Young Bride (1)

4 Mei

Title   : Young Bride

Cast    : Shin Hyesung,Cho Kyuhyun,Shin Taerin (OC),Choi Sulli

Genre : romance

Note : If you don’t know who is Shin Hyesung,he’s lead vocal of famous legendary long last group,Shinhwa.

Part 1 :

Aku menatap langit. Lagi. Ya,sudah kesepuluh kalinya dalam 30 menit ini. 30 menit yang membosankan dan tanpa kepastian.

“Taerin,kau kesepian sekali,”

Aku meronggoh sakuku,mengambil iPhone berwarna orange kesayanganku. Kutatap wajah seorang namja yang tersenyum dengan hangat yang menghiasi background iPhone itu,menatap wajahku yang ada disebelahnya,dirangkul olehnya.

Hhhh…lagi-lagi aku mendesah. Berat sekali rasanya,lelah….

“Oppa…hari ini pun tidak bisa pulang? Baiklah kalau begitu aku menginap di dorm f(x) saja ya,”ucapku setelah bunyi “tiiit” tanda voice mail sudah diaktifkan. Ya,lagi-lagi voice mail. Aku membanting majalah tebal ternama,Vogue,disana ada dia sebagai covernya. Tampan. Ya,walau sudah tua tapi tetap mempesona. Aku lalu mengambil tas dan keluar dari apartemen.

Airmata lagi-lagi keluar selama aku menyetir menuju Apgujeong. Sesak rasanya. Sesak karena sangat rindu tapi dia tidak pernah mengerti,dia tidak pernah disini.

“Onnie?”

Sulli membulatkan matanya saat melihat aku di depan pintu dorm mereka,aku tidak menjawab dan langsung memeluk Sulli,tanpa suara dan hanya menyalurkan perasaan sedihku tanpa memperlihatkan dia setitik airmata. Sulli hanya bisa mengusap-usap punggungku. Tadinya aku adalah orang biasa yang akhirnya bisa menjadi asisten manager f(x) selama setahun sampai aku bertemu orang itu karena itu aku sangat dekat dengan member f(x) terutama Sulli dan Victoria onnie.

“Victoria onnie pulang telat,dia pergi dengan Kyuhyun oppa,”ucap Sulli sambil menawariku minuman.

Kyuhyun ya…Victoria onnie memang akrab sekali dengan Kyuhyun. Ya,Kyuhyun yang itu,member Super Junior yang paling aku sukai tapi sayang selama aku menjabat menjadi asisten manager f(x) jelas saja aku tidak punya kesempatan untuk mengakrab-akrabkan diri dengan siapa pun selain staff dan member f(x) tentunya. Setauku Kyuhyun menyukai Victoria onnie,aku dengar dari Sulli tapi Victoria onnie terlalu polos dan entahlah…apa sampai sekarang cinta namja itu masih bertepuk sebelah tangan atau tidak.

“Onnie,bertengkar lagi?”tanya Sulli hati-hati.

“Anieyo,aku Cuma…,”aku tersenyum pahit.

“Kesepian,”lanjutku lalu memutar bola mataku keatas,cara yang tepat untuk menghindari kelenjar airmataku mengsekresi secret bening itu lagi.

“Saat ini mungkin Hyesung oppa sangat sibuk karena jadwal Shinhwa. Onnie bisa menginap disini sampai kapan pun kok kebetulan aku lagi senggang untuk persiapan drama,”ucap Sulli. Aku tersenyum dan memeluk Sulli dengan erat.

“Sulli-ah…,”

“Ne?”

“Apa keputusanku saat itu salah? Terlalu cepat?”tanyaku. Sulli menepuk-nepuk pundakku.

“Bukankah onnie mengikuti kata hati? Mungkin waktunya memang salah tapi keputusan onnie juga tidak salah kok,”jawab Sulli.

“Atau aku…terlalu muda untuknya?”lirihku.

“Kalau onnie ngomong begitu aku jadi tidak percaya diri juga,”ucap Sulli. Aku melepaskan pelukanku dan menatapnya,bibir gadis itu mengerucut,lucu sekali.

“Memang mau beda usia 7 kek,10 atau bahkan 15 tahun tidak boleh? Umur itu Cuma angka,”gerutu Sulli. Aku tertawa. Dia juga sensitive soal umur karena namjachingunya berusia 8 tahun lebih tua darinya.

“Ne…arraso. Age is just a number. Tapi aku iri padamu Sulli-ah…walau kalian sama-sama sibuk tapi masih berhubungan dengan lancar. Aku jadi berpikir untuk masuk ke dunia yang sama dengannya…,”desahku.

Aku teringat dua tahun yang lalu. Aku bertemu salah seorang member group legenda,Shinhwa di dream concert saat menjalani pekerjaanku. Tanpa sengaja ponselku bertukaran dengan ponsel Hyesung oppa entah karena lucu bisa bertukaran tanpa sengaja begitu selama dua hari dan tidak sadar,kami lalu bertemu lagi dan tertawa. Setelah itu kami mengobrol dan tanpa sadar kami merasa saling cocok. Selama sebulan itu kami sering berhubungan dan kadang makan bareng sampai akhirnya Hyesung oppa menembakku dan mengatakan dia ingin langsung serius. Aku yang masih berusia 22 tahun dan dia berusia 32 tahun. Wow,beda 10 tahun ya? Kami nekad menikah diam-diam dan aku tinggal diapartemen yang dibelikan Hyesung oppa untuk kami berdua dan aku berhenti dari pekerjaanku. Sebulan dua bulan,hubungan kami berjalan lancar namun setelah itu dia mulai sibuk. Terkadang pulang hanya sekali seminggu dan makin kesini bertemu sebulan sekali saja sudah beruntung. Aku yang masih muda,yang meninggalkan semua mimpi dan karirku merasakan perasaan hampa saat ditinggal oleh Hyesung oppa.

“Aku mencintainya…,”ucapku sambil menatap langit-langit kamar. Sulli mengangguk.

“Kalau begitu berjuanglah onnie,terus bertahan. Waktu untuk kalian berdua akan datang kok,”ucap Sulli. Aku memejamkan mata,menggambarkan senyum suami yang sangat aku cintai. Umurku memang terlalu muda untuk ini,terlebih keadaan kami seperti ini namun perasaan yang kuat itu menjadi pondasi untuk mempertahankan hubungan ini.

Sulli tertidur tidak lama setelah itu. Dalam ruangan yang gelap aku mengendap-endap dengan ponselku keluar kamar.

“Oppa…apa kau sudah tidur? Atau belum? Jika belum tolong jangan terlalu malam & tidur yang cukup…,”

Aku menarik nafasku dalam-dalam.

“Bogoshipunda…,”

Tiiit!

Aku menurunkan ponselku. Lagi-lagi hanya voice mail yang menjawabku. Aku tidak bisa menelepon member lain karena bisa membuat manager mereka curiga. Aku juga tidak bisa datang ke tempat dimana dia berada karena dua hal. Pertama jelas karena takut ketahuan oleh managemennya dan yang kedua…pernah sekali aku datang ke show mereka,Hyesung oppa tidak bisa berkonsentrasi karena kehadiranku. Aku tidak mau merepotkannya.

Tuhan…sesungguhkan aku harus bagaimana?

***

Hari ini adalah hari yang sangat special untukku. Anniversary wedding kami yang pertama! Dan Hyesung oppa berjanji akan pulang dan merayakannya denganku. Tidak sabar sekali menunggunya dan membayangkan apa saja yang akan kuceritakan padanya dan akan kami lakukan nanti,aku menata kue yang kubuat dengan hati riang.

Ting tong!!!

Ah! Itu dia…akhirnya…entah karena sudah cukup lama tidak bertemu atau karena terlalu senang,jantungku berdegup dengan kencang.

“Op…,”

Aku terdiam saat melihat siapa yang berdiri di depan pintu. Hanya seorang petugas delivery dengan buket bunga mawar yang besaaaar sekali dan sekotak kado yang besar.

“Tolong tanda tangannya,”pinta petugas itu,aku lalu memberikannya dan menutup pintuku setelah menerima paket tersebut. Aku sudah tau apa yang aku baca. Aku terduduk lemas sambil menatap hadiah-hadiah itu. Aku lalu membuka kadonya dan kutemukan boneka beruang kutub berwarna putih yang besar dengan bulu yang lembut,ditangan boneka itu ada sebuah kotak kecil dan kartu. Aku membuka kotak kecil yang ternyata berisi kalung berpermata sapphire blue,kesukaanku karena aku pernah bilang dengannya bahwa sapphire blue adalah warna yang paling indah di dunia ini. Indah…karena aku adalah fans Super Junior.

Dear my little flower,

Aku berterimakasih atas waktu yang sudah diberikan untukku bersamamu. Selama satu tahun lebih aku mengenal apa itu cinta. Selama satu tahun juga cinta itu menjadi milikku. Aku bersyukur…dan berterimakasih. Aku minta maaf atas segala kekuranganku. Aku minta maaf karena tidak bisa selalu bersamamu. Aku mencintaimu. Bahkan saat jarak kita terpisah ribuan kilometer,kau begitu dekat karena kau ada didalam kepalaku setiap detik.

Terimakasih…

Saranghae….

P.S : Sulit untuk mengambil waktu,tapi aku berjanji akan segera menemuimu.

Shin Hyesung.

Aku menghela nafas dengan sangaaaat panjang. Sudah kuduga begini jadinya. Jika dia sudah bilang akan segera menemuiku itu artinya dia tidak bisa menepati janjinya. Hhhh…perasaanku sudah capek sekali,berat….

Aku disini. Diperingatan satu tahun pernikahanku dengan segala persiapan yang sudah aku buat di apartemen besar yang sepi ini. Aku ini orang bodoh apa ya? Istri yang dilupakan? Atau aku memang tidak begitu berarti baginya?

Sial! Aku tidak butuh boneka!

*author pov*

Hyesung membuka pintu apartemennya dan mendapati Taerin tertidur lelap disofa ruang tengah. Menunggunya dengan gaun yang masih dipakainya dan kado yang sudah terbuka dihadapannya. Hyesung melirik meja makan yang sudah dipersiapkan oleh Taerin,membuat hatinya tersayat. Namja itu lalu mengambil selimut dikamar dan menyelimuti tubuh Taerin. Hyesung menatap wajah lelap Taerin dan mengusap wajahnya dengan punggung tangannya.

“Mianhe jagiya…,”bisik Hyesung lirih. Dia lalu mencium kening Taerin dan memutuskan untuk tidur disamping Taerin disofa pagi itu.

Taerin membuka matanya perlahan dan mendapati selimut yang sudah menutupi tubuhnya. Dia juga mendapati Hyesung tertidur lelap disampingnya masih dengan pakaian lengkapnya. Hati Taerin antara terenyuh,sedih,kesal,rindu dan senang semua bercampur aduk. Dia menatap wajah namja tampan yang merupakan suaminya itu dengan lirih. Bingung dengan perasaannya yang bercampur aduk.

“Kau sudah bangun?”

Taerin tersentak saat Hyesung membuka matanya. Hyesung tersenyum lembut,Taerin memalingkan wajahnya dan saat itu Hyesung menggenggam tangan Taerin.

“Gomawo,”Hyesung menarik tubuh Taerin,memeluk gadis itu dari belakang.

“Kenapa…oppa sibuk sekali?”suara Taerin terdengar parau.

“Mianhe…,”hanya itu jawaban Hyesung.

“Apa oppa membaca semua voice mailku?”tanya Taerin.

“Ne…selalu. Sebelum aku tertidur saat istirahat aku selalu mengeceknya. Aku ingin menghubungimu balik tapi waktunya selalu tidak tepat,aku tidak mau menganggumu,”jawab Hyesung.

“Aku tidak pernah merasa terganggu. Bukankan kita sudah sepakat untuk saling mendengar suara dalam keadaan apa pun asal sempat dan tidak menganggu pekerjaan oppa? Aku sangat merindukan oppa…,”Taerin membalikkan tubuhnya sehingga dia dapat melihat wajah teduhnya Hyesung. Hyesung memeluk Taerin dengan erat.

“Ne kau benar…maafkan aku jagiya,”pinta Hyesung. Taerin tidak bisa marah lebih dari ini karena rasa rindunya terlalu besar.

“Hari ini…jangan kemana-mana. Seharian saja bersamaku,”pinta Taerin. Hyesung mengangguk dan setelah mengucapkan betapa besar dia mencintai Taerin,sebuah kecupan manis mendarat dibibir gadis itu. Mereka lalu berciuman dengan lembut dan mesra sebelum akhirnya memutuskan untuk mandi dan merayakan anniversary kecil-kecilan.

***

Hari ini aku nekat saja datang ke gedung SBS untuk mendukung Hyesung oppa. Mungkin jika dia melihatku kosentrasinya akan buyar tapi hari ini aku berjanji,aku akan menontonnya dari jauh jadi dia tidak akan sadar!

“Omo…perasaan aku sudah tidak asing lagi deh dengan tempat ini kenapa bisa nyasar ya?”aku memperhatikan ruangan disekitarku. Ah gawat,ini menuju ke ruang tunggu artis! Kenapa aku bisa…kenapa security tidak menghalangiku?! Ah aku lupa,aku kan mantan assisten manager f(x) mungkin saja security tidak tau aku sudah hengkang.

Akhirnya setelah berputar-putar aku memutuskan untuk menemui Hyesung oppa. Aku tau tempat rahasia disini yang bisa memungkinkan kami untuk bertemu karena orang-orang tidak akan kesana.

“Yoboseo…,”

“Yoboseo,waeyo?”tanya Hyesung oppa diseberang.

“Oppa…mianhe…saat ini aku ada di SBS,”

“Mwo? SBS? Gedung SBS?”tanyanya kaget. Sudah kuduga.

“Ne…mianhe tapi aku ingin bertemu oppa. Aku pernah cerita kan tempat rahasia di SBS yang aman? Bisa bertemu disana?”tanyaku hati-hati.

“Ahh…ne aku tau tapi aku rasa…kurasa tidak bisa. Mianhe. Sebentar lagi aku akan tampil dan langsung ke MBC untuk menjalani syuting,”jawabnya.

“Ah begitu…,”aku menunduk,memperhatikan kaki yang kugoyang-goyangkan untuk menenangkan hatiku.

“Mianhe…ah aku ingin mendengar semangat darimu,”pintanya.

Aku tersenyum. Walau sedih rasanya tapi dia meminta semangat dariku sangat membuatku senang.

“Hwaiting Pil Kyo oppa,saranghae,”ucapku bersemangat. (Pil Kyo,nama asli Shin Hyesung : Jung Pil Kyo).

“Naddo…,gomawo,”balasnya. Ahhh hatiku terasa begitu hangat >.<

“Bye,jangan lupa makan,”ucapku.

“Ne kau juga,habis ini langsung pulang dan hati-hati ya,”

Aku lalu menutup teleponku. Meletakkan iPhone kesayanganku kedada dan merasa sangat lega. Ya,aku lega dan merasa dunia ini tentram sampai aku sadar bahwa seseorang sedang duduk dibelakang meja dekat aku menelepon.

Aku menoleh ke kanan dan mematung saat melihat ada orang disana. Gawat! Sangat gawat!

“Hai,sudah teleponannya?”

Aku kaget melihat orang yang menyapaku. Cho Kyuhyun!

“A…aku…,”

“Kau pacarnya Hyesung sunbaenim ya?”tanyanya sampai dia menatap cincin dijariku.

“Kau…,”dia membeku menatapku.

“Sssst!”aku membungkam mulutnya dan menyeret namja ini ke tempat yang lebih sepi.

“Sial! Aku sudah ketangkap basah olehmu. Tapi aku juga tau kartumu,Victoria kan? Supaya kita seri,bagaimana jika saling menjaga rahasia?”

“Hooo kau mengancam ya…,”

“Ne! Aku mengancam,”aku menatapnya tajam. Kyuhyun mendesah dan tersenyum. Senyum evilnya yang sangat populer itu!

Dia lalu memperhatikanku dari atas kebawah.

“Muda sekali…aku ingat kau…ah…kau ini…ah…,”Kyuhyun seakan mengingat-ngingat sesuatu.

“Aku ini mantan assisten manager f(x). Puas?”ketusku.

“Ahhh ne…pantas terasa familiar. Kau is…,”

“Ssssst,”aku membungkam mulut Kyuhyun lagi.

“Cukup tau apa yang sudah kau dengar dan lihat saja. Aku mohon,rahasiakan ini. Kita sama-sama saling bergantung sekarang jadi mohon kerjasamanya,”ancamku lagi.

“Hahaha. Kau takut sekali sih. Arraso arraso. Aku mengerti. Lagian dia itu sunbae yang sangat aku hormati,aku akan menjaga privacynya tapi dengan syarat,”ucap Kyu.

“Mwoooo?”tanyaku kesal. Anak ini pake syarat segala,sial!

“Kau mulai sekarang jadi tawananku. Hahaha…,”

MWOOOOOOOOOOOO?!!!!

TBC

6 Tanggapan to “Young Bride (1)”

  1. elf_love 10 Mei 2012 pada 4:23 AM #

    Ada Hyesung oppa! Wah, beda 16 thn ma ak!
    Aish, Kyu oppa, kau jgn ganggu dong! Ntar ak bilangin Rigi onnie loh! #ngancem
    hehehe…. Mianhae onn, ak bru bsa comment! Mianhae! #deepbow
    tu mksudnya pa sih, jdi tawanan? Aish, bca part 2 ja deh, terbang!!!

    • cagalli14 10 Mei 2012 pada 6:50 AM #

      kamu suka hyesung oppa? >.< dia sm aku beda 12 tahun wkwk ..iya kyu udh ada rigi ga boleh goda2 taerin! wkwkwk

  2. deekyulatte 12 Mei 2012 pada 12:52 AM #

    udah tuir yee hyesung ahjussi,, tapi tetep aja cucok,,,
    si kyu mau ngapain hayo??? jangan bikin aku jeles yaaa ~.~

    • cagalli14 12 Mei 2012 pada 5:08 AM #

      haha aduh tua2 tapi masih kyk berumur 23-25 tahun >.< sukaaaaaaaaaaa! haha jgn jeles dong eon😄

  3. Nar Pyon 4 November 2012 pada 7:06 AM #

    aigoo jarang bngt nemu ff cast nya oppadeul shinhwa. senangnyahh..
    authornya beda 12tn? 91 line dongg. samiun kite. kekeke.
    oke deh mau lanjut ke part 2 dulu ahh *ngacirr*

    • cagalli14 15 November 2012 pada 5:11 AM #

      iya kita seumuran nih ..hahahaa! pasti lg sibuk skripsi ya? (mahasiswa tk akhir mode on)

Tinggalkan Balasan

