A Place To A Heart (20″)

9 Mar

A PLACE TO A HEART

Cast    :

 Siwon as 1st son

Donghae as 2nd son

Minyoung as 3rd daughter

Minho as 4th son

Sulli as 5th daughter

Tiffany as Minyoung look a like 

Sooyoung as Siwon’s girlfriend

Kang Jiyoung as Sulli’s bestfriend

Lee Jonghyun (CN Blue)

 

CHAPTER TWENTY (2nd VERSION) : BRAND NEW DAYS

Dear Donghae oppa…

Congrats for your wedding ^.^

Maaf aku tidak bisa datang. Aku sangat sibuk dengan ujian semester. Semoga oppa suka hadiahnya. Oppa…tetaplah bahagia.

Love you…my brother J

Donghae menutup surat yang sengaja dikirim Sulli bersamaan paket hadiah pernikahan dia dengan Tiffany. Sudah lama memang tapi surat itu selalu disimpan Donghae dan terkadang dia baca untuk membiasakan dirinya lagi agar menganggap Sulli benar-benar adiknya bukan orang yang dia cintai.

“Oppa…terimakasih atas hari ini. Terimakasih atas selama ini…semuanya akan aku simpan baik-baik diingatanku. Oppa…berbahagialah. Aku akan terus berbahagia dan dimasa depan aku bisa menceritakan pada anakku bahwa aku pernah mengalami cinta pertama yang paling indah…yang paling special dan selalu menjadi harta karun terbesarku…Oppa…semoga dikehidupan berikutnya kita bisa bersama. Dikehidupan yang ini kita…selamanya saudara,”

Sulli…

“Donghae-ah…umma sudah menunggu dimobil,”

“Ah…Tiffany? Ne…ayo kita pergi,”

***

“Sulli?”

“Oppa…senang bertemu denganmu lagi,”seorang gadis yang begitu jelita dan sudah tumbuh dewasa dengan baik tersenyum manis.

“Kau…kurusan?”tanya Donghae masih takjub.  Sulli tersenyum bangga.

“Donghae-ya! Apa Sulli…,”

“Eh? Sulli! Sulli-ah!”Siwon berlari kearah Sulli dan memeluk adiknya itu. Minho mengikuti dengan cool dari belakang. Sulli menatap Minho dengan menantang.

“Yah…sudah lebih macho huh? Sampai tidak mau memeluk dongsaeng lagi dibandara?”

“Mwoya? Sejak kapan aku seperti itu? Kan biasanya juga aku Cuma begini,”Minho mengacak-acak rambut Sulli dan mencubit pipinya. Sulli berteriak dan protes. Donghae dan Siwon tersenyum melihat tingkah laku mereka berdua.

“Umma dan appa?”tanya Sulli.

“Itu…,”Siwon menunjuk pada orang tua mereka yang sedang berjalan pelan bersama Sooyoung yang sedang hamil tua.

“Onnie! Umma appa!”Sulli menghampiri mereka bertiga. Saat Sulli memeluk ummanya,dia dapat melihat Tiffany menyusul dibelakang mereka. Sulli langsung melepaskan pelukannya dan bersiap menyambut Tiffany. Sulli tidak ingin terdampar dimasa lalu lagi. Dengan senyum mengembang Sulli berlari kecil kearah Tiffany dan langsung memeluknya.

Donghae menatap Sulli dengan sendu lalu tersenyum kecil.

*Donghae pov*

Dia sangat cantik. Benar-benar berubah dari seorang peri menjadi bidadari. Dan sekarang bidadari itu berlari kea rah Tiffany. Dengan senyum dan keceriaan,kedua orang yang menjadi wanita dalam hidupku ini berpelukan. Ada rasa sakit menyeruak saat menyadari inilah akhirnya. Sulli kembali. Aku sudah menikah. Dan kami terus menjalani hubungan sebagai kakak dan adik. Asal bisa melihat Sulli terus tertawa…ya kan?

“Sulli-ah,kau membawa seseorang?”tanya umma.

“Ne…kenalkan umma,ini Lee Jonghyun. Dia adalah teman baikku disana,”jawab Sulli.

“Aigoooo~ tampan sekali. Tinggi dan bersahaja. Apa kau mau menjadi menantuku,pria tampan?”

“Umma~,”rengek Sulli malu-malu.

“Hahaha! Kalau begitu mari kita mendekatkan diri dulu,Nyonya Choi,”ucap pria bernama Jonghyun itu.

Apakah dia kekasih Sulli? Atau baru sebatas sahabat? Ah…aku tidak boleh begini…tapi rasanya sesak. Padahal sudah empat tahun berlalu. Harusnya perasaan itu tidak terus berkembang sepanjang hari. Kerinduan itu tidak boleh tumbuh dari hari kehari. Padahal aku sudah memutuskan untuk menikah juga dengan Tiffany. Aku sudah memutuskan untuk menyayangi Sulli hanya sebatas adikku saja. Tapi….

“Oppa? Kajja?”Sulli mengagetkanku yang tenggelam dalam lamunan.

“Ah? Ne…kajja,”ucapku.

Tiffany menunggu kami berdua dan menggandeng tanganku saat kami berpapasan dengannya. Sulli melepaskan tanganku dan tersenyum. Senyum yang membuatku kaget.

Dia…tersenyum getir?

Dia menatapku dengan dalam. Seakan menyampaikan pesan bahwa dia juga merindukanku.

Tidak! Tidak bisa! Aku tidak boleh seperti ini.

*Sulli pov*

Donghae oppa terlihat diam sepanjang jalan dan hanya ikut tersenyum mendengar cerita kami. Tiffany onnie menemaninya duduk didepan dan terkadang menyuapkan minum lalu mengelap air yang mengalir ke dagunya. Benar-benar pemandangan suami istri yang bahagia.

“Lalu bagaimana hubunganmu yang sebenarnya dengan Jonghyun?”tanya umma.

“Kami hanya dekat sebagai teman umma…,”jawabku.

“Ah…umma berharap lebih…,”umma terlihat kecewa.

“Hahaha,mungkin itu hanya soal waktu,”tanggap appa.

“Betul sekali terkadang sulit untuk menyadari apakah kita mencintainya atau kita hanya menganggapnya biasa saja. Atau jika kita ingin melupakan dan mengungkapkannya…hanya soal waktu,”ucap Tiffany.

“Jika menurutmu melupakan adalah soal waktu…lalu apa yang harus kulakukan jika selama 5 tahun itu aku masih mengingatnya?”tanya Donghae lirih.

“Terus saja ingat…. Suatu saat waktu pun akan berpihak pada oppa. Dan kita akan saling melupakan perasaan yang tidak mungkin seperti ini,”jawab Sulli tegar.

“Ne…suatu saat waktu pun akan berpihak…ya kan Sulli-ah?”tanya Donghae.

“Oppa benar…,”

Ya…tinggal soal waktu. Tinggal soal waktu Jonghyun oppa bisa memenangkan hatiku walau aku yakin dia tidak akan terhapus dari posisinya.

Tinggal soal waktu…perlahan-lahan hubungan kakak-adik ini akan berjalan lancar lagi. Untuk saat ini,aku yakin Tuhan sudah memberikan yang terbaik untukku.

Cuma tiga hari kok,aku bisa bertahan di Seoul sampai kembali lagi ke Amerika dan tidak melihat tatapan penuh arti itu lagi. Ingat Sulli,kau sudah hidup dihari-hari yang baru. Hari ini dan masa depanmu menanti,jangan selalu terhenti dimasa lalu.

Selamanya saudara…

Sulli tersenyum untuk menyembuhkan hatinya lagi dan lagi. Senyum itu tertangkap oleh Donghae yang mengerti artinya. Sulli benar-benar kuat…dia tumbuh dewasa dengan segala penderitaan yang sudah dia terima.

Sulli-ah…sampai hari ini pun perasaan itu tidak pernah berubah. Tapi aku sudah terbiasa dan akan membiarkannya begitu saja. Saat ini disampingku sudah ada seorang wanita yang harus kujaga seumur hidupku. Seperih apa pun rasa rindu yang kurasakan,aku akan baik-baik saja,aku tidak akan kalah darimu.

Selamanya saudara…

 

A PLACE TO A HEART,FIN

 

Catatan author : “Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa tamat juga ni ff! *lari-lari keliling Unpad*. Ending? Begini? Dengan Sulli dan Donghae yang masih sama-sama suka? Iya *lempeng*. Kan gak selamanya ending itu harus beneran mengakhiri perasaan lakon atau membuat lakon happy ending kan? Hehehe…ending itu artinya masalah dari sang lakon sudah teratasi,nah masalah hati Sulli dan Donghae sudah bisa mereka atasi dengan baik. Inilah ending *trolling*. Belum puas? Oke oke…buka page selanjutnya. After story menunggu! Yeaaay! Yeaaaay!” – cagalli14

9 Tanggapan to “A Place To A Heart (20″)”

  1. Sahl-Lin 9 Maret 2012 pada 3:11 AM #

    Hiyaaaaaaaaa!!!!! Pendek banget ;A; belum ada kissing scene jongleeli pula hohoho. Emang berat bgt nih cintanya si ssulhae.. Jadi ya hese haha semangat terus kakakkk mengetik after storynya kekeke

    • cagalli14 9 Maret 2012 pada 3:17 AM #

      hahah iya sih pendek banget ..tp da ga ada yang mau ditambah lagi wkwkwk ..itu udh publish >.<

  2. elf_love 9 Maret 2012 pada 7:33 AM #

    Ga bsa comment d part 19, comment d sni ja ya!
    Sulli dapet bea siswa ya?
    Ih, Minho kePDan tuh! Kaya dia gentleman ja!
    Onn, bsa request gk?
    Request ff ttg ceritany Minho ma Jiyoung dong!
    D tnggu y!

    • cagalli14 10 Maret 2012 pada 8:28 AM #

      sip sip ..kkk~ iya jago kan sulli? hohoho ..
      hmmm ..nter aku pertimbangkan ya ^^

  3. Vinasullhae 10 Maret 2012 pada 9:32 AM #

    Udah end yah
    pengen baca ff karangan author lagi tentang sullhae
    aku request donk ff sullhae tp yg romantis gk yg tragis…

  4. Vira elf 28 Maret 2012 pada 11:46 PM #

    Chingu.. Aku reader baru. Ff ny bagus bgt.. Tp soowon ny kg dikit ngt, heheee author, aku blh mintak pw ff yg d protect gag?

    • cagalli14 29 Maret 2012 pada 6:55 AM #

      boleh banget,pw-nya kyumin
      hehe soalnya ini mmg ff tentang sulli dan donghae >.<

  5. missfishyjazz 17 April 2012 pada 10:07 AM #

    Tetep lebih suka yang happy ending thor ..
    Yang bad ending buat nyesek aja ..
    Bikin sedih tetepan ..
    Cinta tak sampai😥
    Tapi ffnya tetep keren kok thor😀

    • cagalli14 17 April 2012 pada 12:24 PM #

      kkk~ makasih ya ^^ iya banyak yang nyesek sm yg ini wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: