Happy Choi (Flower Boy)

3 Nov

HAPPY CHOI

by : cagalli14

Cast : Choi Fam,Taemin,Onew,Key,Krystal.

COMMENT IF YOU LIKE.

DON’T COMMENT IF YOU DISLIKE

 Chapter 4 : Flower Boy

Cit…cit…cit (bunyi burung dipagi hari).

“Yah! Choi Minho!”seseorang menepuk pundak Minho yang sedang berjalan memasuki gedung sekolah.

“Eh? Hey Key,kau sudah pulang dari LA?”tanya Minho yang tidak kaget sama sekali.

“Ne…makanya pagi-pagi sekolah sudah rusuh,”ucap Key. Mereka berdua melihat ke belakang mereka.

“Kyaaaaaaaaaaaa!!! Kyaaaaaaaaaaaaa!!! Minho oppa!!!”teriak siswi-siswi dibelakang mereka. Key langsung ketimpa batu (becanda ding). Minho tetap stay cool dan mencoba menahan hasratnya. Hasrat untuk tertawa yang sangat besar dalam hatinya,’Pfttt…pede sekali Key. Pffft…muahahahaha! Popularitas Choi Minho lebih besar dibanding Brad Pitt sekali pun!’.

“Aduh…aku kerepotan sekali,fyuuuh~,gadis-gadis jangan sampai berdesakan yaaaa!”hanya itu yang akhirnya bisa diucapkan oleh Minho dengan penuh charisma (author : pengen gue tabok ya Ho -___-“ dasar narsis).

***

Buk! Buk! Buk!

Minho mendrible bolanya sebelum melakukan three point. Siswi-siswi yang menonton latihan mereka langsung focus dan berhenti berjerit-jerit.

“Hup,”ucap Minho dan bola yang dilemparkannya masuk ke ring.

“Kyaaaa!!! Daebak!!! Oraboeni daebak!!!”teriak salah satu diantara mereka diikuti teriakan yang lain.

“Oraboeni?”Taemin heran dengan kata-kata mereka yang aneh-aneh. Btw oraboeni itu sejenis panggilan untuk suami. Minho sekali lagi menahan hasratnya. Hasrat yang sangat kuat dan besar untuk tertawa bangga dan mengatakan,’Maaf gen saya memang kelas atas,’.

“Ah! Ada team basket putri!”teriak Onew senang. Dia bisa ngeceng Luna,adik kelasnya. Mata Minho langsung bergerak cepat mencari Krystal dan dalam hitungan 0,00001 detik dia bisa melihat Krystal yang sedang ngobrol dengan Amber sambil memegang bola. Krystal cantik dan memiliki tubuh yang bagus. Dia juga sangat jago bermain basket dan sangat pintar. Minho yakin sekali hanya Krystal yang cocok untuk dirinya yang ehmm katanya sempurna itu. Menurut Minho,cowok perfect plus cewek perfect adalah perfect.

“Lagi-lagi Krystal dengan Amber. Amber itu yeoja atau namja sih? Gentle banget sampai Krystal hobi deket-deket,”gerutu Thunder yang juga naksir Krystal.

“Yeoja tau!!!”sambar Key dengan cepat. Key sebenarnya suka Amber dan teman Amber sejak balita jadi dia tau Amber ini perempuan alot.

“Ga…galak bangeeet…hiwwww!”Thunder langsung lari ke kutub utara (kalo percaya artinya sesat! LOL! #authorstress).

“Krystal Jung I LOP YUUUU!!!”tiba-tiba terdengar suara teriakan seorang cowok dari pojok tempat penonton berada. Mereka adalah member klub penggemar Krystal (Krystal juga salah satu primadona di sekolah selain Sulli,mereka suka bersaing dalam jumlah penggemar tapi Krystal sama Sulli malah tidak peduli dan sangat akrab).

“Hey! Berisik!”teriak Minho yang tiba-tiba emosi. Semua orang menoleh pada Minho.

“Wae?! Kau yang berisik! Kami mau menonton Krystal!”balas pria itu.

“Mwo? Kau berani menantangku? Kalau mau menonton Krystal sini lawan aku dulu!”balas Minho.

“Mwo?”mereka terlihat kaget.

“Yah,Choi Minho,”ucap Key.

“Krystal,bagaimana ini?”tanya Taemin.

“Eh?”Krystal yang dari tadi tidak mengerti ada apa hanya tercengang.

“Gwenchana. Teruskan saja. Pasti menarik!”jawab Krystal penuh senyum yang amat sangat polos.

“Hahahaha karena Krystal sudah setuju ayo kita bertanding dengan serius,”ucap Minho saat lawannya (1 lawan 1,yang teriak tadi disuruh lawan dia) sudah dilapangan.

“Aku tidak takut. Yang menang bisa kencan dengan Krystal seharian,”ucap pria itu.

“Hey! Krystal bukan hadiah!”teriak Amber kesal.

“Kalau kau mau kencan dengan Krystal…langkahi dulu mayatku!!!”Minho langsung memukul bola yang sudah dilemparkan Onew. Yah sudah tau kan hasil pertandingannya? Minho gitu…gue gitu (ini Minho yang bilang). ACE diklub basket yang tidak bisa dikalahkan selain dengan Siwon,appanya sendiri (Minho: Gak usah sebut appa! Bete deh!) . Catatan,Minho benci kalau disinggung soal kekalahan atau kelemahannya.

“Aku kalah…,”pria itu berlutut sedih meratapi nasib.

“Sudahlah,pria jantan tidak perlu menangis,”ucap Minho sambil menjulurkan tangannya.

“Bukan begitu…,”pria itu menatap Minho dengan airmata menggenang.

“Kalau aku kalah artinya aku tidak bisa menonton Krystal lagiiiiii huhuhuhu~,”tangisnya.

“Siapa bilang? Kau boleh menontonku kapan saja kok,”ucap Krystal mendekati orang itu.

“Eh? Jinjja? Ahh uri Krystal memang baik hati!”ucap pria itu terharu.

“Kau suka dia?”tanya Minho saat orang itu sudah naik ke atas lagi.

“Anieyo…aku suka Josh Hartnett!”jawab Krystal ringan. Minho ngesot (becanda ding).

***

“Oppa…aku suka oppa sejak dulu,”

Minho hanya bisa bertampang cool dengan hati kuat saat menghadapi seorang gadis yang sedang menyatakan cinta. Kenapa hati kuat? Karena sekali lagi,Minho berusaha keras menahan hasratnya. Hasrat untuk tertawa bangga -___-“ (dasar narsis!).

“Ehm tapi aku su…,”

“Aku tau oppa suka dengan Krystal,”potong anak itu.

“Eh? Mwo?”tanya Minho kaget.

“Kelihatan jelas kok dari muka oppa,”tunjuk anak itu. Minho terdiam,lebih tepatnya bengong. Dia tidak sadar selama ini orang-orang tau gelagatnya. Gelagat dari wajahnya yang seolah ada tulisan ‘SAYA CINTA KRYSTAL! SAYA SUKA KRYSTAL! SELAMANYA KRYSTAL! SAYA MINTA KENAIKAN UANG SAKU!’ (yang terakhir abaikan saja -___-“ #ditendangMinho).

“Karena itu aku Cuma mau bilang…aku suka oppa tapi lama-lama muak juga liat your silly action infront of her,”ucap anak itu dengan kepercayaan diri yang bertambah tiba-tiba,seperti ada power buster yang aktif setelah sepersekian menit. Lebih dari itu,Minho serasa terlempat di jurang. Bukan karena anak ini tiba-tiba jago pake bahasa inggris,bukan karena efek power buster yang tiba-tiba muncul secara mengejutkan…tapi karena dia baru sadar,dia adalah silly boy dihadapan Krystal. Ya,silly boy. Catet! Silly boy! (Minho : udah woooy! Siapa yang menghancurkan image gue karena kata ‘silly’ geura! Kalo diulang-ulang gue berenti! Gak usah digaji juga gak apa! Author : Loh emang siape yang gaji lu Ho,geer ye! Dasar mata duitan! Plak buk plak buk *suara Minho dan author berantem* #abaikan).

“Mwo?! Ah…kau jangan ngawur deh. Aku tidak suka Krystal,”Minho berusaha mengelabui gadis itu. Gadis itu menatap Minho dengan curiga.

“Arraso. Terserah apa kata oppa. Tapi semuanya sudah tertulis dijidat oppa kok. Bye,bye cinta pertamaku…semoga kau bahagia,”gadis itu lalu pergi sambil lambe-lambe. Minho menyentuh dahinya dengan kebingungan.

***

“Aku pulang,”Minho masuk ke rumah dan langsung disambut Sulli yang sedang sibuk mengatur sesuatu diatas meja makan.

“Apa itu?”tanya Minho sambil mendekat.

“Ah oppa,anak kelas 2-3 tadi ada pelajaran memasak kue coklat dan aku diberi oleh hampir seluruh anak kelas itu. Aku heran kenapa yang perempuan juga ikut ngasih sih? Aku kan yeoja,”ucap Sulli yang polos sambil menatap kue coklat yang banyak itu dengan bingung.

‘Mwo? Masa tidak ada yang ngasih aku?!’batin Minho mulai bergejolak. Selama ini dia selalu dikasih kue atau coklat dari hasil kelas memasak oleh gadis-gadis di sekolahnya tapi semenjak Sulli masuk ke sekolah itu jatahnya jadi berkurang (?). Dia sudah dengar gosipnya sih,semenjak Sulli masuk rata-rata anak laki-laki di sekolah itu naksir Sulli dan anak perempuan juga menggilai Sulli dan mulai meninggalkan Minho. Kata mereka Minho tidak cute dan saat Minho protes karena dia memang tidak cute karena dia namja,siswi-siswi itu kompak menjawab,”Ini sudah 2011,yang lagi ngetrend itu adalah hal-hal yang cute!”. Minho terdepak.

“Aku bingung bagaimana menghabiskannya. Umma sedang pergi ke penangkaran buaya untuk memberi makan buaya karena hari ini memang jadwalnya dalam klub pecinta hewan buas. Aku sempat bilang sama umma buat bawa kue ini tapi katanya buaya tidak makan kue coklat. Padahal kue coklat kan enak…hmmm…,”gerutu Sulli tak habis pikir.

“Sulli-ah…tentu saja buaya tidak makan kue coklat walau pun kue coklat enak. Tapi setidaknya umma bisa kasih teman seklubnya kan,dasar kau ini,”ucap Minho penuh rasa sabar menghadapi keluguan Sulli.

“Kau ini sudah kelas berapa sih,sudah punya namjachingu tapi masih sangat polos. Aku jadi cemas sediri untung namjachingumu orang yang lugu juga,”batin Minho khawatir.

“Huft…aku jadi kasihan dengan buaya,”sengguh Sulli. Minho memutar bola matanya,dia terkadang bangga punya adik yang perhatian namun dia kadang sedih karena kepolosan adiknya yang benar-benar sangat polos. (curahan hati Minho : aku heran! Ummaku orang yang garang dan galak! Aku orang yang cerdas! Kenapa punya adik yang super polos,WAEEEEE?!!! Author : Nggak inget appa lu? Appa yang super polos? Minho : Arghhh…appaaaaaaa!!!).

“Jangan-jangan appa juga berpikir buaya kasihan karena tidak makan kue coklat,”gumam Minho.

“Kurasa tidak. Dia Cuma kasihan dengan Rambo (anjing herder Sooyoung) yang tidak bisa minum kopi,”tanggap Sulli.

“Sulli-ah…memang apa bedanya ;_____;,”Minho nangis dilantai.

“Tuan Minho,ada paket untuk Tuan,”tiba-tiba pembantu mereka menghampiri. Ya,Choi family memang masih punya pembantu dan hanya mereka yang kuat mental yang bisa bertahan dikeluarga ini.

“Ah ne,”Minho menerima paket yang diberikan pembantu.

“Oppa apa itu?”tanya Sulli penasaran.

“Hadiah mungkin. Biasa…,”Minho mau melanjutkan seperti ini “Biasa…penggemar,” tapi dia menahan hasrat itu.

Minho dan Sulli tercengang saat melihat paket yang sudah terbuka itu.

“Dia nyuruh oppa jualan underwear ya?”tanya Sulli bengong.

“Yah! Mana mungkin. Tapi kenapa ada yang mengirimiku underwear? Aneh aneh saja. Ini bukan seleraku! Aku tidak suka totol-totol!”Minho melempar underwear-underwear itu.

“Eh oppa,ada surat!”Sulli mengambilnya dan memberikan pada Minho.

Dear Choi Minho idolaku,pujaanku,pangeranku,tambatan hatiku,bintang tidurku….

I love you…

I love you….

I love you…..

I love you muach muach. Terimalah underwear ini dan pakai saat kita malam pertama nanti setelah itu lakukan sexy dance seperti di video klip LMFAO I’m Sexy and I Know It. You’re the sexiest guy in this world. I love you….

“Hiiiih!!!”Minho melempar surat itu dan menatap paket itu dengan horror.

“Wuah…oppa…ada yang naksir oppa!”seru Sulli excited.

“Yah,aku memang selalu ditaksir tau!”protes Minho bête.

“Oh? Aku baru tau…hmmm…,”Sulli memungut underwear-underwear yang sudah dilempat Minho.

“Kenapa dipungut? Dibuang saja!”protes Minho.

“Tidak boleh oppa. Ini kan pemberian orang yang menyukaimu. Kau harus menghargainya. Aku juga tadinya disuruh membuang kue coklat yang kebanyakan ini oleh teman-temanku tapi aku tidak mau,kita harus menghargai perasaan orang yang sudah memberikan ini kepada kita,”omel Sulli panjang-lebar.

“Ah tapi aku tidak mau. Kata-kata itu menjijikkan…hiiiiw!”Minho buru-buru naik ke atas.

“Umm? Minho oppa aneh…ya sudah underwear ini dipakai oleh Onyit saja (nama monyet albino peliharaan mereka). Biar Onyit makin lucu dan keren,”ucap Sulli antusias.

***

“Aku buang saja underwear itu tapi Sulli malah memberikannya pada Onyit. Aku menghargai orang-orang yang suka padaku tapi aku juga berhak memilih apa yang aku suka kan?”oceh Minho pada Key.

“Kau ini…aku saja belum pernah dikasih underwear seksi oleh penggemarku!”Key melempar Minho dengan baju penuh keringatnya dan pergi meninggalkan Minho. Minho terbengong-bengong,dia sudah stress sekali karena lingkungan sekitar yang menurutnya kurang waras.

“Ah oppa,kau masih disini?”tanya Krystal tiba-tiba. Minho kaget dan saat melihat Krystal wajahnya langsung berbinar-binar,seolah sedang berada di surga,dia hanya berdua bersama Krystal.

“Ne Krystal-ssi…kau kenapa masih disini? Eh? Apa itu barang anak-anak klub putri?”tunjuk Minho pada kotak kecil yang dibawa Krystal.

“Eh? Anieyo…,”jawab Krystal.

“Lalu?”tanya Minho.

“Jajang!!!!”Krystal mengeluarkan underwear dengan motif print totol-totol. Minho shock dan mengucek-ngucek matanya.

“Ini untuk namjachingu-ku sebagai ucapan terimakasih karena dia sudah sering mengantar-jemputku. Aku berencana beli lagi untuk yang sering mentraktirku dan untuk yang sering membuatkan pr (namjachingu Krystal bertambah),”jawab Krystal semangat.

“W…wae? Kenapa musti underwear? Kenapa musti totol-totol?!”tanya Minho horror.

“Ini kan 2011 oppa! LMFAO lagi ngetren! I’m Sexy and I Know It lagi hits dimana-mana dan underwear satin totol-totol yang mereka pakai jadi diminati semua orang! Hihihi oppa kau agak ketinggalan jaman ya walau punya tampang cool,pantas tidak punya yeojachingu,”jawab Krystal.

“Pantas tidak punya yeojachingu,”

“Pantas tidak punya yeojachingu,”

“Pantas tidak punya yeojachingu,”

“Pantas tidak punya yeojachingu,”

“Pantas tidak punya yeojachingu,”

“Pantas tidak punya yeojachingu,”

Kata-kata itu terngiang-ngiang dikepala Minho yang sangat shock dengan jawaban Krystal. Tanpa memperhatikan shocking Minho,Krystal pamit dan pergi begitu saja. Minho baru sadar setelah beberapa detik.

“AKU TIDAK PUNYA YEOJACHINGU KARENA KAU KRYSTAL JUNG!!!!”teriak Minho frustasi.

Yah begitu lah akhir dari cerita tentang Minho kali ini. Minho…kamu malang sekali nak…coba belajar pada appamu bagaimana cara mendapatkan yeoja. Yah jangan yang seperti Sooyoung juga sih,nanti cerita My Wife is A Gangster jadi ada seri ke-2 lagi,eike cape bok mau ngetiknya. Jangan nangis,Krystal itu tidak peka dan sangat polos seperti Sulli tapi dia lebih jenius (dalam memanfaatkan orang lain,LOL!) jadi masih ada kesempatan buatmu,ting ting ting😉.

FIN.

“Ayo komeeeeen,” *mengikuti sampai ke liang kubur*

9 Tanggapan to “Happy Choi (Flower Boy)”

  1. Sahl-Lin 4 November 2011 pada 2:41 PM #

    Hahahahaa sullinya sedikit mau banyaaaaak haha sooyoung cool siwon bye hahaahaha

    • cagalli14 7 November 2011 pada 10:52 AM #

      kan ini part minho hihihi …

  2. deiyo 11 November 2011 pada 9:15 PM #

    wew lucu abislah! si bang minho sumpeeeehh ngakak baca part ini. itu si krystal masiiihhh aja yah ngumpulin cowok?

    • cagalli14 14 November 2011 pada 3:59 PM #

      hahaha iya nih krystal masih hobi koleksi😄 blm menemukan soulmate-nya nih

  3. elf_love 13 November 2011 pada 4:42 AM #

    Hahaha……..
    Ngakak onn!!
    Minho keGRan!!! Lebay lu Ho! #ditabokMinho
    Sulli trlalu polos tuh! Masa buaya mkan coklat…..
    Iyalah, appany ja kyak gtu….. #ditendangkelautmaSiwon #plak
    ayo lanjut onn!!!

    • cagalli14 14 November 2011 pada 4:00 PM #

      mksh udah baca ^^
      insyaallah ya🙂

  4. novianti sitorus 16 Desember 2011 pada 4:41 PM #

    wkwkwkwk ini keluarga sarap semua dah perasaan😀
    Seruuu!?

    • cagalli14 17 Desember 2011 pada 3:59 PM #

      hehe mksh ^^

  5. lee hyera 16 Juni 2012 pada 1:36 PM #

    hahahhaha aneh…jdi ngakak bcanya tp bgus kok..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: