. Eunjung yang sudah kelelahan pun dengan mudahnya dilempar oleh Krystal. Eunjung lalu ditendang sehingga terlempar & terkapar. Dia sudah tidak bisa bergerak lagi saat melihat Jiyeon hendak ditebas lehernya oleh Krystal dengan sebuah golok. Jiyeon pun sudah pasrah menerima takdir karena tenaganya sudah habis terkuras.

”Andwae…,”lirih Eunjung. Dia benar-benar tidak bisa bergerak walau dia berusaha untuk berdiri & mencegah Krystal.

Sleeeeep!

”STOP!”

Tepat saat Krystal mengayunkan goloknya & hampir menebas leher Jiyeon,Kahi mengeluarkan perintah.

”Kalian bertiga lulus! Aku benar-benar terkejut mengeluarkan perintah ini tapi kuputuskan untuk menyelamatkan kalian semua!”ucap Kahi.

Eunjung menghela nafas panjang & memejamkan matanya yang sudah kelelahan. Krystal membuang goloknya & Jiyeon menutup matanya dengan tenang.

*dinner time*

Kahi mengundang ketiga survivor makan malam lengkap dengan dress pesta mereka & mengadakan kontrak. Mereka akan mendapat gaji puluhan juta dolar dalam setahun beserta rumah & mobil.

”Saya masih terkejut dengan diri saya sendiri. Membiarkan kalian semua survive dalam pertarungan hari ini. Kalian adalah yang terbaik diantara semuanya. Krystal,minum wine-mu & sebutkan merk serta tahunnya,”ucap Kahi.

Krystal memiminum wine lalu tersenyum & dengan pdnya menjawab,”Peraton d’laus 1879,”

”Benar sekali. Lalu Jiyeon,”ucap Kahi. Jiyeon meminum wine & tersenyum,”Milangge 1989,”ucapnya.

”Tepat. Eunjung?”tanya Kahi.

Eunjung meminum winenya & dia sedikit berkernyit,”Ini sih table wine,”ucapnya.

”Kau benar,kalian semua para ladiesku yang terbaik. Mulai hari ini kalian dinyatakan menjadi Korean Dolls,the naked killer,”ucap Kahi puas.

”Errr…dia meracuni kita,”ucap Jiyeon kesal. Kepalanya mendadak berat & dia mulai kehilangan tenaga. Sementara Krystal sudah terkapar dimeja & Eunjung juga sudah terkulai lemas. Kahi hanya tersenyum kecil. Dia lalu menepukkan kedua tangannya & datanglah 3 orang bodyguard dengan tampang nafsu sambil membuka celana mereka. Masing-masing dari bodyguard itu memilih ketiga yeoja itu & melucuti celana dalam mereka. Jiyeon tidak mampu memberontak walau dia benar-benar tidak ingin disentuh pria yang tidak dikenal olehnya. Eunjung juga hanya meringis saat lehernya dijilat & telinganya digigit kecil oleh bodyguard bule itu. Krystal yang biasanya terlihat kuat malah menangis saat bodyguard itu tanpa belas kasihan menerobos kesuciannya. Jiyeon menangis saat bodyguard itu dengan paksa merusak kesuciannya & mereka digilir. Kahi menonton mereka dengan tenangnya,tanpa perasaan apa-apa. Datar.

Setelah kesucian mereka direnggut diatas meja makan malam itu. Sambil terkulai lemas mereka dapat mendengar Kahi berkata,”Mulai sekarang tubuh kalian bukan milik kalian sendiri,”.

-Las Vegas,12 July 2010-


Eunjung memasuki ruangan yang diubah seperti sebuah klub pribadi. Eunjung lalu mendapat akses memasuki ruangan yang lebih privat & menemui seorang bos mafia disana. Bos mafia bertubuh gembrot itu sudah menunggu Eunjung & Eunjung langsung mendekati pria itu dengan tarian sensualnya. Eunjung duduk dipangkuan bos mafia itu & menggigit telinganya. Bos mafia itu mengangkat dress Eunjung & membelai pahanya lalu menurunkan tali dress Eunjung.

”Yah…begitu…ahh enak,”ucap pria itu saat Eunjung memijat punggung pria gendut itu.

”Teknikmu benar-benar hebat,”ucapnya.

”Benarkah begitu?”tanya Eunjung sambil terus memijat pria itu.

”Ya…wanita asia memang hebat,”jawab pria itu.

”Thank you sir,”ucap Eunjung. Dan jarinya mulai meniti kearah tulang punggung & titik saraf yang mematikan. Dengan gerakan pasti Eunjung menekan bagian punggung pria tersebut mematahkan tulang itu dengan tangannya & seketika bos mafia itu mati diatas ranjang.

”Yes,we’re incredible Sir,”ucap Eunjung dengan senyum evilnya. Dia lalu membuka jendela & memanjat keluar.

-Thailand,15 July 2010-


Krystal duduk disebuah tangga bangunan yang tidak jadi disebuah sudut kota. Dengan pakaian hitam-hitam & kacamata hitam dia terlihat begitu seksi & tangguh. Tak lama kemudian segerombolan anggota geng muncul & menyerang Krystal. Dengan tembakan yang jitu Krystal mampu membunuh beberapa dari mereka & dia langsung meloncat & menendang punggung seseorang sampai orang itu terlempar ke semen tangga dengan keras & terkepar dengan darah mengalir dikepalanya. Krystal sekarang melawan beberapa yang tersisa dengan teknik bela dirinya & dia melepaskan satu kaca kacamatanya & menggunyakan kaca itu untuk menyayat musuhnya. Satu persatu dengan sigapnya Krystal menyayat leher,dahi,wajah,nadi dilengan dengan kaca kecil itu hingga semua musuhnya terkapar tak berdaya. Krystal lalu merapikan rambutnya & pakaiannya kemudian pergi meninggalkan tempat itu dengan langkah anggun bak seorang supermodel.

-Spain,16 July 2010-


Jiyeon dengan tenangnya berdiri saat diperiksa seorang penjaga dengan detector khusus untuk senjata tajam. Penjaga itu lalu membiarkan Jiyeon masuk sambil memayungi Jiyeon berjalan.

Sret!!!! Penjaga itu tumbang dengan satu besetan dilehernya. Jiyeon berjalan tenang dengan payung yang dia pegang sendiri. Dia melewati preman-preman yang memperhatikan tubuh Jiyeon. Namun Jiyeon terus cuek & akhirnya masuk ke tempat tujuan. Jiyeon menemukan seorang bandar narkoba yang sedang menghisap ganja. Jiyeon lalu melepas mantelnya & mulai menari dengan panasnya didepan bos bandar itu. Pria itu lalu memperhatikan Jiyeon,Jiyeon kemudian mendekati pria itu & melakukan skinship dengannya sampai pria itu terangsang oleh buaian Jiyeon.

Di ranjang Jiyeon mulai memijat punggung bos bandar narkoba itu. Dia sepertinya menikmatinya & memuji Jiyeon.

”Benarkah aku hebat?”tanya Jiyeon dalam bahasa Spanyol.

”Ya,kau hebat…aku suka gayamu,”jawab pria itu. Jiyeon tersenyum,baru saja dia akan menekan punggung yang memiliki titik syaraf tujuan Jiyeon,pria itu langsung berbalik & mengambil pistol yang dia selipkan dibawah bantal. Dia menodong Jiyeon dengan pistol tersebut & tertawa. Jiyeon kaget melihat pria ini mengetahui maksudnya.

”Korean dolls,kau pikir bisa membunuhku? Hahaha!”tawanya. Tak lama kemudian anak buahnya masuk. Jiyeon tanpa menunggu lagi langsung menendang lengan pria itu sampai pistolnya terpelanting & dengan cepat Jiyeon melompat untuk mengambil pistol itu.

”Kewaspadaanmu bagus. Tapi kau terlalu bodoh dalam bertarung,”kata Jiyeon dengan bahasa Spanyol & langsung menembak dada pria itu. Jiyeon rolling ke balik sofa & menembak anak buahnya dari sana. Saat semuanya sudah habis ditangan Jiyeon,Jiyeon keluar & disana masih ada anak buahnya lagi yang mengejar Jiyeon. Jiyeon bersembunyi dibalik pot besar & menembaki mereka satu per satu. Sayangnya peluru pistolnya habis & Jiyeon langsung berlari untuk menyelamatkan diri. Namun dia sudah terkepung dikedua sisi. Jiyeon tidak bisa kemana-mana & saat salah satu dari mereka mulai menarik pelatuk…

Brak!!!

Dari loteng Eunjung keluar & sambil bergelayutan dia menembaki musuh-musuh yang tersisa.

”Jiyeon-ah! Cepat! Mereka akan datang terus!”Eunjung menarik tangan Jiyeon naik ke loteng. Jiyeon lalu masuk ke sana & mereka kabur bersama sementara bunyi tembakan terus diarahkan ke atap.

Eunjung & Jiyeon memutuskan untuk keluar & turun namun sayang mereka menemukan musuh lagi. Eunjung menyuruh Jiyeon lari duluan & dia sibuk menembaki musuh. Mereka tiba disebuah pintu & langsung masuk kedalam.

”Sial! Kita terjebak disini onnie!”seru Jiyeon.

”Bantu aku memblock pintu!”Eunjung sibuk menggeser sebuah lemari besi. Jiyeon membantu & mereka melihat kesekeliling. Benar-benar sebuah gudang yang tak ada jalan sama sekali! Tak ada jendela!

Musuh mulai menembaki pintu tersebut,Eunjung membalas tembakannya.

”Onnie bagaimana ini?!”tanya Jiyeon putus asa. Eunjung mencari cara. Dia akhirnya menemukan sebuah palu besar & mencoba membobol dinding?! Jiyeon yang diserahi pistol lalu menembaki pintu.

”Onnie,bagaimana bisa?!”tanya Jiyeon kaget. Ya,bagaimana bisa sebuah tembok dibobol begitu saja?

Namun ternyata bisa. Sebuah pipa air yang pecah menyembur kearah mereka berdua.

”Masuk!”perintah Eunjung. Jiyeon lalu memanjat ke dalam lubang & pelan-pelan mencari pijakan & pegangan ke bawah.

”Onnie kau?!”

”Kau harus keluar & selamat!”ujar Eunjung.

”Onnie! Aku tidak bisa membiarkanmu!”seru Jiyeon.

”Jiyeon-ah…kita akan bertemu lagi,percayalah,”ucap Eunjung.

”Onnie…kau harus janji,”ucap Jiyeon. Dia lalu memberikan pistol pada Eunjung & memanjat turun.

Eunjung bersembunyi di dalam lemari besi & sebelum menutup pintunya,dan tepat sebelum pintu berhasil dibuka,dia menembakkan selang gas yang ada ditembok.

DHUAAAAAAAR!!!!!!!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jiyeon berlari meninggalkan tempat itu namun tiba-tiba kepalanya dipukul oleh sebuah benda keras sampai dia terjatuh & hampir tidak sadarkan diri. Darah mengalir dari pelipisnya. Seorang pria menginjak tubuhnya dan mengarahkan pistol ke mulut Jiyeon. Jiyeon pasrah karena dia hampir tidak sadarkan diri akibat benturan keras pistol ke kepalanya.

Plik! Pria itu menarik pelatuknya. Jiyeon menutup mata menyerahkan dirinya pada takdir.

DOR!!!!!!

TBC

NB : Hollaaaaa author babo muncul lagi dengan FF action (reader : emang kapan lu bikin FF action? Ini juga berdasarkan film #plakk). Buat kalian yang belum nonton filmnya,ini film bagus banget loh,tapi tergantung juga sih,kalo author mah emang suka film action kaya begini ehehe. Nah,semoga kalian semua puas ya…mohon komennya *bow*

Komen? *todong pake pistol mainan*

16 Tanggapan to “KOREAN DOLLS (The beauty killers) Part 1”

  1. reyya 7 Februari 2011 pada 12:48 PM #

    wahhhh..

    bener2 serem dan sadis ceritanya..

    BTW ini judul film nya apa? munkin bisa di tonton

    • cagalli14 22 Februari 2011 pada 10:16 AM #

      judulnya the naked killers chingu kalo nonton lebih dapet feelnya ..sedih😦

  2. meliaFISHY 22 Februari 2011 pada 10:08 AM #

    keeeeeeeeREEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!
    banget umma! keren banget!!
    ah, cepetan dong lanjutin!!

    • meliaFISHY 22 Februari 2011 pada 10:08 AM #

      eh ternyata udah ada lanjutannya wkwkwkw ga liat atdi :p

      • cagalli14 22 Februari 2011 pada 10:16 AM #

        iyah udah ada baby -___-” wkwkwkwk

  3. dhiyah 24 Maret 2011 pada 7:37 AM #

    sumpah kren bgt ??!!!
    tp kya y qw dah pRnah Lyat Film y dech , , tP Lpa jDul y pa . . .
    hehehehe

    • cagalli14 25 Maret 2011 pada 4:41 AM #

      judulnya THE NAKED KILLERS chingu🙂

  4. Qri 23 November 2011 pada 10:14 AM #

    kerennnnnnnnnnnnnn >////< daebak! ^^

    • cagalli14 23 November 2011 pada 2:31 PM #

      thank you ^^

  5. Alin 27 November 2011 pada 2:48 AM #

    Seru chingu. ^^
    Aq mw bc lnjtn ny dl. Hehe. .

  6. estibex 18 April 2012 pada 5:46 PM #

    anyeongg, reader baru ikut gabung, salam kenal author…

    btw ceritanya bagus thor, aku pernah nnton, tapi judulnya kalo ga salah Chinese Doll kan? n scenenya ada slash yuri nya jg.

    • cagalli14 19 April 2012 pada 3:38 PM #

      bukaaan ..judulnya the naked killers ^^ kalo yg chinese doll ga tau ya belum pernah nonton hehehe

      • estibex 27 April 2012 pada 6:10 PM #

        gaaaakkk judulnya chinese doll… Peran jiyeon sebagai charlie. #ngeyel#superplak!!!!

        wkwkwkwkwk…. udah ah thor aku becanda aja kog, aku udah rada2 lupa. itu film genrenya yuri thor, cari aja sinopsisnya di google.

        kabuuurrrrr….!!!!!

  7. baboozubogoshipoe 21 Juli 2012 pada 7:54 PM #

    keren…benar2 daebak!!!!!!!!!!!!

  8. Febri melania 11 November 2014 pada 4:28 AM #

    Oh sungguh sadis bget,, knp jiyeon,eunjung, n kristal bsa dilatih jadi pembunuh,,?? Aaaah tidak gmna dngan jiyeon sm eunjung,, mereka slamatkn?? Next thor n slam knl ya

    • cagalli14 14 November 2014 pada 10:01 AM #

      hai salam kenal juga🙂 makasih udah baca ffku dan komennya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: