STRATAGEM (2)

13 Jun

Perbatasan Jerman.

“Hosh! Hosh!”

Dor!!!

“Curang! Main tembak segala!”

Seorang anak muda bermantel cokelat memakai topi baret kotak-kotak yang menutupi sedikit wajahnya dan rambut sebatas lehar sejak tadi dikejar-kejar oleh pria-pria berjas hitam dengan sisa tenaganya meloncat dan memanjat pagar kawat yang menguntungkan pelariannya.

Salah satu diantara pria berbaju hitam tersebut berhenti dan dengan focus yang penuh dia membidik disela-sela kawat yang hanya seluas 5cm.

Dor!!!

Telat.

Orang yang diburu mereka sudah terlanjur naik ke belakang truk sayur yang lewat.  Topi baret kotak-kotak itu melayang tertiup angin. Seulas wajah cantik terpapar dengan jelas dengan mata yang memicing karena tiupan angin.

Chapter 2 : Dalam Pelarian

“Ah,akhirnya kau datang. Kau tau,selama kau pergi ada sekitar 3 orang dengan waktu berbeda-beda datang dengan anteknya mencarimu. Kau makan tidak bayar lagi ya?”tanya seorang pria paruh baya yang fokus memperhatikan kopi buatannya.

Orang yang diajak bicara hanya duduk sambil melempar koran di salah satu kursi dekat bar sang masterpiece di kafe kecil itu.

“Aku kelaparan dan mencuri sedikit makanan di mini market,”jawabnya santai.

“Parah…parah sekali. Padahal aku sudah bilang kau bisa bekerja paruh waktu disini dan akan kuberi kau makan. Lagian bukannya kau bilang waktu itu menemukan dompet dari orang yang tewas tertembak di jalan Anheim?”pria paruh baya itu mendekati meja pelanggan satu-satunya di jam 7 pagi hari itu sambil membawakan dua potong donat dan kopi.

“Iya,aku belikan makanan semuanya untuk adik-adikku tapi,”

“Kau ini memang berandalan yang baik hati…Cagalli,”pria paruh baya itu tersenyum bijak.

“Habis apa boleh buat…aku menumpang di rumah mereka Georgeo,aku harus membalas budi,”balas gadis bernama Cagalli tersebut.

“Sudah aku bilang kau bisa menumpang disini. Ada kamar kosong diloteng,”Georgeo kembali ke balik barnya.

“Akh! Topi baretku hilang!”Cagalli mengalihkan pembicaraan dan terlihat begitu frustasi.

Prang!!!

Georgeo dan Cagalli terkejut saat kaca kafe kecil itu dipecahkan dengan batu. Cagalli langsung berlari keluar.

“Cagalli! Jangan!”teriak Georgeo.

“Hey! Aku tau kau mencariku tapi jangan merusak kafe orang lain dong nanti aku yang repot membayar gantinya!”teriak Cagalli lantang.

Bukan jawaban yang didapat Cagalli malah tembakan.

“Cih!”Cagalli berhasil mengelak dan langsung berlari.

“Georgeo maafkan aku!”teriak Cagalli sambil berlari.

***

“Aku tidak mengerti!”

Terus lari dengan cepat.

“Apa yang mereka inginkan dariku?”

Lari dan menghindar dari tembakan!

“Aku tidak mengerti!”

Loncat dan menghilang dibalik tembok itu!

“Bukannya yang memburuku polisi?!”

“Haaaah…haaaah…haaaaah!”Kyuhyun mengatur nafasnya setelah berhasil menyandar di tempat yang menurutnya cukup aman. Dia melepaskan pegangan dilengan kirinya dan menatap darah yang mengalir membasahi jaketnya.

Jadi ini rasanya ditembak,batin Kyuhyun sambil tersenyum pahit. Dia selalu membayangkan bagaimana rasanya menjadi tokoh-tokoh difilm action yang dikejar-kejar lalu bagaimana rasanya ditembak. Menurutnya keren jika ditembak tapi tidak mati,walau sakit dan kehilangan banyak darah tapi Kyuhyun selalu menganggap tokoh yang ditembaki itu keren. Tapi dia tidak pernah menyangka itu akan membuat tekanan darahnya turun dan denyut nadinya makin cepat,belum lagi karena seharian dikejar-kejar dia sangat kelelahan dan sudah dehidrasi.

Kyuhyun mengeluarkan sesuatu dari tasnya dan mengambil botol minuman.

“Sial,”umpatnya saat melihat dia hanya bisa mendapat 2 teguk dari sisa minuman yang dia miliki.

Tadi pagi saat mau sarapan dia malah dikejar-kejar oleh pria-pria berkacamata hitam yang mencurigakan. Seperti anggota geng atau mavia,entah siapa itu dan apa yang mereka inginkan dari Kyuhyun. Setau dia,yang memburunya adalah polisi walau memang siapa pun yang berhasil menangkap dia dapat imbalan tapi dia lebih merasa orang-orang ini bukan ingin menangkapnya dan menyerahkan ke polisi tapi ingin membunuhnya.

Sekarang pukul 8 malam dan tempat ini cukup aman untuk dia bersembunyi tapi Kyuhyun merasa pesimis karena luka tembakan yang dia dapat,walau sudah berusaha menghentikan pendarahan dengan mengikat lengannya tapi dia takut luka itu menjadi infeksi dan rasa sakitnya tetap tidak cukup hilang walau sudah diikat.

Seandainya disaat seperti ini ada dia…lalu dia akan merawat luka ini dan memberikan makanan yang enak. Kyuhyun mulai berkhayal diambang kesadarannya yang mulai turun karena dehidrasinya makin berat.

“Sial…aku bisa mati dengan satu tembakan saja dilengan,”Kyuhyun tersenyum kecut.

Dia memejamkan matanya karena merasa sudah tidak sanggup lagi. Membayangkan hal-hal yang menyenangkan. Membayangkan orang-orang yang dia cintai berada disisinya saat ini. Membayangkan jika dia tidak berada di teater itu dan menyaksikan kejadian tersebut.

***

“Georgeo,bantu aku!”

“Cagalli,kau berhasil selamat?!”tanya Georgeo sambil membuka pintu kafe yang sudah sejam lalu ditutup. Terlihat kaca yang tadi pecah sudah ditutup dengan triplek,Cagalli merasa tidak enak kembali lagi tapi dengan ‘tangkapannya’ dia tidak mungkin kembali ke rumah anak jalanan.

“Cagalli…siapa itu?!”mata Georgeo melotot kaget saat melihat sesuatu didalam gerobak yang dibawa Cagalli.

“Dia tergeletak pingsan ditempat aku sering bersembunyi,”

TBC

6 Tanggapan to “STRATAGEM (2)”

  1. BabyJung 13 Juni 2012 pada 7:17 PM #

    Waoo KyuHyun kuat juga ya… kena tembak~ dehirasinya parah banget tuh ati2 kurang minum bisa kanker prostat dan merusak masa depan tuh #eh

    • cagalli14 14 Juni 2012 pada 2:13 PM #

      dehidrasi sedang itu kesadaran udah turun banget sebenernya dan efeknya banyak ..kalo berat ..ya tinggal nunggu malaikat pencabut nyawa aja ..huhuhu~

  2. elf_love 14 Juni 2012 pada 5:33 PM #

    Wah, kasian Kyu, dehidrasi sampe pingsan gtu…
    tu yg d tolong Cagalli Kyu ya???
    Lanjutin onn!!! d tunggu ya!!!

    • cagalli14 14 Juni 2012 pada 5:57 PM #

      ahaha liat aja nanti😉
      okeee ! makasih udah baca ya ^^

  3. @LiVinaYan 8 Januari 2013 pada 8:22 AM #

    waktu baca part1 masih agak gk ngerti tp pas baca part2 mudeng deh…
    misterius ff nya..
    jd penasaran dan di setiap part bikin org mikir kayak baca komik jepang

    • cagalli14 14 Januari 2013 pada 4:49 AM #

      hehehe ..ikutin terus yaa😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: