Young Bride 4

20 Mei

Title     : Young Bride

Cast     : Cho Kyuhyun,Shin Hyesung,Shin Taerin (OC),Choi Sulli

Genre  : romance

Part 4 :

Aku masih membuka mulutku lebar-lebar mendengar cerita,eh lebih tepatnya curhatan Kyuhyun.

“Begitulah…ahh akhirnya bisa aku ceritakan juga! Aku lega sekali,”Kyu terlihat meregangkan badannya,terlihat sangat lega. Dia tidak tau,aku sebagai pendengar shock bukan main.

“Yah,jangan begitu shock,”Kyuhyun menepuk kedua pipiku.

“Awww!”

“Ya jelas shock lah! Canggih sekali kau naksir orang seperti itu!”

“Hahaha,”tawa Kyu.

“Eiyyy aku serius. Mencintai orang itu memang hal wajar dan tidak ada salahnya tapi jika orang yang kau cintai itu sudah punya kekasih dan kau masih berusaha merebutnya itu gila namanya. Kau jadi orang ketiga dalam hubungan orang tau!”protesku.

“Kenapa kau protes sekali?”tanya Kyu heran.

“Tentu saja. Aku menentang sekali perselingkuhan atau pengkhianatan. Rasanya menyakitkan,”ucapku.

“Aku tidak berselingkuh dengannya kok! Setidaknya tidak separah itu ya. Lagian aku tidak punya pilihan lain,lalu aku harus bagaimana dong?”protes Kyu.

“Apa gadis itu sangat akur dengan kekasihnya?”selidikku.

“Kelihatannya begitu. Mereka saling mencintai tapi aku tidak peduli. Sudah berada dengannya saja membuatku senang,”terang Kyu.

“Kyu…aku sarankan kau cari yang lain saja deh. Aku juga tidak tega melihatmu merasakan kebahagiaan kecil seperti itu yang tidak bisa membawamu pada masa depan yang cerah dengannya,”saranku. Kyuhyun menjentik dahiku.

“Apa batasan cinta itu menurutmu?”tanya Kyu. Aku tercengang menatap Kyu,memikirkan jawaban yang tepat dalam waktu yang cepat namun malah keduluan sama dia.

“Tidak ada kan? Bukankah kau juga berpikir,jika orang yang kita cintai bisa bahagia,walau bukan dengan kita tapi hal itu sudah cukup? Kebahagiaan orang itu yang terpenting,ya kan?”tanya Kyu.

“Itu perasaanku denganmu dulu. Saat aku ngebiasin kamu dan oppa yang lainnya. Aku bahkan Cuma bisa pasrah dan menerima lalu mendoakanmu kalau SeoKyu itu nyata,”jawabku lemas.

“Jinjja?”tanya Kyu kaget. Aku mengangguk lemas.

“Yah,itu artinya kau pernah mencintaiku ya?”tanya Kyu dengan nada yang cukup besar.

“Ya tentu saja lah babo-ya! Aku kan EVERLASTING FRIEND. Biasku Kyuhyun.OPPA. Jelas?”

“Hhhh cinta yang berbatas itu namanya. Cinta fans dan idola itu berbeda dengan cinta yang sebenarnya,”desah Kyu.

“Mwo??? Yah. Aku dan ribuan bahkan jutaan sparkyu lainnya sepakat cinta kita itu sejati,nyata dan sah adanya. Sumpah kau berpikir seperti itu? Yah Cho Kyuhyun,kau harus dirukiah,cuci otak ya,sadari betapa besarnya cinta fans buatmu,”omelku.

“Tetap saja beda,”balasnya.

“Sama! Lebih besar dan tulus malah!”

“Mananya yang besar dan tulus? Buktinya kau tetap lari ke Hyesung hyung. Jutaan sparkyu sedunia juga pasti nanti memilih pasangannya yang sebenarnya dan perlahan melupakan aku,”

Aku terdiam. Haduuuuh sungguh ya,beda sekali pemikiran antara idola dan fans atau otakku yang kurang bisa mencerna?

“Huh. Aku berhenti mengidolakanmu,”aku memalingkan wajahku.

“Bukannya kau bilang sudah lama?”

“Aku ini tetap ELF tau. Sampai tau watakmu yang sebenarnya sekarang biasku hanya Yesung dan Kibum oppa,”balasku.

“Dasar traitor!”

“Bodo!”

Sampai malam,kami sibuk menghabiskan waktu berdebat seperti ini. Sampai lomba memesan Americano yang pahiiit banget dan paling tidak aku suka saking kesalnya dengan dia. Namun lagi-lagi aku melupakan waktu yang biasanya berjalan begitu lama. Lagi-lagi aku tidak sendiri. Aku lupa dengan pesan Hyesung oppa tadi,jangan pergi dengan Kyu berdua saja,ya tapi mau gimana lagi? Aku dan Kyuhyun tidak ada apa-apa kok! Malah yang ada hubungan kami berkembang menjadi musuh perang dingin begini. Hhhh….

***

“Tidak bertemu Kyuhyun oppa lagi?”tanya Sulli. Aku menggeleng.

“Males,nanti aku mencret-mencret lagi gara-gara minum Americano banyak-banyak,”jawabku.

“Aneh…minum kopi kok mencret? Hahaha,”tawa Sulli.

“Aku juga bingung Ssul. Tapi selain itu juga aku memikirkan pesan Hyesung oppa. Tidak pergi hanya berdua saja dengannya. Ya mau pergi dengan siapa lagi kalau begitu? Kau sibuk,kalau ada waktu juga perginya sama Donghae. Lagian hanya kami berdua yang bersahabatan mau ngajak siapa lagi kan bingung,”

“Hampir seminggu nggak main dengan dia lagi dan terakhir kali terlibat perang mulut masih menganggapnya sahabat?”tanya Sulli.

“Hhh mau gimana lagi…dia benar-benar sahabatku. Dia yang membuatku tidak kesepian lagi,”aku melemaskan tubuhku.

“Aku akan pergi ke Saipan rabu ini. Aku tidak akan kesepian untuk beberapa hari,”ujarku antusias.

“Eh Ssul,kira-kira kalau Kyuhyun sedang naksir seseorang,dia akan naksir siapa?”tanyaku langsung pada Sulli.

“Eh? Kok tiba-tiba?”tanya Sulli.

“Anieyo,semenjak…yah kau tau lah Victoria onnie dengan Hangeng oppa kira-kira siapa yang disukai Kyu ya. Soalnya dia sok misterius gitu,”jawabku. Sulli Cuma menatapku penuh curiga,ada apa sama anak ini?

***

Brak!

“Saipan?”tanya Kyu setelah menjatuhkan notebooknya begitu saja ke atas meja. Aku melotot melihatnya,apa sih anak ini? Setelah beberapa hari nggak ketemu jadi punya penyakit baru,suka sok shock gitu deh.

“Mau oleh-oleh?”tanyaku mencoba stay cool.

“Cih…dari Saipan saja,nggak ada yang menarik. Tidak terimakasih,”jawabnya.

“Yah! Kalo tidak mau ya sudah nggak usah pake ngatain segala!”protesku.

“Lah kenapa? Emang itu kenyataannya kok,”balas Kyu. Errrrr,lebih baik aku nggak ketemu dia seumur hidup lagi deh kayaknya makin kesini makin nyebelin!

“Besok aku ada konser KRY,bisa tidak bisa,aku sudah niat ngasih kamu ini,”Kyu menyerahkan sebuah tiket padaku. Aku tertegun melihatnya,kursi VIP row pertama banget pula,mimpi apa nih? Padahal jaman dulu saja berjuang hidup dan mati buat ngedapetin tiket nonton Sushow.

“Ah…aku lupa,”aku menepuk jidatku,aku benar-benar lupa ada konser KRY. Padahal aku selalu ingin datang,secara aku suka ballad dan suka banget dengan suara Yesung.

“Sudah kutebak kok. Kau besok pergi pula,tapi aku sudah menyisakan satu dan sudah kasih ke kamu ya terserah kalo mau dikasih ke orang lagi atau nggak,bye,”Kyu lalu beranjak dari kursinya.

“Eh? Ya Cho Kyuhyun! Mau kemana?”tanyaku langsung mengejarnya.

“Kau marah?”tanyaku membuntuti dia.

“Ngapain marah,”jawabnya cuek. Errr,kalo saja aku nggak merasa bersalah gini dia kasih tiket pasti sudah aku tendang dari belakang gini bokongnya!

“Tapi kan kita belum main ice skating seperti janji kenapa sudah “bye bye” gitu?”

Kyuhyun menghentikan langkahnya dan menatapku dengan mata sebulat-bulatnya,dia lalu menepuk dahinya.

“Oh iya ya!”katanya.

Lalu disinilah kami. Di arena ice skating yang sudah dipesan Kyu khusus untuk kami saja. Walau dingin karena sudah malam sekali tapi pemandangannya indah sekali,untung Kyu memesan arena ice skating yang outdoor jadi lampu-lampu di kota Seoul bisa mencairkan suasana kami tadi yang seperti kucing dan anjing. Kyuhyun sudah janji dari dulu untuk mengajariku ice skating padahal aku yakin nih anak nggak jago!

“Yah Shin Taerin,kejar aku sini!”syuuuuung~ Kyuhyun meluncur dengan mulusnya ke tengah arena. Aku tercengang,sialan nih anak dia tau kan aku belum mahir main ice skating?

“Ups,aku lupa,ada yang belum mahir nih,”dia lalu meluncur kembali padaku dan mengulurkan kedua tangannya namun aku tidak mau menyambut.

“Aku bisa sendiri,”aku lalu mengayunkan kedua kakiku namun baru beberapa langkah…bruk!!!!

“Awwww! Tuhan,pantatku!!!”teriakku tidak sengaja. Kyuhyun membelalakkan matanya tak percaya dan tertawa sambil mendekatiku.

“Itulah akibatnya tidak dengar kata oppa,”katanya dengan nada menyebalkan. Oke,aku menyerah!

“Ne…Kyuhyun oppa,tolong ajari aku~,”kataku kesal. Dia tertawa puas dan mengulurkan tangannya,aku meraihnya.

“Nah…cara melangkah itu begini…,”dia lalu mulai mengajariku. Aku mengikuti instruksinya dan mulai melangkah bersamanya.

“Aku bisa!!!”teriakku kesenangan sambil sedikit meloncat-loncat.

“Ne ne Taerin,awas nanti kau…,”

Bruk!!

“…,”

“Taerin-ah gwenchanayo?!”Kyu mendekatiku yang tidak mengucapkan apa-apa dan meringkuk kesakitan.
“Taerin? Gwenchana?”tanyanya cemas sambil mencoba melihat wajahku.

“Hahahaha!!!”aku tertawa mengagetkannya.

“Yah,dasar kau ini,”Kyu menjentik dahiku.

“Sakit sih…huaaaaaaaaaaaaaaaaah!”aku mulai meringis kesakitan. Walau mengerjai dia tapi memang sakit sekali rasanya.

“Kau ini anak SMP atau sudah jadi istri orang sih?”tanya Kyu.

“Aku ya aku. Mau jadi nenek-nenek juga sifatku ya begini,”jawabku masih sambil sedikit meringis.

“Hahaha. Taerin…kalau aku tidak ingat statusmu aku Cuma memandangmu sebagai seorang gadis berumur 22 tahun yang bersifat seperti anak-anak,”Kyu mengacak-acak rambutku. Aku tertegun menatapnya. Oppa? Chingu? Namjachingu? Atau apa? Kyuhyun saat ini terasa sebagai apa bagiku? Kenapa rasanya nyaman dan senang sekali?

“Besok aku akan menyanyikan lagu untuk gadis yang aku sukai,”ucap Kyu tiba-tiba.

“Jinjja? Apa dia datang?”tanyaku antusias.

“Aku ingin kau mendengarkan lagu itu,”jawabnya.

Kyu? Apa maksudnya….

Ah tidak mungkin!

“Kau kan sahabatku,”katanya langsung. Aku terdiam menatapnya. Iya juga ya,benar…aku ini sempat berpikir apa sih? Sampai kegeeran begini,dasar Taerin bodoh!

“Mianhe…aku akan cari fancam nanti setiba dari Saipan,”ucapku.

“Sudah jam 1,ayo pulang,”Kyu lalu berdiri dan menjulurkan tangannya untuk kuraih lagi.

***

“Jagiya,apa sudah siap?”Hyesung oppa masuk ke kamar. Aku kaget dan memasukkan iPad dan segala macam ke tasku. Kenapa aku malah kepikiran Kyuhyun ya? Apa gara-gara semalam? Semalam rasanya menyenangkan sekali. Lagi dan lagi aku merasa lebih dekat lagi dengannya.

“Kajja,”ucapku.

“Akhirnya kita berlibur juga,”Hyesung oppa merangkulku.

“Ne…gomawo oppa,”ucapku senang.

Kami berencana pergi secara terpisah. Seakan tidak saling mengenal saat berada di airport namun tetap duduk bersebelahan. Saat di pesawat kami Cuma saling melirik dibawah kacamata hitam yang kami kenakan dan tersenyum simpul tanpa ngobrol sama sekali. Orang-orang tidak tau kami ini suami istri yang melakukan perjalanan,kami berpura-pura sebagai orang asing. Benar saja,tadi di airport ada yang mengenali Hyesung oppa,walau tidak ada wartawan tapi kan tetap saja akan jadi berita.

Di Saipan,Hyesung oppa sudah memesan cottage yang cukup aman kami tempati berdua,aman dalam artian dari orang-orang yang sekiranya mengenali dia. Apalagi cottage yang dipesan ini yang sangat mahal dan Cuma tersedia 10 unit di pantai ini,kami aman. Kami bisa berdua dengan tenang,yeaaaaay!

“Senang sekali,”ucap Hyesung oppa. Aku kaget,ternyata aku mengucapkan “Yeaaaay!” dan sedikit meloncat tanpa aku sadari.

“A…itu…ahahaha…,”tawaku gaje.

“Hahaha. Kau ingat,saat pertama kali kita bertemu waktu menukar ponsel juga kau tanpa sengaja mengucapkan “Mimpi apa aku semalam? Oh my God,ganteng!”. Hhaha…kyeopta,”cerita Hyesung oppa lagi.

“Ah! Moment yang memalukan ><!”aku sangat malu mengingat kejadian itu. Aku sibuk bergumul dengan hatiku sendiri saat itu dan tanpa sadar mengucapkannya,Hyesung oppa sampai melotot kaget melihatku.

Kalau dipikir-pikir aku terlalu childish. Kyuhyun benar. Apa aku cocok jadi istri Hyesung oppa? Apa yang dia pikirkan tentangku?

“Tapi sifatmu yang seperti itu membuatku kaget loh. Dan aku tertarik…,”gumam Hyesung oppa. Eh?

“Sifatku yang seperti ini…orang-orang memanggilku “Ballad Prince” dan menebak bahwa tipe kesukaanku wanita anggun yang dewasa tapi mereka salah. Aku butuh seseorang yang bisa mengisi kekuranganku,mengimbangiku dengan sifat yang berbeda. Kalau dipikir-pikir aku bersyukur sekali bertemu Taerin,”ucapnya. Aku tertegun melihat wajah yang terlihat tulus dan jujur itu.

“Oppa?”

“Ah…mianhe Taerin-ah. Aku jadi curhat,”

“Waeee? Tentu saja tidak apa. Oppa kan nae nampyeon,”aku memeluk lengannya. Aku juga bersyukur kok,bersyukur sekali bisa mendapatkan oppa dan dicintai seperti ini.

“Hhhh…senang sekali rasanya. Seandainya setiap hari aku bisa bertemu terus denganmu,”ucapnya. Aku makin mengeratkan pelukanku. Ingin menangis rasanya.

“Oppa saranghae,”ucapku. Hyesung oppa menatapku.

“Yeobo saranghae,”ucapku lagi. Dia tersenyum ingin membalas ucapanku namun aku segera meletakkan telunjukku kedepan bibirnya.

“Shin Hyesung saraghae,”

Aku ingin mengucapkannya berkali-kali. Namun aku yakin berkali-kali kuucapkan pun rasanya tidak akan cukup.

“Yah…kau tidak mau mendengarkan aku mengucapkannya juga hah?”tanya Hyesung oppa,kami lalu tertawa.

“Ne…ucapkanlah. Ucapkan sebanyak-banyaknya,”pintaku.

***

Kyuhyun selesai menyanyikan lagu solonya yang ke-2. Dia menatap bangku kosong di depannya dengan sendu. Jelas saja gadis itu tidak akan datang,dia tau betul lalu apa yang dia harapkan? Kyuhyun mendesah dan menghela nafas cukup panjang. Dia tidak habis pikir dengan apa yang ada dikepalanya saat ini.

“Kyu,kau menyanyikan lagu untuk Victoria lagi?”tanya Donghae. Kyu Cuma memjawab pertanyaan itu dengan senyum pahit.

“Ada yang ingin aku ucapkan padanya malam ini. Aku akan mengatakannya nanti di panggung setelah lagu ke-3,”Kyu lalu masuk ke ruang kostum untuk mengganti pakaiannya. Donghae Cuma menatap kepergian Kyuhyun dengan lirih.

“Lagu ini aku persembahkan untuk seseorang. Orang yang special. Dan sebelumnya…untuk sahabatku,Song Qiannie…gomawo…,”

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!”semua ELF berteriak saat Kyu menyebut nama Victoria.

“Aku menyayangimu…selamanya kita akan menjadi sahabat,arachi?”Kyu menghadap kepada Victoria yang duduk di barisan ke-2 dengan Sulli dan Luna. Victoria mengangguk,menahan airmatanya untuk tidak jatuh.

“Lalu lagu ini…untuk orang yang tidak akan mendengarkannya sekarang,”Kyu memejamkan matanya,’Aku bahkan bisa membayangkan apa yang sedang dia lakukan sekarang,’.

“Walau begitu dia sangat special…,”Kyu tersenyum tegar dan mengambil mic-nya. Dia lalu mulai menyanyikan lagu yang berjudul Should I Confess yang pernah dinyanyikan oleh Soyu SISTAR.

Yah Taerin babo…seharusnya kau mendengarkan lagu ini sekarang.

TBC

 

9 Tanggapan to “Young Bride 4”

  1. elf_love 21 Mei 2012 pada 8:49 AM #

    Jessy di sini!!! *kluar dri botol*
    Yeeey!!! Akhrny onnie updet lgi! *loncat kyak Taerin*
    Aigo, Kyu, Taerin tu pnya Hyesung, jgn d rebut! Sni”, sma ak ja! *d timpuk Sparkyu*
    Tpi, kasian jga y klo gtu…
    Lanjut deh onn!!
    O ya, emg onnie smester brpa? Trus kuliah d mna? *kbnyakan tanya*

    • cagalli14 21 Mei 2012 pada 2:37 PM #

      hallo my vip customer!!! kkk~
      iya ..yeay! btw udh jawab poll-nya belum? wkwk
      aku semester 6 saat ini,kuliah di universitas padjadjaran ^^ jessy?

      • elf_love 25 Mei 2012 pada 2:22 AM #

        2 semester lgi lulus dong? Hwaiting Onnie!!!
        Ak msi sma, bru pendaftaran kmaren….
        Wah, vip customer? onnie bsa ja… *blushing*
        Polling y? ak pkir” lgi deh… #plak

      • cagalli14 25 Mei 2012 pada 12:16 PM #

        amiiiin ..hahaha ..makasih ya ^^
        baru masuk sma? wiiih masih muda x___x kkk iya ^^
        ayo pikir pikirrr kalo ngga ffnya belum jalan nih :p

  2. Dini 31 Mei 2012 pada 6:34 AM #

    wah kakak anak unpad ya? masih bisa punya waktu luang buat bikin ff sepanjang ini? hebat! great!

    • cagalli14 31 Mei 2012 pada 1:23 PM #

      hha iya aku anak unpad ..iya masih dong kan aku mahasiswa bandel😄

      • Dini 1 Juni 2012 pada 2:40 PM #

        jurusan apa kak? hehe. selalu penasaran:)

      • cagalli14 2 Juni 2012 pada 11:14 AM #

        ilmu keperawatan🙂

  3. Nar Pyon 4 November 2012 pada 10:19 AM #

    sesi curhat kyu ke tearin di awal cerita psti cwe yg kyu maksud itu taerin deh..
    kyu mau nyanyi bwt org yg disuka? hhmm ini pasti buat taerin *ilmu sotoy* kekekke😛

Tinggalkan Balasan

