For INDO EVERLASTING FRIEND you must read this!!!

2 Jun

Kita tau bahwa kemaren baru aja selelsai SS3 Di singapura. Dan kita juga tau ada beberapa ELF yang nonton disana. Dan kita juga tau bahwa kita sangat menginginkan Super Show itu untuk ada di negara kita… Di Gelora Bung Karno…Silahkan menangislah ELF… karena mereka sudah sangat dekat dengan kita…
walaupun ada beberapa dari teman kita yang menonton kesana, kita harus tau ada beberapa ELF juga, yang walaupun dia punya cukup uang untuk terbang ke singapuram, mereka tidak mendapatkan tiketnya. Jadi, intinya adalah uang memang sangat penting untuk menonton mereka namun yang lebih penting dari itu adalah seberapa besar tingkat keberuntungan yang kita miliki, untuk bertemu dengan mereka.
Waktu KIFF yang mendatangkan SHINee kemaren, ada temanku yang punya uang untuk beli tiket, tapi nggak bisa karena tiket itu nggak dijual bebas. Waktu Kim Bum… temanku punya uang tapi dia kehabisan tiket waktu mau beli. see? MIRACLE is EVERYTHING.
ELFs sayang… Kita tau kan kalau kemaren tu Yesung oppa kita bilang bahwa ‘wow… lebih dari 150 ELF Indonesia mentioned! Aku pikir kita harus mengadakan SS3 di Indonesia juga!’.

A HOPE..
A BIG HOPE..
FOR US..

Yesung oppa bilang seperti itu pada kita, bukan tanpa alasan. Kata-kata dia mengisyaratkan bahwa ada juga keinginan oppa-oppa untuk mengunjungi SELURUH ELF di SELURUH DUNIA. Bukan tidak mungkin kalau mereka juga memikirkan sebelumnya, dari jauh hari, tentang kita.
Dan kalau kita boleh berkhayal, pastilah mereka sudah merencanakan sesuatu untuk kita, ELF Indonesia, supaya mereka kesini.

Mungkinkah???
Apa iya???
Emang bisa???

Mungkin itulah yang kalian pikirkan di otak kalian. Biaya untuk konser mereka pastilah sangat besar, apalagi untuk negara kita, yang pendapatan per kapitanya kecil dibanding singapura dan Korea selatan. Tapi apapun itu, kata-kata yesung oppa memberikan kita satu harapan lagi…

Masih ingatkah kalian tentang janji-janji mereka???
1. Saat Zhoumi dan Henry masuk sebagai member subgrup SJ-M, ELF korea menunggu 13 jam di depan kantor SM hanya untuk mempertahankan SUJU sebagai 13 member. Dan LEETEUK, Leader tersayang kita, bilang dan mengumumkan pada kita semua, pada seluruh dunia, BAHWA SUPER JUNIOR AKAN 13 SELAMANYA.
2. Leeteuk, berjanji lagi pada kita setelah operasi dari kecelakaan yang hampir merenggut nyawa Kyuhyun bahwa; SUPER JUNIOR AKAN TERUS TERBANG JAUH, BEKERJA KERAS HINGGA WARNA BIRU SAFIR MENYALA DI SELURUH DUNIA. Dan sekarang, warna biru kesayangan kita itu bahkan sudah sampai di Iran.
3. Leeteuk lagi, selalu BERTERIMAKASIH kepada ELF diseluruh dunia yang telah mendukung mereka dari awal sampai sejauh ini SETIAP SAAT MEMPEROLEH PENGHARGAAN.
4. Leeteuk lagi, bilang bahwa semua member super junior dan ELF adalah sebuah keluarga, terikat satu sama lain, terpengaruh satu sama lain.
5. SEMUA MEMBER SUPER JUNIOR, bilang bahwa mereka tidak ingin terpisah dari Suju karena di hati mereka ada satu tempat spesial untuk SUJU dan ELF yang tidak bisa digantikan dengan apapun.
6. SUJU bilang mereka akan tetap memakai nama belakang SUPER JUNIOR dimanapun walaupun acara itu bukan milik Super Junior. And Last but The best…
7. SUPER JUNIOR ‘berencana’ mengadakan SS3 di Indonesia, seperti yang telah Yesung oppa bilang.
ELFs,apa yang mereka bicarakan untuk kita adalah sebuah janji. Walaupun janji itu membuat kita sangat lama menunggu untuk direalisasikan, perlahan namun pasti, Janji itu dibuktikan. Warna kita sudah sampai ke Iran… Lagu SUJU sudah berkumandang sampai ke Brazi dan Prancis.
Mereka adalah World star. Mereka adalah kekasih kita. Mereka selalu setia. Mereka selalu menepati janjinya.
Maka, selalu PERCAYA-lah pada janji mereka…
Dan, selalu MENCINTAI mereka apa adanya…
juga, selalu MELINDUNGI mereka ketika sesuatu menimpa…
Mereka hanya punya kita, yang bisa menguatkan mereka.
Kita menangis bersama…
Kita merangkul satu sama lain…
Kita percaya satu sama lain…
Kita mencintai satu sama lain…
Kita melindungi satu sama lain…

mereka memberikan kita harapan. Mereka tau ini semua sangat sulit buat kita, namun kita harus PERCAYA, karena itulah satu-satunya kekuatan yang akan tetap menjaga cinta kita, pada mereka. Leeteuk bilang… ‘tak apa kalian mengikuti kami, asal kalian jangan terluka… apa ada yang terluka ketika mengikuti kami??? Aku khawatir sekali…’
Leader itu sangat sayang pada kita. Dia membiarkan kita untuk dekat, namun mengkhawatirkan diri kita karena kita akan terluka. Itu adalah bukti, kawan…
Dan sekali lagi, untuk apa yang dibicarakan yesung oppa pada kita kemarin, berikut adalah beberapa hal yang harus kita lakukan;
1. PERCAYA DAN MENUNGGU

2. PERCAYA DAN BERDOA

3. PERCAYA DAN TETAP MENCINTAI

4. PERCAYA DAN TETAP BERSABAR

5. PERCAYA DAN TETAP BERSAMA

dan jika mereka BERHASIL MENEPATI JANJI ITU:
1. CURAHKAN CINTA KALIAN DENGAN MENERIAKKAN NAMA MEREKA

2. JANGAN MELUKAI MEREKA DENGAN MENCABIK ATAU MENARIK MEREKA DITENGAH KERUMUNAN

3. BUATLAH MEREKA BANGGA DENGAN TIDAK BERPERILAKU SEMENA-MENA TERHADAP SESAMA ELF

4. BUATLAH MEREKA TERSENYUM DAN SELALU MENGINGAT KITA KETIKA MEREKA PULANG DARI SANA
tapi… jika kamu tidak bisa menonton:
1. JANGAN MENANGIS. ELF AKAN BERSEDIA MEMBAGI KISAHNYA PADAMU. ITU ADALAH KISAHMU JUGA ^^

2. BERDOALAH DIRUMAH, UNTUK MEREKA SUPAYA BISA MENINGGALKAN KESAN YANG MENAKJUBKAN PADA NEGARA KITA.

3. DATANG KE TEMPAT KONSER BERADA, DAN TERIAKKAN NAMA MEREKA TANPA BERBUAT ANARKI. INGAT, KAU TIDAK SENDIRI^^
tapi… jika mereka tidak menepati janji mereka;
1. MEREKA SEBENARNYA TIDAK MENJANJIKAN APAPUN. MEREKA HANYA BERENCANA, Jadi, tetaplah percaya namun REALISTIS.

2. TETAP PERCAYA, MENCINTAI, DAN MELINDUNGI MEREKA. Mereka pasti ingin menemui kita, namun ada hal yang membuat mereka tidak bisa.

3. JANGAN MEMBENCI MEREKA…
ELF sayang… tulisanku ini hanyalah sebuah curahan hatiku semata. Pandanganku tentang harapan dan janji yang mereka berikan. Aku tidak pernah kecewa jika mereka tidak menepati janji. Aku bersabar dan aku tau hari itu akan datang.
Aku tau, mendengar Yesung oppa berkata seperti itu saja membuatku menangis di pagi buta. Itu karena harapan dan mimpi yang seolah akan benar-benar terwujud. Berkaca dari KIFF kemarin, aku mulai mempercayai KEAJAIBAN. Seperti yang selalu Suju bilang.. Percaya pada mereka… dan BELIEVE in MIRACLE.
Suatu saat kita pasti bertemu mereka. Asalkan kita percaya pada semua yang kita inginkan. Kita pasti akan bertemu.Karena kita adalah satu. ELF dan SUPER JUNIOR adalah SATU.
WE are PROUD being an ELF
CREDIT : Ardellia Sterna Codelliasource: DBSJ-FnC SocietyELF Syupheojunioeo 슈퍼주니어Wyzarnia ELFshare here : eunhae @ SJFE
full credit : SJFE @facebooksource : SJFE @facebook

2 Tanggapan to “For INDO EVERLASTING FRIEND you must read this!!!”

  1. ^^orange pumpkin girl^^ 2 Juni 2011 pada 9:43 AM #

    ELF Indonesia always waiting for Oppadeul SJ come to our beloved country -Indonesia- (^o^)

  2. Viteuk elf 26 September 2011 pada 9:08 AM #

    Miracle itu pun datang… Tanpa diduga duga super junior pun datang dan menyapa elf indonesia di event kimchi…
    Moment yg paling membahagiakan dan bs menjadi gerbang menuju kebahagiaaan yg abadi.
    Gumawwo elf…
    Kalhan telah membuat oppadeul enjoy di indonesia. Kalian telah membuatku bangga menjadi bagian dari keluarga besar sj and elf..:-*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: