Young Bride 6

9 Jun

Title     : Young Bride

Cast     : Cho Kyuhyun,Shin Hyesung,Shin Taerin (OC)

Genre  : romance

Part 6 :

Jika aku punya lebih banyak waktu untuk menyayangimu,kau akan bahagia disampingku.

Aku hanya akan melihatmu,mendengar suaramu,berdiri disampingmu.

Aku akan bersamamu selamanya.

Jika aku tidak pernah bertemu dia,aku hanya akan memilikimu.

Tidak ada penderitaan. Tidak ada rasa sakit. Tidak ada segitiga ini.

Aku ingin menggenggam tanganmu…tapi tanganku yang lain masih ingin menahannya,aku tidak bisa membiarkannya pergi.

“Saat ini aku jatuh cinta dengan seseorang. Aku sangat menyayanginya. Dia sangat berharga. Walau saat ini aku tidak bisa memilikinya tapi aku ingin dunia tau. Aku tidak mau menyimpannya. Aku tidak mau membohongi orang-orang yang mencintaiku. Jika dia bersedia…aku akan katakan dan ungkapkan siapa orangnya,”

Aku mematikan televisi dan terduduk lemas.

Ekspresi orang yang duduk disampingku lebih membuatku sesak. Entah apa yang dirasakannya,dia tidak menunjukkan ekpresi tertentu,malah membuatku takut.

“Aku…tidak pernah bisa seberani dia ya,”ucapnya.

Tes!

Airmataku jatuh saat mendengar nada suaranya.

Teringat lagi saat itu. Twisted time! Benar-benar twisted!

*flashback**author pov*

Taerin dan Hyesung baru keluar dari lift dan mendapati seseorang berdiri di depan mobil Taerin.

“Kyu?”

“Taerin…kau tidak membalas pesanku dan aku kepikiran,”ucap Kyuhyun. Kyu lalu tersenyum dan menyapa Hyesung.

“Aku…,”Taerin tidak berani menatap Hyesung.

“Cuma ingin bertemu sahabat setelah sekian lama,itu saja,”ujar Taerin lagi.

Kyu menatap Taerin dengan tidak yakin.

“Hyung…,”ucap Kyu akhirnya.

“Aku mencintai Taerin,”

Taerin kaget dengan pengakuan Kyuhyun yang tiba-tiba dihadapan Hyesung. Ini seperti menabuh genderang perang dihadapan musuh!

“Kyu kau jangan gila!”

“Aku tidak gila! Aku mencintaimu!”

Hyesung tertegun mendengar pernyataan Kyuhyun pada istrinya tepat didepan wajahnya.

“Sunbaenim…aku mencintai Taerin. Sangat mencintainya! Aku tau Taerin membutuhkanku karena itu kau harus mengerti dan mundur! Taerin…dia butuh orang yang bisa mendampinginya dengan baik. Aku tidak akan membuatnya kesepian dan menangis lagi!”Kyuhyun mengeluarkan pernyataan yang tegas pada Hyesung.

“Kyuhyun-ah!”

Hyesung menatap Taerin.

“Oppa…ini salah paham!”ucap Taerin panic. Hyesung tidak menjawab lalu berbalik meninggalkan mereka.

“Oppa!!”

Kyuhyun menahan lengan Taerin.

“Lepaskan! Cho Kyuhyun,aku masih menjadi istri orang lain. Istrinya!”seruku lalu meninggalkan Kyuhyun dan mengejar Hyesung oppa.

*end of flashback*

Itu terjadi sebelum aku menemui Kyuhyun di gedung SM dan menyerah. Menyerah lalu mengaku. Twisted time kataku,ya,aku tetap tidak bisa berbohong dengan perasaanku.

Lalu Hyesung oppa tadinya bertanya bagaimana perasaanku pada Kyuhyun dan aku tidak bisa menjawab.

“Taerin…jika kau tidak bisa menungguku lagi,aku tidak akan memaksamu,”

“Dia lebih muda dariku. Dia juga lebih perhatian. Dia tau bagaimana cara memperlakukanmu dan membahagiakanmu…,”Hyesung menatap mataku dengan sendu. Dia lalu tersenyum dengan lirih.

“Aku sangat mencintaimu…tapi aku gagal membahagiakan pengantinku. Aku rasa aku pantas mendapatkan hukuman seperti ini…,”suaranya mulai parau. Dia masih menggenggam tanganku dengan erat.

“Oppa…,”

“Pergilah Shin Taerin…aku tidak mau mengurung gadis yang kucintai dalam kesepian lagi. Maafkan aku…maafkan aku…,”

Sakit…rasanya sakit sekali! Disini…didadaku…dikepalaku…perutku terasa mual…seluruh tubuh dan mentalku terasa hancur.

“Taerin!”

Hyesung oppa kaget saat aku mendadak berlutut dihadapannya. Aku sendiri tidak mengerti diriku. Aku yakin aku mencintai Kyuhyun tapi kenapa rasanya sakit sekali saat orang ini bilang akan melepaskanku? Seluruh tubuhku rasanya lemas.

Oppa…mianhe….

Tidak terucap!

Mianhe….

Sekeras apa pun aku ingin berteriak. Aku ingin menyampaikannya tapi semua suaraku masuk lagi ke dalam setelah melihat tatapan mata orang yang seakan sudah ditusuk oleh sebilah pedang dari belakang olehku. Lalu aku pun mati tertembak…melihat tatapan orang yang sudah kusakiti dan kecewa besar.

***

“Taerin…,”Kyuhyun menyentuh tanganku. Aku tersentak dan menatap wajah yang saat ini berada disisiku. Dia tersenyum dengan lembut. Aku meremas tangannya yang menyentuhku.

“Kau melamun lagi,”ucap Kyuhyun.

“Anieyo…aku Cuma mengantuk,”elakku.

“Apa ada yang ingin kau lakukan? Apa kau merasa berat karena masih terikat hubungan dengannya? Bukankah kalian sudah memutuskan secara tak tertulis?”

“Putus ya…,”gumamku sambil tersenyum kecut. Teringat lagi kejadian beberapa hari yang lalu yang menjatuhkan hatiku tinggi sekali sehingga aku merasa sudah tidak berharga dihadapannya.

Ini yang aku inginkan.

“Aku tidak ingin melakukan apa-apa soal dia. Kau tau? Aku seperti habis ditolak orang saja,”aku tertawa menyembunyikan perasaanku yang kacau. Kyuhyun menatapku dengan lirih dan tidak begitu senang,dia lalu memberikan PSP kesayanganku.

“Kalau kau bisa mengalahkanku,aku traktir kau makan apa saja,”

Aku tersenyum. Inilah yang aku suka darinya. Dia lebih manis daripada Hyesung oppa yang canggung. Dia lebih lucu daripada Hyesung oppa yang sangat dewasa.

Tapi…makin kesini kenapa aku merasa hatiku makin sakit?

Apa aku sudah melakukan kesalahan besar?

***

“Kau belum tau apa yang ingin kau inginkan? Kurasa itu wajar…kau masih sangat muda dalam menjalani pernikahan dan disaat semua meninggalkanmu muncul seseorang yang mengisi kekosonganmu. Kau mencintai keduanya? Kurasa cinta itu Cuma ada satu. Perasaan yang satunya bukan cinta…ya,aku berpikir begitu. Tapi aku tidak tau dengan pandangan orang lain. Selalu berbeda-beda. Bagaimana jika kau menilainya sendiri…siapa orang yang kauinginkan dalam hidupmu?”

Donghae oppa babo. Apalagi jika mengingat ekspresi shock-nya saat tau aku sudah menikah (tentu saja aku tidak menyebutkan siapa suamiku dan soal Kyuhyun). Bisa-bisanya dia menyuruhku hidup seperti ini. Lalu aku sendiri disebut apa? Aku yang menerima masukannya begitu saja,mendengar nasehatnya dan membeberkan lagi rahasiaku juga lebih babo lagi.

Ahhh…lapar!

“Agassi,ini makanannya,”

“Ah,kamsamnida ahjumma,”aku menerima semangkuk bubur hangat.

Setelah beberapa suap aku berhenti dan menatap keluar jendela restoran kecil itu. Lampu yang bekerlap-kerlip,orang-orang yang berseliweran dengan bahagianya,mereka bersama keluarga atau pasangan…ah ada juga yang sendirian sepertiku,mobil yang melintas dengan kecepatan sedang,santa yang sedang mempromosikan toko kue diseberang jalan. Inilah suasana natal dan aku sendirian makan di restoran Italy.

Apa yang sedang dilakukan Hyesung oppa?

Aku jadi merasa bersalah karena sudah menciptakan masalah ini disaat natal menjelang. Kenapa aku bisa sampai lupa dan tidak sadar,jelas-jelas dia memilih hari libur disaat menjelang natal dan aku menyakitinya,aku meninggalkannya.

*author pov*

Taerin berjalan sendirian diantara keramaian dengan wajah yang terlihat tegar diantara kebahagian yang dirasakan malam itu. Tentu saja akan menjadi malam yang indah jika dia berada di apartemennya berdua dengan Hyesung tapi pasti ada satu sisi dari dirinya yang akan sangat sedih memikirkan Kyuhyun.

“Kartu tahun baru! Hanya 10 won!”seorang anak kecil sibuk menjajakan jualannya diantara kebahagiaan dan suka cita orang-orang disana. Taerin mendekatinya.

“Kartu tahan barunya?”tanya anak itu.

“Ne…dua,”jawab Taerin. Anak itu lalu menunjukkan pilihan kartu dan Taerin memilih dua kartu secara acak.

“Kau juga sendirian malam ini?”tanya Taerin setelah membayar kartu tersebut.

“Anieyo…aku akan segera pulang setelah jualan ini laku. Adikku menungguku,”jawab anak laki-laki itu. Taerin tertegun melihat anak yang berusia sekitar 8 tahunan itu berjualan dan berkata ada seorang adik yang menunggunya.

“Apa hanya adik?”tanya Taerin. Anak itu mengangguk lagi.

“Ah…aku lupa. Aku harus mengirim kartu untuk teman-temanku yang lain,boleh aku borong semua?”tanya Taerin,mata anak itu membulat senang.

“Ini…cukup?”tanya Taerin memberikan selembar uang seratus ribu.

“Ini…aku tidak punya kembaliannya,”jawab anak itu.

“Ya sudah,belikan kue untuk adikmu ya,sampaikan salam untuknya,”ucap Taerin lalu meninggalkan anak laki-laki itu. Taerin lalu memejamkan matanya sejenak dan berjalan lagi.

Semua orang punya seseorang yang menunggunya dirumah. Malam ini memang indah,batin Taerin.

~~~

Hyesung menatap gelas wine yang ada dihadapannya.

“Hyesung-ssi,apa kau tidak menyukai masakanku?”tanya seorang perempuan dihadapannya.

“Naomi,apa kau tau aku sudah menikah?”tanya Hyesung dengan tatapan datar. Perempuan itu yang tadinya tersenyum saat akhirnya Hyesung bersuara mematung,membuat senyumnya membeku.

“Dongwan…pasti tidak mengatakannya dan mengatur pertemuan ini. Aku baru tau member memutuskan untuk mulai mencari pasangannya karena itu member yang selalu cemas karena aku yang paling lama jomblo mengatur pertemuan ini. Aku sangat menyesal sudah merepotkanmu,walau pernikahanku akan berakhir…tapi itu artinya aku punya seseorang yang aku cintai. Aku pamit duluan,”Hyesung lalu berdiri.

“Ah…maafkan Dongwan juga. Dia tidak tau aku sudah menikah makanya mengatur kencan buta seperti ini. Aku permisi,”Hyesung berjalan meninggalkan restoran bintang 5 tersebut.

“Sial…,”ucap Hyesung saat berada di luar restoran.

Dia menyesali ketidakmampuannya selama ini. Seandainya dia sedikit berani,mampu menantang peraturan,punya keyakinan,Taerin tidak akan menderita dan lari darinya.

~~~

Mata Taerin membulat tak percaya saat sadar kemana dia melangkah dan sudah sampai dimana. Kafe yang tidak berubah sama sekali. Meja yang sama,pelayan yang sama,dekorasi yang sama walau hanya sedikit dihiasi oleh hiasan natal.

Seluruh tubuh Taerin bergidik dan jantungnya berdebar cepat seakan sebentar lagi meledak. Ada kerinduan yang begitu besar. Dia sengaja berjalan tanpa arah untuk menemukan tempat yang dia tuju. Kepada siapa dia paling ingin temui saat ini. Hasil yang mengejutkan setelah tau kemana dia melangkah.

“Selamat datang. Ah…akhirnya anda datang lagi,”ucap pelayan kafe tersebut.

“Kau masih mengingatku?”tanya Taerin takjub.

“Tentu saja…bagaimana bisa aku melupakan anda. Silakan duduk…di tempat yang sama kan?”

“Ah…ne,”ucap Taerin.

Taerin lalu duduk ditempat yang sama. Tempat yang membawa kenangan dan membuat matanya meneteskan airmata,Taerin buru-buru mengelapnya saat pelayan datang.

“Aku pesan yang bia…,”

Kali ini wajah Taerin lebih kaget lagi dan benar-benar membuat tubuhnya mematung. Membuat nafasnya tercekat dan jantungnya hampir berhenti. Ternyata yang datang bukan pelayan.

~~~

Kyuhyun sibuk menelepon seseorang,membuat Ahra dan kedua orang tua mereka saling bertatapan.

“Kyu? Kau menunggu seseorang?”tanya Ahra.

“Aku tidak menunggu seseorang noona. Aku mencarinya dari seminggu yang lalu,”Kyu lalu mengambil mantelnya.

“Umma,appa,aku keluar sebentar ya,”Kyu lalu berlari keluar rumah. Ketiga orang itu hanya saling bertatapan kebingungan.

“Taerin,kau dimana?”Kyu melajukan mobilnya menuju kota. Dia sudah mencari Taerin sejak seminggu yang lalu bahkan Hyesung tidak tau dimana keberadaannya.

Kyu berhenti disebuah kafe yang biasa mereka kunjungi. Dia masuk dengan tergesa-gesa dan berhenti tak jauh dari tempat yang biasa dia duduki dengan Taerin. Tubuhnya terasa lemas.

~~~

“Aku pesan yang bia…,”

“Taerin…,”tatapan namja itu terlihat begitu lirih,sedih,lega,bahagia,entahlah semua bercampur aduk. Ada kerinduan yang begitu besar terpancar dari matanya.

Kafe itu…dua tahun yang lalu,adalah tempat pertemuan pertama Taerin dan Hyesung. Saat mereka menukar kembali ponsel yang tertukar. Lalu setelah itu pertemuan-pertemuan mereka banyak dilakukan disini. Beberapa bulan setelah menikah mereka datang kesini dan Hyesung bilang tempat ini sangat bersejarah.

“Mungkin kalau aku tersesat aku akan datang ke tempat ini lalu aku akan menemukanmu lagi,”

“Bagaimana bisa oppa tersesat di Seoul? Hahaha,”

“Oppa benar…tempat ini mempertemukan kita lagi…,”Taerin tersenyum menahan tangisnya.

Aku menemukannya…orang yang seumur hidup tidak bisa aku tinggalkan.

Tentu saja itu artinya aku paling mencintai dia.

Aku mungkin terlalu muda untuk telat menyadarinya. Aku terlalu muda untuk ditinggalkannya. Aku terlalu muda untuk bertahan dalam cobaan yang aku temui. Aku bisa saja jatuh cinta berkali-kali dengan orang lain diumurku yang memang wajar merasakannya. Tapi aku sudah tidak ingin lagi seperti itu. Entah akan bagaimana kedepannya…tapi aku ingin memohon pada orang ini agar tetap menerimaku seumur hidupnya.

“Oppa…,”

“Semuanya!”tiba-tiba Hyesung berteriak.

“Aku Shin Hyesung. Disini aku akan mengatakannya secara resmi. Satu setengah tahun yang lalu aku menikahi gadis yang paling istimewa dihatiku. Karena menyembunyikannya aku telah banyak membuat dia menderita. Sekarang aku ingin kalian menjadi saksinya…,”Hyesung menatap Taerin kali ini dengan penuh keberanian.

“Taerin…apa kau masih mau hidup bersamaku?”

Taerin masih terdiam kaget. Kaget karena tiba-tiba Hyesung membuat pengakuan pada semua orang.

“Oppa…Shi…Shinhwa?”

“Taerin…jawab saja. Apa yang ada dihatimu,turuti saja,”pinta Hyesung. Taerin lalu berdiri setelah beberapa detik berpikir.

“Aku datang kesini karena oppa,”jawab Taerin sambil tersenyum haru. Dia lalu memeluk Hyesung dan semua orang di kafe itu termasuk pelayan yang kaget,walau sudah mengira ada hubungan khusus antara penyanyi itu dengan gadis yang sering dibawanya kesini,berteriak memberi selamat pada mereka berdua.

Lalu dengan keputusanku yang terakhir. Aku harus siap mengorbankan satu hal yang sangat berharga.

Kyu…aku yakin perasaanku padamu hanya sebatas ini. Ya. Hanya sebatas ini.

Aku lepaskan tangan itu dan tetap menggenggam tangan yang saat ini sudah kugenggam kembali.

Aku bukan lagi anak kecil…menjadi dewasa itu…memutuskan sesuatu dan merelakannya saat hal berharga harus dikorbankan.

Aku sadar…aku lebih sayang orang canggung ini. Harusnya aku sudah sadar dari dulu,sejak dia mengikatku 2 tahun yang lalu.

Mian….

END

Note : “Halaaaah apalah jadinya ini FF? Pasti ancur banget x___x. Maaf *bow*. Yah…dimohon kritiknya deh :”””) semoga berkesan (eh?)”

12 Tanggapan to “Young Bride 6”

  1. elf_love 9 Juni 2012 pada 3:17 AM #

    Yah, tamat y? Kok tamat sih? Pdhai ak ska bnget ni ff!
    Tpi chukae! Akhirny slesai jga! *tebar bunga”
    Taerin milih Hyesung oppa lgi! Untung ak nge-vote mrka!
    Trus Kyu gmn nasibny? Bkin sequel!!! #maksa
    Oya, onn, tdi kan ak ubek” (?) ff d sni, kok bnyak yg ga slesai y?
    Lnjutin dong onn! Ya, klo ga mau sih ga papa, cma skdar ksi saran aj! ~__^

    • cagalli14 9 Juni 2012 pada 4:49 AM #

      mau dilanjutin ff yg mana? hha
      hmm sekuel? oke nanti dipertimbangkan😄 (dipertimbangkan mulu XD)
      mksh ya udah suka ff ini ..aku jg suka sih (halaaah) tapi waktunya mempet gini ;;

    • elf_love 14 Juni 2012 pada 5:19 PM #

      Ya, yg mna aj, terserah onnie sih… tpi ak penasaranny sma yg WGM…
      Ya, walaupun mempet tpi kan hasilny jga memuaskan!!!
      ^^

      • elf_love 14 Juni 2012 pada 5:54 PM #

        satu lagi, selain WGM, ak jga penasaran ma ANGEL…..
        >.<

      • cagalli14 15 Juni 2012 pada 10:01 AM #

        benter ..angel yg mana ya? ahaha udah lupa ><

      • cagalli14 14 Juni 2012 pada 5:59 PM #

        jujur,yg WGM aku kehabisan ide ;; aku bikin itu udah lamaaa banget ..waktu lg demam WGM ..hhe. jadi aku nggak jamin bisa nerusin yg itu ><

      • elf_love 17 Juni 2012 pada 3:46 AM #

        yang Angel tu lhoo…
        Girlband yg ada riginy, Inget gk???
        Yah… ga papa deh, WGMny ga jadi… yg penting Stratagemny ya!!! ^^

      • elf_love 17 Juni 2012 pada 3:49 AM #

        Ah!!! iya, ak lupa!!! d blog ni kan authorny bkan cma 1!!!!!
        Angel tu yg nulis cha_sungmin onnie!!! #baboJessy
        Mianhae onnie!!! udah bikin pusing!!

      • cagalli14 17 Juni 2012 pada 1:22 PM #

        iya ..itu buatan kakak aku ..wkwk dia saat ini sedang sibuk jadi banyak banget ff terbengkalai ;; nter aku paksa2 deh dia buat nerusin ffnya ..wkwk

      • elf_love 18 Juni 2012 pada 5:12 PM #

        Owh, gituuu….
        ya udah, paksa aja (?) onn!!!
        Kkkk…

  2. Nar Pyon 4 November 2012 pada 11:04 AM #

    woooaaahhh akirnya balik ama hyesung oppa *terharu*
    alurnya kecepatan say🙂 tp overall good🙂
    itu kyu kumaha? pergi ngegalau di sungai han yak. hhaha😛
    bkin ff yg cast nya shinhwa lagi kaga? mau doong link’y🙂

    • cagalli14 15 November 2012 pada 5:12 AM #

      iya mmg wkt itu buru2 buatnyaa,sblm hiatus gitu. hahahaa. makasih🙂
      hmm untuk saat ini blm,aku sukanya bikin ff cast sulli dan donghae,siwon,kyuhyun tapi nanti aku mau bikin ff ricsyung brotherhood deh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: