TWINS Part 6

25 Feb

TWINS Part 6

Cast : Cho Kyuhyun,Choi Siwon,Lee Donghae,Kim Jong Woon,Lee Jinki

Genre : Romance,Family,Friendship

MASUK?! KOMEN!!! WKWKWKWK

Kelumpuhan? Gegar otak? Hah! Bercanda!!!

”Kyu!”mereka berteriak saat aku berlari masuk ke ruang ICU,tiba-tiba petugas medis menahanku,”Biarkan aku masuk!”teriakku.

”Tapi Kyu kau harus bersabar! Hyunri belum boleh dijenguk!”Yesung menahanku.

”Argh! Sial!”umpatku. Tiba-tiba mataku menangkap seseorang yang daritadi terdiam di pojokan.

Lee Jinki!!!

“Kenapa dia ada disini?”tanyaku.

“Karena dia yang bersama Hyunri pulang sekolah tadi,”jawab Yesung.

Entah apa yang kupikirkan aku langsung menghampiri Onew & mendorongnya sampai ke tembok. Dia menatapku tajam.

”Apa yang mau kau salahkan padaku?”tanyanya dingin.

”Kau…!”

”Heh,kau ingin menyalahkanku karena tidak becus menjaganya? Kau ingin menyalahkanku membuat Hyunri terbaring koma disana?”

”Ya! Sudah jangan ribut disini,oppa sudah tenanglah…yang harus kita lakukan saat ini berdoa saja,”Hyeri menarik lenganku agar menjauhi Onew.

Kami akhirnya larut dalam pikiran masing-masing saat ini. Tuhan,kenapa kejadian ini harus menimpa dia. Walau aku sering menyiksanya tapi aku tidak sanggup melihat dia terbaring koma di dalam sana. Tolong buat dia agar cepat sadar,buat dia sembuh dan jangan melupakan sedikit pun tetangku!!

*author pov*

Kyuhyun masuk ke dalam ruangan yang penuh dengan bau alkohol & obat-obatan. Ini sudah hari ke-3 Hyunri tidak sadarkan diri. Dia menatap yeoja itu dengan penuh rasa sedih. Di sekolah & diklub,dia hanya diam & mengabaikan semua orang yang mengajaknya berbicara. Kini dia makin yakin dengan arti kehadiran cewek sporty ini setelah menjalani 1 hari disekolah tanpa bertengkar dengan Hyunri. Kyu meremas lengan Hyunri & merasakan lembutnya tangan seorang cewek yang kelihatannya begitu kuat ini.

”Hyunri babo…monyet kecil…kenapa kau babo sekali? tidak tau caranya bangun dari tidurmu ya? Apa perlu aku ajarkan? Kenapa kau tidak menjawabku? Kau mau aku hukum membersihkan kebun juga apa? Atau kau mau aku hukum mengecat gudang olahraga? Hah? Tidak mau kan…makanya bangun,buat aku kesal lagi buat aku tertawa lagi…,”ucap Kyu lirih.

Tidak ada respon dari Hyunri. Tentu saja,yeoja itu tetap menutup matanya & bernafas dengan bantuan masker oksigen. Wajahnya pucat & beberapa bagian ditubuhnya mengalami luka lecet.

”Padahal hari itu aku ingin mengucapkannya…padahal aku sudah pecaya diri & bertekad tapi malah ada kejadian seperti ini…kau itu memang orang yang merepotkan sekali bagiku,tapi aku sama sekali tidak merasa keberatan. Monyet kecil,walau kau bangun & melupakanku aku akan mengubah sifatku. Aku akan lebih lembut & dengan jelas mengatakan kalau aku ini orang yang selama ini menyukaimu…makanya kau bangunlah,”ucap Kyu lagi.

Tidak ada jawaban…

Kyu berjalan keluar dari kamar itu. Saat dia menutup pintunya,dia sadar seseorang berdiri di depannya. Kyu mengangkat wajahnya & mendapati Hyeri sedang berdiri di depannya.

“Mana Siwon?”tanya Kyu.

“Dia masih latihan. Ternyata oppa ada disini…sejak kapan?”tanya Hyeri. Mereka berdua duduk di kursi di depan kamar Hyunri.

”Yang pasti sejak sebelum kau kesini,”jawab Kyu.

”Hmm arraso…,”ucap Hyeri.

”Selama ini aku menutup perasaanku pada adikmu…,”kata Kyu lagi. Hyeri tidak terkejut mendengarnya karena dia yakin suatu saat dia pasti akan mendengar ini dari mulut Kyu.

”Sepertinya aku dihukum Tuhan karena hal itu. Tapi aku tidak menyesal karena aku sudah melalui waktu yang menyenangkan dengannya. Kalau dia melupakanku,melupakan tentang kita semua…apa kau mau membantuku mengingatkan semuanya satu persatu dengan jelas?”tanya Kyu pada Hyeri. Hyeri menatap Kyu dengan nanar,namun dia akhirnya tersenyum.

”Ne,tanpa oppa minta pun aku sebagai salah satu belahan jiwanya pasti akan melakukan hal itu. Kita doakan saja supaya Hyunri selamat menjalani masa kritisnya…,”ucap Hyeri.

*siwon pov*

”Sunbae,Hyunri sunbae tidak apa-apa kan?”tanya murid-murid cewek yang menungguku di depan ruang klub.

Eh? Fans Hyunri ya? Haha ada-ada saja. Bahkan dikalangan perempuan pun dia populer.

“Doakan saja ya ..semoga Hyunri bisa segera kembali ke sekolah ini,”jawabku.

“Arraso sunbae,titip salam kami untuknya ya!”ucap mereka.

“Ne,gomawo atas perhatiannya,”kataku.

”Wah Hyunri pun begitu populer dikalangan siswi!”seru Yesung.

”Kudengar akhir-akhir ini keadaan disekolah agak kurang semangat ya?”tanyaku pada Yesung.

”Ne,katanya karena Hyunri tidak ada,Donghae sibuk syuting,Kyuhyun yang langsung pulang jika pelajaran selesai & Hyeri idola para cowok yang tidak masuk setelah Hyunri kecelakaan. Untung masih ada kita,setidaknya memberi senyum pada mereka dapat mengobati rasa kecewa mereka,”jawab Yesung pd.

”Haha,kau dapat darimana kepercayaan diri sebesar itu? Wah aku juga dengar katanya diklub kendo & klub basket yang biasanya ramai dengan siswi yang menonton Hyunri pun menjadi sepi. Tidak menyangka,pengaruh Hyunri disekolah ini cukup besar. Seandainya dia tau dia begitu dibutuhkan,apa dia akan segera kembali?”

Yesung menepuk pundakku.

“Sudahlah,aku yakin kok Hyunri akan segera siuman,”ucapnya.

”Ne,yuk kita ke RS,”

-di RS-

“Oppa,”Hyeri berdiri saat melihat aku datang dengan Yesung. Hyeri terlihat begitu lelah & tertekan walau dia tetap mengumbar senyum manisnya. Mungkin dia cukup menderita karena Hyunri masih dalam keadaan kritis.

”Ikut aku,”aku menarik lengan Hyeri.

”Eh? Mau kemana? Tapi…,”aku tetap menarik lengan Hyeri & membawanya keluar lalu masuk ke mobil.

”Kita cari angin segar yuk,”kataku sambil menghidupkan mesin mobilku.

”Kemana?”tanyanya.

”Ini rahasia,”jawabku. Aku langsung melajukan mobilku ke tempat ’rahasia’ itu.

Tak lama kemudian…

”Oppa darimana kau dapat tempat seperti ini?”tanya Hyeri takjub melihat pemandangan di depan kami.

”Ini tempat favoritku dengan Kyu & yang lainnya. Kami menemukannya saat berada di kelas 6 sd. Dulu kami kesini dengan sepeda & pemandangannya lebih bagus daripada saat ini,”jawabku. Aku lalu keluar & membuka pintu Hyeri.

”Kajja?”ucapku sambil mengulurkan tangan. Dia meraihnya & keluar sambil terus tersenyum melihat pemandangan sungai Han yang terlihat dari bukit kecil yang penuh dengan pohon yang rindang.

”Tempat ini sangat cocok untuk melihat matahari terbenam. Sekarang jam 5,sebentar lagi kita bisa melihat langit yang berwarna jingga,”aku mengajak Hyeri duduk di ayunan yang pernah dibuat oleh anak buah ayahnya Kyu dulu.

”Kau senang?”tanyaku.

Hyeri tersenyum & menatapku dengan lembut,”Ne,gomawo oppa,”. Tapi detik berikutnya aku dapat melihat tatapan sedihnya lagi.

”Wae?”tanyaku.

”Jika Hyunri sadar & melupakanku…aku tidak tau harus berbuat apa…,”ucapnya sembari tetap tersenyum kecil.

”Hyunri pasti akan ingat lagi. Aku yakin,orang pertama yang akan dia ingat kembali adalah saudara kembarnya. Kau tidak perlu cemas. Ada aku & yang lainnya yang siap membantu,”ucapku.

”Hajima…,”

”Stttt…,”aku meletakkan jari telunjukku di depan bibirnya. Wajahnya seketika memerah. Lucu sekali,aku ingin tertawa tapi ini kan momen romantis kami? Masa aku merusaknya.

”Kita kesini untuk refreshing bukan untuk menangis,arraso?”ucapku. Ahh dia cantik sekali menatapku seperti itu. Tapi aku belum punya keberanian untuk menciumnya.

Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi
Neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun seonmul

Tiba-tiba hp Hyeri berbunyi. Dia mengangkatnya.

”Yoboseo?”tanya Hyeri. Seketika wajah Hyeri berubah & memintaku langsung kembali ke rumah sakit.

”Oppa ayo kita ke RS! Hyunri sudah siuman!!”serunya dengan semangat.

*author pov*

”Siapa kalian?”

Ya,itulah pertanyaan pertama yang mampu ditebak oleh semua orang saat Hyunri sadar. Walau begitu orang tua Hyunri malah membelai rambutnya & tersenyum getir.

”Annyeong Hyunri-ah tersayang…selamat datang kembali,”ucap umma Hyunri sembari tersenyum lembut.

”Ini appa,ini umma Hyunri. Lalu ini teman-teman Hyunri,Yesung,Kyuhyun,Onew. Kau juga mempunyai kakak kembar bernama Hyeri,”kata appa Hyunri. Hyunri hanya cengo melihat appanya itu. Dia lalu melihat sekitarnya. Benar-benar orang yang asing baginya.

”Hyunri-ah,ini Yesung oppa,oppa favoritmu disekolah,”kata Yesung.

”Cih,oppa favorit apa. Jangan ngaco deh,”Kyuhyun menyikut Yesung.

”Kau!”Hyunri menunjuk Kyuhyun.

”Eh? Aku? Wae?”tanya Kyuhyun bingung. Semua orang kaget. Sepertinya Hyunri mengingat Kyuhyun,semuanya jadi menunggu-nunggu reaksi Hyunri.

”Kau mengataiku babo kan?! Aku ingat suaramu!”seru Hyunri.

Gubrak!!! Semua orang terjatuh dibuatnya (hehe ga ding).

Semua orang terkejut karena Hyunri mengingat suara Kyuhyun.

”Kau dengar pembicaraanku selama kau koma?”tanya Kyu. Hyunri mengangguk-angguk.

”Em! Kau juga bilang monyet kecil monyet kecil,maksudmu apa?! Lalu kau bilang kau menyukaiku,aku tidak kenal kau kenapa aku harus menerima pernyataan cintamu?”Hyunri ceplas-ceplos sementara wajah Kyu sudah memerah. Habis sudah Kyu,batin Kyu saat itu.

Semua hening. Menunggu jawaban Kyu.

”Hmpphhh..muahahahahaahahahahahahahahaha!!!!!”tawa Yesung meledak saat wajah Kyu makin memerah & terlihat seperti patung yang membeku. Kyu menatap Yesung dengan tatapan mematikannya namun Yesung tidak dapat menahan tawanya sampai airmatanya keluar.

”Kenapa Cuma Kyu saja yang kau dengar? Kenapa aku tidak?”tiba-tiba Onew memecah tawa Yesung & mendekat pada Hyunri.

”Kau…siapa?”tanya Hyunri polos. Onew mengepalkan tangannya.

”Namaku Lee Jinki. Aku temanmu sejak SMP & gara-gara kamu aku dipanggil Onew,”jawab Onew.

’Huuuh untung anak aneh ini menyelamatkanku dari lubang neraka,Onew,kau ada gunanya juga ternyata,’batin Kyu.

”Annyeong…mianhe aku tidak bisa mengingat siapa kalian kecuali suara orang itu …semoga kita bisa berteman lagi,”kata Hyunri dengan senyumnya yang mengembang manis. Onew hanya tersenyum pahit,”Ne,aku setuju denganmu…selamat datang kembali Kim Hyunri,”ucapnya.

”Lalu Hyunri-ah,kenapa kau Cuma bisa mengingat suara Kyuhyun? Perasaan ummamu,appamu,aku,Hyeri bahkan Onew pernah mengajakmu berbicara saat kau koma selama ini,”tanya Yesung.

”Aku tidak tau…selain itu ada 1 suara lagi yang aku ingat. Dia wanita…dia terus memanggil namaku…,”

”Hyunri-ah!”tiba-tiba Hyeri sudah hadir diantara mereka bersama Siwon. Semua menoleh pada Hyeri,mata Hyeri berkaca-kaca & dia langsung berlari memeluk Hyunri. Hyunri kaget & bengong,tapi dia mengenali suara ini.

”Kau yang selalu memanggilku…,”ucap Hyunri.

”Ne,aku Hyeri…aku kakak kembarmu,”kata Hyeri sambil menangis puas dipelukan Hyunri. Semua tersentuh melihat kembaran ini. baru kali ini umma & appanya Hyeri melihat yeoja tenang itu menangis tersedu-sedu. Siwon,Yesung & Onew pun begitu,tapi tidak halnya dengan Kyuhyun. Kyuhyun lalu mengusap kepala Hyeri dengan lembut.

”Ayo kita jalankan misi kita,”kata Kyu sembari tersenyum lembut. Hyeri menatap Kyu.

”Ne…annyeong Hyunri-ah,aku Hyeri kakak kembarmu yang lahir 30 menit lebih cepat daripada kamu,”ucap Hyeri ceria sambil menyeka airmatanya.

Hyunri agak kaget melihat Hyeri,namun dia menyunggingkan senyum juga,”Annyeong Hyeri-ah…aku mendengar suaramu,”ucap Hyunri.

Seminggu kemudian…

”Kyaaaa Hyunri sunbae sudah masuk sekolah lagi!!!”seru anak-anak cewek yang ribut di pintu masuk gedung sekolah.

”Walau sunbae hilang ingatan tapi kami akan terus mendukung sunbae terutama di klub basket & kendo! Kami merindukan kegagahannya >,<!”seru mereka.

”Kenapa sih mereka ribut sekali?”tanya Hyunri yang berjalan disamping Hyeri & Siwon.

”Ahahaha,kau itu Prince sekolah ini loh,”ujar Siwon.

”Eh? Apaan tuh?”tanya Hyunri.

”Setiap tahun akan ada pemilihan Prince & Princess disekolah kita. Tahun lalu Hyeri adalah Princessnya & kau adalah Princenya,”jawab Siwon.

”Ahhh aneh sekali…,”

”Makanya panjangkan rambutmu!”tiba-tiba seseorang berseru dibelakang mereka. Mereka bertiga menoleh & Kyuhyun sudah berdiri dengan Yesung & Donghae.

”Hyunri-aaaaah! Oppa kangen Hyunri!!”Donghae berlari & memeluk Hyunri namun Kyu segera menarik keranh baju bagian belakang Donghae.

”Haha Hae,Kyu sudah mendeklarasikan cintanya pada Hyunri loh kau jangan sembarangan mendekati Hyunri lagi,”ujar Yesung.

”Yesungie,tutup mulutmu!”kata Kyu dengan wajah memerah.

”Annyeong Hyunri-ah,Donghae imnida. Aku oppa favoritmu loh,”kata Donghae yang cuek dengan Kyu.

”Lagi-lagi oppa favorit. Kalian ini kok pede sekali sih?”protes Kyu.

”Hahaha kenapa harus diributkan sih? Kalau kau mau tau oppa favoritmu dulu siapa ini orangnya,”kata Siwon sambil menunjuk dirinya sendiri.

”Oy,kau lihat yeoja yang disampingmu saja deh,jangan ikut campur urusan kita,”kata Hae.

”Kau perhatikan Hyunmei saja deh,sana pergi ke kelas 1!”Kyu mendorong Donghae.

”Ya! kalian ini bisa serius dikit tidak sih? Ini hari pertama Hyunri masuk sejak dia hilang ingatan. Ayo kita bantu dia,jangan bikin ribut & bikin dia bingung,”kata Siwon.

”Haha tidak apa oppa,sepertinya Hyunri menikmati candaan mereka,”Hyeri menunjuk Hyunri yang sedang nyengir melihat tingkah laku 3 namja gaje itu.

”Oh iya,ngomong-ngomong cinta Kyu masih bertepuk sebelah tangan kan?”tanya Donghae dan…PLETAK!!! Sebuah jitakan pedas mampir di kepala Donghae. Donghae meringis kesakitan.

”Jangan bahas itu Hae…,”gertak Kyu. Donghae menungkupkan kedua tangannya & memohon ampun pada Kyu.

”Ah aku ingat!”seru Hyunri tiba-tiba.

”Mwo?!”tanya mereka semangat.

”Oppa mianhe,aku masih tidak ingat siapa dirimu sebenarnya. Sepertinya dimasa lalu kita cukup akrab,tapi aku tidak bisa menerima pernyataan cintamu itu,”kata Hyunri polos yang menyebabkan muka Kyu memerah seperti kepiting rebus.

Teeeet!

”Ah sudah bel,Hyeri ayo tunjukkan dimana kelasku. Oppa,nanti kita bicarakan lagi dengan baik-baik,”Hyunri memberi hormat pada Kyu & yang lainnya lalu menarik tangan Hyeri pergi.

”Ya Tuhan! Kenapa dia bisa ingat ucapan yang memalukan itu sih?!!!!”gerutu Kyu frustasi sambil menjambak-jambak rambutnya sendiri.

***

”Hyunri-ah,kau tidak ingat satu pun kejadian dimasa lampau?”tanya Hyeri saat mereka sedang duduk santai dibalkon rumah. Hyunri menggeleng.

”Aku Cuma ingat suara kalian berdua,”kata Hyunri.

”Kau tidak habis pikir kenapa Cuma kami berdua yang kau ingat?”tanya Hyeri.

”Nah…mana aku tau…mungkin karena aku punya ikatan emosi yang kuat dengan kalian?”tanggap Hyunri. Tiba-tiba dia terdiam setelah mengucapkannya. Hyeri tersenyum.

”Aku…punya ikatan emosi yang kuat denganmu itu wajar. Karena kau kembaranku…lalu kenapa Kyuhyun oppa…,”

”Aku jadi lebih mengerti perasaanmu setelah kau kecelakaan ya? Hahaa,”tawa Hyeri.

”Eh?”

”Aku tidak menyangka…ternyata kau memiliki perasaan yang kuat dengan Kyuhyun oppa,”ucap Hyeri senang. Hyunri terbengong-bengong mendengarnya.

”Aku tidak punya perasaan khusus kok dengannya,”bantah Hyunri.

’Iya yah…kenapa aku memiliki ikatan emosi yang kuat dengan namja rese bernama Kyuhyun itu? Lalu kenapa setiap mengingat namanya hatiku terasa sesak? Seperti aku tidak merelakan melupakan sesuatu yang penting,’batin Hyunri.

”Hyunri-ah…kata dokter gegar otakmu tidak akan lama berlangsung. Kau akan cepat mengingat dengan bantuan orang disekitarmu. Aku harap kau tidak menutup dirimu dari Kyuhyun oppa,karena dia berperan besar untuk mengembalikan ingatanmu,”kata Hyeri.

”Kyuhyun oppa ya…,”gumam Hyunri.

***

“Itu itu! Dia disana disana!”

“Ehm…bisa minggir?”tanya Kyu pada anak-anak cewek yang menggerombol di depan pintu masuk klub memanah.

“Ah,sunbae annyeong! Sunbae jebal!”ucap mereka tiba-tiba. Kyu menghentikan langkahnya & menoleh kebelakang. Beberapa siswi itu membungkuk sambil menyerahkan beberapa bungkusan padanya.

“Ige mwoya?”tanya Kyu heran. Perasaan aku tidak menggelar jumpa fans deh,pikir Kyu *ditabok readers*.

”Berikan ini pada Hyunri onnie! Sunbae jebal,”pinta mereka.

”Aigooo~ Hyunri lagi. Kenapa sejak dia masuk klub memanah aku merasa fansku berkurang yah?”ucap Kyu sambil mengambil bungkusan-bungkusan yang diberi fans Hyunri.

”Gomawo sunbae! We love you!”seru mereka sambil membentuk tanda hati.

Blam!!! Kyu langsung menutup pintu ruang klub dengan kesal.

”Waeyo Kyuhyun-ah?”tanya Siwon heran sambil mengawasi Hyunri yang mulai berlatih dengan perlahan-lahan lagi.

”Ya! Hyunri-ah,ini dari fans-fansmu!”Kyu meletakkan bungkusan-bungkusan itu ke meja dekat mereka. Hyunri menoleh.

”Apaan ini?! Kok banyak sekali?!”tanya Hyunri takjub. Dia membukanya satu persatu & rata-rata isinya bekal makan siang semua!

”Siwon-ah..sepertinya sejak aku jarang aktif diklub & sejak kau sudah jadian dengan Hyeri jatah makan siang kita berkurang deh,”ucap Kyu ngeles sambil memperhatikan Hyunri yang terpesona dengan makanan-makanan yang diberikan padanya.

”Mwo? Aku? Ngga kok,”Siwon membuka lockernya & memperlihatkan tumpukan kotak makan siang dari fans-fansnya. Mata Kyu membulat seakan ingin copot saja.

”Dunia ini tidak adil…sini bagi aku!”ucap Kyu sambil merampas satu kotak makan siang Hyunri.

”Ya! Seenaknya saja merebutnya! Dasar oppa aneh!”bentak Hyunri.

”Bagi dong little monkey! Kan aku yang bawa kesini,dikenakan pajak loh!”ucap Kyu ngotot.

Aish cowok satu ini selalu mengganggu hidupku saja! Batin Hyunri kesal akhirnya dia membagi satu kotak makan dengan Kyu.

”Ya!! Aku mau bento yang isinya udang tau!!!”teriak Hyunri.

”Aku juga mau,nih kau sudah makan 5 udang,bagi tau!”teriak Kyu tak mau kalah.

”Oppa!”tiba-tiba Hyeri masuk.

”Eh??? Kenapa mereka?!”tanya Hyeri kaget melihat Hyunri dan Kyu makan dengan lahapnya sambil terus adu mulut.

”Yah biasalah…ayo kita keluar saja,”Siwon menarik tangan Hyeri.

***

Hyunri sedang berjalan dengan santainya. Dia merasa lepas saat ini,tidak ada yang mengikutinya,tidak ada yang mengerubunginya. Cuma karena dia habis sakit dan hilang ingatan saja,maka harus ditemani setiap saat? Itu konyol,pikir Hyunri. Dia memang tidak pernah berubah. Sifat aslinya yang bebas masih tetap melekat kuat. Namun kesenangannya sore itu tidak bertahan lama.

”Kau?”Hyunri mencoba mengingat-ingat namja yang dilihatnya sedang menyender seperti sedang menunggu seseorang.

”Hyunri…,”Onew mendekati Hyunri.

”Ah…annyeong Lee Jinki,”ucap Hyunri sopan. Onew tersenyum kecut.

”Waeyo?”tanya Hyunri heran.

”Kau tidak pernah mau memanggilku Jinki. Lalu sekarang memanggil nama lengkapku? Apa yang telah merubahmu?”tanya Onew pahit.

”Hmm kecelakaan. Dan membuat ingatanku hilang. Lalu mungkin merubah karakterku?”tebak Hyunri.

”Ne…oke,itu terserah padamu,”sahut Onew kecut. Hyunri mengangguk.

”Lalu ada apa? Menunggu seseorang kah?”tanya Hyunri.

”Ne,”jawab Onew singkat.

”Nuguseyo? Yeojachingumu kah?”tanya Hyunri semangat.

”Kuharap…,”jawab Onew.

”Aigooo~ kau sedang jatuh cinta ya!”goda Hyunri. Onew tersenyum kecil.

”Sedang? Aku sudah lama,”ucap Onew. Hyunri mengkerut.

”Oh! Kau! Jangan bilang kau bertepuk sebelah tangan?! Hey,jangan menyerah! Kau harus semangat! Karena kau temanku aku akan terus mendukungmu. Jika kau punya pertanyaan tentang cewe tanyakan saja padaku biar aku tanya balik ke Hyeri yang cewe banget!”seru Hyunri sok serius. Onew hampir tertawa dalam hati melihat kepolosan Hyunri,tapi dia merasa sedih juga karena wanita yang dia maksud tentu saja yang sedang berdiri dihadapannya ini.

”Molla…sebelum aku menyatakannya,”ucap Onew,terseyum.

”Ya! Kau harus nyatakan! Kenapa menunda-nunda?!”Hyunri menepuk bahu Onew.

”Kau kira begitu? Oke…,”Onew mengeluarkan sesuatu dari kantungnya. Sebuah kalung berliontin bintang.

”Kim Hyunri…saranghaeyo,”Onew berbisik saat memakaikan kalung itu dan membuat Hyunri membatu.

”Aku tau kau masih tidak bisa mengingat apa pun. Tapi aku akan sabar,dan aku akan menumbuhkan cinta itu dihatimu. Aku tidak boleh menyerah kan?”Onew tersenyum manis pada Hyunri yang masih berada diantah-berantah. Setelah mengatakan itu Onew meninggalkan Hyunri.

*Hyunri pov*

Aku harus mengembalikan kalung ini. Tidak seharusnya aku menerima ini. Entah kenapa…tapi melihat senyumnya aku terus terbuai untuk tidak mengecewakan dia. Tapi hari ini pun harus berhasil! Aku tidak boleh terbuai senyum puppy-nya!

”Kim Hyunri!”teriak seseorang saat Hyunri ingin mencari Onew. Hyunri menoleh. Sosok namja tinggi dan tampan yang tak lama sebelumnya menyatakan cinta dengan tidak sopan padanya berdiri dibelakangnya.

”Mau kemana?”tanya Kyuhyun oppa.

”Tidak ada urusannya dengan oppa,”jawabku cuek. Entah kenapa semakin hari aku semakin menjaga harga diriku di depan namja ini. Aku peduli padanya,tapi aku lebih bahagia jika menyuekinya dan melihat tampang kusutnya.

”Hhhh ya terserah. Aku Cuma mau bilang,besok ulang tahun Donghae dan dia bilang kau harus datang!”dia lalu pergi begitu saja. Dan aku sendiri heran,aku tidak suka melihat punggungnya. Apalagi jika menjauh meninggalkanku maka aku tergoda untuk menanggilnya.

”Aku tidak bisa!”seruku. Dia berbalik.

”Donghae akan kecewa. Memang ada apa? Besok kujemput!”katanya tegas.

”Aku ada…,” aku teringat kalung Onew saat kehabisan alasan.

”Ada janji dengan Onew,”jawabku ngasal.

Air mukanya langsung berubah. Dia lalu berubah menjadi lebih menyebalkan.

”Lebih penting ya? Ya sudah terserahlah!”dia lalu benar-benar pergi dan berjalan dengan cepatnya.

Hei! Dia bilang dia suka padaku kenapa tidak melarangku pergi dengan Onew besok?! Dia Cuma gombal ya?! Pantas aku merasa kesal sekali setiap bertemu dengan dia!

“Onew-ssi!”teriakku saat menemukan Onew sedang melamun melihat ke bawah dari jendela depan kelasnya.

“Hyunri,”dia tersenyum. Lagi-lagi senyum puppynya yang membuat hatiku goyah. Tapi kali ini aku harus kuat!

“Aku Cuma mau mengembalikan ini. Tolong jangan paksa aku menerimanya! Aku menghargai perasaanmu dan aku buka hatiku untuk siapa pun termasuk untukmu. Tapi aku tidak menerima barang,mianhe,”kataku tegas. Dia terlihat bengong.

”Ya! Semua yang bisa kau lakukan saat ini adalah menjadi teman baikku. Arraso?”hiburku.

”Hmm…kurasa,”ucapnya.

”Yap! Baguslah! Sekarang semua sudah beres! Aku ke kelas lagi ya!”saat aku berbalik Onew malah menarik tanganku dan memelukku di depan semua murid.

”K…kau…apa yang kau lakukan?”aku berusaha menolaknya namun dia tetap memelukku dengan erat. Dan parahnya saat itu aku melihat kepala Yesung oppa,Siwon oppa dan…Kyuhyun pabo! Mereka melihat kami dengan sangat kaget.

”Onew…lepaskan! Kau mau apa sih?”tanyaku sambil sedikit mendorongnya.

”Semuanya! Aku menyukai dia! Aku tidak peduli dia akan menolak atau menerimaku tapi aku menyukainya dengan tulus! Dan aku sudah mengucapkannya dengan kalian saksiku!”seru Onew sambil menggenggam tanganku. Aku malu sekali. Malu sekali.

”Onew-ssi!”tegurku.

”Andwaeeee!!! Onew oppa!!!”seru anak-anak gadis yang ngefans dengan Onew.

”Mwo?!!! Uri prince!!!!”yang ngefans Hyunri (ga cowo ga cewe) juga ga rela dan meratap.

”Cih konyol!”Kyuhyun meninggalkan tempat tanpa mempedulikan panggilan Yesung dan Siwon.

Aku melihat Kyuhyun oppa pergi. Dan hatiku merasa sakit. Disini aku sadar…ingat tidak ingat tapi hatiku mengingatnya! Itu pasti dia!!!!

”Hyunri!!!!”panggil Onew saat aku berlari mengejar Kyuhyun oppa.

Aku kenapa? Kenapa aku mengejar dia? Bego banget! Kaya drama konyol yang sering aku tonton dulu saja!

Tep! Hyunri menghentikan langkahnya.

Eh? Kenapa aku mengingat kegiatanku dimasa lalu?

”Hyunri-ah!”seseorang meraih pundakku.

”Siwon oppa?”

”Kau kenapa?”tanya Siwon oppa panik.

”Oppa…katakan padaku,hal apa yang paling penting yang kulupakan?”tanyaku bingung.

”Tentang apa?”tanya Siwon heran.

”Dia…tiap melihat dia aku merasa sakit oppa! Aku merasa sedih tanpa aku tau kenapa. Aku merasa sesuatu yang penting tidak boleh kulupakan dan itu benar-benar membuatku sedih,”curahku akhirnya. Aku terlalu bingung akhir-akhir ini. Terlalu banyak yang ingin kuingat,terlalu banyak yang aku pikirkan namun bagaikan bayi,yang aku ingat hanya ingatan setelah aku terbangun di rumah sakit!

”Maksudmu Kyuhyun?”tebak Siwon oppa. Aku tidak menjawab,aku ragu mengucapkan namanya namun kurasa dia bisa membaca dari mataku langsung. Dia lalu tersenyum.

”Kau tau apa yang kau lupakan?”tanya Siwon.

”Apa?”tanyaku penasaran.

”Cinta. Kau melupakan cintamu pada dia. Makanya kau merasa sesak,”jawab Siwon oppa lembut,lebih tepatnya dia terlihat bahagia (?).

Cinta? Benarkah aku mencintai Kyuhyun oppa juga? Sih bodoh itu? Si kasar yang menyatakan cintanya dengan mengata-ngataiku?

”Hyunri-ah…kurasa saat ini Kyuhyun ada di atap. Aku tau kau tidak akan bisa mengingat kenangan kalian dulu. Tapi kurasa hatimu mengingat perasaan itu kan? Itu akan membantumu sedikit-sedikit,”saran Siwon oppa.

”Gomawo oppa…,”aku lalu berlari ke tangga dan naik ke atap.

Brak! Aku menutup pintu atap dan menguncinya agar tidak ada orang yang naik. Dia berbaring dengan mata tertutup. Ya,dia tertidur sambil menghadap langit. Aku mendekatinya dan menatap wajahnya. Benar saja! Dadaku terasa sesak seakan ingin meledak! Ini tidak kurasakan bahkan dengan Onew yang memiliki senyum puppynya itu. Siwon oppa bilang aku cinta dia. Aku tidak tau cinta itu yang bagaimana,tapi sekarang aku Cuma ingin memandanginya dan berada di dekatnya. Saking rindunya aku merasa aneh dan ingin menangis.

”Hah?!” Aku hampir terlonjak saat sedang asyik memperhatikan wajah tidurnya dia membuka matanya.

”Mau stalker ya?”tanyanya.

Aku memutar mataku. Aku tidak ingin memberanjakkan kepalaku dari hadapan wajahnya.

”Kau ingin membantuku mengembalikan ingatanku?”tanyaku.

”Aku sudah bilang sejak awal aku akan melakukannya,”jawabnya.

”Lalu apa caramu? Sampai sekarang kau tidak melakukan apa pun dan hanya membuatku kesal,”ucapku.

”Ini,”tiba-tiba dia mengeluarkan sebotol kecil batadine. Aku mengernyitkan dahiku. Apa ini? Kok betadine?

”Kau bercanda ya?”tanyaku heran.

Dia bangun dan menatapku.

“Aku kesal. Kenapa kau kesini?”tanyanya.

”Loh? Kenapa tiba-tiba kesal?!”tanyaku.

”Aish mola! Kau masih tidak ingat betadine ini?”tanyanya sambil memperlihatkannya lagi. Aku memperhatikannya sedikit lalu menggeleng.

”Ya! Jangan mengalihkan pembicaraan dulu. Kenapa kau kesal? Kesal padaku?!”tanyaku.

”Bukan…,”jawabnya.

”Lalu?”

”Aku kesal karena merasa dikalahkan anak itu…,”

”Siapa?”

”Lee Jinki. Siapa lagi?”segaknya. Mendadak aku merasa wajahku panas. Kenapa aku senang dia kesal dengan Onew? Aku senang melihat wajah kesalnya yang kekanak-kanakan ini.

”Hahaha kenapa?!”tawaku.

”Aku serius Hyunri-ah…aku merasa dia sangat menyukaimu. Bahkan tidak mempedulikan bagaimana perasaanmu padanya. Segala yang dia berikan…dia lakukan dengan tulus! Aku kesal! Lalu kau kenapa kesini?”tanyanya tegas.

Mendengar itu dadaku jadi semakin sesak. Aku senang dan kurasa darahku mendesir lebih cepat.

”Cuma ingin bilang padamu…,”ucapku. Dia menatapku serius.

”Jangan terlalu serius! Weeeek!”aku berdiri dan berlari namun dia mengejarku dan menangkapku.

”Hei monyet kecil jangan mempermainkan sunbae!”gerutunya. Aku menatapnya dengan ragu. Aku bukannya menunda-nunda mengatakan bahwa aku tidak ingin kehilangan cintaku padanya tapi aku tidak punya cukup keberanian saat berhadapan dengannya! Tapi hatiku mengatakan aku harus jujur sekarang juga!

”Aku Cuma ingin mengatakan bahwa aku tidak mengingat satu pun kenangan diantara kita. Diantara aku dengan Onew. Diantara aku dengan Hyeri atau yang lainnya. Yang aku ingat Cuma aku dulu doyan nonton drama konyol…,”

Dia tertawa.

”Ya! Aku serius!”aku memukul bahunya karena kesal. Dia berhenti tertawa dan meyakinkanku untuk melanjutkan ucapanku tapi aku sudah kehilangan mood.

“Lupakan!”aku berbalik namun lagi-lagi dia menarik tanganku. Aku menatapnya lagi. Kini dia lebih serius.

”Aku ingin dengar,”katanya.

”Ada hal yang tidak ingin aku lupakan. Yaitu cintaku,”ucapku akhirnya. Mengalir begitu saja saat melihat tatapan matanya yang lekat dan hangat. Tanganku rasanya basah. Aku berkeringatan dan jantungku berdegup kencang.

”Kau…sudah jatuh cinta?!”tanyanya kaget. Aku hanya tersenyum.

”Dan aku tidak melupakan perasaan itu ternyata. Hatiku masih mengingatnya. Walau aku sudah lupa dan tidak bisa mengingatnya tapi aku merasakannya terus. Aku kesal dengan oppa yang selalu membuatku sesak dan panas dingin! Aku kesal melihat punggungmu yang menjauh saat meninggalkanku! Aku ingin melemparimu dengan sepatuku jika melihat tatapan kesalmu melihat aku dengan Onew…aku ke…,”

Greb!!! Ucapanku…tertahan dibibir saat bibirnya menciumku. Dia makin menarikku mendekatinya dan memegang wajahku lalu terus menikmati bibirku ini. Entah bagaimana dia…tapi bagiku ini menyenangkan. Dan aku suka…ya,aku suka setiap tindakan dia bahkan yang sangat menyebalkan sekali pun. Dasar evil sunbae!

Dheg! Kenapa aku teringat sesuatu? Aku sudah pernah berciuman dengannya?! Rasanya pahit! Ya aku mengingat hal itu! Dan hanya itu yang kembali.

”Aku ingat arti betadine itu,”ucapku setelah bibir kami berpisah. Wajahnya jadi makin ceria dan excited. Kaget dan senang,itu yang kubaca.

”Jeongmal?!”tanyanya riang. Aku tersenyum.

”Cuma itu. Sepertinya kau harus membuatku ingat semua kejadian satu persatu…,”jawabku senang.

”Itu pasti. Bagaimana jika dimulai dengan cd bebek kesayanganmu itu?”tanyanya dengan cengiran evilnya itu.

”Eh? Apa maksudnya?!”tanyaku bingung. Dia hanya tertawa kesenangan mengejekku. Ck! Tidak pernah berubah!

*Hyeri & Siwon pov*

”Hyunri mana?”tanya Hyeri yang tidak menemukan Hyunri diklub. Hanya ada Siwon disana.

”Menemui hatinya yang tidak pernah dia lupakan,”jawab Siwon tenang sambil tersenyum. Hyeri membelalak,dia merasa ucapan Siwon agak rancu.

”Ne,tebak siapa yang disukai kembaranmu itu?”tantang Siwon.

”Aku tidak suka menebak. Aku hanya harus bersabar. Dan kukira aku tau jawabannya,”Hyeri menggerakkan jarinya di atas meja menuliskan : Cho Kyuhyun. Siwon tersenyum. Hyeri menyambut senyuman Siwon yang mengkonfirmasikan jawaban Hyeri itu benar.

”Sekarang tinggal memikirkan kita…,”kata Siwon.

”Kita? Apanya?”tanya Hyeri bingung.

”Ini,”

Sebuah kecupan mendarat di dahi Hyeri dan membuat wajah yeoja itu panas dan memerah seperti tomat.

*After story*

”Umma! Aku ingin pakai baju ini!”teriak Yoreum kecil. Dia sungguh berbeda jauh dengan seorang yeoja berambut pendek dan selalu pendek dengan gaya kasualnya dan dandanan minimalis kemana pun dia pergi.

”Aigoooo~ Yoreum-ah umma harus menyalahkan ahjumma-mu karena meracunimu dengan baju-baju wanita begini,”gerutu Hyunri sambil melipat pakaian suaminya.

”Sudah untung dibelikan. Kalau suka yang gratisan terima aja deh. Lagian masa anak sendiri disuruh metal kaya emaknya?”seorang namja merapikan dasi kupu-kupunya di depan cermin. Hyunri segera berlari dan membantunya merapikan dasi itu. Yoreum meneruskan kegiatannya memakai gaun berenda dan stocking putih untuk anak-anak.

”Aku ingin Yoreum dicintai cowok yang seperti kamu nantinya,”gerutu Hyunri.

”Huh? Cuma 1 didunia ini ada cowok abnormal yang jatuh cinta dengan gadis sepertimu,”tanggapnya.

”Ya! Mau kupuasakan selama sebulan huh?”Hyunri menarik kerah baju namja itu dan namja itu hanya nyengir meluncurkan ekspresi ’peace’-nya.

”Ya! Mr.Cho,Mrs.Cho & Ms.little Cho! Sudah siap belum?”teriak seseorang dari bawah. Itu adalah Donghae.

“Oppa turunlah dulu aku urus Yoreum,”Hyunri menyelesaikan membenarkan penampilan suaminya,Kyuhyun lalu berlari ke arah si kecil berumur 2,5 tahun,Yoreum yang pintar yang sedang ribet memakai stocking putih berpita pemberian ahjummanya yang super girly,siapa lagi kalau bukan Hyeri.

“Mr & Mrs.Kim akan menyusul disana nanti,kajja…dia sudah meneleponku dari tadi,”ujar Donghae yang menyebutkan Yesung saat semua sudah bersiap ingin berangkat.

“ Aigooo~ Yoreum-ah kau imut sekali!”seru seorang yeoja manis yang dari tadi mendampingi Donghae.

“Aku setuju padamu Hyunmei,setidaknya dia tidak seperti ummanya yang terlalu cuek…,”Donghae tidak meneruskan kata-katanya saat melihat Hyunri sudah melepaskan kembali heelsnya yang Cuma 3cm.

“Hahaha! Sudah cepat…nanti mereka marah dan batal nikah deh Cuma karena nunggu kembarannya yang satu ini,”kata Kyu. Mereka semua lalu pergi dengan 1 mobil. Kyuhyun dan Donghae duduk didepan dengan Kyuhyun yang menyetir,lalu Hyunri,Yoreum dan Hyunmei,istrinya Donghae duduk di belakang. Tak lama kemudian mereka sampai di sebuah gereja besar. Disana sudah banyak terparkir mobil dan semua sudah masuk ke dalam.

“Selalu cantik seperti biasanya…,”kagum Donghae sambil melihat mempelai sahabatnya.

“Selalu tampan seperti biasanya…,”kagum Hyunmei tak mau kalah melihat mempelai kakak kelasnya.

“Choi Siwon,apakah kau menerima Kim Hyeri sebagai pasnagan hidupmu dalam susah dan senangmu untuk selalu bersama-sama seumur hidup?”tanya pendeta.

“Ne,aku bersedia,”jawab Siwon.

“Dan kau Kim Hyeri,apa kau bersedia menerima Choi Siwon sebagai pasangan hidupmu dalam susah mau pun senang?”tanya pendeta.

Hyeri menatap Siwon dengan senyum mengembangnya,namun terlihat matanya yang berkaca-kaca penuh kebahagiaan.

“Ne…,”ucap Hyeri sembari tersenyum.

“Yeaaah!! Mr & Mrs.Choi!!!”seru Donghae senang. Semua bertepuk tangan. Akhirnya Siwon dan Hyeri resmi menjadi pasangan hidup. Setelah menunda 3 tahun karena mereka memutuskan untuk mengambil pendidikan dulu di luar negeri (tidak seperti pasangan Cho yang kebelet nikah #curhat #ditaboksparkyu).

Sekarang tiba saatnya Hyeri melempar bunga. Tahun lalu,saat Hyunmei melempar bunga,Hyeri lah yang mendapatkannya. Dan tahun ini siapakah yang akan mendapatkannya?

Hyeri melempar dengan penuh suka cita dan saat dia menoleh,semua orang sudah memandang takjub orang yang menerima bunga itu.

”YOREUUUUM?!!!!”teriak Hyunri & Kyuhyun heboh saat putri mereka yang masih kecil itu memegang sebuket bunga dari pengantin.

*FIN*

Curhatan author babo : Annyeong twiners (?) alias pembaca setia FF Twins (such as won won girl,dee_kyu_latte onnie,donghae girl atau my baby yoreum dan semuanya yang suka sama FF ini) tapi mohon maaaf banget saya ngepostnya lamaaa (udah hampir setahun mereun). Ini karena author kena syndrom stuck ahaha dan syndrom sibuk anak kuliahan ._. ..dan saya yaaaaakiiin banget yang kali ini bakal mengecewakan juga. Bukannya apa,karena terlalu stress banyak tugas (huhuhu curhat…) jadi pengen menyelesaikannya dengan sangat cepat. Biar ga ada utang lagi gitu ._.v yaaah ginilah akhirnya …akhir yang gaje sekaleeee…huhuhu *mojok disudut*

KOMEN YAAA? KOMEEEN? HUHUHU *sodorin buket bunga*

10 Tanggapan to “TWINS Part 6”

  1. kiko 26 Februari 2011 pada 2:54 PM #

    YEEEEEHAAAAA! Mr. & Mrs. Choi ftw!!!😀

    • cagalli14 1 Maret 2011 pada 6:04 PM #

      Mr & Mrs Cho dong XDDD

  2. meliafishy aka park yeoreum 27 Februari 2011 pada 2:07 AM #

    Muahahahaha ~ seru seru! Dikirain bakalan ada lanjutannya lagi, soalnya dia amnesia. Tp ternyata langsung di tamatin. Wkwkwk ~

    Aku selalu untuk donghae :3

    PS: aku jd Hyunmei & Yeoreum. Wakakaka ~

    • cagalli14 1 Maret 2011 pada 6:05 PM #

      iyaaa umma udh stress berat ahaahaha ..
      yupsss kamu double cast XDDD

  3. mimi 6 Maret 2011 pada 6:12 PM #

    bagus banget ceritanya
    buat lagi yaa.. ^_^

    • cagalli14 14 Maret 2011 pada 3:23 PM #

      makasih ya ..hehe okeee tunggu aja next FF ^^

  4. mimi 6 Maret 2011 pada 6:14 PM #

    bagus banget deh ceritanya

    buat lagi yaa.. ^_^

  5. Dee_Kyu_Latte 13 Maret 2011 pada 4:52 PM #

    finally~
    berapa lama aku nunggu ini.
    Hahahaa.. Kirain ga bakal dilanjutin.
    Makin cinta deh sama kyu :*

    cayo dongsaeng,, bikin ff lagi yg bnyk d^^b

    • cagalli14 14 Maret 2011 pada 3:24 PM #

      dilanjut dong eon hehehe soalnya ini hutang😀
      hehe iyah eon lg sibuk nih nantilah huhu

  6. MayPus 10 April 2011 pada 6:42 AM #

    *the final speechless* ok TWINS Keren Banget Beneran Deh Sumpah AAAAAH… Ide Ide Author keren bangeeeet… Hwaiting untuk Karya Karya Selanjutnyaaa

Tinggalkan Balasan

