STRATAGEM (6)

30 Jun
The true sniper.

The true sniper.

Cast : STRATAGEM

~o~o~o~

“Manusia itu…bisa menjadi apa saja…,”

Siapa itu? Siapa anak laki-laki itu?

Hei! Kau mau kemana?! Mau kemana?! Jangan pergi! Kau bilang kita akan bersama!

“Bukankah ini tontonan yang menarik?”

Zashhhhh!!!! (seluruh ruangan dipenuhi dengan api).

Chapter 6 : Telepon Dari China

Gadis itu berjalan dengan langkah cepat tanpa menoleh sedikit pun dimalam yang kelam. Tak lama kemudian dia berbelok dan masuk ke sebuah gang sempit dengan perasaannya yang tetap awas. Keringat dingin jelas bercucuran diwajahnya,nafas yang cukup ngos-ngosan dan wajahnya memucat.

Brak!!!! (suara pintu ditutup)

“Hey…kau baik-baik saja?”tanya pria yang sedang menulis sesuatu di meja kerjanya.

“Ah…aku takut kelewatan drama yang kutunggu,hah…capek sekali,”gadis berambut panjang dengan poni itu melempar tasnya dan duduk disofa depan televisi.

Pria yang sedang memakai kacamata bacanya itu hanya diam. Sedikit curiga melihat dia hanya duduk dan tidak fokus dengan tontonan yang disiarkan dilayar televisi.

***

Manusia itu…bisa menjadi apa saja…

Kau lebih baik dari yang kau perkirakan.

Bukankah ini tontonan yang menarik?

“Apa yang kau tulis? Sebuah puisi?”tanya Kyuhyun mendongak dibalik bahu Cagalli. Cagalli langsung menutup bukunya.

“Siapa yang mengizinkanmu mengintip apa yang kulakukan?!”gertak Cagalli.

Kyuhyun tidak menjawab dan berjalan ke samping depan Cagalli,menyender di meja tulis dan menghadap gadis yang sedang memakai sweater rajutan berwarna merah.

“Gina masih belum pulang juga ya,”ucap Kyuhyun.

“Dia sedang mabuk-mabukan di pub,”tanggap Cagalli tanpa menatap Kyuhyun.

“Hmm…masih sedih karena kematian kekasihnya ya,”gumam Kyuhyun.

Cagalli beranjak dari kursinya namun Kyuhyun langsung menahan lengannya.

“Kau mau kemana?”tanya Kyuhyun.

“Aku tidak ingin ngobrol denganmu,”jawab Cagalli.

“Itu tidak adil. Saat ini hanya ada kita berdua,”Kyuhyun terlihat sedikit menggoda.

“Aku tidak tertarik padamu!”ketus Cagalli.

“Hahaha…aku juga kok. Aku tidak mungkin berselingkuh. Maksudku…apa kau bisa masak? Aku lapar. Karena hanya ada kita berdua dan aku yakin kau tidak bisa masak begitu pula denganku,sebaiknya kita cari makan di luar,”terang Kyuhyun. Cagalli langsung menyenmbunyikan wajahnya yang memerah karena malu.

~~~

“Burger disini enak juga,”Kyuhyun sibuk melahap burgernya dengan penuh semangat. Cagalli makan dengan santai dan memperhatikan orang dihadapannya.

“Jika kau punya kerabat kenapa tidak cepat pulang saja?”tanya Cagalli.

“Aku tidak punya rumah. Rumahku adalah kamera ini,”Kyuhyun menunjuk tas kamera yang selalu dibawanya kemana-mana.

“Setidaknya kau punya pacar kan…,”ujar Cagalli. Kyuhyun berhenti menikmati burgernya dan menatap Cagalli lalu tersenyum.

“Kau cemburu ya? Ternyata kau tertarik juga denganku…,”

“Heh…pria yang mudah geer,”Cagalli memalingkan wajahnya.

“Bagaimana denganmu? Apa kau juga punya seorang kekasih? Setidaknya…orang yang kau sukai?”tanya Kyuhyun. Cagalli tidak menjawab,dia terlihat sedang menatap ke lantai dengan pikiran kemana-mana. Kyuhyun memutuskan untuk tidak membahasnya lagi.

“Pulanglah…setidaknya ke rumah pacarmu itu. Kau bisa kutolong untuk memalsukan password,”ucap Cagalli.

“Kenapa kau sangat tidak ingin aku membalas budi? Ini tekanan buatku,”ujar Kyuhyun. Lagi-lagi Cagalli terlihat sedang menatap ke lantai dengan pikirannya sendiri.

“Kau menghambatku,”jawab Cagalli.

“Menghambat dalam?”tanya Kyuhyun.

“Tapi…disatu sisi aku juga tidak ingin melepaskanmu begitu saja,”ucap Cagalli. Kyuhyun tertegun,tatapan gadis itu kini lebih serius sambil menatap ke dalam matanya.

“Kau sudah mulai menerimaku?”tanya Kyuhyun.

“Lebih tepatnya aku ingin memecahkan misteri yang ada dikepalaku,”jawab Cagalli.

“Apa hubungannya denganku?”tanya Kyuhyun heran. Cagalli tidak menjawab lalu beranjak dari kursinya dan meninggalkan Kyuhyun yang sedang kebingungan.

***

Orang itu lagi. Dengan L-96 A-1 andalannya. Dengan mata yang sudah membidik sasaran dibalik teleskop yang terpasang diatas laras panjang tersebut.

AWP/L-96 A-1

Dor!!!!!

Seorang pria paruh baya yang sedang berdiri dan melambai dengan ramahnya kepada massa yang bersorak-sorai untuknya terjatuh berlutut. Membuat semua panik tidak terkecuali para body guard dan polisi yang bertugas mengawal mereka.

Orang yang puas dengan hasil kerjanya itu lalu melepaskan teleskop dari L-96 A-1 dan menyimpan senjatanya ke dalam ransel besar. Dia lalu beranjak meninggalkan menara air yang terletak 800 meter dari lokasi kejadian.

“Bos,orang itu sudah kubereskan,”ucapnya sambil memegang mikrofon kecil yang menempel dipipinya. Dia lalu memberikan tatapan penuh percaya diri yang sangat dingin sebelum turun tangga.

***

“Kau kemana saja sih?”omel Gina saat Cagalli masuk ke dalam rumah.

“Akhirnya…,”balas gadis itu lalu naik ke tangga begitu saja.

“Hei…setelah seminggu tidak bertemu kau Cuma mengatakan ‘akhirnya’? Kau seharusnya mengucapkan bela sungkawa atau menguatkanku. Dasar anak tidak peka,”omel Gina sambil menghisap rokoknya.

“Kau kan sudah kuat dengan bersenang-senang minum di pub!”seru Cagalli tanpa menoleh dan berbalik sekali pun.

Kriet…

Cagalli membuka pintu kamarnya dan meletakkan tasnya ke bawah meja belajar disamping pintu.

“Kau gunakan untuk apa AWP itu?”

Dheg!!!

Cagalli meloncat mundur karena kaget akan kehadiran Kyuhyun yang ada dibalik pintu di sisi yang berlawanan.

“WP?”tanya Cagalli kebingungan.

“AWP atau L-96 A-1. Senjata sniper professional yang merupakan salah satu yang paling mematikan. Aku pernah memotret berbagai macam senjata makanya aku tau,”jawab Kyuhyun. Cagalli menutup pintu kamarnya.

“Burneto Girazi,calon ketua perserikatan yang datang ke Munich pagi ini tewas tertembak. Kau…sudah pergi dari subuh tadi dengan membawa ransel besar itu. Ransel yang aku temukan 2 hari yang lalu tanpa sengaja saat mencari gunting di meja belajarmu. Kebetulan sekali berisi AWP yang menurutku…kau gunakan untuk menembak Girazi,”

“Waw. Kau mulai berspekulasi terlalu jauh…,”ucap Cagalli.

“Tapi sayangnya…semua spekulasimu itu…benar,”lanjutnya. Kyuhyun terdiam.

“Aku mengharapkan jawaban lain darimu Cagalli. Kenapa kau langsung jujur padaku? Padahal aku bisa menerima jika kau mengatakan AWP itu hanya sekedar hobi,”Kyuhyun berusaha menyangkal apa yang didengarnya.

“Karena aku melakukan kesalahan,”ucap Cagalli.

Kyuhyun hanya mengernyitkan dahinya sambil member tatapan penuh tanda tanya.

“Aku salah karena telah menahanmu padahal aku tau kau bisa terbunuh seperti Georgeo jika terlibat denganku. Aku ingin kau pergi sekarang,”pinta Cagalli.

“Apa yang kau inginkan dariku? Caramu mempengaruhi orang hebat juga ya,”Kyuhyun tertawa sengit.

“…,”Cagalli tidak menjawab.

“Kau membuatku sukarela mengikutimu. Walau aku tau sosokmu yang sebenarnya sekarang,”ucap Kyuhyun.

“Aku tidak memaksamu,”ujar Cagalli.

“Kau benar. Aku sukarela. Katakan padaku…siapa kau sebenarnya?”

“Seperti yang kau lihat. Sniper dari sebuah organisasi bawah tanah di Ceko,”sekarang gadis itu mulai merasa rileks.

“Ceko?”tanya Kyuhyun heran. Apa hubungannya orang Jerman dengan Ceko?

“Ya. Organisasi illegal milik mantan polisi rahasia Ceko. Aku tidak tau apa tujuan mereka menyuruhku membunuh orang-orang itu. Aku tidak peduli. Sekarang setelah tau…kau mau apa dariku?”tanya Cagalli.

Kyuhyun tidak menjawab dan hanya berjalan mendekati Cagalli. Cagalli mundur selangkah namun terlambat,telapak tangan Kyuhyun sudah menyentuh pipi Cagalli.

“Ada satu hal lagi yang membuatku penasaran…,”ucap Kyuhyun serius.

“…,”

“Apa kau pernah merasakan kasih sayang?”tanyanya serius. Kyuhyun hanya masih belum bisa menerima kenyataan bahwa seorang gadis muda yang suka emosi ini adalah seorang sniper professional yang sudah merenggut entah berapa nyawa orang-orang penting di dunia ini.

***

Trrrtttttt….trrrrtttttt……

“Hallo,”ucap suara diseberang.

“Kau ada dimana sekarang?”tanya pria dengan rambut cepak yang sedang menelepon dengan wajah penuh kecemasan.

“Ada apa Hangeng Gege?”tanya suara dari orang yang sedang diteleponnya itu.

“Kyu. Ini soal Qian…dia seperti sedang mengalami masalah,”jawab pria bernama Hangeng tersebut.

Hangeng. Sepupu Song Qian,kekasih Kyuhyun.

“Ada apa dengannya?”nada suara dalam telepon mulai berubah.

“Akhir-akhir ini dia selalu pulang malam dengan keadaan ketakutan. Dia tidak cerita padaku…juga berusaha menyembunyikan rasa takutnya. Tapi aku yakin sekali…dia seperti merasa terancam,”

TBC

Note : “Akhirnyaaaa! FF terakhir sebelum KKN😦 bukan FF terakhir beneran loh tapi SEBELUM KKN. Alias saya mau hiatus selama kurang lebih 2 bulan ^^. Semoga kalian sabar nunggu dan nggak bosen ya hihihi,” – cagalli14

7 Tanggapan to “STRATAGEM (6)”

  1. elf_love 2 Juli 2012 pada 1:31 PM #

    Ternyata…. Cagalli tuh sniper bayaran yah…. pantesan dy d cari kyak gtu…..
    Tpi kok dy langsung ngaku gtu waktu d tanya sma Kyu??? bysany kan nggak mo ngaku…
    Wah, ada Hangeng!!!
    D sni Kyu pcarny Victoria ya??? So sweet……
    Yah…. onnie mo kkn ya???? ya udah deh, hwaiting ya onn!!! jgn lupa, habis kkn langsung lanjutin ffny!!! ^^

    • cagalli14 15 November 2012 pada 12:22 PM #

      udah diupdate,maaf ya lamaaa ..a lot things happened ><

    • elf_love 18 Desember 2012 pada 2:57 PM #

      Haha, gpp kok onn, yg pnting kan udah d update! ^^
      emang ad masalah y onn?
      Fighting!

  2. Nuri 10 Juli 2012 pada 1:08 AM #

    Baca ke but 6 part dan baru comment di part ini wehehehe kenapa FF nya pendek2 sih T_T ditunggu lanjutannya yah, kalo bisa jgn 2 bukan hha :$

    • cagalli14 15 November 2012 pada 12:22 PM #

      udah diupdatee🙂

  3. shinhaahn 21 Juli 2012 pada 10:18 AM #

    baca kebut 6 chapter,
    seru bgt dehh, kayak lagi nonton film action..
    tp jujur aja, msh blm mudeng thor,
    ditunggu lanjutannya, fighting:)

    • cagalli14 15 November 2012 pada 12:23 PM #

      haha makasiih,udh diupdate🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: