Sorry Love (I Leave You) Part 1

26 Mar

I live with your heart…

I used to love Sungmin but now I love Kyuhyun.

Can you please erase your feeling to him? Because I need to live my life !

-Heera-

 

Because you have her heart. I can’t help but to take care of you. I can’t keep my eyes off you.

-Kyuhyun-

 

I know it’s hard for you. I will stand beside you. No matter who is the one you love right now,I will never let you down. That’s my mission.

-Sungmin-

 

I’m sorry because I leave you alone.

Without telling you what’s I’ve been through for this long time because it’ll be hard for us.

Thank you. For everything. For your love.

I will protect you from the sky. Please keep smiling.

-Taerin-

 

Sorry Love (I Leave You).

Cast     : Lee Heera,Lee Sungmin,Cho Kyuhyun,Shin Taerin.

Genre  : romance,angst

Length: It’ll be 3 part (but not too sure).

Part 1 :

“Taerin! Shin Taerin! Andwae!!!”

“Kyuhyun-ah,bersabarlah Taerin pasti akan baik-baik saja,”

“Kyuhyun-ah…kalau bukan aku yang mendampingimu dimasa depan,kau jangan marah ya,”

“Taerin!!!”

“Kyuhyun bersabarlah…dokter sedang mengoperasinya. Sekarang ayo kita berdoa,”Donghae menepuk pundak Kyuhyun dan mengajaknya duduk tenang dibangku depan pintu ruangan steril operasi.

Sementara itu….

“Dok…,”Taerin membuka matanya perlahan dan menggerakkan jarinya dengan lemah disela-sela nafasnya yang terengah-engah. Dokter yang menangani Taerin mendekat dan Taerin membisikkan sesuatu padanya.

“Baiklah…kau juga harus berjuang Taerin-ssi,”

Taerin tersenyum lemah.

***

3 bulan kemudian….

“Ternyata kau disini,”Donghae mendekati Kyuhyun yang hanya menatap ke langit dengan pandangan yang begitu jauh.

“Kyuhyun-ah,aku dengar Seohyun dari jurusan seni acting diam-diam menyukaimu loh. Wah…kesempatan besar nih. Seohyun yang diidolakan semua orang menyukaimu,jangan lewatkan ya sob!”Siwon menyikut sahabatnya itu. Kyuhyun tidak mengidahkan Siwon dan membuang tatapannya dengan malas.

“Sudahlah sudahlah…memang butuh waktu sih. Tapi aku berharap kau juga tidak menutup hatimu Kyuhyun-ah. Kita disini mengkhawatirkanmu,”ucap Donghae.

“Terimakasih kalau begitu. Tapi jangan urusi soal percintaanku,”Kyuhyun berdiri dan turun dari atap gedung kampus mereka. Donghae dan Siwon menatap punggung temannya itu dengan sedih.

Sudah 3 bulan yang lalu Taerin yang sudah lama menjadi kekasih hati Kyuhyun meninggal karena leukemia. Penyakit seserius itu tidak pernah diceritakan sedikit pun pada orang lain termasuk Kyuhyun. Taerin menanggungnya sendiri di rumah besar yang sepi itu. Setiap minggu dia datang ke rumah sakit sendiri dan diam-diam dibelakang Kyuhyun. Menyimpan penderitaan sendiri. Tetap sok kuat dan tersenyum dihadapan Kyuhyun dan hanay berkata bahwa tekanan darahnya memang rendah sejak lahir. Mana mungkin Kyuhyun sampai berpikir jauh bahwa kondisi yeojachingunya yang akhir-akhir ini melemah itu karena leukemia bukan karena tekanan darah rendah.

Taerin babo. Bisa-bisanya sok kuat dan berjuang sendiri.

Kyuhyun menggertakkan giginya dengan kuat saking kesalnya. Kesal karena tidak tau apa-apa. Kesal karena tidak bisa apa-apa.

“Argh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”teriak Kyuhyun tiba-tiba. Dia selalu melakukan itu untuk meredakan kekesalan karena ketidakmampuannya dibanding menangis seperti perempuan.

Seorang gadis menoleh kaget saat Kyuhyun berteriak. Kyuhyun melirik sedikit namun dia mengacuhkannya lagi dan berjalan.

Jalanan yang sering dilewatinya jika pulang dari kampus dengan Taerin. Mereka selalu pulang dengan kereta bawah tanah. Rasanya begitu menyenangkan. Dari dulu saat masih SMP sampai kuliah dia selalu naik kereta bawah tanah dengan Taerin namun sekarang dia hanya menaiki kereta itu sendirian. Hati Kyuhyun terasa dingin dan hampa.

“Kenapa kau mengikutiku?”tanya Kyuhyun tanpa menoleh.

Seorang gadis berambut sepanjang dada dan memiliki tatapan polos menatap punggung Kyuhyun dengan nanar. Kyuhyun akhirnya menoleh dan bisa melihat gadis itu. Gadis yang menatapnya kaget saat dia berteriak tadi.

“Kau siapa? Stalker ya?!”tanya Kyuhyun kesal. Gadis itu tidak kaget lagi dan terlihat tenang,ada sedikit sunggingan senyum dibibirnya.

“Cih,orang gila kali,”Kyuhyun berjalan lagi mencoba mengabaikan gadis itu. Namun lama-lama karena masih diikuti dia tidak sabar juga.

“Yah! Berhenti mengikutiku!”teriak Kyuhyun.

“Heera!”

Kali ini seorang namja berkulit putih dan berwajah imut seperti anak kecil namun berusia mungkin diatas 25 mendekati gadis aneh itu. Orang aneh mana lagi sih,Kyuhyun mendongkol dalam hati.

“Heera,kau kemana saja sih? Umma mencarimu,”namja itu terlihat sedikit ngos-ngosan. Saat namja itu datang,gadis aneh itu tidak lagi mengurusi Kyuhyun dan pergi berdua dengan temannya tersebut. Kyuhyun mendengus kesal dan berjalan lagi menuju stasiun kereta.

***

“Heera,apa kau yakin kau tidak apa-apa?”

“Ne. Aku tidak apa-apa oppa,”jawab gadis bernama Heera tersebut.

“Kalau begitu kita bisa mencari hall untuk pernikahan kita sekarang kan?”tanya namja bersenyum manis itu.

“Pernikahan…,”gumam Heera.

“Oppa,apa kita benar-benar akan menikah?”tanya Heera.

“Eh? Ne tentu saja Heera,ada apa?”

“Ah…anieyo,”jawab Heera. Dia terlihat tidak begitu bahagia.

“Sungmin-ssi,bagaimana kalau di hotel ini?”tanya pegawai di depan mereka.

“Ah,di hotel ini? Bagus juga…ada pemandangan langsung ke sungai Han. Bagaimana Heera?”tanya Sungmin.

“Ne…aku rasa juga begitu,”Heera tersenyum. Senyum yang menurut Sungmin tidak keluar dari hatinya. Sungmin meletakkan brosur yang diberikan pegawai EO tersebut dan menarik tangan Heera lalu keluar.

“Eh? Oppa? Bukannya kita…,”

“Aku tidak mau memaksamu,”Sungmin tersenyum lirih. Hati Heera memang merasa sakit melihat senyum itu. Kenapa…kenapa seperti ini? Batin Heera.

“Mianhe…aku bingung. Tolong beri aku sedikit waktu,”pinta Heera sambil menyembunyikan airmatanya. Dia sendiri merasa sangat sedih jika menyakiti Sungmin.

Sungmin adalah kekasih sekaligus tunangan Heera yang dulu sangat dicintainya. Kenapa dulu? Karena sekarang Heera merasa perasaan itu sudah lenyap. Dia merasa tidak memiliki perasaan berdebar saat melihat Sungmin. Tidak ada getaran yang menunjukkan bahwa dia mencintainya. Padahal ingatan Heera jelas sekali bahwa selama 4 tahun dia begitu bahagia dan melewati suka duka dengan namjachingunya itu.

Kenangan yang ada dikelapa Heera saat inilah yang merupakan penahan dari hubungan mereka. Heera yakin suatu saat,entah itu kapan,dia akan menemukan perasaan itu lagi. Dia yakin seluruh tubuhnya…kecuali satu bagian saja merasakan perasaan cinta yang besar terhadap namja bernama Lee Sungmin

***

Dear Cho Kyuhyun,

Hai…pacarku yang bandel,apa kabar? Hmm…aku tau kau akan sangat marah karena aku menanyakan itu setelah kenyataan yang kau terima. Aku Cuma bingung harus menuliskan apa sebelum mengatakan semuanya. Kyuhyun-ah,kau tau kan aku selalu berdoa untuk kebahagiaanmu? Aku berharap kau bisa bahagia. Hei,itu adalah permintaan tulus dari seorang gadis! Tolong kabulkan! Kkk~. Kyuhyun-ah…aku benar-benar berharap kau akan selalu bahagia. Karena aku sangat menyukaimu. Menyukai senyummu (terutama senyum kejimu). Tapi saat tertawa kau adalah makhluk yang paling indah di dunia ini yang aku lihat. Ok,sudah aku putuskan! Aku akan mengatakan apa yang belum kukatakan padamu sebelumnya disini. Kyuhyun-ah,jujur saat tau kau juga menyukai aku merasa senang sekali dan tidak percaya. Selama berminggu-minggu aku menatap cermin dan memperhatikan wajahku. Apa yang kau sukai dariku? Aku akau pantas untuku? Apa Cho Kyuhyun yang itu benar-benar sudah menjadi milikku? Aku sangat senang! >.<

Terlebih saat bersamamu aku tidak pernah merasa tidak puas. Walau kita sering bertengkar namun detik kemudian aku akan tertawa dibelakangmu. Kau lucu sekali. Benar-benar lucu. Jujur,diantara 100% waktu kita bertengkar,85% itu karena aku sengaja ingin membuatmu bertengkar denganku (habis lucu sih >.<). Maaf ya,tapi itu karena aku sangat menyukaimu. Jika kita bertengkar,jangan sampai mengabaikan satu sama lain dan saat kau marah besar karena aku menemani Kibum nonton kau menyuruhku makan dengan muka super masam. Aku selalu merasa aku adalah gadis yang paling bahagia karena memiliki kekasih yang perhatian bahkan walau dia sangat marah padaku. Intinya,aku bahagia.

Kyuhyun-ah…jujur,aku tidak pernah merancang masa depanku. Jika memimpikannya aku sering,tapi merancangnya aku tidak pernah. Walau aku bermimpi berada dimasa depan bersamamu tapi aku tidak punya kepercayaan diri untuk berharap. Tapi kau harus tau,itu artinya aku berharap untuk selalu bersamamu. Kau adalah satu-satunya kebahagiaan yang kudapatkan. Cuma kau yang memperhatikanku. Saat dirumah tidak ada umma dan appa. Saat dirumah terasa begitu gelap dan sepi,kau datang dan menemaniku sampai tidur. Aku harus bilang seperti apa lagi? Aku bahagia dan berterimakasih.

Aku minta maaf karena sudah meninggalkanmu sendiri. Tanpa memberitahumu apa yang sudah aku lalui selama ini karena itu akan sangat berat bagi kita berdua. Tapi kau harus tahu bahwa aku tidak sedih karena sudah berjuang sendiri. Aku sudah berusaha keras.

Terimakasih. Untuk semuanya. Untuk cintamu.

Aku akan melindungmu dari langit. Tolong terus tersenyum.

Cho Kyuhyun…saranghae….

By : Shin Taekyu.

Kyuhyun meneteskan airmatanya lagi setelah membaca surat itu. Tangisnya meledak karena sangat merindukan gadis itu. Tidak ada lagi pertanyaan “Kenapa?” karena Kyuhyun tidak akan pernah menemukan jawabannya.

“Kyurin. Kau jangan menangis,itu jelek sekali!”

Kyuhyun seakan mendengar Taerin berteriak padanya. Teriakan yang sering diucapkan jika Kyuhyun tanpa sadar menangis karena sedih melihat Taerin yang sering ditinggal oleh kedua orangtuanya yang tidak peduli dengan anak mereka satu-satunya itu. Tentu saja itu saat mereka masih SMP,saat Kyuhyun masih kecil dan hatinya masih begitu lembut.

Ting tong!

Kyuhyun berjalan terhuyung-huyung ke pintu apartemennya dan tanpa mengintip lagi siapa yang datang dia membuka pintunya.

“Kau?”Kyuhyun mengernyit saat melihat siapa yang datang dihadapannya.

“Katakan padaku…kenapa aku selalu mencarimu?”isak gadis itu. Kyuhyun menjadi panic karena dia menangis.

“Yah yah! Kau jangan menangis…ck! Masuk dulu,”Kyuhyun menarik gadis itu. Sebenarnya ada banyak pertanyaan ingin dilontarkan olehnya namun dia harus menunggu gadis ini tenang dulu.

“Kau benar-benar stalker ya sampai tau apartemenku. Ck!”gerutu Kyuhyun.

“Aku sebenarnya benci sekali padamu,”balas gadis itu.

“Eh?”

“Gara-gara kau aku menyakiti Sungmin. Kenapa aku bisa jatuh cinta padamu?”tanyanya blak-blakkan. Kyuhyun mendengus lelah karena lagi-lagi gadis datang padanya karena naksir dia,harusnya tidak usah diladeni saja dan usir saja tapi entah kenapa hati Kyuhyun merasa tidak bisa meninggalkan gadis itu begitu saja.

“Gadis ini…pasti dia mencintaimu…,”gadis itu menunjuk kejantungnya. Kyuhyun mengernyit bingung.

“Siapa?”tanya Kyuhyun bingung.

“Aku juga tidak tau!”teriaknya frustasi.

“Yang aku rasakan aku merindukanmu sejak hari itu. Aku lalu mencarimu dan merasa berdebar-debar saat melihatmu. Padahal aku tidak kenal denganmu!”

Kyuhyun berpikir sejenak. Masih tidak mengerti dengan maksud gadis ini.

“Sudahlah,aku tidak mau mendengar alasanmu lagi. Sekarang tolong pulang!” Kyuhyun mendorong gadis itu keluar.

“Hhhh…kenapa gadis jaman sekarang aneh-aneh sekali sih?”gerutu Kyuhyun.

~~~

Heera menghempaskan tubuhnya ke kasur. Sambil menatap langit-langit kamar,airmatanya mengalir kesisi wajahnya.

Aku sudah tidak mau hidup lagi dengannya,batin Heera.

“Wae?!!!”teriak Heera tiba-tiba. Dia menutup kedua matanya dengan lengan dan menangis tersedu-sedu.

Min Oppa call.

“Ne?”tanya Heera dengan suara sengau.

“Heera,kau menangis lagi?”tanya suara diseberang.

“Anieyo,aku Cuma sedikit masuk angin dan kurasa mulai flu,”Heera terbatuk kecil,tentu saja dibuat-buat.

“Ah…begitu. Kau harus jaga kesehatan jagiya,tubuhmu masih belum kuat,”ucap Sungmin.

“Ne…arraso,”jawab Heera. Dia lalu terdiam. Dia ingat sekali 3 bulan yang lalu bahkan mendengar suara Sungmin saja dia sudah sangat bahagia dan jantung berdebar kencang namun sekarang perasaan itu serasa memudar.

“Oppa…mianhe,”ucap Heera.

“Wae?”tanya Sungmin.

“Karena aku menunda pernikahan kita…karena semuanya. Mianhe…,”jawab Heera menahan airmatanya agar tidak jatuh.

“Aku tau kau butuh waktu. Aku akan menunggu selama apa pun itu,”jawab Sungmin. Heera tidak tau bagaimana ekspresi wajah namja itu sekarang namun dia tau betul ada kegetiran terdengar dari suara itu. Membuat hati Heera makin sakit.

***

“Kau lagi! Bukankah kemarin kau sudah bilang benci aku. Aku sudah tau makanya sekarang jangan ganggu aku lagi!”bentak Kyuhyun sambil membanting sumpitnya dan meninggalkan kantin. Donghae,Siwon dan Eunhyuk tercengang melihat temannya itu. Seorang gadis manis datang menghampiri dia malah marah-marah. Sudah dipastikan,sahabat mereka itu benar-benar tidak waras lagi setelah pacarnya pergi.

“Yah Cho Kyuhyun!”teriak Eunhyuk.

“Sudahlah jangan dikejar. Biasa…PMS-nya belum sembuh-sembuh,”ucap Siwon. Yang lain tertawa namun Donghae tersadar bahwa gadis yang menghampiri Kyuhyun tadi menatap ke pintu kantin dengan tatapan kosong.

“Mau kemana Hae-ya?”tanya Eunhyuk.

Donghae tidak menjawab dan malah menarik tangan gadis itu lalu keluar.

“Mwo?! Yah! Kau sudah gila ya,masa penggemar teman sendiri diembat!”protes Siwon namun Donghae tidak mempedulikannya.

“Dengar ini. Aku tidak tau siapa kau dan aku tau apa tujuanmu karena itu aku peringatkan temanku itu sudah tidak tertarik dengan siapa-siapa lagi. Lebih baik kau menyerah,”ujar Donghae saat diluar dengan gadis tersebut.

“Aku…aku juga tidak tau kenapa jadi menyukainya,”gadis itu malah menangis.

“Eh? A…Agassi…tunggu dulu,jangan menangis disini. Agassi!”Donghae kelabakan dan langsung membawa gadis itu ke tempat yang lebih sepi.

“Maksudmu kau tiba-tiba saja jatuh cinta dengannya dan sangat merindukannya lalu melupakan perasaan pada kekasihmu?”tanya Donghae setelah gadis itu,siapa lagi kalau bukan Heera,menjelaskan duduk perkaranya.

“Ne…aku tidak mau hidup begini. Kenapa bisa seperti ini. Seakan aku menjalani kehidupan orang lain,”isak Heera.

“Orang lain?”tanya Donghae kaget.

“Tanggal 23 April,aku menjalani operasi pencangkokan jantung. Besoknya saat bangun,aku merasa rindu pada seseorang. Aku bisa merasa perasaan sedih yang sangat besar tanpa bisa aku ketahui. Kepada namjachingu yang sudah 4 tahun bersamaku pun…aku sudah tidak merasakan perasaan cintaku lagi!”terang Heera.

“Maksudmu…,”Donghae menatap Heera tak percaya.

“Aku tidak tau kenapa! Kurasa jantung ini hidup dan membuatku jatuh cinta pada orang itu!!!!”seru Heera frustasi. Sekujur tubuh Donghae membatu karena apa yang didengarnya.

“Tidak mungkin…,”ucap Donghae tak percaya.

“Kau tau siapa pendonor jantungmu?!”Donghae mengguncang-guncang tubuh Heera.

“Aku tidak tau…hal itu dirahasiakan karena pendonornya tidak mau membebankan yang didonor. Tapi ini sama saja! Aku lebih dari merasa terbebani!”

Donghae tidak mau mendengar penjelasan Heera lagi dan berlari mencari Kyuhyun.

“Kyu…kau harus dengar ini,”Donghae menahan bahu Kyuhyun yang sedang berjalan menuju atap.

“Mwo?”tanya Kyuhyun malas-malasan.

“Kau tidak bisa mengabaikan gadis itu. Dia…,”Donghae merasa sedikit ragu mengatakannya.

“Apa?”tanya Kyuhyun tak sabaran.

“Dia hidup dengan jantung Taerin,”jawab Donghae.

“Mwo?”tanya Kyuhyun bingung.

“Ne…dia menerima donor jantung tanggal 23 April. Tanggal yang sama saat…,”

Brak!!! Kyuhyun mendorong tubuh Donghae ke tembok.

“Jangan main-main Lee Donghae,”

“Aku serius!”

“Jadi…itu jantung temanmu?”tiba-tiba gadis itu berada di lantai dibawah anak tangga tempat Kyuhyun dan Donghae berada.

“Kau bilang apa?”Kyuhyun menggertakkan giginya dengan kuat.

“Kyu…tenanglah,”

“Aku ditolong oleh temanmu,”jawab Heera.

“Tidak mungkin…,”tangan Kyuhyun yang mencengkram baju Donghae melemah.

“Karena itu aku merasa sangat mencintaimu…,”Heera terduduk lemah. Kyuhyun juga terduduk lemah karena tidak percaya dengan yang dia dengar. Kedua orang itu menghadapi kenyataan yang sangat berat.

***

“Taerin…sampai kau mendekati ajal pun kau tidak mau memberiku satu patah kata pun kecuali surat? Kau bahkan tidak mengatakan mau mendonorkan jantungmu. Shin Taerin,kau itu orang yang paling kejam,”Kyuhyun menatap nisan Taerin dengan tatapan kosong.

“Hhh…anieyo. Kau baik. Sangat baik. Bodoh…aku benar-benar bodoh!!!”Kyuhyun jongkok dan memukul-mukul nisan Taerin sambil menangis.

“Sekarang aku merasa akulah pecundang dalam kehidupan ini. Aku merasa tidak pantas untukmu. Kau…kenapa sangat luar biasa?”lirih Kyuhyun.

Kyuhyun mengendarai motornya dengan kencang melewati pesisir pantai dan berhenti disebuah pondok kecil dimana seorang gadis duduk disana sambil menatap laut.

“Kau tau…aku tidak mencintaimu. Jantung ini yang mencintaimu,”ucap gadis itu.

“Aku tau,”jawab Kyuhyun.

“Karena itu aku benci sekali. Padahal otakku ingat akan semua tentang Sungmin tapi jantungku tidak bergerak seirama dengan perasaan yang dulu,”

“Lalu apa rencanamu?”tanya Kyuhyun.

“Aku…tidak punya harga untuk menemui Sungmin lagi. Karena itu kau harus bertanggung jawab,”airmata mengalir dari wajah tanpa ekspresi itu. Hati Kyuhyun merasa miris karenanya namun dia tidak peduli hal lain selain memang menjaga gadis ini. Taerin sudah memberikan kehidupan untuknya itu artinya ada sisa-sisa kehadiran Taerin dalam diri gadis ini.

“Aku mengerti,”jawab Kyuhyun sambil mengusap kepala gadis itu dengan lembut.

***

Sungmin merasa putus asa karena sudah menelpon Heera berkal-kali namun tidak ada jawaban. Sejak kemarin Heera menghilang dan sudah dicari kemana pun Sungmin tidka bisa menemukannya. Sungmin tau benar ada gejala yang aneh dirasakan Heera sejak operasi itu namun dia tidak mengerti ada apa. Heera terlihat tidak bahagia dan selalu murung,membuat Sungmin kebingungan.

“Eomonim mungkin Heera mencari keberadaan pendonor jantungnya?”tanya Sungmin setelah berpikir berkali-kali diruang tengah rumah keluarga Heera.

“Bagaimana kau bisa yakin?”tanya Nyonya Lee,ibunda Heera.

“Aku pernah menemani Heera ke rumah sakit. Dia bersikeras untuk mencari tau siapa pemilik jantungnya dan kerabat dari pemilik jantung itu,”jawab Sungmin. Dia lalu terdiam.

“Aku tau sekarang! Maaf eomonim,aku harus pergi sekarang,”Sungmin mengambil jaketnya dan membungkuk dihadapan Nyonya Lee lalu keluar dari rumah tersebut. Dengan kecepatan tinggi dia melajukan mobilnya ke Universitas Kyunghee.

“Maksudmu Cho Kyuhyun?”tanya Siwon setelah Sungmin bersusah payah mencari ciri-ciri pria yang dilihatnya bersama Heera dulu.

“Ne,yang selalu diikuti gadis berambut hitam sepanjang dada dan memiliki lesung pipi disebelah kanan,”jawab Sungmin tidak sabaran.

“Ah…gadis yang itu…ne ne…dia kemarin datang dan sejak itu juga Kyuhyun tidak terlihat,kau siapa ya?”tanya Siwon.

“Katakan padaku dia dimana?”tanya Sungmin tanpa mempedulikan pertanyaan Siwon.

“A…ne ne…,”jawab Siwon yang kebingungan.

***

Heera dan Kyuhyun berjalan keluar dari lift berdua sampai saat mendekati kamar apartemen Kyuhyun langkah kaki Heera berhenti. Seorang namja yang sangat dikenalnya berdiri menyender dengan tampang putus asa membuat Heera melangkah mundur. Kyuhyun melirik Heera dan gadis itu langsung menggeleng tanda dia tidak ingin bertemu Sungmin.

“Heera?”

Terlambat. Sungmin berhasil melihat mereka sebelum mereka bedua pergi dari tempat itu. Heera menggenggam tangan Kyuhyun dengan erat dan Sungmin dapat melihatnya dengan jelas. Ada tanda tanya besar dalam diri Sungmin melihat gadisnya saat ini berdiri dihadapannya sambil menggenggam tangan orang lain.

“Ada apa ini?”tanya Sungmin bingung. Heera tidak berani menatap wajah Sungmin dan hanya memalingkannya.

“Jagiya? Gwenchanayo?”tanya Sungmin sambil tersenyum kaku.

Heera masih tidak menjawab dan sekarang bersembunyi dibelakang Kyuhyun. Tangannya gemetaran. Sungmin mendekat ingin meraih Heera namun Kyuhyun menghalangi,Kyuhyun tau Heera sangat kebingungan.

“Maaf,tapi tolong biarkan dia dulu,”pinta Kyuhyun. Sungmin menatap Kyuhyun dengan sangat tajam seakan mengatakan “Minggir kau,aku tidak punya urusan denganmu” lalu mengabaikan Kyuhyun dan masih berusaha menggapai Heera namun Kyuhyun bersikeras juga melindungi Heera.

“Dia tunanganku. Tolong lepaskan tanganmu,”Sungmin menatap tangan mereka yang bertautan dengan datar.

“Oppa…tolong tinggalkan aku,”ucap Heera akhirnya. Kyuhyun dan Sungmin menatap Heera dengan sangat terkejut. Heera akhirnya melepaskan tangan Kyuhyun dan memberanikan diri menghadapi Sungmin. Dia tidak mau akhirnya Kyuhyun kerepotan jika Sungmin marah dan berkelahi disini.

“Aku mohon…lupakan aku,”Heera menatap Sungmin dengan sendu. Dia tidak sanggup mengatakan bahwa dia mencintai Kyuhyun dihadapan Sungmin langsung. Dia Cuma ingin mengucapkan perpisahan dan tidak diganggu oleh kehadiran Sungmin lagi.

“Heera…,”ekspresi wajah Sungmin terlihat sangat kecut dan masih tidak memahami apa yang terjadi.

“Tidak ada hal lain lagi yang ingin aku katakan. Tolong menyerahlah,”Heera berjalan duluan diikuti Kyuhyun masuk ke kamar apartemen namja itu sementara Sungmin berdiri mematung. Tidak mempercayai apa yang sudah didengarnya.

Baru saja dia bahagia karena Heera yang ternyata mengidap kelainan katup jantung sejak kecil berhasil selamat sejak operasi 3 bulan yang lalu. Baru saja dia bahagia membayangkan janji yang mereka ucapkan 6 bulan yang lalu untuk menikah akan terlaksanakan. Baru saja kemarin dia memesan restoran paling romantic di Seoul untuk mengajak makan malah kekasihnya itu. Sekarang dia mendapati kenyataan bahwa gadisnya tanpa tau kenapa bersama seorang pria yang baru saja hadir dikehidupan mereka.

Sungmin berdiri terpaku. Tidak dapat bergerak lagi saking takutnya. Sedih. Kecewa dan bingung.

 

TBC

5 Tanggapan to “Sorry Love (I Leave You) Part 1”

  1. Dini 1 Mei 2012 pada 9:03 AM #

    makasih ya kakak author pw nya. tetap semangat!!! aku suka nama karakter pacar kyuhyun. shin tae rin. pingin liat wajahnya. namanya cantik!

    • cagalli14 2 Mei 2012 pada 12:48 PM #

      ahaha makasih ya dini udah baca ^ comment ^^ iya shin taerin,bagus ya namanya? kkk~

  2. Dini 6 Mei 2012 pada 9:35 AM #

    aku tunggu part kyuhyun melanjutkan hidup barunya. kyuhyun yang malang ngegantung-gantung. oh iya nanti di cover yang baru ada foto kyuhyun sm yeoja chingunya ya… wahaha. banyak request, ada siwonnya juga… hm…udah dech. semangat kakak author!

    • cagalli14 6 Mei 2012 pada 11:52 AM #

      cover yg mana? wkwk ..
      ahaha ini udh tamat nggak ada part lanjutan >.< kyuhyun tetap luntang lantung *dilempar kyu*

  3. ninninnin 4 September 2013 pada 5:34 PM #

    nice ff

    kasian MIN

Tinggalkan Balasan

