STRATAGEM (4)

26 Jun

Cast : Stratagem Cast

“Ada apa?”wanita itu menyapukan jarinya yang lentik ke wajah pria berusia 60-an berjanggut putih dan berbadan besar.

“Ah…tidak apa-apa. Bagaimana jika kita lanjutkan saja?”pria tua itu lalu melumat bibir wanita berlipstick merah tersebut.

“Ah…pasti ada sesuatu yang kau pikirkan? Apa istrimu mengetahui tentang aku?”

Pria itu hanya diam. Ada ketakutan yang tidak bisa dia sembunyikan tersirat dari wajahnya. Yang jelas lebih dari sekedar “dipergoki istri saat berselingkuh”. Ketakutan yang dia rasakan tidak terucapkan lagi.

“Gina,maaf…aku harus pergi,”akhirnya pria itu memutuskan untuk beranjak dan menyelesaikan apa yang dia khawatirkan saat itu.

“Huuuh…pasti beneran sudah ketahuan,”gerutu wanita bernama Gina itu.

Chapter 4 : Mimpi

“Aku tidak merasa pernah mengiyakan kau mengikutiku seperti ini,”Cagalli berjalan sambil ngomel-ngomel tanpa menoleh ke belakangnya. Kyuhyun,yang mengikuti dia dari belakang tidak menjawab dan hanya mengikuti gadis itu.

“Hey! Ish! Seriously…aku tidak mau diikuti buronan sepertimu!”bentak Cagalli akhirnya,dia menoleh ke belakang. Kyuhyun hanya menatapnya dengan datar.

“Sampai lukaku sembuh deh. Aku mohon. Aku tidak punya siapa-siapa disini,jika menginap di hotel aku bisa ketahuan,”kata Kyuhyun santai.

“Kita ke tempat Georgeo,”Cagalli berjalan lagi dengan tegasnya. Kyuhyun menghela nafas dan mengikuti gadis itu.

“Ap…apa ini?”tanya Cagalli tertegun saat melihat kerumunan di depan kafe milik Georgeo. Gadis itu langsung berlari menerobos masuk karena ada polisi dan garis kuning terpasang disekitar kafe itu. Kyuhyun mengejar Cagalli dan ikut masuk ke dalam kafe. Ada bau darah menyengat hidung Kyuhyun tepat sebelum dia masuk ke kafe itu,penciumannya memang tajam.

“GEORGEO?!!!!”

Kyuhyun melotot kaget melihat pemandangan di depannya. Tepatnya di lantai depan meja bar kafe tersebut. Georgeo tergeletak dengan kepala yang tertembak tepat di dahinya. Membuat Cagalli tidak bisa berbicara,dia hanya menutup mulutnya dengan telapak tangan kanannya. Kyuhyun baru saja ingin mendekati Cagalli tapi gadis itu malah berlari keluar dengan emosi yang meluap-luap.

“Yah! Cagalli-ssi! Ah,Cagalli!!!”Kyuhyun mengejar Cagalli tepat disaat dia hampir dilihat oleh polisi yang mengidentifikasi TKP.

Cagalli sepertinya mencari seseorang di lorong yang sempit tidak jauh dari kafe Georgeo. Saat dia menemukan siapa yang dia cari,gadis itu langsung menarik kerah baju preman yang dia cari dan mendorongnya ke dinding. Kyuhyun tertegun melihat kekuatan yang besar dari gadis itu saat mendorong preman tersebut.

“Kau!!! Dimana orang-orang itu berada?!”tanya Cagalli dengan nada yang sangat kasar.

“A…apa sih?”tanggap preman itu.

“Georgeo terbunuh!!! Cepat kasih tau aku dimana mereka berada!”

“Hahaha…kau pikir aku mau dibunuh mereka menyusul Georgeo?”tawa preman itu seolah merendahkan Cagalli. Cagalli benar-benar terpancing dan melotot.

“Sial! Kau mau kubunuh?!!!”Cagalli mendorong preman itu lagi dengan lebih keras.

“Wo…wo…santai santai. Sebenarnya siapa yang kau cari?”tanya Kyuhyun panik dan berusaha melerai. Dia bukannya takut gadis ini akan membunuh preman itu tapi dia takut malah gadis ini yang terbunuh.

Cagalli tidak mengidahkan Kyuhyun dan mendelik tajam pada preman yang akhirnya meneguk ludahnya sendiri.

“Red house…mereka di red house!”preman itu akhirnya menyerah. Kyuhyun tecengang. Cuma ditatap dan digertak seperti itu preman perbatasan Jerman ini menyerah? Cagalli melemparkan preman itu begitu saja,membuat Kyuhyun makin kaget melihat kekuatan yang cukup besar dari gadis itu.

Yah…mungkin karena dia berandalan sekitar sini,jadi dia kuat,batin Kyuhyun.

***

“Tunggu dulu! Hey! Hey dengarkan aku!”Kyuhyun menarik lengan Cagalli. Hari sudah malam dan gadis ini masih saja penuh dendam dan ingin mencari orang yang membunuh Georgeo.

“Apa sih?!!”bentak Cagalli.

“Kau mau menghadapi siapa kau sadar hah? Kau tidak bersenjata sementara itu orang yang membunuh Georgeo memiliki senjata api. Kau bisa terbunuh! Lagian jangan sok jago,kau itu perempu…,”

PLAK!!!

“Yah! Kenapa kau menamparku?!”bentak Kyuhyun.

“Karena aku perempuan aku tidak bisa apa-apa? Kau pikir aku lemah? Pergi kau dari sini. Kenapa mengikutiku terus?!”balas Cagalli tidak mau kalah.

“Aku…karena kau menyelamatkan nyawaku aku berhutang budi. Aku akan membalasnya sekali saja karena itu jangan sampai kau menyuruhku membalasnya dengan menjadi tameng saat kau mau ditembak orang!”

Plek!

Cagalli menjatuhkan dompetnya. Dia menatap Kyuhyun tanpa ekspresi.

“Ambil,”ucap Cagalli. Kyuhyun mengambil dompet itu.

“Sudah lunas. Pergi sana,”Cagalli berbalik namun Kyuhyun langsung menahannya.

“Karena satu alasan lagi. Aku akan mengikutimu,”ucap Kyuhyun.

“Ssssshh…sial!!!”Cagalli berbalik sambil menghempaskan tangan Kyuhyun. Kyuhyun tertegun melihat gadis itu menangis lagi. Menangis dengan kesalnya.

“Georgeo…dia terbunuh karena aku! Padahal dia orang yang baik! Sial!!!!”isak Cagalli. Kyuhyun hanya bisa diam,walau belum tau ada apa sebenarnya sampai Georgeo tewas karena Cagalli. Kyuhyun lalu menarik gadis itu kedadanya,membiarkan dia menangis sejenak.

Dasar…kukira dia ini gadis yang lebih tangguh. Tapi rapuh sekali seperti ini,batin Kyuhyun.

***

“Cagalli? Akhirnya kau membawa pacar juga!”seru wanita yang memakai terusan sependek paha yang ketat berwarna coklat. Dia sangat seksi dan dewasa.

“Kubur mimpimu itu Gina. Dia numpang dulu disini,”Cagalli masuk dan naik ke atas langsung.

“Ck. Anak itu…dia benar-benar serampangan seperti biasa. Eh,siapa namamu? Kau benar pacarnya Cagalli kan? Biasa… Cagalli suka sensitive. Mungkin dia lagi halangan,”ucap Gina. Wajah Kyuhyun memerah,bukan karena Gina yang seksi tapi karena kata terakhir dari Gina.

“Namaku Kyuhyun. Aku hanya temannya. Yah…bukan teman juga sih. Dia membantuku,”ujar Kyuhyun sopan.

Malam itu Kyuhyun bermalam di Munich. Gina cerita bahwa dia adalah induk semang Cagalli yang memang sudah yatim piatu dari kecil.

~~~

Dor!!!
Dor!

Dor!!!

“Manusia itu…bisa menjadi apa saja…,”

Gelap!

Sempit!

Hanya ada sebatang lilin dan yang memperlihatkan betapa sempitnya ruangan berbentuk kotak ini.

“Manusia itu…bisa menjadi apa saja…,”

Dimana ini?!

“Kau lebih baik dari yang kau perkirakan,”

“Hosh! Hosh! Hosh!”Cagalli terbangun dengan ekspresi ketakutan. Keringat dingin mengucur dari sekujur tubuhnya.

“Mimpi apa itu?”tanya Cagalli kaget.

Mimpi itu seperti kenyataan. Dirinya yang ada di ruangan itu terasa begitu nyata.

***

“Aku akan mulai bergerak,”

“Jangan terlalu cepat. Kau tidak akan menemukan jejaknya jika terburu-buru,”

“Tapi aku!”

“Jangan terbawa emosi. Itulah kelemahanmu,”

“Terserah kau,”

Tiiit!

“Siwon…aku baru dapat kabar dari Jerman. Terjadi pembantaian di rumah mantan ketua partai demokrasi,”seorang pria dengan rambut klimis dan pakaian yang sangat necis masuk ke ruangan pria yang tadi berbicara ditelepon.

“Brian…kau bisa memecahkan teka-teki ini? Mantan orang-orang penting…kenapa mereka semua terbunuh? Padahal tujuan mereka hanya satu kan? Kenapa orang-orang itu terlibat?”tanya Siwon.

“Entahlah…mungkin mereka punya tujuan lain…,”jawab Brian sambil menatap ke lantai. Tatapannya terlihat begitu dalam dan terasa berat.

***

“Berat…terasa berat…,”gumam Cagalli.

“Apa?”tanya Kyuhyun. Cagalli kaget karena pria itu mendengar gumamannya.

“Ini karena kau!”jawab Cagalli ketus.

“Loh,kenapa aku?”tanya Kyuhyun heran namun dia masih tetap asyik menghabiskan cream soup buatan Gina.

“Pagi-pagi sudah berantem. Sana makan sarapanmu! Kau semalam juga tidak tidur ya? Lama-lama kau akan seperti nenek-nenek,matamu terlihat lelah sekali,”omel Gina.

“Aku tidak bisa tidur…,”gumam Cagalli.

“Kalau aku tidur…mimpi yang menyesakkan itu akan datang terus,”lanjutnya dengan tatapan kosong.

TBC

 bonus : Gina’s house 

4 Tanggapan to “STRATAGEM (4)”

  1. elf_love 30 Juni 2012 pada 5:41 AM #

    Wah, Cagalli sma Kyu kyak anjing ma kucing ya??? kok perasaan dti tdi berantem mulu…
    Tu Siwon mo ngapain sih???
    Trus, mimpiny Cagalli bkin penasaran!!!
    Oya, induk semang itu apa onn???
    Lanjutin ya!!! mian klo kebnyakan tanya!!! #bow

    • cagalli14 30 Juni 2012 pada 2:08 PM #

      wkwk nanti bukan kyk anjing dan kucing lg ..hahaha ya tunggu aja,aku akan post 2 chapter sekaligus sebelum kkn🙂
      induk semang itu org yg jadi pengganti org tua lah alias wali🙂

  2. ifaloy5hee 4 Juli 2012 pada 12:06 PM #

    Unnie aku baru baca ini dari part 1 gr2 liat di blognya giri oppa.
    great, aku suka genre action apalagi kalo pemeran ceweknya tangguh semacam cagalli gitu tp itu si cagalli moodnya gampang berubah ubah yaa, lagi galak eh tiba2 nangis. Kyu pasti bingung tuh kasiaaan wkwkw.
    dan wah Gina? aku ngebayanginnya G.na , secara dia kan seksi gt sama kaya characternya disini U,U
    part 5 & 6 aku sisain buat nanti malem sebelum tidur (?)
    jd aku komen disini duluu.

  3. Yeni Alfiani 15 Februari 2014 pada 1:54 AM #

    Annyeong
    Aku oengunjung baru di blog ini🙂
    Menarik sekali ceritanya. I like it🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: