HAPPY CHOI (ISTI)

1 Okt

HAPPY CHOI

by : missGYU/cagalli14

Chapter 2 : ISTI! Ikatan Suami Takut Istri

Cast : Siwon,Sooyoung,Sulli,Minho,Kyuhyun,Rigi,Yoreum,Donghae

”Pak Siwon pulang ini kami ingin minum-minum,bapak mau ikut?”tanya Hyukjae,asistennya Siwon diperusahaan.

”Tidak,aku masih ada urusan,”tolak Siwon.

”Pak Siwon bagaimana jika kita pakai Song Hye Kyo untuk menjadi model iklan selanjutnya? Pasti konsumen banyak yang tertarik,”usul Shindong saat rapat perusahaan.

”Aku rasa Jung Juri sudah cukup,”tanggap Siwon.

”Won,sabtu ini main golf yuk!! Ada banyak gadis loh,modelnya macam-macam! Dari jenis Shin Bongshun sampai Kristen Stewart …sekalian cuci mata!!”ajak Jung Soo.

“Hei hei aku ini sudah punya anak gadis,ngapain aku liat anak gadis?”tolak Siwon.

Ya,Siwon selalu menolak hal-hal yang seperti itu. Dia adalah anak yang baik,nurut pada bini. Pergi pagi pulang sore tepat waktu & tidak pernah macam-macam. Ya gimana nggak,bininya preman gini alhasil dia tergabunglah dalam sebuah ikatan yang dibentuk oleh Kyuhyun sahabatnya yang berbini dengan mantan petinju. Senasiblah dengan Siwon yang punya bini mantan bos gangster. Dan nama klub kecil-kecilan yang beranggotakan Siwon,Kyuhyun,Donghae,Nickhun dan Yesung…terbentuklah ISTI!! Ikatan Suami Takut Istri.

*diantara anak buah Siwon*

“Ssssttt ..parah yah Pak Siwon,”bisik Hyukjae.

“Iya parah,”tanggap Shindong.

“Parah banget coba!”Ryeowook juga menanggapi.

“Iya nih he-eh,”sahut Onew. Semua orang menatap Onew. Onew menatap mereka balik dengan tampang ‘Ne?’.

”Emang kau tau kita ngobrol apaaaaaaa?!!!!”sembur mereka bertiga.

”Eh? Apa ya? Hehe,”tanya Onew balik.

”Udah yang masih kecil sana pergi,ini urusan kita!”seru senior-senior Onew itu. Lalu pergilah Onew sambil lari memanggil ummanya dengan ingus meler-meler karena nangis parah persis seperti bocah tengil dijalan-jalan.

”Balik ke pokok utama!”seru Hyukjae.

”Jadi nih yah,Pak Siwon itu selalu menolak ajakan kita buat main-main. Dia itu pelit atau alim sih?!”seru Ryeowook.

”DIA ITU TAKUT ISTRI TAUUUU!”sembur yang lainnya. Ryeowook hanya cengir kuda.

”Masa yah,sekertaris kita yang cantik dulu,itu tuh si Shin Sekyung,didepak sama Nyonya besar. SEHARI setelah mereka menikah,”cerita Shindong.

”Emang mereka gak honeymoon apa?! Masa langsung main depak aja orang di kantor?!”seru Ryeowook.

”Lu ga tau sistem canggih jaman sekarang Wook? Lu idup dimanseeeeeh?!”sewot Hyukjae yang sudah diambang batas kesabarannya dengan si polos Ryewook.

”Dia nelfon dari Atlanta sana khusus buat mecat Sekyung. Gila …,”ujar Shindong

”Bener …,”sambung Ryeowook.

”Emang di Atlanta ada sinyal ya?”pertanyaan bego ini keluar lagi dari mulut si polos. Dan kali ini Shindong dengan Hyukjae sudah bersiap-siap menjitaknya.

***

“Life is so hard temans~,”

“Kau benar Kyu,”sambung Donghae yang sedang menatap langit.

”Kalian ini ada apa sih? Seperti mau mati besok saja,”tawa Siwon.

”Yah! Kau juga korban kan?! Kenapa santai saja sih?! Emang gak berperang kayak kita tiap hari lawan bini yang sensian apaaaaa?!!!”seru mereka.

”Biniku gak sensian tuh,”tanggap Siwon.

”Tapi GALAK!”seru Donghae & Kyu barengan. Siwon Cuma nyengir kuda,persis sekali dengan nama julukannya. Kuda….

”Ini pertemuan kita bulan ini. Kau tau kan Yoreum lagi bunting 7 bulan?”tanya Donghae pada mereka. Siwon & Kyuhyun angguk-angguk.

”Parah! Ini parah!! Luka lamaku terkuak kembaliiiiiiiiiiiiii~!!!”seru Donghae horor.

(flashback//ingatan Donghae)

“Yeobo~,aku ngidam ayam goreng yang kau tangkap sendiri,”ucap Yoreum,istri Donghae yang baru hamil 7 bulan.

“Mwo?! Mak…maksudnya?”Tanya Donghae keselek teh botol sosro.

“Yaaa~ kan appa punya peternakan ayam,kau tangkap satu terus dibikin ayam goreng. Aku Cuma mau makan ayam yang kau tangkap saja,kalo yang lain aku tidak percaya,”jawab Yoreum polos. Donghae meneguk ludah. Kenangan umur 8 tahun saat Donghae masih botak & ingusan *ditabok Hae* berputar ulang dikepalanya. Seekor ayam jago dengan nistanya mematok kaki Donghae sampai berdarah & ini cukup memberi pelajaran pada Donghae untuk tidak bermain-main dengan ayam lagi. Tapi kali ini malah bini tercintanya menghadapkan dia pada maut. Tapi ingin menolak,Donghae mau meletak dimana harga dirinya? Masa Yoreum harus tau kalau lakinya lebih takut dengan ayam daripada perampok? (secara Yoreum dulu jatuh cinta sama Donghae sejak Hae menolong Yoreum yang dirampok diparapatan habis ngambil duit goceng diatm – buset itu rampoknya niat amat …).

“I…iya deh jagi~,”Donghae tersenyum kecut.

(end of flashback)

“Haha goblok abis! Kenapa gak beli ayam terus bilang itu kamu yang nangkap?”ledek Kyu.

“Gimana mau beli!!! Yoreumnya aja yang nonton penangkapan biadap itu sendiri!!!!”frustasi Donghae.

“Tapi setidaknya kau bisa melewatinyakanHae,Tuhan menjagamu,”ujar pastur Siwon.

“Hhhhh~ dibanding gitu masih mending kamu Hae…aku?! Aku hampir dicere!!”seru Kyu kesal.

(flashback//ingatan Kyu)

“Woy Kyuuuu~ siapa lagi neh?!!!!”teriakan membahana 13 oktaf milik Park Rigi hampir memecahkan gendang telinga Kyuhyun yang sedang berbengkel ria di garasi mobilnya.

“Apa sih jagi? Kok ribut-ribut masih pagi gini?”Kyu mengelap mukanya yang belepotan oli tapi masih tampan nauzubillah jadi pas Rigi liat dia,tiba-tiba kemarahan Rigi reda.

Oh nan~ Geu nooga nooga mweorado naneun sanggwan eobdago

Namun sayangnya sebuah bunyi dering dari hp Kyuhyun membuat Rigi teringat lagi penyebab kemarahannya.

“Ini!!”Rigi menunjukkan ponsel Kyu pada pemiliknya.

“Nomor siapa ini hah bilang sayang sayang sama kamu?! Kamu selingkuh ya Kyu?! Kenapa kamu tega sih Kyu?! Kamu mau cere ya sama aku ya sudah aku selingkuh juga!!”tangis Rigi.

From : 081xxxxxxxxx

Kyu sayang,main yok! Aku punya pilem baru nih.

“Siapa ini? Aku tidak kenal!”teriak Kyu heboh.

”Ahhh bohong!! Sebelum aku selingkuh aku mau bunuh dulu ini cewek kasih tau aku siapa dia!!! Mana pake sebut-sebut pilem! Pasti pilem xgzafhgahfahjgfahfgahjq784617864137843167teeeeeeeeeeet *disensor*”geram Rigi.

”Sumpah aku nggak tau Jagiya~,another fans? Yah biasa kan suamimu ini artis pasti nomerku bocor lagi deh,jangan selingkuh!! Apalagi selingkuh sama Chansung!!”

”Lho? Kok kamu tau aku Cuma mau selingkuh sama Chansung?”Tanya Rigi heran,berenti deh nangisnya.

“Iya!! Siapa lagi seleb besar yang kamu sukai kalau bukan Chansung!! Aku akan ganti nomer lagi deh & hati-hati kasih tau orang,udah jangan bilang mau bunuh-bunuh & selingkuh juga. Aku nggak selingkuh kok,tapi kalo kamu selingkuh aku juga mau selingkuh ah,”ucap Kyu.

Pletak!!!!

“Langkahi dulu mayatku kalau kau mau selingkuh,ngerti kan? Lebih baik aku mati baru kamu main-main sama cewek lain,” Rigi mulai mengeluarkan sarung tinju legendarisnya.

“Andwaeeee!!! Andwae Rigi-ah!!!!”Kyuhyun bersikeras membujuk Rigi.

“Aku ini kalah seksi dari wanita jahanam itu! Aku juga nggak oplas kayak tante-tante girang itu! Aku sudah gak ranum lagi kayak abege-abege itu! Aku juga pendek kayak Boram! Aku juga bontet kayak Shin Bongshun! Aku gak bisa nyanyi dan ngedance kayak SNSD! Aku Cuma bisa tinju!!!!!”ratap Rigi masih dengan sarung tinju keramatnya (yang yah…hanya dipegangnya).

”Nggak!!! Nggak Rigi-ah!!! Walau kamu gak seksi,gak oplas,gak ranum,pendek dan bontet pun aku tetep suka!!! Tolong berhentiiiiii~!”pinta Kyuhyun mencoba meraih mengambil sarung tinju yang sudah bulukan itu.

“Aku mau mati seperti tomat yang kupotong pagi ini,”isak Rigi.

“Tidaaaaaak!! Aku gak mau kehilangan petinju wanita terbaik se-Korea!!!!!”seru Kyu panic. Rigi terdiam. Dia menoleh dan menatap Kyu dengan sumringah.

“Petinju terbaik? Hehehehe,”

(end of flashback)

“Hahahaah! Rigi masih belum berubah ya! Kalo ada yang bilang dia petinju terbaik se-Korea dia pasti kebujuk! Hahahaha!”tawa Donghae dan Siwon.

“Terus…apa masalahmu? Kau kan bisa dengan mudahnya membujuk Rigi,”tanya Siwon.

”Iya,dia Cuma tenang untuk tidak mau bunuh diri. Tapi dia tetap mempermasalahkan gadis-gadis itu,”ucap Kyu pusing.

”Tapi sekejam apa pun mereka kita Cuma bisa menerima dan tidak bisa berpaling,”lirih Donghae.

”Kau benar Hae,tidak ada wanita semacho Rigi yang tangguh sebagai lawanku bermain game,”sahut Kyu.

”Ne,tidak ada wanita yang seunik Yoreum yang mampu membuatku menghadapi segala marabahaya seperti menangkap ayam,panjat tebing dan melawan ombak (lho?)”kata Donghae.

”Cuma Sooyoung gadis elegan yang bisa menarik hatiku,”balas Siwon.

Lalu tenggelamlah para bapak-bapak anggota ISTI ini dibawah senja yang lagi say goodbye dengan mengingat kenangan mereka masing-masing dengan istri tercinta mereka. Seberat apa pun kehidupan rumahtangga mereka,seheboh apa pun keadaan dirumah,walau lebih tangguh dari mereka,tapi mereka cukup bangga karena berhasil menjadi orang yang bisa menakhlukkan hati gadis-gadis tangguh itu….

”CHOI SIWOOOOON!!! ANAKMU SULLI DIBAWA KABUR SI BOCAH NISTAAAAA!!!!”

Ya,cerita kali ini sampai ditelepon dari Sooyoung yang menggelegar diakhir pertemuan para pria-pria ikatan suami sieun istri.

 

Note : Hello,maaf lama updatenya hehe soalnya aku stuck ide gokil (jedot-jedotin kepala ke batu karang). Please gimme idea buat nerusin iniiiiiiiii~ mau lebih dikonyolin,diimpossible-in atau dikeringin (?). Ok …comment dan kasih saran ya🙂

7 Tanggapan to “HAPPY CHOI (ISTI)”

  1. ichasparkyuelf 2 Oktober 2011 pada 9:20 AM #

    haalooo author gokilll~

    wkakakakkaka…
    kyuwonhae mmbentuk ikatan ISTI *ngakak guling”
    canggih itu para anaenya.. apalagi onnieku *lirik”soo onnie yg marah”

    lnjut ah thor, makin runyamin aja alurnya (?)
    sulli d bwa ma siap tuh thor??
    Gomawo y thor, dltnggu lnjutannya, klo bisa bkin flashback soowon dri knlan,nikah, bkin anak *ini yg pnting#yadong kumat, ampe sekarang hehhe
    Hwaiiting😀

  2. kyusoowon 3 Oktober 2011 pada 5:12 PM #

    hahaha lucu siwon takut sama sooyoung gara2 soo mantan bos gangster…tp aku salut sama siwon kata’a ga ada istri yg se elegan sooyoung hehehe…anak’a soowon si sulli dah gede dong pantesan siwon di ajak cari gadis ga mau coz anak’a aja dah gadis…lanjutkan chingu seru….

  3. elf_love 4 Oktober 2011 pada 1:00 AM #

    Yee…!!!!!!!!!! Happy Choi di post lgi!!!!!!!!!!
    thx onn…!!!!!!!!!
    Doa ku terkabulkan!!!!!!!! #plak

  4. Dee_Kyu_Latte 9 Oktober 2011 pada 7:05 AM #

    Pasti deh ya.. Pemeran istri suami saya itu bernama Park Rigi.
    Artis mana tuh yg meranin, pengen saya samperin rasanya m(_ _”)m

    Klo ga salah tangkep, suami saya yg lain tergabung ISTI juga,, ko ga diceritain??

    Kayak’a kurang panjang dikit (dikit doang ko)

    Ayo bikin lanjutan’a tentang Sulli, ada Minho juga kalo bisa =3

    • cagalli14 12 Oktober 2011 pada 4:09 PM #

      muahahahaha *evil’s laugh*😄 gak punya ide buat suamimu yg atu lg😄

  5. novianti sitorus 16 Desember 2011 pada 4:26 PM #

    hahaha ngakak itu istri”nya lucu bener😀
    Daebak!!

  6. iyavhia 20 Juli 2012 pada 3:14 AM #

    hahahhahha admin lucu sekali…. menghibur🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: