Wrong Address

26 Okt

14 Agustus 2011

“Aku ingin membunuhmu…aku pasti membunuhmu…,”

1 September 2011

“Jangan dekat-dekat oppaku. Kau pasti akan mati!”

22 Septermber 2011

“Kenapa? Kenapa kau selalu tersenyum bahagia seperti itu saat bersama dia oppa?!”

5 Oktober 2011

“Rencanaku pasti berhasil. Mati kau! Mati kau Choi Sulli!”

Braaaak!

Sebuah pena ditusukkan ke foto seorang gadis remaja idola dari group f(x),siapa lagi kalau bukan Choi Sulli yang sangat cantik dan imut. Namun sayang ada seseorang yang benci sekali dengan dia. Ah tidak,mungkin banyak,banyak yang iri dengannya,namun yang satu ini sudah sakit jiwa. Dia sangat membenci Sulli.

 

Wrong Address

By       : cagalli14

Cast    : Sulli,Donghae,Taemin,Victoria,Kyuhyun,Heechul,Super Junior,f(x)

Genre            : uncategorized,thiller

Rate   : PG-15

 

30 Oktober 2011

Ping!

From : Donghae oppa

Jangan lupa makan siang,aku akan memastikannya jadwalku nanti malam. Jika sempat aku akan menemuimu J

To : Donghae oppa

Ne…oppa juga ya. Aku akan tunggu ^^

Sent.

Ping!

From : Donghae oppa

Call me yeobo!

To : Donghae oppa

>.< Jangan membuatku malu!

Sent.

Ping!

From : Donghae oppa

Kenapa harus malu dengan pacarmu sendiri?

To : Donghae oppa

Karena kau pacarku! Aigooo….

Sent.

Do it do it chu it’s chu chu chu chu it’s chu~

“Yoboseyo,”

“Yah,wae? Kenapa malu dengan pacarmu sendiri?”tanya suara diseberang.

“Anieyo…keunyang…aish oppa,waeyooo?”tanya gadis itu.

“Yah Sulli-ah,kita sudah pacaran lebih dari 3 bulan apa kau masih malu padaku? Memang aku akan melakukan apa padamu? Kajja,cepat bilang ‘yeobo’,”ucap Donghae.

“Mwo? Ah oppa…haruskan ditempat seperti ini?”tanya Sulli gugup.  Donghae diseberang hanya bisa menghela nafas,dia mengerti Sulli baru pertama kali ini pacaran (yang serius). Dia mengerti Sulli masih butuh belajar terutama pacarnya ini beda usianya jauh sekali dengannya.

“Ne,aku sangat ingin mendengarnya….,”ucap Donghae memelas.

“Arraso arraso…hmmm jangan lupa makan ya yeobo,”ucap Sulli gugup. Donghae sendiri mendengarnya sampai berwajah memerah,dia sudah beberapa kali pacaran tapi karena Sulli juga masih polos dan hubungan mereka sangat polos Donghae juga merasa ini seperti cinta pertamanya dan dia merasakan banyak debaran. Sangat sulit untuk membuat Sulli serius,sangat sulit untuk mendengar kaya ‘saranghae’ maupun ‘yeobo’ atau ‘jagiya’,Sulli selalu memanggilnya oppa dan bahkan memperlakukannya tidak berbeda dengan dia memperlakukan Heechul. Karena itu jika Sulli bersikap benar-benar sebagai kekasihnya,Donghae merasa jantungnya ingin meledak.

“Oppa?”tanya Sulli saat tidak mendengar respon dari Donghae.

“Oppamu sudah mematung dengan muka memerah Sulli-ah…ck memalukan,”yang menjawab bukan Donghae melainkan Kibum. Sulli tertawa geli,bisa terdengar suara ribut Donghae yang langsung sadar saat ponselnya diambil Kibum.

“Ah mianhe jagiya,aku telepon lagi nanti. Bye,”Donghae menutup teleponnya disaat Sulli yang kali ini mematung karena dipanggil jagiya. Sulli meletakkan kedua tangannya dipipi,dia sangat malu dan senang.

***

“Sulli-ah,kita cari makan yuk,”ajak Taemin setelah mereka selesai pemotretan untuk Auction.

“Tapi Victoria onnie sudah membuat bekal untuk kami…,”tanggap Sulli.

“Tapi kudengar ttokbuki yang diujung jalan studio ini enak sekali loh. Kualitas top no.1 di Korea!”seru Taemin.

“O jinjjayo? Ah ppali kajja!”Sulli menarik tangan Taemin dan meninggalkan gedung itu. Taemin diam-diam mengepalkan tangannya dan berkata’yes’ pelan-pelan saat Sulli berhasil termakan bujukannya.

“Sial!”diluar itu,tepat saat Sulli dan Taemin keluar untuk membeli ttokbuki,seseorang memperhatikan mereka dengan kesal dari dalam mobil. Orang itu mengikuti mereka pergi.

“Sulli-ah,coba yang ini,”Taemin menyuapkan ttokbuki ke mulut Sulli. Sulli yang polos dan Cuma memikirkan makanan menerima suapan Taemin.

“Aigooo! Enak sekali!”puji Sulli.

“Enak kan? Kau tidak akan menyesal jika ikut aku,”ucap Taemin senang. Sulli mengangguk sambil menatap makanan-makanan itu dengan berbinar-binar.

“Ini,untuk couple saya berikan potongan harga,”ucap ahjuma penjual ttokbuki.

“Eh? Kami bukan…,”Taemin segera menutup mulut Sulli dengan tangannya.

“Ah kamsahamnida ahjuma,”ucap Taemin sambil menarik Sulli.

“Ne…semoga langgeng ya,kalian benar-benar serasi,”ucap ahjuma itu. Taemin tersenyum senang sementara Sulli kebingungan.

“Oppa…kita bukan pacaran kenapa dibilang serasi?”tanya Sulli sedikit protes.

“Memang orang pacaran harus serasi? Kau dan Donghae hyung saja tidak serasi,”jawab Taemin cuek.

“Mwo?! Jinjjayo?!”tanya Sulli polos.

“Ne…Donghae hyung sudah dewasa,dia cocok dengan gadis dewasa juga seperti Jessica noona atau Yoona noona,”jawab Taemin lagi. Sulli menundukkan kepalanya. Dia sadar selama ini juga banyak yang memasangkan Donghae dengan Jessica atau Yoona. Dia sadar,tidak aka nada yang berpikir bahwa mereka bisa cocok karena umur mereka yang terpaut jauh.

“Hei?”tanya Taemin saat Sulli melamun.

“Oppa…aku duluan ya,tidak enak badan,”Sulli berjalan duluan meninggalkan Taemin. Taemin menyesali ucapannya. Dia memang sangat cemburu Donghae karena itu dia mengatakannya begitu saja tanpa sadar bahwa Sulli akan terluka.

***

“Ne oppa…arraso…aku tidak akan memikirkannya lagi,”ucap Sulli sambil berjalan menuju apartemennya.

“Terserah apa kata orang Sulli-ah,yang penting kita yang menjalan. Arraso? Ah…aku tidak ingin mengatakannya dari sini,aku ingin langsung bertemu…tapi aku benar-benar menyukaimu Sulli-ah,”ucap Donghae ditelepon.

“Naddo oppa. Noemu noemu saranghaeyo,”ucap Sulli sambil tersipu malu.

Namun tiba-tiba seseorang menyekap Sulli dari belakang. Sulli berontak dan orang itu langsung memukul bagian belakang kepala Sulli sampai dia pingsan.

“Sulli…Sulli-ah? Choi Sulli?!”teriak Donghae panik saat mendengar suara teriakan Sulli dan telepon itu terdengar seperti terjatuh.

Sulli pingsan dan dibawa seseorang ke dalam mobil box. Sulli dibawa ke tempat yang tidak diketahui oleh siapa pun.

***

“Victoria kenapa kau tidak menjaga Sulli?!!!!”bentak Donghae emosi saat menemui f(x) di dorm mereka.

“Hyung! Michyeoso?! Kau tidak seharusnya membentak walau kau panik. Victoria tidak sepenuhnya salah!”Kyu membela Victoria.

“Mwoya?!! Kau pasti akan melakukan hal yang sama jika Victoria yang menghilang!!!”Donghae mendelik pada Kyuhyun.

“Sudah sudah! Jangan bertengkar! Sekarang kita harus menunggu hasil rekaman cctv dari polisi. Semoga pelakunya bisa diidentifikasi. Ayo Lee Donghae,daripada kau marah-marah tak jelas lebih baik kau berdoa,”Heechul menengahi.

“Heechul oppa benar. Oppa,sudahlah sekarang kau tenang dulu saja…,”ucap Luna.

“Bagaimana bisa aku tenang! Aishhhh!!”Donghae berjalan cepat keluar dari dorm itu untuk mencari udara segar. Donghae mengecek lagi ponselnya. Dia sudah mengirimi sms berkali-kali ke nomer Sulli dan mencoba menelepon Sulli. Dia tau saat ini ponsel Sulli ada di dorm f(x) tapi dia mendadak sangat merindukan Sulli dan hanya dengan ini dia bisa lebih tenang.

***

Sulli terbangun dari pingsannya dan berusaha berdiri,namun dia masih merasa kepalanya sakit. Sulli melihat sekelilingnya. Dia berada disebuah kamar yang gelap,tidak terurus dan sepi. Sulli sangat takut pada kegelapan dan langsung meringkuk untuk menutup matanya.

“Sudah terbangun?”tanya seseorang. Suara perempuan. Sulli mengangkat kepalanya dan melihat sosok yang memakai topeng scream,Sulli sangat takut namun dia berusaha memberanikan dirinya.

“Siapa kau?!”seru Sulli.

“Aigooo…aku sangat membencimu. Bagaimana bisa kau berteriak padaku?”tanya gadis bertopeng itu. Dia mengeluarkan pisau yang sama persis seperti dipakai difilm scream untuk membunuh orang. Gadis itu mengelus pipi Sulli dengan permukaan pisau yang tipis. Sull kaget dan spontan meloncat namun dia terjatuh.

“Argh!!!!”teriak Sulli. Ternyata kaki kanannya diikat dengan besi yang dirantai ditempat tidur. Sulli kaget dan sangat panik. Dia masih belum mengerti kenapa tiba-tiba ada disini dan kenapa orang ini menyekapnya.

“Apa yang kau lakukan padaku? Apa ini? Apa ini hidden camera?”tanya Sulli sambil melihat sekeliling.

“Hidden camera? Ne…aku merekammu tapi bukan untuk broadcasting. Ini rekaman khusus penyiksaan Sulli dari f(x),detik-detik terakhir Sulli dan akan kuberikan ke kantor SM besok pagi. Lalu aka nada headline dikoran-koran seperti ‘Sulli f(x) tewas menggenaskan ditangan seorang penculik’ ‘Wajah Sulli yang cantik dihancurkan oleh pelaku’ ah…sepertinya bagus sekali,”gadis itu mengelus pisaunya. Sulli bergidik ngeri.

“Kenapa…kau yeoja kenapa kau ingin membunuhku?”tanya Sulli lemah. Dia sudah kalah mental.

“Karena aku yeoja…aku benci sekali padamu. Kau merebut oppaku!”teriak gadis itu marah. Sulli terkejut. Apa gadis ini adalah fan Donghae yang mengetahui hubungan mereka dan sangat marah pada Sulli.

“Nah…pertama-tama…kita potong dulu rambut panjangmu yang katanya indah ini,”ucap gadis itu sambil memotong rambut panjang Sulli dengan pisaunya. Sulli hanya bisa berteriak dan memejamkan matanya. Dia terlalu takut. Dia merasa tidak ada lagi jalan untuk bisa selamat hari ini.

***

Prang!!!!

Donghae tanpa sengaja menjatuhkan gelas yang baru saja diberikan oleh Amber.

“Hyung?”tanya Amber kaget. Donghae sendiri kaget. Gelas itu jatuh begitu saja ditangannya.

“Kenapa…kenapa aku merasa Sulli benar-benar dalam bahaya…,”Donghae mengepalkan tangannya yang tadi memegang gelas dengan gemetaran. Amber merasa iba melihat Donghae. Amber sendiri sangat panik dan takut terjadi apa-apa pada Sulli. Karena sudah hampir 4 jam tapi tidak ada telepon untuk mereka dari penculik. Lalu Sulli juga bukan dari keluarga kaya. Jika menculik karena ingin uang,pasti minta pada SM,tapi sampai sekarang belum ada telepon. Amber sekarang takut Sulli diculik oleh antifans.

“Aku sudah tidak tahan lagi!!! Aku tidak bisa berdiam diri disini!”Donghae beranjak dan menuju pintu keluar. Namun saat dia ingin membukan pintu,manager f(x) dan polisi datang.

“Hyung! Apa dapat sesuatu?!”tanya Donghae penuh harap.

“Polisi sudah mendapatkan plat mobil box yang membawa Sulli,”jawab manager.

***

“Kalung apa ini? Dari dia ya? Aigooo…kau beruntung sekali,kau beruntung sehingga membuatku menangis. Kau tau,hatiku menangis. Menangis darah,bagaimana jika kalung ini kucopot saja?!”gadis itu menarik kalung pemberian Donghae dengan pisaunya,pisau itu sampai melukai leher Sulli.

“Argh!!”teriak Sulli.

“Ah…kena ya? Ups…mianhe,”ucap gadis itu bermain-main.

“Apa maumu…sebenarnya?”tanya Sulli pelan.

“Aku? Aku ingin kau mati. Sama seperti antifansmu yang lain. Mati. Sulli mati. Mati saja! Kami tidak peduli! Hahahaha! Jauh jauh dari oppa kami!”teriak gadis itu.

“Kau tau…kau ini terkutuk. Salahkan Tuhan karena memberimu wajah sempurna! Aku benci bibir ini!”gadis itu menonjok bibir Sulli. Sulli meringis kesakitan. Darah menetes ke bajunya,darah dari bibirnya yang pecah karena ditonjok gadis itu.

“Sakit kan? Tidak hanya ini. Aku benci dengan matamu!”kali ini gadis itu ingin mencongkel mata Sulli dengan pisau! Sulli menghindar ketakutan. Gadis itu tertawa seperti orang gila.

“Hahahahaha!!! Lihat ini! Aku akan mecongkel kedua mata Choi Sulli! Hahahaha! Sullian,idolamu tidak akan punya mata lagi! Tidak akan ada lagi Sulli the goddess of eyesmile! Hahahahaha!”tawa gadis itu sambil melihat ke video kamera.

“Jebal…jangan mataku…jebal…sakiti saja tubuhku yang lain tapi jangan mataku…,”isak Sulli.

“Mwo? Wae?”tanya gadis itu.

“Aku…ingin melihat wajahnya…aku ingin melihat wajahnya sekali saja sebelum aku mati…,”isak Sulli.

“Karena itu aku harus mencongkel matamu!!!!!!!!!!!”teriak gadis itu.

“Akhhhhhhhhhh!”teriak Sulli menghindar lagi. Pisau yang akan mencongkel matanya menggores pipi Sulli. Gadis itu terdiam,dia tertawa puas.

“Hhahahaa…wajahmu…wajah mulusmu tergores panjang. Hahahaha! Sekarang wajahmu tidak mulus lagi. Hahahaha!”tawa gadis itu puas.

“Ah…ya sudah mata nanti saja,aku sekarang jadi ingin menggores-gores kulitmu yang mulus,”gadis itu menggores paha Sulli panjang sekali. Sulli berteriak kesakitan dan menghindar terus terusan sehingga terkadang pisau itu menusuk ke pahanya. Sulli menyerah karena kesakitan,dia menyerah setelah lelah menangis dan terkulai lemas dengan darah yang mengalir dikakinya.

Brek!!!

Sekarang gadis itu merobek baju Sulli.

“Bajumu selalu bagus. Selalu imut. Menjijikkan! Kau mau menggoda Taemin oppa ya?!”tanya gadis itu kesal sambil merobek-robek baju Sulli. Sulli meliriknya dengan kaget.

“Taemin?”tanya Sulli kaget.

“Mwo? Mau menyangkal! Dasar pelacur!”teriak gadis itu.

“Kenapa kau menyiksaku karena Taemin?”tanya Sulli heran.

“Karena kau pacarnya! Karena apa lagi!”teriak gadis itu marah.

“Pacar? Aku bukan pacar Taemin!”teriak Sulli kesal.

“Jangan berbohong!!!”gadis itu menusukkan pisaunya ke paha Sulli yang sebelah kiri. Sulli berteriak kencang karena kesakitan.

“Mau kurobek mulutmu?! Sudah mau mati masih mau berbohong!”ujar gadis itu kesal.

“Aku benar-benar bukan kekasihnya!!!!!! Aku tidak pacaran dengan dia!!!!!”teriak Sulli kesal sambil menahan rasa sakit yang sangat. Gadis itu mencabut lagi pisaunya dengan paksa dan membuat Sulli merasakan sakit yang luar biasa.

“Kau pacaran dengan Taemin kan?!!! Jangan bohong!!!!”teriak gadis itu ingin menusuk wajah Sulli,Sulli menghindar dengan cepat.

“Aku…pacarku adalah member Super Junior!”seru Sulli dengan sisa energinya. Gadis itu terdiam dan tidak jadi menusuk Sulli.

“Mwo?”tanyanya kaget.

“Kau boleh membunuhku…tapi jika kau membunuhku maka dosamu akan sia-sia…aku sama sekali tidak ada rasa dengan Taemin…maupun dengan pria lain…aku Cuma menyukai kekasihku,Donghae oppa…,”ucap Sulli dengan berlinangan airmata saat menyebut nama Donghae dan mengingatnya,dia sangat merindukan Donghae.

“Jangan congkel mataku…karena aku ingin setelah kau puas menyiksaku…sebelum aku mati aku ingin kau membawa foto Donghae oppa dan perlihatkan padaku…aku ingin melihat wajahnya saja untuk yang terakhir kalinya…,”isak Sulli.

Prang!!!! Pisau itu terjatuh begitu saja.

Brak!!!!! Tiba-tiba pintu kamar itu didobrak.

“JANGAN BERGERAK!!!!”polisi masuk dan langsung menyergap gadis bertopeng itu.

“Sulli!!!!”Donghae berlari masuk ke kamar.

“Oppa!!!”teriak Sulli saat melihat Donghae. Donghae kaget bukan main melihat keadaan Sulli yang hampir telanjang dan penuh luka dengan rambut yang sudah pendek tak beraturan. Donghae buru-buru melepaskan kemejanya dan menutupi tubuh Sulli. Dia lalu menghapus darah yang hampir mengering dibibir Sulli dengan jempolnya. Sulli meringis kecil,Donghae berhenti menghapusnya karena takut Sulli kesakitan lagi.

“Aigo Sulli-ah!!!!”Victoria dan member f(x) lain sangat kaget dan mendekati Sulli juga.

“Sulli-ah gwenchana…kau sudah aman sekarang…,”Donghae berusaha menyembunyikan airmatanya sambil memeluk Sulli.

“Kau…,”Donghae berdiri dan menghampiri gadis itu sambil mengepalkan tangannya.

“Aku tidak akan memaafkan perbuatanmu pada Sulli!”Donghae hendak memukul gadis itu namun Sulli berteriak.

“Oppa!!!”teriak Sulli. Donghae berhenti.

“Dia hanya salah sangka…maafkan dia…jebal…,”pinta Sulli.

“Kenapa kau memaafkan dia? Dia sudah membuatmu seperti ini Sulli-ah!”seru Krystal kesal.

“Aku tidak akan pernah melupakan kejadian ini…aku akan mengingatnya terus. Dan aku akan terus membuatmu mengingatnya. Dengan itu kau akan merasa berdosa seumur hidupmu. Ya kan?”tanya Sulli. Semua orang yang ada dikamar itu terdiam. Gadis itu tidak menjawab dan dibawa polisi keluar. Sekarang di kamar itu tertinggal member f(x),Donghae,Heechul,Kyuhyun dan manager.

“Ige mwoya?! Dia mau merekam Sulli disiksa ya?!”Kyuhyun melempar kamera recorder yang dipasang oleh gadis bertopeng itu.

“Sulli,aku sudah memanggil ambulans,sebentar lagi dia akan sampai,”ucap manager. Victoria sibuk membalut kaki Sulli yang ditusuk pisau dengan airmata berlinangan.

“Wae…umma?”tanya Sulli sambil menyentuh pipi Victoria.

“Yah,kau tidak boleh pergi tanpa sepengetahuanku. Tanpa lindungan dari salah seorang yang kupercaya. Kau tidak boleh pergi dengan off guard,”omel Victoria dengan airmata yang tetap mengalir. Sulli tersenyum kecil.

“Ne…,”ucap Sulli pelan. Dia merasa kepalanya pusing karena terlalu banyak mengeluarkan darah. Sulli menggenggam tangan Donghae dengan erat. Donghae mengangkat tubuh Sulli dan membawanya kebawah menuju ambulans yang sudah datang. Sulli tertidur digendongan Donghae dengan perasaan tenang. Rasa sakit dan perih yang dia rasakan seperti hilang begitu saja saat dia bertemu Donghae. Kali ini yang dia rasakan malah perasaan ingin meledak karena sangat rindu pada namja itu. Dia sadar,dia baru saja lolos dari maut yang hampir membuat dia tidak bisa bertemu orang-orang yang dia cintai lagi.

“Oppa…,”ucap Sulli dengan mata tetap tertutup.

“Ne?”tanya Donghae pelan.

“Saranghaeyo,”jawab Sulli pelan.

“Yeobo…,”sambungnya.

Donghae tersenyum dan hanya mencium kepala Sulli sekilas. Saat Donghae menapakkan kakinya ke luar gedung tua yang gelap itu,cahaya matahari sudah menyambut Sulli. Sulli tersenyum kecil dan sangat berterimakasih karena masih diberi kesempatan untuk hidup.

FIN

Author : “Huwaaah akhirnya selesai juga one shoot dalam semalam. Hahaha,beginilah saya para readers sekalian,kalo lagi mood bukannya nerusin ff yang bersambung malah bikin one shoot. Ga apa-apalah,lagi mabol Haejinri a.k.a Haelli a.k.a Sulhae😉 Semoga kalian senang dan kasih pendapat kalian ya ^^,”

6 Tanggapan to “Wrong Address”

  1. elf_love 27 Oktober 2011 pada 8:12 AM #

    Wah, onn, kasian Sulli tuh!!!
    Sapa tuh yg mau bunuh Sulli???
    Fansny Taem y?
    Jahat bget sih!!!
    Pdhal kan, Sulli p’carny Donghae, bkan Taemin!!!
    Happy Choi ny lanjut dong onn!!
    d’__’b

    • cagalli14 28 Oktober 2011 pada 1:07 PM #

      ahaha oke tapi aku lg fokus ke APTAH >< hhu sabar yaaa😀

  2. Sahl-Lin 27 Oktober 2011 pada 3:29 PM #

    T_T gila parah bgt taemints T____T
    Parah aku nangis hhahaaha
    Tenang ssul kmrin di airport aja 6 bodyguard 3 manager yg ngejaga.
    Semoga ssul selalu dilindungi oleh Tuhan amien

    Ssulhae sweet sekali❤

    • cagalli14 28 Oktober 2011 pada 1:09 PM #

      nih lin aku takut kayak gini huks …iya ya ampun musti ketat ngejaga uri baby ><
      Amin …
      Iya dong ^^ Ssulhae ^^

  3. Mrs. Yang 3 Desember 2011 pada 5:19 AM #

    Tragis ih! T_______T

    Taemnya naksir sull ya? :3
    Taemintznya jahat amat!

  4. chintia 19 Februari 2012 pada 4:36 AM #

    ih sadis amat siechhh??? ksiann sullli,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: