Runaway

26 Nov

Runaway

author : cagalli14

cast : Siwon,Kibum,Cho Shoo Ra (yourself),Yoona,Tiffany,Super Junior & SNSD members

genre : romance

Just a fanfic from the past ..kkk~ enjoy

Aku ingin melupakan sebuah nama…

Cho Shoo Ra…

-senin

Minggu ini adalah hari pernikahanku dengan Yoona,aku sibuk fitting pakaian juga menyelesaikan pekerjaan yang tak ada habisnya ini. Memang sih,Cuma menyelesaikan rekaman sekali lagi,tapi kan sebentar lagi hari pernikahanku,kenapa manager tidak mengerti sih?!

”Siwon hyung,”panggil Kibum. Aku menoleh ke sampingku,Kibum memegang kertas lirik lagu kami yang baru. Dia sangat mengetahui masalahku,karena cewek yang mengganggu pikiranku itu adalah sahabat kentalnya Kibum.

”Yo Siwon,ayo semangat nanti bisa pulang dan persiapan buat nikahanmu kok,kami bantu,”ujar Donghae.

”Gomawoyo,tapi aku sedang stress,”jawabku.

”Biasa sih stress mau nikah,”goda Teuki hyung yang sudah menikah 4 bulan yang lalu.

”Haha! Bukan itu kok,”ucapku. Mereka tidak tahu apa yang aku risaukan kecuali Kibum.

”Kau sudah lama berpacaran dengan Yoona,kau memutuskan untuk menikahinya. Lalu kau bertemu Shoo Ra & jatuh cinta padanya,kau harus berpikir lebih matang hyung,ini menyangkut hidupmu di masa depan,”

Ucapan Kibum benar-benar menggangguku. Aku akui,aku berpacaran dengan Yoona karena kami terlalu sering dipasangkan & digosipkan. Jadi kupikir untuk menghentikan gosip yang lebih jauh lagi,aku & Yoona memutuskan untuk benar-benar berpacaran. Aku tidak pernah begitu menyayangi seseorang,perasaanku pada Yoona biasa saja,aku berpikir tidak ada salahnya menikahi Yoona karena aku memang menyukai tipe cewek seperti Yoona. Sampai akhirnya aku bertemu Shoo Ra,cewek yang liar,penuh kejutan yang membuat hari-hariku lebih menyenangkan. Shoo Ra cewek yang ceroboh namun lucu. Dia suka sekali ice cream. Dia suka boxing seperti sahabatnya,Kibum,aku pernah diajaknya boxing & kami senang bermain basket bersama. Shoo Ra suka terjatuh saat bermain basket,setelah itu kami biasanya makan ice cream bersama. Shoo Ra selalu mengikat rambutnya,namun dia pernah melepas ikatannya & membuatku terpesona…namun alasan dia menggurai rambutnya itu yang membuatku mundur…Shoo Ra ternyata menyukai Kibum,sudah lama dia menyukainya & dengan entengnya Shoo Ra berkata padaku bahwa Kibum adalah 1st lovenya. Kibum tentu saja tidak mengetahui hal ini,aku juga tidak diberi izin Shoo Ra untuk membocorkannya. Saat di depan Kibum,Shoo Ra menggurai rambutnya yang bergelombang itu,Shoo Ra tersenyum begitu manis,tertawa dengan ringannya. Aku sempat ingin memutuskan hubunganku dengan Yoona,namun setelah mendengar pengakuan Shoo Ra,aku terlanjur patah hati & menyerahkan semuanya pada kedua orang tuaku & Yoona yang menginginkan kami menikah.

”Aigooo.. Kau akan menikah dengan Yoona? Wah chukkae oppa! Aku senang mendengarnya,semoga kalian bahagia! Seandainya aku menikah juga…rasanya menyenangkan,aku menunggu Kibum mencari calon istri & aku akan menjadi waiting list urutan pertamanya,hehehe,”

Ucapan Shoo Ra terbayang-bayang dibenakku. Sakit mendengarnya. Aku berharap dia akan mencegahku,namun harapan kosong itu benar-benar konyol. Seorang Shoo Ra,akan cemburu mendengarku menikah? Hah,menyukaiku juga tidak…sungguh menyakitkan.

Kibum hanya tahu kalau aku menyukai Shoo Ra namun Shoo Ra tidak menyukaiku. Kibum tidak tahu jika Shoo Ra menyukainya,sementara Kibum sendiri hanya menyayangi Shoora sebagai sahabatnya sendiri.

Aku sekarang,hanya bisa pasrah…aku ingin melupakan seseorang bernama Cho Shoo Ra…

-rabu

Yoona memintaku mengantarnya ke toko kue karena dia ingin memilih sendiri kue pernikahannya. Aku sangat terkejut karena toko itu adalah toko ice cream tempat Shoo Ra & aku suka membeli ice cream. Aku dipaksa Yoona untuk ikut turun agar membeli bersama. Tidak punya pilihan lain,aku terpaksa turun dengan memakai topi & kacamataku.

”Mwo? Kenapa oppa? Santai saja,ini area highclass,”tanya Yoona kaget. Aku hanya memasangkan topi ke kelapa Yoona agar dia tidak heran kenapa hanya aku sendiri yang memakai topi.

”Papparazi ada dimana-mana,aku malas,saat ini berita tentang kita sangat dicari-cari,Yoona,”jawabku. Aku menuntunnya masuk. Kami lalu memilih kue yang disukai Yoona. Untung orang yang melayani kami bukan orang yang biasa melayaniku dengan Shoo Ra,tampaknya layanan untuk ice cream dengan kue berbeda.

“Terima kasih Siwon oppa,mulai besok aku akan dipingit…kita tidak bisa bertemu,tapi setelah hari minggu kita akan terus bersama,”ucap Yoona saat aku mengantarnya pulang.

“Ya,setelah itu kita bisa bersama terus,hati-hati ya,”ucapku sembari tersenyum. Aku lalu memberikan ciuman kecil ke bibir Yoona. Yoona lalu turun dari mobil. Hatiku kacau!

Aku tidak bisa mencium Yoona seperti dulu lagi. Setiap ingin melakukan hal itu wajah Shoo Ra terbayang-bayang. Kalau begini,bagaimana aku bisa melakukan malam pertamaku?! Sial! Cho Shoo Ra,berhentilah menghantuiku!

-kamis

Aku tidak bisa membiarkan hal ini terjadi. Aku harus menyelesaikan perasaanku dulu dengan Shoo Ra. Aku memang belum jujur padanya,mungkin inilah yang membuatku galau. Biasanya kata orang jika kita sudah jujur,maka kita akan lega.

Tuuut…tuuut…

”Ya,halo,”sapa suara diseberang.

“Shoo Ra,ini aku,”ucapku.

“Siwon oppa? Apa kabar? Bagaimana persiapannya?”tanyanya antusias.

”Shoo Ra,bisa kita bertemu? Aku ingin curhat,”ucapku tak menghiraukan pertanyaannya yang menyangkut pernikahanku.

”Kapan? Aku sekarang di gym,latihan boxing…kesini saja,ada Kibum loh!”ucap Shoo Ra.

Bagus! Masalah ini harus diselesaikan secepat mungkin.

”Baiklah aku ke sana,”aku lalu mematikan telepon dan segera ke gym. Di sana aku menemui Shoo Ra & Kibum.

Kibum menghampiriku. Kami menyaksikan Shoo Ra yang sibuk bertanding dengan lawannya.

”Dia cantik kan?”tanyaku pada Kibum.

”Ya,dia memang cantik walau sedikit tomboy…tapi aku suka cewek tomboy seperti ini,”jawab Kibum.

”Suka? Kau menyukai Shoo Ra?”tanyaku kaget.

”Hah?! Ah tidak hyung,aku memang suka tipe cewek cuek & tomboy seperti dia,tapi karena aku dan dia sudah lama berteman,aku mana bisa menyukainya,”jawab Kibum tak kalah kagetnya.

”Haha! Tapi dia bisa menyukaimu,”ucapku.

“Hah?! Maksudnya?”tanya Kibum.

“Kibummie,jika aku menikah nanti,tolong jaga Shoo Ra,”ucapku. Kibum menepuk pundakku.

“Ya pasti,tidak dipinta dia pasti kujaga. Dia kan sahabatku,lagian tanpa kujaga dia lebih bisa menjaga dirinya sendiri,hahaha,”tawa Kibum. Aku ikut tertawa kecil.

“Aku berharap perasaan Shoo Ra suatu hari akan tersambut,”ucapku pada Kibum.

“Hah? Pada siapa?”tanya Kibum heran.

”Hei!”Shoo Ra datang. Wajahnya berseri-seri setelah olahraga. Bau keringat yang ringan namun menyegarkan tercium dari tubuhnya. Dia seksi…ya,bagiku dia seksi…

”Shoo Ra,kau sudah siap mendengarkanku?”tanyaku.

”Ya,ayo aja,”jawabnya,dia duduk disampingku. Aku menatapnya cukup lama,Shoo Ra kebingungan. Aku lalu tersenyum simpul.

“Shoo Ra,aku tidak ingin mengakuinya padamu…tapi jika tidak kuselesaikan,maka pernikahanku akan hancur…,”aku memulai percakapan.

“Hah?! Kenapa?! Siapa yang akan menghancurkan pernikahanmu?”tanya Shoo Ra kaget.

”Bukan…hanya saja…aku benar-benar …aku…,”

”Aku?”tanyanya polos.

”Shoo Ra…aku menyayangimu…aku menyukaimu…aku…aku mencintaimu!”jawabku tegas. Mata Shoo Ra membulat.

”Oppa? Kau bercanda?”tanyanya.

”Aku serius Shoo Ra! Maafkan aku,aku  hanya ingin menyelesaikan perasaan ini. Kau tidak perlu menjawabnya,kau hanya cukup mengetahui,bahwa aku pernah mencintaimu…Kibummie,kau harus menjaga Shoo Ra…terimakasih,”aku lalu berusaha meninggalkan mereka yang melongo melihatku.

”Oppa!”tiba-tiba Shoo Ra memanggilku. Aku menoleh ke belakang.

”Kamsahamnida!”ucapnya. Wajahnya memerah. Aku tersenyum. Lalu meninggalkan mereka. Entah aku sudah lega atau tidak…

Shoo Ra…aku ingin melupakanmu setelah aku menikah.

-minggu

Hari ini adalah hari yang begitu menegangkan. Namun begitu aku sungguh tidak bersemangat.

”Kau memang tampan Siwon-ssi,”ucap penata riasku.

”Terimakasih,”kataku. Aku menatap cermin yang lebar dan panjang itu. Aku memakai jas putih…sungguh rapi & gagah…tapi senyumku sungguh menyedihkan…2 hari ini aku tidak bisa tidur. Shoo Ra,jangan datang…aku menyesal mengundangmu…

”Siwon,akhirnya hari ini datang juga,”Eeteuk hyung dan yang lainnya masuk ke kamarku.

”Terimakasih sudah datang,hyung,”ucapku pada mereka.

”Hyung,”Kibum menepuk bahuku. Aku tersenyum padanya.

”Aku sudah membulatkan tekadku,”ujarku. Kibum hanya tersenyum lirih.

”Siwon,ini hadiah dariku,”

Cup! Tiba-tiba Heechul hyung menciumku.

”Hyung! Kita sudah tidak berpasangan lagi!”protesku. Semua tertawa.

”Ah Siwonnie,kau masih milikku,Yoona akan berbagi padaku,”goda Heechul.

”Ah,emang aku apa pakai dibagi-bagi segala?!”

”Hahaha! Ayo,kita harus keluar,”kata Yesung.

”Oke,kami tunggu di luar ya Siwon,”kata Eeeteuk hyung.

”Baiklah,”jawabku tersenyum.

”Siwon,ayo kita mulai,”appa menjemputku.

Kami lalu berjalan menuju altar. Aku menunggu Yoona yang datang dengan appanya. Yoona begitu anggun. Dia begitu cantik. Aku menyukainya. Tapi hatiku tidak berdebar sama sekali seperti saat aku bersama Shoo Ra.

Degh! Shoo Ra lagi…Tuhan,di altar ini,setelah aku mengucapkan janji setiaku pada Yoona,aku berharap nama Shoo Ra terhapus dari ingatanku!

Yoona…

Yoona tersenyum manis padaku. Wajahnya berseri-seri. Aku meraih tangannya menaiki altar. Aku menghela napasku…pendeta akan memulai upacaranya…

”Saya…Choi Siwon …,”

”Oppa,kenapa lama sekali? Gugup ya?”bisik Yoona.

”Saya Choi Siwon berjanji…,”

”Siwon oppa!”tiba-tiba Shoo Ra berlari menerobos pintu gereja.

Shoo Ra?!

“Siapa ini?”tanya hadirin.

“Aku akan menculik pengantin prianya! Maaf Yoona!”Shoo Ra menarik lenganku & kami berlari ke luar.

”Hei! Lancang sekali kau!”appa meneriaki kami.

”Siwon!”anak-anak Suju mengejar kami. Mereka lalu menyediakan mobil. Aku & Shoo Ra naik ke mobil yang dibawa Eunhyuk.

”Terimakasih! Kenapa kalian?”tanyaku kaget.

”Haha! Kami sudah diceritakan sama Kibum,”jawab Kyuhyun.

”Aigooo! Kibummie,kau ini…,”

”Hei,kau tidak kaget aku menculikmu?!”tanya Shoo Ra menarik wajahku ke depan wajahnya.

”Shoo Ra…ya ampun…aku malah kaget banget,mau mati rasanya,”ucapku lemas.

”Haha! Maafkan aku Siwon oppa…,”ucap Shoo Ra.

”Tapi kenapa?”tanyaku heran.

Cup!

Tanpa menjawab pertanyaanku,Shoo Ra dengan beraninya menciumku di depan semua orang.

”Sudah dulu penjelasannya,silakan telaah sendiri,”ucap Shoo Ra.

”Hei kalian skip dulu yah romansanya,kita mau sembunyi dimana nih? Yakin deh besok berita Siwon kami culik heboh,Lee Soo Man pasti marah besar,ckck,”kata Heechul.

”Ke villaku saja,”kata Sungmin.

”Maafkan aku,”kata Shoo Ra.

”Tidak apa-apa Shoo Ra,kami akan membalas pada Kibum karena dia yang maksa,”kata Heechul.

”Mwo?! Ini semua demi kebahagiaan hyung!”kata Kibum.

”Haha! Maaf maaf,aku sayang kalian,”aku mencium kening Heechul. Heechul balas mencium balik.

”Haha!”tawa kami.

Maafkan aku,Yoona…

***

Villa Sungmin…

”Aku harus minta maaf pada Yoona,”ucapku saat Shoo Ra menghampiriku yang sedang duduk di balkon lantai atas. Anak-anak yang lain ada di bawah sedang asyik dengan kesibukan mereka sendiri-sendiri. Kyuhyun & Kibum asyik main ps,Heechul,Eeteuk & Eunhyuk sibuk twitteran,Hankyung & Wookie masak untuk makan malam kami,Donghae & Kangin sibuk bermain tidak jelas berusaha mengganggu Shindong yang dengan tenangnya makan sementara Sungmin dengan Yesung tertidur di kamarnya karena kecapean.

”Siwon oppa,maafkan aku,aku mengacau,”ucapnya. Aku meraih tangannya & menggenggamnya.

”Sekarang kau cerita,kenapa bisa mengacaukan acaraku begitu?”pancingku.

”Yah…sejak oppa mengakui perasaan oppa,jujur aku sangat terkejut. Kita memang sangat dekat,tapi aku rasa oppa menganggapku hanya sebagai adik saja…aku memang menyukai Kibum. Tapi entah kenapa wajah oppa selalu terbayang-bayang,aku memikirkan ucapan oppa…sampai akhirnya Kibum yang menyadarkanku,aku tidak bisa kehilangan oppa bersama Yoona!”jawabnya tegas. Mata Shoo Ra yang bulat itu menatapku lurus,aku segera merangkulnya,lalu mencium dahinya.

”Aku sungguh berterimakasih padamu,Shoo Ra…kau menyelamatkanku,”ucapku.

”Haha! Aku juga berterimakasih…juga pada Kibum…aku berterimakasih,”ucapnya.

”Lalu bagaimana dengan dia?”tanyaku takut Shoo Ra masih memikirkan Kibum.

”Hei babo,mungkin dulu aku menyukainya,tapi aku baru sadar,rasa possesiveku padanya karena kami sangat dekat. Aku sadar,aku memang sangat menyayanginya,namun hanya sebagai saudara…aku sekarang,ingin bersama Choi Siwon,”jawabnya menjitak kecil kepalaku.

”Aku juga ingin bersama Cho Shoo Ra,”aku mengacak-acak rambutnya. Dia tertawa geli,kami lalu saling bertatapan,perlahan aku menciumi bibirnya. Shoo Ra membalas ciumanku dengan lembut.

”Ehm,”tiba-tiba kemesraan kami terganggu dengan kedatangan Eeteuk hyung & Kibum.

”Haha! Maaf mengganggu deh,tapi ada hal penting nih,”Eeteuk hyung memberikan iPhonenya padaku & menunjukkan mention dari semua ELF.

”Mereka semua ribut,bertanya-tanya apa benar pernikahanmu gagal,”ujar Eeteuk hyung.

”Berita pernikahanmu gagal sudah tersebar…memang pers tidak ada di gereja,tapi mereka menunggu di rumahmu,saat pulang,appamu yang mengatakan kalian gagal menikah…pihak Yoona juga menyatakan mereka bingung kenapa kau pergi begitu saja…yah,memang sih insiden penculikan Shoo Ra tidak dibahas,aku juga kurang mengerti…tapi sekarang Yoona tampaknya begitu kecewa,dia segera dibawa pergi dari Seoul.

”Yoona…,”aku merasa sangat bersalah. Kami sudah lama berpacaran,aku sudah mengkhianatinya. Namun begitu aku tidak pernah merasa mengkhianati perasaanku,karena dari awal aku memang tidak mencintainya.

Aku berusaha menelepon Yoona,namun hpnya tidak aktif.

”Hyung,bisa tolong tanyakan pada Jesicca dimana Yoona saat ini?”tanyaku.

”Ah,ne,”Heechul lalu menekan nomer Jesicca.

”Yoboseo Jesicca,ini aku Heechul oppa,ne…kau dimana sekarang? Oh,kau tau dimana Yoona? Ne,mianhamnida Jesicca,kami akan menjelaskan semuanya nanti,tolong jangan salah paham. Ahh,ayolah jika mau marah-marah sama Siwon saja nih. Ne,gomawoyo,”Heechul hyung menutup teleponnya.

”Hhh Siwonnie,kau benar-benar dalam masalah besar. Anak-anak SNSD tampaknya kecewa sekali. Bagaimana pun juga Yoona adalah saudara mereka. Hhh aku sendiri tidak tau bagaimana ini jadinya,”ujar Heechul kebingungan.

”Aku tau hyung,aku harus menyelesaikannya dengan Yoona dulu,dimana dia?”tanyaku.

”Dia di Jeju,”jawab Heechul.

“Aku akan menemanimu,”Kibum menepuk pundakku.

”Aku juga,”ujar Shoo Ra.

”Shoo Ra,kau yakin?”tanyaku.

“Jangan dulu Shoo Ra! Saat ini Yoona ditemani Sooyoung & Tiffany yang agak menyeramkan,”saran Heechul.

“Ne,Heechul hyung benar. Biar aku dan Kibum saja yang kesana,kau tunggu disini,”ujarku.

“Hyung,titip Shoo Ra ya,jangan sentuh-sentuh dia!”ancamku pada Heechul hyung yang suka usil.

“Yak! Kau pikir aku ini apa,sudah sana pergi!”usir Heechul.

”Siwonnie,ini kunci mobilku,”Eeteuk hyung memberikan kunci mobilnya.

”Gomawo hyung aku pergi dulu,”pamitku.

”Ne,hati-hati ya,”

-Jeju-

”Mau apa lagi menemui Yoona? Mau menghancurkan hatinya untuk kedua kali? Belum puas ya mau mempermalukan Yoona?”tanya Tiffany. Tiffany adalah sahabatku,di SNSD aku paling dekat dengan dia dan dia adalah jembatan antara Yoona dan aku dulu.

”Fany…kau tau kan dari dulu…,”

”Tau apanya?”tanyanya sinis.

”Kenapa kau tidak mengerti sih?! Memang aku suka dia dari dulu hah?! Kau salah!”ucapku sambil memegang kedua bahu Tiffany. Matanya membulat,dia lalu memalingkan wajahnya.

”Aku…aku tau…tapi tidak seharusnya dia diperlakukan seperti itu. Aku sayang dia,lebih dari aku sayang oppa. Sekarang aku tidak mau ikut campur urusan oppa lagi!”Tiffany lalu pergi meninggalkanku.

”Tiffany Hwang!!!! Ck!!!!”

Sekarang aku harus mencari Yoona dimana? Bahkan kamarnya saja tidak diberitahu oleh Tiffany. Satu-satunya jalan adalah menunggu Yoona disini sampai dia keluar dari kamar hotelnya.

-tengah malam-

”Kenapa kau disini?”tanya seseorang.

Aku menajamkan pendengaranku dan membuka mataku perlahan. Ternyata aku tertidur saking lelahnya. Aku lalu mengangkat kepalaku. Yoona berdiri dihadapanku.

”Yoona…,”

”Ne,waeyo?”tanya Yoona dingin. Aku tau,aku akan dibenci olehnya. Lama aku menatap Yoona,matanya merah,dan dia tidak menatapku sama sekali. Yoona akhirnya duduk disebelahku.

”Sooyoung sudah tidur. Aku tau kau disini dari Tiffany. Jika Sooyoung tau,kau bisa ditampar habis-habisan olehnya,”kata Yoona. Tiffany ya…dia masih peduli padaku.

”Mianhe…,”ucapku. Entah apa yang bisa kuucapkan lagi. Aku hanya membawa keberanian dan niat datang kesini,aku tidak tau harus berkata apa.

”Setelah semua ini. Ada satu hal yang ingin kutanyakan,”ucap Yoona.

”Ne,mworago?”tanyaku.

”Selama ini…apa kau pernah setidaknya menyukaiku barang sekali?”tanyanya.

”Aku menyukaimu,”jawabku jujur.

”Maksudku,apa kau mencintaiku?”tanya Yoona. Aku terdiam.

”Aku sudah tau jawabannya,”dia lalu berdiri,aku pun berdiri.

Plak!!!!!

Yoona menamparku dengan kerasnya. Aku hanya terdiam menerima.

”Gomawo,”ucapku. Yoona tersenyum sengit.

”Aku harap setelah semua ini kita tidak usah saling bertegur sapa jika tidak berkaitan dengan pekerjaan,”ucapnya lalu pergi meninggalkanku.

Ne…tidak masalah. Ditampar,dibenci oleh mereka,aku tidak peduli. Asal semua ini selesai. Aku Cuma ingin hidup dengan saudara-saudaraku & dia…Cho Shoo Ra…

Nah sekarang…masalahnya adalah appaku. Well,welcome Mr.Choi!

END

 From author : “Hallo! Akhirnya ff ini berhasil dipublish juga. Hehehe sebenernya ini ff udah lama dibuat dan udah lama jadinya tapi males publishnya :p Siwon dan Kibum! Kyaaaa >.< Cowo-cowo tertampan di SJ menurutku! Maaf Yoona sudah dicampakkan >< btw ada yang sadar gak cewe yang dipake buat jadi model gambar siapa? Hohoho. Semoga kalian suka ya dan jangan lupa comment,”😉

4 Tanggapan to “Runaway”

  1. elf_love 29 November 2011 pada 2:05 PM #

    Hei, hei, hei!!!
    Jessy’s here!!!

    Yaaa!!!!
    Onnie!!! Siwon ma Yoona btal kawin y? Jdi inget lguny project pop….. Kawin, kawin, minggu depan ak kawin… #readerspabomode:on #plak
    Mau dong jdi Cho Shoo Ra!
    Dah pny shbat Kibum, d ska’i ma Siwon jga…. #ngarep
    Onn, mang tu picny spa?
    Bikin sekuelny dong! Siwon ma Shoora ngadepin appany Siwon!!! Seru tuh!!!

  2. Mrs. Yang 3 Desember 2011 pada 5:30 AM #

    Siwonnya egois! -.-

    nyebelin!

  3. Nike snow'elf 8 Mei 2012 pada 7:26 AM #

    Kasian yoona na ..
    Hrs ad yg gantiin siwon thu,
    hmm maybe kibum ..
    Hehehe

    • cagalli14 9 Mei 2012 pada 2:33 PM #

      kibum with me aja hahaha ..nter yoona sm yg lain aja sm jang geun seuk kkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: