Young Bride 5

31 Mei

Title     : Young Bride

Cast     : Cho Kyuhyun,Shin Hyesung,Shin Taerin (OC),Choi Sulli

Genre  : romance

Part 5 :

Sudah tiga minggu sejak saat itu. Hyesung oppa sekarang melalukan tur konser ke berbagai Negara dan seperti biasa,aku kesepian lagi. Tapi sejak dari Saipan itu hubungan kami makin hangat,aku makin menyayanginya dan aku yakin seluruh hatiku kuberikan padanya. Lalu aku tidak bertemu Kyuhyun lagi,tepatnya setelah aku menonton fancam. Orang yang saat itu tidak berada disana? Entah kenapa aku merasa ganjil dan tidak enak hati. Walau aku tau itu bukan untukku tapi entah kenapa perasaanku berkata lain. Oke,aku putuskan untuk tidak bertemu dia untuk sementara waktu. Kupikir,aku ingin menghayati peranku sebagai istri yang baik untuk dia yang saat ini bekerja keras disana.

Tadinya aku berpikir seperti itu. Tapi sekarang jelas terasa ada sesuatu yang hilang. Tentu saja bukan tentang Hyesung oppa karena kami baik-baik saja.

Apakah aku kehilangan kehadiran sahabatku? Ya,ini tentang Kyuhyun. Aku yakin sekali aku merasa seperti itu,aku merindukan kehadirannya. Kehadiran sahabat yang selalu menemaniku dulu,yang setiap hari bertemu dan begitu akrab denganku.

“Taerin?”

Kyuhyun menatapku tak percaya saat aku berdiri di depan pintu dorm Super Junior. Aku Cuma tersenyum.

“Lama tidak bertemu…hehe…Kyuhyun oppa,”ucapku kaku.

“Oppa?”Kyuhyun tertawa kecut. Dia tau sekali aku tidak akan pernah memanggilnya “Oppa” jika tidak sedang kesal atau ya ini,merasa asing begini.

“Eung…tidak mempersilakan aku masuk?”tanyaku.

“Ada Ryeowook disini,kita keluar saja,”Kyu lalu masuk sebentar dan tak lama keluar dengan kunci mobilnya.

Sepanjang jalan aku memperhatikan Kyuhyun yang menyetir disampingku. Rambutnya bertambah panjang dan sekarang berwarna hitam. Persis gaya rambut disaat dulu aku pertama kali jatuh cinta dengan dia saat mengenal Super Junior,namun yang lebih penting dari itu,aku benar-benar merasa Kyuhyun berubah. Bukan…bukan karena sifatnya yang berubah,bukan perubahan yang tidak menyenangkan tapi ini karena aku sudah lama tidak bertemu dia. Ada perasaan menekan menjalar dari perut sampai ke tenggorokanku,terasa jelas dibagian dadaku. Apa ini? Kenapa aku ingin menangis?

“Taerin?”

Aku tersentak saat Kyuhyun menegurku. Ah ternyata kami sudah sampai ke tempat tujuan.

“Mau turun atau disini saja?”tanya Kyu.

“Ayo turun,”aku melepas seatbeltku dan keluar dari mobil.

Laut yang ada di depanku bukan pemandangan pertama yang aku lihat. Sebelumnya aku pernah kesini dengan Kyuhyun dan berakhir dengan sebuah foto Polaroid berdua,aku masih menyimpannya,tentu saja Hyesung oppa tidak pernah melihatnya. Jika dipikir-pikir,Hyesung oppa mana sempat melihat atau mengecek semua tentangku,jika pulang dia hanya akan mempedulikan diriku sepenuhnya atau tertidur karena lelah. Dalam kasus ini…jika aku selingkuh,jelas-jelas dia tidak akan tau kan?

“Kyu…aku sudah menonton fancamnya. Jadi cewek itu tidak datang ya? Sayang sekali…lagu semanis itu…,”aku memulai percakapan.

“Manis? Kurasa lagu itu menyedihkan,”Kyu tertawa pahit. Dia lalu menatap ke laut,ekspresinya lebih pahit daripada tawanya tadi. Aku jadi ikutan sedih dan sakit melihatnya,sebenarnya siapa gadis itu? Tapi yang jelas bukan aku yah,aku yakin sekali.

“Apa kau sedih karena dia sudah punya kekasih?”tanyaku.

“Taerin…sepertinya aku naksir seseorang,”

“Eh? Nugu?”

“Aku tidak bisa bilang siapa tapi aku benar-benar menyukainya. Aku…aku serius mencintainya!”

“Omo! Bagus dong,”

“Tidak bagus. Aku jatuh cinta dengan gadis yang sudah punya kekasih,”

Aku terdiam mengingat percakapan kami saat itu. Saat Kyu mengaku dia jatuh cinta lagi. Dia mengaku cinta yang dia rasakan berbeda dengan yang pernah dia rasakan sebelumnya. Tapi dia sangat sedih,cinta yang sebesar itu malah jatuh pada orang yang salah.

Lalu aku disini malah menangis. Membayangkan posisi Kyuhyun yang sulit itu membuatku sedih. Kyu kaget melihatku dan sibuk bertanya ada apa tapi aku tidak menghiraukannya. Sedih sekali membayangkan kau memberikan seluruh hatimu pada orang lain yang tidak seharusnya menjadi milikmu. Disaat cinta itu menjadi serius…kau malah harus menyerah karena ada label yang tak terlihat “she’s mine!” dari pasangannya.

Tapi…

“Bodoh!”seruku.

Aku lalu menatap Kyuhyun,aku memegang kedua pipinya.

“Walau orang itu sudah punya kekasih lalu kenapa?! Kau bisa merebutnya! Kalau dia tidak mau ya kenapa? Kau bisa memaksanya! Sebelum mereka bersumpah dihadapan semua orang dalam ikatan janji suci,sebelum dunia ini berakhir…manusia itu pantas menentukan dan mengejar siapa yang dia cintai!”omelku. Kyuhyun benar-benar tercengang. Aku sendiri kaget,aku ini kenapa sih? Mendadak serius,mendadak mellow,mendadak sok dewasa begini.

Kyuhyun tertawa. Dia lalu meraih kedua tanganku yang memegang pipinya.

“Kau sadar tidak sih…,”Kyu menatapku dengan serius.

“Gadis yang sudah punya kekasih…yang tidak datang saat aku konser. Lebih tepatnya gadis yang hampir tiap hari dalam satu minggu aku temui. Seperti aku tidak ada kerjaan dan tidak ada orang lain yang ingin aku temui saja. Itu siapa?”tatapan itu berubah menjadi sendu.

Kyuhyun? Menatapku dengan wajah sedih begini? Hah? Aneh sekali.

Tapi aku lebih aneh dengan ucapannya. Kenapa rasanya…?

“A…,”

Trrrrtttt! Trrrrtttt!

Aku baru mau membuka mulutku tiba-tiba ponselku berdering. Hyesung oppa? Aku menatap Kyuhyun dan memalingkan wajahnya dan tanpa ragu setelah itu aku mau mengangkat telepon itu tapi malah ditahan oleh Kyuhyun. Dia…dia menciumku! Mencium tepat dibibirku!

Trrrttttt! Trrrttttt!

Sampai panggilan telepon itu berakhir dia tetap menciumku,sampai beberapa menit lamanya Kyuhyun masih menciumku dengan penuh perasaan. Membuat dadaku penuh dan sesak sekaligus. Aku bahkan tidak sempat melawan atau meresponnya saking kagetnya dan bingung aku harus apa. Kenapa? Aku bahkan tidak menolaknya?

Aku Cuma bisa menatap Kyuhyun dengan seribu tanda tanya setelah bibir kami berpisah. Ciuman yang dalam dan lembut itu? Apa aku….

“Saranghae Shin Taerin. Saranghae. Aku tidak akan menyerah hanya karena kau sudah menikah. Tadinya aku mau terus diposisi aman,berada disampingmu sebagai sahabatmu tapi sejak kau ke Saipan aku rasanya mau gila. Aku marah dan cemburu setiap aku ingat kau disana,dengan dia dan apa yang kemungkinan kalian lakukan!”nada suara Kyuhyun seperti agak tidak terkontrol. Terlihat jelas kegugupan dari wajahnya.

Lalu akhirnya aku tersadar. Aku sudah punya perasaan ini,perasaan yakin bahwa orang dihadapanku ini mungkin saja menyukaiku dan ternyata benar. Apa yang harus aku lakukan? Apa yang kurasakan? Bahagia? Takut? Entahlah….

Dia menciumku begitu saja. Disaat aku seharusnya menjawab telepon Hyesung oppa yang notabene sebagai suamiku. Ya,orang dihadapanku ini gila. Dia mencium istri orang! Tapi aku lebih tidak waras lagi…aku Cuma bisa diam dan jujur,tidak ada penyesalan saat dia menciumku. Dalam teorinya ini bisa dibilang selingkuh? Tuhan…tidak mungkin! Aku tidak akan pernah selingkuh dari Hyesung oppa!

“Hentikan saja…aku Cuma mencintai Hyesung oppa,”ucapku.

“Begitu? Aku tidak yakin perasaanmu padaku itu Cuma sebagai sahabat. Aku melihatnya berbeda Taerin-ah. Setidaknya…tatapanmu itu berbeda dengan Victoria yang tidak mencintaiku,”

“Kau salah menilainya. Setiap orang itu berbeda-beda. Kyu…kau menghancurkan batas yang sudah kita buat. Kau membuat persahabatan kita kacau…,”

“Aku ini ..Cuma telat selangkah dengan dia. Kalau aku lebih dulu menemukanmu aku yakin kau juga tidak akan ragu mencintaiku,”

“Kau jangan yakin aku mencintaimu babo. Aku sayang padamu…itu sebagai sahabat! Sebagai oppaku!”

Trrtttt! Trrrrrt! Lagi-lagi Hyesung oppa meneleponku. Aku tidak enak mengangkatnya sekarang. Aku merasa berdosa besar sudah membiarkan orang lain menciumku begitu saja.

“Aku mau pulang,”aku lalu berjalan kearah mobil dan masuk. Kyuhyun masih berdiri ditempatnya saat aku sudah duduk di dalam mobil. Dia sudah salah…salah memilih orang,salah memilih waktu,salah sudah mengatakannya. Tapi kenapa hatiku yang sepertinya lebih sakit? Lebih sakit daripada yang pernah aku rasakan sebelumnya?

***

Sudah beberapa hari sejak kejadian itu. Aku tidak pernah bertemu Kyuhyun lagi karena aku takut.

Ada ketakutan besar menyeruak setiap aku ingat tentang dia. Terlebih jika aku bertemu langsung dengannya,tidak terbayang apa yang akan terjadi. Aku Cuma takut.

Lalu aku sendirian lagi…di apartemen ini sendirian dan hanya menonton atau main game. Kadang-kadang Sulli main kesini dengan Donghae,cukup menghibur karena aku suka sekali melihat mereka berdua. Hyesung oppa masih belum pulang,disisi lain aku berharap tournya akan lebih lama lagi bukan karena aku tidak merindukannya. Saat ini aku masih dalam pemulihan,mengumpulkan kepercayaan diriku lagi,melatih hatiku agar lebih kuat. Aku belum siap bertemu Hyesung oppa setelah Kyuhyun menciumku.

Tapi makin dipikir aku makin tidak mengerti diriku sendiri.

Kau tau apa yang aku takutkan saat bertemu Kyuhyun?

Aku takut…ada bagian lain dari diriku yang mengakui sesuatu. Damn!

Tadinya aku bisa bertahan. Aku bisa menguasai perasaanku sendiri juga logikaku tapi tanpa sadar sekarang aku berada di depan pintu yang sama dengan tempat yang pertama kali aku kunjungi setelah lama tidak bertemu dia.

“Kyuhyun? Dia sudah pergi ke kantor SM. Akhir-akhir ini dia sibuk bekerja,”ucap Ryeowook oppa.

Aku menatap ponselku,ragu apakah aku harus memencet tombol call atau tidak. Aku ingin bertemu dia. Dan keinginan itu berhenti saat Hyesung oppa meneleponku,mengatakan bahwa dia sudah di Incheon.

***

“Oppa…,”aku tersenyum setelah sekuat tenaga mengumpulkan keberanianku. Hyesung tersenyum dan menciumku.

“Maaf meninggalkanmu terlalu lama,”ucapnya.

“Aku sudah biasa,”jawabku. Sudah kurang tegar seperti apa lagi coba? Sepertinya aku ini Cuma sabagai wanita simpanan atau istri kawin kontrak gitu,bertemu suami yang jarang pulang dan biasanya menghabiskan waktu sendirian walau ada cincin yang melekat dijari manisku.

“Oppa akan istirahat kan?”

“Ne…selama beberapa hari,aku free,”ujarnya.

“Then you all mine,”aku lalu memeluknya erat.

Aneh…saat aku bersama Hyesung oppa,aku tidak akan memikirkan hal lain. Apa ini karena efek kerinduan yang diciptakan secara tidak sengaja olehnya? Cowok ini jenius juga ya.

Aku paling sayang dengan dia!

~~~

Satu pesan masuk.

From : Kyuhyun

Tadi ke dorm,ada apa?

Aku melirik Hyesung oppa,dia masih tertidur lelap. Lalu aku merasakan perasaan yang aneh sekali,canggung.

Aku tidak boleh seperti ini! Aku harus lebih tegas dan teguh pendirian!

Aku meletakkan ponselku tanpa membalas pesan dari Kyuhyun dan memeluk Hyesung oppa erat-erat.

Micheyoso!

***

Namja itu menghentikan langkahnya dan menunjukkan tatapan kagetnya. Tak lama kemudian,setelah aku membalas dengan senyum dia lalu mendekat dan tanpa menatapku dia bertanya,”Hyesung hyung sudah pulang?”

Aku mengangguk. Dia tersenyum kecil.

“Aku sudah tau apa yang akan kulakukan. Ya,aku salah Taerin-ah. Aku akan menyerah dan berhenti. Tapi untuk beberapa waktu mungkin aku tidak ingin bertemu denganmu. Dimasa depan…apakah kita masih tetap menjadi sahabat atau orang asing…aku tidak tau,”ucapnya. “Ne…,”saking shock dengan ucapannya,aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi selain itu. Seburuk apa pun,aku tidak sanggup menjadi orang asing baginya!

Kyuhyun lalu berjalan lagi menuju mobilnya. Lama aku mencerna baik-baik apa yang sebenarnya aku rasakan,aku tidak sadar dia sudah jauh meninggalkanku.

“Tolong jangan pergi!”

Kyuhyun menghentikan langkahnya. Aku masih berdiri ditempatku.

“Wa…walau begitu…kalau tidak ada kamu aku lebih kesepian lagi!!!”teriakku.

“…,”

Dia tidak menjawab,aku melirik punggung itu. Dia masih berdiri disana.

“Bukannya setelah mengatakan hal itu harusnya kau berlari memelukku?”Kyuhyun akhirnya bersuara. Aku tertegun. Aneh…benar-benar aneh. Aku bahagia dengan semua perlakuannya padaku. Sejak dulu sampai sekarang…aku sadar aku tidak pernah lepas dari namja ini. Sejak aku masih memuja-mujanya sebagai idolaku sampai kami menjadi sahabat. Dan kini…aku sadar sekali…aku tidak pernah bisa lepas dari pesonanya! Dia menarikku lebih dalam lagi.

Grep!

Aku memeluk Kyuhyun dari belakang. Erat sekali. Aku sekarang bisa merasakan getaran yang merambat dihatiku,aku bisa merasakan degup jantung yang sangat terasa didadaku.

Aku pikir aku sudah gila!

Saat ini aku jatuh cinta dengan seseorang. Dia sangat berarti untukku. Walau aku tidak bisa memilikinya tapi aku sangat menyayanginya. Padahal aku sudah menikah tapi hatiku tidak begitu kuat untuk bertahan dan setia.

“Aku senang kau tidak membohongi perasaanmu Taerin-ah,”Kyuhyun berbalik dan memelukku.

Shin Taerin…kehidupan pernikahanmu kacau mulai sekarang!

TBC

 

 

Note : “Hallooo maaf updatenya lama. Alasannya banyak sekali. Sebenernya ini ff udah selesai tapiiiiii…hmmm entah kenapa aku kurang puas. Hahaha! Aku ngerasa makin lama ceritanya makin ngawur dan kacau dan aku selesaikan dengan benar-benar kacau x___x entahlah,mungkin ini dampak dari tekanan sebagai mahasiswa tingkat atas x___x. Karena itu aku mohoooon banget masukannya. Terimakasih ^^” – cagalli14

6 Tanggapan to “Young Bride 5”

  1. elf_love 1 Juni 2012 pada 5:11 AM #

    Hello onn!!! *dance hello*
    akhrny update jga!
    Taerin udh mulai brni slingkuh y….
    Ntar gmn ma Hyesung oppa? Oppa sma ak aja! *d geplak Taerin*
    Ak kra ni chap trakhir, trnyta msih tebece…..
    Klo gtu hwaiting onn!!! Ak s’llu ngedukung onnie kok!!!

    • cagalli14 1 Juni 2012 pada 12:34 PM #

      hallo jessy!😀
      hhe maaf ya lama updatenya ..sumpah pusing banget ..ngawur gak ceritanya ini? hahaha
      mksh yaaa :*

    • elf_love 4 Juni 2012 pada 9:24 AM #

      Hehehe, ga papa kok onn!!! Ak t’tep setia kok, nunggu ff onnie!!! #ciee
      Ani!!! critany nggak ngawur sma sekali!!! Bneran!!!
      Romantis banget malah!!!
      pkokny four thumbs up deh buat onnie!!! *angkat jempol bareng Kyu oppa*

      • cagalli14 4 Juni 2012 pada 9:53 AM #

        kkk~ makasih ya aku terharu sekali :””) *sroooot*

      • elf_love 5 Juni 2012 pada 10:42 AM #

        Yah… onnie jgan nangis dong…. *kasi tissue*
        Ak kan cma nulis ap adanya….
        Pkokny onnie tu the best deh buat ak!!

  2. Nar Pyon 4 November 2012 pada 10:39 AM #

    hehe udh ngira sih klo taerin pasti punya perasaan lebih ke kyu. “cinta datang karna terbiasa…” #Eaa😀
    tapi tapi tapi partnya hyesung oppa cuman seucrit yak.. akunya sedih bcanya dia nongol kyk cameo aja😛

Tinggalkan Balasan

