INTRO : Stratagem (Character List)

13 Jun

“When monster comes out & breaks your soul. Which one is your true self?”

Character list :

Cho Kyuhyun (25) : Seorang photographer lepas yang tanpa sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan yang merubah seluruh rancangan hidupnya. Saat ini usianya 25 tahun. Wataknya sangat cuek namun akan setia pada seseorang/sesuatu yang sudah dipilihnya,keras kepala namun disatu sisi dia akan terlihat penuh kasih sayang,jago berkelahi?

Cagalli (22) : Gadis berusia 22 tahun yang misterius. Orang yang tidak mudah ditebak jalan pikirannya dan suka meledak-ledak. Sedikit ceroboh dan emosian namun peduli dengan keadaan sekitarnya. Ternyata dia adalah seorang sniper profesional dari sebuah organisasi bawah tanah di Replubik Ceko. Apa tujuannya sebenarnya?

(Nanami Sakuraba as Cagalli)

Sulli (20) : Gadis cantik berusia 20 tahun yang lembut dan berwatak tenang. Cenderung bagaikan es dengan wajahnya yang tanpa ekspresi orang-orang tidak tau apa yang dia pikirkan namun sebenarnya ada sebuah luka yang besar sehingga membuat dia lebih tertutup. Memiliki satu tujuan yang membuat dia masih bertahan hidup.

Lee Donghae (25) : Sahabat Kyuhyun. Mahasiswa jurusan hukum berusia 25 tahun yang sedang mengambil S2. Lembut,ramah,hangat,setia dan sangat polos.  Saking polosnya dia mudah sekali dimanfaatkan namun dia dibekali oleh kemampuan bela diri dan menembak yang tinggi. Hilang ingatan karena kecelakaan namun ada satu ingatan masa kecil yang sampai sekarang menjadi tujuan baginya.

Choi Siwon (27) :  Penerus organisasi internal badan pengawasan pemerintahan Amerika (illegal). Orang yang berhubungan erat dengan Cagalli. Bersikap tenang,dewasa dan sangat memperhatikan Cagalli.

Gina (35) : PSK yang menjadi induk semang Cagalli selama di Jerman. Orang yang baik dan berhenti menjadi pelacur sejak menjalin hubungan rahasia dengan salah satu orang penting di Jerman.

SONG QIAN (26) : Gadis yang hampir sempurna ini adalah kekasih sekaligus satu-satunya orang terpenting dihidup Kyuhyun. Pintar memasak dan jago dalam urusan pekerjaan rumah,selain itu dia sangat cerdas bahkan diusia muda dia sudah menjadi peneliti yang dilibatkan dalam proyek besar.

KRIS (23) : Body guard Choucho yang hanya patuh kepada Choucho. Sepertinya memiliki perasaan kepada majikannya tersebut.

kris-gege

LEE SUNGMIN (27) : Kepala penyelidik di organisasi milik Siwon. Sangat dewasa walau berwajah imut, paling mengerti Siwon. Terlihat bahwa dia sangat peduli dengan bawahannya, Yuko.

sungmin24

Yuko Oshima (24) : Penyelidik andalan di organisasi milik Siwon. Entah kenapa dia mencari-cari keberadaan Choucho dengan masuk ke asosiasi tempat Choucho bekerja. Walau suka muncul dari balik bayangan karena kemampuan ilmu bela diri ninjanya, namun dia bersifat ceria.

akb48-oshima-yuko-wallpaper-6

FF akan update minimal seminggu sekali (waktu tidak menentu).

 

Next character will be updated. Stay tune!😉

– cagalli14

13 Tanggapan to “INTRO : Stratagem (Character List)”

  1. BabyJung 13 Juni 2012 pada 5:49 PM #

    Nono jangan tunda lama2 Dwi… saya mau baca… fufu… Authornya mau KKN Guys…. ati2 ditangkep sama KPK loh…

    • cagalli14 13 Juni 2012 pada 5:57 PM #

      hahaha KPKnya akan dikalahkan sm akatsuki milik cagalli😄
      pokoknya sebulan ..gak update ~ hihihihi shuabaaar shuabaaar

  2. elf_love 14 Juni 2012 pada 5:26 PM #

    Yah… juli gk sa update ya…
    Ga papa deh, ak bkal t’tep tunggu kok!!!
    tu da Donghae ma Sulli jga ya? wah, kyaknya asik nih…

    • cagalli14 14 Juni 2012 pada 5:58 PM #

      iya ..nggak bisa banget😦 maafkan ..huhu ..
      makasih banyak ya ^^
      iya ada ..kkk~ pasti dong,semoga ..amin😀

    • elf_love 30 Juni 2012 pada 5:31 AM #

      Wah, cast-nya nambah… ada Siwon jga…
      Oya onn, Gina tu siapa y? #penasaran

    • elf_love 30 Juni 2012 pada 5:33 AM #

      Itu G.Na ya???

      • cagalli14 30 Juni 2012 pada 12:58 PM #

        iyaaa wkwkw😄

Trackbacks/Pingbacks

  1. STRATAGEM (4) « Super f(x) Area - 26 Juni 2012

    […] Cast : Stratagem Cast […]

  2. STRATAGEM (5) « Super f(x) Area - 30 Juni 2012

    […] Cast : STRATAGEM  […]

  3. STRATAGEM (6) « Super f(x) Area - 30 Juni 2012

    […] Cast : STRATAGEM […]

  4. STRATAGEM (7) « Super f(x) Area - 15 November 2012

    […] CAST : STRATAGEM  […]

  5. STRATAGEM (8) « Super f(x) Area - 15 November 2012

    […] CAST : STRATAGEM […]

  6. STRATAGEM (9) « Super f(x) Area - 24 Januari 2013

    […] CAST: STRATAGEM […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: