In My Eyes

26 Jun

Tidak ada yang lebih perhatikan oleh pria bernama Lee Donghae itu selain Sulli. Bahkan jika Sulli bersama Heechul dia akan tetap memastikan dari jauh dan saat berada didekat gadis itu dia akan mengabaikannya. Seolah tidak peduli padanya. Seolah tidak ada Sulli dimatanya. Padahal karena kau ada dimataku…aku bisa melihatmu dengan jelas.

Dengan perasaan yang kian hari kian membusuk…aku melihat perasaanmu kian merekah.

***

“Sulli,bagaimana jika salah satu oppamu menyukaimu?”tanyaku suatu hari sambil mendekati Sulli yang sedang beristirahat dibackstage SM Town Concert.

“Bukankah itu wajar? Aku kan maknae,”jawab Sulli polos.

Aku menggeleng.

“Anieyo…jika salah satu dari mereka tidak hanya mengagumimu karena kau cantik seperti Ryeowook. Tidak hanya sayang padamu karena kau sudah seperti adik kecilnya seperti Heechul dan Kibum. Tidak hanya menyukaimu karena kau lucu seperti Siwon dan Yesung. Lebih dari itu…dia menganggapmu berbeda. Kau sudah pernah berpacaran kan?”

Sulli mengangguk,menatapku sambil mencerna setiap ucapanku.

“Menurutmu…yang memiliki perasaan berbeda itu siapa diantara mereka?”aku menunjuk ke arah meja makan Super Junior.

“Hmm…molla. Hahaha,”tawanya malu-malu.

“Ini cuma main-main kan?”tanya Sulli lagi.

“Kau harus menebak. Kira-kira saja…,”jawabku.

Sulli memperhatikan anak-anak Super Junior yang sedang makan bersama.

“Hmmm…Henry oppa?”tanya Sulli dengan wajah polosnya yang khas.

“Kau menyukainya?”tanyaku kaget.

Tidak ada jawaban namun tiba-tiba saja wajah anak itu merona,dia Cuma menunduk.

“Aduh…kenapa tiba-tiba mengatakan hal yang aneh-aneh. Aku tidak mengerti ah…makan dulu yuk,”Sulli langsung beranjak dari posisinya lalu pura-pura menyibukkan diri dengan prasmanan yang tersedia.

Aku tau dia gugup dan malu-malu. Sekarang aku tau bahwa cinta segitiga ini makin rumit. Well,ini adalah cinta segiempat?

***

“Yah…kau mengabaikan ajakannya lagi?”Leeteuk memukul bahu Kyuhyun dengan cukup keras. Kyuhyun meringis namun Cuma melemparkan tatapan datar lalu mengabaikan pertanyaan Leeteuk.

“Yah Cho Kyuhyun!”bentak Leeteuk.

Donghae,Eunhyuk,Yesung & Shindong yang ada diruangan itu melihat kea rah dua orang yang sedang dalam atmosfer tegang.

“Dia adalah gadis yang paling baik dan sempurna. Aku tidak mengerti denganmu Kyuhyun-ah,”gigi Leeteuk bergemeretukan.

“Ya. Kalau begitu kenapa tidak hyung pacari saja angel maknae princess itu? Dia bukan tipeku,”jawab Kyuhyun kembali pada layar lapotopnya lagi.

Leeteuk mendengus frustasi.

Brak!!

Semua member yang ada diruangan itu kaget saat maknae mereka tiba-tiba memukul meja.

“Hyung itu lebih sayang aku atau dia sih?! Baiklah. Aku akan memacari dia,aku akan menciumnya memeluknya bahkan menidurinya. PUAS?!”emosi Kyuhyun akhirnya meluap-luap.

“Yah Cho Kyuhyun…tenanglah. Ucapanmu mulai ngawur,”Shindong berusaha melerai.

“Hyung,kau juga tidak bisa terus-terusan memaksa dia menyetujui ajakan Seohyun,”Yesung menarik Leeteuk menjauh dari Kyuhyun.

“Ck!”Kyuhyun lalu meninggalkan tempat itu.

“Kyuhyun-ah…,”Donghae menahan lengan Kyuhyun. Kyuhyun melirik sejenak namun dia langsung melepaskan tangan Donghae dan keluar sembari membanting pintu.

“Itulah maknae kalau sudah marah…repot,”ucap Eunhyuk.

“Itu karena Seohyun yang seperti itu sudah mengumpulkan keberanian dan berusaha keras…aku ingin setidaknya si brengsek itu menghargai harga diri Seohyun,”desis Leeteuk.

~~~

“Oppa…?”Sulli kaget saat bertubrukan dengan Kyuhyun dilorong. Kyuhyun hanya  menatap Sulli tanpa berkata-kata. Tatapan yang penuh emosi dan perasaan yang dingin.

“Kyuhyun-ah!”Donghae ternyata mengejar Kyuhyun.

“Oppa…gwenchanayo?”tanya Sulli tidak mempedulikan kehadiran Donghae.

“Sulli-ah…bisa kita bicara?”tanya Kyuhyun setelah mengatur nafasnya.

“Ah…,”Sulli melirik Donghae sejenak.

“Ne…,”jawab Sulli. Kyuhyun lalu menarik tangan Sulli dan meninggalkan Donghae begitu saja.

Donghae menatap kepergian dua orang itu dengan hati bercampur aduk. Yang jelas. Sesak.

~~~

“Dimana maknae?”tanya Eunhyuk saat Donghae kembali ke ruang yang tadi.

“Dia pergi dengan Sulli,”jawab Donghae.

“Hyung. Berhentilah. Mungkin Kyuhyun menyukai seseorang,”ucap Donghae lagi. Berpikir bahwa orang itu adalah Sulli. Ya. Sulli yang ada dihatinya.

***

Sulli masih tersenyum memperhatikan gelang yang baru saja dibelikan Kyuhyun untuknya.

“Hayoooo~ gelang dari siapa itu?!”tiba-tiba Victoria datang dan mendarat disamping Sulli.

“Lucu kan? Aku sudah lama ingin gelang ini. Untung ada yang baik hati mau membelikan,”ucap Sulli riang.

“Nugu?”tanya Victoria.

“Kyuhyun oppa,”jawab Sulli. Victoria terdiam. Jelas saja dia kaget,orang yang disebut Sulli itu adalah sahabatnya. Sahabat yang dihatinya lebih dari sekedar sahabat.

“Onnie?”tanya Sulli.

“Ah…jadi gadis itu kamu?!!!”tanya Victoria sok heboh.

“Hehh?”Sulli menatap onnienya dengan keheranan.

“Chukkae Sulli-ah! Ah aku juga harus mengucapkan selamat pada Kyuhyun. Ah,tapi aku tidak menyangka kau suka dengan oppa yang jauh lebih tua seperti itu,”cerocos Victoria. Sulli Cuma tersenyum kecil.

“Onnie tenang saja…aku dan Kyuhyun oppa Cuma berteman. Aku tadi tidak sengaja bertemu dia yang sedang kesal dan akhirnya aku menghibur dia. Kami pergi jalan-jalan sampai moodnya baik dan aku belikan ini sebagai ucapan termakasih,”jawab Sulli. Victoria tercengang.

“Aku tau onnie suka dengan Kyuhyun oppa. Hihihi…semangat ya,Seohyun onnie sudah dieliminasi oleh dia,”Sulli menepuk-nepuk punggung Victoria dengan pelan.

***

Lagi-lagi…aku lihat ada dia dibola matamu yang jernih itu. Tapi tatapanmu terlihat sendu saat melihatnya. Ya. Sekarang dia dekat denganku. Kau pikir aku melakukan pendekatan dengannya kan?

“Oppa…ide duet denganku boleh juga tuh. Secara Heechul oppa sudah wamil,aku juga ingin duet dengan yang lain,”ucap Sulli dengan senyum cerahnya.

“Kalau begitu konser berikutnya kita duet ya. Lagu yang ceria,karena Sulli cocok dengan image itu dan orang-orang sudah bosan melihatku menyanyi lagu ballad,”aku tertawa sambil menanggapinya.

“Anieyo…aku ingin nyanyi lagu cinta yang manis,”tanggap Sulli.

“Eh?”

Wajah anak itu memerah merona lagi. Dia tidak menanggapiku barang sejenak.

“Aku ingin menyampaikan perasaanku pada orang itu melalui lagu. Karena aku tidak bisa menyampaikannya secara langsung,”ucap Sulli. Matanya tepat menatap kearah Henry,Amber,Donghae dan Jonghyun berada yang sedang mengambil foto bersama.

Mungkin perasaan anak ini terhadap Henry benar-benar bertepuk sebelah tangan. Henry benar-benar hanya mempedulikan Amber,hmmm…lebih tepatnya Henry memang gugupan kalau gadis itu bukan Amber. Ya bukan Amber memang yang dia sukai tapi dia tidak pernah dekat dengan gadis lain,kami juga penasaran siapa yang dia sukai.

“Aku akan membantu Sulli,”aku lalu meraih pundaknya dan menggandeng gadis itu. Berusaha menghiburnya karena dia juga menghiburku saat itu.

Sulli-ah…aku nyaris menyukaimu. Kau adalah gadis yang sempurna. Ya,nyaris saja. Jika aku tidak menyadari perasaanku terhadap orang itu. Ah…aku sudah gila!

***

Donghae melirik sebentar-sebentar kearah Kyuhyun yang sedang mengobrol akrab dengan Sulli.

“Oppa,sekarang gaya ngamuk. Ayo gaya ngamuk,”Amber mencolek bahuku dan Henry sudah siap-siap dengan kamera polaroidnya.

“Satu…dua…,”

Cklik!

Setelah selesai satu foto lagi Donghae melirik lagi kearah dua orang itu. Sekarang Kyuhyun menggandeng gadis berponi itu. Jleb! Rasanya ada sebuah tombak menusuk tepat ke dadanya.

“Hyung?”tanya Jonghyun saat Donghae tidak focus dengan mereka.

“Ah…ne? Kajja,”ucap Donghae.

“Oppa?”tanya Amber yang sadar Donghae banyak melamun.

“Ayo kita teruskan dan share ditwitter masing-masing,”ucapku mengalihkan pembicaraan.

***

Sudah sekitar 2 minggu aku tidak bertemu Sulli. Dia sibuk dengan persiapan album f(x) berikutnya. Selama itu…aku tidak mendapati pemandangan seperti yang sering aku lihat saat melihat orang itu. Tapi tetap saja…dimatanya gadis itu ada.

Ada kerinduan besar dimata Donghae. Walau terpisah dan tidak bertemu,selalu ada Sulli dimata orang itu. Aku selalu bertemu Sulli secara tidak sengaja,bertemu melalui mata itu. Ya,setiap melihat dia aku ingat Sulli.

Love hate relationship.

Aku sayang Sulli. Tapi aku…ah sudahlah. Ini seharusnya tidak usah dipikirkan.

“Kyuhyun-ssi,siap-siap. Saatnya pemotretan bagianmu dengan Yesung,”ucap kru.

“Ah,ne!”

Tak lama kemudian…setelah pemotretan berakhir.

“Kyuhyun-ah,”Donghae mendekatiku.

“Ah…ne hyung?”tanyaku.

“Sulli…,”

“Ne?”tanyaku.

“Dia ingin bertemu denganmu hari ini. Dia ada di kantor. Amber tadi menyampaikan padaku pesan untukmu agar menemui dia di kantor,”jawab Donghae.

“Lewat Amber?”tanyaku heran.

“Ya…ponselnya ketinggalan makanya tidak bisa menghubungimu,”jawab Donghae.

“Ah baiklah…,”ucapku.

Aku memperhatikan kepergian Donghae dari hadapanku. Dia yakin membiarkanku bertemu Sulli?

***

“Kau jadian dengan Donghae?!”tanyaku kaget.

Sulli mengulum senyumannya,tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia ala anak-anak khas dia.

“W…wae?”tanyaku tidak mengerti.

“Bukannya kau suka Henry?”tanyaku lagi.

“Eh? Henry oppa? Kok oppa berpendapat seperti itu?”tanya Sulli bingung.

“Habis saat aku tanya apa kau menyukai Henry kau Cuma diam malu-malu dan wajahmu memerah,”jwabku. Sedikit kesal dan aja gejolak emosi,aku merasa gadis ini mengelabuiku. Aku baru tau dia suka mengecoh orang dengan kepolosannya.

“Ah…itu karena saat oppa bertanya tentang orang yang aku suka,aku langsung teringat Donghae oppa dan rasanya aku malu sendiri,”jawab Sulli malu-malu.

Terlihat jelas!!!

Ya,terlihat jelas sekarang.

Aku ini sudah buta karena apa sih? Padahal selama ini gadis ini selalu bersamaku. Aku dekat sekali dengannya. Atau karena aku hanya melihat satu orang itu? Aku sampai tidak sadar bahwa perasaan yang ditunjukkan Sulli kepada Donghae sangat jelas.

“Begitu…baguslah kalau begitu. Aku mendukung kalian,”aku lalu memeluk Sulli.

“Gomawo Kyuhyun oppa,”bisik Sulli. Aku mengeratkan pelukanku. Aku tidak ingin melepaskan pelukanku ini dulu untuk sejenak. Gawat,aku benar-benar seperti perempuan,kenapa ada airmata keluar begitu saja? Aku harus merelakan cintaku untuk gadis manis ini. Gadis yang aku sayangi.

Ada rasa rasa iri juga terhadap Donghae. Dia tidak sia-sia sudah memperhatikan gadis ini diam-diam. Sial,kenapa dia beruntung sekali?

Keberuntungan yang membuatku menangis pedih. Hahaha.

FIN

Note : “Hallo~…akhirnya gue melenceng dari jalan yang lurus. Hahaha. Walau tidak separah ff yaoi lainnya yang sampai ke adegan syeeeeek,tapi ini adalah ff yaoi pertama eike. Yah bukan yaoi juga sih…hmmm apa ya disebutnya? Semi yaoi? Ah gak tau,makanya gak dibikin genre dan castnya apa. Hohoho. Gimana? Apakah ff semi yaoi ini sudah berasa gay-nya? LOL!. Tidaaak! Kyuhyun itu normal! Dia suka aku! >< ini cuma karangan belaka. Yah…melepas penat dari Stratagem. Sampai jumpa di ff berikutnya~,” – cagalli14

8 Tanggapan to “In My Eyes”

  1. elf_love 30 Juni 2012 pada 5:53 AM #

    Crta nya Hae ma Kyu ska ma Ssul, tpi Ssul cma ska ma Hae, gtu ya?
    Tpi ktanya ni Yaoi??? Bneran nggak sih???
    Klo Yaoi brati Hae ska ma Kyu dong??? Kyu kan ska ma Sulli???
    Tpi kok Hae jadian ma Sulli???
    Aishh… Onnie, jelasin dong!!! nggak ngerti nih!!! #bingungsendiri

    • cagalli14 30 Juni 2012 pada 2:07 PM #

      haha aduh banyak yg nggak ngerti ya ff ini kkk~ emg hrs dibaca 2x biar nanti pasti “oooh begitu ..oooh,” soalnya pov-nya nggak jelas kan pdhl yg cerita cm 1 org. Kyuhyun. Dan Kyuhyun itu nyeritain Donghae yg suka sm Sulli. Knp Kyu nyeritain Donghae? Krn dimata dia ada Donghae alias Kyu cinta sm Donghae ^^

    • elf_love 2 Juli 2012 pada 6:00 AM #

      Tuh kan beneerrr!!!!!!!!
      Kyu ska ma Donghae!!!! #loncat”
      ak bca ff ni sampe 5 kali lho!!! #bangga
      soalnya bingung ceritanya gimana… Hehehe…..

  2. vinaFX/Vina haesull 1 Juli 2012 pada 11:29 AM #

    yahh…..
    kirain nih ff sad romance ternyata yaoi…
    padahal dah seneng duluan karna bias ku semua suka ma sulli
    daebak.

    • cagalli14 1 Juli 2012 pada 11:36 AM #

      wkwk ..maaf ya kalo mengecewakan ><

  3. Minnies 31 Oktober 2012 pada 12:23 PM #

    Aku gak ngerti jalan ceritanya eon ._.

  4. hyerin 24 Desember 2012 pada 10:02 AM #

    bingung nih ceritanya,, abis ga ada pov ny

  5. choi minrin 14 Juli 2013 pada 3:07 PM #

    tapi serasa, kyu ma hae, suka sma sulli,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: