[Trans] 110606 Sukira “Yesung n Leeteuk mention Indonesia”

7 Jun

Yesung: Didn’t we go to Indonesia, then when we were in the car Leeteuk-ssi got angry? What happened?

 

Leeteuk: Somebody touched me.

Yesung: Wasn’t it because we woke you?

Leeteuk: No, somebody touched my body, and then I woke up with an “Oof!” at once, I don’t like other people touching me.

Yesung: I do it because I’m happy~ Happy, so I touch other people (touching Leeteuk’s back) Leeteuk-ssi don’t you think so?

[Trans] 110606 Sukira

Yesung: Bukankah kita ke Indonesia, maka ketika kita berada di mobil Leeteuk-ssi marah? Apa yang terjadi?

Leeteuk: Ada orang yang menyentuh saya.

Yesung: Apakah bukan karena kita ngebangunin Anda?

Leeteuk: “! Oof”

Tidak, seseorang menyentuh tubuh saya *ketika saya tidur* dan kemudian aku terbangun, aku tidak suka orang lain menyentuh saya.

Yesung: Ke ke ke, saya melakukannya karena saya happy ~ Happy, jadi aku menyentuh orang lain *menyentuh punggung Leeteuk* Leeteuk-ssi tidak berpikir begitu?

(Saking excitednya yesung, anehnya kumat,haha)

[Trans] 110606 Sukira

Leeteuk: After coming back from our performance in Indonesia, I went straight to Daegu, and from Daegu directly went to shoot Star King. After recording the introduction I came directly to KTR……

Yesung: I, too, after coming back from Indonesia, went straight away to BAND LIVE…..

[Trans] 110606 Sukira

Leeteuk: Setelah kembali dari kinerja kami di Indonesia, saya langsung pergi ke Daegu, dan dari Daegu langsung pergi untuk menembak Star King. Setelah rekaman perkenalan saya datang langsung ke KTR ……

Yesung: Aku juga, setelah kembali dari Indonesia, langsung berangkat ke LIVE BAND …..

(Ck ck.. padat banget >< istirahatlah!)

2 Tanggapan to “[Trans] 110606 Sukira “Yesung n Leeteuk mention Indonesia””

  1. fia 21 Juni 2011 pada 11:31 AM #

    waa kasian jdwal’a pdt

    • cha_sungmin 22 Juni 2011 pada 5:27 AM #

      bangeeetttt… tapi eteuk bilang jangan dikasihanin, justru kasih semangat
      so fighting oppa!!! ^^

Tinggalkan Balasan

